welcome: guess

CDR (Calcium-D-Redoxon)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp42.500,00

Kamu Hemat: 6%

Atau

Penjelasan Singkat

- Suplemen khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium setiap hari
- Mengandung kalsium, Vitamin C, D, dan B6 yang bagus untuk tulang
- Membantu dalam proses pembentukan tulang kuat
- Dapat dikonsumsi oleh orang dewasa, ibu hamil, dan menyusui

CDR (Calcium-D-Redoxon)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • CDR (Calcium-D-Redoxon)
  • CDR (Calcium-D-Redoxon) Kemasan
  • CDR (Calcium-D-Redoxon) Keterangan
  • No BPOM CDR (Calcium-D-Redoxon)

Detail

Tulang dan gigi kuat

Tulang kuat diperlukan untuk menunjang aktifitas anda sehari-hari. Kekuatan tulang dapat dipersiapkan sejak dini, yakni dengan memenuhi kebutuhan kalsium anda setiap hari. Jika kekurangan kalsium, tulang bisa tipis dan rapuh di kemudian hari. CDR dengan Strong Bone Formula, mengandung kalsium serta vitamin penting lainnya yang berperan penting dalam proses pembentukan tulang kuat dan sehat. CDR, dengan rasa jeruk segar membantu memenuhi kebutuhan kalsium anda setiap hari bila perlu agar tulang tetap kuat kini dan nanti.

Kegunaan : 

Suplementasi Kalsium, Vitamin C, D, B6 agar tulang sehat pada orang dewasa, serta membantu memenuhi kebutuhan kalsium pada ibu hamil dan menyusui. Juga diperlukan untuk masa pertumbuhan, masa penyembuhan, keadaan gizi yang buruk serta gangguan penyerapan makanan.

Sumber : Keterangan Kemasan.

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : SD 051 520 311
Cara Pakai Larutkan tablet effervescent ke dalam segelas air untuk memperoleh minuman effervescent dengan rasa jeruk segar. Sebaiknya diminum segera setelah dilarutkan.
Khasiat Suplementasi Kalsium, Vitamin C, D, B6 agar tulang sehat pada orang dewasa, serta membantu memenuhi kebutuhan kalsium pada ibu hamil dan menyusui. Juga diperlukan untuk masa pertumbuhan, masa penyembuhan, keadaan gizi yang buruk serta gangguan penyerapan makanan.
Perhatian

Produk ini mengandung pemanis buatan rendah kalori aspartame & acesulfame. Jangan digunakan pada orang dengan kadar fenilalanin tinggi dan penderita fenilketonuria.

Komposisi

Setiap tablet effervescent mengandung :
- Kalsium 250 mg (dalam bentuk kalsium karbonat 625 mg)
- Vitamin C 1000 mg
- Vitamin D 300 IU
- Vitamin B6 15 mg

Bahan tambahan : Perasa Orange permaseal, Orange mandarin

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Tube isi 10 tablet effervescent netto @ 4600 mg
Brand CDR
Diproduksi Oleh PT Bayer Indonesia
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Tolak Linu Mint Herbal

Tolak Linu Mint Herbal

Mulai dari: Rp3.000,00

Tolak Linu Herbal

Tolak Linu Herbal

Mulai dari: Rp3.000,00

Neurobion

Neurobion

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp18.000,00

Kamu Hemat: 10%

Neurobion Forte

Neurobion Forte

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp33.500,00

Kamu Hemat: 26%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: CDR (Calcium-D-Redoxon)
  • Salonpas HOT

    Harga Normal: Rp8.500,00

    Harga Spesial: Rp7.500,00

    Kamu Hemat: 12%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakh Deredoxon bisa untk nyeri sendi?
1
Ditanyakan Oleh: siti nuraeni pada 16 Jan 2017 17:11:00

CDR (Calcium-D-Redoxon) merupakan suplemen dalam memenuhi kebutuhan kalsium sehingga tulang tetap sehat, lebih kuat dan tidak mudah rapuh. Untuk anda apabila sudah terjadi nyeri sendi kami sarankan selain mengkonsumsi CDR (Calcium-D-Redoxon) juga dikombinasi dengan Bonstrong yang secara khusus dapat membantu mengurangi nyeri pada persendian, meredakan nyeri akibat rematik, pinggang dan lainnya, melancarkan sirkulasi darah, serta membantu memelihara kesehatan otot dan tulang. Kemudian untuk obat luarnya dapat menggunakan Shu Jin Lu (Remadix) yang berkhasiat mengurangi nyeri dan pegal linu pada persendian, cocok digunakan untuk penderita rematik, nyeri otot, nyeri sendi, kesemutan, kram, dan mati rasa. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1-2 botol CDR (Calcium-D-Redoxon), 2 Bonstrong dan 1 botol Shu Jin Lu (Remadix) 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Jan 2017 17:11:00
-1
Berapa ml air yang dibutuhkan untuk meminum CDR?
0
Ditanyakan Oleh: Raffif pada 19 Apr 2018 21:19:00

Untuk CDR (Calcium-D-Redoxon) cara penyajiannya dapat dilarutkan ke dalam segelas air atau sekitar 250-300 mL air untuk memperoleh minuman effervescent, dimana khasiatnya dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium , membantu dalam proses pembentukan tulang kuat.

