welcome: guess

Weitong Pian

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp27.500,00

Kamu Hemat: 21%

Penjelasan Singkat

- Membantu mengurangi asam lambung yang berlebihan
- Membantu meringankan gejala sakit maag dan asam lambung
- Membantu meredakan rasa nyeri, mual, muntah, kembung, dll
- Membantu menyehatkan lambung dan usus

Weitong Pian

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Weitong Pian
  • Weitong Pian Keterangan
  • No BPOM Weitong Pian

Detail

Weitong Pian merupakan Obat herbal china yang digunakan untuk membantu mengurangi gejala sakit maag dan asam lambung yang berlebihan seperti rasa nyeri pada perut / ulu hati (kolik), mual, muntah-muntah, perut kembung, begah, sering bersendawa, dan gejala asam lambung lainnya.

Weitong Pian terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang berkhasiat mengurangi kelebihan asam pada lambung, mengurangi iritasi dan peradangan pada lambung maupun usus, meredakan rasa nyeri, menghilangkan kandungan gas berlebih pada perut, dan mempercepat proses penyembuhan pada gangguan sistem pencernaan.

Khasiat : Membantu mengurangi sakit maag, menyembuhkan asam lambung yang berlebihan, muntah-muntah, dan rasa kembung.

Indikasi :
Sakit maag, asam lambung, luka lambung, luka usus 12 jari, dan gangguan lambung lainnya dengan gejala rasa nyeri dan panas pada perut / ulu hati, mual, muntah-muntah, mulas, perut kembung, begah, cegukan, bersendawa, dll.

Cara Kerja :
Weitong pian bekerja dengan cara menghambat sekresi asam lambung untuk membantu mengurangi kelebihan asam dan iritasi pada lambung sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan sakit maag dan asam lambung yang tinggi seperti luka lambung dan usus.

Obat ini juga bekerja sebagai analgesik alami untuk membantu meredakan rasa nyeri akibat kolik dan rasa begah / penuh pada perut dan dada. Selain itu juga dapat menghilangkan kadar gas berlebih pada perut untuk meredakan kembung, begah dan bersendawa.

Khasiat Kandungan :

  1. Atractylodis Rhizoma (Akar Atractylodis) memiliki kandungan senyawa kimia beta-eudesmol yang berkhasiat membantu menghambat sekresi asam lambung untuk mengurangi kelebihan asam dan iritasi pada lambung [1]. Selain itu Akar Atractylodis juga dapat membantu menyehatkan lambung, serta mengurangi peradangan akibat luka lambung dan usus. [1][2]
  2. Magnoliae Officinalis Cortex (Kulit Pohon Magnolia) dan Citri Reticulatae Pericarpium (Kulit Jeruk Mandarin) berkhasiat membantu mengatasi gangguan pencernaan yang disebabkan regurgitasi asam (naiknya asam lambung ke kerongkongan) seperti rasa nyeri pada perut dan dada bagian atas, nafsu makan menurun, mual, muntah, dll. [3][4]
  3. Alpiniae Officinarum Rhizoma (Akar Alpiniae) dan Cyperi Rhizoma (Akar Cyperi) memiliki khasiat sebagai analgesik alami untuk membantu meredakan rasa nyeri akibat kolik dan rasa begah / penuh pada perut, serta membantu menghilangkan kadar gas berlebih pada perut untuk membantu meredakan kembung dan bersendawa. [5][6]

Sumber :

  1. https://www.mdidea.com/products/new/new04607.html#guideline
  2. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-1097-atractylodes.aspx?activeingredientid=1097&activeingredientname=atractylodes
  3. https://tcmwiki.com/wiki/cortex-magnoliae-officinalis
  4. http://www.freewebs.com/jumblebox/healthF/oren.html
  5. https://tcmwiki.com/wiki/rhizoma-alpiniae-officinarum
  6. https://tcmwiki.com/wiki/rhizoma-cyperi
  7. Kertas Kemasan
INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 074 524 501
Cara Pakai Dewasa 2 - 3 x sehari 3 - 5 tablet
Khasiat Membantu mengurangi sakit maag, menyembuhkan asam lambung yang berlebihan, muntah-muntah dan rasa kembung
Komposisi
  • Magnoliae Officinalis Cortex 100 mg
  • Atractylodis Rhizoma 50mg
  • Citri Reticulatae Pericarpium 28 mg
  • Alpiniae Officinarum Rhizoma 50 mg
  • Cyperi Rhizoma 100 mg
  • Strach 36 mg
  • Dextrin 36 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 48 tablet @ 0.4 gram
Diproduksi Oleh Guandong Jiaying Pharmaceutical Co., Ltd
Produksi China
Distributor Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Yunnan Baiyao

