welcome: guess

Zheng Tian Wan

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp59.500,00

Kamu Hemat: 8%

Penjelasan Singkat

Meredakan berbagai jenis sakit kepala, seperti
- Migren.
- Sakit kepaia sebelum haid.
- Nyeri pada bagian leher
- Serta nyeri kepala karena stres.

Zheng Tian Wan

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Zheng Tian Wan
  • BPOM Zheng Tian Wan

Detail

Zheng Tian Wan merupakan obat yang sangat efektif mengatasi sakit kepala dan migren. Zheng Tian Wan terbuat dari berbagai ramuan herbal yang sudah terbukti efektif dari beribu - ribu tahun yang lalu. Obat ini juga dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat lain seperti multivitamin dan suplemen lainnya.

Zheng Tian Wan bekerja sangat efektif meredakan sakit kepala yang disebabkan oleh berbagai hal seperti peredaran darah tidak lancar, masuk angin, migren, trauma, sedang datang bulan, stress, otot leher tegang, trigeminal neuralgia (gangguan syaraf), dan flu.

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 064 223 141
Cara Pakai Diminum setelah makan sehari 2-3 x 1 bungkus, 1 seri terapi untuk 15 hari.
Khasiat

Meredakan berbagai jenis sakit kepala, seperti migren. sakit kepala sebelum haid. nyeri pada tulang belakang ruas leher serta nyeri kepala karena stres.

Larangan Dilarang pada wanita hamil.
Komposisi
  • Rhizoma Ligustici Chuanxiong 18.59%
  • Radix Angelicae Sinensis 14.11%
  • Flos Carthami 11.89%
  • Radix Ledebouriellae 14.11%
  • Radix Angelicae Pubescentis 13.08%
  • Radix Paeoniae Alba 9.49%
  • Radix Rehmanniae 8.92%
  • Semen Persicae 9.81%
Kemasan Dus berisi 10 bungkus @ 6 gram.
Diproduksi Oleh Sanjiu Medical & Pharmaceutical Co., Ltd
Produksi China
Distributor Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Tien Ma Mi Huan Su

Tien Ma Mi Huan Su

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 4%

Cold Kweitai Pill

Cold Kweitai Pill

Rp140.000,00
Toutongning Capsule

Toutongning Capsule

Harga Normal: Rp85.000,00

Harga Spesial: Rp82.000,00

Kamu Hemat: 4%

Mulai dari: Rp75.500,00
Migrakap (Piantoutong Wan)

Migrakap (Piantoutong Wan)

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp15.500,00

Kamu Hemat: 22%

Mulai dari: Rp14.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Zheng Tian Wan
  • Bison Menthol Cone

    Harga Normal: Rp20.000,00

    Harga Spesial: Rp18.000,00

    Mulai dari: Rp16.000,00
  • Peking Royal Jelly (Cair) Isi 30
    Rp180.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
klo sdang minum Obat zheng tian wan, boleh minum secara bersamamaan obat lambung siang sha yang wei pills tidak??. Apa harus selisih waktu berapa jam..?? Terima kasih...
4
Ditanyakan Oleh: Ani pada 21 Mei 2016 20:06:00

Zheng Tian Wan dan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan boleh saja dikombinasi keduanya hanya saja kami sarankan diberi jeda 1-2 jam, untuk Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan dapat dikonsumsi 30 menit - 1 jam sebelum makan sedangkan untuk Zheng Tian Wannya dapat dikonsumsi setelah anda makan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Mei 2016 12:13:00
11
Maaf sy mau tanya... sdh 3 mingguan lebih kepala sy skit... di jidat terasa ditekan & dibagian pinggir kanan/kiri sperti di ikat/ditarik, kadang juga skitnya sampe ke kepala bagian belakang... jadi sering mengganggu waktu istirahat sy.. sebelumnya sy belum pernah merasakan sakit kepala seperti ini.. apakah obat ini bisa menyembuhkan sakit kepala saya? walaupun sy sndiri tidak tahu apa penyebab sakit di kepala sy ini.. terimakasih sebelumnya.
3
Ditanyakan Oleh: Dea pada 7 Mei 2016 13:20:00

Zheng Tian Wan dapat membantu meredakan berbagai macam sakit kepala, yang berkhasiat secara khusus  efektif mengatasi berbagai macam sakit kepala seperti sakit kepala akibat stress, datang bulan, gangguan syaraf, otot leher tegang, peredaran darah kurang lancar, sakit kepala sebelah, masuk angin, trauma dan sebab lainnya. Untuk obat luarnya dapat menggunakan Polar Bear Brand Essential Embrocation (Minyak Angin) dengan dioleskan kebagian kepala untuk membantu mengurangi sakit kepalanya selain itu memiliki khasiat dapat meredakan flu, masuk angin, mabuk perjalanan, hidung tersumbat dan lainnya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Mei 2016 15:42:00
3
Untuk cara pemakaiannya cuma di minum langsung kaya minum obat biasanya ato gimana ya?
1
Ditanyakan Oleh: Riffy Nofiansyah pada 7 Mei 2016 19:06:00

Untuk Zheng Tian Wan diminum sesudah makan sehari 2-3 kali sekali minum 1 bungkus. Untuk Zheng Tian Wan dapat dikonsumsi secara langsung seperti minum obat pada umumnya tanpa perlu dilarutkan dengan air terlebih dahulu. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 10 Mei 2016 14:01:00
5
Saya menderita sakit kepala harian yang menahun dengan gejala yang di rasakan sakit di sekitar dahi dan kedua sisi kepala dengan rasa pusing dan sempoyongan apakah zheng tian wan dapat menyembuhkan dan berapa besar dosis yang di butuhkan untuk menyembuhkan
1
Ditanyakan Oleh: ari pada 21 Nov 2014 21:23:00

Untuk Zheng Tian Wan cocok untuk membantu mengatai berbagai jenis sakit kepala. Untuk penyembuhan bisa dikonsumsi sehari 2-3 kali 1 bungkus selama 15 hari berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 24 Nov 2014 14:55:00
-1
saya mau tanya,dulu saya pernah terkena penyakit toxoplasma,dan sampe sekarang daya tahan tubuh saya jadi berkurang,bahkan setiap hari saya selalu migren berat sampai mual" kadang sampai muntah.kira-kira obat apa yang cocok buat saya? apakah zheng tian wan cocok untuk saya?
0
Ditanyakan Oleh: Dewi Kusumaningrum pada 29 Mei 2017 15:55:00

Toxoplasmosis merupakan infeksi pada manusia yang disebabkan oleh parasit Toxoplasma gondii. Ada beberapa cara parasit tersebut masuk ke tubuh manusia seperti mengonsumsi daging mentah atau setengah matang, Mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang tidak dicuci dengan bersih, kontak langsung dengan feses dari kucing yang mengandung parasit toksoplasma. Apabila saat terinfeksi penderita memiliki daya tahan tubuh lemah, maka akan timbul gejala seperti sakit kepala hebat hingga mual & muntah, lemas,  serta menyebabkan kurangnya koordinasi pada tubuh.


Untuk mengatasi keluhan Toksoplasmoisis kami sarankan dapat mengkonsumsi Pien Tze Huang yang memiliki khasiat untuk membantu melawan infeksi parasit dan mencegah penyebarannya, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Kami sarankan juga dikombinasi Sarang Semut yang berkhasiat meningkatkan sistem imun pada tubuh sehingga tidak mudah terserang parasit Toksoplasma maupun penyakit lainnya serta sebagai antibiotik alami.


Untuk membantu mengurangi gejala migrain yang terjadi kami sarankan mengkonsumsi Toutongning Capsule yang berkhasiat untuk membantu meredakan sakit kepala sebelah (migrain) dan mencegah kambuhnya kembali, yang bekerja dengan cara memperlancar peredaran darah, mencegah kekentalan darah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 2 butir Pien Tze Huang selama 6 hari rutin, 3 kotak Sarang Semut untuk 30 hari rutin dan 3 kotak Toutongning Capsule  selama 7 hari rutin.


