welcome: guess

Microlax Gel

Persediaan: Tersedia

Nama Obat Harga Qty
Microlax Gel Isi 3 Tube

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 4%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp60.000,00
  • Beli 12 dapat harga @ Rp58.000,00
Microlax Gel 1 Tube

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp21.000,00

Kamu Hemat: 16%

Kosong

Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu mengatasi susah buang air besar (sembelit)
- Dapat digunakan oleh semua kalangan anak-anak, dewasa, lansia, dan wanita hamil maupun menyusui

Microlax Gel

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Microlax Gel
  • Microlax Gel  Keterangan

Detail

Microlax Gel merupakan obat pencahar untuk mengatasi susah buang air besar (sembelit), khususnya diberikan pada penderita yang harus tinggal di tempat tidur, orang dewasa, orang tua, anak-anak, dan wanita hamil.

Cara Kerja :

Microlax bekerja dengan menurunkan tegangan permukaan feses dan secara bersamaan menyerap air ke dalam usus besar sehingga feses menjadi lembek. Microlax juga melumasi bagian bawah rektum sehingga feses lebih mudah dikeluarkan. Microlax bekerja dalam 5 - 15 menit.

Dosis : Untuk anak di atas 3 tahun dan dewasa, beri 1 tube dengan memasukan pipa aplikator seluruhnya pada rektum/anus.

Sumber : Keterangan Kemasan.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : No. Reg. DBL 7221628958A1
Cara Pakai

Untuk anak di atas 3 tahun dan dewasa, beri 1 tube dengan memasukkan pipa aplikator seluruhnya pada rektum / anus.

Cara Pemakaian :
Setelah penutupnya dibuka :
- Pencet tubenya sedikit supaya sejumlah kecil isinya keluar
- Oleskan pada bagian luar dari pipa / cannula
- Masukkan pipa ke dalam anus, baik pada pasien dewasa maupun anak-anak
- Tekan tube tersebut supaya seluruh isinya habis keluar
- Cabut kembali pipa tersebut tanpa melepaskan tekanan pada tube

Khasiat Digunakan untuk mengatasi susah buang air besar (sembelit)
Kontra indikasi Microlax jangan digunakan pada penderita penyakit wasir akut dan penderita radang usus besar
Efek Samping Belum pernah ada laporan adanya efek samping. Penggunaan berlebihan dapat menyebabkan diare dan kekurangan cairan
Komposisi

Tiap tube 5 ml mengandung :
- Na-Lauril Sulfoasetat 0.045 g
- PEG 400 0.625 g
- Natrium Sitrat 0.450 g
- Sorbitol 4.465 g

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Isi 3 Tube @ 5 ml
Brand Pharos
Diproduksi Oleh Pharos
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Bioslim Herbal Tea

Bioslim Herbal Tea

Harga Normal: Rp125.000,00

Harga Spesial: Rp106.500,00

Kamu Hemat: 15%

Aloe Vera Lidah Buaya Kaplet (Lu Hui Run Chang Thung Pien Wan)

Aloe Vera Lidah Buaya Kaplet (Lu Hui Run Chang Thung Pien Wan)

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp14.500,00

Kamu Hemat: 3%

Mulai dari: Rp13.000,00
Chinese Kipling Keep Fit Tea

Chinese Kipling Keep Fit Tea

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp55.000,00

Kamu Hemat: 8%

 

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
mau nanya dok, saya baru operasi batu ginjal 5 hr yg lalu, tapi udh 2x sy coba BAB hanya kluar sdikit2 skali. bolehkah sy pakai mikrolax?
-1
Ditanyakan Oleh: nur atifa pada 3 Jul 2018 09:36:00

