welcome: guess

Wu Chi Pai Feng Wan

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp125.000,00

Kamu Hemat: 17%

Penjelasan Singkat

Mengatasi masalah keputihan pada wanita,
Membantu meningkatkan kesuburan wanita,
Memperbaiki sirkulasi darah.

Wu Chi Pai Feng Wan

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Wu Chi Pai Feng Wan
  • NO BPOM Wu Chi Pai Feng Wan

Detail

Wu Chi Pai Feng Wan atau Wu Chi Bai Feng Wan yang dalam bahasa china berarti ayam hitam (Black Chiken) memiliki khasiat untuk menyehatkan badan, melancarkan peredaran darah, mengatasi masalah keputihan dan menjaga kesehatan alat reproduksi wanita. Dengan menjaga kesehatan tubuh dan alat reproduksi membuat kesuburan pada rahim wanita meningkat.

Khasiat
Obat ini memiliki khasiat untuk membersihkan darah kotor, menyehatkan rahim, memperbaiki siklus menstruasi yang tidak teratur, mengatasi keputihan, menyuburkan alat reproduksi wanita. Selain itu obat ini juga membuat nyeri pada saat datang bulan hilang.

Cara Minum

  • Wu Chi Pai Feng Wan sebaiknya diminum setelah selesai datang bulan.
  • Tidak untuk diminum pada saat datang bulan
  • Cara mengkonsumsinya buka bola lilin putih, kemudian makan pill didalamnya.
  • Dapat dikombinasikan dengan obat lainnya, tetapi lebih baik beri jarak antara obat 1-2 jam.
  • Sehari diminum 1 kali, sekali minum 1 - 2 bola putih (isinya). Dapat diminum kapan saja atau setelah makan malam.
  • Perhatian : lapisan lilin bola putihnya jangan  diminum
  • 1 seri pengobatan 1 box, contoh : setelah selesai datang bulan atau haid, anda minum 1 box 10 bola lilin selama 5 - 10 hari. Setelah habis 1 box tunggu sampai datang bulan berikutnya, baru mengkonsumsi 1 box lagi.

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 044 409 951
Cara Pakai Diminum 1 kali sehari, sekali minum 1 - 2 pil. Diminum dengan air hangat
Khasiat
  • Mengatasi masalah keputihan pada wanita,
  • Membantu memulihkan kesehatan,
  • Memperbaiki sirkulasi darah.
Komposisi

Each Pill 600mg Contains

  • Radix Ginseng 6.3%
  • Radix Astragali 1.5%
  • Radix Paeoniae Alba 6.3%
  • Radix Rehmanniae Preparata 12.9%
  • Radix Rehmanniae 12.9%
  • Rhizoma Dioscoreae 6.3%
  • Rhizoma Cyperi 6.3%
  • Pullus Cum Osse Nigro 17.2%
  • Comu Cervi Degelatinatum 6.3%
  • Honey 17.7%
Kemasan Dus Isi 10 dus kecil @ 6g ; pil dibalut lilin. (bentuk berupa pill kecil - kecil +- 50 Pill)
Brand Great Wall Brand
Diproduksi Oleh Tianjin Zhongxin Pharmaceutical Group Corporation Ltd. Darentang Pharmaceutical Factory
Produksi China
Distributor Perdana Sakti Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang)

Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang)

Rp0,00
Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Harga Normal: Rp100.000,00

Harga Spesial: Rp93.500,00

Kamu Hemat: 6%

Paket Promil Suami & Istri A

Paket Promil Suami & Istri A

From: Rp288.500,00

To: Rp608.500,00

Sensitif Strip

Sensitif Strip

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp24.000,00

Kamu Hemat: 20%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya berusia 27 tahun dansuami 29 tahun. Kami telah menikah selama 1 tahun lebih. Sebelum menikah haid saya kurang teratur, kadang 3 bilan atau lebih tidak haid.
Saya sudah periksakan diri ke dokter, dan dokter bilang sel telur saya banyak dan kecil-kecil.
Kami sangat menginginkan momongan, apakah yang cocok saya konsumsi..trims
35
Ditanyakan Oleh: Bernike pada 23 Mar 2016 11:06:00

Sel telur kecil biasanya dialami wanita yang memiliki PCOS (Policystic Ovarian Syndrome) dan disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Untuk anda kami sarankan mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) yang berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, serta sebagai terapi alami penambah hormon estrogen dikombinasi dengan Xiao Yao Wan yang berkhasiat melancarkan haid, mengatasi PMS serta dapat membantu pengobatan PCOS dan menyeimbangkan hormonnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) selama 10 hari berturut-turut dan 4 botol Xiao Yao Wan selama 30 hari rutin. Sedangkan untuk suami anda untuk membantu meningkatkan kesuburan pria, stamina, energi serta memperbaiki kualitas dan vitalitas spermanya kami sarankan mengkonsumsi Wei Sheng Wan (Hijau). Untuk 1 kali terapi selama 6-10 hari berturut-turut atau membutuhkan 3-5 kaleng Wei Sheng Wan (Hijau)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Mar 2016 15:16:00
-1
Salam kenal, sy nikah sudah 8thn, sudh program macam2 sudh hsg d tiup pun sudah tp blom dpt rizki jg, kata dokter sy dn suami ga ada masalah, haid pun lancar, walau sering mundur. Biar cpt hamil sy dn suami harus minum apa ya? Apakah wu chi pai feng wan bagus untuk promil sy
27
Ditanyakan Oleh: Dian natalia pada 28 Feb 2015 13:30:00

Baik Ibu, sudah baik jika mengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan bagi Ibu yang sedang menjalani program hamil, karena obat ini dapat meningkatkan kesuburan kandungan Anda. Untuk mendukung program hamil Ibu, kami juga menyarankan agar dikombinasikan dengan Kang Ying Wan yang dapat menyehatkan Ibu dan melancarkan proses pembuahan. Selain Itu ditambah dengan Natur E Vitamin E 100 IU sebagai vitamin untuk meningkatkan kesuburan Ibu. Untuk hasil yang maksimal kami juga menyarankan agar Suami Ibu mengkonsumsi Wei Sheng Wan (hijau) yang berkhasiat Membantu meningkatkan stamina, meningkatkan kesuburan dan kualitas sperma.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Mar 2015 08:52:00
-7
Halangan saya lancar sebulan sekali tapi sel telur hanya 11,1.suami jumlah sperma nya kurang.suami kurang bergairah.apa obat yang cocok?umur 28 suami 32.menikah sudah 3.5 tahun
21
Ditanyakan Oleh: lusi pada 12 Mar 2015 20:52:00

Baik ibu, untuk sel telur ibu tergolong kecil hanya 11,1mm yang normalnya adalah 18-20mm, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang dapat membantu meningkatkan hormon estrogen, dimana hormon estrogen berfungsi untuk perkembangan organ reproduksi, pematangan sel telur dan pelepasan sel telur. Untuk suami bisa mengkonsumsi Wei Seng wan yang berkhasiat meningkatkan jumlah, vitalitas dan kualitas sperma.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 13 Mar 2015 10:07:00
16
Saya ingin sekali hamil ƪǟƍί, usia sudah 36thn. Pertama menikah langsung hamil pas kandungan 8 bln bayi meninggal dalam kadungan kata dokter kena virus rubela. Setelah 11bln hamil ƪǟƍί ∂άϞ melahirkan normal. Abis Ȋ̝̊†Ʊ sy keguguran 2x penyebabnya Ŝä♏ɑ rubela. Sekarang sdh 10 tahun menikah saya ingin menambah momongan ƪǟƍί obat apa Чǝлб coco buat sy. Oiya, sy menderita keputihan sdh diobati †ªpï blm sembuh makasih
13
Ditanyakan Oleh: irma pada 1 Jul 2014 13:51:29

Untuk pengobatan terbaik Virus Rubella adalah dengan pencegahan terkenanya penyakit tersebut, salah satunya dengan vaksinasi, kemudian pastikan dilingkungan tempat tinggal anda tidak ada yang menderita penyakit tersebut, dan jaga kesehatan anda agar tidak mudah tertular. Sedangkan untuk mengatai keputihannya anda dapat mengkonsumsi Yu Dai Wan, dapat dikombinasi dengan obat Promil. Sedangkan untuk menyuburkan kandungannya kami sarankan mengkonsumsi Bai Feng Wan Pak Fung Pills yang cocok untuk anda, terutama pada usa anda yang umunya kekurangan produksi hormon estrogen. Untuk Info lengkapnya dapat anda lihat pada Paket Promil Suami & Istri A

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Jul 2014 13:51:29
-15
Saya menikah sudah 1 thn..tp saya blm dikaruniai anak...bagaimana cara biar cpt hamil????
Kalau minum pei fung wan gimana?
11
Ditanyakan Oleh: chepty chery pada 19 Sep 2014 18:06:00

Kami sarankan anda mengkonsumsi Bai Feng Wan Pak Fung Pills yang berkhasiat untuk membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melanacarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen & menyehatkan tubuh bunda. Kemudian kami juga sarankan untuk dikombinasi dengan Cheng Yun Wan yang apabila dikonsumsi oleh istri berkhasiat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan. Sedangkan untuk suami dapat mengkonsumsi Wei Sheng Wan dimana khasiatnya membantu meningkatkan jumlah sel sperma, kualitas sperma dan vitalitas sperma. Agar pada saat masa subur anda, kondisi rahim dan sperma suami dalam keadaan prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Sep 2014 18:07:00
4
Saya sudah menikah 5 tahun belum hamil. Pernah kedokter USG, sel telur kecil-kecil. Haid teratur antara 28-30 hari. Adakah obat yang cocok untuk saya dan suam, sementara suami sperma nya dikit dan kurang gesit? Info dibulan kemarini saya sudah mencoba mengkonsumsi Beijing Baifengwan sebanyak 2kotak(12)bola lilin, setelah selesai haid selama 12hari berturut-turut setiap malam selesai makan.
11
Ditanyakan Oleh: Ratni pada 19 Jan 2014 22:46:59

Melihat keluhan anda sel telur kecil - kecil anda lebih cocok mengkonsumsi Bai Feng Wan Pak Fung Pills, karena kandungannya sebagai terapi alami penambah hormon estrogen yang bertanggung jawab dalam pembentukan sel telur. Sedangkan untuk suami anda dapat mengkonsumsi kombinasi Cheng yun wand dan Hai kuo pills untuk membantu meningkatkan kualitas, vitalitas serta jumlah sperma. Kami menyarankan untuk mengambil Paket Promil Suami & Istri A untuk memperoleh hasil maksimal :)

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Jan 2014 22:46:59
0
Usia saya 46 th apa dg obat baifeng wan msh bisa utk kesrmpatan hamil.
7
Ditanyakan Oleh: eny pada 22 Jul 2013 18:20:28

Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang memiliki kandungan untuk mencegah terjadinya menopause. Selama anda belum mengalami menopause dengan mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan dapat membantu anda meningkatkan kesuburan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Jul 2013 18:20:28
20
Suami sy dlu pemake narkoba dan perokok berat, sdh 10th menikah blm punya anak dan dinyatakan azoospermia. Obat apa yg cocok?
5
Ditanyakan Oleh: Via pada 3 Des 2014 01:19:00

Azoospermia adalah suatu keadaan dimana sperma yang dihasilkan pria tidak subur yang disebabkan berbagai macam hal seperti keturunan, gaya hidup tidak sehat, terlalu banyak mengkonsumsi alkohol dan merokok, stress dan lain-lain sehingga sulit untuk memiliki keturunan. Sebaiknya suami ibu mengkonsumsi Wei Sheng Wan yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan, meningkatkan vitalitas, jumlah dan kualitas sperma serta menyehatkan tubuh suami. Kemudian dikombinasi juga dengan Tzepao San Pien Pills untuk membantu meningkatkan jumlah sperma dan mengatasi sperma encer.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 3 Des 2014 11:13:00
-13
Bagus mana ya wu chi pai fung wan ato bai feng wang untuk haid ga lancar???cara minum rutin itu tiap hari harus mnum ato gmna gtu???makasih sblumnya...harapdi bals di email sya...skali trima kasih
4
Ditanyakan Oleh: endang pada 1 Jun 2016 12:54:00

