welcome: guess

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp39.000,00

Kamu Hemat: 2%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp37.500,00 kamu hemat 4%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp36.000,00 kamu hemat 8%
Atau

Penjelasan Singkat

- Cocok bagi penderita Oligospermia, lemah syahwat, Ejakulasi DIni, Sperma encer
- Membantu untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma
- Menyehatkan fungsi ginjal, sumsum tulang belakang
- Mengatasi kencing anyang - anyang, rambut rontok, dan ginjal lemah

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin)
  • Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) Keterangan
  • No BPOM Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin)

Detail

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) merupakan obat herbal yang dibuat berdasarkan resep shinshe / ahli medis China terkenal Zhu Dan Ji pada jaman Dinasti Yuen, dimana obat ini berkhasiat memelihara dan memperkuat Yin dan Yang, menyehatkan jaringan dan tulang, pembentukan sel sperma (Spermatogenic) dan memperkuat sumsum tulang belakang. Selain itu obat herbal ini memiliki efek yang baik untuk menyehatkan ginjal dan membantu menyuburkan.

Wu Zi Sheng Jin Wan (Neugin) untuk membantu mengatasi masalah lemah syahwat, Ejakulasi dini , nyeri tulang belakang, otot lemas, kencing anyang - anyang, rambut rontok dan stress.

Pada kasus pria yang mengalami turunnya kualitas sperma yang disebabkan oleh oligospermia (jumlah sperma sedikit) tanpa adanya kelainan fisik pada genitourinary maka obat ini sangat efektif untuk membantu meningkatkan jumlah spermanya dan kualitasnya.

Reputasi dari Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) sudah teruji dari 600 tahun lamanya dalam membantu mengembalikan kualitas dan vitalitas sperma pada pria yang kurang subur.

Indikasi :
Oligospermia, lemah syahwat, Ejakulasi dini, Sperma encer, Kencing anyang - anyang, rambut rontok, nyeri tulang belakang, fungsi ginjal lemah, dll.

Khasiat Kandungan :
Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) disebut juga dengan “Wu Zi Yan Zong Wan“ yang terbuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal premium pilihan seperti medlar (gou qi ji), fu yi zi, schizandra (wu wei zi), plantago (che qian zi), dan tu si zi yang menggunakan ilmu pengetahuan dan metode ilmiah modern yang mengkonsentrasikannya menjadi ekstrak pekat.

Wu Wei Zi (五味子) memiliki khasiat khusus untuk menjaga kesehatan fungsi ginjal dan 5 organ dalam tubuh seperti limpa, ginjal, hati, lambung, dan empedu yang berperan penting dalam pembentukan sperma, terutama pada kesehatan ginjal yang dapat membuat produksi sperma pada testis menjadi maksimal. selain itu  juga dapat mengurangi keringat berlebih pada waktu malam hari, meningkatkan kualitas sperma, dan menjaga kesehatan sumsum tulang belakang.

Che Qian Zi (车前子) dapat membantu melancarkan buang air kecil yang sulit dikeluarkan, membantu mengatasi penyakit disfungsi seksual pada pria seperti lemah syahwat dan ejakulasi dini, mata berkunang-kunang, dan gelisah, dapat membantu menormalkan fungsi hati dan ginjal yang lemah, serta juga dapat membuat kualitas sperma menjadi lebih bagus dan jumlahnya bertambah.

Go Qi Ji (狗脊) membantu menyehatkan fungsi ginjal dan hati, menguatkan lumbar / pinggang dan lutut yang lemah, pusing, mata berkunang-kunang. Dapat mengkonsentrasikan dan menambah sperma, menguatkan tulang belakang, menguatkan jaringan otot tulang,  kelelahan, menyimpan dan mengkonsentrasikan sperma, membuat kulit wajah cerah, menenangkan, menguatkan yin dan yang,  menambah darah.

Tu Si Zi (菟絲子) membantu menyehatkan fungsi hati dan ginjal, meningkatkan jumlah sperma, menguatkan tulang belakang dan lutut yang lemah, membantu pengobatan lemah syahwat, melancarkan buang air kecil yang sulit dikeluarkan, meningkatkan stamina, menguatkan alat pompa darah, mengurangi rasa cemas, mengatasi gangguan lemah ginjal, urine keruh, sering buang air kecil pada waktu malam  hari. 

