welcome: guess

Betadine Obat Kumur

Persediaan: Tersedia

Nama Obat Harga Qty
Betadine Obat Kumur 190 mL

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp22.000,00

Kamu Hemat: 27%

Betadine Obat Kumur 100 mL

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp13.000,00

Kamu Hemat: 13%

Atau

Penjelasan Singkat

- Efektif membantu membunuh pertumbuhan kuman dan bakteri dalam mulut
- Efektif mengatasi gigi berlubang, gusi bengkak, sakit tenggorokan
- Efektif mengatasi sariawan dan napas tak segar
- Efektif membantu mencegah bau mulut

Betadine Obat Kumur

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Betadine Obat Kumur
  • Betadine Obat Kumur 190 ml
  • Betadine Obat Kumur 190 ml Keterangan
  • Betadine Obat Kumur 100 ml
  • Betadine Obat Kumur 100 ml Keterangan

Detail

Betadine Obat Kumur mengandung Povidone Iodine yang merupakan zat aktif antiseptik untuk membantu membersihkan rongga mulut dan gigi berlubang dari kuman, juga mengatasi gusi bengkak, sakit tenggorokan, sariawan, bau mulut, dan napas tak segar. 

Betadine Obat Kumur sangat praktis dan mudah digunakan cukup dengan menuangkan obat kumur 15 ml dan kumur-kumur lah selama 30 - 60 detik. Lakukan secara rutin agar memndapatkan hasil yang maksimal.

Sumber : Keterangan Kemasan.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : No. Reg. DTL 7413700640B1
Cara Pakai Tuangkan Betadine Kumur 15 ml ke tutup botol dan kumurlah selama 30 - 60 detik. Dapat dipakai 3 - 5 kali sehari.
Khasiat Obat kumur antiseptik untuk rongga mulut seperti gigi berlubang, gusi bengkak, sakit tenggorokan, sariawan, bau mulut dan napas tak segar
Efek Samping

Iritasi idiosyncratic mucosal dan reaksi hipersensitif. Absorpsi berlebihan dapat menyebabkan efek samping sistemik seperti metabolik asidosis, gangguan fungsi renal dan hypernatremia.

Komposisi Mengandung Povidone Iodine 1 %
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Netto 100 ml
Diproduksi Oleh PT, Mahakam Beta Farma
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Sanjin Watermelon Frost Lozenges

Sanjin Watermelon Frost Lozenges

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp15.500,00

Kamu Hemat: 22%

Mulai dari: Rp14.500,00
Sanjin Watermelon Frost Insufflations

Sanjin Watermelon Frost Insufflations

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp27.500,00

Kamu Hemat: 21%

Mulai dari: Rp25.500,00
Shuangliao Houfeng San Spray (Getrovec)

Shuangliao Houfeng San Spray (Getrovec)

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp18.000,00

Kamu Hemat: 28%

Mulai dari: Rp16.000,00
Yanyan Hanpian (Permen Hisap)

Yanyan Hanpian (Permen Hisap)

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp25.000,00

Kamu Hemat: 17%

Mulai dari: Rp22.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Sehabis pemakaian apakah akan terasa sakit pada gigi?
7
Ditanyakan Oleh: nana pada 7 Jun 2017 16:06:00

Betadine Obat Kumur pada saat pemakaian tidak menyebabkan rasa sakit pada gigi tetapi justru dapat membantu dalam proses pengobatan sakit gigi dimana kandungan Povidone Iodine didalamnya dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri (antiseptik) pada mulut dan memelihara kesehatan dan kebersihan rongga mulut. Dimana untuk sakit gigi dapat disebabkan oleh adanya penumpukkan kotoran sisa makan yang berinteraksi dengan kuman/bakteri dan menginfeksi  gigi sehingga menimbulkan rasa sakit.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 8 Jun 2017 11:22:00
1
Aman gk ank usia 6th pakai betadine kumur
3
Ditanyakan Oleh: ninik pada 22 Okt 2017 21:30:00
Penggunaan Betadine Obat Kumur tidak kami sarankan untuk anak usia 6 tahun, kecuali dalam pengawasan dokter atau ahli medis lainnya, karena dikhawatirkan selama penggunaan akan tertelan.
Oleh karena itu, kami sarankan untuk anak 6 tahun menggunakan Enkasari sebagai obat kumur dan telan dimana aman untuk anak-anak dengan cara 2 kali sehari 1 gelas takar (1 gelas takar = 15 ml) kumur - kumur kemudian ditelan.
Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 24 Okt 2017 10:27:00
2
Kalu gusi yang sudah menurun apa noleh diobati dengan betadine
1
Ditanyakan Oleh: Putri pada 6 Jul 2017 14:36:00

Penurunan gusi atau dalam istilah medis disebut dengan Gingival Recession yaitu suatu kondisi dimana gusi mengalami penurunan dari jaringan gigi sehingga akar gigi terlihat, yang jika dibiarkan maka dapat menimbulkan penumpukkan sisa makanan dan bakteri yang akan merusak gigi hingag terbetuknya lubang-lubang kecil pada giginya. Mohon maaf untuk obat herbal yang secara khusus mengatasi penurunan gusi kami tidak tersedia, kami sarankan dapat dikonsultasikan lebih lanjut ke ahli medis terkait mengenai keluhannya. Tetapi untuk anda tidak masalah jika ingin menggunakan Betadine Obat Kumur untuk menjaga kebersihan rongga mulutnya, dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi peradangan pada gusi, mencegah bau mulut dan nafas tak segar, serta membantu melawan pertumbuhan kuman dan bakteri di dalam mulut. Digunakan 3-5 kali dalam sehari, sekali kumur 15 mL selama 30-60 detik.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 30 Agu 2017 17:36:00
-1
Apakah gigi terakhir yg tumbuh diujung gigi bagian atas berbahaya? Apabila tdk tumbuh dg sempurna, contohnya tumbuh tp tempat nya sudh tidak memadai.. Mohon dijawab trimakasih
1
Ditanyakan Oleh: Rika pada 18 Mei 2017 22:34:00

Pertumbuhan gigi terakhir di ujung gigi bagian atas atau lebih dikenal dengan istilah gigi bungsu merupakan hal yang normal terjadi. Biasanya apabila gigi bungsu tidak tumbuh sempurna karena tidak mendapat cukup ruang untuk tumbuh seringkali menyebabkan keluhan nyeri, bengkak pada gusi, dll. Untuk membantu meredakan keluhannya dapat menggunakan Betadine Obat Kumur dimana khasiatnya sebagai antiseptik yang dapat membantu membersihkan rongga mulut dan gigi dari kuman sehingga mengurangi rasa nyeri dan pembengkakan yang terjadi. Selain itu kami sarakan juga untuk tetap melakukan pemeriksaan kepada dokter gigi untuk memastikan kondisi kesehatan gigi dan mulut anda.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 23 Mei 2017 16:22:00
-2
Apakah dapat menyembuhkan lidah yang sperti benjol" campak
0
Ditanyakan Oleh: ISMAIL saleh pada 6 Jun 2018 19:02:00

Betadine Obat Kumur khasiat nya lebih sebagai antiseptik untuk membantu membunuh pertumbuhan kuman dan bakteri dalam mulut yang dapat menyebabkan sariawan, sakit tenggorokkan dan gejala panas dalam lainnya. Untuk keluhan lidah seperti ada benjolan campak kemungkinan disebabkan karena panas dalam dan menimbulkan peradangan atau sariwan, sehingga boleh saja jika ingin menggunakan Betadine Obat Kumur nya, untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Hau Fung San dimana khasiatnya juga dapat membantu mempercepat penyembuhan sariawan, bibir pecah-pecah serta membantu meringankan panas dalam. Tidak lupa juga kami sarankan obat minum nya dengan mengkonsumsi Lo Han Kuo Infusion, yang dapat dikonsumsi setiap hari untuk membantu menyegarkan, menyejukan tubuh dan membantu mencagah panas dalam. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 1-2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Betadine Obat Kumur, 2 botol Hau Fung San dan 1 Lo Han Kuo Infusion.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 8 Jun 2018 11:16:00
0
Apakah betadine obat kumur ini mengandung alkohol meski hanya sedikit?? Karena saya mengalami gusi berdarah dan disarankan menggunakan obat kumur antiseptik tanpa kandungan alkohol
0
Ditanyakan Oleh: erika isnaini pada 7 Mei 2018 22:20:00

Jika dilihat pada kemasannya hanya mengandung Povidone Iodine 1 % yang merupakan zat aktif antiseptik untuk membantu membersihkan rongga mulut dan gigi berlubang dari kuman, juga mengatasi gusi bengkak, sakit tenggorokan, sariawan, bau mulut, dan napas tak segar. Kemudian untuk cara penggunaannya digunakan cukup dengan menuangkan obat kumur 15 ml dan kumur-kumur selama 30 - 60 detik. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi kami sarankan agar dapat dikonsultasikan kembali dengan ahli medis terkait atau dokter anda sebelum penggunaan produknya.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 11 Mei 2018 18:17:00
0
Apa Betadine obat kumur halal ? Soalnya ga ada stamp MUI di botolnya..
0
Ditanyakan Oleh: Pratama Bati pada 4 Mei 2018 12:45:00

Mohon maaf Betadine Obat Kumur untuk kehalalannya kami kurang tahu, tetapi untuk produk nya sudah memiliki no izin edar resmi BOPM yang aktif dan terdaftar, dimana untuk produk yang sudah memiliki no izin edar resmi sudah lulus uji dan aman untuk digunakan. Selain itu obat ini hanya mengandung Povidone Iodine didalamnya yang khasiat nya membantu menghambat pertumbuhan bakteri (antiseptik) pada mulut dan memelihara kesehatan dan kebersihan rongga mulut. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Mei 2018 15:05:00
0
Apakah Betadine obat kumur Antiseptik dapat menghilangkan bau mulut secara maksimal?
0
Ditanyakan Oleh: Mialisa pada 28 Nov 2017 16:42:00

Bau mulut bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti kebersihan mulut yang kurang terjaga, konsumsi makanan yang berbau menyengat, mulut kering, gangguan pencernaan, dll. Betadine Obat Kumur khasiatnya sebagai antiseptik untuk membantu melemahkan kuman-kuman di dalam mulut penyebab sakit gigi, gusi bengkak, sakit tenggorokan, sariawan, dan bau mulut. Sehingga, Betadine Obat Kumur efektif untuk membantu mengurangi bau mulut dan napas tidak segar akibat banyaknya kuman-kuman di dalam mulut, kebersihan mulut yang kurang terjaga, dan disertai dengan adanya keluhan sakit gigi, gusi bengkak, sakit tenggorokan, serta sariawan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 7 Des 2017 15:35:00
2
Muncul bercak putih ditenggorokan, seperti sisa makanan yg nempel lekat diternggorokan,?
0
Ditanyakan Oleh: Achmad pada 22 Nov 2017 17:05:00

Bercak putih di tenggorokan bisa disebabkan oleh infeksi jamur, infeksi bakteri streptococcus, infeksi virus herpes, dll. Jika karena infeksi jamur dan bakteri kemungkinan daya tahan tubuh sedang menurun sehingga menimbulkan infeksi pada tenggorokan dan timbul bercak putih disertai rasa panas, perih, dan radang pada tenggorokan. Sehingga, untuk membantu pengobatannya jika disebabkan oleh  infeksi jamur dan bakteri karena daya tahan tubuh menurun, kami sarankan dapat mengkonsumsi Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang menurun sehingga dapat melawan infeksi bakteri dan jamur yang menyebabkan bercak putih di tenggorokan. Selain itu herbal ini juga dapat membantu meredakan sakit tenggorokan dan panas dalam. Kemudian kami sarankan juga menggunakan Betadine Obat Kumur untuk membantu menajga kebersihan mulut dan melemahkan bakteri penyebab infeksinya sehingga dapat membantu penyembuhan sakit tenggorokannnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 1 minggu rutin atau membutuhkan 1 bungkus Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) dan 1 botol Betadine Obat Kumur 190 mL. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 16 Des 2017 16:06:00
1
saya mempunyai benjolan pada gusi sampingan dengan gigi berlubang saya,ini sdh hampir 1bln , Apakah saya bisa menggunakan Betadine Antik septik atau tdk?. Trima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Rida Datu Bua' pada 28 Mei 2017 18:13:00

Untuk benjolan pada gusi bisa disebabkan infeksi pada gigi yang berlubang yang kemudian menjalar ke gusi di sekitarnya  abses gusi, dll.  Untuk keluhan anda jika disebabkan oleh infeksi pada gigi berlubangnya, Anda dapat berkumur dengan Betadine Obat Kumur dimana khasiatnya dapat membantu melemahkan kuman dan bakteri yang menyebabkan infeksi pada gigi dan gusi, meringankan gusi bengkak, serta mencegah bau mulut. Kemudian kami sarankan dikombinasikan dengan mengkonsumsi Bifit (Qing Re Xie Huo Wang) yang khasiatnya dapat membantu meredakan nyeri dan peradangan pada gusi dan gigi berlubang dari dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan menggunakan Betadine Obat Kumur dan mengkonsumsi Bifit (Qing Re Xie Huo Wang) selama 7 hari rutin atau membutuhkan 1 botol  Betadine Obat Kumur 190 mL dan 1 botol Bifit (Qing Re Xie Huo Wang). 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 31 Mei 2017 12:44:00
1
Setelah pakai betadine ny, harus di kumur2 lagi pakai air bersih?
0
Ditanyakan Oleh: Deci arna anisa pada 20 Mei 2017 17:12:00

Dalam penggunaan Betadine Obat Kumur kami sarankan untuk dikumur-kumur selama 30-60 detik setelah itu cairannya dibuang dan dapat dikumur kembali dengan air untuk menghilangkan sisa cairan dan rasa kurang nyaman setelah berkumur. Atau untuk hasil yang maksimal menjaga kebersihan mulut dan gigi, kami sarankan anda untuk melanjutkan dengan menyikat gigi atau membersihkan gigi dengan benang gigi kemudian berkumur dengan air bersih.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 26 Mei 2017 00:25:00
-1
Apakah bisa mengobati rasa sakit nya,pada gigi berlubang?
-1
Ditanyakan Oleh: diki pada 9 Jan 2018 18:42:00

Untuk Betadine Obat Kumur bekerja sebagai antiseptik yang akan membantu menekan pertumbuhan bakteri pada mulut dan gigi berlubangnya, sehingga diharapkan dapat membantu proses pengobatan sakit giginya. Tetapi untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Prosagi sebagai herbal utamanya yang berkhasiat untuk meredakan sakit gigi akibat gigi berlubang, meredakan pembengkakan pada gusi, serta dapat mengatasi abses. Selain itu kami sarankan untuk anda agar rajin menjaga kebersihan gigi dan mulutnya untuk mengurangi frekuensi kekambuhan. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 1-2 botol Prosagi dan 1 botol Betadine Obat Kumur 190 mL.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Jan 2018 12:47:00
1
Berapakah kira kira waktu penyembuhan sariawan di lidah kalau menggunakan obat Betadine obat kumur?
-3
Ditanyakan Oleh: Aisha Prasetya pada 7 Des 2017 07:29:00

Sariawan yaitu luka pada sekitar mulut yang membentuk lesi berwarna putih dan kemerahan. Sariawan dapat disebabkan oleh luka tergigit, daya tahan tubuh menurun, alergi makanan, kekurangan vitamin, infeksi virus, dll. Pada umumnya sariawan dapat sembuh dengan sendirinya dalam waktu 10-14 hari. Akan tetapi jika dibantu dengan obat-obatan seharusnya dapat lebih cepat proses penyembuhannya. Sehingga dengan dibantu berkumur menggunakan Betadine Obat Kumur proses penyembuhan biasanya 2-3 hari. akan tetapi untuk hasil bisa bervariasi setiap individu tergantung pada penyebab sariawannya, pola hidup, dan sebagainya. Agar lebih maksimal pengobatannya dan mencegah sariawan cepat timbul kembali, kami sarankan dapat juga mengkonsumsi Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) yang khasiatnya dapat membantu mengurangi dan mencegah sariawan dan panas dalam, menghilangkan dahaga, menyegarkan tubuh, dan menjaga kesehatan tubuh. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 22 Feb 2018 18:01:00
-7
Mau tanya,apakah menggunakan obat kumur betadine ini dapat mengundang asam lambung naik ? Tks
-3
Ditanyakan Oleh: Debby pada 20 Nov 2017 20:22:00

Untuk Betadine Obat Kumur mengandung Povidone Iodine yang umumnya dapat memberikan efek samping seperti rasa mual, iritasi pada mulut, dan rasa panas jika digunakan dengan dosis yang berlebihan. Akan tetapi, Betadine Obat Kumur hanya untuk kumur dan tidak ditelan sehingga seharusnya tidak menyebabkan asam lambung menjadi naik jika digunakan sesuai dosis anjuran.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 23 Nov 2017 16:51:00
6
apakah bisa mengobati radang tenggorokan
-3
Ditanyakan Oleh: ilham pada 19 Jun 2017 18:35:00

Betadine Obat Kumur dapat digunakan untuk membantu memelihara kesehatan mulut dimana kandungan Povidon Iodine didalamnya berkhasiat sebagai antiseptik yang dapat membantu mengatasi ataupun mencegah infeksi bakteri pada mulut dan tenggorokan, karena Infeksi bakteri merupakan salah satu pemicu terjadinya peradangan pada tenggorokkan. Kemudian untuk memaksimalkan pengobatan radang tenggorokan, kami sarankan dikombinasikan dengan obat dalamnya Liu Shen Wan yang bekerja  secara alami mengurangi racun, mengurangi pembengkakan maka dapat membantu mengobati radang tenggorokan dan mengurangi rasa nyeri saat menelan. Diharapkan dengan kombinasi keduanya tenggorokkan dapat pulih kembali. Untuk 1 kali terapi atau membutuhkan 4 Liu Shen Wan (Dus Kecil) dan 2 botol Betadine Obat Kumur. 

Dijawab Oleh: jati (Admin) pada 20 Jun 2017 15:38:00
0

Pertanyaan Anda