Untuk Wu Chi Pai Feng Wan lebih bersifat seperti obat generik Ibu, sedangkan Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 biasanya digunakan pada wanita diatas 28 tahun yang pada umumnya kekurangan produksi hormon estrogen dengan kelebihan dapat membantu merangang tubuh untuk menghasilkan hormon estrogen secara alami. Tetapi keduanya memilki khasiat yang kurang lebih sama, dapat membantu menyehatkan rahim dan melanarkan haid juga. Untuk  Wu Chi Pai Feng Wa sehari diminum 1 kali, sekali minum 1-2 bola lilin pada saat haid bersih atau selesai haid. Kemudian untuk  Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 diminum 1 pil setiap 2 hari sekali selama 8-10 hari setelah haid bersih. (jangan pada saat haid). Untuk Wu Chi Pai Feng Wan 1 kali terapi (1 siklus) membutuhkan 1 dus  yang berisi @10 bola lilin dikonsumsi selama 5 - 10 hari dan untuk Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 untuk 1 kali terapi selama 8-10 hari membuthkan 4 kaleng  Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1. Untuk Ibu dapat memilih salah satunya saja, pada tahap awal jika ingin melancarkan haidnya terlebih dahulu dapat memilih Wu Chi Pai Feng Wan jika ingin harga yang lebih ekonomis. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 3 Jun 2016 11:16:00
0
Saya diberi obat ini oleh saudara yang dibeli dari toko Mandjur. Jika sudah telanjur hamil, apa tetap boleh diminum? Sebelumnya saya keguguran 2 kali karena aliran darah ke bayi tidak lancar. Trims
4
Ditanyakan Oleh: dinda pada 21 Apr 2015 05:27:00

Untuk Wu Chi Pai Feng Wan sebaiknya tidak dikonsumsi saat hamil ibu, kami sarankan untuk Wu Chi Pai Feng Wan dapat anda konsumsi setelah melahirkan untuk membantu mempercepat proses pemulihan

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 24 Apr 2015 11:28:00
7
Sist..Mau tanya, lebih bagus mana ya wu chi pai feng wan atau pai feng pills? Saya menikah sudah 2thn sampai sekarang blm pnya baby, udh ke dr. Sya n suami normal, bahkan sya sudah prnh inseminasi juga tp blm berhasil hamil.
4
Ditanyakan Oleh: astri pada 26 Agu 2013 08:00:35

Jika ibu sudah berumur kami menyarankan untuk mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) jika tidak ibu dapat mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang). Info lebih detail mengenai khasiat dan kandungan masing - masingnya ibu dapat liaht pada website kami :)

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Agu 2013 08:00:35
-11
Sy menikah thm 2010 smpi skrng ߼☺☺♏ d karunia ank, pernah periksa ke dokter d blng dokter kandungan lemah,pernah minum pay fung wan 1 box, tp sampai skrng ߼☺☺♏ mnum lg soalnya susah cr obat itu d kota sya,bisa Ќa̶̲̥̅̊ђ sya hamil sdang kan sy kal haid cuma 1 hari aj
4
Ditanyakan Oleh: ny.totok pada 15 Agu 2013 20:11:50

Tentu bisa ibu, mungkin anda harus terlebih dahulu menguatkan kandungannya terlebih dahulu agar dapat melakukan pembuahan dan hamil dengan bayi yang sehat. Kami sarankan anda sebaiknya mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang untuk membantu meningkatkan kesuburan, menyehatkan kandungan, menyeimbangkan hormon, melancarkan haid, menghilangkan keputihan dan menyehatkan bunda. Untuk memperoleh hasil maksimal anda juga dapat mengkonsumsi Cheng Yun Wan yang khasiatnya dapat membantu melancarkan saluran ovum untuk melancarkan suplai sel telur untuk dilakukan pembuahan. Kami juga menyarankan untuk melakukan hubungan sesering mungkin pada masa subur, untuk menghitung masa subur dapat anda lihat pada http://www.mandjur.co.id/cara-menghitung-masa-subur

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 15 Agu 2013 20:11:50
-10
hai,, saya inay ,,saya 33 th saya menikah dh 3thn tpi blm jga hamil,,stelah dipriksa kedokter kandungan saya divonis PCO ,,haid jga ga lancar selama 3 thn saya ga dikasih haid,,,sewktu msh gadis haid saya lancar tiap bulanya ,,tolong dong bantu saya yang cocok buat saya itu obat apa??
3
Ditanyakan Oleh: inay inaykha pada 12 Sep 2016 20:01:00

Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) merupakan gangguan keseimbangan pada hormon kewanitaan yang dapat menyebabkan penderitanya mengalami gangguan siklus haid dimana haid menjadi telat. Sehingga untuk membantu keluhan PCOS kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat membantu merangsang tubuh secara alami untuk menghasilkan hormon estrogen. Kemudian dikombinasikan juga dengan Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menjaga keseimbangan hormon sehingga diharapkan siklus haid dapat kembali normal dan teratur. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan Pak Fung Pills untuk dikonsumsi selama 10 hari berturut - turut (dikonsumsi 2 hari sekali) sedangkan untuk Xiao Yao wan dikonsumsi terus menurus selama 30 hari atau membutuhkan 4 botol. Kemudian jika haid sudah lancar dan keluhan PCOS sudah sembuh untuk promilnya dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, menyehatkan rahim, dan melancarkan saluran ovum bagi istri dan membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma bagi suami. Agar pada masa subur, kondisi rahim maupun sperma suami dalam kondisi yang prima sehingga memungkinkan terjadinya proses pembuahan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 17 Sep 2016 15:20:00
1
Aku nikah udah 2taun 6 bulan,belum dikasi keturunan,,baiknya sy minum obat yg mana? Trims
3
Ditanyakan Oleh: Indie pada 23 Mei 2016 20:53:00

Untuk keluhan kesulitan mendapatkan keturunan kami sarankan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berkhasiat bagi istri untuk membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen. Dan untuk suami dapat berkhasiat menyuburkan serta meningkatkan vitalitas dan jumlah sperma. Untuk Paket Promil A dikonsumsi selama 6 hari untuk 1 siklus haid. Mulai dikonsumsi ketika istri selesai / bersih haid, agar ketika memasuki masa subur, kondisi rahim dari sang istri serta kondisi sperma suami sama-sama dalam keadaan prima, untuk memperbesar kemungkinan proses pembuahan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 24 Mei 2016 16:23:00
-1
Selamat siang,
Saya ingin konsultasi. Saya berumur 21 tahun dan blm menikah. Sejak pertama kali haid saat akil baliq sudah tidak teratur, kadang sebln sekali, kadang 2 atau 3 bln sekali, kadang hanya flek. Setiap kali haid perut saya selalu sakit selama 2-3 hari pertama, dan selama masa haid, perut saya selalu penuh dengan angin yg menambah rasa sakit perut saya. Jika saya mencoba untuk (maaf) buang angin selalu sangat kesulitan karena sangat sakit utk mengeluarkan anginnya n seperti terhambat utk keluar.

Skrg saya sedang di bangku kuliah dan siklus haid masi tetap tidak lancar dan mengakibatkan jerawat di wajah saya semakin parah (jerawat sudah dari sejak lama). Jerawat yg tumbuh besar2 dan sakit.

Kira2 saya perlu minum obat apa utk kasus seperti ini?
Terima kasih.
3
Ditanyakan Oleh: Cynthia pada 6 Mei 2016 11:06:00

Siklus haid yang dialami setiap wanita dapat berbeda beda, tetapi untuk haid yang tidak teratur setiap siklusnya/tidak kunjung datang kemungkinan ada masalah kesehatan yang biasanya disebabkan gangguan ketidakseimbangan kadar hormon dalam tubuh, penggunaan obat-obatan tertentu, stress dan lainnya. Untuk membantu melancarkan haidnya kami sarankan mengkonsumsi Woo Garm Yuen Medical Pills yang berkhasiat membantu menormalkan siklus haid yang tidak normal seperti telat, maju dan banyak/sedikit, mengatasi kram perut, rasa nyeri pada pinggang, sakit kepala, serta gejala haid lainnya serta menghangatkan perut setelah itu dikombinasi juga dengan Wuji Bai Feng Wan untuk membantu menyeimbangkan kadar hormon kewanitaan di dalam tubuh. Untuk susah buang anginnya kami sarankan mengkonsumsi Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan yang berkhasiat memelihara kesehatan pencernaan, mengatasi kembung, gangguan pencernaan serta memelihara kesehatan lambung dan usus sedangkan untuk jerawatnya kami sarankan mengkonsumsi Pearl Acne Pill untuk membantu secara khusus mengatasi jerawat, mencegah timbulnya jerawat baru dan menggunakan salep Pi Kang Shuang (Biru) untuk membantu mengempeskan jerawatnya dari luar serta mengatasi jerawat yang sudah lamanya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 box Woo Garm Yuen Medical Pills selama 10 hari, 1 kotak Wuji Bai Feng Wan, 3 Sehat Lambung, 2 Pearl Acne Pill dan 2 tube Pi Kang Shuang (Biru) selama 2 minggu rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Mei 2016 17:09:00
0
Haid saya tdk teratur prnah program k dokter ga ada kista miom dll cma krna hormon ga seimbang sya mmng suka manis entah krna itu jd hormon tak seimbang.. Sya udh mau sethun menikah blum hamil jga dlu promil k dokter indung teluar sya bgus bsa smpe 21,6 tp smpe skrg ga berhasil sprma suami msih bsa d katakan sehat bsa menghamili... Kira2 ada solusi buat sya krna sya pgen bgt punya anak biar ada tmn d rumah suami suka pulang mlem sma dines luar kota thanks,,
3
Ditanyakan Oleh: Ristine pada 28 Mar 2016 20:14:00

Untuk haid yang tidak teratur memang dapat menghambat kehamilan, sehingga kami sarankan agar diobati terlebih dahulu. Untuk anda kami sarankan mengkonsumsi Wuji Bai Feng Wan dimana khasiatnya dapat membantu menyeimbangkan hormon, mengatasi haid yang tidak teratur, meningkatkan kesuburan serta menjaga kesehatan alat reproduksi secara keseluruhan. Kemudian untuk hasil maksimal kami sarankan juga untuk dikombinasi dengan Xiao Yao Wan yang membantu menjaga keseimbangan hormon, melancarakan siklus haid, serta membantu mengatasi keluhan PMS. Untuk 1 kali terapi atau membutuhkan 1 kotak Wuji Bai Feng Wan dikonsumsi selama 3 hari rutin, dan 4 botol Xiao Yao Wan selama 30 hari. 


Kemudian setelah siklus haid anda kembali lancar, dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B yang merupakan satu kesatuan paket yang paling lengkap untuk anda dan suami yang mendambakan buah hati. Dimana selain menyuburkan kandungan istri juga dapat meningkatkan kualitas, dan vitalitas sperma. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Mar 2016 15:57:00
2
Saya mau tanya, saya usia 27 th suami 28 th kami sudah menikah 2 th.kami lagi promil,pernah promil ke dr2 katanya telur saya kecil2 dan ad sumbatan di tuba,suami spermanya bagus tapi ad kelainan kepala 79%,kira2 terapi obat apa ya yang cocok buat kami...mhon infonya terima kasih...
3
Ditanyakan Oleh: diah putri pada 19 Feb 2016 05:13:00

Baik Ibu untuk anda kami sarankan untuk terlebih dahulu mengkonsumsi Paket Pengobatan Saluran Tuba Tersumbat untuk melancarkan saluran tubanya. Setelah 1 kali terapi mengkonsumsi Paket Pengobatan Saluran Tuba Tersumbat, anda dan suami dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A dimana di dalamnya sudah terdapat Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) yang berkhasiat untuk membantu merangsang tubuh agar menghasilkan hormon estrogen secara lebih alami, lalu kemudian hormon estrogen akan berperan dalam proses pematangan sel telur yang lebih maksimal, sehingga sel telur lebih besar-besar dan matang. Kemudian untuk suami anda di dalam paket terdapat Tze Pao San Pien Pills yang berguna untuk membantu memperbaiki kualitas sperma, menyehatkan tubuh secara keseluruhan dan mencegah dari kelainan fungsi organ reproduksi.

