welcome: guess

Wurenchun Compound

Persediaan: Kosong

Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Membantu memelihara kesehatan fungsi hati
- Membantu melancarkan sirkulasi darah

Wurenchun Compound

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Liver atau hati merupakan organ tubuh yang sangat penting dari metabolisme tubuh manusia. Hati kita memiliki fungsi untuk menetralkan serta membuang racun yang membahayakan bagi tubuh kita. Jika kita kesehatan fungsi hati akan terganggu dapat menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh. Gejala dari gangguan metabolisme tubuh yang disebabkan hati tidak berfungsi dengan baik adalah mudah lelah, tidak nafsu makan, penyakit kuning dan demam.

Wurenchun adalah terobosan terbaru dari hasil penelitian bertahun - tahun untuk memelihara kesehatan fungsi hati. Obat ini secara efektif dapat membantu menstabilkan tingkat SGPT (biasanya SGPT tinggi disebabkan oleh fungsi hati yang tidak baik). Obat ini sangat cocok jika mengalami gangguan fungsi hati. Berdasarkan hasil penelitian uji klinis di China selama 8 tahun, terhadap 420 kasus penderita gangguan fungsi hati. 

Wurenchun terbuat dari Wurenchunus Chinensi, Gyrophora, dan Salvia. Manfaat dari bahan - bahan diatas sudah diakui dalam bidang pengobatan. Obat ini bekerja dengan cara memelihara kesehatan fungsi hati sehingga membantu menormalkan tingkat SGPT dalam tubuh. Gyrophora dan Salvia berfungsi meningkatkan kesehatan fungsi ginjal dan hati, mempercepat pemulihan sel hati yang rusak, mencegah terjadinya kerusakan sel hati, meningkatkan fungsi hati dan metabolisme protein. Selain itu Salvia juga berfungsi merelaksasikan dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah ke hati menjadi lebih lancar dan meningkatkan pasukan nutrisi dan oksigen kehati. 

Penjelasan Bahasa Inggris

Liver is an important organ of metabolism of human body. It does the functions of nullifying and discharging materials which are harmful to the body. If hepatitis, cirrhosis, hepatic cancer occur, the normal functions of the liver will be effected which leads to the disorder of metabolism. The symptoms are tiredness, poor appetite, tympanites in the epigstrium and in some cases, jaundice and fever.

Wurenchun is the latest result in recent years in the research of medicines for hepatitis. It is specified for its efficiency of decreasing excessive glutamic pyruvic transaminase in the serum (SGPT), stability in therapy. Low rate of recurrence, safty in administration and negligible side effect. It is suitable for acute and chronic hepatitis. In medical fields in China, through eight years of clinical observations Wurenchun was administrated to all types of hepatic patients in 420 cases. The general percentage of efficacy is 30.71%. It is also of great efficacy to prolonged hepatitis, chronic hepatitis, acute hepatitis, jaundice hepatitis, virus hepatitis, cirrhosis of liver at early stage.

Wurenchun is prepared from Wurenchunus Chinensis[1], Gyrophora and Salvia. Its merits are well acknowiegde by the medical proffesion. It decreases the pathological change of hepatic cell by adjusting the metabolism of hepatic cell material and protecting adenocyte and lyoenzyme had promoting the normalcy of SGPT. Gyrophora and Salvia are active in promoting the functions of the liver and kidney, accelerating the recovery of pathological change of hepatic tissue, preventing fat pathological change of hepatic cell, promoting the functions of liver and metabolism of protein. It is also active in promoting urination, stimulating the increase of red blood cell and blood pigment. Salvia had the action of expending vaso-dilation, decreasing the pressure of vena portae so as to improve the blood circulation of liver and increase the provision of nutrition and oxygen to hepatic cell. It is also active in decreasing the pro liferation of connective tissue of liver. Wurenchun is indeed a very satisfactory remedy for hepatic patients

Sumber: keterangan pada kemasan

Wurenchun Chinensis adalah ekstrak dari fructus Schisandrae Chinensis (herbal yang tumbuh didaratan china), yang sangat efektif dalam menstabilkan kadar SGPT bagi penderita gangguan kesehatan hati. 

