welcome: guess

Chin Koo Tieh Shang Wan

Persediaan: Kosong

Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Cocok untuk berbagai luka dalam, memar, bengkak
- Mengatasi keseleo, salah urat, cedera otot, bengkak akibat patah tulang
- Mengurangi pegal dan linu akibat terjatuh atau terkena benturan.
- Merelaksasikan otot yang kaku
- Melancarkan peredaran darah 

Chin Koo Tieh Shang Wan

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Chin Koo Tieh Shang Wan
  • Chin Koo Tieh Shang Wan Keterangan

Detail

Chin Koo Tieh Shang Wan merupakan obat yang secara khusus digunakan untuk mengatasi luka dalam, herbal ini sudah terkenal dan banyak dijual sejak zaman dahulu kala. Pembuatan ramuannya terdiri dari tanaman obat langka seperti Panax Pseudo Ginseng Wall. Khasiatnya cocok untuk mengatasi luka dalam yang tergolong ringan maupun yang parah, sakit atau memar akibat terjatuh, terpeleset atau terpelanting, salah urat dan bengkak akibat patah tulang, nyeri/luka dalam akibat terpukul dan pembengkakan  eksternal, nyeri akibat pembekuan darah, luka dalam akibat benturan atau hantaman, khasiat lainnya juga dapat mengatasi konstipasi (sembelit) dan buang air kecil yang susah dan terlalu sedikit. Herbal ini dapat membantu menguatkan otot tendon dan pembuluh darah, serta melancarkan aliran darah. Khasiatnya yang efektif dapat terlihat saat dikonsumsi. Oleh karena itu, herbal ini sangat bermanfaat untuk disimpan sebagai persediaan di rumah. 

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Nomor BPOM tidak ditemukan
Cara Pakai Dewasa 2 x sehari, sekali minum 10 pil dengan air hangat. Untuk kasus ringan 2-3 kali dosis terapi sudah cukup. Sedangkan untuk kasus yang parah, terapi harus diulangi beberapa kali hingga benar-benar sembuh.
Khasiat Mengurangi rasa pegal-pegal, linu-linu pada persendian dan mengendorkan otot yang kaku.
Perhatian Tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil
Komposisi

Radix Angelica Dahuricae 15%
Radix Notoginseng 20%
Flos Carthami 10%
Raidx Dipsaci 15%
Dan Bahan lain sampai 100%

Cara Penyimpanan Simpan ditempat yang kering dan terhindar dari cahaya matahari
Kemasan Botol isi 120 pil
Diproduksi Oleh Tianjin Lerentang Pharmaceutical Factory Tianjin
Produksi China
Brand Perdana Sakti Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Die Da Yao Wang

Die Da Yao Wang

Rp0,00
Hsiung Tan Tieh Ta Wan

Hsiung Tan Tieh Ta Wan

Mulai dari: Rp11.500,00

Yunnan Baiyao Powder

Yunnan Baiyao Powder

Rp68.500,00
999 Zhuang Gu Guan Jie Wan

999 Zhuang Gu Guan Jie Wan

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 5%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Usia Saya 34 mngalami sakit leher (tulang bunyi krek) nyeri/berat smpai kepala belakng,kadng pusing,kdng lemas.cek kolestrol normal..
Kata dok penyakit saya adl ketegangan otot,tp berobat pun tak kunjung sembuh.mohon obat apa yg cocok buat saya.. apa itu obat saraf,tulang,otot.. trimkasih
1
Ditanyakan Oleh: Edy pada 22 Apr 2018 21:22:00

Mohon maaf untuk Chin Koo Tieh Shang Wan stok nya sudah lama kosong langsung dari distributor resmi nya. Untuk bunyi pada leher saat digerakkan biasanya disebabkan karena adanya gesekan antara tulang sendi leher atau gelembung udara yang terperangkap didalam sendi yang biasanya disertai dengan rasa nyeri, pusing, kaku dan lainnya. Untuk pengobatannya dapat dibantu dengan mengkonsumsi China Tung Shueh Pills dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, meredakan nyeri, mengurangi bengkak dan kaku pada sendi/otot. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasi dengan mengkonsumsi Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 sebagai suplemen dimana kandungan Glukosamin nya dapat membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang rawan, membantu mengurangi rasa nyeri, membantu mengurangi pembengkakan pada sendi, serta dapat membantu dalam memproduksi cairan sinoval sebagai pelumas pada persendian. Sehingga diharapkan dengan persendian yang sehat dapat membantu mengurangi sakit pada lehernya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan atau membutuhkan 4 kotak China Tung Shueh Pill dan 1 botol Blackmores Glucosamine Sulfate 1500.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 24 Apr 2018 17:00:00
-4
Sy mengalami patah perglangan tangan, udah 6 bln ini, blm sembuh krn tgan gak bs mengepal, dan akhir2 ini ibu jari sm jari telunjuk trasa kaku, nyeri dan sakit bahkan panas. Apa dgn minum chinko bîsa sembuh?
-1
Ditanyakan Oleh: budhi pada 22 Mei 2017 11:41:00

Mohon maaf sebelumnya untuk Chin Koo Tieh Shang Wan stocknya sedang kosong langsung dari distribuotrnya, untuk keluhan yang anda rasakan kemungkinan akibat partah tulang yang anda alami. Untuk itu kami lebih sarankan anda mengkonsumsi The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap) yang diformulasikan khusus untuk membantu proses pengobatan patah tulang, dimana khasiatnya dapat membantu menghilngkan darah beku, mengatasi peradangan, dan mempercepat sel tulang baru, otot, serta ligamennya. Kemudian kami sarankan juga gaar dikombinasikan dengan Zheng Gu Shui sebagai obat luarnya yang berkhasiat untuk membantu meredakan nyeri dan bengkak, melancarkan peredaran darah, serta mempercepat pertumbuhan sel-sel tulang agar mempercepat peroses pemulihan tulang yang patahnya. Tidak lupa juga kami sarankan agar mengkonsumsi Bio Calci-72 sebagai suplemen untuk memnuhi kebutuhan kalsiumnya, sehinga menjadikan tulang kuat dan mempercepat proses penyembuhan. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 botol The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap), 1 botol Zheng Gu Shui 60mL, dan 1 botol Bio Calci-72.


Selain itu kami sarankan juga untuk anda agar menghindari aktiftas yang terlalu membebani tangan anda untuk membantu mempercepat pemulihan patah tulangnya.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Mei 2017 11:42:00
-10
Ibu sy sluruh bdnx skt dan ngilu kaki bengkak.. apakah bisa mengkomsunsi chin koo
-5
Ditanyakan Oleh: ella pada 6 Apr 2016 09:17:00

Untuk keluhan sakit pada seluruh badan dan ngilu kaki serta bengkak kemungkinan dapat disebakan oleh adanya cedera atau gangguan asam urat. Untuk Chin Koo Tieh Sang Wan khasiatnya lebih untuk mengurangi rasa pegal-pegal, linu-linu akibat cedera, mengatasi bengkak akibat patah tulang, keseleo, salah urat, dan cedera otot. Sedangkan untuk keluhan sakit badan dan ngilu kaki yang disebabkan asam urat kami sarankan menggunakan Tung Shueh Pills yang berkhasiat mengurangi rasa nyeri, mengurangi peradangan pada persendian, inflamasi dan melancarkan peredaran darah. Kemudian dikombinasikan dengan Niao Xiau Wan (Kulin Brand) yang berkhasiat mengobati asam urat, mengurangi rasa nyeri, menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, mengatasi sakit leher, kaki tangan baal, sakit pinggang serta menguatkan tulang, otot, dan urat. Kemudian dikombinasikan juga dengan Wong To Yick Wood Lock Medicated Balm yang berkhasiat mengurangi nyeri sendi, nyeri punggung ringan, nyeri otot, memar, keseleo, mengatasi masuk angin, merelaksasi otot, melancarkan peredaran darah. 

Dijawab Oleh: rinda riany (Admin) pada 27 Apr 2016 12:25:00
-5
Permisi, mau tanya. Saat ini ayah saya sudah 1 minggu mengeluhkan sakit di dada kiri dan punggung kiri, penyebabnya tiada lain karena terjatuh dari tempat tidur di saat beliau sedang tertidur lelap. Sebaiknya obat apa yg dikonsumsi utk mengobatinya ya? Terima kasih
-8
Ditanyakan Oleh: Yu Lung pada 21 Feb 2018 17:40:00

Untuk membantu mengatasi luka dalamnya, kami sarankan mengkonsumsi Yunnan Baiyao dimana khasiatnya dapat membantu mengurangi rasa nyeri , bengkak , memar serta peradangan dan pendarahan. Kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan anda untuk dikombinasikan dengan Hsiung Tan Tieh Ta Wan dimana khasitany dapat membantu merangsang pertumbuhan sel- sel yang rusa, melancarkan peredaran darah serta mengecilkan bengkak dan mengurangi rasa sakit. Tidak lupa juga kami sarankan untuk menggunakan Zheng Gu Shui sebagai pengobatan dari luar yang dapat membantu menghilangkan rasa sakit , kesleo luka , memar dan bengkak akibat benturan serta membantu melancarakan peredaran darah. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan anda minimal selama 2 minggu dengan membutuhkan 7 kotak Yunnan Baiyao dan 1 botol Zheng Gu Shui .



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 12 Apr 2018 18:17:00
2
Mau tanya.. ipar saya mengalami pembekuan darah akibat terjatuh dr motor.dia sudah minum selama 3 hari.. tp dia mengalami muntah darah.. apa itu darah yg dikeluarkan dr pembekuan darah atau efek sampingnya? Mohon dijawab secepatnya.trima kasih.
-15
Ditanyakan Oleh: nurul amalia pada 4 Nov 2015 10:28:00

Untuk Chin Koo Tieh Shang Wan seharusnya tidak menyebabkan muntah darah ibu, untuk muntah darah pasca kecelakaan mungkin disebabkan hal lainnya. Untuk Chin Koo Tieh Shang Wan tidak memiliki efek samping ibu dimana kandungannya terbuat dari 100% bahan herbal alami. Chin Koo Tieh Shang Wan khasiatnya  membantu melancarkan peredaran darah, menguatkan pembuluh darah, serta efektif untuk membantu mengatasi luka dalam, nyeri akibat pembekuan darah. Sebelumnya boleh diinfokan secara detail, untuk pembekuan darahnya apakah terjadi di kepala akibat benturan atau di bagian tubuh lain? Agar kami dapat menyarankan pengobatan yang tepat untuk Ipar Anda. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Nov 2015 12:06:00
-12

Pertanyaan Anda