Lalu selain mengkonsumsi Tze Pao San Pien Pills yang terdapat di dalam Paket Promil Suami dan Istri A, kami sarankan dikombinasikan juga dengan Kang Ying Wan (Forkab) yang jika dikonsumsi oleh pria dapat meningkatkan vitalitas dan kualitas sperma, dikonsumsi minimal 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Kang YIng Wan (Forkab). 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 19 Feb 2016 11:52:00
-2
assalamualaikum slam kenal mandjur.saya us berusia 32 th dan suami 36 th.. sudah menikah 1.5 th tp blm d karunia keturunan..sya bingung pdahal sudah ke dokter dan di cek hasilnya bagus..namun suami blm di cek krn tdk mau.siklus menstruasi saya 26 hri..lancar..dan ud pernah mencoba bay fen wan selama 1siklus (3 kaleng ) . kmren suami jg ud mencba obat cina yg gambar kuda laut tetapi blm jg berhasil. yg saya tanyakan apakah pengaruh buat suami karena sering naik motor dan perjalanan jauh??.obat mana kira2 yg cocok buat suami sya dan saya??.. mohon penjelasannya.
terima kasih .
3
Ditanyakan Oleh: us pada 14 Feb 2016 11:06:00

Untuk ketidaksuburan juga dapat dialami oleh pria, sehingga kami sarankan untuk suami juga dilakukan pengecekan agar diketahui apakah ada keluhan atau tidaknya, sehingga jika ada keluhan dapat segera diatasi. Untuk meningkatkan kesuburan anda dan suami kami sarankan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami Istri A yang  tidak hanya menyuburkan kandungan istri saja, tetapi juga dapat membantu meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma pria. Untuk kegiatan suami anda yang sering mengendarai motor dalam perjalanan jauh kemungkinan berpengaruh terhadap staminanya saja ibu tidak berpengaruh terhadap kesuburan sperma. Sedangkan untuk menghasilkan sperma yang berkualitas perlu didukung oleh kondisi tubuh yang sehat. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 16 Feb 2016 11:33:00
-2
Salam kenal, mw nanya yah, saya berumur 33 thn dan suami saya 34 thn, sudah menikah 1,5 thn, tapi blm ada momongan juga, sebelumnya sudah pernah usg dan sel telur tdk ada mslh, kl suami perokok dan suka begadang, sperma encer..saya sedang meng konsumsi Wu chi bai feng wan..apakah sudah sesuai obat yg saya konsumsi, dan utk suami saya cocok nya apa yah..tq
3
Ditanyakan Oleh: Dona pada 28 Jan 2016 19:17:00

Untuk anda boleh saja mengkonsumsi Wu Chi Bai Feng Wan yang juga baik untuk membantu menyuburkan kandungan, hanya saja biasanya untuk kasus anda kami lebih menyarankan Paket Promil Suami & Istri A, dimana khasiatnya dapat membantu menyuburkan kandungan sang istri, dan meningkatkan kualitas, jumlah, dan vitalitas sperma suami.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Feb 2016 15:36:00
1
Saya naomi(31thn), suami(32) nikah thn 2009 msh belum hamil,saya didiagnosa ada tuba non paten kanan kiri,keputihan menahun jdi infeksi vagina dan polip di leher rahin,untuk polip sdh dikuret thn des2013,sdgkan suami oligozoospermia.kira2 Āƥa obat yang cocok untuk saya dan suami?terimakasih
3
Ditanyakan Oleh: naomi pada 28 Mei 2014 13:03:33

Untuk keluhan anda pertama yang kami sarankan terapi untuk melancarkan saluran tuba yang tersumbat dengan Keputihan dan infeksi faginannya terlebih dahulu. Untuk Saluran tuba non patentnya kami sarankan mengkonsumsi Cheng Yun Wan selama 30 hari (6botol) berturut - turut. Kemudian dikombinasi dengan Kangfuyan Jionang untuk infeksi vaginanya 2 bungkus selama 2 minggu berturut - turut. Setelah Intu anda dapat mulai mengkonsusmsi Baifeng Wan Pak Fung Pills selama 6 hari berturut - turut setelah haid bersih. Kemudian untuk suami dapat mengkonsumsi Wei Sheng Wan untkuk membantu meningkatkan kulaitas, vitalitas dan jumlah sperma.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 28 Mei 2014 13:03:33
8
suami sy perokok berat,apakah itu bisa menghambat kehamilan
3
Ditanyakan Oleh: ny.totok pada 16 Agu 2013 20:55:04

Tentu bisa ibu, merokok dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma. selain itu dapat menyebabkan impotensi dan kurangnya gairan seksual.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Agu 2013 20:55:04
-3
Dari januari smpai juli haid istri sy tdk teratur bhkn yg paling lama 2bulan setengah,lalu testis saya cm satu dikantong,bgmn spy kami mpunyai kturunan?obat ap yg hrus kmi konsumsi?apkh dg testis satu dkntong sy msh bs mpunyai kturunan
2
Ditanyakan Oleh: anton pada 30 Jul 2016 05:04:00

Untuk istri anda kami sarankan menormalkan siklus haidnya terlebih dahulu dengan mengkonsumsi Mei Yue Ling (Putri Bulan) dikombinasi Tin Hee Tong Tin Hee Pills dimana kombinasi keduanya dapat membantu menormalkan siklus haid, melancarkan haid, mengurangi gejala-gejala pada saat haid, memperkuat fungsi rahim, menambah darah serta membantu menyuburkan wanita. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu atau membutuhkan 4 Mei Yue Ling (Putri Bulan) dan 3 Tin Hee Tong Tin Hee Pills.


Sedangkan suami, testis berfungsi dalam produksi sel sperma sehingga sangat berpengaruh dalam kesuburan pria, normalnya pria memiliki 2 testis, walaupun memiliki 1 testis tidak menutup kemungkinan memiliki keturunan asalkan testis tersebut menghasilkan sperma yang berkualitas, normal serta jumlah yang banyak sehingga untuk suami kami sarankan mengkonsumsi TzePao SanPien Pills yang berkhasiat meningkatkan jumlah sel sperma, kesuburan pria, mengentalkan sperma, menyehatkan fungsi ginjal serta meningkatkan fungsi reproduksi pria kemudian dikombinasi dengan Hai Mha Jian Shen Wang yang berkhasiat meningkatkan stamina dan vitalitas pria, menyehatkan sperma, memperkuat ginjal serta meningkatkan gairah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 box TzePao SanPien Pills selama 5 hari rutin dan 5 botol Hai Mha Jian Shen Wang selama 30 hari rutin. Setelah itu apabila siklus haid istri sudah normal kembali dan kesuburan suami juga sudah membaik dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A  untuk mendukung program memiliki buah hati. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 1 Agu 2016 17:07:00
0
Pertanyaan dari teman..Sy berumur 28 tahun.menikah sudah 5 tahun tp blm hamil.pernah keguguran dengan usia kandungan 7 minggu.diagnosa dokter semuanya sehat.mens sy selalu maju 1 minggu tiap blnnya.Bgmn solusinya ? obat apa yg cocok ?
2
Ditanyakan Oleh: yanti pada 1 Des 2015 10:52:00

Berdasarkan riwayat teman anda yang pernah mengalami keguguran, kami menyarankan untuk dapat langsung mengkonsumsi Paket promil Suami & Istri A, yang cocok bagi wanita yang pernah mengalami keguguran. Khasiatnya selain dapat menyehatkan dan menyuburkan kandungan istri serta melancarkan saluran tuba, juga dapat meningkatkan kualitas, vitalitas, serta jumlah sperma pada suami, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Karena penyebab dari sulitnya hamil terkadang terletak pada kondisi sperma suami yang kurang prima. Kemudian jika setelah mengkonsumsi Paket Promil ternyata berhasil hamil, kami juga menyarankan untuk sang istri agar mengkonsumsi An Tai Pills dimana khasiatnya dapat menguatkan kandungan, menenangkan janin, serta mencegah terjadinya keguguran.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 2 Des 2015 09:32:00
-1
Selamat malamSaya wanita berumur 42 tahun pernah hamil 2thn yg lalu tapi putra saya meninggal.diagnosa dokter krn gula saya tidak terkontrol saat hamil.dan saya sekarang menjadi penderita diabetes.haid saya lancar tiap bulannya.apa saya masih bisa hamil dgn umur dan keadaan saya sekarang.apa tidak berbahaya bagi janin jika saya hamil.?saya ingin sekali punya keturunan.obat apa yang sebaiknya saya minum.mohon bantuannya.trimakasih banyak sebelumnya
1
Ditanyakan Oleh: Mei pada 22 Feb 2017 10:34:00

Selama masa kehamilan disarankan untuk mengontrol gula darah, karena wanita hamil yang mengalami diabetes rentan mengalami keguguran, PCOS (kondisi dimana terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur), siklus ovulasi yang tidak subur dan tingkat hormon yang tidak seimbang. Untuk ibu yang sudah 42 tahun dan ingin program hamil, kami sarankan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A, yang terdapat paket istri Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 berguna sebagai terapi alami untuk meningkatkan hormon estrogen sehingga dapat membantu menyuburkan kandungan dan menyehatkan rahim, kemudian dikombinasi dengan Kang Yin wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills/ Forkab) dapat membantu melancarkan saluran tuba sehingga memudahkan sel telur menuju rahim dan Natur E Natural Vitamin E 100 IU dapat membantu menyuburkan kandungan dan mencegah terjadinya PCOS. Setelah itu terdapat paket suami, Wei Sheng Wan (Hijau) dapat membantu meningkatkan kualitas sperma, menambah jumlah sperma dan meningkatkan kesuburan pria. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 Paket Promil Suami dan Istri A, yang mulai dikonsumsi pada saat setelah istri haid bersih selama 6 hari berturut turut.


Sedangkan untuk gula darahnya, kami sarankan mengkonsumsi Buchang Diabetrix yang membantu menormalkan gula darah dengan cara menyehatkan fungsi pankreas sehingga membantu meningkatkan hormon insulin. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 box Buchang Diabetrix

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 22 Feb 2017 10:35:00
0
Perkenalkan sy dg dewi umur 44,sy pernah di kuret 2 kali krn penebalan dinding rahim,hasil biopsi kuret terakhir servisitis kronik,hiperplasia endometrium,simplek's non atipik,pembesaran rahim,penebalan dinding rahim ini sy rasakan mulai dari thn 2013,mens sy tdk teratur,dan terakhir ke dr kandungan sy disarankan utk operasi pengangkatan rahim,sy belom mau di operasi..saat ini sy disarankan teman utk minum wu chi pai feng wan sudah 3 hari sy mengkonsumsi itu...mohon solusinya utk masalah sy ini..sy harus minum obat apa saja...terimakasih banyak
1
Ditanyakan Oleh: dewi pada 18 Nov 2016 08:29:00

Servisitis Kronik merupakan peradangan yang terjadi dileher rahim, kemudian untuk penebalan dinding rahim biasanya disebabkan beberapa hal seperti kegemukan, gangguan hormon, pcos dan lainnya. Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat dapat membantu mengatasi servisitis, erosi serviks, peradangan tuba, endomtriosis, serta membantu mengatasi penyumbatan saluran tuba, kemudian dikombinasi dengan Xiao Yao Wan yang berkhasiat melancarkan haid, menormalkan siklus haid, menyeimbangkan hormon, serta mencegah dan mengobati pcos. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dan 4 botol Xiao Yao Wan. Kemudian setelah keluhannya sembuh, dapat dilanjutkan dengan Paket Promil Suami & Istri B yang didalamnya sudah lengkap terdapat paket untuk istri yang juga berkhasiat selain dapat menyuburkan kandungan juga membantu menyeimbangkan hormon pada tubuh dan paket suami yang dapat membantu meningkatkan kesuburan pria dan stamina pria, dalam membantu program memiliki buah hati

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 18 Nov 2016 15:50:00
-1
Apa obat yg bagus pasca melahirkan normal untuk membersihkan darah kotor yg menggumpal. Kalo Ma Pak Leung Kum Pill gak cocok yah, soalnya itu yg disarankan penjual obat herbal cina di kota sy
1
Ditanyakan Oleh: citra jaya pada 13 Agu 2016 23:53:00

Untuk membantu membersihkan darah kotor pasca melahirkan dengan mengkonsumsi Ma Pak Leung Bao Long Wan (Ma Pak Leung Po Loong Pill) kami rasa kurang tepat dimana kahsiatnya lebih untuk mengatasi keluhan ganggua pencernaan, demam, meriang, dan masuk angin. Untuk anda kami lebih menyarankan mengkonsumsi Tang Kwe Gao yang berkhasiat sebagai tonik penambah darah pasca melahirkan, membantu memlihara kesehatan, serta membantu membersihkan darah kotor yang tersumbat dalam rahim pasca melahirkan. Kemudian untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan  Tiao Jing Bu Xue Wan (Po Wo Tong) untuk membanttu menyuburkan kandungan, serta membantu pemulihan pasca melahirkan sehingga ASI yang dihasilkan lebih bernutrisi. Sebagai 1 seri pengobatan selam 1-2 minggu atau membutuhkan 3-4 botol Tang Kwe Gao dan 2 botol Tiao Jing Bu Xue Wan (Po Wo Tong). 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Agu 2016 10:19:00
1
Halo sy july usia 21thn, sy lagi hamil 9 bulan, mau tanya apa obat yg cocok setelah persalinan normal?
1
Ditanyakan Oleh: July pada 27 Jul 2016 22:37:00

Untuk pemulihan sehabis melahirkan kami sarankan anda mengkonsumsi  Tiao Jing Bu Xue Wan (Po Wo Tong) yang berkhasiat membantu membersihkan darah kotor sehabis melahirkan serta menyuburkan kembali rahim anda. Kemudian juga kami sarankan dikombinasikan dengan Tang Kwe Gao yang berkhasiat sebagai penambah darah sehabis bersalin agar membantu mempercepat pemulihan pasca melahirkan dengan mengembalikan vitalitas tubuh secara maksimal. Serta untuk membantu  meningkatkan kualitas ASI-nya kami sarankan ditambah dengan mengkonsumsi Woo Gai Yuen Medical Pills. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 botol Tiao Jing Bu Xue Wan (Po Wo Tong), 1 botol Tang Kwe Gao dan 3 kaleng Woo Gai Yuen Medical Pills

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 28 Jul 2016 15:44:00
-2
Saya disarankan menkonsumsi wuji bai feng,kang yin wang dan natur e,apa itu boleh diminum waktu yg bersamaan?
Dan suami minum tzepao sanpien pills kapan baiknya diminum? Trims
1
Ditanyakan Oleh: indriana pada 26 Mei 2016 06:15:00

Untuk ketiganya tidak masalah Ibu untuk dikonsumsi bersamaan. Ketiganya dapat dikonsumsi tepat setelah anda bersih haid untuk mendukung program hamil.  Tzepao Sanpien Pills  untuk suami juga diminum bersamaan pada saat istri haid bersih selama 5 hari berturut-turut. Agar pada saat masa subur anda, kondisi rahim dan sperma suami dalam keadaan prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 26 Mei 2016 13:36:00
-3
Selamat malam saya 26th sudah menikah hampir 8bulan, kemarin sempat program ke dokter di kasi penyubur 1 x siklus terus hamil tapi pas 7 minggu keguguran, setelah kuret pas cek rahim ternyata ada kista coklat 1,65cm padahal sebelum2 nya di cek gak pernah ada kista.. Dokter nyarankan segera hamil... Langkah yang tepat gimana ya? Sembuhin kista atau hamil dulu? Saya pengennya hamil dulu dan kistanya hilang.. Soalnya saya selalu merasakan nyeri di perut kanan bawah setiap mens dan menjelang masa
1
Ditanyakan Oleh: Dewi y pada 14 Apr 2016 20:47:00

Untuk keluhan ibu jika kista masih dibawah 6 cm,lalu dokter menganggap kista tersebut aman sehingga tidak mengganggu proses kehamilan maupun kelahiran nantinya kami menyarankan Ibu untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berkhasiat untuk membantu menyuburkan kandungan, melancarakan haid, menghilangkan keputihan, melancarkan saluran tuba dan menambah hormon estrogen kemudian untuk suami juga dapat membantu meningkatkan vitalitas, kualitas dan kuantitas sel sperma sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya proses pembuahan. Biasanya jika kista tidak terlalu besar akan hilang tersendirinya ketika proses kehamilan.

