welcome: guess

Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp51.500,00

Kamu Hemat: 6%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp49.500,00 kamu hemat 4%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp47.500,00 kamu hemat 8%
Atau

Penjelasan Singkat

- Berkhasiat meredakan batuk berdahak
- Membantu mempermudah pengeluaran dahak
- Membantu melegakan pernapasan
- Aman digunakan untuk anak-anak maupun dewasa

Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau)
  • Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) Kemasan

Detail

Actifed Plus Expectorant adalah obat yang di indikasikan untuk meringankan pilek dan batuk berdahak.

Cara Kerja Obat

Triprolidine membantu meringankan gejala yang penyebabnya secara keseluruhan maupun sebagian tergantung pada pelepasan histamin. Senyawa dari golongan pyrolidine ini bekerja sebagai antagonis kompetitif untuk reseptor histamin H1 dan mampu menekan sistem saraf pusat, sehingga menyebabkan kantuk. Pseudoephedrine mempunyai aktivitas simpatomimetik langsung maupun tidak langsung dan merupakan dekongestan saluran nafas bagian atas. Guaiphenesin (Actifed Plus Expectorant) memiliki kerja expectorant, kerjanya menurunkan viskositas lendir dengan cara meningkatkan volume dan kandungan air dari sekresi tenggorokan, dengan demikian membantu pengeluaran sputum.

Farmakokinetika

Setelah pemakaian 2.5 mg Triprolidine HCl dan 60 mg Pseudoephedrine HCl pada sukarelawan dewasa sehat, konsentrasi puncak (Cmax) triprolidine kira-kira 5.5 ng/mL - 6.0 ng/mL, kurang lebih setelah 1.5 - 2 jam pemakaian obat. Waktu paruh plasma triprolidine kira-kira 3.2 jam. Cmax pseudoephedrine kurang lebih 180 ng/mL dengan Tmax kira-kira 1.5 - 2 jam setelah pemakaian obat. Waktu paruh plasma pseudoe phedrine kurang lebih 5.5 jam (pH urine dijaga 5 - 7). Waktu paruh pseudoephedrine secara nyata menurun pada pengasaman urine dan meningkat pada pembasaan urine. Setelah pemakaian 600 mg Guaiphenesin (Actifed Plus Expectorant) pada sukarelawan dewasa sehat, Cmax kira-kira 1.4 mcg/mL dengan Tmax kurang lebih 15 menit setelah pemakaian obat. Guaiphenesin memiliki waktu paruh kurang lebih 1 jam dan tidak terdeteksi lagi dalam darah setelah 8 jam.

Farmakodinamika

Efek permulaan setelah pemakaian dosis tunggal 2.5 mg Triprolidine HCl pada orang dewasa kurang lebih 1 sampai 2 jam, tergantung pada kemampuan induksi antagonis histamin dan kemerahan pada kulit. Puncak efek kurang lebih setelah 3 jam, dan saat berikutnya adalah penurunan efek, penghambatan secara nyata dari induksi histamin dan kemerahan tetap terjadi setelah 8 jam pemberian. Pseudoephedrine memberikan efek dekongestan setelah 30 menit selama sedikitnya 4 jam. Guaiphenesin memberikan efek expectorant selama 24 jam.

Interaksi Obat

Penggunaan yang bersamaan antara Actifed Plus Expectorant dengan obat-obat simpatomimetik seperti dekongestan, antidepresan trisiklik, penekan nafsu makan, dan psikostimulan sejenis amfetamin, atau dengan penghambat monoamin oksidase yang mengganggu katabolisme dari simpatomimetik amin, kadang-kadang dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah. Antibakteri furazolidone diketahui dapat menyebabkan penghambatan monoamin oksidase yang tergantung dari dosisnya. Meskipun tidak ada laporan mengenai terjadinya krisis hipertensi, sebaiknya furazolidone tidak diberikan bersamaan dengan Actifed Plus Expectorant. Meskipun tidak ada data objektif, penggunaan Actifed Plus Expectorant bersamaan dengan alkohol atau obat sedatif lainnya yang bekerja pada susunan saraf pusat harus dihindari.

