welcome: guess

Zhongfeng Huichun Capsule

Persediaan: Tersedia

Rp275.000,00
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu pemulihan kesehatan pada pasien Stroke
- Membantu mengurangi penyumbatan pembuluh darah 
- Membantu meringankan gejala stroke seperti kelumpuhan setengah badan, baal, sendi kaku, dll
- Terbuat dari Pure herbal tumbuhan

Zhongfeng Huichun Capsule

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Zhongfeng Huichun Capsule
  • Zhongfeng Huichun Capsule Keterangan
  • No BPOM Zhongfeng Huichun Capsule

Detail

Zhongfeng Huichun Capsule berkhasiat membantu pemulihan stroke akibat penyumbatan pembuluh darah otak dan perdarahan otak dengan gejala kelumpuhan setengah badan ,baal/mati rasa , kekakuan sendi , kesulitan bergerak, mata/mulut miring, lidah kaku, bicara tidak jelas, serta penyakit jantung koroner.

Cara Kerja :
Membantu menurunkan tekanan darah dan kekentalan darah, mengembalikan kekentalan darah menjadi normal serta meningkatkan trombosit pada kadar yang sesuai, mengurangi kadar lemak dalam darah, dapat melarutkan hambatan/bekuan darah pada pembuluh darah serta melancarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Zhongfeng Huichun Capsule merupakan produk dari Buchang Pharmaceutical perusahaan yang sama juga memproduksi Buchang Naoxintong. Zhongfeng Huichun Capsule memiliki khasiat serta kandungan kurang lebih sama seperti Buchang Naoxintong Capsule, hanya perbedaannya pada Zhongfeng Huichun Capsule terdiri kandungan Pure Herbal tumbuhan, sehingga ada beberapa kandungan yang dikurangi dari Buchang Naoxintong Capsule.

Untuk info lengkap mengenai aturan minum dan khasiat masing - masing kandungan dapat anda lihat pada halaman Buchang Naoxintong Capsule disini : http://www.mandjur.com/penyakit-berat/stroke/buchang-naoxintong

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 144 348 741
Cara Pakai

Dosis pemeliharaan : Diminum 3 x 2 kapsul

Dosis pengobatan : Diminum 3 x 4-6 kapsul

Kapsul berisi bubuk berwarna kelabu kecoklatan, rasa pahit

Khasiat Membantu pemulihan stroke akibat penyumbatan pembuluh darah otak dan pendarahan otak dengan gejala kelumpuhan setengah badan, baal/mati rasa, kekakuan sendi , kesulitan bergerak, mata/mulut miring, lidah kaku, bicara tidak jelas, serta penyakit jantung koroner.
Komposisi

Angelicae Sinensis Radix 
Ligustici Chuanxiong Rhizoma
Carthami Flos
Persicae Semen
Salviae Miltiorrhizae Radix
Spatholobi Caulis
Lonicera Flos
Trachelospermi Caulis
Lycopi Herba
Cyathulae Radix
Leonuri Fructus
Clematidis Radix
Chaenomelis Fructus

Cara Penyimpanan Simpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan 120 kapsul
Diproduksi Oleh Shaanxi Buchang Pharmaceutical Co.,Ltd
Produksi China
Distributor Tristar Optima Perkasa
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Huatuo Zaizao Pills

Huatuo Zaizao Pills

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp121.500,00

Kamu Hemat: 19%

Mulai dari: Rp112.000,00
Buchang Naoxintong

Buchang Naoxintong

Mulai dari: Rp87.500,00

Angong Niuhuang Wan

Angong Niuhuang Wan

Harga Normal: Rp2.500.000,00

Harga Spesial: Rp2.150.000,00

Kamu Hemat: 14%

Paket Penderita Stroke

Paket Penderita Stroke

From: Rp215.000,00

To: Rp1.362.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Zhongfeng Huichun Capsule
  • Xuesaitong Dripping Pills

    Harga Normal: Rp75.000,00

    Harga Spesial: Rp60.000,00

    Kamu Hemat: 20%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Tadinya saya menggunakan buchang naoxintongsdh habis 3 dus sekarang pindah minum zhongfeng huichun tapi setelah minum zhongfeng tekanan darah tunggi saya naik apakah minum zhongfeng huichun saya teruskan atau saya beralih lagi ke buchang nauxintong
2
Ditanyakan Oleh: Muhamad Kesuma pada 6 Sep 2016 00:18:00

