welcome: guess

Weitai 999 Capsule (Gold)

Persediaan: Kosong

Rp65.000,00

Penjelasan Singkat

- Kombinasi herbal untuk pengobatan nyeri dan perdangan pada lambung
- Asam lambung berlebih, kembung, GERD dan perut-panas
- Mengurangi rasa sakit perut, mual, dan muntah
- Terbuat dari pure herbal alami
- Aman dan efektif untuk menjaga kesehatan pencernaan dan lambung tanpa efek samping.

Weitai 999 Capsule (Gold)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Weitai 999 Capsule (Gold)
  • No BPOM Weitai 999 Capsule (Gold)

Detail

Pengantar

Manusia tidak dapat hidup tanpa makanan, tetapi karena irama kehidupan kita sehari-hari yang menjadi semakin cepat dan semakin terdesak oleh waktu di dalam dunia yang kompetitif saat ini, pola diet yang salah dan tekanan mental yang berat, maka tidak heran gangguan pada perut sering terjadi. Meskipun banyak bermunculan obat-obatan baru di pasaran dari berbagai negara untuk mengatasi penyakit lambung, produk-produk berbahan kimia yang ada hanya meringankan gejala penyakit dan tidak bisa mengatasi sampai ke akarnya, efek pengobatan yang tidak memuaskan, dan bahkan merusak kesehatan apabila dikonsumsi jangka panjang. Tiga faktor utama yang menyebabkan penyakit lambung adalah: 1) Stres yang menyebabkan disfungsi saluran pencernaan dan kelenjar sekresi; 2) Kelelahan fisik dan mental dapat menyebabkan sistem metabolisme dan kekurangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, munculnya perubahan patologis pada jaringan lambung menjadi salah satu konsekuensinya; 3) Menurunnya sistem kekebalan tubuh yang diikuti dengan menurunnya potensi mekanisme pencegahan pada penyakit lambung.

Weitai 999 adalah obat yang diresepkan sesuai dengan resep yang telah terbukti berdasarkan teori pengobatan tradisional China. Obat ini telah dipelajari berulang kali melalui uji klinis dan efektivitas telah teruji secara klinis di lebih dari 10.000 kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa obat ini dapat meningkatkan keseimbangan fungsi otak yang dapat menormalkan fungsi saluran cerna dan kelenjar-kelenjarnya. Meningkatkan fungsi gizi dan dengan demikian mempercepat pemulihan perubahan patologis pada lambung; meningkatkan fungsi kekebalan tubuh serta meningkatkan kemampuan daya tahan terhadap penyakit dan efektif mencegah munculnya penyakit lambung. Selanjutnya, Weitai 999 telah terbukti efektif pada gastritis atrofik, perubahan patologis yang relatif tinggi dengan kecenderungan berubah ganas. Sehingga secara klinis, signifikan dalam pencegahan kanker lambung.

Keseluruhan uji klinis pada Weitai 999 telah dilakukan di berbagai universitas sebagai berikut :

  • The First Medical College of PLA (Guangzhou)    
  • Wuhan Tonji Medical University
  • Sun Yat -Sen University of Medical Sciences (Guangzhou)
  • The Third Medical College of PLA (Chungqing)
  • Shanghai University of Medical Sciences    
  • Chengtu West China University of Medical Sciences
  • The Second Medical College of PLA (Shanghai)    
  • Shenyang Medical University
  • Beijing University of Medical Sciences    
  • The Fourth Medical College of PLA (Sian)
  • Beijing Union University of Medical Sciences    
  • Hunan Medical University
  • Tianjing University of Medical Sciences


Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas pengobatan Weitai 999 adalah sangat baik, tidak ada racun kimia, tidak ada efek samping.

Weitai 999 adalah pilihan ideal saat ini. Selama lebih dari 20 tahun sejak dipasarkan, ribuan pasien yang menderita penyakit lambung telah disembuhkan. Dengan demikian volume penjualan Weitai 999 telah menempati peringkat pertama. Banyak ahli penyakit pencernaan yang memberikan penghargaan pada Weitai 999 sebagai obat terbaik untuk lambung, dan efektif meredakan gejala-gejala”.

Komposisi :

Seluruh kandungan Weitai 999 terbuat dari tanaman herbal berkualitas tinggi, tidak mengandung bahan hewani atau kimiawi lainnya

  • Caulis seu Cacumen Euodiae Leptae [1]
  • Radix Aucklandiae  [2]                        
  • Folium et Cacumen Murrayae [3]    
  • Radix Paeoniae Alba [4]
  • Radix Zanthoxyli [5]
  • Radix Rehmanniae [6]
  • Radix Scutellariae  [7]
  • Poria [8]


Tindakan:

  1. Weitai 999 meningkatkan metabolisme protein otak sintetik dan fungsi pengatur keseimbangan, sehingga mengatur aktivitas pencernaan dan sekresi kelenjar (misalnya pepsin) dan meningkatkan pemulihan penyakit lambung.
  2. Weitai 999 meningkatkan pembentukan protein dalam berbagai organ dan mikrosirkulasi, meningkatkan pasokan gizi ke jaringan-jaringan yang rusak. Maka obat ini dapat menghentikan perubahan patologis pada radang lambung dan kemudian mengarah ke pemulihan.
  3. Weitai 999 meningkatkan secara bermakna pembentukan nukleoprotein timus (kelenjar pertahanan tubuh) dan DNA limpa dan timus.
  4. Khasiat kandungannya Caulis seu Cacumen Euodiae Leptae (Buah Evodia) dapat mengatasi berbagai gangguan pencernaan seperti GERD (dimana asam lambung berlebih naik keatas), sakit maag, mual, diare, sakit perut dan peradangan pada maag. [1]
  5. Radix Aucklandiae dan Folium et Cacumen Murrayae (daun folium) berkhasiat untuk mengatasi pencernaan tidak lancar, mengurangi rasa nyeri akibat sakit maag, gangguan pencernaan, sakit perut dan diare, dan melancarkan peredaran darah [2][3]


Indikasi:

Untuk berbagai gastritis kronis seperti superfisial, erosional, atrofik, ulkus duodenum/usus halus, nyeri lambung dan kembung, asam lambung berlebihan.

Cara pakai dan dosis:

  1. Gangguan lambung ringan (kembung, asam lambung berlebihan, dispepsia): 2x sehari 2 kapsul hingga keluhan reda (sekitar 15 hari).
  2. Nyeri lambung dan ulu hati: 3 x sehari 2 kapsul hingga keluhan reda (sekitar 20 hari).
  3. Uskul peptikum dan usus halus: 4 x sehari setiap 6 jam hingga keluhan reda (sekitar 30 hari).
  4. Radang lambung kronis: 2 x sehari 2 kapsul hingga keluhan reda (sekitar 40 hari).
  5. Rasa tidak nyaman di perut setelah minum atau makan berlebihan, minum 2 kapsul dapat mengurangi keluhan.


Perhatian:

Selama pengobatan, hindari makan berlebihan, merokok berlebihan, makanan yang pedas, gorengan, asam, dan kandungan gula yang tinggi.

Keamanan:

Weitai 999 dibuat dari bahan-bahan efektif yang diekstrak dari tanaman obat yang murni, bahannya lembut, tidak ada efek samping, tidak beracun, sangat aman untuk pemakaian jangka panjang.