Untuk membantu keluhannya dapat dibantu dengan menggunakan Microlax Gel yang merupakan obat pencahar untuk mengatasi susah buang air besar (sembelit), dimana obat ini bekerja dengan menurunkan tegangan permukaan feses dan secara bersamaan menyerap air ke dalam usus besar sehingga feses menjadi lembek dan mudah untuk dikeluarkan. Dan untuk Microlax Gel digunakan dengan cara Pencet tubenya sedikit supaya sejumlah kecil isinya keluar, kemudian di oleskan pada bagian luar dari pipa / cannula, Masukkan pipa ke dalam anus, lalu tekan tube tersebut supaya seluruh isinya habis keluar dan Cabut kembali pipa tersebut tanpa melepaskan tekanan pada tube.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 6 Jul 2018 10:27:00
-12
Cara pemakaian microlax berapa kali sehari yah soalnya saya baru pakai sekali tapi blm kluar smua fasesnya seperti blm tuntas! Apakah boleh d pakai sehari 3x?
-3
Ditanyakan Oleh: Eva aulia pada 7 Nov 2018 09:08:00

Microlax Gel dapat digunakan 1 kali sehari 1 tube dengan memasukkan pipa aplikator seluruhnya pada rektum/anus, jadi kami sarankan untuk anda agar tidak digunakan melebihi dosis yang dianjurkan. Microlax Gel merupakan obat pencahar untuk mengatasi susah buang air besar (sembelit), bekerja dengan menurunkan tegangan permukaan feses dan secara bersamaan menyerap air ke dalam usus besar sehingga feses menjadi lembek. Selain itu, kami sarankan anda mengkonsumsi sayur dan buah secara teratur, perbanyak minum air putih, menghindari makanan pedas, gorengan, dan salak untuk menunjang penyembuhan sembelit yang anda alami. Kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Aloe Vera Lidah Buaya Kaplet (Lu Hui Run Chang Thung Pien Wan) sebagai terapi herbal untuk membantu melancarkan buang air besar, melunakkan tinja, serta dapat membantu mendetoksifikasi tubuh. Diminum 3 kali sehari, sekali minum 1-2 kaplet.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 21 Nov 2018 16:37:00
-2
Maaf dok,Bisakah microlax dan dolculax di gunakan bersamaan?
-4
Ditanyakan Oleh: Hidayat pada 30 Okt 2018 21:17:00

Untuk penggunaan dua macam obat pencahar secara bersamaan tidak kami sarankan karena dikhawatirkan dapat menimbulkan efek samping seperti diare yang berlebihan, dehidrasi, mual, nyeri dan kram perut sehingga untuk anda dapat menggunakan salah satunya untuk membantu mengatasi sembelit. Selain itu untuk penggunaannya tidak untuk penggunaan secara rutin apabila sembelitnya sudah membaik sebaiknya dihentikan pemakaiannya tetapi jika setelah konsumsi selama seminggu tidak kunjung sembuh kami menyarankan agar melakukan pemeriksaan dengan ahli medis terkait. Untuk membantu mengatasi sembelit selain penggunaan obat pencahar kami sarankan agar diimbangi dengan menjaga pola hidup sehat, perbanyak konsumsi makanan yang mengandung serat seperti sayur dan buah, perbanyak minum air putih, serta olahraga rutin untuk membantu melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi kambuh kembali.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 1 Nov 2018 16:28:00
-3
Mau nanya dok saya sudah satu minggu ini tidak bab , saya sudah memakai dulcolax Tapi yang keluar sedikit aja dok
Dan kalau saya pake microlax gel apakah saya harus mengejang dok karna anus saya sakit jadi saya tidak kuat mengejang dok gimana dok
-4
Ditanyakan Oleh: Anisalatar pada 18 Okt 2018 12:55:00

Untuk membantu mengatasi gangguan sulit buang air besarnya selain mengkonsumsi Dulcolax dapat dibantu dengan menggunakan Microlax Gel. Dimana cara kerjanya dengan cara menurunkan tegangan permukaan feses dan secara bersamaan menyerap air ke dalam usus besar sehingga feses menjadi lebih lunak. Sehingga menjadi lebih mudah dikeluarkan tanpa harus mengejan terlalu keras. Gunakan 1 tube dengan memasukan pipa aplikator seluruhnya pada rektum/anus.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 26 Okt 2018 17:59:00
-4
Mau tny dok. Bpk sy puny ambien Ad benjolan Klo pas bab keras bolh dibntu mixcrolac tdk.trs gmn supya benjolan itu kmpes dok. Mksih
-5
Ditanyakan Oleh: widi pada 31 Okt 2018 09:51:00