Sumber : Kertas Kemasan

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : No. Reg. DTL 9932004537A1
Cara Pakai

Dewasa dan anak-anak diatas 12 tahun : 1 sendok takar (5 ml), 3 kali sehari
Anak-anak 6 - 12 tahun : 1/2 sendok takar (2.5 ml), 3 kali sehari

Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 6 tahun

Khasiat Meringankan pilek dan batuk berdahak
Perhatian Tidak boleh diberikan pada penderita yang peka terhadap obat simpatomimetik lain (misal : efedrin, fenilpropanolamin, fenilefrin), penderita tekanan darah tinggi berat, dan yang mendapat terapi obat anti depresan tipe penghambat Monoamin Oksidase (MAO). Tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan. Hati-hati penggunaan pada penderita tekanan darah tinggi atau stroke, seperti pada penderita dengan berat badan berlebih (overweight) atau penderita usia lanjut. Bila dalam 3 hari gejala-gejala tidak berkurang, segera hubungu dokter atau unit pelayanan kesehatan. Hentikan penggunaan obat ini jika terjadi susah tidur, jantung berdebar, dan pusing.
Efek Samping Mengantuk, gangguan pencernaan, gangguan psikomotor, takikardi, aritimia, mulut kering, palpitasi, dan retensi urin.
Komposisi

Setiap sendok takar 5 mL mengandung :

Triprolidinie HCl 1.25 mg
Pseudoephedrine HCl 30 mg
Guaiphenesin 100 mg
Ethanol 6.93 % v/v

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Netto 60 ml
Diproduksi Oleh PT. Glaxo Wellcome Indonesia
Produksi Indonesia
Brand Actifed
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Batuk Pilek

Batuk Pilek

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp41.000,00

Kamu Hemat: 9%

Mulai dari: Rp38.000,00
Siladex Cough & Cold (Siladex Batuk & Pilek)

Siladex Cough & Cold (Siladex Batuk & Pilek)

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp11.500,00

Kamu Hemat: 23%

Mulai dari: Rp10.500,00
Siladex Mucolytic & Expectorant (Siladex Batuk Berdahak)

Siladex Mucolytic & Expectorant (Siladex Batuk Berdahak)

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp11.500,00

Kamu Hemat: 23%

Mulai dari: Rp10.500,00
Actifed Plus Cough Suppressant (Actifed Merah)

Actifed Plus Cough Suppressant (Actifed Merah)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp51.500,00

Kamu Hemat: 6%

Mulai dari: Rp47.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau)
  • Sanmol Paracetamol Sirop

    Harga Normal: Rp20.000,00

    Harga Spesial: Rp15.500,00

    Mulai dari: Rp14.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
pagi..... Kalau anak umur 3th boleh mengkonsumsi obat ini gak?
2
Ditanyakan Oleh: Eko suryono pada 8 Jun 2017 09:12:00

Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) sesuai dengan keterangan pada kemasan dapat dikonsumsi oleh anak usia  2 - 6 tahun dengan dosis 3 kali sehari, sekali minum 1/4 sendok takar (1.25 ml).

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 8 Jun 2017 11:33:00
-6
Boleh ga minum obat actiped warna hijau, bersamaan sama sanbe kids,penapsu makan.. terimakasih..dan buat yg batuk bronkitis apakah bisa abat ini untuk di pakai buat batuk bronkitis.terima kasih.
0
Ditanyakan Oleh: Asep Sarip Hidayat pada 8 Mar 2018 07:16:00

Untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) tidak masalah jika ingin dikonsumsi bersamaan dengan produk yang anda sebutkan karena suplemen tersebut merupakan suplemen dan multivitamin, sehingga tidak masalah jika dikonsumsi bersamaan dengan obat batuk. Dan untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) khasiatnya lebih untuk membantu mengatasi pilek dan batuk berdahak saja, tidak secara khusus diformulasikan untuk bronkitis. Untuk membantu mengatasi bronkitis kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi Pien Tze Huang selama 3 hari pertama yang berkhasiat membantu melawan infeksi virus dan bakteri penyebab bronkitis serta mengurangi peradangan pada bronkusnya. Kemudian setelah 3 hari rutin dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Ji Zhi Tang Jiang yang berkhasiat membantu pengobatan bronkitis dengan cara mengencerkan dahak dan mempermudah pengeluaran dahak sehingga dapat melegakan paru-paru dan pernapasan. Untuk hasil yang lebih maksimal dapat dikombinasikan juga dengan Young Yum Pills yang berkhasiat membantu merelaksasikan otot bronkus sehingga dapat mengurangi keluhan sesak nafas, mengurangi peradangan pada bronkus, memelihara kesehatan dan membantu membersihkan paru-paru serta sebagai penambah energi. Selain itu juga meningkatkan sistem daya tahan tubuh untuk melawan mikroorganisme yang dapat menimbulkan penyakit, dimana dengan daya tahan tubuh yang meningkat dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Untuk konsumsi obat herbalnya kami sarankan dapat diberi jeda 2-3 jam dengan suplemen lainnya yang sednag dikonsumsi si kecil. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang untuk 3 hari, 2-3 botol Ji Zhi Tang Jiang dan 4 kaleng Young Yum Pills untuk 2 minggu rutin.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 29 Mar 2018 17:55:00
-5
Apa boleh usia 2 tahun minum actifed hijau di kemasan soalnya usia 6 tahun...sedang MB bilang usia 2 tahun bisa..karena kemasan lama usia 2 tahun di perbolehkan dan sekarang kemasan baru 6 tahun ke atas
-1
Ditanyakan Oleh: Dhita pada 14 Jul 2018 08:45:00