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 21 Apr 2018 11:51:00
-3
Cdr calcium apa bisa untuk meninggikan bdn gan.
0
Ditanyakan Oleh: septiyansyah pada 20 Nov 2017 04:46:00

Untuk CDR (Calcium-D-Redoxon) tidak memiliki khasiat secara khusus untuk membantu meninggikan badan, tetapi dapat sebagai suplemen harian untuk memenuhi kebutuhan kalsium yang membantu dalam proses pembentukan tulang. Sedangkan untuk membantu menambah pertumbuhan tinggi anda, kami lebih sarankan dapat dikombinasi dengan mengkonsumsi Steamed Tienchi Tablets (Isi 250) yang sudah diformulasikan khusus untuk membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan, meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai penambah darah. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan agar dikombinasikan dengan Blackmores Calcimag Multi yang berperan sebagai suplemen untuk memenuhi nutrisi dan mineral untuk tulang, menyehatkan dan menguatkan tulang, sehingga baik untuk memenuhi kebutuhan selama masa pertumbuhan tinggi badan. Untuk 1 seri pengobatan kami sarankan minimal membutuhkan 1 botol Steamed Tienchi Tablets (Isi 250) dan 1 botol Blackmores Calcimag Multi. Tidak lupa kami sarankan dalam membantu pertumbuhan tinggi badan anda agar diimbangi dengan pola hidup yang sehat dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga rutin.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 22 Nov 2017 16:06:00
-12
Kalau untuk daya tahan tubuh cocok atau tidak pakai obat ini ?
-2
Ditanyakan Oleh: Rifqi pada 23 Mei 2018 01:22:00

CDR (Calcium-D-Redoxon) khasiat nya lebih sebagai suplement untuk membantu menjaga kesehatan tulang dimana kandungan dari Kalsium, Vitamin C, D, B6 nya memenuhi kebutuhan untuk menjaga agar tulang tetap sehat dan kuat dan tidak mudah rapuh. Untuk membantu menjaga daya tahan tubuh kami lebih sarankan untuk mengkonsumsi Ginseng Royal Jelly, dimana kandungan dari Ginseng dan Royal Jelly nya sagat baik untuk membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh serta membantu mengurangi kelelahan dan bisa untuk pemulihan sehabis sakit. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 1-2 minggu rutin atau membutuhkan 1-2 kotak Ginseng Royal Jelly. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 24 Mei 2018 14:03:00
-2
Saya seorang wanita hamil dngn usia khmiln 8 bln
Nyeri di pinggang membuat sy tdk bs beraktifits
Minum redikson membuat nyeri di pnggng sya sedikit terobati
Yg ingn sya tanyakn
Apakh aman untk bayi saya nantinya
Dn apakh ada efek sampingnya
-10
Ditanyakan Oleh: tutik jarwati pada 27 Apr 2017 13:43:00

Asupan vitamin C bagi ibu hamil biasanya memang diperlukan untuk menunjang dalam memelihara kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh bagi sang ibu. Tetapi hingga saat ini belum ada penelitian lebih lanjut terkait konsumsi CDR (Calcium-D-Redoxon) pada ibu hamil. Sehingga kami sarankan untuk konsumsi suplemen vitamin dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada ahli kesehatan.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 30 Apr 2017 20:52:00
-5
Apakah cdr ini halal?
-12
Ditanyakan Oleh: Roby pada 15 Mar 2018 13:10:00

Mohon maaf untuk kehalalan produk kami kurang mengetahuinya, tetapi untuk produk CDR (Calcium D-redoxon) yang tersdia di toko kami sudah memiliki izin edar dari BPOM yang seharusnya sudah memenuhi persyaratan untuk beredar di Indonesia. Selain itu untuk kandungannya hanya terdiri dari Kalsium 250 mg (dalam bentuk kalsium karbonat 625 mg), Vitamin C 1000 mg, Vitamin D 300 IU, Vitamin B6 15 mg, dan juga mengandung bahan tambahan yaitu perasa orange permaseal, orange mandarin. Sehingga kami rasa tidak masalah jika ingin dikonsumsi bagi umat muslim, tetapi kembali ke kepercayaan masing-masing.

Dijawab Oleh: Kholifah - (Admin) pada 16 Mar 2018 17:58:00
-2

Pertanyaan Anda