welcome: guess

Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp155.000,00

Harga Spesial: Rp140.000,00

Kamu Hemat: 10%

Atau

Penjelasan Singkat

- Suplemen khusus wanita yang sedang merencanakan kehamilan maupun selama kehamilan
- Membantu memenuhi kebutuhan Yodium dan Asam Folat
- Membantu mengurangi resiko spina bifida
- Membantu mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi

Blackmores I-Folic

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Blackmores I-Folic
  • Blackmores I-Folic Keterangan
  • Blackmores I-Folic Produksi
  • NO BPOM Blackmores I-Folic

Detail

Blackmores I-Folic merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan secara khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan asupan Yodium dan Asam Folat bagi wanita yang sedang merencanakan kehamilan maupun selama kehamilan. Blackmores I-Folic ini sangat baik dikonsumsi 3 bulan sebelum kehamilan (sedang merencanakan kehamilan) dan selama kehamilan terutama pada saat trimester awal kehamilan.

Hal ini dikarenakan seorang wanita yang sedang merencanakan kehamilan, selama kehamilan, dan menyusui sangat memerlukan asupan nutrisi penting seperti asam folat yang bagus untuk membantu mengurangi resiko spina bifida (tulang belakang tidak menutup) pada bayi, sedangkan yodium juga diperlukan untuk membantu mendukung perkembangan otak, pertumbuhan janin, diantaranya kemampuan motorik visual, pendengaran, dan kecerdasan janin.

Selain digunakan sebagai suplemen untuk merencanakan kehamilan atau selama kehamilan, Blackmores I-folic juga dapat dikonsumsi bagi seseorang yang terbukti mengalami kekurangan Yodium dan asam folat melalui cek laboratorium. Kekurangan yodium dan asam folat biasanya disebabkan oleh masalah kesehatan seperti metabolik, hormon, dan jantung.

Manfaat Blackmores I-Folic :
 
  • Membantu mengoptimalkan asupan Asam Folat dan Yodium pada masa sebelum kehamilan maupun selama kehamilan.
  • Membantu mengurangi resiko spina bifida (kelainan tulang belakang) pada bayi dengan kandungan asam folat.
  • Membantu mendukung perkembangan otak, serta kemampuan motorik visual dan pendengaran, fungsi tiroid normal, pertumbuhan dan perkembangan bayi.
  • Mengandung Asam Folat yang dapat membantu meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuh.

Keunggulan Blackmores I-Folic dengan produk kompetitor :

  • Mengandung lapisan ganda (vitamin & mineral esensial dalam 1 lapis dan diperkaya dengan lapisan fitonutrien pada lapisan lainnya)
  • 1 tablet/hari untuk memenuhi nutrisi esensial pada masa sebelum kehamilan dan saat kehamilan
  • Tablet kecil dan mudah ditelan untuk mengurangi mual
  • Dosis yang tepat bagi kebutuhan asam folat (400-600 μg)
  • Ekonomis - dapat memenuhi kebutuhan selama 5 bulan

Sumber :

  1. https://www.blackmores.com.au/products/i-folic
  2. Kertas Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : SI 164 507 081
Cara Pakai Dewasa, 1 kali sehari 1 tablet setelah makan
Khasiat Diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan yodium dan asam folat selama kehamilan
Perhatian

Konsumsi asam folat maksimal 1000 μg per hari untuk ibu hamil

Komposisi

Asam folat / folic acid 500 μg  
Yodium / iodine 150 μg  
*Persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2160 kkal
Kebutuhan energi anda mungkin lebih tinggi atau rendah

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 150 Tablet
Diproduksi Oleh Lipa Pharmaceuticals Ltd
Produksi Australia
Brand Blackmores
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Paket Promil Suami & Istri A

