Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Babaodan (Ba Bao Dan)

- Membantu mempercepat proses pemulihan setelah operasi
- Membantu proses pengobatan penyakit kuning
- Membantu membuang panas dalam tubuh
- Dapat digunakan untuk demam, sakit perut, dll

Persediaan: Tersedia

Nama Obat Harga Qty
Babaodan (1 kotak)

Harga Normal: Rp907.500,00

Harga Spesial: Rp726.000,00

Hemat: 20%

Babaodan (1 box isi 10 kotak)

Harga Normal: Rp8.000.000,00

Harga Spesial: Rp7.560.000,00

Hemat: 5%

Detail

Ba Bao Dan merk Ding Lu”adalah produksi unggulan Xiamen Traditional Chinese Medicine Co.,Ltd. Yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan fungsi hati, demam berdarah, sariawan pada mulut dan lidah, tenggorokan bengkak, luka bakar atau tusuk, penyumbatan pembuluh darah, kuning, serta melindungi hati dan juga sangat bagus untuk mengobati ganguan pencernaan yang mempunyai gejala tubuh panas mendadak, sakit kepala, tubuh terlalu letih ,susah buang kotoran, nyeri dan demam yang disebabkan oleh bermacam-macam infeksi dan peradangan, juga sangat baik untuk mengobati penyakit kulit dan alergi kulit. Produk tersebut juga boleh dipakai sebagai obat antibiotik alami, menghilangkan sakit terutama untuk infeksi setelah operasi yang mengakibatkan bengkak, bernanah dan sakit agar lebih cepat kering.

Manfaat :

  • Membantu menyehatkan fungsi hati.
  • Membantu pemulihan demam berdarah
  • Menyembuhkan ganguan pencernaan dengan gejala tubuh mendadak panas, sakit kepala, biji mata sakit dan tubuh terlalu letih.
  • Menyembuhkan sariawan pada mulut dan lidah, tenggorokan bengkak, luka bakar atau luka akibat benda tajam dan menghilangkan rasa nyeri.
  • Mempercepat penyembuhan setelah operasi yang mengakibatkan bengkak, bernanah dan sakit.
  • Membantu mengurnai infeksi / radang seperti infeksi usus, infeksi luka sesudah operasi, radang telinga, radang mata dan lain-lain.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dan ketahanan tubuh serta memperlancar peredaran darah.

 

Terakhir diperbaharui: 16 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

Kertas Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : POM TI. 144 948 351
Cara Pakai
  • Pertama Tumbuk dan haluskan terlebih dahulu Babaodan yang masih berbentuk biji rambutan @ 3 gr, kemudian masukan kedalam kapsul.
  • Dewasa dan anak-anak usia di atas 8 tahun, 1 biji per 3 gr dibagi menjadi 6 kapsul (1 kapsul 0,6 gr). Sehari minum 2 - 3 kali, sekali minum 1 kapsul.
  • Anak-anak usia di bawah 8 tahun, 1 biji @ 3 gr dibagi menjadi 10 - 20 kapsul ( 1 kaspul 0,3 - 0,15 gr). Sehari minum 2 - 3 kali, sekali minum 1 kapsul.
  • Untuk luka terbuka, bisa langsung di taburkan di area yang terluka 2 kali sehari agar luka cepat mengering dan tidak terjadi infeksi.
Khasiat Mengobati panas didalam tubuh, memperlancar peredaran darah, demam, perut sakit akibat kembung, buang air sakit, infeksi usus, menghilangkan penyakit kuning, demam berdarah, tipes dan terutama penyembuhan sesudah operasi
Larangan Tidak untuk wanita hamil
Komposisi
  • Moschus 3%
  • Calculus Bovis 5% 
  • Margarita 2% 
  • Radix Pseudogingseng 82% 
  • Snake Gallblader 8%.
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Box isi 10 kotak kecil, 1 kotak kecil isi 1 pil @ 3 gr
Diproduksi Oleh Xiamen Traditional Chinese Medicine Co., Ltd.
Produksi China
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Bisa kah diminum kalat kita kena penyakit maag
48
Saya menderita tumor di usus besar,tapi saya tidak mau operasi,babaodan bisa ga untuk mengobati penyakit saya, feses saya campur darah,saya sempat terapi jamu di jawa,orang yg mengobati sy,mengatakan tumor sy sudah bersih,tinggal infeksi usus saja, setelah sy coba babaodan selama 3 hari 2x1/hari,feses sy bersih tnp darah,setelah itu feses sy campur darah menggumpal, kira kira sy minum babaodan harus berapa lama?
41
Apakah obat ini tidak menimbulkan efek samping bagi penderita hipertensi?
29
Nama saya Anra, perempuan berusia 23thn. Sekitar 1 bulan yg lalu saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka serius pada bibir atas sehingga harus dijahit, dan 2 gigi depan saya patah. Di hari ke dua pasca kecelakaan, saya mengkonsumsi babaodan selama 3hari dan hari berikutnya dilanjutkan Yunnan Baiyao dan The Musk Fracture Bone-Joining Capsule/She Xiang Jie Gu Capsule, dan Puji Tuhan sekarang sudah hampir pulih. Terimakasih. Yang ingin saya tanyakan adalah, adakah ramuan obat China terpercaya yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka jahitan di wajah saya? Mohon informasinya. Terimakasih.
28
saya mau tanya istri saya udah satu minggu ini operasi caesar,tp msh terasa sakit nyeri,apakah babaodan dapat menyembuhkan luka bekas operasi dan nyeri,,,
16
Salam,