Pada kemasan Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) terdapat keterangan tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak usia dibawah 6 tahun. Untuk membantu pengobatan batuk pada anak anda kami sarankan anak anda untuk mengkonsumsi Uni Baby's Cough Syrup yang diformulasikan khusus untuk bayi dan anak-anak dimana khasiatnya dapat membantu meredakan batuk disertai dahak, batuk pilek, membantu meredakan demam, serta meringankan gejala influenza. Untuk anak usia 2 tahun kami sarankan diminum 3 - 4 kali sehari, sekali minum 1 - 2 sendok takar (5 - 10 ml).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 19 Jul 2018 10:45:00
-4
Apakah actived hijau boleh diminum saat perut kosong? Dan saya kalau menelan sakit pada tenggorokan dan batuk berdahak apa betul meminum actifed warna hijau?
-1
Ditanyakan Oleh: David pada 5 Jul 2018 02:45:00

Untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) sebaiknya dikonsumsi setelah makan karena beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya yaitu Triprolidinie HCl dan Pseudoephedrine HCl bersifat asam dikhawatirkan dapat memicu meningkatnya asam lambung jika dikonsumsi dalam kondisi perut kosong. Untuk membantu mengatasi keluhan anda sudah tepat jika mengkonsumsi Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) yang berkhasiat untuk membantu meredakan flu dan batuk berdahak dengan cara membantu menurunkan viskositas lendir sehingga dapat mempermudah pengeluaran dahak dan membantu meredakan rasa tidak nyaman di tenggorokan, disarankan untuk dewasa mengkonsumsinya 3 kali sehari sekali minum 5 mL (1 sendok takar). Kemudian kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan  Blackmores Echinacea Multi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat pemulihan setelah sakit, mengurangi gejala flu, sakit tenggorokan dan batuk, serta membantu meringankan ISPA jika dikonsumsi 3 kali sehari sekali minum 1 tablet selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Blackmores Echinacea Multi.



Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 6 Jul 2018 17:49:00
-2
Boleh tdk minum actifed samaan sama obat tipes ?
-1
Ditanyakan Oleh: Suwartini pada 24 Des 2017 20:26:00

Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) khasiatnya untuk membantu meredakan batuk berdahak dan pilek. Sebaiknya dikonsumsi setiap setelah makan. Untuk obat-obat yang dapat membantu pengobatan tipes ada banyak baik dari obat herbal maupun obat dokter. Jika obat untuk membantu pengobatan tipesnya yaitu obat dokter, kami sarankan agar anda mengikuti petunjuk minumnya sesuai yang telah dijelaskan oleh dokter atau apoteker anda. Kemudian jika ada obat tipes yang juga diminum setiap setelah makan, kami sarankan diberikan jeda dengan konsumsi Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau)-nya selama 30 menit - 1 jam atau anda dapat konsultasikan terlebih dahulu untuk minumnya dengan dokter dan apoteker anda. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 28 Des 2017 17:13:00
-1
Malam, melanjutkan pertanyaan diatas apakah actifed masih aman dikonsumsi dibawah 6 tahun?
-1
Ditanyakan Oleh: Susanti pada 5 Sep 2017 21:32:00

Untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) tidak dianjurkan dikonsumsi untuk anak dibawah usia 6 tahun. Untuk mengatasi keluhan batuk berdahak untuk anak dibawah 6 tahun kami sarankan agar mengkonsumsi obat Ching On Tong Cold Syrup For Children yang diformulasikan untuk anak kecil yang perkembangan tubuh nya belum matang, dimana fungsi kekebalan tubuhnya masih kurang, sering panas, batuk, tenggorokan gatal, demam, dan gejala lainnya. Khasiat Ching On Tong Cold Syrup For Children yaitu membantu meredakan batuk, batuk berdahak, batuk kering, pilek, hidung meler, pusing, sakit kepala, demam, melegakan tenggorokan, sakit kerongkongan, suara serak, lidah merah keputih putihan dan alergi gatal. Untuk anak 2 sampai 5 tahun diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 sendok teh, diminum hingga keluhan berangsur membaik.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 18 Sep 2017 18:33:00
-5
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Begini...kasus batuk saya sudah lama....dan sudah meminum berbagai obat..tapi belum sembuh juga.
Saya kadang bingung mau beli obat.... karena kasus saya...dahak berlendir tapi gatal di tenggorokan juga luar biasa hidung mampu. Apakah boleh mengkonsumsi actives hijau dan kuning bersamaan? .
Terimakasih.
-2
Ditanyakan Oleh: Batuk gatal dan berlendir pada 7 Jun 2018 14:27:00

