welcome: guess

Company Profile

Yunnan Baiyao Group Company


Yunnan Baiyao Group adalah salah satu perusahaan farmasi terkemuka terbaik dan diakui secara luas di China. Perusahaan farmasi di provinsi Yunnan China ini memiliki skala terbesar, merek terbaik, dan kekuatan perusahaan yang tidak diragukan lagi. Yunnan Baiyao sudah memiliki reputasi antara lain, “Salah satu dari sepuluh perusahaan kunci berskala besar di provinsi Yunnan”, “Salah satu perusahaan percontohan nasional inovatif di China” , “Salah satu dari 100 perusahaan di China dengan energi paling dinamis”, serta “Salah satu dari 50 besar dengan kinerja perusahaan terbaik”. Merek dagang Yunnan Baiyao diakui sebagai salah satu merek dagang paling terkenal di China, yang populer di kalangan masyarakat sebagai merek dagang yang dihormati sepanjang waktu.

Formula Yunnan Baiyao berhasil dirumuskan oleh Mr Qu Huanzhang padatahun 1902, dan diberi gelar sebagai "Obat Traumatis Mujarab". Melalui akumulasi waktu dan perkembangan yang terus menerus, Yunnan Baiyao telah melewati tahap pembentukan, tahap pembangunan pabrik dan telah memasuki tahap transformasi revolusioner strategis dengan perkembangan yang sangat pesat sejak pergantian abad ke-21.

Tanpa investasi modal eksternal, pendapatan usaha utama perusahaan tetap terus meningkat menjadi 4,1 Miliar RMB pada tahun 2007 dari pendapatan tahun 2000 yang hanya 232 juta RMB, yang mencapai 18 kali lipat. Laba bersih telah meningkat dari 18 juta RMB menjadi 338 juta RMB mencapai 19 kali peningkatan laba bersih perusahaan. Indeks perseroan mencapai titik puncak sejarah pada tahun 2007, pendapatan usaha dan laba bersih menduduki peringkat 1 dalam industri obat tradisional China.

Perkembangan Yunnan Baiyao Group mencerminkan tidak hanya pertumbuhan yang cepat dari indeks ekonomi, tetapi lebih penting lagi, dalam kegiatan inovatif pada sistem perusahaan dan produk. Inovasi telah menjadi momentum untuk pengembangan usaha. Perusahaan telah mulai menerapkan operasi mendalam pada internal perusahaan dan sistem manajemen sejak tahun 1999, seperti mekanisme intrapreneuring, sistem kepala ilmuwan, gaji dan sistem upah koefisien dan sistem rangka internal. Selain itu, penerapan sistem ERP (Enterprise Resource Planning) turut memfasilitasi dan mengoptimalkan aliran bisnis internal perusahaan secara maksimal, serta membangun sistem pondasi keseluruhan untuk pengembangan usaha.

Dengan berorientasi pada pasar dan klien, perusahaan melakukan reformasi dan perbaikan pada sistem pengorganisasian internal secara tepat dan konsisten. Meningkatkan sumber daya yang terbatas berfokus ke pasar dengan konsisten memperluas skala operasi dan mengembangkannya secara berkelanjutan. Perusahaan juga memotivasi semangat personil pemasaran dengan aspek jaminan organisasi yang handal. Hingga kini Yunnan Baiyao memiliki enam divisi pemasaran, yaitu divisi kedokteran, divisi produk transdermal, divisi produk kesehatan, divisi pengobatan herbal asli, divisi farmasi perusahaan provinsi Yunnan dan divisi bisnis luar negeri.