Referensi :

  1. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-1159-EVODIA.aspx?activeIngredientId=1159&activeIngredientName=EVODIA
  2. http://www.tcmtreatment.com/herbs/00-muxiang.htm
  3. http://www.tcmwiki.com/wiki/murrayae-folium-et-cacumen
  4. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-32-Radix%20Paeoniae%20(PEONY).aspx?activeIngredientId=32&activeIngredientName=Radix%20Paeoniae%20(PEONY)
  5. http://www.tcmwiki.com/wiki/radix-zanthoxyli
  6. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-1155-Radix%20Rehmanniae%20(REHMANNIA).aspx?activeIngredientId=1155&activeIngredientName=Radix%20Rehmanniae%20(REHMANNIA)
  7. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-903-Radix%20Scutellariae%20(BAIKAL%20SKULLCAP).aspx?activeIngredientId=903&activeIngredientName=Radix%20Scutellariae%20(BAIKAL%20SKULLCAP)
  8. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-246-PORIA%20MUSHROOM.aspx?activeIngredientId=246&activeIngredientName=PORIA%20MUSHROOM

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 034 305 881
Cara Pakai Diminum sehari 2x2-4 kapsul Kemasan :
Khasiat Membantu meredakan rasa nyeri dan peradangan pada lambung serta membantu menyehatkan lambung. Digunakan untuk mengobati nyeri lambung, mual, muntah dan perut kembung.
Komposisi
  • Caulis Seu Cacumen Euodiae Leptae 30%
  • Folium et Cacumen Murrayae 30%
  • Radix Paeoniae Alba 5%
  • Radix Zanthoxyli 5%
  • Radix Rehmanniae 10%
  • Radix Scutellariae 10%
  • Poria 10%
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Dus berisi 20 kapsul @ 0,50 gram
Diproduksi Oleh Sanjiu Medical & Pharmaceutical Co., Ltd
Produksi China
Distributor Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Weitai 999 Granule

Weitai 999 Granule

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp38.500,00

Kamu Hemat: 14%

Mulai dari: Rp36.000,00
Xiang Sha Yang Wei Wan

Xiang Sha Yang Wei Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.500,00

Kamu Hemat: 10%

Hsiang Sha Yang Wei Pien (Saras Subur Ayoe)

Hsiang Sha Yang Wei Pien (Saras Subur Ayoe)

Rp39.500,00
Yunnan Baiyao

Yunnan Baiyao

Harga Normal: Rp95.000,00

Harga Spesial: Rp80.000,00

Kamu Hemat: 16%

Mulai dari: Rp77.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Ibu saya memiliki sakit maag akut. Kata dokter lambungnya udah luka, tetapi kadar gulanya jg tinggi. Apakah bisa mengkonsumsi Weitai 999? Trims
40
Ditanyakan Oleh: diki pada 26 Jul 2013 11:57:10

Baik Bpk, untuk ibu anda jika memiliki tukak lambung (radang lambung) apalagi yang sudah kronis dan ada gula darah tinggi bisanya penyembuhannya butuh waktu yang lama. Tentu bisa dengan Weitai 999 untuk radang lambung kronis minimal pengobatan sehari 2 kali 2 kapsul selama 40 hari minimal. Tetapi untuk kasus ibu diatas kami menyarnakan untuk mengkonsumsi Fare You (vitamun U Complea) khasiatnya lebih kuat dibanding weitai, kami sarankan untuk kasus ibu untuk pemakaian terus menerus selama 30 hari. Jika radang lambungnya sudah sembuh boleh makan weitai 999 sebagai pencegahan kambung kembali

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Jul 2013 11:57:10
4
Apakah utk asam lambung saya yg tinggi perlu mengkonsumsi yunan baiyou juga? Atau cukup dengan kombinasi antara fare you dengan weitai999?
19
Ditanyakan Oleh: citra pada 8 Sep 2014 19:24:24

Jika anda ada keluhat tukak lambung (luka pada lambung) cocok dikombinasi dengan Yunnan Baiyao, Jika tidak ada keluhan tukak lambung hanya asam lambung berlebih lebih cocok Kombinasi Fare You dan Weitai 999.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Sep 2014 19:24:24
-5
apakah weitai999 bisa dikombinasikan dengan enzyme plus dari nutracare?bagaimana aturan minumnya?terimakasih
18
Ditanyakan Oleh: Maria pada 23 Feb 2015 11:58:00

Untuk Weitai 999 Capsule (Gold) tidak masalah jika dikombinasikan dengan Nutracare Enzyme Plus karena kandungan kedua obat herbal ini saling melengkapi untuk mengatasi masalah lambung anda. Anda boleh meminum Weitai 999 Capsule (Gold) boleh bersamaan dengan Nutracare Enzyme Plus yang diminum 30 menit - 1 jam sebelum makan. Jika masalah lambung sudah mulai teratasi, Nutracare Enzyme Plus juga cocok untuk diteruskan konsumsinya secara rutin setiap hari untuk memelihara kesehatan lambung anda. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 24 Feb 2015 14:06:00
-20
cara yang tepat minum weitai 999 di bulan puasa, tolong solusinya terus apakah kepala agak gliyeng ( puyeng ) akibat asam lambung naik bukan ? perasaan kaya ngantuk kalau berdiri agak lama waktu sholat misalnya kaya mau jatuh, dan cepet cape rasanya apa ada obat lain atau cukup minum weitai saja, tk
14
Ditanyakan Oleh: Haris Johari pada 14 Jul 2013 08:54:49

Jika anda mengalami gangguan lambung ringan sebaiknya diminum sehari 2 kali 2 kapsul pada saat sebelum sahur dan sebelum buka puasa. Untuk gejala pusing atau gliengan kemungkian bukan disebabkan oleh asam lambung bisa jadi disebabkan oleh hal lain. Apakah anda mengalami keringat dingin, muka terasa pucat dan pusing? Kemungkinan anda ada gejala kurang darah atau darah rendah. Kami sarankan untuk mencoba mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang atau  Shi Quan Da Bu Wan. Keduanya berkhasiat sebagai penambah darah, penambah energi dan stamina, menaikan tekanan darah agar anda tidak merasa pusing dan mengantuk saat berdiri agak lama.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Jul 2013 08:54:49
14
Maaf pak...sy pnya gejala asam lambung naik ke atas...trus klu asam lambung naik jdi kleyengan...badan dingin smua...sebaiknya pke obat apa ya....sy minta saranya...
5
Ditanyakan Oleh: Edi pada 29 Feb 2016 07:38:00

Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Weitai 999 Capsule/Weitai 999 Granule yang berkhasiat mengatasi asam lambung berlebih, peradangan pada lambung serta memelihara kesehatan lambungnya dikombinasi juga dengan Hsiang Sha Yang Wei Pien yang berkhasiat menghangatkan pencernaan, mengeluarkan angin dan lembab dari dalam tubuh serta memelihara kesehatan fungsi lambung dan limpa. Jika mengkonsumsi keduanya secara rutin minimal selama 2 minggu, maka gejala-gejala yang anda rasakan juga secara perlahan akan menghilang. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 box Weitai 999 Capsule/Weitai 999 Granule dan 2 botol Hsiang Sha Yang Wei Pien.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 29 Feb 2016 15:59:00
0
saya k dokter berobat, ternyata obatnya kena asam lambung saya, saya lupa bilang sama dokter kalao saya ada mag, dan dokter juga lupa nanya kalao saya ad mag atau tidak, akhirnya besoknya perut sy perih banget, ng lama sy ngerasa sakit nusuk-nusuk k dada, sy takutnya jantung, bgitu k dokter jantung ternyata gas lambung sy tinggi dan di nyatakan kena iritasi lambung, wkt kejadiannya pada bulan agustus 2014,sampei akhirnya sy k rumah sakit k bagian spesialis penyakit dalam, disana sy di anjurkan untuk endoscopy, karena saat itu keluhan saya perut kembung2 terus, susah uang angin dan bab jd kurang lancar, singkat cerita sy rawat inap, dan hasil dr endoscopynya asam lambung sy bnyk menempel di diinding lambung, ada radang usus dikit juga di usus halus, nah sekarang sudah 7 bulan, sy sudah berobat sana sini sudah pindah k dokter spesialis penyakit dalam pun sama aj, hasilnya. alhasil pinggang kanan sy jd suka sakit, lambung serasa bengkak, ulu ati msh nyeri, akhirnya sy putuskan untuk terapi, asam lambung sy mereda, sy pindah akupuntur, di akupuntur sy di anjurkan minum weitai 999 granule di seduh 2x sehari, bgitu minum dpt seminggu , lumayan buang anginnya lancaran ng terlalu kembung dan ng terlalu gendut perutnya, bab jg lancaran, yang saya mw tanyakan bisa sembuh total tidak dengan mengkonsumsi weitai 999 granule dan ada efek sampingnya ng?, soalnya sekarang ini pinggang kanan sy kadang suka kyk panas, gara2 bekas makanin obat dr dokter terus. oo y saya jg ada minum produk high desert ( produk obat perlebahan ), boleh ng sih kalao di selingin beberapa jam gitu, sakit kyk gini bikin saya takut kena k ginjal,dan liver tolong dong solusinya..thanks
5
Ditanyakan Oleh: lina pada 18 Mar 2015 10:43:00

Baik untuk keluhan kejantung berdebar memang dapat disebabkan karena gangguan asam lambung tinggi. Untuk keluhan anda sudah benar mengkonsumsi Weitai 999 Granule untuk membantu menetralkan asam lambungnya. Biasanya untuk keluhan seperti anda disertai dengan iritasi pada lambung anda, sehingga kami sarankan dikombinasi juga dengan Sai Mei An Kapsul untuk mempercepat proses penyembuhan. Karena Sai Mei An dapat membantu menyembuhkan luka / tukak pada lambung, sedangkan Weitai 999 Granule lebih membantu menetralkan asam lambungnya. Kombinasi keduanya sangat cocok. Baik Weitai 999 maupun Sai Mei An terbuat dari bahan - bahan herba alami berkualitas tinggi sehingga aman dikonsumsi jangka panjang tanpa adanya efek samping yang merugikan.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 18 Mar 2015 12:00:00
7
Maaf pak saya mau tanya sudah hampir 2bln saya menderita asam lambung,sudah berobat ke sana kemari bahkan diusg ginjal,liver,semuanya bagus.Minum obat apa aza rasanya ga mempan,kalo asam lambung sudah naik,telapak kaki dingin,telapak tangan jga mengeluarkan keringkat,kepala kelinyengan,mual jantung agak berdebar,lemas,rasanya smua badan pada sakit,tidak bisa tidur nyenyak,perut sakit saya diberi tau oleh tetangga suru minum obat weitai 999 capsule saya sudah mencobanya 2×3 sehari apa kombinasi obat lain supaya menyembuhkan lambung saya dan aturan minumnya gimana.terimakasih
4
Ditanyakan Oleh: shela pada 16 Mei 2016 15:19:00

Beradasarkan keluhan yang anda sebutkan memang termasuk ke dalam gejala asam lambung yang berlebih. Untuk membantu mengatasi keluhan asam lambung yang berlebih kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Weitai 999 Capsule (isi 12) dimana khasiatnya dapat menormalkan kadar asam lambung yang berlebih, mengurangi rasa sakit perut, mual, dan muntah, mengobati nyeri dan peradangan pada lambung, serta aman dan efektif untuk menjaga kesehatan pencernaan dan lambung tanpa efek samping. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 2-4 kapsul, 1/2 jam sebelum makan. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Delmag (Hsiang Sha Yang Wei Phien) yang berkhasiat membantu mengobati luka lambung, mengurangi rasa nyeri lambung, mual, kembung, dan muntah, menyehatkan pencernaan dan lambung, serta memperbaiki sistem pencernaan. Untuk 1 kali terapi minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 5 Weitai 999 Capsule (isi 12) dan 2 Delmag (Hsiang Sha Yang Wei Phien)

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 17 Mei 2016 14:14:00
-2
Saya sudah 2 bulan menderita asam lambung tinggi hingga terasa mual, kembung, rasa asam sampai ke mulut dan lambung terasa panas. Oleh dokter diberi obat racikan dan obat golongan ppi utk dikonsumsi 1 jam sebelum makan, namun sampai saat ini masih belum sembuh. Apakah weitai 999 boleh dikonsumsi bersama obat2an tsb dan apakah dapat menyembuhkan asam lambung saya yang tinggi? Terima kasih
4
Ditanyakan Oleh: citra pada 5 Sep 2014 15:54:56

Untuk Weitai 999 bisa membantu mengatasi asam lambung berlebih, kami sarankan juga dikombinasi dengan Fare You (Vitamin U Complea) untuk memperoleh hasil maksimal. Untuk dikombinasi dengan obat dokter sebaknya diberi jarak 1-2 jam.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 5 Sep 2014 15:54:56
-9
apakah weitai 999 bisa juga untuk mencret? dan apakah boleh untuk anak2? kalau boleh dosisnya berapa? terima kasih
4
Ditanyakan Oleh: toto pada 3 Jan 2014 11:13:34

Untuk mencret dan berak - berak akibat diare tidak kami sarankan untuk mengkonsumsi Weitai 999, untuk itu kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Po Chai Pills atau Huang Lian Su, keduanya dapat dengan ampuh mengatasi diare, berak - berak, mencret dan sakit perut. Untuk Weitai 999 boleh diminum oleh anak diatas usia 2 tahun, untuk dosis anak - anak adalah 1/2 dosis orang dewasa.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Jan 2014 11:13:34
-1
Saya setiap saat radang diperut dan dibelakang sampai naik kekerongkongan mulut dan badan sakit semua terutama bangun tidur sudah lebih kurang satu tahun.sebelumnya saya setelah makan yang tidak cocok diperut langsung keluar air asam dari mulut itu terjadi sudah bertahun.dan sekarang saya pantangi.skrg jarang keluar air asam tapi tubuh saya radang panas setia hari.sayah sudah mencoba weitai 999 3mimggu.tapi blm ada tanda tanda hilang radang ditubuh saya.apakah ini penyakit gerd.dan saya mohon solusinya dokter.
2
Ditanyakan Oleh: siti pada 21 Jan 2016 09:18:00