Selain itu kami sarankan untuk menjaga kebersihan makanan, dengan menghindari makanan mentah atau setengah matang, juga biasakan mencuci buah atau sayuran sebelum dimakan.



Dijawab Oleh: Jati - (Admin) pada 17 Jul 2017 18:09:00
1
saya sering merasakan sakit kepala di bagian atas leher sebelah kanan,kadang kalau lagi sakit bisa sampai berhari hari,leher rasanya pada kaku,saya mau tanya penyakit saya ini apa,dan obatnya apa.
0
Ditanyakan Oleh: wahyudi pada 22 Nov 2015 14:34:00

Untuk sakit kepala dibagian atas leher, disertai rasa kaku kami sarankan untuk mengkonsumsi Zheng Tian Wan yang berkhasiat membantu meredakan berbagai jenis sakit kepala, migren, nyeri pada tulang belakang ruas leher, serta nyeri akibat stress. Untuk penyakit anda dapat disebabkan berbagai hal seperti peredaran darah tidak lancar, kolesterol tinggi, masuk angin, stress, otot tegang, gangguan syaraf, syaraf terjepit, dll.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Nov 2015 15:47:00
9
Pagi saya agus.
Saya ingin bertanya.kepala saya terasa kaku dan baal tp tidak sakit.
Penglihatan sya tidak normal.sperti orang mabuk tidak seimbang.udah 3 mnggu lebih.leher saya terasa berat dan kaku.obat apakah yg cocok untuk saya?terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: Agus irawan pada 22 Feb 2017 10:17:00

Untuk kepala serta leher terasa kaku berat dan tubuh tidak seimbang kemungkinan dapat disebabkan berbagai faktor seperti kelelahan, peredaran darah kurang lancar, gangguan syaraf dll. Sehingga untuk membantu keluhan anda dapat mengkonsumsi Zheng Tian Wan dimana khasiatnya dapat membantu meringankan sakit kepala akibat dari gangguan peredaran darah tidak lancar, otot leher tegang, gangguan syaraf dll. Kemudian untuk membantu memelihara kesehatan penglihatan dapat mengkonsumsi Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) yang berkhasiat membantu mempertajam penglihatan serta meningkatkan fungsi kerja mata. Untuk obat gosoknya anda juga dapat menggunakan Wong To Yick Wood Lock Medicated Balm yang berkhasiat merelaksasikan otot yang tegang dan kaku, melancarkan peredaran darah, serta meredakan pegal-pegalnya bpk. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin membutuhkan 4 kotak Zheng Tian Wan, 2 botol Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) dan 1 Wong To Yick Wood Lock Medicated Balm

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 22 Feb 2017 10:17:00
9
saya pernah kena steven jhonson yg mengakibatkan seluruh jaringan di tubuh saya rusak. sehingga saya cepat lelah, sering pusing, produksi cairan air mata tdk lancar (krn kering setiap saat hrs ditetesi cairan air mata dan setiap hari ditetesi vit. mata). Terasa sekali fisik saya sangat lemah. mohon saran obat apa yg sebaiknya saya konsumsi. Tk
-4
Ditanyakan Oleh: yusfiani pada 8 Jan 2016 10:15:00

Steven Johnson syndorme biasanya dapat timbul akibat kesalahan terapi pengobatan atau adanya infeksi virus pada tubuh seseorang. Untuk seseorang yang pernah mengalami steven johnson syndrome memang dalam proses pemulihannya membutuhkan waktu yang tidak sebentar, biasanya dapat dibantu dengan mengatasi gejala-gejalanya dan menghindari pemicunya. Untuk itu kami sarankan dapat mengkonsumsi Sea-Quill Selenium Plus ACE yang mengandung kombinasi nutrisi anti-oksidan yang berkhasiat penting dalam melindungi tubuh dari radikal bebas, baik untuk menjaga kesehatan kulit dan mata,  serta dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda. Kemudian untuk memelihara tubuh agar tidak mudah lelah kami sarankan dikombinasikan dengan Chong Cao Ji Jing Essence Of Chicken With Cordyceps . Jika keduanya dikonsumsi secara rutin setiap hari maka akan terasa khasiat alaminya Ibu. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 8 Jan 2016 16:49:00
0
Maaf mau nnya.. saya tadi pagi bli obat zheng tian wan..
Kepala saya kadg2 sakit.. malm ni baru mulai minum.. skr keplaa saya nyut nyutan.. saya biasa skit kepala atau nyut nyutan sya minum paramex bentar ga sakit lg... saya rasa tidak tahan nyut2n atau sakit kepala apa bleh campur dngn obt paramex?

-5
Ditanyakan Oleh: ching pada 9 Nov 2016 22:26:00

Zheng Tian Wan merupakan obat herbal yang khasiatnya membutuhkan waktu, biasanya khasiatnya baru akan terasa setelah mengkonsumsi rutin minimal selama 15 hari, dengan dosis diminum 2-3 kali sehari, sekali minum 1 bungkus, dimana berkhasiat membantu meredakan berbagai macam sakit kepala, seperti yang disebabkan migren, pusing, gangguan syaraf, flu, masuk angin, peredaran darah kurang lancar, trauma, lagi saat haid, stress, tegang dan lainnya. Untuk Zheng Tian Wan boleh saja dikombinasi dengan paramex, hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Nov 2016 16:01:00
4
Saya mau tanya ..apakah obat cheng tian wan bisa menyembuhkan sakit vertigo akut . Aku mengalami vertigo akut udah 10 thn lebih .tp Blom sembuh kadang suka mendadak timbul rasa sakitnya . Dan bagaimana cara mengkonsumsi obatnya ..di minum kaya pil apa di larutkan di sendok campur air gitu
-18
Ditanyakan Oleh: wiwik pada 14 Agu 2015 12:39:00

Untuk Zheng Tian Wan lebih kepada membantu meredakan sakit kepala secara keseluruhan ibu, sedangkan untuk membantu mengobati vertigonya secara khusus kami sarankan dengan mengkonsumsi Sea Quill Ginkgo Biloba Extract dan Tien Ma Mi Huan Su dimana kombinasi kedua obat ini dapat membantu melancarkan peredaran darah ke otak, mengobati vertigonya serta meningkatkan dan memperbaiki sirkulasi darah di saraf tepi ibu. Untuk Zheng Tian Wan jika dikonsumsi, diminum seperti obat / pill biasa saja, tidak perlu dilarutkan atau dicampur air ibu. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Agu 2015 17:32:00
-2
Saya menderita sakit kepala seperti migrain akibat pengapuran tulang leher,apakah minum zheng tian wan bisa menyembuhkan penyakit ini?
-22
Ditanyakan Oleh: wijaya pada 17 Feb 2015 14:15:00

Untuk Zheng Tian Wan bisa untuk meredakan nyeri kepala migrain. Namun karena migrain tersebut disebabkan oleh pengapuran tulang leher, maka untuk penyembuhan total kami sarankan untuk dikombinasikan dengan meminum Kang Gu Zheng Sheng Pian  (1-3 bulan konsumsi) sebagai terapi penyembuhan pengapuran tulang leher anda.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 17 Feb 2015 16:42:00
-15
Mau tanya, saya sering sakit kepala sebelah kiri, di ubun2 sering kayak di tusuk2. apakan cocok obat ini untuk saya butuh berapa bungkus kira2,untuk sembuh?
-25
Ditanyakan Oleh: Hidayat pada 14 Okt 2014 16:56:00

Untuk reaksi Zheng Tian Wan dalam meredakan sakit kepala sangat cepat, bisanya 1 -2 bungkus dalam 1 hari sudah sembuhan. Tetapi disarankan walaupun sudah sembuhan dilanjutkan pemakian selama 15 hari agar tidak kambuh kembali sakit kepalanya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Okt 2014 14:53:00
21

Pertanyaan Anda