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 15 Apr 2016 16:40:00
0
Usiaku 25 thn dan suami 29 thn....kami menikah hampir 3thn tp blum kunjung dikaruniai keturunan.. Berbagai macam cara obat udh dicoba p blum berhasil... Pernah pa ke dokter katanya normal tp smpe skrng blum kunjung datng jg kehamilan yg selalu kami tunggu.... Mohon info nya
1
Ditanyakan Oleh: khadijah pada 10 Apr 2016 11:21:00

Untuk anda dan suami kami sarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B yang didalamnya terdapat paket istri : Wuji Bai Feng Wan yang berkhasiat memelihara kesehatan dan menyuburkan rahim, menormalkan siklus haid, mengurangi keputihan serta menyeimbangkan hormon wanita dikombinasi Kang Ying Wan dan Natur E Natural Vitamin E 100 IU dan untuk paket suami : Wei Sheng Wan yang berkhasiat memelihara stamina, meningkatkan jumlah sperma serta meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma. Biasanya untuk kondisi normal suami dan istri dengan mengkonsumsi 1-2 kali Paket Promil Suami & Istri B tidak menutup kemungkinan dapat mewujudkan keinginan anda dan suami untuk mendapatkan momongan.  

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Apr 2016 14:30:00
3
salam,sy sudah menikah selama 4bulan.karna umur suami sy sudah 33th jadi dia ingin cpt2 pnya anak.sy sudah bbrp kali urut,sllau dikatanya rahim sy turun.dan suami sy pun perokok yg bisa dibilang perokok kuat,tidur malam pun kebanyakan begadang.apakah itu memepengaruh kami ingin cpt pny anak?tolong obat yg mna cocok kami konsumsi agar cepat positif.
1
Ditanyakan Oleh: eviana pada 18 Feb 2016 14:32:00

Rahim turun atau Prolaps Uteri adalah suatu kondisi yang ditandai dengan perlengkungan rahim dari posisi normalnya ke dalam vagina akibat melemahnya otot-otot dan ligamen-ligamen dasar panggul, biasanya disebabkan oleh kekurangan hormon estrogen. Untuk itu, kami sarankan anda dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana dalam paket istri terdapat Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, menyuburkan kandungan, serta menyehatkan bunda. Sedangkan untuk suami terdapat TzePao SanPien Pills yang dapat membantu meningkatkan jumlah sel sperma, kualitas, serta vitalitas sperma. Khusus untuk suami jika kualitas spermya kurang baik kami sarankan dikombinasi dengan Wei Sheng Wan (Hijau) yang dapat membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma. Untuk 1 kali terapi selama 6 hari atau mmebutuhkan 3 kaleng.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 24 Feb 2016 16:05:00
1
Slamat pagi , saya usia 35 th suami jg 35 thn . Kami sedang program hamil , kira 2 obat apa yg cocok untk kami berdua ? .dan saya mau tanya satu minggu lalu sy merasakan gejala spt org hamil ( sakit perut , sakit pinggang, mual2, eneg cium bau perfume2) payudara sakit, tetapi kmrn kluar darah , sampai kaki sy panas dingin, lemas dan hari ini mnjadi keluar mens ( tgl mens sy bln lalu tgl 13 ) gejala apa yah ? Terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: Maria pada 9 Sep 2015 08:54:00

Untuk kondisi yang anda alami biasa disebut pseudocyesis (False Pregnancy) dimana anda mengalami semua gejala seperti halnya wanita hamil tetapi tidak hamil. Biasanya hal ini disebabkan karena faktor psikis, dimana wanita sangat ingin hamil, tetapi tidak hamil - hamil. Kami sarankan untuk kasus anda bisa mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A untuk membantu membantu menyuburkan kandungan sang istri dan juga meningkatkan kualitas sperma suami sehingga kemungkinan terjadi kehamilan meningkat.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Sep 2015 11:33:00
2
sy mau tanya... sy udah 1,5 th menikah tp blm dikasih momongan. haid sy lancar tp sakit sekali terutama pas hari pertama/kedua. rasanya seperti tertusuk jarum gt. trus sy jg keputihan. kira2 obat yg cocok buat sy yg mana ya? trus kalo mau pesen obatnya lewat sms atau apa? makasih
1
Ditanyakan Oleh: laila pada 3 Mar 2015 07:39:00

Baik, untuk nyeri haid yang berlebih biasanya disebabkan oleh penebalan dinding rahim. Untuk mengatasinya kami sarankan menggunakan Beijing Bai Feng Wan (Tong Ren Tang) yang berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, menyehatkan rahim, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penyeimbang hormon dan menyehatkan tubuh bunda. Untuk mendukung program hamil Ibu dan suami kami sarankan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri B yang didalamnya sudah terdapat Beijing Bai Feng Wan (Tong Ren Tang). Untuk masalah keputihan yang Ibu alami, jka sudah parah kami sarankan juga dikombinasikan dengan mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat cepat mengatasi keputihan.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 5 Mar 2015 15:54:00
-6
Dokter saya umur 27 suami saya menikah sdh 4 th suami sperma encer trus sel telure kecil2...kepengen bgt punya momongan...saranya gmn dok trims sblmny.
0
Ditanyakan Oleh: Fatima azahra pada 10 Mei 2017 08:38:00

Perkembangan sel telur pada wanita dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya faktor Hormonal, Pola Hidup, dan Genetik. Faktor Hormonal memegang peranan yang paling penting pada perkembangan sel telur. Pada perkembangannya, sel telur dipengaruhi oleh hormon seksual seperti salah satunya Hormon Estrogen. Untuk itu kami menyarankan anda dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A yang terdiri dari Bai Feng Wan Pak Fung Pills yang bekerja sebagai terapi alami penambah hormon estrogen dimana hormon estrogen bertanggung jawab dalam pembentukan sel telur serta ukuran sel telur yang normal dan berkualitas. Kemudian  Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan/Infertility Pills/Forkab) yang dapat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim dan Nature E Natural Vitamin E membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid serta mengurangi nyeri pada saat haid. Kombinasi ketiganya diharapkan dapat membantu menormalkan sel telur Anda serta membantu mempersiapkan kondisi rahim ada agar prima dan siap untuk pembuahan. Untuk suami  dapat mengkonsumsi Wei Sheng Wang dimana khasiatnya dapat membantu meningkatkan jumlah, kualitas, dan vitalitas sperma dimana cara kerjanya membantu meningkatkan fungsi ginjal yang bertanggung jawab dalam pembentukan dan jumlah sperma sehingga sperma menjadi tidak encer. Sehingga dengan mengkonsumsi paket promil akan memperbesar kemungkinan terjadi pembuahan.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 15 Mei 2017 16:53:00
0
Hallo sis nama aku novita umur 25 tahun belum menikah , saya mau nanya , saya keputihan tapi jenis keputihan saya bukan yg lendir , tapi warnanya seperti susu bubuk terkena air putih pucat warnanya tapi saat datang dia tidak banyak sis hanya paling 1 tetes atau 2 tetes dia datang juga bilang tiap hari juga bilang tidak kadang juga iya selang seling kalaubwaktu datang kadang 1 hari 3 4 x kadang hny 1 x atau 2 x , udah k dokter minum obatnya juga masi datang , kira" minum obat apa ya sis untuk masalah keputihan saya ini , sebelumnya terima kasih mohon dibalas .
0
Ditanyakan Oleh: novita pada 25 Mar 2017 17:11:00

Keputihan berwarna putih susu dapat disebabkan oleh infeksi jamur. Untuk membantu mengurangi keluhan keputihan akibat infeksi jamur, anda dapat mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Keputihan yang terdiri dari: Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan kuman dan jamur penyebab keputihan, Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat untuk mengurangi gejala keputihan seperti gatal di kewanitaan dan mencegah gangguan pada organ kewanitaan yang dapat menjadi pemicu keputihan, dan Lactacyd Daily Feminine Hygiene sebagai pengobatan dari luar untuk membantu menjaga kebersihan dan kesegaran organ kewanitaan. Untuk 1 kali terapi selama 14 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Keputihan yang terdiri dari  2 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita), 2 kotak Kangfuyan Jiaonang, dan 1 botol Lactacyd Daily Feminine Hygiene.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 25 Mar 2017 17:12:00
1
anak pertama saya umurnya sdh 5thn. sebelumnya saya memakai kb iud stelah kelahiran anak pertama smpai 3thn. saat ini sudah 2thn saya lepas iud tp belum jg diberi lg keturunan. siklus haid stiap bulannya 30hari. hanya saja stelah lepas iud haid jd cuma 4-5hri saja sudah slesai, apakah wajar? krn dulunya haid saya 5-7hri. suami juga kegiatannya super padat jd kdg suka kurg istirahat.
paket apakah yg cocok utk saya? krn kami ingin skali segera memberikan adik utk anak prtama kami. trims sblmnya
0
Ditanyakan Oleh: meita pada 17 Agu 2016 18:56:00

Jika kami lihat untuk siklus haid anda masih tergolong normal sehingga anda tidak perlu khawatir. Untuk anda yang pernah menggunakan kb biasanya tubuh anda sudah terbiasa tidak memproduksi hormon yang diperlukan secara normal, sehingga anda membutuhkan suplemen penyubur untuk membantu program hamil anda. Jika anda dan suami tidak me miliki keluhan lainnya, kami sarankan dapat langsung mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A. Di dalam paket tersebut terdapat paket istri yang terdiri dari Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat untuk membantu menyuburkan kandungan, menguatkan kandungan, melancarkan haid, serta sebagai terapi alami penambah hormon estrogen. Kemudian Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills/Bugar Wanita) untuk membantu melancarakn saluran tuba yang tersumbat sehingga memperbesar terjadinya pembuahan. Serta terdapat Natur E Natural Vitamin E 100 IU yang berkhasiat untuk membantu menyuburkan, mengurangi PMS, dan mencegah PCOS. Sedangkan untuk paket suami terdapat TzePao SanPien Pills yang dapat meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan fungsi reproduksi laki-laki, serta membantu meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma. Untuk istri maupun suami kami sarankan mengkonusmsi paketnya setelah istri haid bersih, agar pada saat istri memasuki masa subur kondisi rahim dan sperma dalam kondisi yang prima sehingga memperbesar terjadinya pembuahan.