Baik untuk keluhan anda sepertinya memang sudah tergolong kronis, untuk membantu mengatasinya kami sarankan selain mengkonsumsi Weitai 999 Gold Capsule, dapat dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao Capsule yang berkhasiat mengobati peradangan, infeksi beserta luka di lambung atau sekitar saluran pencernaan hingga usus. Sedangkan untuk Weitai 999 Gold Capsule sudah cocok untuk mengatasi asam lambung yang berlebih. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 4 minggu atau membutuhkan 5 kotak Weitai 999 Gold Capsule dan 5-10 kotak Yunnan Baiyao. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 21 Jan 2016 17:00:00
2
Saya tiap hari mengalami uluhati sesak,,sering keluar keringat,kembung..dan bersendawa..tulang punggung terasa sakit dan menyebabkan nafas sesak..sering lendir putih mengganjal ditenggorokan...badan lemah dan nafsu mkn kurang...obat apa yang cocok buat keluhan saya .trimkasih
2
Ditanyakan Oleh: jony pada 13 Des 2015 11:24:00

Untuk keluhan anda bisanya disebabkan karena iritasi pada saluran pencernaan, asam lambung berlebih, penyakit empedu, dll. Biasanya untuk pengobatan kami menyarankan untuk mengkonsumsi Fare You yang berkhasiat membantu menetralkan asam lambung tinggi serta mengatasi tukak pada lambung, kemudian dapat dikombinasi dengan Yunnan Baiyao untuk membantu mengatasi iritasi pada saluran pencernaan anda. Kemudian terakhir kami sarankan juga dikombinasi dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan untuk membantu menyehatkan kembali pencernaan anda. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Des 2015 17:17:00
7
Sudah 4 bulan saya menderita GERD. 3 bulan pertama saya ga bisa menelan. Rahang , lidah dan tenggorokan seperti mengunci. Akibatnya makanan sering tersedak di tenggorokan.
Tp alhamdulillah sekarang sudah mulai lancar menelannya.
Keluhan sy skarang yaitu badan selalu berasa lesu, mata mengantuk, kepala berasa dingin seperti kebal, kaki dan paha dingin menggigil.
Kena angin langsung lemes,mual, berdiri lama pun pusing.
Sekarang saya mau coba minum weitai 999.
Apa boleh weitai ini di konsumsi bareng sama vipalbumin.
Karna saya baca vipalbumin ini bagus untuk memelihara kesehatan tubuh.

Terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: Sayid pada 29 Sep 2016 12:56:00

Weitai 999 Capsule (Gold)/Weitai 999 Capsule (isi 12) boleh saja bpk dikombinasi dengan vipalbumin hanya saja kami sarankan diberi jeda 1-2 jam, dimana Weitai 999 berkhasiat membantu pengobatan GERD dengan menekan produksi asam lambung berlebih, menetralkan asam lambung sehingga otot katup lambung yang menyebabkan gerd dapat normal kembali. Kami sarankan juga dikombinasi dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan yang berkhasiat memelihara kesehatan lambung dan usus, melancarkan pencernaan, mengatasi badan lemas, dada sesak, mual, kembung, dan lainnya.


Kemudian untuk anda sering merasa dingin dan menggigil kami sarankan mengkonsumsi Pseudoginseng Pills yang berkhasiat menghilangkan dingin dan lembab, melancarkan sirkulasi darah, menghangatkan, meningkatkan tenaga pada tubuh, mengatur fungsi organ pada tubuh, menambah darah, mengatasi lemas pada tubuh serta meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 box Weitai 999 Capsule (isi 12), 3 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan dan 3 dus Pseudoginseng Pills

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 30 Sep 2016 11:03:00
-1
Boleh ngak konsumsi weitai 999 3 kali sehari yaitu pagi, siang dan malam.... Trima kasih.
1
Ditanyakan Oleh: andara putri pada 20 Jan 2016 11:05:00

Untuk Weitai 999 Capsule (Gold) boleh saja dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 2 kapsul, apabila anda merasa khasiatnya kurang maksimal ibu. Biasanya untuk dosis gangguan lambung ringan seperti asam lambung, kembung dan radang lambung  cukup diminum 2 kali sehari, sekali minum 2 kapsul, sedangkan untuk keluhan maag disertai nyeri lambung dan rasa tidak nyaman/nyeri di ulu hati dapat dikonsumsi 3 kali sehari. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu atau dapat dilanjutkan hingga keluhan sembuh betul.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 20 Jan 2016 11:29:00
2
Apa aman digunakan uuntuk wanita hamil?
1
Ditanyakan Oleh: wisnu pada 15 Feb 2015 05:18:00

Untuk Weitai 999 Capsule maupun Weitai 999 Granule aman ibu digunakan untuk wanita hamil. Kanduangannya terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang aman dikonsumsi tanpa adanya kandungan kimiawi yang umumnya berbahaya bagi wanita hamil. Hanya saja perlu juga deperhatikan apabila masih hamil muda sebaiknya dikonsultasikan dengna dokter kandungan.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 17 Feb 2015 16:41:00
-15
Saya sudah sebulan mengalami asam lambung tinggi,dan sehingga menyebabkan saya sesak dan susah bernafas sehingga membuat jantung saya berdebar kencang,dan membuat saya merasa panic dan kurang nyaman yang ingin saya tanyakan kepada Bapak/Ibu apakah obat weitai dapat meredakan hal tesebut dan berbahaya bagi jantung saya dan lebih baik obat tersebut saya makan setelah makan atau sebelum dan berapa kali sehari untuk saya makan sehari.dan apakah saya masih perlu makan obat tenang supaya saya bisa tidur ?dan apakah ada orang yang mengalami hal seperti saya dapat sembuh. Terima kasih.
1
Ditanyakan Oleh: dewi pada 12 Okt 2013 08:26:12

Gejala yang bpk sebutkan sesuai dengan penyakit GERD diaman asam lambung naik keatas sehingga menyebabkan dada terasa terbakar, nyeri didada, mual, sesak nafas dll. Banyak pelanggan kami yang menderita GERD sudah dapat sembuh total, kami sarankan untuk pengobatan menggunakan kombinasi Weitai 999 dengan Fare You (Vitamin U Complea) yang dapat membantu menetral asam lambung anda. Untuk dosis pemakaiannya kami sarankan Weitai 999 dikonsumsi 2 kali sehari 2-4 kapsul sekali minum sebelum makan, dikombinasi dengan mengkonsumsi Fare You secara bersamaan 3 kali sehari 1-2 tablet. Kami sarankan anda untuk hentikan penggunaan obat penenang anda, karena obat penenang anda dapat memperburuk kondisi maag anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Okt 2013 08:26:12
4
Saya sdh 6 bln menderita asam lambung,terus ada kenalan yg menganjurkan minum weitai 999 capsul. Skrg sdh ada 6 dus yg sy minum,memang sih ada perubahan tapi sy msh bersendawa,keringat dingin kdng jantung berdebar,sakit dada sblh kiri tembus blkng, kadang (maaf) nyeri dibwh buah dada, juga ulu hati terasa penuh. Yg ingin sy tanyakan obat apa yg cocok dikonsumsi dgn weitai 999 capsul?..
0
Ditanyakan Oleh: Ririen pada 10 Jun 2017 21:39:00

