welcome: guess

Blackmores Grape Seed 12000

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp189.000,00

Harga Spesial: Rp164.500,00

Kamu Hemat: 13%

Atau

Penjelasan Singkat

- Sumber antioksidan untuk menangkal radikal bebas
- Membantu memelihara elastisitas kulit
- Membantu meringankan nyeri dan bengkak akibat varises
- Meringankan gejala gangguan kesehatan seperti wasir / ambeien

Blackmores Grape Seed 12000

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Blackmores Grape Seed 12000
  • Blackmores Grape Seed 12000 Keterangan
  • Blackmores Grape Seed 12000 Produksi
  • BPOM No Blackmores Grape Seed 12000

Detail

Blackmores Grape Seed merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan sebagai sumber antioksidan yang tinggi dan kaya akan kandungan Bioflavonoids, sehingga bagus untuk membantu melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat pengaruh radikal bebas dan juga membantu menjaga keelastisitas kulit. Selain itu Blackmores Grape Seed juga dapat membantu mengurangi pembengkakan dan nyeri akibat varises.

Apa itu Grape Seed (Biji Anggur) ?
Grape Seed (biji anggur) merupakan sumber Bioflavonoids Oligomer Proantocianidin (OPCs) yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan sehari-hari, diantaranya :

  1. Sumber antioksidan dalam menangkal radikal bebas
  2. Mendukung kesehatan kulit, dimana ekstrak biji anggur dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas, dan mendukung struktur kolagen dalam menjaga keelastisitas kulit.
  3. Mengurangi terjadinya varises, hal ini dikarenakan OPCs yang terkandung dalam biji anggur dapat membantu memperkuat dinding kapiler untuk mencegah cairan meresap ke dalam jaringan kapiler dan membuat kaki terasa sakit, lelah, dan bengkak.

Oleh karena itu, Blackmores Grape Seed ini sangat dianjurkan bagi mereka yang mengalami pembengkakan akibat varises, daya tahan tubuh yang menurun, memiliki masalah pada kulit, dan gangguan kesehatan seperti wasir / ambeien.

Manfaat Blackmores Grape Seed :

  • Sumber antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh
  • Membantu mendukung struktur kolagen dalam memelihara elastisitas kulit
  • Membantu meringankan pembengkakan dan nyeri akibat varises
  • Membantu menjaga keelastisitas dan struktur kolagen kulit wajah dari pengaruh radikal bebas

Keunggulan Blackmores Grape Seed :

  • Terbuat dari ekstrak biji anggur 12000 mg yang lebih tinggi dari produk lain
  • Mengandung sumber antioksidan yang tinggi
  • Mengandung Bioflavonoid Oligomer Proantocianidin (OPCs)

Produk Pendukung :
Blackmores Grape Seed dapat dikombinasikan dengan Blackmores Multivitamin dan Mineral untuk mendukung kesehatan harian anda.

Sumber :

  1. https://www.blackmores.com.au/products/grape-seed-forte
  2. Keterangan Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 174 557 051
Cara Pakai

Dewasa : 2 tablet setiap hari setelah makan atau sesuai petunjuk dokter

Khasiat

Membantu memelihara kesehatan

Perhatian

Jika keluhan berlanjut hubungi dokter.

Komposisi

Ekstrak biji anggur (vitis vinifera) 100 mg
setara dengan biji kering 12 gram (12000 mg)
Bahan tambahan : Pewarna (titanium dioxide).

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol Isi 30 Tablet
Diproduksi Oleh Lipa Pharmaceutical Ltd, NSW, 2566, Australia
Produksi Australia
Brand Blackmores
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Nutracare Grape Seed

Nutracare Grape Seed

Harga Normal: Rp200.000,00

Harga Spesial: Rp180.000,00

Kamu Hemat: 10%

Blackmores Radiance Marine Q10

Blackmores Radiance Marine Q10

Harga Normal: Rp378.250,00

Harga Spesial: Rp327.250,00

Kamu Hemat: 13%

Blackmores Bio Ace Excell

Blackmores Bio Ace Excell

Harga Normal: Rp451.250,00

Harga Spesial: Rp371.500,00

Kamu Hemat: 18%

 

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
adakah prodct ini mmbntu melembap kn seluruh kulit badan jga wajah...ada ia sesuai untuk wanita yg berjwin n berusia 33 tahun untuk kelihatan lebih sihat n awek muda
-2
Ditanyakan Oleh: rosmaya pada 26 Jul 2018 11:58:00

Untuk Blackmores Grape Seed 12000 merupakan suplemen yang mengandung antioksidan dimana khasiatnya dapat menangkal radikal bebas, membantu menjaga elastisitas kulit, serta merangsang pembentukan kolagen yang dapat membantu mencegah tanda - tanda penuaan. Selanjutnya untuk hasil yang lebih maksimal kami menyarankan agar dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dengan kandungan bubuk mutiara yang jika digunakan secara rutin dipercaya dapat menutrisi kulit, merangsang fibroblas kulit, membantu re-generasi kolagen, membantu menjaga kesehatan kulit, menghaluskan, melembutkan sehingga terlihat awet muda. Untuk Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dapat dikonsumsi 3 kali sehari sekali minum 1 botol atau dapat juga digunakan sebagai masker wajah dengan cara mencampurkan 1 botol Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dengan 1 sendok makan air matang dan dioleskan seperti penggunaan masker. Sebagai 1 seri terapi selama minimal 30 hari rutin membutuhkan 2 botol Blackmores Grape Seed 12000 dan 5 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 27 Jul 2018 18:19:00
-2
Anak sy perempuan, umur 24 th, ada masalah dengan jerawat, terutama waktu haid dan stress krn pekerjaan.
Mengkonsumsi blackmores grape seed 12000, apa bisa mengatasi jerawat?
-3
Ditanyakan Oleh: A Rofik pada 5 Mei 2018 22:29:00

Jerawat merupakan masalah yang seringkali dialami oleh kalangan remaja hingga dewasa muda baik pria ataupun wanita. Seseorang yang rentan terkena jerawat biasanya berusia dibawah 28 tahun sedangkan remaja dikisaran usia 14-19 tahun. Penyebabnya pun bermacam-macam mulai dari infeksi bakteri, kulit wajah yang berminyak, peningkatan hormon pada masa pubertas (menyebabkan kelenjar minyak mudah tersumbat), siklus menstruasi, konsumsi obat-obatan tertentu, penggunaan kosmetik yang berlebihan atau tidak cocok, konsumsi pil KB (bagi wanita yang sudah menikah), hingga faktor keturunan. Apabila seseorang berjerawat karena siklus menstruasi (biasanya sebelum haid) dan stress maka itu merupakan hal yang wajar karena ketika seseorang haid ataupun stress dapat mengakibatkan perubahan hormon, hormon yang tidak seimbang dapat merangsang sebum memproduksi dan mengeluarkan minyak yang berlebihan sehingga menyebabkan kulit menjadi lebih berminyak daripada biasanya. Untuk Blackmores Grape Seed 12000 kurang tepat apabila digunakan untuk mengatasi jerawat karena khasiatnya lebih untuk membantu melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat pengaruh radikal bebas dan juga membantu menjaga keelastisitasan kulit tetapi tidak masalah jika ingin dikonsumsi untuk memelihara kesehatan kulit. Hanya saja untuk membantu mengatasi jerawat kami lebih sarankan agar anda mengkonsumsi juga Paket Pengobatan Jerawat yang terdiri dari Pearl Acne Pills yang efektif mengatasi peradangan dan infeksi pada jerawat, mengurangi minyak berlebih pada wajah, membantu menghilangkan darah kotor dari dalam tubuh. Salep New As Tar Cream yang berkhasiat sebagai antibakteri untuk membantu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yaitu obat tradisional cina yang langka dan khasiatnya telah terbukti dapat membantu menghaluskan kulit, mencerahkan dan menutrisi kulit sehingga dapat membantu mengatasi jerawat dan membantu memudarkan bekasnya. Kombinasi ketiganya sangat cocok digunakan untuk membantu mengatasi jerawat baik dari dalam ataupun luar tubuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Pearl Acne Pills, 2 tube Salep New As Tar Cream dan 1 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) atau 1 Paket Pengobatan Jerawat.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 8 Mei 2018 19:27:00
-3

Pertanyaan Anda