Fu Yi Zi (Raspberry/Frambos) berkhasiat menyehatkan fungsi hati dan ginjal, mengurangi buang air kecil yang berlebihan, mengkonsentrasikan sperma, memperbaiki penglihatan, mengatasi sering buang air kecil di malam hari (nokturnal emision), lemah syahwat, letih, memperbaiki penglihatan, rambut tidak mudah memutih, menyehatkan organ dalam, serta mencerahkan kulit dan wajah.

Sumber : Kertas Kemasan 

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 102 419 461
Cara Pakai

2 kali sehari 15 pil
Diminum dengan air hangat pada pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur.
1 kali terapi pengobatan selama 2 - 3 bulan.

Khasiat

Membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal.
Membantu melancarkan buang air kecil.
Membantu memelihara stamina pria.

Perhatian Tidak disarankan dikonsumsi pada saat demam dan influenza.
Komposisi

Cibotii Rhizoma 300 mg
Dioscoreae Rhizoma 450 mg
Achyranthis Bidentatae 750 mg
Eucommiae Cortex 1050 mg
Schizandrae Fructus 450 mg

Cara Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering, jauh dari jangkauan anak
Kemasan Botol berisi 120 pill
Produksi China
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Siong Wi Siagara

Siong Wi Siagara

Harga Normal: Rp120.000,00

Harga Spesial: Rp105.000,00

Kamu Hemat: 12%

Paket Promil Suami & Istri A

Paket Promil Suami & Istri A

From: Rp329.000,00

To: Rp667.000,00

Paket Promil Suami & Istri B

Paket Promil Suami & Istri B

From: Rp20.000,00

To: Rp606.000,00

Wei Sheng Wan (Hijau)

Wei Sheng Wan (Hijau)

Harga Normal: Rp110.000,00

Harga Spesial: Rp103.000,00

Kamu Hemat: 6%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Kalau azoospermia harus konsumsi ap ya.. thnks
0
Ditanyakan Oleh: iyma pada 13 Sep 2016 20:38:00

Azoospermia atau sering disebut dengan sperma kosong merupakan keadaan di mana tidak ada sel sperma yang dihasilkan dalam cairan mani, sehingga akan mempengaruhi tingkat kesuburan seorang pria.  Untuk anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Tze Pao San Pien Pills yang memiliki khasiat dalam membantu meningkatkan kesuburan dengan cara menyehatkan fungsi ginjal dan hati, menutrisi dan melancarkan peredaran darah, mengatasi sperma yang terlalu encer, menguatkan fungsi genital dan fungsi reproduksi. Kemudian dikombinasikan dengan Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) yang turut serta memaksimalkan pengobatan dengan cara membuat kualitas dan jumlah sperma lebih baik dari sebelumnya, menyehatkan fungsi ginjal dan organ reproduksi pria secara menyeluruh. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 2 kotak Tze Pao San Pien Pills yang dikonsumsi selama 10 hari dikombinasikan dengan 7 botol Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) yang dikonsumsi selama 30 hari rutin. Keduanya kami sarankan dapat dikonsumsi hingga keluhan benar-benar teratasi, tentunya dibarengi dengan pengecekkan rutin ke dokter setiap bulannya untuk mengetahui perkembangannya. 


Jika keluhan suami sudah teratasi, untuk Program Hamil kami sarankan bagi Suami dan Istri dapat dilanjutkan mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 14 Sep 2016 16:33:00
1
1. Obat untuk sakit hernia bagi pria apa
2. Obat memperbaiki kualitas dan kuantitas sperma apa
-1
Ditanyakan Oleh: taufik pada 16 Sep 2016 23:30:00

Hernia adalah kondisi dimana adanya organ tubuh yang menekan jaringan sekitar yang mengalami kelemahan sehingga terlihat mencuat. Biasanya untuk hernia dapat muncul di sekitar daerah perut, bawah pusar, bahkan hingga selakangan. Sehingga untuk membantu keluhan hernia kami sarankan dapat mengkonsumsi Dragonrear Xiao Chang Chi Wan (Pil Hernia) yang berkhasiat membantu mengurangi peradangan dan nyeri akibat hernia serta melancarkan aliran darah yang tersumbat. Kemudian untuk membantu keluhan sperma kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi TzePao SanPien Pills dan Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) dimana keduanya berkhasiat membantu menambah kesuburan, meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma, mengentalkan sperma encer, menyehatkan ginjal dan mengatasi ejakulasi dini serta impotensi. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 2 kotak TzePao SanPien Pills selama 10 hari rutin, 8 Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) dan 4 botol Dragonrear Xiao Chang Chi Wan (Pil Hernia) selama 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 19 Sep 2016 17:06:00
-2

Pertanyaan Anda