Sakit asam lambung dengan gejala nyeri pada ulu hati, sakit dan sesak pada dada, perut terasa penuh (kembung), dan sendawa bisa disebabkan oleh sakit asam lambung GERD (Gastroesophageal Reflux Disease)  yaitu tingginya produksi asam lambung sehingga asam lambung naik ke kerongkongan. Untuk membantu pengobatannya kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Weitai 999 Capsule (isi 12) yang berkhasiat membantu menetralkan kadar asam lambung yang tinggi, mengurangi nyeri dan peradangan akibat asam lambung tinggi, serta mengurangi rasa mual, muntah, dan perut kembung. Untuk membantu pengobatan GERD lebih maksimal, kami sarankan dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag) yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan lambung dan mengurangi gangguan pencernaan yang disebabkan oleh fungsi lambung yang melemah seperti kembung, mual, muntah, dada sesak, sendawa, dll. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi keduanya minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 9 kotak Weitai 999 Capsule (isi 12) dan 3 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag). Agar lebih maksimal, selama pengobatan kami sarankan anda menghindari stress dan makanan yang dapat memicu meningkatknya kadar asam lambung seperti makan berlemak, asam, pedas, soda, kopi, dan alkohol.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 14 Jun 2017 16:09:00
0
Boleh apa tidak minum weitei 999 di barengi dengan obat penambah darah seperti sangobion..?terima kasih..
0
Ditanyakan Oleh: didi sada pada 4 Sep 2016 18:03:00

Weitai 999 Capsule (Gold) boleh saja dikombinasi dengan obat penambah darah seperti sangobion hanya saja kami sarankan diberi jeda 1-2 jam antara masing-masing obat, untuk Weitai 999 Capsule (Gold) dapat dikonsumsi 30 menit - 1 jam sebelum makan sedangkan untuk obat penambah darahnya dapat dikonsumsi setelah makannya bpk

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 6 Sep 2016 16:13:00
1
Saya terkena gerd udh 1 bln lbh..saya pengin bli obatnya..pmesanan gman..
0
Ditanyakan Oleh: roy austin gunawan pada 9 Jul 2015 15:22:00

Untuk mengatasi keluhan GERD anda, kami sarankan mengkonsumsi Weitai 999 Granule dan SAai Mei An kapsul yang berkhasiat untuk berbagai gastritis kronis seperti superfisial, erosional, atrofik, ulkus duodenum/usus halus, nyeri lambung dan kembung, asam lambung berlebihan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu atau membuhtuhkan 5 kotak Weitai 999 Granule dan 3 botol Sai Mei An Kapsul (Jiaonang).
Untuk melakukan pemesanan, anda bisa memesan melalui website kami www.mandjur.co.id atau melalui sms, whatsapp, BBM. anda hanya perlu menginfokan ke kami pesanan anda, beserta jumlah pesanannya, alamat pengiriman (alamat lengkap, kecamatan, kodepos), alamat email (jika ada) dan nama penerima. Setelah itu kami akan menginfokan total tagihan beserta estimasi pengiriman


Telepon / Sms / whatsapp / Line: 085890358595
Pin BB : 2B4D87C0 / 5417AE98

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 10 Jul 2015 11:48:00
-7
Apa bedanya Weitai 999 Capsule Gold, Weitai 999 Capsule (isi 12) dan Weitai 999 Granule ?
0
Ditanyakan Oleh: Hendra pada 25 Jun 2013 11:37:03

Ketiga produk tersebut adalah sama, hanya berbeda dikemasan dan cara penyajiannya saja. Untuk Weitai 999 Capsule Gold satu dusnya berisi 20 kapsul, sedangkan untuk Weitai 999 Capsule 1 dusnya isi 12 kapsul, dan Weitai 999 Granule 1 dus nya isi 6  saset, untuk Weitai 999 Granule (bubuk0 penyajiannya disedu dengan air hangat.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 25 Jun 2013 11:37:03
5
Mau tanya dong klo buat wanita hamil bisa gak ya.dan berbahaya gak buat janinnya..saya sudah 2thn terkena asam lambung samapai masuk rmh sakit 3x.hasilnya msh saja banyak yg saya rasa....klo lagi naik asamlambungnya..punggung sakit sesak dan keringet dingin dok..
-1
Ditanyakan Oleh: pilan pada 6 Jun 2017 11:57:00

Untuk Weitai 999 terbuat dari bahan pure herbal alami. Untuk saat ini belum ada penelitian langsung khasiat dari kandungan Weitai 999 terhadap ibu hamil sehingga kami tidak dapat memastikan apakah berbahaya bagi janin ataupun ibu hamil. Saran dari kami sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli kesehatan lainnya.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 6 Jun 2017 15:08:00
1
saya mau bertanya. sekitar satu bulan lalu saya merasakan jantung saya berdebar terus selama 2 minggu. setelah saya perhatikan ternyata itu karena saya sering gonta-ganti obat dan pada saat itu saya lagi stress. setelah 2 minggu itu jantung saya kembali normal. tapi kemudian 1 minggu kemudian sampek sekarang jantung saya kembali berdebar lagi gara-gara habis minum kopi. yang saya tanyakan adalah apakah gejala saya ini termasuk penyakit Gerd atau tidak karna yg cuma saya alami jantung berdebar saja. klo tidak termasuk gerd maka obat mana yang cocok dengan jantung berdebar saya ? terimakasih.
-1
Ditanyakan Oleh: Hilal Rifai pada 4 Agu 2016 16:59:00

Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) merupakan gangguan pada lambung yang terjadi akibat tingginya kadar asam lambung yang biasanya disertai dengan gejala nyeri,rasa terbakar di dada, jantung berdebar, sesak nafas, batuk, mual, muntah dll. Untuk keluhan Gerd dapat disebabkan berbagai faktor seperti lambung yang lemah, stress, konsumsi makan berlemak, kafein, coklat ,alkohol atau konsumsi obat-obatan yang dapat merangsang lambung dalam memproduksi asam (seperti obat - obat [ereda nyeri) secara berlebihan. Untuk anda kemungkinan sudah mengacu pada keluhan asam lambung tinggi atau gerd sehingga kami menyarankan anda mengkonsumsi Weitai 999 Granule yang berkhasiat menurunkan kadar asam lambung, mengatasi peradangan lambung, mengurangi gejala mual, muntah, nyeri, perut panas dll. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan yang berkhasiat memelihara kesehatan pencernaan dan menguatkan lambung yang lemah sehingga diharapkan dapat menormalkan kembali kerja lambung. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 10 dus Weitai 999 Granule dan 8 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 8 Agu 2016 16:13:00
1
Saya mengalami gerd, apakah boleh mengkonsumsi kombinasi sehat lambung, weitai 999 dan po lung yuen bersamaan? Karena ada customer sudah berhasil sembuh 2 minggu. Mohon petunjuknya ya.
-1
Ditanyakan Oleh: Petite pada 23 Jul 2016 18:48:00

Untuk membantu mengatasi keluhan GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Weitai 999 Granule yang berkhasiat untuk pengobtan asam lambung berlebih, kembung dan perut panas, sebagai anti peradangan, serta meningkatkan dan menjaga kesehatan pencernaan tanpa efek samping. Kemudian dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan yang berkhasiat untuk menguatkan pencernaan yang bermasalah, dengan ditandai gejala mudah kembung, mual, asam lambung naik ke tenggorokan, serta gastritis. Untuk keduanya jika ingin dikombinasikan dengan Po Lung Yuen Medical Pills juga tidak masalah dimana khasiatnya sangat bagus dalam meringankan gejala gangguan pencernaan seperti perut kembung, diare, mual serta nyeri atau perih pada lambung. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 dus Weitai 999 Granule, 3 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan, dan 1 kotak Po Lung Yuen Medical Pills.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 26 Jul 2016 13:19:00
-2
Saya kena maag,asam lambung,dada sesak kdang nyeri,tenggorokan berlendir kaya ad mengganjal,terasa perih juga saat menelan.susa juga telan makanan karna perut terasa penuh dan uluhati sesak. Obat ap yaa yg bagus ?
-1
Ditanyakan Oleh: ega pada 22 Jul 2016 21:02:00

Untuk keluhan anda maag kami sarankan mengkonsumsi Weitai 999 Capsule yang bekhasiat membantu menekan produksi asam lambung, meredakan peradangan pada lambung, mengatasi nyeri lambung, mual, muntah serta kembung. Kemudian dikombinasi dengan Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang) yang berkhasiat membantu mengobati tukak dan peradangan pada lambung dan usus, mengurangi nyeri pada perut serta juga dapat membantu mengatasi gangguan pada rongga mulut. Sehingga dengan mengkonsumsi keduanya maka asam lambungnya dapat normal kembali dan gejala-gejala maag yang anda alami seperti sesak dada, nyeri, tenggorokan terasa penuh perlahan akan berkurang bahkan sembuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu atau membutuhkan 5-10 kotak Weitai 999 Capsule dan 3 botol Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Jul 2016 10:36:00
0
Mau tanya,saya sakit Gerd,kalo mengkombinasikan obat Weitai 999 capsule dengan Wei Feng Ling gimana cara aturan minum nya?sehari berapa kali?diminum setelah/sebelum makan?kira2 waktu konsumsi obat nya berapa lama?Terima kasih.
-1
Ditanyakan Oleh: Andi pada 16 Mar 2016 15:12:00

Untuk penderita GERD (Gastro Esophal Reflux Disesase) merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh asam lambung yang tinggi. Sehingga menyebabkan asam lambung mencapai kerongkongan. Dalam hal ini biasanya penderita merasakan sakit yang luar biasa, terasa mual, perut terasa penuh sehingga menyebabkan rasa sakit pada ulu hati. Untuk Weitai 999 Capsule (isi 12) cara mengkonsumsisnya 2 kali  sehari, sekali minum 2 kapsul  dan Wei Feng Ling Shan 3 kali sehari, sekali minum 4 tablet (untuk kedua obatnya dikonsumsi sebelum makan). Untuk Weitai 999 Capsule (isi 12)  selain bisa dikombinasi dengan Wei Feng Ling Shan, bisa juga dikombinasi dengan Hsiang Sha Yang Wei Pien yang berkhasiat mengatasi  asam lambung yang tinggi, mengatasi nyeri pada perut, dan menghangatkan pencernaan. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 8 kotak Weitai 999 Capsule (isi 12) , 4 botol Wei Feng Ling Shan, dan 4 botol Hsiang Sha Yang Wei Pien

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 17 Mar 2016 10:36:00
-5
Apakah aman untuk ibu menyusui?
-1
Ditanyakan Oleh: wisnu pada 12 Feb 2016 06:07:00

Tidak masalah bpk untuk Weitai 999 Capsule (Gold) dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui, karena kandungan nya terbuat dari bahan herbal alami yang cepat diserap oleh tubuh dan tidak mengganggu konsistensi dari produksi ASI. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 12 Feb 2016 15:51:00
3
Sudah +7 bulan tenggorokan saya merasakan seperti mengganjal apabila menelan makanan/minum air,apabila setelah makan,perut jadi kembung,keras,sering sendawa yg tidak seperti biasa nya,BAB yg kurang lancar.Dan saya sudah memeriksakan nya ke dokter spesialis THT,Gastro,kedua nya menyatakan saya sakit GERD,asam lambung saya naik ke tenggorokan dan membuat iritasi di tenggorokan,dan kedua dokter nya pun menyarankan di Endoskopi untuk meyakinkan hasil nya,soalnya selama ini dokter2 ini hanya memberikan obat2 saja(obat lambung,vitamin,obat radang) yang cukup lama pemberian resep nya.Dan saya agak khawatir akan hal ini.Jadi yang ingin saya tanyakan,adakah jenis obat2 herbal ini yang bisa membantu menyembuhkan sakit saya ini?kalo ada,obat apa saja yg saya harus minum,bagaimana cara aturan minum nya?sebelum/sesudah makan nya?berapa lama untuk satu kali terapi obat nya?adakah efek samping untuk jenis obat nya?saya sangat mengharapkan jawaban/solusi nya,dan apabila untuk stok obat herbal nya kosong,saya harus menunggu berapa lama untuk ada stok ketersedian nya kembali?Sebelum dan sesudah nya saya ucapkan banyak terima kasih.
-2
Ditanyakan Oleh: Handi pada 26 Mar 2016 09:55:00

Untuk GERD dapat terjadi karena tidak berfungsinya lingkaran otot (otot les) pada bagian bawah kerongkongan sehingga menyebabkan naiknya asam lambung dan menimbulkan gejala seperti yang anda sebutkan. Untuk pengobatannya kami sarankan, selain mengkonsumsi Weitai 999 Gold anda dapat mengkonsumsi Weitai 999 Granule dimana dapat membantu mengatasi asam lambung yang berlebih serta membantu menetralkan asam lambungnya. Kemudian kami juga menyarankan untuk dikombinasikan dengan Hsiang Sha Yang Wei Pien yang dapat mengatasi gangguan pencernaan, mengatasi mual, kembung, nyeri lambung, mengobati tukak lambung serta menguatkan fungsi lambung dan limpa. Diharapkan dengan mengkonsumsi kedua kombiansi obat herbal tersebut dapat mengembalikan fungsi lingkaran otot (otot les) seperti semula dan penderita GERD dapat pulih secara perlahan. Untuk 1 kali terapi selama minimal 30 hari atau membutuhkan 10 dus Weitai 999 Granule dan 4 botol Hsiang Sha Yang Wei Pien. Biasanya keduanya dapat dikonsumsi ketika perut dalam keadaan kosong (setengah jam sabelum makan) agar kandungan obat menjadi lebih cepat terserap. 

Untuk pengobatan dengan obat herbal pada umumnya bersifat lebih aman karena sifatnya menyehatkan tubuh secara keseluruhan tanpa memperburuk kondisi organ tubuh lain. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Mar 2016 17:06:00
-1
maaf pak,saya mau menanyakan keluhan saya,sdh 7bln saya sakit maag,saya sdh ke spesialis penyakit dlm dan di usg kata dokter nya di dalam lambung saya banyak angin nya dan juga asam lambung,keluhan yang saya rasakan sakit di lambung dan ulu hati,nafas sesak,ulu hati terasa penuh sehingga sulit bernafas,dada sesak dan nyeri,mulut masam,susah bab,apa obat yang cocok buat saya nda yang bisa mengeluarkan angin yang ada di lambung saya.trima kasih.
-2
Ditanyakan Oleh: rika pada 10 Mar 2016 18:10:00

Untuk keluhan anda sepertinya disebabkan oleh asam lambung yang tinggi sehingga menyebabkan gejala-gejala seperti yang anda alami. Untuk mengatasi asam lambung berlebih, gangguan pencernaan atau GERD kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi Weitai 999 Granule yang berkhasiat untuk membantu mengatasi dan menetralkan asam lambung, mengurangi rasa nyeri di lambung, memngatasi kembung, mual dan muntah. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan, yang berkhasiat menyehatkan lambung secara keseluruhan, mengatasi sesak akibat asam lambung dan mengharmoniskan sistem pencernaan anda. Kombinasi keduanya dapat membantu mengatasi berbagai gejala yang anda alami. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu berturut - turut atau membutuhkan 5 kotak Weitai 999 Granule dan 3 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan.

Dijawab Oleh: Yanti - (Admin) pada 18 Mar 2016 18:04:00
3
Sy sdh konsumsi weitai 999 selama hampir 2 bln. Tp asam lambungny msh tinggi. Apakah boleh sy konsumsi terus, amankah? Atw ada obat lain yg lbh tepat?
-3
Ditanyakan Oleh: yenny pada 22 Apr 2016 14:43:00

Untuk mengatasi keluhan anda sudah tepat jika menggunakan Weitai 999 Granule dan dapat dilanjutkan pengobatannya karena herbal ini berkhasiat untuk menetralisir asam lambung yang terbuat dari bahan-bahan efektif yang diekstrak dari tanaman obat yang murni, bahannya lembut, tidak ada efek samping, tidak beracun, sangat aman untuk pemakaian jangka panjang. Selain itu kami juga merekomendasikan anda untuk di kombinasikan dengan Sai Mei An (Jiao Nang) yang dapat mengobati luka atau peradangan pada usus dan lambung sehingga dapat mengontrol kelebihan asam lambung secara lebih maksimal, mengurangi nyeri pada perut, melindungi alat pencernaan. Untuk sekali terapi selama 2 minggu membutuhkan 3 Sai Mei An (Jiao Nang) dan 5 Weitai 999 Granule

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 26 Apr 2016 16:37:00
-3
keluhan saya kembung sakit di perut kiri atas setelah minun weitai999 granule sakit di perutnya hilang tapi malamnya sekitar jam 1 malam lemes keringat dingin kenapa ya dan pagi jadi panas dingin dan lemas
-3
Ditanyakan Oleh: hendar pada 30 Mar 2015 14:52:00

Baik, bapak untuk Weitai 999 Granule seharusnya tidak menimbulkan efek seperti itu, justru akan mengatasi asam lambungnya dan perlahan-lahan keluhan anda akan sembuh. Untuk keluhan lemas dan panas dingin, kemungkinan terjadi karena faktor lain seperti sudah terkena demam. Sebaiknya untuk weitai 999 Granule tetap dilanjutkan mongkonsumsinya, sedangkan untuk keluhan demamnya dapat juga mengkonsumsi Fermino Kapsul yang berkhasiat  mengatasi demam tyfus, demam tinggi, panas dingin,meriang,radang tenggorokan, dan radang usus. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 30 Mar 2015 15:46:00
0
saya ingin bertanya,perut saya setiap hari rasa kembung dan sendawa terus sudah menahun..setiap makan apapun serasa naik ke tenggorokan lagi sehingga spt ada rasa mengganjal di tenggorokan.. tapi ulu hati tidak rasa sakit dan juga tidak muntah..apakah bisa sembuh dengan weitai999?terima kasih..
-3
Ditanyakan Oleh: Maria pada 23 Feb 2015 10:07:00

Perut kembung dan sendawa yang terus menerus disebabkan oleh produksi asam lambung berlebih yang mengakibatkan terbentuknya gas di dalam lambung yang mendorong makanan yang masuk menjadi naik lagi ke tenggorokan Anda. Masalah lambung seperti ini sudah tepat untuk mengkonsumsi Wietai 999 Capsule (Gold) selama 2-3 minggu untuk dapat mengatasi perut kembung akibat asam lambung berlebih secara permanen. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 24 Feb 2015 14:23:00
-2
Bagaimana dosis buat anak anak usia sekolah dasr.
-6
Ditanyakan Oleh: dani irvan pada 29 Okt 2014 17:50:00

Untuk dosis anak - anak dapat mengkonsumsi setengah dosis orang dewasa atau diminum sejari 2 kali, sekali minum 1-2 kapsul

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Okt 2014 11:43:00
1
Apakah weitai 999 dapat menyembuhkan penyakit GERD/asam lambung tinggi yang sudah menahun?apakah mengkonsumsi produk tsbt memiliki efek samping terhadap ginjal dan hati?apakah produk tersebut memiliki efek samping lainnnya?
-6
Ditanyakan Oleh: Anthony Hasudungan pada 21 Jul 2014 09:32:24

Untuk Weitai 999 dapat membantu mengatasi GERD secara efektif serta membantu menetralkan asam lambung berlebih. Untuk produk ini terbuat dari pure herbal tumbuhan sehingga aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping terhadap ginjal dan hati atau lainnya. Biasanya kami sarankan dikombinasi dengan Wei Feng Ling (Sehat Pencernaan) untuk memperoleh hasil maksimal

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Jul 2014 09:32:00
10
Ini saya mau tanya kenapa setiap hari pusing bangun tidur pusing geliyeng sering sendawa kalau di pijat sering masuk angin dan sering buang angin dan di mulut terassa pahit kadang g bisa napas lemas pucat sering letih sudahkesana kemari periksa g ada hasilnya saya sudah 3 th menderia kaya gini dan susah tidur apa jenis penyakit ini terima kasih
-9
Ditanyakan Oleh: dwi ambarwati pada 15 Jan 2016 00:13:00

Untuk sering sendawa, masuk anging, sering buang angin dan mulut terasa pahit bisa disebabkan anda memiliki keluhan asam lambung tinggi, untuk membantu mengatasi asam lambungnya kami sarankan anda mengkonsumsi Weitai 999 Granule untuk membantu menetralkan asam lambung yang berlebih dimana asam lambung naik kebagian tenggorokan yang menyebabkan mulut terasa pahit, mual dan panas. Selain itu kami sarankan juga anda mengkonsumsi Gui Pi Wan yang berkhasiat menguatkan fungsi limpa dan jantung, menambah darah dan energi, mengatasi sesak nafas, gangguan sulit tidur, serta membantu memperbaiki nafsu makan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 15 Jan 2016 15:19:00
5
Bagaimana cara minim weitai 999 kapsul gold ?dapatkah menyembuhkan untuk GERD yang uda menahun?ada efek samping tidak mengkonsumsi weitai 999 terhadap ginjal dan hati? Ada efeksamping tidak mengkonsumsi weitai 999?
-10
Ditanyakan Oleh: anthony pada 22 Jul 2014 19:05:20