Sumber :

http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/20849350

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Nomor BPOM tidak ditemukan
Cara Pakai
  • Diminum untuk dewasa sehari 3x 2-3 kapsul,
  • Untuk anak-anak sehari 3x 1 kapsul.
Khasiat Membantu mengobati gangguan fungsi hati akut dan kronis, pengerasan hati serta infeksi hati lainnya.
Perhatian Setelah fungsi hati normal kembali, dianjurkan melanjutkan konsumsi obat ini untuk memperkuat efek pengobatan, tapi dosisnya dikurangi.
Komposisi
  • Wurenchun 150mg
  • Extract Of Gyriphora 50mg
  • Extract Of Salvia 30mg
Kemasan Botol berisi 50 kapsul
Diproduksi Oleh Guangzhou Pharmaceutical Imp
Produksi China
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Babaodan (Ba Bao Dan)

Babaodan (Ba Bao Dan)

Mulai dari: Rp730.000,00

Sea Quill Symarin Max

Sea Quill Symarin Max

Harga Normal: Rp350.000,00

Harga Spesial: Rp271.500,00

Kamu Hemat: 22%

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp998.000,00

Shu Gan Wan

Shu Gan Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.500,00

Kamu Hemat: 10%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Sejak 1988-2002 saya menderita gangguan fungsi lambung (maag), 1994 sempat terjadi pengerasan hati, akibat masalah lambung. 2008 pernah lambung sy luka sehingga fungsi hati terganggu. Setelah terapi herbal, sekarang masih sering kembung. Apakah sy bisa konsumsi wurenchun dengan Gyrophora dan Salvia ? dosisnya bgm?... trimakasih
20
Ditanyakan Oleh: Rina pada 26 Agu 2013 06:57:21

Bisa ibu untuk wurenchun dengan ekstrak gypriphora dan salvia dapat membantu mengatasi gangguan hati anda. Selain mengkonsumsi wurenchun anda juga dapat mengkombiniasikan dengan Sea Quill Symarin Max untuk memperoleh hasil maksimal. Untuk dosis pemakaiannya anda dapat mengkonsumsi 3 kali sehari 2-3 kapsul. sedangkan untuk Sea Quill Symarinnya dapat dikonsumsi 2-3 kali sehari 1 kapsul.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Agu 2013 06:57:21
35
Maaf mau tanya: Apakah ada efek samping jika mengkonsumsi obat Wurenchun dan Yunnan Baiyao saat bersamaan.
12
Ditanyakan Oleh: Jimy Issac pada 1 Nov 2015 19:34:00

Wurenchun Compound Pills tidak masalah dapat dikonsumsi bersamaan dengan Yunnan Baiyao Capsule, Bapak. Komposisi keduanya tidak saling bertentangan dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh karena kandungan herbal alaminya yang menyehatkan. Untuk mejaga kemurnian khasiatnya masing-masing, kami sarankan dikonsumsi dengan diberi jeda 1 jam antara keduanya. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Nov 2015 12:09:00
14
ada cabang di surabayagak, klo ada dimana alamatnya ? trims
7
Ditanyakan Oleh: hartono pada 26 Agu 2013 14:26:11

Mohon maaf saat ini kami belum memiliki cabang disurabaya. untuk pembelian dapat melalui website kami dan dapat kami kirimkan menggunakan kurir JNE, TIKI, ataupun POS indonesia.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Agu 2013 14:26:11
-8
Saya mau tanya apa bedanya Wurenchun Compound/Wurenchun Fitadex (Lokal)?dan lebih baguss yg mana ?

