Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Cendo Mycos Salep Mata 3.5 Gram

Tulis pendapatmu tentang obat ini

Persediaan: Tersedia

Rp36.000,00

Detail

CENDO MYCOS merupakan preparat antibiotik steril yang secara spesifik digunakan untuk mengobati infeksi luar pada mata. Kerja anti inflamasi dari Hydrocortisone Acetate Micc, digabung dengan antibiotika, mengurangi atau menekan komponen penyebab inflamasi dari proses patologis.

 

Cara Kerja Obat :

Chloramphenicol adalah antibiotika yang berspektrum luas yang berasal dari streptomyces venezuelae yang diisolasi. Fungsi utamanya adalah sebagai bakterisid dan bekerja dengan menghambat sintesis protein dengan cara mengganggu transfer asam amino aktif dari kandungan RNA ke ribosom-ribosom. Timbulnya resistansi terhadap Chloramphenicol dapat dianggap minimal untuk Staphylococci dan banyak spesies bakteria lainnya. Sediaan yang mengandung Hydrocortisone Acetate adalah ditujukan untuk penggunaan dimana tambahan suatu agen untuk menekan reaksi inflamasi diperlukan.


Penggunaan obat ini HARUS DENGAN RESEP DOKTER.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : DKL 7203814731A1
Cara Pakai Oleskan pada kantung konjungtiva 2 - 3 kali sehari, atau sesuai petunjuk dokter
Khasiat Infeksi okular yang disebabkan oleh organisme yang sensitif terhadap kloromisetin yang berkaitan dengan kondisi-kondisi sebagai berikut : luka dan atau ulkus pada kornea, prosedur-prosedur operasi mata, kondisi alergi yang parah, keratitis interstitial, yang membutuhkan terapi kortikosteroid
Kontra indikasi Hipersensitif terhadap satu atau lebih kandungan obat ini
Perhatian Tonus intraokular harus dimonitor dengan seksama. Untuk infeksi-infeksi yang mengenai bagian dalam, pengobatan sistemik harus disertakan. Penggunaan antibiotik dalam jangka panjang kadang-kadang dapat berakibat tumbuhnya organisme yang tidak sensitif, diantaranya fungi. Apabila infeksi baru muncul selama pengobatan, hentikan pengobatan dan langkah-langkah yang sesuai harus dilakukan. Pasien yang sedang menggunakan sediaan yang mengandung Hydrocortisone Acetate harus diamati dengan seksama perbaikan kondisinya, dikarenakan Hydrocortisone Acetate dapat menutupi gejala-gejala infeksi tertentu. Penggunaan pada ibu hamil dan menyusui harus dalam pengawasan dokter. Penggunaan jangka panjang atau penggunaan tidak teratur (terputus-putus) Chloramphenicol topikal harus dihindari karena adanya kemungkinan reaksi hipersensitivitas termasuk bone narrow hypoplasia dan aplastic anaemia. Pengobatan dengan kombinasi kortikosteroid/antibiotik tidak boleh digunakan lebih dari 7 hari jika tidak terjadi perbaikan klinis.
Komposisi

Tiap gram mengandung :
Hydrocortisone Acetate Micc 5 mg
Chloramphenicol Micc 2 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung
Kemasan Tube 3.5 mL
Diproduksi Oleh CENDO
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Bingung? Tanya Saja disini

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :