welcome: guess

Angco (Hong Zao)

Persediaan: Tersedia

Nama Obat Harga Qty
Angco (Hong Zao) 500 gram

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp46.000,00

Kamu Hemat: 8%

Angco (Hong Zao) 250 gram

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp24.000,00

Kamu Hemat: 4%

Angco (Hong Zao) 100 gram

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp11.000,00

Kamu Hemat: 27%

Atau

Penjelasan Singkat

- Cocok untuk penderita anemia
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Mencegah penuaan dini
- Sebagai ramuan tambahan obat pemulihan sakit

Angco (Hong Zao)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Angco (Hong Zao)
  • Angco (Hong Zao) 500
  • Angco (Hong Zao) 250
  • Angco (Hong Zao) 100

Detail

Angco (Hong Zao) atau yang dikenal sebagai kurma Tiongkok ini merupakan buah kering yang berkhasiat untuk menambah darah dan energi. Masyarakat Tionghoa sangat menyukai buah ini karena khasiatnya yang membantu menambah darah dan energi tubuh sehingga buah ini selalu ada dalam menu masakan sebagai bahan makanan sehat.

Dalam pengobatan tradisonal China, angco digunakan lebih dari 3000 tahun sebagai ramuan herbal yang dicampurkan dengan arak untuk menambah energi, menguatkan fungsi liver dan lambung, meningkatkan produksi darah serta menenangkan pikiran. Selain itu angco juga digunakan untuk menekan efek samping dari herbal lainnya, terutama untuk herbal yang mengiritasi lambung. Hal ini lah yang mendasari mengapa banyak pakar pengobatan tradisonal China yang menggunakan angco dalam ramuannya.

Khasiat Angco :

Angco memiliki kaya akan vitamin C, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, protein, kalsium, fosfor, zat besi, dan magnesium. Karena kandungan tersebut, angco sangat berkhasiat untuk :

  1. Sebagai ramuan tambahan untuk seseorang dalam masa pemulihan penyakit serius
  2. Meningkatkan produksi sel darah putih untuk meningkatkan daya tahan tubuh
  3. Mampu membantu menurunkan kadar kolesterol dan melindungi liver
  4. Sebagai antioksidan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker
  5. Menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh
  6. Mencegah osteoporosis dan anemia pada wanita

Angco juga memiliki khasiat khusus untuk wanita untuk menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh. Khasiat angco sangat terkenal sebagai tonik penambah dan menutrisi darah, hal itu sangat membantu wanita pada saat menstruasi atau saat melahirkan. Selain itu angco juga dapat mencegah penuaan dini sehingga wanita yang mengkonsumsi 3 butir angco akan terlihat awet muda. [1]

Cara Konsumsi Angco :

3 – 5 butir per hari sudah cukup untuk membantu menyehatkan tubuh. Konsumsi angco dapat dimakan secara langsung atau dapat direbus terlebih dahulu. Angco juga bisa dicampurkan dengan bahan-bahan herbal alami lainnya karena angco memiliki rasa manis alami untuk menetralkan efek samping dari bahan herbal lainnya. [2]

Sumber :

  1. http://www.theworldofchinese.com/2012/03/red-dates-the-healthiest-fruit-on-earth/
  2. http://www.healthbenefitstimes.com/health-benefits-of-dates/
  3. http://www.pingminghealth.com/article/636/chinese-dates-and-insomnia/

Informasi Pada Kemasan

Nama Lain

Nama Latin : Ziziphus Jujuba
Nama Umum : Hong Zao, Angco, Kurma China
Nama Ilmiah : Fructus Jujubae
Nama China : 大枣
Nama Pinyin : Da Zao

Karakteristik Bewarna merah keungu-unguan, memiliki tekstur daging buah yang tebal, sedikit kering, dan lembab, serta memiliki rasa yang cenderung asam dan sedikit manis.
Khasiat Membantu menambah asupan energi tubuh, menutrisi darah, dan melancarkan sirkulasi darah
Dosis 3 - 5 butir per sehari secara langsung ataupun di campurkan pada bahan makanan ataupun minuman herbal.
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Ukuran 500 Gram, 250 Gram, dan 100 Gram
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Obat yang mungkin anda tertarik

Angkak (Hong Qu Mi)

Angkak (Hong Qu Mi)

Mulai dari: Rp10.000,00

Teh Daun Jati Cina (Mandjur)

Teh Daun Jati Cina (Mandjur)

Mulai dari: Rp7.500,00

Goji Berry (Kualitas Super) - 1000 gram

Goji Berry (Kualitas Super) - 1000 gram

Rp310.000,00
American Ginseng

American Ginseng

Harga Normal: Rp200.000,00

Harga Spesial: Rp138.500,00

Kamu Hemat: 31%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
angco bsa menurunkan /menormalin darah putih ?soalnya drh putih anak saya tinggi ?
2
Ditanyakan Oleh: santi pada 29 Mar 2017 14:52:00

Untuk sel darah putih yang tinggi dapat disebabkan berbagai macam hal, umumnya seperti penurunan fungsi sumsum tulang belakang, sel abnormal, dan lain sebagainya. Untuk Angco (Hong Zao) sendiri khasiatnya lebih untuk menutrisi darah, mengatsai anemia, serta meningkatkan daya tahan tubuh, tetapi tidak secara khusus untuk menurunkan sel darah putih. Untuk anak anda, kami lebih sarankan agar mengkonsumsi InfinyCal, dimana khasiatnya dapat memabntu menguatkan dan menutrisi sumsum tulang belakang serta membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan. Karena untuk produksi sel darah putih dihasilkan oleh sel yang ada pada sumsum tulang belakang, sehingga dengan sumsum tulang belakang yang ternutrisi dengan baik maka diharapkan produksi sel darah putih anak anda dapat kembali normal, dan kadar sel darah putihnya dapat perlahan turun. Untuk 1 kali terapi minimal membutuhkan 1 kotak InfinyCal.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 30 Mar 2017 16:21:00
-1
Apa bedanya Kurma Angco dengan kurma arab ?
1
Ditanyakan Oleh: Fahmi pada 27 Mei 2016 20:00:00

Perbedaan angco dengan kurma arab


Angco (Kurma China) dan kurma arab merupakan buah yang berasal dari jenis tanaman yang sama namun memiliki beberapa perbedaan dimana angco berasal dari China sedangkan kurma arab berasal dari arab dan sekitarnya. Angco memiliki tekstur buah yang kering dan sedikit mengandung kadar air, sedangkan tekstur dari buah kurma arab cenderung lembab, lengket dan banyak mengandung kadar air. Untuk rasa dari keduanya juga sedikit berbeda, angco memiliki rasa sedikit asam dan manis, sedangkan rasa dari kurma arab dominan manis.


Selain itu pengolahan keduanya juga berbeda dimana buah angco sering dijadikan campuran bahan masakan, sup, dessert dan ramuan obat tradisional China. Buah angco dapat dikonsumsi secara langsung ataupun direbus terlebih dahulu. Sedangkan kurma arab dapat dikonsumsi secara langsung sebagai camilan makanan dan dapat dijadikan berbagai olahan makanan/minuman.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Mei 2016 12:35:00
-3
Untuk menambah hemoglobin atau hb aturan makannya bagaimana?
0
Ditanyakan Oleh: Prince sleep pada 26 Des 2017 13:50:00

Untuk Angco (Hong Zao) memiliki khasiat untuk menambah darah, meningkatkan energi menginkatkan produksi sel darah putih serta meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan mnemabah darah, diharapkan dapat meningkatkan hemoglobin. Untuk dosis minumnya yaitu 3-5 butir Angco yang dapat dimakan langsung atau direbus terlebih dahulu.Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan agar dikombinasikan dengan Fufang Ejiao Jiang yang berkhasiat membantu meningkakan hemoglobin, trombosit, meningkatkan daya tahan tubuh tubuh, serta membantu mempercepat pemulihan sehabis sakit. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal membutuhkan 1-2 bungkus Angco (Hong Zao) dan 1-2 kotak Fufang Ejiao Jiang PAK.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 9 Feb 2018 17:10:00
0
Anco boleh gk di minum buat bayi usia 4 bulan
-1
Ditanyakan Oleh: Achmat fauzi pada 5 Jul 2018 20:46:00

Menurut para ahli dan WHO 2001 merekomendasikan pemberian makanan pendamping ASI pada balita dimulai pada saat usia diatas 6 bulan. Dikarenakan pemberian makanan selain ASI pada anak kurang dari 6 bulan diketahui dapat meningkatkan angka kesakitan pada anak serta meningkatkan resiko gangguan tumbuh kembang pada anak. Sehingga tidak kami anjurkan Angco (Hong Zao) dikonsumsi oleh bayi usia 4 bulan dan kami lebih sarankan anda untuk memberikan ASI ekslusif kepada bayi anda hingga usia 6 bulan, setelah 6 bulan anda dapat memberikan makanan pendamping selain ASI.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 6 Jul 2018 17:23:00
0
Ada efek samping gak ya kalo mkn angco utk penderita gangguan ginjal
-2
Ditanyakan Oleh: Dwi mulyandari pada 31 Jan 2017 15:32:00

Untuk Angco (Hong Zao) tidak masalah jika dikonsumsi oleh penderita gangguan ginjal. Dimana angco merupakan buah yang dikeringkan tanpa adanya tambahan bahan lainnya, sehingga dapat anda konsumsi kapan saja layaknya mengkonsumsi buah-buahan yang aman dikonsumsi. Justru dapat membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan dengan membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anda. Untuk konsumsinya kami sarankan 3-5 butir Angco (Hong Zao) perhari, yang dapat anda konsumsi langsung atau dengan cara direbus terlebih dahulu. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 31 Jan 2017 15:32:00
-10
Apakah Angco mengandung gula tinggi? Apa sebabkan trigliserid naik?
-5
Ditanyakan Oleh: Alex pada 14 Mei 2018 13:02:00

Untuk Angco memang memiliki kadar gula akan tetapi kadarnya tidak terlalu tinggi dimana dalam buah ini kandungannya dapat menatralisir kadar gula agar menjadi lebih baik selama dikonsumsi tidak berlebihan. Kemudian Angco (Hong Zao) tidak menyebabkan naiknya kadar trigliserida, justru salah satu khasiatnya dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan melindungi liver, meningkatkan produksi sel darah putih sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, serta dapat membantu proses pemulihan pasca sakit. Angco (Hong Zao) dapat dikonsumsi 3-5 butir buah sehari dapat dimakan secara langsung ataupun dicampurkan pada bahan makanan atau minuman herbal.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 17 Mei 2018 16:58:00
-3
Cara cepat untuk meninggkatkan trombosit
-6
Ditanyakan Oleh: Yeni pada 26 Mei 2017 11:17:00

Untuk Angco (Hong Zao) kurang tepat dikonsumsi untuk meningkatkan trombosit dimana khasiatnya membantu menambah darah dan meningkatkan energi tubuh sehingga Angco (Hong Zao) lebih cocok dikonsumsi oleh penderita anemia. Untuk meningkatkan trombosit kami lebih menyarankan Anda mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang yang khasiatnya dapat membantu meningkatkan jumlah trombosit dan HB, memelihar kesehatan serta membantu mempercepat pemulihan sehabis sakit.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 26 Mei 2017 16:56:00
-3
Untuk anemia; jika angco diseduh dengan angkak apakah bs? bagaimana takarannya dan bs untuk berapa kali seduh?
-7
Ditanyakan Oleh: Dion pada 23 Jan 2017 17:27:00

Untuk Angco (Hong Zao) cocok dikonsumsi oleh penderita anemia, dimana berkhasiat sebagai penambah dan menutrisi darah, serta meningkatkan energi. Tentunya jika dikombinasikan dengan Angkak (Hong Qu Mi) akan menjadi lebih maksimal, yang berkhasiat untuk menjaga daya tahn tubuh, meningkatkan aliran darah, serta membantu meningkatkan jumlah trombosit. 


Untuk keduanya dapat dikonsumsi secara bersamaan, untuk dosisnya yaitu 2 sendok makan Angkak (Hong Qu Mi) dapat diseduh menggunakan 1 gelas air panas, kemudian didiamkan kurang lebih selama 5 menit, lalu disaring. Dilakukan selama 2 kali sehari, dan untuk pendampingnya dapat mengkonsumsi 8 butir Angco (Hong Zao) yang telah direbus terlebih dahulu.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Jan 2017 17:27:00
-4

Pertanyaan Anda