Untuk Zhongfeng Huichun Capsule seharusnya tidak menyebabkan efek seperti yang anda sebutkan, justru khasiatnya membantu menurunkan serta menormalkan tekanan darah anda. Untuk anda kami sarankan konsumsinya dapat dilanjutkan terlebih dahulu hingga minimal selama 2 minggu rutin untuk melihat perkembangan yang terjadi. Untuk pengobatan kami sarankan diminum sehari 3 kali, sekali minum 4-6 kapsul, sedangkan untuk dosis pemeliharaan kami sarankan diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 kapsul. Memang untuk obat herbal terkadang sifatnya cocok-cocokkan Bapak/Ibu.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Sep 2016 16:12:00
0
Suami saya stroke sdh 4 bln. Sdh minum angkung 1 bh tp blm ada perkembangan, sudah minum herbal macam tp blm ad kemajuan yg berarti. Suami saya sdh bs jln pake tongkat, tp tangannya kirinyablm bisa digerakan. Bisa jalan sekitar 1 bln lalu. Mohon bantuannya spy bisa bergerak lebih byk lagi minum apa ya
2
Ditanyakan Oleh: ibu umi pada 27 Jul 2016 10:07:00

Untuk suami anda kami sarankan dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Tongren Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) dimana keduanya berkhasiat membantu memulihan pasca stroke, melancarkan aliran darah keotak, mencegah terjadinya penyumbatan diotak, memelihara fungsi otak dan jantung, mencegah terjadinya serangan stroke, menyehatkan badan, mengurangi gejala pegal linu, sakit kepala, sakit otot, nyeri pinggang serta membantu mengatasi kesulitan berjalan, lumpuh setengah bada, sudah tidur, gelisah, dan lainnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi rutin selama 5 hari atau membutuhkan masing-masing 1 box Tongren Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang). Kemudian setelah itu dilanjutkan terapinya dengan mengkonsumsi Zhongfeng Huichun Capsule yang berkhasiat membantu pemulihan pasca stroke yang disebabkan pendarahan dan penyumbatan pada otak, membantu mengatasi gejala kelumpuhan setengah badan, mati rasa, kaku sendi, mata/mulut miring, sulit bicara dan menelan, serta penyakit jantung koroner. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 Zhongfeng Huichun Capsule

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Jul 2016 17:14:00
-1
obat apa yang cocok untuk anak 7 tahun yg sering step pada saat tidur dan bicara kurang kancar
1
Ditanyakan Oleh: nurlina pada 1 Mar 2017 10:57:00

Step atau kejang yang terjadi ketika tidur pada anak-anak maupun remaja.Tetapi umumnya step  dapat disebabkan oleh penurunan daya tahan tubuh dan demam tinggi sehingga mengakibatkan terjadinya gangguan sinyal yang dikirim ke otak dan otot mengalami kontraksi secara tiba - tiba yang mengakibatkan tubuh mengalami kejang. Untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan mengkonsumsi So Hup Yuen yang membantu meredakan kejang akibat dari demam tinggi dan daya tahan tubuh yang menurun. Obat ini bekerja dengan dengan menurunkan demam serta sebagai stimulan untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak. Diharapkan dengan mengkonsumsi So Hup Yuen dapat membantu mengurangi terjadinya step dan mencegah terjadinya step kembali. Sedangkan untuk membantu keluhan gangguan bicaranya kami sarankankan anak anda untuk mengkonsumsi Sea-Quill DHA Gold dimana kandungan DHA-nya berkhasiat menutrisi otak dan membantu perkembangan otak. Diharapkan dengan nutrisi otak yang cukup dan perkembangan otak yang baik bisa membantu bicaranya agar menjadi lebih lancar. Untuk 1 seri terapi selama minimal 2-4 minggu atau membutuhkan 2- 4 kotak So Hup Yuen dan 1 botol Sea Quill DHA.

Dijawab Oleh: Tri Wigati (Admin) pada 7 Mar 2017 15:45:00
0
Ibu sy usia 56th.. Terkena penyakit stroke ringan.Kepala terasa berat seperti vertigo, susah berjalan terutama kaki kiri. minta saran obat apa yg harus d minum..?
0
Ditanyakan Oleh: abdul wahab pada 4 Jun 2017 20:32:00