Kemudian untuk suami, kami sarankan juga agar mengkonsumsi Ginseng Royal Jelly untuk menjaga daya tahan tubuh serta mengatasi kelelahan kronis, dengan kondisi tubuh yang fit dan sehat maka produksi spermapun akan lebih baik. Diminum sehari 2 kali, sekali minumm 1 botol, selama 2 minggu atau membutuhkan 3 kotak.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Agu 2016 11:51:00
-1
Saya mau bertanya.. Saya usia 24 tahun.. Menikah sudah 6 bulan lebih tp blm di karuniai momongan, karena saya mempunyai endometriosis, dan suami saya spwrmanya tidak terlalu kental seperti susu.. Solusinya apa ya krna saya pngen hamil
0
Ditanyakan Oleh: Widya pada 10 Jun 2016 07:29:00

Endometriosis merupakan pertumbuhan jaringan dinding rahim yang dipengaruhi hormon estrogen. Untuk membantu pengobatannya kami sarankan mengkonsumsi Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menyeimbangkan hormon, melancarkan haid dan membantu mengurangi rasa nyeri serta dikombinasi dengan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat mengatasi peradangan dan infeksi pada organ dalam wanita yang dapat terjadi akibat Endometriosis. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 Xiao Yao Wan dan 4 Kangfuyan Jioanang. Untuk keluhan suami anda kami sarankan mengkonsumsi TzePao SanPien Pills yang berkhasiat mengentalkan sperma, menyuburkan pria, menyehatkan ginjal, meningkatkan jumlah sperma serta membantu meningkatkan stamina dan energi dikombinasi juga dengan Kang Ying Wan yang apabila dikonsumsi pria dapat membantu meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 2 box Tzepao Sanpien Pills selama 10 hari rutin dan 6 botol Kang Ying Wan selama 30 hari rutin. Setelah itu apabila endometriosisnya sudah sembuh dan untuk sperma suami sudah siap membuahi ovum kami sarankan dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Jun 2016 16:17:00
0
Sya wanita 34thsya sdh menikah 1th tp sya blum hamil juga...haid sya tdk teratur skali mgk itu yg membuat saya susah hamil...mohon infonya...thanx...kalo berkenanberkenan tolong di balas di email sya
0
Ditanyakan Oleh: endang pada 31 Mei 2016 07:56:00

Untuk anda dengan keluhan haid tidak lancar, dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti kondisi hormonal tubuh yang tidak seimbang, adanya penebalan dinding rahim, PCOS (kandungan hormon androgen dalam tubuh tinggi), dll. Untuk itu  kami sarankan untuk terlebih dahulu dilancarkan haidnya, dengan mengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan tidak masalah, yang dikombinasikan dengan Xiao Yao Wan yang berguna untuk menyeimbangkan keadaan hormon kesuburan dalam tubuh, mencegah keluhan PMS, melancarkan haid dan menyehatkan tubuh seara menyeluruh. Untuk 1 seri terapi membutuhkan 1 kotak Wu Chi Pai Feng Wan untuk 5-10 hari rutin dan 4 botol Xiao Yao Wan untuk 30 hari rutin, keduanya dikonsumsi secara berbarengan. Kemudian jika haid anda sudah kembali lancar kami sarankan untuk melanjutkannya dengan Paket Promil Suami dan Istri A yang berguna untuk mendukung program hamil anda. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 31 Mei 2016 17:38:00
-1
Salam kenal,sy sudah 2thn menikah dan sudah 3kali keguguran di usia kandungan 4sampai 6minggu..yg terkahr gugur baru seminggu yg lalu..dokter mengatakan kandungan sy lemah.siklus mens sy normal dan kadang ada keputihan juga. Sy pernah beberapa x mengkonsumsi pai fung wan yg kaleng ijo segienam..apakah tepat obat ini? Atau sy hrs mengkonsumsi obat apa biar bs hamil dan ga keguguran lagi? Thank's
0
Ditanyakan Oleh: windy pada 30 Nov 2015 01:15:00

Dengan mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) dirasakan sudah tepat ibu, jika anda baru mengalami keguguran kami menyarankan untuk konsumsi Tang Kwei Gin dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan rahim dari bekas kegugurannya. Biasanya untuk dapat hamil kembali membutuhkan waktu 3 bulan agar kandungannya kembali kuat, selama 3 bulan itu dapat dilanjutkan untuk konsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) karena khasiatnya dapat meningkatkan kesuburan, menyehatkan rahim, mengatasi keputihan, menyeimbangkan hormon, serta menyahatkan tubuh bunda. Kemudian kami sarankan untuk dilanjutkan dengan konsumsi Paket Promil Suami & Istri A, dilihat dari riwayat anda yang sudah 3 kali mengalami keguguran kami juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi An Tai Pills setelah promilnya berhasil, dimana khasiatnya dapat membantu menguatkan kandungan sehingga dapat mencegah terjadinyna keguguran. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 1 Des 2015 14:40:00
4
Mlm saya mau tanya kl utk penebalan dinding rahim obat cheng yu wan bagus tdk
0
Ditanyakan Oleh: citra pada 30 Nov 2015 01:05:00

Untuk Cheng Yun Wan / Kang Ying Wan lebih untuk mengatasi saluran tuba tersumbat apa bila dikonsumsi oleh istri, sedangkan untuk penebalan dinding rahim kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Xiao Yao Wan dan Kangfuyan Jionang yang dapat membantu pengobatan endometriosis dengan membantu menyeimbangkan hormon dan melancarkan haid. Untuk 1 kali terapi kai menyarankan 4 Botol Xiao Yao Wan dan 4 Kangfuyan Jionang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Nov 2015 16:43:00
-5
bunda,saya ermawati,usia 25 thn,suami 33 thn.sudah 4,5 thn blm hamil.saya PCO dan saya baru dapet info kmrn klo WHU CI PAI FENG WAN bisa untuk mengobati PCO dan bisa untuk PROMIL.dan saya baru hari ini nyoba minum,,, tapi klo yg untuk suami blm beli.yg saya mau tanyakan,kira kira apakah suami juga harus minum???
0
Ditanyakan Oleh: ermawati pada 13 Nov 2015 21:04:00

Untuk Wu Chi Pai Feng Wan lebih bersifat umum yang berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid serta memelihara kesehetan dapat dikonsumsi untuk promil. Untuk PCO (Polycystic ovary syndrome) merupakan penyakit dengan kelainan hormonal pada wanita dimana haid menjadi tidak teratur, dan dapat menyebabkan ketidaksuburan sehingga sulit memiliki keturunan. Untuk PCO kami lebih sarankan anda mengkonsumsi Wuji Bai Feng Wan dikombinasi dengan Xiao Yao Wan dimana Wuji Bai Feng Wan berkhasiat membantu menyuburkan kandungan serta sebagai terapi alami penyeimbang hormon dan untuk Xiao Yao Wan berkhasiat melancarkan siklus haid, membantu menyeimbangkan hormon serta cocok untuk penderita PCO. Untuk Suami sebaiknya mengkonsumsi Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat membantu meningkatkan jumlah sel sperma, kualitas dan vitalitas sperma. Dikonsumsi pada saat istri haid bersih sehingga pada masa subur kondisi sperma suami dalam kondisi yang prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Nov 2015 15:32:00
3
Umur saya 25 tahun,saya belum menikah.kalau datang bulan sakit didaerah kewanitaan.rasanya sakit banget.terus saya juga keputihan.pernah diprediksi kalau saya sulit hamil.saya harus minum obat apa ya?
0
Ditanyakan Oleh: nia pada 9 Jun 2015 16:27:00

Untuk keluhan anda sudah tepat ibu dengan mengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan dimana khasiatnya dapat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haidnya serta mengobati keputihannya. Selain itu juga kami sarankan dikombinasi dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills) dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi sakit, nyeri pada daerah vagina saat haid serta menyehatkan vagina

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 11 Jun 2015 14:55:00
-2
Mohon bantuan obat yg cocik utk masalahku...sekarang saya sedang program anak ke2, anak pernah sudah mau 9thn.sy sdh lepas spiral waktu usia anak pertama saya 4 thn. Sy sdj cocak 4 dokter kandungan tp blm jg hamil. Nah kebetulan sy lg program slh satu dokter lg rencana bulan des wkt haid 1-3 mau di suntik spy sel telur saya kecil bs besar. Masalahnya sel telur sebelah kiri saya kecil tdk besar2 dan kebetulan kanan sy sdh di kft. Jujur saya tkt di suntik sel telur. Mohon bantuannya obat apa yg cocok dgn kondisi sy skrg. Trims
0
Ditanyakan Oleh: Lidya pada 16 Des 2014 13:01:00

Untuk membantu memperbesar sel telur bisa dibantu dengan terapi Bai Feng Wan Pak Fung Pills, kami sarankan untuk 1 kali terapi mengkonsumsi 5 Kaleng Bai Feng Wan Pak Fung Pills setelah haid bersih selama 10 hari berturut - turut diminum 2 hari sekali 1 kaleng. Khasiat dari BFW Pak Fung Pills dapat sebagai terapi alami merangsang pembentukan hormon estrogen. Dapat juga dikonsumsi walaupun anda sudah menggunakan terapi suntik. Kemudian untuk suami dapat mengkonsumsi Wei Sheng Wan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Des 2014 23:32:00
25
Saya siklus haid nya lma sdngkan sya bru promil. Kira2 obat untuk sya apa ya
-1
Ditanyakan Oleh: Tuti pada 6 Okt 2016 22:28:00

Untuk membantu menormalkan siklus haid anda kami sarankan mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) Isi 1 yang berkhasiat untuk membantu menyuburkan kandungan, mengatasi haid yang tidak teratur, serta sebagai terapi alami penambah hormon estrogen. Kemudian kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Tin Hee Tong Tin Hee Pills untuk mengembalikan siklus haidnya menjadi teratur serta menjaga kesehatan organ reproduksi wanita secara keseluruhan. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 5 kaleng  Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) Isi 1 untuk 10 hari rutin dan 6 botol Tin Hee Tong Tin Hee Pills untuk 30 hari rutin.


Setelah itu untuk mendukung program hamilnya dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang merupakan satu kesatuan paket paling lengkap untuk pasangan yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan buah hati, dimana tidak hanya membuat kandungan sang istri menjadi lebih subur juga meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma. Dengan begitu dapat membantu memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Okt 2016 15:23:00
-1
saya mau tanya tentang obat "wu chi pai feng wan" banyak yang bilang obat ini sangat membantu untuk program hamil. yang mau saya tanyakan adalah saya memiliki kista di kanan dan kiri sebesar @3cm an.. apakah saya dibolehkan meminum obat ini? karena banyak yang bilang obat cina dapat merangsang kista menjadi lbh besar. mohon informasinya, saya sudah menikah 1thn an dan ingin segera memiliki anak. terima kasih.
-1
Ditanyakan Oleh: hennie pada 2 Mei 2016 15:32:00

Untuk keluhan anda jika ukuran kista cukup besar dan menganggu kami sarankan untuk mengobati kistanya terlebih dahulu. Tetapi jika ukuran kista tidak terlalu besar dan tidak terasa mengganggu maka dapat langsung melanjutkan promilnya. Untuk obat cina tidak merangsang kista menjadi lebih besar karena kandungan bahan herbal alami didalamnya yang justru membantu menyeimbangkan hormon, karena salah satu penyebab kista adalah hormon estrogen dan progesteron yang tidak seimbang. Untuk pengobatan keluhan kista kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang berkhasiat membantu proses pengobatan kista ovarium, kanker uterus, kanker saluran pernafasan,kanker pembuluh darah, kanker hati dan mengurangi penyebaran sel kanker. Kemudian kami sarankan untuk dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) yang berkhasiat melawan sel kanker dan mengurangi penyebarannya, meningkatkan daya tahan tubuh, dan sebagai anti-bakteri dan anti-virus. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari kami sarankan membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Jika keluhan kista sudah sembuh, untuk Program Kehamilannya kami sarankan menggunakan Paket Promil Suami & Istri B yang berkhasiat melancarkan saluran ovum. menyeimbangkan hormon, melancarakan haid, meningkatakan kesuburan, serta bagi pria dapat meningkatkan vitalitas dan kualitas sperma. Untuk Wu Chi Pai Feng Wan khasiatnya juga dapat membantu melancarkan haid dan menyuburkan kandungan, serta menyeimbangkan hormon sehingga tidak merangsang kista menjadi lebih besar.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 3 Mei 2016 12:06:00
1
Perkenalkan saya Wenny. Skrg saya berusia 25 tahun belum menikah. Saya mau bertanya soal haid saya yang tidak teratur. Sebelumnya saya telat haid sudah 4 bulan dan ke dokter kata nya tidak apa2 cuma gangguan hormon, jadi di beri obat oleh dokter utk 5 hari. Setelah obat selesai saya konsumsi 5 hari, 3 hari kemudian saya datang haid dan membuat badan saya sampai gemetaran dan hampir pingsan. Memang darah yang keluar cukup banyak dan berwarna merah seger daripada sebelum2nya hanya 3 hari dan darah haid agak berwarna kecoklatan seperti tidak segar. Akhir nya 3 bulan kemudian saya haid dengan lancar. Tetapi setelah itu haid saya tidak lancar lagi dan sekarang sudah mau 5 bulan tidak haid. Oleh mama, saya di anjurkan untuk minum obat china Ku Sao Yuan tapi sampai saat ini saya belum mengkonsumsi nya karena saya ragu. Sebaiknya saya minum obat apa ya yang bisa membuat haid saya lancar kembali? Mohon informasinya ya bu.. trima kasih banyak.
-1
Ditanyakan Oleh: Wenny pada 27 Jan 2016 15:50:00