Untuk Ayah anda yang memiliki keluhan sembelit dan gangguan wasir, tidak kami sarankan menggunkan Microlax Gel. Sedangkan untuk mengatasi keluhannya kami lebi sarankan menggunakan Paket Pengobatan Herbal Wasir yang merupakan satu kesatu paket lengkap untuk mengatasi keluhan wasir baik dari dalam dan luar tubuh. Dimana dalam paket terdapat Wasiri (isi 100 pill) sebagai obat minum yang berkhasiat untuk menhentikan pendarahan akibat wasir, meredakan peradangan, mengecilkan bengkak, serta membantu melunakkan feses sehingga pada saat buang air besar tidak terasa nyeri. Kemudian dikombinasikan dengan Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments) yang akan bekerja secara lokal pada arae yang bermasalah, dengan memberikan rasa nyaman seketika pada saat dioleskan, mengurangi nyeri dan rasa gatal, mengecilkan benjolan, serta membuang panas dari dalam tubuh. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Herbal Wasir. Selain itu kami sarankan juga agar diimbangi dengan menjaga pola makan dengan menghindari konsumsi makanan pedas, asam, berminyak, berlemak, dan bersantan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 2 Nov 2018 10:37:00
-2
BAB saya keras beberapa hari ini disertai rasa sakit dan keluar darah,cuma saya tidak tahu pasti apakah darah itu karna ada penyakit lain atau cuma karna efek BAB yang keras itu,apakah saya bisa menggunakan Microlax Gel ?
-5
Ditanyakan Oleh: Revan pada 29 Okt 2018 23:02:00

Untuk BAB yang keras agar mudah dikeluarkan anda dapat menggunakan Microlax Gel karena produk ini dapat menurunkan tegangan permukaan feses dan secara bersamaan menyerap air ke dalam usus besar sehingga feses menjadi lebih lunak dan lebih mudah dikeluarkan melalui anus tanpa rasa sakit. Sedangkan untuk keluhan BAB berdarahnya, apabila disertai dengan benjolan pada anusnya dan darahnya berwarna merah segar maka kemungkinan besar keluhan tersebut disebabkan karena wasir/hemoroid/ambeien. Wasir adalah pembengkakan atau peradangan yang terjadi pada pembuluh darah disekitar anus yang kadang disertai dengan pendarahan. Untuk membantu mengobatinya kami sarankan agar mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Wasir yang terdiri dari Wasiri yang dapat membantu mengobati wasir, menghilangkan rasa sakit, menghentikan pendarahan, mencegah infeksi, mencegah panas dalam dan melancarkan buang air besar. Wasiri dapat membantu mengobati wasir lama, kronis, akut, baru, luar-dalam, berdarah atau menonjol sekalipun. Dan dikombinasikan dengan Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments) yang terbuat dari bahan herbal sehingga aman digunakan, berkhasiat menghilangkan gejala wasir seperti rasa gatal, nyeri, panas rasa tidak nyaman saat duduk atau buang air besar, selain itu juga dapat membantu menghentikan pendarahan dan khasiatnya dapat terasa dalam seketika. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 14 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Herbal Wasir. Kami juga sarankan agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diketahui penyebab lebih jelasnya.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 30 Okt 2018 20:12:00
-5
Mau tanya,saya habis melahirkan tetapi sudah dua minggu ini susah BAB.aman tidak bila saya memakai microlax,apa tidak ada efek samping yang akan membahayakan bayi saya??
-5
Ditanyakan Oleh: Salsabilla pada 28 Okt 2018 12:07:00

Untuk Microlax Gel aman untuk digunakan oleh wanita hamil dan menyusui, anak-anak, dewasa, dan lansia sehingga untuk anda boleh saja jika ingin menggunakan Microlax Gel sebagai pencahar untuk membantu melancarkan buang air besar yang bekerja dengan cara membantu melunakkan feses dengan menurunkan tegangan permukaan feses dan meningkatkan penyerapan air ke dalam usus besar. Untuk dewasa dapat menggunakannya 1 tube untuk sekali pemakaian dan untuk efek samping hingga saat ini belum ada selama penggunaannya sesuai dengan yang dianjurkan. Selain itu kami sarankan juga agar diimbangi dengan perbanyak makan makanan yang berserat tinggi, perbanyak minum air putih, dan tidak menahan buang air besar tetapi jika setelah berminggu minggu anda tetap merasakan sulit buang air besar yang disertai dengan nyeri kami menyarankan agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter terkait.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 30 Okt 2018 18:24:00
-1
Dok boleh tanya saya bru melahirkan 3 minggu yang lalu. Saya susah bab dok sudah 4 hari boleh kah saya pke microlax
-8
Ditanyakan Oleh: Diana dewi pada 18 Sep 2018 05:05:00

Konstipasi atau sembelit setelah melahirkan adalah sesuatu yang umum dijumpai dan akan membaik dengan sendirinya. Dimana hal ini dapat disebabkan beberapa faktor seperti sistem pencernaan yang melambat, gangguan hormon, efek samping obat-obatan pereda nyeri dan lainnya. Jika keluhan sulit buang air besarnya terasa mengganggu maka dapat dibantu dengan menggunakan Microlax Gel yang bekerja dengan menurunkan tegangan permukaan feses dan secara bersamaan menyerap air ke dalam usus besar sehingga feses menjadi lembek dan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu kami sarankan juga diimbangi dengan mengkonsumsi makanan berserat, minum air putih yang cukup, sert biasakan olahraga ringan untuk mencegah keluhan sulit buang ari besarnya terulang.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Sep 2018 18:04:00
-16
Bisa digunakan untuk penderita hemoroid internal ga?memang lagi engga kumat hemoroidnya tpi BAB nya yg keras
-8
Ditanyakan Oleh: Rezy pada 3 Jun 2018 14:37:00

Untuk Microlax Gel kurang tepat jika digunakan untuk mengatasi wasir internal, dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi keluhan sembelit dengan cara membantu melunakkan fesennya. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan menggunakan Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan wasir, obatnya akan bekerja secara lokal pada area yang bermasalah denagn cara mengempiskan benjolan, meredakan nyeri dan peradangan, serat meredakan rasa gatalnya. Digunkan sehari 1-3 kali, dengan cara oleskan sedikit salep pada aplikator kemudian masukkan pada anus dan tekan tube hingga salep keluar.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 6 Jun 2018 18:41:00
-5
Boleh gk bwt bapa saya abis operasi tp skrang bab keras,bisa gk min?
-10
Ditanyakan Oleh: Lestari pada 22 Apr 2018 18:53:00

Untuk Microlax Gel kami rasa tidak masalah jika anda ingin digunakan, dimana obat ini membantu pengobatan dari luar yang khasiatnya membantu mengatasi susah buang air besar atau BAB keras, kami sarankan untuk penggunaannya agar diperhatikan dikarenakan anda masih dalam kondisi pasca operasi, untuk hasil lebih maksimal kami sarakan dikombinasikan dengan mengkonsumsi Aloe Vera Lidah Buaya Kaplet (Lu Hui Run Chang Thung Pien Wan) dimana khasiatnya dapat membantu melunakkan tinja, melancakan BAB, serta membantu membuang racun dalam tubuh, kami sarankan untuk dikonsumsi 3 kali sehari sekali minum 2 kaplet. Diharapkan dengan kombinasi kedua obat nya dapat membantu melancarakan sulit buang air besar nya.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 23 Apr 2018 18:45:00
-4
Untuk bayi 30 hri yg sudh 1 minggu tidak BAB obatnya apa ya?
-15
Ditanyakan Oleh: Fitri pada 30 Mei 2018 19:11:00