Paket Promil Suami & Istri A

From: Rp20.000,00

To: Rp574.000,00

Paket Promil Suami & Istri B

Paket Promil Suami & Istri B

From: Rp20.000,00

To: Rp327.500,00

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold - Isi 60 Kapsul

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold - Isi 60 Kapsul

Harga Normal: Rp210.000,00

Harga Spesial: Rp160.000,00

Kamu Hemat: 24%

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold - Isi 120 Kapsul

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold - Isi 120 Kapsul

Harga Normal: Rp380.000,00

Harga Spesial: Rp285.000,00

Kamu Hemat: 25%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet
  • Natur E Natural Vitamin E 100 IU

    Harga Normal: Rp25.000,00

    Harga Spesial: Rp20.000,00

    Mulai dari: Rp18.500,00
  • Sensitif Strip

    Harga Normal: Rp30.000,00

    Harga Spesial: Rp23.500,00

    Mulai dari: Rp22.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Jika pria mengkonsumsi Blackmores I-Folic, apakah ada manfaatnya untuk meningkatkan kesuburan?
16
Ditanyakan Oleh: Rani pada 23 Okt 2017 13:05:00

Banyak penelitian berpendapat bahwa tingkat asam folat pada pria berperan penting bagi kesehatan perkembangan janin dan bukan untuk meningkatkan kesuburan. AKG untuk asam folat pada pria adalah 400 μg. Pria yang sedang merencanakan untuk memiliki anak membutuhkan berbagai nutrisi untuk optimalisasi fungsi tubuh seperti Zinc, Vitamin B kompleks, dan antioksidan seperti Vitamin A, C dan E. kami merekomendasikan konsumsi Blackmores Multivitamin & Minerals yang mencakup nutrisi tersebut termasuk 400 μg asam folat dengan 2 kapsul/hari.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Okt 2017 13:06:00
-23
Saya sedang merencanakan kehamilan, mengkonsumsi blackmores i folic cukup itu saja atau perlu ditambahkan dengan minum natur e?kl memang perlu? Yg mengkonsumsi cukup wanitany saja ato perlu dengan priany juga? Utk aturan pakainya bgmn? Trm ksh sblmya
7
Ditanyakan Oleh: Dwi pada 4 Jul 2018 22:10:00

Untuk anda yang ingin merencanakan program kehamilan sudah tepat dengan mengkonsumsi Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet, dimana khasiat nya sebagai suplement  yang membantu memenuhi asupan Yodium dan Asam Folat untuk  mendukung perkembangan otak, pertumbuhan janin, diantaranya kemampuan motorik visual, pendengaran, dan kecerdasan janin, boleh saja jika ingin dikombinasikan dengan Natur E Natural Vitamin E 100 IU, dimana khasiat dari Natur E Natural Vitamin E 100 IU  dapat membantu  memenuhi asupan Vitamin E yang baik untuk meningkatkan kesuburan. Untuk Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet dapat anda konsumsi 1 kali sehari 1 tablet setelah makan dan Natur E Natural Vitamin E 100 IU  nya 1 sampai 3 kapsul lunak setiap hari, kedua nya dapat anda beri jeda waktu 1 jam dari masing-masing konsumsi obat nya. Sedangkan untuk suami anda tetantu nya bisa mengkonsumsi Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat meningkatkan fungsi reproduksi laki-laki, meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan stamina, meningkatkan kualitas sperma, menguatkan punggung, penambah tenaga, dan meningkatkan kesehatan badan secara keseluruhan. Diharpakan dengan mengkonsumsi obat nya untuk anda dan suami dalam kondisi prima dan memperbesar proses terjadi nya pembuahan. Untuk suami anda kami sarankan konsumsi Wei Sheng Wan (Hijau) setelah anda haid bersih selama 6 hari rutin atau membutuhkan 3 kaleng Wei Sheng Wan (Hijau). 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 5 Jul 2018 16:14:00
-6
Kalau lagi haid boleh konsumsi Blackmores i-folic??
6
Ditanyakan Oleh: Linda susanti pada 9 Agu 2018 17:28:00

Blackmores I-Folic boleh dan aman dikonsumsi ketika sedang haid, serta tidak akan mempengaruhi siklus haid anda. Blackmores I-Folic mengandung asam folat dimana manfaat dari asam folat sendiri yaitu sebagai vitamin kesuburan terutama untuk membantu merencanakan kehamilan dan membantu perkembangan bayi di dalam kandungan. Bagi wanita yang sedang haid, asam folat yang terkandung dalam Blackmores I-Folic akan membantu proses pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia akibat pengeluaran darah yang terus menerus secara rutin saat menstruasi. Selain itu wanita yang sedang haid dianjurkan agar selalu memenuhi asupan nutrisinya seperti kalsium, magnesium, zat besi, vitamin k, vitamin B12, dan asam folat, sehingga tidak masalah jika ingin mengkonsumsi Blackmores I-Folic saat sedang haid karena asam folat sangat dibutuhkan oleh tubuh, selama tidak melebihi dosis yang dianjurkan. Adapun dosis yang dianjurkan bagi wanita dewasa yang sedang merencanakan kehamilan yaitu kurang lebih 400 mikrogram/hari. Sedangkan pada keadaan normal, dianjurkan untuk meminum tidak lebih dari 0,4 mg per hari.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 10 Agu 2018 13:51:00
-3
Jika saya ingin merencanakan kehamilan, blackmores i folic menurut saya tepat untuk ini , yang saya tanyakan untuk yg si pria suplemen apa yg tepat untuk menunjang rencana kami ini , terima kasih
2
Ditanyakan Oleh: Yusa pada 5 Nov 2018 13:35:00

Untuk anda yang sedang merencanakan kehamilan dan tidak memilki keluhan apapun maka sudah tepat jika mengkonsumsi Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet dimana kanduangan asam folat dan yodiumnya baik untuk mendukung perkembangan janin, funsgi otak, motorik visual dan pendengaran bayi. Diminum 1 kali sehari, sekali minum 1 kapsul. Akan tetapi untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang merupakan satu kesatuan paket lengkap untuk menunjang program hamilnya. Dimana dalam paket istri terdapat Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat untuk menyuburkan dan menguatkan kandungan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, serta memperbaiki kualitas sel telur. Kemudian dikombinasikan dengan Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) yang berkhasiat untuk melancarkan saluran tuba sehingga sel sperma dapat masuk untuk melakukan pembuahan. Tidak lupa terdapat Nature - E Natural Vitamin E yang berkhasiat untuk melancarkan haid, mengatasi PMS, dan mencegah PCOS. Sedangkan untuk paket suami terdapat Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat untuk meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma. Dengan kondisi rahim dan sperma yang prima maka diharapkan dapat memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan. Kami sarankan dapat dikonsumsi rtuin setiap siklusnya hingga berhasil hamil.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 9 Nov 2018 16:01:00
0
apakah i-folic dengan folac kandungannya sama? dan lebih lengkap yg mana?
2
Ditanyakan Oleh: Blanka pada 1 Mei 2018 07:59:00

Mohon maaf untuk obat  folac belum tersedia di toko kami sehingga kami kurang tahu untuk khasiat dan kandungannya, tetapi untuk Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet mengandung Asam folat atau folic acid 500 μg dan Yodium atau iodine 150 μg, dimana asupan asam folat dan yodium sangat baik untuk membantu merencanakan kehamilan ataupun dalam masa kehamilan dengan berkerja untuk mendukung perkembangan otak, serta kemampuan motorik visual dan pendengaran, fungsi tiroid normal, pertumbuhan dan perkembangan bayi serta membantu mengurangi resiko spina bifida (kelainan tulang belakang) pada bayi dengan kandungan asam folat serta membantu meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuh.  Untuk cara konsumsi nya diminum 1 tablet per hari setelah makan.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Mei 2018 11:57:00
1
Saya sedang promil konsumsi blackmores I folic Apakah saya boleh juga minum prenagen esensis?
1
Ditanyakan Oleh: Hilda pada 8 Nov 2018 12:23:00