Keluhan saya saat ini perut kanan atas sering sakit ,dan kulit saya mengering dan menghitam badan mudah lebam jika terkena benturan,apakah obat hati yg cocok untuk saya?mohon dibls yaa terimakasih
3
Ditanyakan Oleh: Nur pada 15 Mei 2016 14:27:00

Wurenchun Compound/Wurenchun Fitadex (Lokal) untuk keduanya sama sama bagus bpk/ibu dimana memiliki khasiat yang kurang lebih sama yaitu membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara kesehatan fungsi hati, membantu meredakan peradangan pada hati serta membantu dalam pengobatan hepatitis. Untuk keluhan anda perlu diketahui terlebih dahulu untuk penyebabnya bpk/ibu, untuk sakit perut kanan atas dapat disebabkan seperti batu empedu/hepatitis, sedangkan untuk kulit yang mengering dan menghitam lebam dapat disebabkan berbagai macam hal juga, salah satunya kekurangan vitamin C dimana akan memicu pembuluh darah menjadi lebih terbuka sehingga mudah pecah dan menyebabkan memar, gejala lainnya seperti gusi berdarah, mimisan, panas dalam dan kulit kering. Untuk anda apabila mengalami gangguan hati sudah tepat mengkonsumsi Wurenchun Fitadex (Lokal) serta dikombinasi dengan Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) yang berkhasiat sebagai anti virus, memelihara fungsi hati, melindungi hati, meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu dalam pengobatan hepatitis B, C atau pun virus hepatitis lainnya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan masing masing 6 botol Wurenchun Fitadex (Lokal) dan Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Mei 2016 13:43:00
1
Maap ni....sy mau nanya
Anak saya umur 10th kata dokter kena hav, setelah chek darah dengan hasil reactive: 6.96 non reactive: 0,80- sgot 38/ sgpt: 46. Apakah anak saya positif menderita hepatitis? Bolehkah mengkonsumsi compound wurenchun?
2
Ditanyakan Oleh: seno aji pada 2 Apr 2016 16:05:00

Jika kami lihat untuk kadar SPOT dan SGPT anak anda memang sedikit berlebih. Untuk Pasien yang tergolong menderita Hepatitis kronis biasanya memiliki kadar SGOT dan SGPT yang 3-5 kali lebih besar dibandingkan dengan kadar SGOT dan SGPT normalnya. Untuk anak anda sesuai dengan diagnosa dokter baru terjangkit atau mengalami HAV (Hepatitis A Virus), tidak masalah boleh mengkonsumsi Wurenchun Compound/Wurenchun Fitadex (Lokal) yang dapat membantu mengatasi hepatitis dan memelihara kesehatan hati, selain itu agar pengobatannya maksimal kami sarankan juga dikombinasi dengan Pien Tze Huang Capsule yang berkhasiat efektif dapat membantu mengatasi hepatitis virus baik yang sudah akut dan kronis, melindungi hati, melancarkan peredaran darah serta meningkatkan fungsi hatinya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 2-3 box Pien Tze Huang Capsule dan 4 botol Wurenchun Compound/Wurenchun Fitadex (Lokal)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Apr 2016 15:33:00
-1
Suami saya didiagnosa kena hepatitis C dan sirosis hati Grade A, SGOT: 85 dan SGPT: 104, dkter menyarankan untuk endoscopy dan legasi ( pengikatan luka di lambung) obat2 apakah yang bagus untuk suami saya? Apakah dengan obat2 ini bisa menyembuhkan kondisi sakit suami saya? Terima kasih...
-1
Ditanyakan Oleh: Joki pada 30 Jul 2016 21:41:00

Untuk keluhan hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, oleh karena itu pengobatannya difokuskan untuk melawan infeksi dari virus hepatitis, sehingga kami lebih menyarankan suami anda untuk mengkonsumsi Paket Pengobatan Hepatitis. Dimana dalam paket tersebut terdapat Pien Tze Huang yang sudah terbukti secara efektif membunuh virus penyebab hepatitisnya, serta membantu mengatasi infeksi dan peradangan yang ditimbulkan akibat virusnya. Kemudian dikombinasikan dengan Gan Shuang Granule yang berkhasiat untuk memperkuat fungsi organ hati dengan menormalkan kadar SGPT, SGOT Bilirubin, dan Albumin, serta membuang panas sehingga dapat mengurangi peradangan pada organ hati akibat infeksinya. Selain itu, terdapat Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) yang berkhasiat untuk memperbaiki fungsi hati dengan membersihkan racun, serta membantu meningkatkan regenerasi sel hati untuk memulihkan sel-sel hati yang rusak. Sebagai 1 kali terapi minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Hepatitis. Biasanya untuk hasil maksimal dapat dikonsumsi secara rutin hingga keluhan benar-benar sembuh. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 1 Agu 2016 12:19:00
2
Saya hepatitis b sejak 2002 cek darah hamil. Thn 2006 saya dirawat 2mg di rs krn kerja kecapean. Hbsag sy 1400, sgot sgpt juga tinggi (lupa).
Sesdh berobat bbrp lama, thn 2013 saya cek hbsag sy negatif.
Bbrp minggu terakhir ini kerja sering plg malam. 3hari lalu drop, ke dokter di usg hslnya kt dokter levernya bengkak. Trus saya di infus dan diksh obat.
Kondisi sekrg badan msh lemas,diare,sendi pinggang sakit.
Cek lab kemrn hbsag non reaktif, anti hbs kuantitatif reaktif 67,02.
Yg mau saya tnykan adalah obat apa yg perlu saya konsumsi utk menjaga tidak terulang lagi? Dan obat kondisi sekrg selain obat dokter. Krn terus terang saya lbh percaya obat herbal drpd kimia.
Mohon jawaban dan infonya segera.
Terima kasih banyak..
-3
Ditanyakan Oleh: Elly pada 1 Jan 2016 15:03:00

Untuk kondisi tubuh anda yang drop disebabkan karena fungsi hati yang menurun atau tidak baik, kami sarankan untuk anda agar tidak terulang kembali untuk mengkonsumsi Wurenchun atau Liver Aid yang berkhasiat menormalkan fungsi hati menormalkan kadar SGPT.  Kemudian dikombinasikan dengan Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) yang dapat membantu memelihara kesehatan hati, memperkuat hati, dll. Kedua obat tersebut terbuat dari Pure Herbal sehingga aman dikonsumsi jangka panjang untuk menjaga gejala yang ada rasakan kambuh kembali. Tetapi jika anda sedang mengalami serangan seperti yang anda ceritakan kami sarankan untuk pertolongan pertama dapat langsung mengkonsumsi Pien Tze Huang untuk membantu menormalkan hati yang bengkak anda, kemudian baru dilanjutkan dengan kedua obat diatas.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Jan 2016 17:21:00
3
Saya sudah mengkonsmsi Wurenchun selama kurang lebih 3 minggu namun saya masih merasa sesak nafas dan pas semacam terbakar pada bagian dalam tubuh sebelah kana belakang. Bolehkah saya meninggalkan Wurenchun dan mengkonsumsi dengan dengan Liver Aid? Apa perbedaan antara kedua obat tradisional tersebut.Mana diantarannya yang lebih unggul yang mampu mengobati gangguan fungsi hati dengan jarak waktu yang tidak terlalu lama.
-3
Ditanyakan Oleh: Jimy Issac pada 7 Nov 2015 12:23:00

Untuk Wurenchun dan Liver Aid keduanya sama - sama bagusnya, hanya saja obat herbal kadang cocok - cocokan juga, seperti halnya obat batuk ada banyak macamnya, tetapi anda lebih cocok dengan obat batuk tertentu. Untuk dari Wurenchun berubah ke Liver Aid tidak masalah. Sebelumnya mungkin bisa dijelaskan gangguan hatinya dikarenakan apa? apakah hepatitis? sirosis hati? banyak minum beralkohol? atau lainnya. Bila disebabkan karena gangguan konsumsi makanan dan minuman yang tidak baik bisa dikombinasikan juga dengan Qing Kam Ling (liver Cleanse Capsule). Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu membutuhkan masing - masing 2 botol