Untuk Weitai 999 berupa kapsul cukup diminum dengan air hangat saja. Weitai 999 dapat mengatasi GERD yang sudah menahun sekalipun, biasanya dikombinasi dengan Wei Feng Ling untuk hasil maksimal. Weitai 999 terbuat dari bahan herbal berkualitas sehingga aman diknsumsi tanpa danya efek sampaing baik bagi ginjal maupun hati. Tidak ada efek samping yang mergikan selama mengkonsumsi Weitai 999

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Jul 2014 19:05:00
14
maaf sebelumnya, karna saya muslim. apakah produk ini halal ?
-10
Ditanyakan Oleh: Rara pada 19 Jun 2013 21:23:43

Untuk saat ini memang belum ada sertifikan Halal pada produk Weitai 999 ini. Kami hanya bisa menginfokan bahwa komposisi yang tertera pada kemasana ini semuanya adalah bahan herbal tumbuhan, tidak ada kandungan hewani atau kimiawi sama sekali. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Jun 2013 21:23:43
11
setiap pagi perut sebelah kiri sakit seperti kram dan tegang trus klo habis makan terasa sakit di pinggang sebelah kiri ,setiap malam ulu hati sakit seperti tertekan ..perut sakit sebelah kiri bawah paru" ..seperti tegang terus mrnerus , obat nya apa ya ?
-13
Ditanyakan Oleh: agung pada 16 Jan 2016 20:53:00

Keluhan seperti yang anda sebutkan bisa disebabkan oleh berbagai macam akibat. Untuk kondisi anda kami sarankan sebaiknya diatasi terlebih dahulu pada bagian sistem pencernaan yang bermasalah dengan mengkonsumsi Weitai 999 Gold Capsule yang dikombinasikan dengan Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang) yang berguna untuk membantu mengatasi tukak lambung, menutrisi lambung, melapisi dan melindungi lambung. Sedangkan untuk membantu memperbaiki agar sistem pencernaan kembali optimal dan lancar, kami sarankan juga ditambah dengan Sea-Quill Enzymax Forte. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau hingga keluhan benar-bena sembuh.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 18 Jan 2016 15:21:00
-3
Sy ingin menanyakan sy mengalami mual mual sepanjang hari dan sdh di usg tidak ada penyakit di empedu,hati,ginjal,pankreas semua normal. Jadi dokter menduga ini penyakit lambung. Perut sering terasa panas,mual sekali,dada agak sesak kalo malam hari dan sering terbangun bila tidur malam. Sy merasa badan tidak enak,lemas dan kepala nggliyeng dan agak sedikit gemetar. Sy jarang muntah dan bab juga lancar baik. Tidak ada darah. Sy ke sin she dikasih weitai 999 granule diminum 2x sehari. Tapi sy pindah ke weitai 999 capsule yg sy minum tiap 6 jam. Jadi 4x sehari. Apakah sy bisa sembuh? Dan apakah dosis minum weitai sdh benar? Makasih jawabannya
-13
Ditanyakan Oleh: anelis njoo pada 4 Nov 2014 09:48:00

bisa ibu anda dapat sembuh dengan mengkonsumsi weitai 999 kapsul selain itu kami juga sarankan dikombinas dengan Sehat lambung (Xiang sha yang wei wan) yang dapat membatu menyehatkan lambung. Untuk dosis weitai 999 kapsul sudah benar ibu diminum sehari 4 kali setiap 6 jam. untiuk 1 kali terapi selama 30 hari.

Dijawab Oleh: fitri - (Admin) pada 5 Nov 2014 17:49:00
-16
Saya sering telat makan lalu perut sebelah kiri sakit dan terasa kembung serta penuh pada bagian atas dan susah buang air besar lalu sering sendawa dan buang angin. Lalu kadang suka susah tidur karena jantung berdetak kencang. Bisakah weitai menyembuhkan? Dan berapa dosisnya
-19
Ditanyakan Oleh: Moni pada 13 Feb 2014 20:45:48

Untuk keluhan ibu yang pertama bisa diobati dengan mengkonsumsi Weitai 999, kami juga sarankan dikombinasi dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan dimana kandungannya dapat membantu menyehatkan pencernaan dan menyehatkan pencernaan. Sedangkan untuk jantung berdetak kencang dan susah tidur kemungkinan tidak berhubungan dengan pencernaan, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Kousamdan untuk mengatasi jantung berdebar dan menenagkan pikiran agar dapat tidur lelap

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Feb 2014 20:45:48
-14
Saya mengalami penurunan fungsi ginjal dan sering merasa kembung dan mual bila terlambat makan. Apakah saya boleh mengkonsumsi weitai 999 ? Terima kasih.
-19
Ditanyakan Oleh: Artati Anwar pada 3 Nov 2013 18:43:33

Boleh bpk, weitai 999 terbuat dari bahan herbal alami sehingga tidak memberatkan kinerja ginjal, sehingga aman dikonsumsi bagi anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Nov 2013 18:43:00
3
Mau tny,,asam lambung sy tinggi sekali disertai mual, panas, perih, kembung, dan diare setiap harinya. Sy udh coba minum yunnan bai yao,,trus klo saya mau kombinasikan dgn obat maag, sebaiknya minum weitai 999 atau fare U ya? Mana yg lebih baik utk kondisi sy saat ini ? Terimakasih
-29
Ditanyakan Oleh: ira pada 16 Feb 2014 11:09:27

Biasanya jika dikombinasikan dengan Yunnan Baio sebaiknya dikombinasi dengan Fare You atau Wei Feng Ling untuk membantu menetralkan asam lambungnya dan mengatasi keluhan anda. Untuk Fare You dan Wei Feng Ling khasiatnya kurang lebih sama, hanya saja perbedaannya pada fare you merupakan kombinasi herbal dan kimia, sedangkan Wei Feng Ling merupakan bahan herbal alami.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Feb 2014 11:09:00
4
apakah obat batuk ibu & anak ada kandungan madunya kok rasanya ada manis dan cairannya kental, tk
-31
Ditanyakan Oleh: Haris Johari pada 22 Jul 2013 13:02:57

Betul bpk Obat batuk ibu dan anak memiliki kandungan madu yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta agar obat ini disukai oleh anak - anak

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Jul 2013 13:02:57
1
sblmnya mhn mf klo sy bnyk bertnya, apkh klo sy pake weitai 999 bs ? krn sy jg ada masalah pd lmbng sy, keluhan sy perut kiri bwh sering skt kemudian kembung2 sering sendawa uluhati rsanya sakit mulut asam apalagi klo abis minum sering keluar air klo sendawa rasanya asam klo udah gitu kepala rasanya puyeng( gliyeng klo jawa ) mohon solusi obt hrbl yg tepat, tk ws
-38
Ditanyakan Oleh: haris johari pada 9 Jul 2013 11:41:44

Tidak apa bpk, kami senang bisa membantu anda :) Weitai 999 merupakan obat yang tepat untuk keluhan anda, karena gejala yang bapak merupakan ciri - ciri dari penyakit GERD dimana asam lambung berlebih naik menyebabkan mual, mulut terasa asam, sering sendawa, nyeri pada ulu hati, sakit maag dan gejala lainnya. Dengan mengkonsumsi Weitai 999 dengan dosis 3 kali sehari, sekali makan 2 kapsul kurang lebih 15-20 hari maka keluhan yang bapak sebutkan akan sembuh.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Jul 2013 11:41:44
-31

Pertanyaan Anda