Untuk keluhan anda bagi yang haidnya tidak lancar dan belum menikah kami sarankan mengkonsumsi Xiao Yao Wan dimana khasiatnya dapat melancarkan haid engan menjaga keseimbangan hormon secara alami. Biasanya untuk 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari atau membutuhkan 4 Botol Xiao Yao Wan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Jan 2016 16:14:00
-1
asslm..saya sudah 1,5 tahun menikah
belum juga dikaruniai seorang
anak, saya dapat info dari ibuhamil.com banyak yg cocok minum wu chi pai feng wan. Saya ke toko mandjur yg ada di kota saya dan dikasih wu chi pai feng wan, TzePao SanPien Pills dan nutracare 400iu. saya baru tw trnyata ada paket promil suami istri A dan B. Apa perbedaan antara paket2 tsb? dan apakah obat yg saya konsumsi saat ini akan berhasil mmbuat saya hamil?
-1
Ditanyakan Oleh: haniv pada 29 Nov 2015 16:17:00

Pada dasarnya Paket Promil A dan B sama untuk emmbantu menyuburkan kandungan dan sperma suami, hanya pada Paket Promil A menggunakan Bai Feng Wan Pak Fung Pills yang salah satu kandugnannya sebagai terapi alami penambah hormon estrogen yang pada umumnya dibutuhkan oleh wanita yang sudah ber usia. Sedangkan untuk Paket Promil B mengunakan Wuji Bai Feng Wan yang dapat secara alami membantu menyeimbangkan hormon yang cocok untuk wanita usia yang dibawah 28 tahun. Untuk obat yang anda konsumsi saat ini juga membantu menyuburkan kandungan dengan Wu Chi Pai Feng Wan dan Vitamin E nya, sedangkan untuk Tzepao Sanpien Pills juga membantu meningkatkan kualitas sperma suami.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Nov 2015 16:56:00
-4
Sy umur 30 sdh menikah selama 3 thn, sejak remaja mengalami gangguan menstruasi, mens tdk teratur sering telat dan durasinya lbh dr seminggu serta terasa sakit sekali, sdh pernah konsumsi kang fu yan, tp stlh tdk konsumsi cukup lama dan saat stress mens menjadi tdk teratur lg, setelah menikah konsultasi ke dr. Kandungan diberi terapi hormon agar mens teratur, skrg sdh teratur tetapi mens terkadang menjadi lebih awal seminggu dan terasa sakit bila sdg stress, hasil usg dan hsg menyatakan rahim normal, untuk suami krn perokok hasil labnya menyatakan jml spermanya sedikit dan krg gesit. Mohon info kira2 obat apa yg tepat utk kami agar segera memiliki momongan? Terima kasih.
-1
Ditanyakan Oleh: Nita pada 18 Apr 2014 08:45:28

Baik untuk keluhan anda sebelumnya anda mengkonsumsi Kangfuyan Jionang sepertinya kurang pas, karena Kangfuyan lebih untuk mengatasi keputihan atau peradangan pada rahim. Untuk Anda dan Suami anda kami sarankan bisa mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A dimana Bai Feng Wan Pak Fung Pills membantu Menyubrkan kandungan, melancarkan haid, menyehatkan rahim, sebagai terapi alami penambah hormonestrogen dan menyehatkan tubuh bunda, sedangkan cheng yun wan melancarkan saluran ovum dan untuk suami meningkatkan Kualitas dan vitalitas sperma, sedangkan Hai Kuo Pill meningkatkan Jumlah sperma.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 18 Apr 2014 08:45:28
-21
Malam mba umur saya 27 thn dan belum menikah,,saya mengalami keputihan yang tak kunjung sembuh dr waktu yg lama,saya dpt saran meminum bai feng wan beijing tong ren tang...apakah sudah benar??? Dan bagaimana cara mngkonsumsi yg bnr untuk maslah keputihan???terima kasih
-2
Ditanyakan Oleh: marta pada 15 Jul 2016 22:18:00

Untuk mengatasi keputihan yang sudah lama dan tak kunjung sembuh sudah tepat dengan mengkonsumsi Beijing Bai Feng Wan (Tong Ren Tang) atau Wuji Bai Feng Wan dimana keduanya memiliki khasiat yang sama yaitu akan membantu menyehatkan organ kewanitaan secara keseluruhan, termasuk mengatasi keputihan, menyehatkan rahim dan dan membantu melancarkan peredaran darah. Kemudian agar maksimal kami sarankan untuk dikombinasikan dengan mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi keluhan keputihan yang bekerja secara langsung membasmi berbagai jenis kuman penyakit penyebab keputihan. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang, yang dikonsumsi 2 x sehari, sekali minum 3 kapsul. Kemudian ditambah dengan 1 kotak Wuji Bai Feng Wan yang dikonsumsi selama 6 hari rutin, diminum 1 x sehari, sekali minum 1 bola lilin (berisi sekitar 50 pill kecil-kecil)  dan dikonsumsi di luar masa haid. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Jul 2016 15:36:00
-1
Saya berumur 31th, suami 36th.
Siklus haid saya 28hr, tapi sekali haid bs sampai 2 minggu baru bersih. Kemarin saya sudah konsumsi wu chi pai feng wan dan haid saya 1 minggu sudah bersih. Untuk selanjutnya apa yg harus saya konsumsi agar mudah2an dapat segera hamil. Saya bingung karena macamnya banyak sekali dan fungsinya kurang lebih hampir sama. Terima kasih
-2
Ditanyakan Oleh: margaretha pada 21 Mei 2016 19:40:00

Keluhan masa haid yang agak panjang dapat disebabkan oleh berbagai kondisi seperti kondisi hormon yang tidak seimbang, adanya fibroid atau polip rahim, adanya endometriosis, dll. Untuk Haid yang mencapai waktu 2 minggu juga dapat memicu anemia / kekurangan darah pada tubuh. Untuk anda agar maksimal promilnya, setelah mengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan untuk menormalkan masa haid, kami sarankan dilanjutkan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A bersamaan dengan suami yang di dalamnya lengkap terdapat paket untuk istri yang berkhasiat dapat membantu menyuburkan kandungan, menyehatkan kandungan, melancarkan haid, mengatasi keputihan, membersihkan saluran tuba serta mencegah terjadinya pcos setelah itu terdapat paket untuk suami yang berkhasiat meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan stamina, mengentalkan sperma, menambah jumlah sperma serta meningkatkan kesuburan pria. Untuk Paket Promil A Suami dan Istri ini dapat dikonsumsi hingga program hami anda berhasil tidak masalah, karena kandungan alaminya bersifat menyehatkan tubuh anda dan suami secara menyeluruh, sehingga akan mempengaruhi tingkat kesuburan yang lebih baik. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Mei 2016 12:07:00
1
saya dewi 43 th, 6th menikah belum mendapat momongan, sudah beberapa kali ikut program dan belum berhasil, hasil pemeriksaan dokter : antibody saya terlalu tinggi sehingga setiap sperma yang masuk dianggap benda asing akibatnya selalu ditolak selain itu darah saya juga kental. sedangkan suami kualitas spermanya tidak banyak dan tidak bertahan lama (1hari). dengan kasus kami seperti ini sebaiknya obat apa yang sebaiknya diminum, mohon pengarahannya. Terimakasih
-2
Ditanyakan Oleh: Dewi pada 24 Nov 2015 17:10:00

Baik Ibu Dewi, untuk kondisi Ibu yang menderita Antibodi Antisperma (ASA) biasanya perlu dikombinasi dengan pengobatan dokter untuk menekan kadar ASA dalam tubuh. Untuk pengobatan herbal dari kami, Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) dimana khasiatnya dapat membantu meningkatkan kesuburan, menyehatkan rahim, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, dll sehingga memperbesar kemungkinan terjadianya pembuahan. Sedangkan, untuk suami Ibu, kami menyarankan untuk mengkonsumsi kombinasi TzePao Sanpien Pills dan Wei Shang Wan (Wai Shang Pill), dimana khasiat keduanya dapat membantu meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan jumlah, vitalitas, dan kualitas sperma. Sehingga dengan jumlah sperma dan kualitas sperma yang lebih baik diharapkan dapat bertahan lebih lama dalam rahim untuk melakukan pembuahan. Untuk 1 kali terapi, Ibu membutuhkan 3 pil Bai feng Wan. Sedangkan, untuk 1 kali terapi, suami Ibu membutuhkan 1 kotak TzePao Sanpien Pills dan 3 pil Wei Shang Wan. Untuk Bai Feng Wan pill dikonsumsi setelah haid bersih sehingga pada saaat memasuki masa subur istri, kondisi sperma suami dalam kondisi prima.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 25 Nov 2015 09:31:00
0
Selamat pagi,, saya mau tanya mbak. Saya di vonis ada kista endometriosis. Dokter menyarankan saya untuk segera operasi. Karena kistanya yang jadi penghalang saya untuk segera hamil. Usia saya 26th. Saya menikah sudah hampir 9 bulan. Suami belum pernah periksa ke dokter sih. Tapi yang saya tau, sperma suami saya ju encer.saya ingin segera memiliki momongan. Apa yang harus saya konsumsi ya ?
-2
Ditanyakan Oleh: fitri pada 21 Okt 2015 08:41:00

Untuk pengobatan istri anda kista endometriosis kami sarankan mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) untuk membantu proses pengobatan endometriosisnya, mengurangi rasa nyeri pada saat haid, dan melancarkan haid, kami sarankan juga dikombinasi dengan Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menyeimbangkan hormon, melancarkan siklus haid, serta mengatasi keluhan PMS. Dengan seimbangnya produksi hormon estrogen didalam tubuh dapat mencegah sel endometriosos semakin bertumbuh.


Untuk Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 10 pill setelah makan dengan air hangat, untuk Xiao Yao Wan dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 8 pill.  Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dan 4 botol Xiao Yao Wan.


Sedangkan untuk suami sperma encer kami sarankan mengkonsumsi Tzepao SanPien Pills dikombinasi dengan Wei Sheng Wan yang berkhasiat meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan gairah seksual, jumlah sel sperma, kualitas sperma serta vitalitas sperma dan juga membantu mengatasi sperma encer. Untuk Tzepao SanPien Pills dikonsumsi 1 kali sehari, sekali minum 1 bola lilin sebelum makan dan sebelum tidur. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 box Tzepao SanPien Pills dan 3 kaleng Wei Sheng Wan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Okt 2015 15:40:00
-2
mba usia sy 32 dan suami 37 kita lagi promil , haid sy tiap blan datang teratur setiap 27 hari tapi yg jadi masalah haidnya selalu sakit 1 pe 3 hari, trus darah haidnya pun kadang bergumpal warna pekat kecoklatan ,dan suami jg ktanya spermanya kurang bagus kira2 terapi obat apa ya yang cocok buat kami...mhon infonya terima kasih...
-2
Ditanyakan Oleh: opie pada 21 Mar 2015 21:08:00

Baik ibu, untuk rasa sakit pada saat menstruasi adalah hal wajar karena pelepasan dinding rahim tersebut menyebabkan kontraksi yang menimbulkan rasa kram, dan untuk darah yang menggumpal berwarna pekat kecoklatan terjadi akibat perubahan hormon estrogen. kami sarankan anda dan suami mengkonsumsi Paket Promil Suami Istri A,yang mana khasiatnya tidak hanya menyuburkan kandungan istri saja, tetapi juga melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen & menyehatkan bunda. dan untuk suami dapat meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma pria.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 25 Mar 2015 16:15:00
-6
Mohon infonya yaa..saya sudah 7 tahun menikah belum punya keturunan,sedih rasanya,saya perna periksa kedokter ga ada apa2,tpi sperma suami saya kurang,,,tolong bantu saya ya sis... trimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: ance pada 2 Jan 2016 20:15:00

Kami sarankan agar Ibu dan Suami mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri, yang jika dikonsumsi oleh istri akan membantu untuk lebih menyuburkan rahim, lebih melancarkan saluran tuba/saluran telur,  dan meningkatkan tingkat kesuburan Ibu. Sedangkan manfaat bagi suami adalah dapat membantu untuk lebih meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas spermanya. Untuk suami kami sarankan agar dibarengi dengan mengkonsumsi Kang Ying Wan (Forkab) dimana akan lebih memaksimalkan dalam perbaikan kualitas spermanya. Agar maksimal dapat dikonsumsi minimal 30 hari rutin. Maka sebagai 1 kali terapi membutuhkan 1 Paket Promil A Suami dan Istri, serta untuk suami ditambah 6 botol Kang Ying Wan (Forkab). 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 5 Jan 2016 11:34:00
1
Selamat pagi....mau gabung ni!! Saya sudah menikah 18 bulan tapi belom di karuniai momongan .haid saya lancar obat apa yang cocok untuk saya konsumsi agar cepat hamil trimakasih jawabannya
-3
Ditanyakan Oleh: eka pada 31 Des 2015 07:55:00

Untuk masalah anda bisa disebabkan banyak faktor seperti tersumbatnya saluran tuba, obesitas, kualitas sperma suami yang kurang baik. Maka untuk keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi  Paket Promil Suami & Istri B, yang terdiri dari Wuji Bai Feng Wan yang berkhasiat untuk menyuburkan kandungan, menyehatkan rahim, menghilangkan keputihan dan terapi penyeimbang hormon. Kang Ying Wan yang berkhasiat untuk melancarkan saluran ovum sehingga sel telur mudah menuju saluran tuba untuk dilakukan pembuahan. Kemudian terdapat Nature- E yang berkhasiat menyuburkan kandungan, melancarkan Haid dan mengurangi PMS. Dan untuk suami ada Wei Sheng Wan yang berkhasiat meningkatkan jumlah, kualitas sperma.