Yunnan Baiyao

Harga Normal: Rp95.000,00

Harga Spesial: Rp80.000,00

Kamu Hemat: 16%

Mulai dari: Rp77.500,00
Weikangling Jiaonang

Weikangling Jiaonang

Harga Normal: Rp43.000,00

Harga Spesial: Rp37.000,00

Kamu Hemat: 14%

Delmag (Hsiang Sha Yang Wei Phien)

Delmag (Hsiang Sha Yang Wei Phien)

Harga Normal: Rp37.500,00

Harga Spesial: Rp35.000,00

Kamu Hemat: 7%

Mulai dari: Rp33.000,00
204 Wei Te Ling (Hexamag)

204 Wei Te Ling (Hexamag)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp40.000,00

Kamu Hemat: 11%

Mulai dari: Rp37.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
dosis wei tong pien.yg bagus itu berapa tab, 3,4 atau 5
0
Ditanyakan Oleh: danielken pada 4 Sep 2017 16:39:00

Untuk Weitong Pien diminum 2 sampai 3 kali sehari, sekali minum 3 sampai 5 tablet. Untuk dosisnya dapat disesuaikan dengan kondisi anda, jika anda merasakan nyeri berlebihan pada lambung anda atau merasakan asam lambung anda sedang naik maka dosis maksimal yang dapat anda gunakan adalah 3 kali sehari, sekali minum 5 tablet.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 7 Sep 2017 18:48:00
0
Apa weitong pian sejenis antasida .berapa botol maksimal boleh diminum. Apa boleh dijampur dgn obat herbal lain .asam lambung saya disertai lendir bagai mana cara menghilangkan lendir karna sanggat menggu waktu tidur
-1
Ditanyakan Oleh: Jon hendri pada 18 Mei 2017 16:27:00

Untuk Weitong Pian berbeda dengan antasida dimana antasida merupakan obat maag  yang bersifat basa dan bekerja dengan cara menetralkan asam lambung sedangkan Weitong Pian merupakan herbal alami yang khasiatnya dapat menghambat sekresi asam lambung, mengurangi kelebihan asam lambung serta mencegah iritasi pada lambung akibat asam lambung yang berlebih. Untuk Weitong Pian aman dikonsumsi secara rutin selama diminum sesuai dengan dosis yang ditetapkan tetapi jika keluhan sudah benar - benar pulih dapat dihentikan konsumsinya. Kemudian untuk penggunaannya dapat bersamaan dengan obat herbal lain dapat diberikan jeda dengan obat lain 1-2 jam. Berdasarkan keluhan banyak lendir pada tenggorokkan kemungkina yang asam lambung yang terlalu tinggi sehingga otot pada katup lambung yang tidak berfungsi dengan baik dan cairan lambung yang terdiri dari asam lambung maupun lendir dapat naik ke esofagus atau kerongkongan dan menyebabkan rasa tidak nyaman pada tenggorokan yang menggangu saat tidur. Oleh karena itu untuk membantu keluhan Anda, dapat mengonsumsi Weitong Pian untuk membantu menghambat sekresi asam lambungnya  berlebih sehingga menurunkan kadar asam lambung yang berlebihnya. Serta dikombinasikan juga dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag) yang berkhasiat menyehatkan lambung dan memperlancar pencernaannya. Kombinasi keduanya diharapkan dapat membantu meredakan keluhan asam lambung berlebih dan gejala keluhanlendir pada tenggorokannya. 

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 23 Mei 2017 17:40:00
-3
Weitong pian diminum sblm atau sesudah makan ya?
-1
Ditanyakan Oleh: marfudin pada 22 Feb 2017 10:39:00

Weitong Pian dapat dikonsumsi sebelum maupun sesudah makan tidak masalah, tetapi sebaiknya dikonsumsi 30 menit - 1 jam sebelum makan, sehingga pada saat makan kondisi lambungnya terjaga sehingga tidak memicu asam lambungnya menjadi naik.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 22 Feb 2017 10:40:00
0
Apa perbedaan weitong pian dengan fare you?
-2
Ditanyakan Oleh: Lativa pada 9 Jun 2017 18:08:00

Weitong Pian dan Fare You (Vitamin U Complea) memiliki khasiat kurang lebih sama dapat membantu bekerja dengan cara membantu menghambat produksi asam lambung sehingga dapat mengurangi kelebihan asam lambung dan mencegah iritasi pada lambung. Untuk perbedaannya terdapat kandungannya dimana Weitong Pian terdiri dari 5 macam herbal sedangkan Fare You kandungannya terdiri dari Vitamin U serta basa antasida. Biasanya kedua obat ini dikonsumsi  untuk membantu pengobatan maag atau tukak lambung. Tetapi mohon maaf untuk Fare You kami stoknya sudah lama kosong langsung dari distributor resminya.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 21 Jun 2017 12:52:00
3

Pertanyaan Anda