Untuk Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet dan Prenagen esensis jika kami cek memiliki kandungan utama asam folat yang memang direkomendasikan untuk dikonsumsi wanita pada masa program hamil. Jika keduanya ingin anda konsumsi secara bersamaan kami rasa tidak masalah, selama tidak melebih kebutuhan asupan asam folat harian yang dibutuhkan tubuh yaitu sebesar 0.4 gram atau 400 mcg perhari. Namun dikarenakan kebutuhan nutrisi setiap individu dapat bervarisi kami sarankan agar dikonsultasikan lebih lanjut dengan ahli medis terkait agar dapat diberikan arahan yang lebih tepat.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 13 Nov 2018 18:09:00
0
Apakah baik mengkonsumsi susu prenagen esensis setelah minum obat blacmores natural E dan blacmores i folic prenagen? Gimana saran nya dokter?
1
Ditanyakan Oleh: Ruby pada 11 Sep 2018 18:26:00

Untuk anda jika ingin mengkonsumsi ketiganya tidak masalah, dimana dari ketiga produk tersebut baik untuk membantu proses perencanaan kehamilan. Untuk Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet memiliki khasiat yang dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan Yodium dan Asam Folat bagi wanita yang sedang merencanakan kehamilan maupun selama kehamilan kemudian. Kemudian untuk Blackmores Natural E 250 IU memiliki khasiat membantu dan meningkatkan kesuburan. Sedangkan untuk konsumsi Prenagen Esensisnya kami sarankan agar diberikan jeda waktu 2 jam dengan suplemen lainnya, karena dikhawatirkan kedua obat tersebut akan ternetralisir oleh protein susu yang terdapat pada Prenagen esensis.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 21 Sep 2018 16:42:00
3
Untuk promil bolehkah mengkonsumsi i folic, natur e dan hydromama? Yang dmn Kedua nya memiliki kandungan asam folat..
0
Ditanyakan Oleh: Dyandra pada 17 Nov 2018 06:26:00

Konsumsi asam Flolat sangat penting bagi wanita yang ingin merencanakan kehamilan dimana khasiatnya bisa membantu meningkatkan kesuburan dan membantu meningkatkan kualitas sel telur. Boleh saja jika konsumsi Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet dengan suplemen lainnya hanya saja jika sama-sama mengandung asam folat bisa diseling saja konsumsi obat nya, hari ini anda konsumsi Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet esok hari anda konsumsi suplemen lainnya. Kami sarankan juga untuk hasil lebih maksimal dalam menunjang program kehamilan anda bisa diimbangi dengan mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1, obat ini bekerja menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen tidak lupa juga dengan Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) apabila dikonsumsi berkhasiat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan. Diharapkan dengan mengkonsumsi obat nya bisa membantu meningkatkan kondisi hormon dan rahim anda dan memperbesar terjadi nya pembuahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan 1 botol Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet untuk dikonsumsi selama 30 hari rutin , 3 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 dan 1 botol Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) untuk dikonsumsi setelah haid bersih selama 6 hari rutin.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 23 Nov 2018 17:43:00
-1
apakah blackmoris i-folic aman diminum
untuk org yg mempunyai gejala tiroid tetapi sedang promil ?
0
Ditanyakan Oleh: indah pada 4 Nov 2018 19:07:00

Untuk Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet aman dikonsumsi dan tidak ada larangan jika dikonsumsi oleh penderita tiroid, dimana Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet ini merupakan suplemen khusus wanita yang dapat membantu memenuhi kebutuhan yodium dan asam folat yang bagus untuk wanita yang sedang merencanakan kehamilan, serta dapat membantu mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi. Kemudian untuk membantu pengobatan tiroid jika disertai adanya pembengkakan kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Ying Liu Wan (Progoslep) yang efektif membantu mengecilkan benjolan, serta dapat membantu meringankan gangguan sulit tidur akibat dari gondok atau kelenjar tiroid. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasi dengan mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat membantu mengurangi pembengkakan akibat kelenjar tiroid, menurunkan panas dan mengurangi rasa sakit, serta membuang racun dari dalam tubuh. Diharapkan dengan kombinasi keduanya dapat membantu mengecilkan pembengkakan kelenjar tiroidnya. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 6 botol Ying Liu Wan (Progoslep) dan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 15 Nov 2018 14:59:00
0
Dapat saran katanya kalau promil konsumsi blackmoren shari 2x aman kah kira kira ato yang benar konsumsinya bagaimana??
0
Ditanyakan Oleh: Ade nurul pada 21 Okt 2018 00:42:00