Untuk Microlax Gel hanya dianjurkan untuk digunakan oleh anak usia diatas 3 tahun dan dewasa saja. Sehingga untuk anak anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Dulcolactol Laktulosa Sirup yang dikhususkan untuk mengatasi gangguan sulit buang air besar seperti konstipasi / sembelit. Kandungan di dalamnya yaitu laktulosa bekerja dengan cara menghidrolisa laktulosa tersebut menjadi asam organik yang dapat menaikkan tekanan osmosa dan mengubah pH saluran cerna menjadi asam sehingga menjadikan feses lebih lunak. Untuk anak usia 1 bulan diminum sehari 1-2 kali, sekali minum 2,5 ml atau sesuai dengan petunjuk dokter. Dosis maksimal untuk penggunaan perharinya yaitu 5 ml. Tetapi apabila anda ragu dikarenakan usia bayi anda yang masih terlalu kecil kami sarankan sebelum mengkonsumsinya anda dapat mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan dokter anak anda.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 6 Jun 2018 18:24:00
-30
Anak saya umur 4,6 tahun saat ini sulit bab krn tinja keras dalam perut, sudah saya beeikan microlax 3kali dlm waktu tertentu namun belum ada perubahan dan belum bisa keluar. Bagaimana dok? Mohon bantuannya terima kasih
-19
Ditanyakan Oleh: Sulia Melda pada 3 Jun 2018 22:53:00

Untuk membantu keluhan sulit BAB pada anak anda, sudah tepat jika menggunakan Microlax Gel dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi susah buang air besar (sembelit) yang bekerja dengan menurunkan tegangan permukaan feses dan secara bersamaan menyerap air ke dalam usus besar sehingga feses menjadi lembek. Microlax juga melumasi bagian bawah rektum sehingga feses lebih mudah dikeluarkan. Microlax bekerja dalam 5 - 15 menit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Dulcolactol Lactulosa Sirup sebagai obat minumnya yang berkhasiat mengatasi gannguan sulit buang air besar seperti konstipasi / sembelit. Dimana obat ini bekerja dengan melunakkan fases. Diharapkan dengan fases yang lunak, dapat membantu memperlancar BAB anak anda. Untuk konsumsinya kami sarankan diminum 2 kali sehari, sekali minum 10 ml per hari. Selain itu kami sarakan juga agar anak anda dibiasakan konsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti buah dan sayur serta konsumsi air putih yang cukup untuk mencegah si kecil sembelit.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 6 Jun 2018 19:33:00
-34
Untuk balita usia 7bln bleh/tdak
-24
Ditanyakan Oleh: alisa pada 23 Mar 2018 11:39:00

Untuk penggunaan Microlax Gel tidak kami sarankan diberikan pada anak dengan usia di bawah 3 tahun. Untuk mengatasi sembelit anak anda kami lebih sarankan mengkonsumsi Dulcolactol Lactulosa Sirup dimana kandungannya akan bekerja dalam usus dengan cara menaikan tekanan osmosa dan suasana asam sehingga feses menjadi lebih lunak. Untuk usia di bawah 2 tahun kami sarankan diberi minum 2 kali sehari, sekali minum 2,5 mL.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Mar 2018 13:17:00
-21
Bisa digunakan untuk yg susah BAB selama 4 hari/tidak?
-30
Ditanyakan Oleh: Yani pada 4 Mei 2018 05:51:00

Untuk membantu mengatasi keluhan buang air besar yang sulit atau keras, dapat dibantu dengan menggunakan Microlax Gel. Dimana produk ini akan bekerja dengan cara menyerap air ke dalam usus besar sehingga tegangan permukaan feses berkurang serta membuat feses menjadi lebih lembek dan buar air besar menjadi lebih mudah. Untuk dewasa dapat digunakan 1 tube dalam sekali pakai dengan cara memasukkan pipa aplikator seluruhnya pada rektum / anus.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Mei 2018 12:50:00
-13

Pertanyaan Anda