Untuk membantu pengobatan batuk berdahak sudah tepat dengan mengkonsmsi Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau), dimana cara kerja nya dapat membantu menurunkan viskositas lendir dengan cara meningkatkan volume dan kandungan air dari sekresi tenggorokan dan membantu proses pengeluaran dahak. Sedangkan untuk Actifed yang berwarna kuning khasiat nya lebih untuk meringankan gejala flu dan hidung tersumbat, jika memang keluhan anda disertai dengan flu dan hidung tersumbat kami lebih sarankan untuk konsumsi Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) nya saja bapak/ibu, dimana pada obat ini sudah mengandung Pseudoephedrine, zat ini kandungan dalam obat dekongestan yang dapat membantu anda kembali bernapas normal karena dapat membersihkan hidung tersumbat. Kemudian untuk membantu mengurangi gatal pada tenggorokannya kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Golden Throat Lozenge sebagai permen tablet hisab yang khasiat nya dapat membantu  melegakan Tenggorokan dan membantu menghilangkan dahak. Tentu nya tidak lupa juga untuk membantu memperkuat fungsi paru-paru anda dikombinasikan dengan Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules, dimana khasiat nya dapat membantu meningkatkan fungsi paru-paru dan ginjal yang lemah dan menjaga daya tahan tubuh. Diharapakan dengan daya tahan tubuh yang baik serta kondisi organ paru-paru anda bersih dan sehat dapat membantu proses penyembuhan batuk anda serta mencegah kembali terjadinya batuk. Untuk 1 kali terapi kami sarankan konsumsi selama 1-2 minggu rutin atau membutuhkan 1-2 botol Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) , 2 kotak Golden Throat Lozenge dan 1 botol Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules untuk dikonsumsi selama 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 8 Jun 2018 16:12:00
-2
Apakah actifed hijau boleh di minum bersamaan dengan paracetamol?
-2
Ditanyakan Oleh: reni pada 9 Jan 2018 06:11:00

Pada kemasan Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) memang tidak ada larangan untuk dikonsumsi bersamaan dengan Paraetamol, tetapi kami sarankan untuk anda jika ingin mengkonsumsi kedua obat nya dapat dilakukan konsultasi lebih lanjut terlebih dahulu dengan dokter ahli terkait dosis minum nya. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 12 Jan 2018 16:43:00
-4
Boleh gk actifed hijau di kombinasikan dgn antibiotik ciprofloxacin?
-3
Ditanyakan Oleh: Yuly pada 19 Mei 2018 18:06:00

Untuk konsumsinya memang tidak terdapat larangan jika dikombinasikan dan dikonsumsi secara bersamaan. Akan tetapi untuk penggunaan obat-obatan golongan antibiotika perlu dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ahli medis atau dokter sebelum konsumsinya. Untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) memiliki khasiat membantu meredakan batuk berdahak, mempermudah proses pengeluaran dahak serta membantu melegakan pernafasan. Kami sarankan diminum sehari 3 kali, sekali minum 5mL untuk dewasa.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 22 Mei 2018 11:46:00
-8
Saya mengkonsumsi actifed yg untuk batuk berdahak ini kok rasanya pahit ya, biasanya obat untuk batuk pilek itu rasanya seger ada mint nya gtu, yg saya pake ini 4 bulan lagi memasuki masa ED. apakah rsa pahit ini efek dari masa ED yg hampir habis atau emang dri awal rasanya pahit pak ?
Maaf baru pertama kali pake soalnya
-4
Ditanyakan Oleh: khamim pada 16 Feb 2018 00:38:00

Untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) memilki rasa pahit dan tidak ada rasa mintnya karena di dalamnya tidak terdapat kandungan menthol. Jika obatnya belum melebihi maza expired date, kami rasa tidak masalah dapat terus anda konsumsi dan tidak perlu khawatir, kami sarankan diminm sesuai dosis yang dianjurakan sehari 3 kali, sekali minum 1 sendok takar (5mL).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Feb 2018 17:31:00
-4
Bolehkan actifed hijau d minum untuk ibu menyusui?
-4
Ditanyakan Oleh: Agus sunarto pada 28 Des 2017 11:58:00

Untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) tidak dianjurkan untuk dikonsusmi oleh anak-anak usia dibawah 2 tahun, wanita hamil dan ibu yang sedang menyusui, sehingga kami sarankan sebelum mengkonsumsi obat batuk ini anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan ahli medis terkait. Untuk anda kami lebih sarankan mengkonsumsi Obat Batuk Ibu dan Anak (King To Nin Jiom Pei Pa Koa) yang kandungannya terbuat dari pure herbal alami, sehingga aman dikonsumsi untuk ibu yang sedang menyusui dimana khasiatnya dapat membantu meredakan batuk kering dan berdahak, sakit tenggorokan, meredakan peradangan, suara serak serta membantu menyehatkan fungsi paru-paru. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 sendok makan (15 ml) dikonsumsi hingga keluhan anda benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 10 Jan 2018 18:17:00
-6
Maaf mau tanya. Di kemasan ada tulisan "Hati hati penggunaan pada 0enderita tekanan darah tinggi atau stroke"
Itu artinya bila di minumkan pada penderita darah tinggi atau stroke boleh atau tdk? Trmakasih
-5
Ditanyakan Oleh: Wiwin Agustina pada 7 Jul 2017 20:53:00

Untuk yang dimaksud hati-hati bagi penderita tekanan darah tinggi dan stroke pada kemasan obat, bukan berarti penderita tidak bisa mengkonsumsi obat nya, tetapi hal tersebut bertujuan agar diperhatikan kembali untuk dosis minumnya kami sarakan dapat dikonsumsi dengan dosis terendah dan kami sarankan untuk konsumsi obat nya dapat dilakukan konsultasi kembali dengan dokter ahli atau ahli medis terkiat.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 29 Sep 2017 12:51:00
-6
Pagi...mau tanya ko actifed yang hijau baru ngga boleh untuk anak dibawah 6 tahun padahal dulu bisa...itu jadi gmn ya masih bisa apa ngga buat anak di bawah 6 tahun
-8
Ditanyakan Oleh: Ooz pada 23 Sep 2017 06:44:00

Untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) batas usia minimal yang diperbolehkan untuk meminumnya yaitu 6 tahun, sehingga untuk anak usia dibawah 6 tahun tidak kami anjurkan. Untuk anak usia dibawah 6 tahun kami lebih menyarankan Ching On Tong Cold Syrup For Children yang terbuat dari pure herbal alami yang aman bagi anak-anak, membantu meredakan batuk berdahak, influenza, pusing, sakit kepala, demam serta membantu melegakan tenggorokan. Untuk usia 2-5 tahun diminum 3 kali sehari, sekali minum 2 sendok teh.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 16 Okt 2017 16:00:00
-14
Obat actived hijau ini boleh tdk diminum oleh ibu hamil? Krna waktu sy hamil swktu pilek sy dikasih dktr kandungan obat tablet yg komposisinya triprolidine HCL dan pseudoephedrine, tp itu hny utk pilek sj, kl lg batuk pilek saat hamil boleh tdk minum actived krn ada komposisi guaiphenisin utk batukx, trma kasih
-9
Ditanyakan Oleh: Uun pada 2 Jan 2018 19:54:00

Dalam mengkonsumsi Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) bagi ibu yang sedang hamil kami sarankan agar dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter atau ahli medis terkait, karena dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap perkembangan janinya.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 13 Feb 2018 18:45:00
-6
Mlm...saya mau nanya apakah actived yg keluaran terbaru ini tdk boleh dkonsumsi oleh anak d bwh 6 thn?krn anak saya sbnre sdh cocok pakai obat ini...dulu ada keterangan dosis utk anak umur2-6 thn...tp skrg keterangan itu gak ada...gmn ya?
-12
Ditanyakan Oleh: RIA MEGA PUSPITA pada 8 Mei 2017 22:36:00

Untuk Actifed Plus Expectorant (Actifed Hijau) yang saat ini tersedia di toko kami, jika kami lihat dari keterangan pada kemasannya, dapat dikonsumsi oleh anak-anak mulai dengan usia 6 tahun. Tetapi kami sarankan untuk dosisnya dapat disesuaikan dengan aturan yang telah dianjurkan, yaitu diminum sehari 3 kali, sekali minum 1/2 sendok takar. Kemudian jika keluhan tidak kunjung membaik dalam 3 hari, kami sarankan dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan ahli medis terkait agar dapat diberikan penanganan yang lebih tepat.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Mei 2017 17:41:00
-3

Pertanyaan Anda