Untuk anda yang sedang merencanakan kehamilan sudah tepat jika anda mengkonsumsi Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet dimana suplemen ini mengandung Yodium dan Asam Folat untuk mendukung seorang wanita yang sedang merencanakan kehamilan, selama kehamilan, dan menyusui. Dimana khasiatnya dapat membantu mendukung perkembangan otak, pertumbuhan janin, diantaranya kemampuan motorik visual, pendengaran, dan kecerdasan janin. Untuk konsumsinya kami sarankan agar diminum sesuai dengan dosis yang dianjurkan atau diminum 1 tablet sehari setelah makan. Untuk membantu program hamilnya kami sarankan juga anda untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana dalam serangkaian paket tersebut terdapat paket suami dan istri. Untuk paket istri terdapat Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) sebagai terapi hormon estrogen yang dapat membantu menyuburkan kandungan, mengatasi keluhan haid tidak lancar, mengurangi gejala PMS, serta dapat membantu menyehatkan kandungan; terdapat Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) yang dapat membantu melancarkan saluran ovum agar sel telur dapat dengan cepat dibuahi oleh sel sperma; terdapat Nature - E Natural Vitamin E yang berkhasiat membantu menyuburkan kandungan dan mencegah PCOS. kemudian untuk suami terdapat Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat membantu meningkatkan kesuburan pria, membantu meningkatkan kualitas, jumlah dan vitalitas sperma, serta dapat membantu menyehatkan fungsi ginjal yang sangat berperan dalam reproduksi. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Promil Suami & Istri A. diharapkan dengan mengkonsumsi obatnya dapat mempercepat program hamilnya. Kami sarankan juga agar diimbangi dengan pola makan yang sehat.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 7 Nov 2018 17:38:00
2
Utk program hamil, Lebih baik konsumsi blackmores i folic atau conceived well?
0
Ditanyakan Oleh: Stephanie Ethelind pada 19 Sep 2018 17:47:00

Untuk anda yang sedang merencanakan kehamilan sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet atau Conceive Well™ Gold. Dimana jika kami cek untuk keduanya memiliki khasiat yang kurang lebih sama yaitu untuk membantu memenuhi kebutuhan yodium dan asam folat serta membantu mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi. Sehingga anda dapat mengkonsumsi salah satunya. Akan tetapi untuk hasil yang lebih maksimal dalam menunjang program hamilnya kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang merupakan satu kesatuan paket lengkap, dimana tidak hanya membantu menyuburkan kandungan istri tetapi juga membantu memperbaiki kualitas sperma suami. Dalam paket istri terdiri dari Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) yang berkhasiat untuk membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen. Kemudian dikombinasikan dengan Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) apabila dikonsumsi berkhasiat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan. Tidak lupa juga terdapat Nature - E Natural Vitamin E berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, mengurangi PMS dan mencegah PCOS. Sedangkan untuk paket suami terdiri dari Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat meningkatkan fungsi reproduksi laki-laki, meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan stamina, meningkatkan kualitas sperma, menguatkan punggung, penambah tenaga, dan meningkatkan kesehatan badan secara keseluruhan. Sebagai 1 kali terapi membutuhkan 1 Paket Promil Suami & Istri A yang diminum rutin setiap siklusnya.

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 27 Sep 2018 18:43:00
-4
Bolehkah sy mengambil blackmores folic asid semasa usia kandungan 1 bln ?
0
Ditanyakan Oleh: Mirazee pada 2 Agu 2018 15:42:00

Untuk Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet bisa dikonsumsi rutin oleh wanita yang sedang merencanakan kehamilan atau sedang dalam masa kehamilan, khasiat nya dapat membantu memenuhi kebutuhan Yodium dan Asam Folat, dimana kedua nya bisa membantu mendukung perkembangan otak, kemampuan motorik visual dan pendengaran, fungsi tiroid normal, pertumbuhan dan perkembangan bayi selama kehamilan dan baik dikonsumsi pada saat trimester awal kehamilan. Kami sarankan untuk konsumsi nya diminum sehari 1 kali, sekali minum 1 tablet setelah makan. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Agu 2018 16:15:00
-3
Apakah efek apabila.pria mengonsumsi obat ini. Apakah boleh ??? Kalau g boleh apa efek sampingnya
0
Ditanyakan Oleh: Heri tobing pada 20 Jun 2018 21:47:00

Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet khasiat nya lebih untuk membantu memenuhi kebutuhan yodium dan asam folat selama kehamilan dimana dapat membantu mendukung perkembangan otak, serta kemampuan motorik visual dan pendengaran, pertumbuhan dan perkembangan bayi dan memang lebih dikhususkan untuk wanita. Pada kemasan Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet, memang tidak ada larangan untuk dikonsumsi pria dimana kandungan asam folat juga baik untuk dikonsumsi oleh pria untuk membantu meningkatkan fertilitas, tetapi kami sarankan untuk pria jika ingin mengkonsumsi obat ini dapat melakukan konsultasi lebih lanjut dengan dokter ahli. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 30 Jun 2018 13:29:00
-3
Apakah bedanya blackmores i folic dengan blackmores folate?? Untuk promil lebih bagus yg mana? Terimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: Vella pada 13 Sep 2018 12:51:00

Untuk perbedaan Blackmores I-Folic dan Blackmores Pregnancy Folate yaitu dari komposisi zat aktifnya saja, untuk Blackmores Pregnancy Folate hanya mengandung Asam folat / folic acid 500 μg saja sedangkan untuk Blackmores I-Folic selain mengandung Asam folat / folic acid 500 μg juga mengandung Yodium / iodine 150 μg. Dimana asam folat berfungsi untuk membantu mengurangi resiko spina bifida (tulang belakang tidak menutup) pada bayi, sedangkan yodium diperlukan untuk membantu mendukung perkembangan otak, pertumbuhan janin, diantaranya kemampuan motorik visual, pendengaran, dan kecerdasan janin. Sehingga untuk anda yang sedang merencanakan kehamilan kami sarankan agar mengkonsumsi Blackmores I-Folic untuk mengoptimalkan asupan Asam Folat dan Yodium pada masa sebelum kehamilan maupun selama kehamilan serta membantu meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuh. Kemudian apabila anda telah memasuki masa kehamilan maka dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold yang mengandung minyak ikan dan 20 nutrisi esensial penting untuk ibu hamil dan menyusui seperti asam folat, iodium, zat besi, kalsium, dan DHA yang bagus untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan bayi selama 1000 hari pertama kehidupan, yaitu dimulai sejak bayi masih dalam kandungan hingga berusia dua tahun.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 15 Sep 2018 18:56:00
-5
Dibulan januari 2018 saya baru saja mengalami kehamilan yg tidak berkembang di usia kehamilan kurang lebih 8 minggu. apakah blackmorest i folic dpt membantu saya utk merencanakan kehamilan kembali ?
-2
Ditanyakan Oleh: Zakia pada 12 Jul 2018 05:38:00

Untuk anda yang sedang merencanakan kehamilan kembali sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet dimana khasiatnya dapat membantu memenuhi kebutuhan yodium dan asam folat dan sangat baik dikonsumsi 3 bulan sebelum kehamilan. Kemudian tidak lupa juga kami sarankan agar mengkonsumsi Promil Suami & Istri A di dalam paket tersebut terdiri dari paket istri yaitu Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) yang berkhasiat untuk membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen & menyehatkan bunda, Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) yang berkhasiat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan, kemudian Nature - E Natural Vitamin E berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, mengurangi PMS dan mencegah PCOS. dan utnuk paket suami terdiri dari Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat meningkatkan fungsi reproduksi laki-laki, meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan stamina, meningkatkan kualitas sperma, menguatkan punggung, penambah tenaga, dan meningkatkan kesehatan badan secara keseluruhan. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 1 Promil Suami & Istri A untuk setipa siklus dan 1 botol Blackmores I-Folic.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 16 Jul 2018 15:34:00
4
Apakah i-folic dapat dikonsumsi bersamaan dengan Pregnancy & Breast-feeding? Kalo bisa bagaimana caranya?
-3
Ditanyakan Oleh: Rahmatunnisa Aolia pada 16 Sep 2018 02:24:00

Untuk kebutuhan rata-rata asam folat harian pada ibu hamil umumnya membutuhkan kurang lebih 400-800 μg per hari. Dimana jumlah ini tidak bisa hanya didapatkan dari sumber makanan alami, sehingga dapat dibantu dengan mengkonsumsi suplemen seperti Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet dan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold - Isi 60 Kapsul. Jika kami bantu cek untuk jumlah kandungan asam folat keduanya tidak melebihi asupan harian yang anda butuhkan sehingga kami rasa tidak masalah untuk dikonsumsi keduanya selama diminum sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Untuk Blackmores I-Folic - Isi 150 Tablet merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan secara khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan asupan Yodium dan Asam Folat bagi wanita yang sedang merencanakan kehamilan maupun selama kehamilan. Kami sarankan diminum sehari 1 kali, sekali minum 1 tablet. Sedangkan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold - Isi 60 Kapsul dapat mulai anda konsumsi pada awal kehamilan hingga masa menyusui, dimana kandungan asam folat, iodium, zat besi, kalsium, dan DHA yang bagus untuk membantu tumbuh kembang bayi hingga berusia 2 tahun untuk membantu perkembangan otak bayi, kemampuan motorik visual dan pendengaran, membantu perkembangan tulang serta mencegah terjadinya cacat pada bayi. Kami sarankan dapat diminum rutin setiap harinya, sekali minum 2 kapsul. Namun tentunya kami sarankan agar dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan atau ahli medis terkait sebelum mengkonsumsi suplemennya. Dikarenakan kebutuhan nutrisi setiap ibu hamil dapat bervariasi.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 24 Sep 2018 18:46:00
-10
Apakah ibu menyusui jg boleh konsumsi blackmores i-folic?? Soalnya saya slh beli, biasanya saya konsumsi blackmores pregnancy & breast-feeding gold..
-4
Ditanyakan Oleh: Yani pada 25 Agu 2018 21:56:00

Pada kemasan Blackmores I-Folic tidak terdapat larangan untuk dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui dimana kandungan dari asam folat dan yodium yang terdapat didalamnya dapat membantu proses perkembangan bayi dan mengurangi resiko kelainan pada tulang belakang, mendukung perkembangan otak serta kemampuan motorik dan visual pada bayi anda. Dapat dikonsumsi 1 kali sehari sekali minum 1 tablet.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 28 Agu 2018 17:57:00
-1
Apakah konsumsi Blackmores I-Folic bermanfaat setelah mengalami keguguran?
-16
Ditanyakan Oleh: Jeje pada 23 Okt 2017 12:35:00

Setelah mengalami keguguran, wanita membutuhkan beberapa nutrisi untuk membangun kembali kekuatan mental dan kesehatan uterus. Dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi akan memberikan tubuh anda banyak nutrisi esensial. Blackmores I-Folic jika dikonsumsi sendiri tidak akan cukup untuk membangun kembali kesehatan tubuh anda setelah keguguran. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Blackmores Multivitamin & Minerals selain I-Folic untuk memperbaiki kondisi anda sebelum merencanakan kehamilan berikutnya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Okt 2017 12:36:00
-3

Pertanyaan Anda