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Nov 2015 12:24:00
-4
Pertama2 sy ingin bercerita penyakit sy dulu, Sy menderita hepatitis kronis mbak.. Boleh dibilang kondisi lever saya yg baik hanya 25%. Bahkan sekarang sudah tumbuh sel2 muda yg sudah menjd Tumor (Alfa Feto Protein/AFP sy tinggi sampai 116, normalnya 0,5-10), dokter bilang indikasinya sudah ke arah Cancer. Sy mengidap virus hep C dikarnakan sewaktu muda sy mengkonsumsi Narkoba suntik. Kini usia sy 47 thn dan sy menderita Sirosis Kronis.. Pertanyaan: apakah saya boleh mengkonsumsi Wurenchun Compound?
-4
Ditanyakan Oleh: YUDI pada 3 Jan 2016 18:02:00

Berdasarkan keluhan yang sedang anda alami saat ini sepertinya kondisi kesehatan liver/hati anda sudah cukup parah. Untuk anda tidak masalah Bapak jika ingin mengkonsumsi Wurrenchun Compound Kapsul dimana akan berguna untuk meningkatkan kesehatan dan fungsi hati, mengobati penyakit hepatitis c yang anda derita yang disertai gangguan fungsi hati lainnya. Namun untuk anda dengan kondisi saat ini kami lebih sarankan agar ditambah kombinasi pengobatannya dengan Loulian Kapsul dimana formulasinya sangat tepat bagi penderitas sirosis dan kanker hati. Dengan mengkonsumsi Loulian akan menekan pertumbuhan sel tumor dan kanker di hati, serta mencegah bertambah parahnya kondisi hati anda. Dengan mengkonsumsi keduanya secara rutin selama minimal 1 bulan maka akan terasa khasiat alaminya. Kami sarankan unttuk mengkonsumsi keduanya hingga keluhan benar-benar sembuh. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Jan 2016 11:03:00
-3
Extract wurenchun ada efek smpingny ndk ya , mksh ats jwbnnya
-23
Ditanyakan Oleh: sarwanto pada 11 Jul 2013 08:59:39

Extract Wurenchun termasuk aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Hanya saja kandungan herbal ini memiliki kecenderungan menyerang maag, jadi sebaiknya diminum tidak dengan perut kosong. Selain itu Wurenchun tidak boleh diminum oleh ibu hamil dan menyusui. Jika anda ada gangguan Epilepsi sebaiknya hindari penggunaan Wurenchun. Selebihnya obat ini tergolong aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Jul 2013 08:59:39
13
kadar sgpt saya selalu tinggi antara 100-200 padahal normalnya hanya 50,apakah cukup mengkonsumsi wurenchun ato di ombinasikan dengan cordycep? agar kadar sgpt saya kembali normal.........mksh
-24
Ditanyakan Oleh: ahmad pada 29 Jul 2013 04:29:57

Hal diatas menunjukan anda mengalami gangguan Hati sehingga kadar SGPT sangat tinggi didalam tubuh, anda dapat menormalkan dengan mengkonsumsi Wurenchun dengan dikombinasi dengan Dongchong Xiacao (Cordyceps), hal tersebut sangat direkomendasikan karenaCordyceps khasiatnya dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh, serta meningkatkan fungsi hati. Keduanya sangat aman digunakan tanpa adanya efek samping dan dapat dikombinasikan tanpa adanya masalah. Jika anda ingi cepat kembali normal kami sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang cukup 1 Butir saja (6 kapsul) kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi Liver Aid atau Wurenchun selama 2 minggu berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 29 Jul 2013 04:29:57
30

Pertanyaan Anda