Dijawab Oleh: Siti Hajar (Admin) pada 31 Des 2015 10:32:00
0
hy..salam kenal,saya ada keluhan untuk dinding rahim tipis wkt dicek kedokter dan saya penderita PCO jg.obat apa yg bs untuk mempertebal dinding rahim supaya tebal dan obat untuk memperbesar telur dan supaya matang bs ovulasi dgn baik.terima kasih...
-3
Ditanyakan Oleh: sashi pada 14 Des 2015 19:23:00

Baik untuk dinding rahim yang tipis memang dipengaruhi oleh kurangnya produksi hormon estrogen dan suplai darah yang kurang, oleh karena itu sel telur anda pun juga ikut berkembang tidak normal atau kecil-kecil, karena tidak matang dengan sempurna. Untuk itu kami sarankan untuk mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) yang berguna dalam membantu menghasilkan hormon estrogen alami dari dalam tubuh, dimana hormon estrogen tersebut akan membantu proses pematangan sel telur agar menghasilkan sel telur normal. Kemudian khasiat lainnya juga dapat membantu menyuburkan rahim, melancarkan haid, dan menutrisi sel darah sehingga aliran darah menuju rahim lebih lancar. Lalu agar hasilnya lebih bagus kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Xiao Yao Wan yang membantu menyeimbangkan kadar hormon reproduksi anda sehingga dapat memperbesar kemungkinan anda untuk memiliki momongan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan setiap 1 siklus haid membutuhkan 3 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) dan 4 botol Xiao Yao Wan. Kemudian setelah 1-3 kali terapi dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 15 Des 2015 14:43:00
0
Sy sudah menikah 1th 6bln, tapi pada bulan april tahun ini sy mengalami keguguran pada usia kandungan 3bln, krn bayi tidak terdeteksi denyut jantung serta tidak berkembang. Sy udah kedokter untuk promil,tapi siklus haid sy tdk teratur. Jenis obt herbal apa ya yg bisa bantu promil sy? Bolehkah sy konsumsi wuchi pay feng? Terimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: devi pada 20 Nov 2015 21:45:00

Boleh ibu tidak masalah anda mengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan karena khasiatnya juga dapat meningkatkan kesuburan wanita. Namun untuk Wu Chi Pai Feng Wan saja kurang lengkap, untuk keluhan yang Ibu alami, kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A. pada paket ini dapat meningkatkan kesuburan kandungan, menyehatkan kandungan, melancarkan haid, untuk suami dapat meningkatkan jumlah, kualitas, dan vitalitas sperma. Sehingga dapat memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 23 Nov 2015 15:53:00
-3
Saya sdh menikah 3thn dan smp saat ini saya blm ada tanda2 hamil jg. Semua sdh saya lakukan. Dari check dokter suami istri (HSG, USG, cek darah), sinshe, pijet, urut, totok. Tp smuanya blm ada hasilnya. Saya hrs minum apa? Tolong masukannya. Saya ingin segera hamil. Thanks ya...
-3
Ditanyakan Oleh: Lusi pada 1 Okt 2014 10:36:00

Baik mungkin sebaiknya bisa anda ceritakan hasil dari cek USH, HSG, dll apa kendalanya. Apakah ada sumbatan ? Sel telur kecil? sperma suami bermasalah, atau lainnya? Sebaiknya kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil A untuk suami dan Istri agar bisa cepat hamil

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Okt 2014 10:52:00
15
menstruasi saya tidak teratur, 3-4 bulan sekali. sudah pernah periksa ke dokter katanya gangguan hormon, berbagai macam obat sudah saya minum tapi tetap saja menstruasi tak pernah teratur padahal saya dan suami sudah sangat menginginkan momongan. obat apa yang cocok buat saya agar menstruasi saya lancar dan bisa segera hamil?
-3
Ditanyakan Oleh: Anis pada 10 Des 2013 13:00:55

Untuk kasus ibu sebaiknya kami sarankan untuk mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang karena khasiatnya dapat membantu menyeimbangkan hormon secara alami. Khusus untuk haid tidak teratur kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Box, 1 Box dikonsumsi langsung, yang berfungsi meneraturkan haid agar haid teratur kemudian box kedua diminum setelah haid bersih. Dapat juga dikombinasi dengan Cheng Yun Wan untuk membantu melancarkan saluran ovum yang tersumbat.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Des 2013 13:00:55
9
Kal masalah gairah sex nya,suami sy g pernah bermasalah?ad Ќa̶̲̥̅̊ђ solusi untuk suami sy yg perokok, soalnya dia lbh memilih g mkn drpd g merokok?
-3
Ditanyakan Oleh: ny totok pada 17 Agu 2013 21:01:59

Ada ibu, suami anda bisa mengkonsumsi Cheng Yun Wan untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan vitalitas sperma

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Agu 2013 21:01:59
-2
hallo ..salam kenal
usia saya 30thn suami jg 30thn saya menikah sudah 3 thn tp blom punya debay.saya difonis PCO dulu haid saya tidak teratur tp abis di urut jd teratur 4 bln ini.saya lg promil tp wkt di usg transvagina rahim saya tipis dan sel telur saya yg kanan 16mm dan yg kiri kecil-kecil.suami saya sudah diperiksa baik/bgus semua.cuma masalahnya sama saya,obat yang cocok buat saya apa yah?mohon infony
-4
Ditanyakan Oleh: indah pada 12 Des 2015 13:44:00

Bai Feng Wan Pak Fung Pills sangat cocok untuk penderita PCOS karena pada umumnya penderita PCOS tubuh menghasilkan sedikit lebih banyak hormon androgen (hormon Pria) yang menyebabkan rahim menjadi tidak berovulasi. Diharapkan dengan mengkonsumsi BFW Pak Fung Pills dapat merangsang tubuh untuk menghasilkan hormon estrogen dan mengurangi hormon androgens Kemudian kami juga sarankan dikombinasikan juga dengan Xiao Yao Wan yang membantu menjaga keseimbangan hormon pada penderita PCOS dimana penderita pada PCOS hormon wanita tidak seimbang lebih banyak memproduksi hormon androgen sehingga haid menjadi telat.


Untuk 1 Kali terapi membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan Pak Fung Pills untuk dikonsumsi selama 10 hari berturut - turut (dikonsumsi 2 hari sekali) sedangkan untuk Xiao Yao wan dikonsumsi terus menurus selama 30 hari atau membutuhkan 4 botol.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Des 2015 15:38:00
1
Istri sya hbs hsg hslnya kdua tuba non paten kami sdh mnikah 7th gmn solusinya? Kira2 hrs mngkonsumsi obt yg mna? Trmksh.
-4
Ditanyakan Oleh: Seno Ones pada 21 Feb 2014 10:20:00

Jika tuba non patentnya disebabkan oleh infeksi dan peradangan sehingga tersumbat kami sarankan anda melakukan terapi konsumsi Cheng Yun Wan selama 30 hari, kemudian dilanjutkan baru dilanjutkan dengan promil meengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Feb 2014 10:20:00
-7
Gimana ya cara mengatasi biar cepet hamil, dulu saya sempet hamil namun saya keguguran umur 1.5 bulan. Sudah hampir 1 th ini saya juga blum hamil. Kata dokter kondisi saya normal. Saya bingun harus gimana yah.
-4
Ditanyakan Oleh: Hamini pada 6 Jul 2013 08:25:00
Cara minumnya gmn ya kalau di kombinasikan 2 jenis obat?
Soalnya sy trrtarik dngn obt ini
Dijawab Oleh: indah pada 15 Jun 2015 20:15:05
-2

Biasanya setelah keguguran sering terjadi penyumbatan saluran ovum dan kondisi rahim menyadi tidak kondusif. Kami menyarankan ibu untuk mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang 1 - 2 kali siklus, yang dikombinasi dengan Cheng Yun Wan 3-4 minggu agar saluran ovum yang tersumbat menjadi lancar kembali. Agar hasil maksimal hindari pula makanan yang mengandung alkohol, kafein dan rokok. Lakukan hubungan sesering mungkin pada masa subur untuk memperbesar masa hamil. Bagaimana cara menghitung masa subur dapat dilihat disini http://www.mandjur.co.id/cara-menghitung-masa-subur

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 6 Jul 2013 08:25:16
-7
Perkenalkan nama saya oliv saya menikah thn 2006 sampai sekarang belum hamil,dan sy jg punya masalah tersumbat ke 2 saluran tuba sdh operasi blum sembuh jg dan punya masalah kalau datang haid cuma satu hari,obat apa yang cocok buat saya?
-5
Ditanyakan Oleh: olivia pada 25 Jul 2013 15:00:56

Untuk mengatasi saluran tuba yang tersumbat kami menyarankan untuk mengkonsumsi Cheng Yun Wan minimal selama 2 minggu berturut - turut yang dikombinasi dengan Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) 1 kotak atau Pak Fung Pills 5 - 6 hari (5-6 kaleng) setelah haid bersih sampai dengan masa subur.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 25 Jul 2013 15:00:56
6
ass..saya sudah 3 tahun menikah belum juga dikaruniai seorang anak, saya dapat saran dari teman suru minum wu chi pai feng wan kata orang yang jualan obatnya minumnya sehari stu balutan bola lilin, isinya 50 butir pil. tapi saya ga sanggup kalo minumnya semuanya,akhirnya saya seduh dengan air hangat diaduk rata seperti jamu,apakah boleh dimunum seperti itu?
-6
Ditanyakan Oleh: rasty ananda pitri pada 5 Mei 2015 15:14:00

Sudah cocok Ibu untuk keluhan anda dapat mengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan. Untuk Wu Chi Pai Feng Wan tidak masalah ibu, jika anda tidak bisa langsung meminum pill nya, dapat di seduh dengan air panas/hangat lalu diaduk sampai larut semua kemudian diminum seperti minum jamu. Kemudian untuk keluhan anda agar program mendapatkan buah hati menjadi maksimal kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 6 Mei 2015 12:31:00
4
Sore.. Mau tanyasaya sudah 3th menikah tp blm d karuniai mo2ngan.siklus haid 30-35hri.belum pernah cek k dokter.cuma prnh USG aja,n rahim sehat.. Kira2 bgus ny sy konsumsi yg mna?sy msh bngung.. Mhon info ny.trmksh..
-6
Ditanyakan Oleh: Hesti pada 8 Jan 2014 16:12:55

Jika kami lihat siklus haid anda masih dalam range normal, dan hasil cek USG anda juga katanya baik - baik saja, apakah suami ibu pernah di periksa kualitas spermanya ibu? ada kemungkinan kualitas sperma suami anda yang kurang baik. Untuk itu kami menyarankan ibu mengcoba mengkonsumsi Paket Suami dan Istri dari kami. Untuk kasus ibu kami sarankan ibu cukup mengkonsumsi 1 Wu Chi Pai Feng Wan + 1 Cheng Yun Wan, selama 5 hari berturut - turut setelah haid bersih, untuk membantu menyehatkan rahim, menyuburkan kandungan, melancarkan saluran ovum agar sel telur dapat menuju rahim untuk dilakukan pembuahan, menyeimbangkan hormon, menghilangkan keputihan, dll. Sedangkan untuk suami anda dapat mengkonsumsi 3 Cheng Yun Wan + 1 Hai Kuo Pills selama 2 minggu berturut - turut dihitung mundur dari masa subur anda. Untuk menghitung masa subur anda dapat dilihat pada http://www.mandjur.co.id/cara-menghitung-masa-subur. khasiatnya dapat membantu meingkatkan kualitas sperma, vitalitas sperma, serta jumlah sperma.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Jan 2014 16:12:55
-5
perkenalkan nama saya wiwik saya menikah sdh 11 thn sampai sekarang belum hamil, masalah saya haidnya gak teratur kata dokter gangguan hormon da beberapa dokter yg sy datangi tp hasilnya blm hamil jg, obat apa yang cocok buat saya dan aturan minumnya?
-8
Ditanyakan Oleh: wiwik pada 10 Okt 2013 14:12:23

Untuk Ibu kami sarankan untuk mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) karena kandungannya terdapat penambah estrogen alami yang dapat membantu mengatasi gangguan hormon ibu. Dengan produksi hormon estrogen meningkat dapat meningkatkan kesuburan dan produksi sel telur. Selain itu kami sarankan juga untuk dikombinasi dengan Cheng Yun Wan untuk membantu melancarkan saluran ovum yang tersumbat agar sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dibuahi. Untuk aturan minumnya Bai feng Wan (Pak Fung Pills) dan Cheng yun wan diminum secara bersamaan setelah haid bersih selama 5 hari berturut - turut. Untuk Bai feng Wan diminum sehari 1 butir sedangkan untuk cheng yun wan diminum sehari 3 kali, sekali minum sepuluh butir.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Okt 2013 14:12:23
9
Perkenalkan nama saya Emmy (34) tahun, dari Makassar. Saya menikah tahun 2005, pada April 2011 saya dinyatakan positif hamil setelah di beri obat Diane 35 oleh dokter saya. Obat ini adalah pil KB. Mungkin dokter memberi obat ini untuk memancing kehamilan. Namun sayangnya anak saya meninggal pada Sept 2011 di usia 6 bulan, kata dokter jantungnya lemah.Untuk di ketahui, haid saya tidak teratur sejak gadis remaja hingga sekarang..kadang lancar tiap bulan, kadang pula 2-3 bulan baru dapat haid. Menurut dokter hormon saya tidak seimbang, lebih banyak hormon laki-laki. Obat apa yang cocok untuk kondisi saya?? Mohon responnya.
-8
Ditanyakan Oleh: Emmy pada 31 Mei 2013 15:07:00

Betul Ibu Obat Pill KB dapat membantu menyeimbangkan hormon sehingga memancing siklus Haid teratur sehingga dapat Hamil. Tetapi kekurangannya dari Obat Pill KB adalah bersifat sintetik dan hanya memancing haid. Penting diketahui haid yang tidak teratur dan tidak lancar dapat menyebabkan sulit hamil, karena tidak dapat diprediksi dengan tepat kapan rahim melakukan ovulasi atau kita kenal dengan masa subur.