Anak sy (5 th) flu sekitar 1 minggu, tp hingga kini tiap pagi & magrib masih demam. Sdh cek lab, tp DB & tipus negatif. Apkh utk menghilangkan demam bs dgn babaodan (1 butir dibuat 10 kapsul, 3x sehari)? Saat ini dia jg mengeluh sariawan sehingga malas makan. Terima ksh.
14
sdr sy kclakaan trtabrak mobil, lututnya patah dn skrg di fonis dokter ada bakteri yg sdh kebal dngan antibiotik apapun sehingga tulangnya kluar getah dn nanah kluar dr lukanya. apa bisa babaodan mnyembuhkan????
14
Apkah babao dan bs untk membrshkan sisa sisa drh abis kguguran tnpa di kuret
14
Saya mempunyai anak 8 thn, yg terkena penyakit tipes dan saya sudah membeli dilong kapsul setelah saya minumkan ke anak saya tp sampai saat ini blm ada perubahan....? Apa lg caranya ya, tolong di kasih tau......terima kasih
11
beberapa minggu yg lalu sy kena abses payudara. na2hnya sudah dikeluarkan oleh dokter. hanya tinggal pemulihan dan menghilangkan b
agian keras yg tersisa dari pengeluaran na2h saat itu. akan tetapi pemulihan nya terasa berjalan lambat n blm terlihat kemajuan. bisakah sy mengkonsumsi babaodan utk membantu mempercepat pemulihan dan agar tidak terjadi infeksi lanjutan?
9
pa.ba bap dan apa bisa menyembuhkan cacar api .trmksh sebumy
8
Mau tanya pa obat babaodan bisa menyembuhkan pasca operasi hypospadia...anak saya umur 5 tahun?
7
Aslm
Saya mau tanya min , saya mau nyoba obat pien tze huang , karna tulang paha saya patah , dan stlah saya minum dan smua rasa sakit hilang apakah saya bisa lsg berlatih jalan wlw blm 2/3 bulan? Karna ini saya hbs dioperasi dan br bbrp hari . Trimaksih
6
Slmat siang admin mau tanya apakah obat babaodan cocok buat ibu operasi ceasar
5
Sy sakit bisul disokong.sdh pernah di operasi.tp dua tahun kambuh lagi.dirujuk untuk operasi lagi.Sy takut.lalu sy konsumsi babakan.tp ktp bisul hd bertambah banyak dan sakitnya gak tahan.perih.gatal2.kenapa ya?apa babakan bukan utk bisul?makasih
4
Selamt malam.saya mau nanya,apabila terkena penyakit kelamin(sepilis) apa bisa obat babalon bs menyembuhkannya?
4
Nama saya natalia .apa obat itu bisa untuk menyembuhkan tuba yg tersumbat.
3
nama saya galih,saya punya anak usia 3thn.. 1.5thn yg lalu dia terkena penyakit radang otak hingga pendengarannya hilang dan sampai sekarang dia belum bisa mendengar..yg mau saya tanyakan,apakah ada obat untuk menyembuhkan radang otak anak saya agar dia bisa mendengar lagi?mohon jawabannya,terimakasih
3
Slmt siang,,2 bln lalu sy operasi wasir dan skrg sdh baik..tetapi kmrn kontrol sy terkena fistula ani krn kt dokter ad yg luka bolong di bagian tengah bokong sy..krn setiap hbs bab pst perih,,dan mengeluarkan nanah..sy sdh d jadwalkan utk operasi..apakah ad obat utk proses pemulihan luka biar cpt kering??trm ksh
2
Slmat siang admin untk obat yg cocok buat ibu sehabis ceasar dengan keluhan sakit kepala,pinggang dan terutama prut bagian dalam msih sakit untk perut bagian luat perih.
Sebelum y trima kasih admin
2
Apakah wanita pada saat menstruasi boleh mengkonsumsi ba bao dan ini? Mohon dijawab dan terima kasih
2
Mau nanya, apakah babaodan bisa mengobati susah buang air besar? Ibu saya susah BAB, seminggu sekali baru BAB, dia musti minum decolax baru bisa BAB.
1
Apakah ba bao dan bisa menghilangkan syringoma di wajah di sekitar mata?
1
Sy mau tanya kpd admin.kka sy hbis oprasi pistula ani.hbis oprasi 4hri.kka sy minum babaodan.eeh hbis minum babaodan lngsung diare.akhirnyh di stop minum babaodan nyh..apakah itu efk smping nyh.trs gmn tuh lnjut apa gk minum babaodn nyh..mhon di jwab yh..
1
Saya menderita asam lambung dan sampai pada tenggorokan.. saat ini batuk & sesak.. setiap sore badan terasa meriang.. Apakah babaodan bisa membantu mengobati GERD tersebut? Terimakasih
1
Aas...mf pk apa babaodan bisa untuk inpeksi saluran kemih 4 bulan yg lalu pernah oprasi saluran kemih lewat jalan teropong sampai skarang masih krasa sakit perih d karna kan ada luka d dlam
1
saya mau tanya k maren habis oprasi fitsual anal...d bagian pantat saya d bedah dn tdk d jahit sehingga menimbul kan luka...yg lbr kira bisa gk d sembuk kn dengan bababodan.
1
Obat apa untuk menstabilkan hemoglobin biar tdk turun terus. Karena ayah saya sama dokter di vonis tumor di usus yang mengakibatkan hb nya turun terus. Terima kasih.
1
Mohon maaf apa bener obat ini bisa di tabur di atas luka yg menganga yg lumayan lebar
1
Saya mau tanya sy abiz oprasi angkat kantung empedu..2 minggu yg lalu..
Luka luarnya sih ud kering
Tp dalmnya mash ngilu
Apa bsa dengn ba baodan,dan saya pun pnya lambung kronis apa bsa..?
0
Saya mau tanya apakah penyakit cacar air bs sembuh dengan meminum ba bao dan???
0
Saya sakit tipus sudah satu bulan lebih sudahinum dilong dan porn Zhe Huang tapi demam belum juga reda,obat apa yang paling manjur untuk sakit tipus mohon jawabannya
0
Saya ingin pesan obat sifilis dan obat jengger ayam bagai mana pemesanannya. Dan apa obatnya
0
Malam bpk..saya mau bartanya?obat apa yang cocok untuk saya komsumsi karna penyakit bernanah menahun?mohon jawabanya pak terimah kasih
0
papi saya beberapa hari lalu kecelakaan motor akibatnya leher bagian kiri sampe tangan kiri susah digerakkan. Bengkak dan nyerti rasanya sampai susah bernafas dibantu oksigen. Lidahnya jg agak ketarik kedalam. Obat apa ya kira2 yg bagus untuk penyembuhan ? Apakah obatnya tidak apa2 diminum bersamaan obat dokter ? Terimakasih.
0
Ada informasi bahwa Babaodan khasiat dan kandungan obatnya sama dengan Pien Tse Huang, hanya beda nama, merk dan perusahaan yang memproduksinya. Apa benar begitu? Apakah obat ini cocok untuk penderita sirosis hati. Karena ada yang mengatakan bahwa Pien Tse Huang nggak cocok untuk penderita sirosis hatiaku. Mohon penjelasannya.
0
Kalo untuk memeprcepat pengeringan luka akibat diabet bisa kah membantu dengan obat babaodan ini?
-1
Penyakit liver akut hepatitis b apakah bgs babaodan? Dan hrs dcampur dgn obat apa?
-1
Mohon bantuannya, apakah obat ini ada efek samping nya bagi yang suudah menjalani operasi cesar??

Mohon penjelasannya?? Terimakasih
-2
Obat apa saja untuk penyembuhan DBD ?
-3
Pagi mau tanya,saya kena usus buntu di anjurkan operasi.saya tidak mau minta pendapatnya obat apa yg cocok untuk mengatasinya
-4
Kalo untuk penyakit tifus/tipes ada gk obat yang paling ampuh?
-5

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

3 Item(s)

Halaman
Terima kasih , barung cepang datang....sedang mau di coba.. Review Setyo Tyawan Winarsa
Review
Terima kasih , barung cepang datang....sedang mau di coba.. (Posted on 16/05/19)
Barang asli sesuai deskripsi, proses cepat. Review Eka Budiarti
Review
Barang asli sesuai deskripsi, proses cepat. (Posted on 16/05/19)
Barang sudah selesai gan, Rapi , cepat dan aman......terima kasih banyak gan......... Review Setyo Tyawan Winarsa
Review
Barang sudah selesai gan, Rapi , cepat dan aman......terima kasih banyak gan......... (Posted on 16/05/19)

3 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :