welcome: guess

Bedak Salicyl KF

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp7.500,00

Harga Spesial: Rp7.000,00

Kamu Hemat: 7%

  • Beli 12 dapat harga @ Rp6.500,00 kamu hemat 8%
Atau

Penjelasan Singkat

- Mengurangi gatal akibat biang keringat
- Dapat digunakan anak - anak dan dewasa

Bedak Salicyl KF

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • No BPOM Bedak Salicyl KF

Detail

Bedak Salicyl merupakan bedak tabur yang berkhasiat mengurangi gatal akibat biang keringat dan gangguan kulit lainnya. Bedak Salicyl dapat digunakan oleh anak-anak diatas usia 3 tahun maupun orang dewasa yang mengalami gatal-gatal pada kulit seperti gatal alergi, biang keringat, dan penyakit kulit lainnya yang menyebabkan gatal. 

Cara penggunaan : Taburkan bedak sehabis mandi.

Sumber : Keterangan Kemasan.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : NA 18130400406
Cara Pakai Taburkan setiap habis mandi
Khasiat Mengurangi gatal akibat biang keringat
Larangan Tidak digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun
Komposisi Tiap 60 gram bedak mengandung : Talc, Salicylic Acid 2%
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari.
Kemasan Isi 60 gram
Brand KF
Diproduksi Oleh KIMIA FARMA
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Prickly Heat Powder

Prickly Heat Powder

Mulai dari: Rp20.500,00

Bedak Herocyn

Bedak Herocyn

Mulai dari: Rp12.000,00

Bedak MBK

Bedak MBK

Mulai dari: Rp2.500,00

Bedak Happy Talcum Powder

Bedak Happy Talcum Powder

Harga Normal: Rp7.000,00

Harga Spesial: Rp6.500,00

Kamu Hemat: 7%

Mulai dari: Rp6.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Bisa tidak bedak salicyl untuk mengatasi jerawat?
4
Ditanyakan Oleh: alfin cholivah pada 21 Nov 2018 09:30:00

Untuk Bedak Salicyl KF kurang tepat jika digunakan untuk mengatasi jerawat, dimana khasiatnya lebih untuk mengurangi gatal-gatal akibat alergi dan biang keringat. Untuk membantu mengatasi masalah jerawat anda kami lebih sarankan untuk mengkonsumsi Pearl Acne Pills yang dapat membantu mengatasi infeksi dan peradangan jerawat dari dalam, membersihkan darah kotor dalam tubuh, mengurangi dan mengontrol minyak berlebih pada wajah yang menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat, serta mencegah munculnya jerawat. Kemudian kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Salep New As Tar Cream yang akan mengobati jerawatnya dari luar dengan cara membunuh bakteri penyebab jerawat, meredakan nyeri, dan mengurangi peradangan pada jerawat. Untuk hasil yang lebih maksimal agar kulit anda kembali terlihat bersih dan lembut dapat mengkonsumsi Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang dapat meningkatkan kolagen kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lembut, menutrisi kulit agar tetap sehat, serta membantu menghilangkan bekas jerawat. Kombinasi ketiganya aman digunakan pada kulit tanpa adanya efek samping yang dapat merusak kulit wajah anda karena terbuat dari bahan herbal alami, dan diharapkan jerawat anda dapat segera teratasi secara optimal. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Pearl Acne Pills, 2 Salep New As Tar Cream, dan 1 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 20 Des 2018 20:12:00
0
Untuk scabies tungau bisa kah pakai bedak salicil ini? Sudah berbulan2 tidak sembuh dan berair.
3
Ditanyakan Oleh: Ardhyan pada 10 Agu 2018 20:48:00

Untuk Bedak Salicyl KF kurang tepat jika anda gunakan untuk mengatasi keluhan scabies, dimana khasiatnya lebih untuk meredakan rasa gatal akibat biang keringat. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan menggunakan Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment yang berkhasiat untuk meredakan rasa gatal, mengruangi peradangan pada kulit, menghilangkan panas, serta membuang racun. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Herbaderm (Jin Chan Jie Yang Wan) sebagai obat minumnya yang bekerja dengan cara membersihkan darah kotor dan menghilangkan parasit penyebab gatal seperti tinea / jamur dan kutu yang menginfeksi kulit, meredakan rasa gatal, serta mengurangi ruam pada kulit. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 4 botol Herbaderm (Jin Chan Jie Yang Wan) dan 2 tube Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 13 Agu 2018 16:46:00
4
Saya tampek, memakai salicyl tapi malah panas banget itu knpa ya
3
Ditanyakan Oleh: ica pada 8 Jun 2018 19:02:00

Tampek merupakan infeksi virus yang menular yang biasanya ditandai dengan adanya ruam kemerahan pada kulit, dan untuk gejalanya biasanya muncul sekitar satu minggu setelah terinfeksi virus. Untuk membantu pengobatan tampek kurang tepat jika anda menggunakan Bedak Salicyl KF dimana khasiatnya lebih untuk membantu mengurangi gatal akibat biang keringat. Untuk membantu pengobatan tampeknya kami lebih sarankan anda untuk mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat mengobati penyakit tampek, mengurangi gejala-gejala berbahaya tampek seperti keadaan panas badan tidak menentu (turun/naik), batuk2, nafas sesak, mata merah, kepala dan kerongkongan rasa sakit, banyak ingus, terasa cepat haus, dan sedikit demi sedikit menjalar bintik2 merah keseluruh badan. Kami sarankan dapat diminum rutin minimal selama 10-14 hari untuk melihat adanya perubahan.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 28 Jun 2018 16:45:00
-3
Utk ibu hamil, apa boleh?
1
Ditanyakan Oleh: Ririn pada 30 Nov 2018 11:42:00

Untuk Bedak Salicyl KF tidak terdapat larangan untuk digunakan oleh ibu hamil , dimana penggunaannya hanya untuk penggunaan luar dan hanya bekerja secara lokal yang berkhasiat  membantu mengurangi gatal akibat biang keringat, membantu mengurangi gatal alergi dan gangguan kulit lainnya yang menyebabkan rasa gatal.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 4 Des 2018 19:22:00
0
Untuk candidiasis pake obat apa Dan pemakaian serta lama pengobatan nya??
0
Ditanyakan Oleh: Pingkan pada 3 Jan 2019 20:34:00

Candidiasis adalah infeksi akibat jamur Candida dengan gejala yang sering muncul adalah ruam pada kulit yang dapat menyebabkan kulit gatal, pecah-pecah, dan kering. Selain itu, candidiasis juga dapat menimbulkan lepuhan dan nanah pada kulit. Ruam yang muncul akibat candidiasis dapat terjadi pada kulit di berbagai bagian tubuh, namun umumnya terjadi di daerah lipatan kulit, seperti ketiak, selangkangan, sela jari, dan bawah payudara. Candidiasis juga dapat terjadi pada kuku, tepian kuku, dan di sudut mulut. Untuk membantu pengobatan candidiasis kami sarankan anda mengkonsumsi Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) yang berkhasiat mengatasi infeksi jamur, mengurangi gatal yang disebabkan penyakit kulit, membersihkan darah dengan membuang racun dalam darah, serta melancarkan sirkulasi darah. Diminum setelah makan 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Salep New As Tar Cream yang bekerja menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri pada kulit, mempercepat proses penyembuhan infeksi, dan membantu meredakan gatal pada kulit. Dioleskan tipis pada bagian yang membutuhkan atau pada bagian yang sakit 2 kali sehari. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin membutuhkan 4 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) dan 1 Tube Salep New As Tar.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 30 Jan 2019 12:24:00
0
Kalo cacar boleh ga pake bedak salicylic?
0
Ditanyakan Oleh: Ashfa pada 8 Nov 2018 21:20:00

Untuk membantu mengatasi keluhan cacar kurang tepat jika anda menggunakan bedak salicylic, karena khasiatnya lebih untuk membantu meredakan gatal akibat biang keringat. Kami lebih sarankan anda mengkonsumsi 606 Specific Xiao Yan Wan yang membantu mengatasi infeksi virus cacar dan meredakan demam. Kemudian dikombinasikan dengan Salep 999 Piyan Ping Oitment untuk membantu mengatasi gejala penyakit cacar seperti ruam kulit, mengurangi rasa gatal dan kulit merah. Untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Panax Ginseng Extractum untuk membantu meningkatkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh sehingga memperkecil kemungkinan terkena infeksi virus penyebab cacar kembali. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 8 kotak 606 Specific Xiao Yan Wan, 1 Salep 999 Piyanping Ointment dan 1 kotak Panax Ginseng Extractum.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 20 Des 2018 19:10:00
-1
boleh tidak bedak salicyl utk bayi 2 bulan?? karna bayi saya kena biang keringat
-2
Ditanyakan Oleh: igha Kandoli pada 28 Jul 2018 12:23:00

Mohon maaf untuk Bedak Salicyl KF tidak kami sarankan digunakan oleh bayi atau anak-anak dibawah usia 3 tahun. Dan untuk membantu mengatasi biang keringat pada bayi anda, kami sarankan anda untuk berkonsultasi kepada dokter atau ahli medis lainnya agar dapat diberikan bedak atau obat yang cocok untuk mengatasi keluhan bayi anda. Dikarenakan kondisi kulit pada bayi masih terbilang sensitif sehingga perlu lebih diperhatikan dalam pemilihan obatnya.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 1 Agu 2018 12:12:00
7
Boleh kan bedak ini di gunakan pada kukitvyg terkena ruam di bagian ketiak
-2
Ditanyakan Oleh: Rara pada 18 Jul 2018 14:23:00

Boleh, tidak masalah jika Bedak Salicyl KF digunakan pada kulit yang ruam di area ketiak. Akan tetapi kurang tepat untuk membantu meredakan ruam pada kulitnya, dimana bedak ini khasiatnya lebih untuk membantu mengurangi gatal akibat biang keringat. Ruam kemerahan pada kulit sekitar ketiak dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti akibat dari cuaca panas, gatal, iritasi, alergi, infeksi jamur atau bakteri, dll. Untuk membantu meredakan ruam pada kulitnya jika disebabkan karena infeksi jamur dan bakteri kami lebih sarankan anda untuk menggunakan Salep New As Tar Cream dimana khasiatnya dapat membantu meredakan ruam pada kulit, membantu mencegah infeksi bakteri dan jamur, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur, membantu meredakan gatal, serta dapat membantu meregenerasi sel kulit baru. Kemudian kami sarankan dikombinasi dengan Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) sebagai obat minumnya dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan darah dan membuang racun dalam darah, serta membantu meredakan gatal dan mencegah infeksi jamur dan bakteri. Diharapkan dengan konsumsi obatnya dan menggunakan salepnya dapat membantu meredakan ruam pada kulitnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan atau membutuhkan 1 tube Salep New As Tar dan 4 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 23 Jul 2018 17:07:00
-2
boleh tidak, di pakai di wajah karena gatal” seperti alergi gara” obat jerawat?
-3
Ditanyakan Oleh: Ajeng pada 8 Nov 2018 05:40:00

Untuk Bedak Salicyl KF tidak ada larangan jika ingin digunakan pada wajah sehingga tidak masalah jika ingin anda gunakan untuk membantu mengurangi rasa gatal akibat alergi yang anda alami. Akan tetapi untuk hasil yang lebih maksimal, tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan dengan Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) sebagai obat minum yang bekerja dari dalam tubuh untuk membantu meredakan gatal akibat alergi, gatal akibat eksim, membersihkan darah dan membuang racun dalam darah. Diminum 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul setelah makan. Kemudian jika saat ini keluhan jerawatnya masih ada, maka dapat dibantu dengan mengkonsumsi Paket Pengobatan Jerawat yang merupakan satu kesatuan khusus untuk membantu mengatasi jerawat tidak hanya dari luar namun juga dari dalam tubuh, mencegah perkembangan bakteri, mengurangi minyak berlebih, serta memudarkan tampilan bekas jerawatnya. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin membutuhkan 1 Paket Pengobatan Jerawat.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 28 Des 2018 09:37:00
-1
Anak saya umur 11 bulan bolehkah pakai bedak salicyl kf? Tks
-4
Ditanyakan Oleh: Aris pada 4 Mei 2018 11:30:00

Mohon maaf untuk anak usia 11 bulan tidak kami sarankan untuk menggunakan Bedak Salicyl KF, karena Bedak Salicyl KF bisa digunakan anak mulai usia diatas 3 tahun. Untuk anak usia 11 bulan kami lebih sarankan untuk dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli medis terkait karena anak usia 11 bulan kulit nya masih sensitif dan membutuhkan perhatian khusus. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Mei 2018 13:53:00
3
Salep scabies geranium sama obat minum herbaderm aman kah untuk ibu menyusui?
-5
Ditanyakan Oleh: Ardhyan pada 20 Agu 2018 09:54:00

Herbaderm (Jin Chan Jie Yang Wan) dengan Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment terbuat dari bahan pure herbal alami dan pada kemasannya tidak ada larangan untuk digunakan ibu yang sedang menyusui, kami sarankan jika anda mengkonsumsi Herbaderm (Jin Chan Jie Yang Wan) dapat diberi jeda waktu dengan waktu menyusui bayi anda. Sedangkan salep nya bisa digunakan 2-3 kali sehari diaplikasikan pada bagian kulit yang gatal.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 21 Agu 2018 15:50:00
0
Bolehkah bedak salicyl kf .untuk bayi 4 bulan
-9
Ditanyakan Oleh: Rochman pada 21 Des 2017 20:56:00

Untuk Bedak Salicyl KF tidak dianjurkan digunakan untuk bayi usia 4 bulan karena di dalam Bedak Salicyl KF mengandung asam salisilat, dimana asam salisilat ini bersifat keratolitik (zat yang dapat membantu pengelupasan kulit) dimana bayi usia 4 bulan kulitnya masih cenderung sensitif sehingga dikhawatirkan dapat mengiritasi kulit bayi anda, selain itu di dalam kemasan Bedak Salicyl KF terdapat larangan “Tidak digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun”, sehingga untuk membantu mengatasi biang keringat ataupun gatal-gatal pada bayi kami lebih sarankan agar dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anak anda.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 9 Feb 2018 17:36:00
-2
Termasuk golongan apa bedak salicyl , obat keras , bebes terbatas , kosmetik atau apa?
-38
Ditanyakan Oleh: Intan pada 14 Feb 2017 17:24:00

Untuk Bedak Salicyl KF merupakan obat untuk pemakaian luar yang dapat dibeli secara bebas tanpa adanya resep dokter, dapat digunakan oleh anak-anak mulai usia 3 tahun ke atas dan dewasa. Biasanya digunakan untuk membantu mengatasi keluhan gatal-gatal pada kulit akibat biang keringat atau gangguan kulit lainnya yang bukan disebabkan oleh infeksi. Untuk cara peggunaanya kami sarankan ditaburkan setiap habis mandi pada kulit yang mengalami gatal atau bermasalah.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Feb 2017 17:25:00
14

Pertanyaan Anda