Stroke merupakan kondisi tidak lancarnya peredaran darah di otak akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah di otak sehingga sel-sel otak menjadi terganggu dan menyebabkan gejala seperti kepala pusing/vertigo, sulit menggerakkan anggota badan, kesulitan bicara, dll. Untuk membantu pengobatan stroke, kami sarankan ibu anda dapat mengkonsumsi kombinasi Da Huo Lo Wan dan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) dimana khasiat keduanya saling menunjang membantu mengurangi penyumbatan darah dan melancarkan kembali peredaran darah ke otak ibu anda sehingga diharapkan sel-sel otak yang terganggu menjadi pulih kembali. Untuk Da Huo Lo Wan diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 pil lunak selama 6 hari rutin atau membutuhkan 2 kaleng. Untuk Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) diminum sehari 1 pil lunak selama 10 hari rutin atau membutuhkan 1 kotak. Kemudian setelah mengkonsumsi Da Huo Lo Wan dan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan), terapi pengobatan stroke dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Zhongfeng Huichun Capsule selama 30 hari rutin atau membutuhkan 3 dus. Dimana khasiatnya dapat membantu pemulihan pasca stroke-nya dengan cara memperlancar peredaran darah, mencegah terbentuknya penyumbatan di pembuluh darah, menjaga kestabilan tekanan darah, serta meringankan gejala stroke seperti kelumpuhan setengah badan, pusing/sakit kepala, sendi kaku, sulit menggerakan anggota badan, dll.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 9 Jun 2017 09:37:00
0
Ayah saya terkena stroke baru 3 minggu dan sudah bsa d gerak kan kaki nya tapi tangannya belum, sudah minum zhongfeng huichun capsule 3 hari tapi belum ada perkembangannya saya sudah beli 2 kotak, harus berapa kotak kah saya supaya ayah saya bisa jalan ?
0
Ditanyakan Oleh: dwi pada 24 Feb 2017 17:47:00

Untuk membantu pemulihannya sudah tepat mengkonsumsi Zhongfeng Huichun Capsule yang berkhasiat dapat membantu melancarkan peredaran darah ke otak, meringankan gejala gangguan fungsi otak, serta cocok untuk mencegah terserangnya stroke kembali, kemudian agar maksimal kami sarankan dikombinasi dengan Da Huo Luo Wan yang berkhasiat meningkatkan kesehatan tubuh, meringankan gejala pada gangguan peredaran darah seeprti baal, sulit berjalan, kaki lemas dan lainnya, meredakan rasa nyeri serta meningkatkan sirkulasi darah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 box Zhongfeng Huichun Capsule dan 2 Da Huo Luo Wan selama 6 hari rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Feb 2017 17:48:00
1
orgtua saya usia 80th..3 bulan yg lalu terkena stroke kaki kanan dan tgn kanan..wkt pertama kena stroke langsung diberikan angkung 2 bh utk 2 hari..tdk dirawat dirumah sakit hanya diterapi saja..setelah 3 bulan kondisinya bagus bisa berjalan walaupun belum terlalu normal..saya konsultasi berobat ke toko obat china ktnya suruh minumZhongfeng Huicuan Capsule 3 x 4 ..baru 3 hari minum obat tersebut..kondisi orgtua saya malahan seperti 3 bulan yg lalu lemes lg hrs fi bopong..knp seperti itu ya kondisinya..padahal tdnya sudah bisa berjalan..dan saya tdk berani utk memberikan obat tsb
0
Ditanyakan Oleh: lina herlina pada 2 Okt 2016 20:31:00

Zhongfeng Huichun Capsule seharusnya tidak menyebabkan kondisinya menjadi semakin lemah, justru dapat membantu proses pemulihan pasca strokenya dimana memiliki khasiat menambah tenaga, menurunkan tekanan darah dan kekentalan darah, menormalkan kolesterol, mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah, mencegah terjadinya pendarahan diotak serta membantu pemulihan anggota badan yang lumpuh akibat stroke seperti baal, pelo, lidah susah digerakkan, kaki dan tangan lemas, badan lumpuh dan lainnya. Untuk dosis pengobatan diminum 3 kali sehari, sekali minum 4-6 kapsul tergantung berat ringan kondisi.


Untuk orangtua anda kami rasa tidak masalah dilanjutkan konsumsi Zhongfeng Huichun Capsule, kemudian untuk membantu pemulihannya kami sarankan juga mengkonsumsi Tongren Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) selama 5 hari rutin, dimana kombinasi keduanya berkhasiat baik dalam mempercepat pemulihan pasca stroke, memelihara dan melindungi kesehatan otak dan jantung, melancarkan sirkulasi darah, serta membantu dalam proses pemulihan fungsi gerak pada tubuh akibat stroke secara normal. Untuk 1 kali terapi selama 5 hari rutin atau membutuhkan masing-masing 1 box Tongren Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) dan dilanjutkan mengkonsumsi  4 box Zhongfeng Huichun Capsule selama 30 hari rutin. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 4 Okt 2016 15:41:00
0
SAYA BELI OBAT ZHONGFENG HUICHUN CAPSULE UNTUK MELANCARKAN PEREDARAN DARAH KE OTAK... JUGA UNTUK MENURUNKAN TEKANAN DARAH....SUDAH SAYAH KONSUMSI...10 CAPSULE... TAPI KOK BELUM ADA PERUBAHAN...BUTUH BERAPA LAMA PENYAKIT SAYA BISA SEMBUH TOTAL...
KARENA TERKADANG... TIMBUL RASA BERAT DIKEPALA...GIGI NGILU2...LEHER DAN PUNDAK. RASANYA...SAKIT DAN KAKU......SEDANGKAN OBAT TSB ISINYA 120 CAPSULE... APA HARUS HABIS...DAN ADA EFEKNYA APA TIDAK KALAU MENGONSUMSI OBAT SEBANYAK ITU...TERIMA KASIH.







0
Ditanyakan Oleh: MELANI pada 3 Agu 2016 13:15:00

Untuk anda sudah tepat menggunakan karena khasiatnya membantu menurunkan kekentalan darah serta melarutkan sumbatan pada pembuluh darah sehingga diharapkan dapat melancarkan aliran darah ke otak dan mengatasi gejala kekakuan sendi. Untuk anda kami sarankan dikonsumsi 3 kali sehai sekali minum 4 kapsul sehingga dosis perhari yang perlu anda konsumsi adalah 12 kapsul. Biasanya untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 30 hari membutuhkan 3 dus Zhongfeng Huichun Capsule.


Untuk anda tidak perlu khawaitr dalam mengkonsumsi obat herbal dalam jumlah banyak karena kandungannya terbuat dari bahan herbal alami berkualitas sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. Selain itu obat herbal berbeda dengan obat kimia dimana untuk obat herbal karena sifatnya seperti kita mengkonsumsi sayuran / buah-buahan kaya serat, khasiatnya lebih menyeluruh dalam menyehatkan badan serta tidak memberatkan kerja ginjal seperti pada obat kimia.


Kemudian untuk memakismalkan pengobatan tekanan darah tinggi kami sarankan juga dikombinasikan dengan Paket Pengobatan Hipertensi yang berkhasiat membantu menormalkan tekanan darah, menjaga keelastisan pembuluh darah dan menurunkan kadar kolesterol. Untuk 1 kali terapi selama minimal 30 hari rutin membutuhkan 1 Paket Pengobatan Hipertensi . 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 3 Agu 2016 17:25:00
1
ibu sy sdh mengkonsumsi zhongfenghuichun capsule, akan tetapi jika BAB warnanya kuning gelap.. apakah itu efek dari obat tersebut? terima kasih. ibu saya kena stroke ke 2 setelah 9 th dari stroke pertama awalnya semua anggota badannya susah untuk digerakkan. umur ibu saya 67 th. dan mengidap DM juga
-2
Ditanyakan Oleh: nur arfiani pada 25 Mei 2016 15:25:00

Zhongfeng Huichun Capsule seharusnya tidak menyebabkan bab berwarna kuning gelap, biasanya untuk warna bab dapat dipengaruhi berbagai macam hal ibu seperti mengkonsumsi makanan yang berwarna atau hal lainnya. Untuk babnya apabila masih normal saja tidak keras dan tidak berwarna hingga kehitaman, maupun diare anda tidak perlu khawatir. Untuk ibu anda sudah tepat mengkonsumsi Zhongfeng Huichun Capsule yang dapat membantu pemulihan pasca stroke, melancarkan peredaran darah ke otak, mencegah terjadinya penyumbatan, menormalkan kekentalan darah serta membantu mengurangi gejala-gejala stroke seperti baal, kesemutan, pelo, lidah kaku, kesulitan bergerak dan lainnya selain itu kami sarankan dikombinasi juga dengan Xiaokeling Pian yang berkhasiat membantu mengontrol kadar gula darah ibu anda, meningkatkan hormon insulin, menyehatkan fungsi ginjal serta meningkatkan cairan pada tubuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 kotak Zhongfeng Huichun Capsule dan 2 botol Xiaokeling Pian

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Mei 2016 11:30:00
0

Pertanyaan Anda