Obat yang cocok dengan kondisi ibu adalah dengan mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) yang memiliki kandungan utama Ayam Tulang Hitam yang memiliki khasiat untuk melancarkan haid, memberikan nutrisi untuk meningkatkan kesehatan rahim, mengatasi keputihan dan menyuburkan. Selain itu Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) juga memiliki kandungan Radix Glycyrrhize yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan pada wanita serta menjaga keseimbangan hormon.


Tidak seperti halnya Pil KB atau obat penyeimbang hormon lainnya Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) memiliki berbagai kandungan lainnya yang membantu meningkatkan kesuburan, menyehatkan badan sang bunda, sebagai penambah darah, sebagai peningkat gairah, dan meningkatkan kesehatan tubuh secara umum. Dengan demikian diharapkan dengan kandungan dan kondisi bunda yang prima dapat mengandung bayi dengan sehat dan melahirkan balita dengan kondisi sehat juga.


Untuk Wu Chi Pai Feng Wan juga memiliki kandungan utama yang sama dengan Beijing Baifeng Wan, singkat kata Wu Chi Pai Feng Wan bagaikan obat generik dan Beijing Baifeng Wan adalah obat dengan berbagai kandungan lainnya yang membantu meningkatkan kesuburan dan kesehatan ibunda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 31 Mei 2013 15:07:00
-4
perkenalkan nama saya anto saya sudah menikah selama 4thun tapi belum juga dapat momongan,saya sudah berobat kemana2.terahir saya berobat kerumh kedokter spesialis kandungan dia bilang istri saya gk ad mslh cuma sering keputihan,sedang kan saya tidak mempunyai seperma yang cukup untuk membuahi/kurang.saya ingin bantuannya&obat apa saya&istri saya yg harus kami minum?
-11
Ditanyakan Oleh: anto pada 18 Feb 2015 00:22:00

Baik Bapak, kami sarankan untuk menggunakan Paket Promil Suami dan Istri A yang berkhasiat untuk membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen & menyehatkan tubuh bunda. Sedangkan untuk suami, khasiatnya membantu meningkatkan jumlah sel sperma, kualitas sperma dan vitalitas sperma. Untuk hasil maksimal kami sarankan untuk Suami dapat dikombinasikan dengan mengkonsumsi Tze Pao Sien Pills yang berkhasiat meningkatkan kualitas, jumlah dan kekentalan sel sperma, meningkatkan vitalitas dan juga mencegah ejakulasi dini.  

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 20 Feb 2015 16:56:00
17
Saya sdh nikah 3 thn lebih sampai skrng blom dikarunia debay sdh kedokter,minum jamu diurut2 tpi blom ada hasil cek ke spog trnyata sel telurku kecil2 dn siklus haid jg ndk teratur kdng 2 bulan bru haid trus suami olygosperma dn ejakulasi dini ..mohon bantuan u promil?
-13
Ditanyakan Oleh: July pada 23 Feb 2015 16:06:00

Baik Ibu, untuk masalah yang ibu alami tepat sekali bagi anda untuk mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri yang berkhasiat dapat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan siklus haid, juga mengatasi masalah sel telur kecil yang Anda alami, sedangkan bagi suami dapat membantu meningkatkan jumlah sel sperma, kualitas sperma dan vitalitas sperma. Sebaiknya untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada suami, kami sarankan untuk suami dapat dikombinasikan dengan mengkonsumsi Hai Kou Pills .

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 24 Feb 2015 13:27:00
31
Selamat mlm,saya menikah sudah 6 thn blm di karuniai anak umur saya 28 th.saya mempunyai kista endometriosis kanan dan kiri dgn ukuran 6centi dan 5 centi.saya juga mengalami ketidakseimbangan hormon estrogen,kt dokter hormon estrogen tinggi.haidnya slma ini teratur siklus 28.sya sudah pernah terapi hormon,kistanya cuma mengempis stlah terapi hormonya brhenti kistanya tumbuh lg.pernah di tes HSG saluran kanan kiri tidak tersumbat.obat apa yg cocok untuk saya.terimakasih bnyak
-16
Ditanyakan Oleh: sinta pada 5 Apr 2015 21:23:00

Untuk mengatasi Kista Endometriosis kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang untuk membantu menyeimbangkan hormon estrogen yang tinggi. Kemudian dikombinasi dengan Fukepenkayen Pills untuk membantu mengecilkan Kista endometriosisnya. Untuk 1 kali terapi, kami sarankan 1 Kotak BFW Tong Ren Tang dan 6 botol Fukepenkayen Pills. Biasanya pengobatan tuntas membutuhka 3 kali terapi

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Apr 2015 08:56:00
-6
Sya brumr 25.sya mnkh sdah 3th.diawl prnikh smpt hmil 2bln.ttp kggrn n tdj dikuret krn ktnya gag da yg trggl.n srlh itu haid nya normal.cma tgglnya yg mju mndur.smpt tlat 2 bln.tp ditest ngtf.bln lalu sya ktko obat cina konsltsi.diberi obat cheng yun wan.tpi blon isi jga nunggu 1bln.mlhn haid lg.Mo tnya dong.obat ap yg ccok bt sya.pgn cpt dpt mmngn mslnya
-16
Ditanyakan Oleh: lina pada 11 Feb 2014 17:40:20

Untuk kasus ibu yang sudah pernah hamil terjadi keguguran dan belum hamil kembali kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A, jika ingin hanya ibu yang mengkonsumsi anda dapat mengambil paket istrinya saja. Dengan mengkonsumsi Cheng Yun Wan saja tidak cukup ibu.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Feb 2014 17:40:20
-8
Sya mau tanya wu chi pai fung wang sebaiknya di minum berapa hari setelah haid..mohon di bantu
-17
Ditanyakan Oleh: Nurma pada 15 Nov 2015 10:04:00

Untuk Wu Chi Pai Feng Wan dapat diminum langsung setelah anda haid bersih, dikonsumsi 2 hari sekali selama 5 hari berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Nov 2015 09:12:00
0
Mau nanya.. Saya sudah 2th lebih menikah blm dpt keturunan. Haid saya teratur antara 25-28 hari. 2 bln ini saya konsumsi bai feng wan yg isi 1 (kaleng ijo segilima). Apakah obat yang saya konsumsi benar? Soalnya ada banyak jenis bai feng wan. Terima kasih sebelumnya
-20
Ditanyakan Oleh: dian pada 16 Okt 2014 17:09:00

Untuk penjelasan yang anda sebutkan terlalu singkat sehingga kami tidak bisa membritahukan apakah sudah tepat atau belum, biasa mohon diifokan juga usia anda, kemudia keluhan lainnya jika ada seperti keputihan, haid tidak teratur, PCO, sel tlur kecil, kualita sperma suami, dll. Semakin detail semakin baik. Untuk Itu kami sarankan anda coba melihat Paket Promi Suami & Istri A dan B

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Okt 2014 11:48:00
1
Saya diberi obat ini(wu chi paifeng wan) oleh saudara yang dibeli dari toko Mandjur. Jika sudah telanjur hamil, apa tetap boleh diminum? Sebelumnya saya keguguran 2 kali karena aliran darah ke bayi tidak lancar. Trims
-21
Ditanyakan Oleh: dinda pada 21 Apr 2015 05:35:00

Kami dari mandjur.co.id mengucapkan selamat atas kehamilan anda. Untuk Wu Chi Pai feng wan kami tidak sarankan dikonsumsi pada saat hamil. Dan untuk menguatkan kandungan kami sarankan anda untuk mengkonsumsi An Tai Pills yang dapat membantu menguatkan kandungan, mencegah terjadinya keguguran, mengurangi nyeri punggung pada saat hamil. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 22 Apr 2015 17:10:00
-7
Saya ayu usia 32 tahun. Anak pertama umur 6 thn. Suami meninggal pas usia anak 4 th. Sekarang sy mau nikah lg. Tp sejak 3 bulan terakir mens tdk lancar. Hasil usg transvaginal sy kena kista 3 cm dan 2 cm. Adanya adenomyosis uk 1cm. Kontrol ke dokter katanya gangguan hormonal. Sy mau menikah lg. Sy takut nti gak bs hamil. Sebaiknya sy konsumsi apa bu
-22
Ditanyakan Oleh: ayuk pada 30 Mar 2015 21:24:00

Untuk Adenomyosis biasanya disertai juga dengan endometriosis, dan hal ini menyebabkan haid yang nyeri, tidak teratur dan berlebih. Biasanya untuk terapi pengobatannya kami menyarankan kombinasi Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang, dikombinasi dengan Fukepenkayen Pills. Biasanya 1 kali terapi pengobatan adalah 1 kali siklus haid,  1 Beijing Bai Feng Wan Tong Ren Tang dan 6 Botol Fukepenkayen Pills, basanya 3 kali terapi agar pengobatan tuntas. Sedangkan untuk Kista anda dapat mengkonsumsi kombinasi Dragonrear Zhong Liu Ai dikombinasi dengan Kunyit Putih Kaplet, untuk 1 kali terapi dikonsumsi rutin selama 30 hari.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Apr 2015 08:38:00
-20
Salam kenal,
Saya melahirkan 2,5 bln yang lalu dan menyusui bayi saya.
2 orang sepupu saya setelah habis melahirkan dan mendapatkan haid pertama mereka, Mereka mengkonsumsi obat ini.
Yang mau saya tanyakan, apakah obat ini aman untuk ibu menyusui dan tidak akan memberikan efek negatif ke bayi?

Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam,

Mei Ling
-24
Ditanyakan Oleh: Mei ling pada 6 Agu 2016 03:05:00

Untuk Wu Chi Pai Feng Wan tidak masalah jika ingin dikonsumsi Ibu walaupun anda sedang menyusui tidak akan memberikan pengaruh buruk kepada bayi Ibu. Dengan mengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan akan membantu kembali menyuburkan rahim anda, membantu membersihkan darah kotor, dan melancarakan siklus haid, kami sarankan dikonsumsi di luar masa haid. Kemudian kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Woo Gai Yuen Medical Pills yang baik untuk membantu meingkatkan kesehatan bunda pasca melahirkan sehingga dapat memproduksi air susu yang subur dan penuh nutrisi untuk sang bayi, khasiat lainnya yaitu dapat membantu membuat tubuh lebih berstamina dan berenergi. Untuk 1 seri terapi kami sarankan per bulan cukup mengkonsumsi 1 kotak Wu Chi Pai Feng Wan. Lalu setelah selesai mengkonsumsi Wu Chi Pai Feng Wan dilanjutkan dengan mengkonsumsi 5 kaleng Woo Gai Yuen Medical Pills. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 9 Agu 2016 12:14:00
1
Selamat sore,saya blm menikah umur 26th setahun terakhir saya difonis endometriosis,kista coklat diovarium kiri n miom 4cm.saya sdh pernah suntik tapros.sudah sempat membaik n tdk sakit lg kalau dtg bln.tp bulan kmrn dtg blnya kmbali sakit.obat apa yg co2k buat saya.terimakasih
-27
Ditanyakan Oleh: ayu pada 20 Jan 2014 17:38:17

baik untuk anda kami sarankan anda mengkonsumsi Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) yang dapat melawan kista dan penyebarannya dan sebagai anti bakteri dan virus. Sedangkan untuk menghilangkan rasa nyeri saat datang bulannya, jika anda tidak ada rencana promil makan cukup mengkonsumsi Bitong Capsule, tetapi apabila anda ingin ikut Promil dapat mengkonsumsi Beijing Bai Feng Wan Tong Ren Tang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Jan 2014 17:38:17
9

Pertanyaan Anda