Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Conprosta (Qian Lie Kang)

- Membantu memelihara kesehatan prostat
- Membantu meringankan gejala  sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias (anyang-anyangan), setelah kencing masih menetes.
- Terbuat dari bahan herbal alami

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Hemat: 12%

Detail

Conprosta atau Qian Lie Kang terbuat dari serbuk sari bunga, mengandung multivitamin, mineral, asam amino, enzim dll. Terutama untuk mengobati pembesaran dan peradangan prostat. Serbuk sari bunga mempunyai efek memperbaiki fungsi saluran kemih dan memulihkan pembengkakan jaringan, efektif untuk menghambat pembesaran prostat, menghilangkan gejala sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias (anyang-anyangan), setelah kencing masih menetes.

 Gejala Pembesaran Prostat

Conprosta telah memenangkan berbagai penghargaan diantaranya adalah pada tahun 1987, 1988, 1989, 1995 dan 1999 sebagai obat terbaik dari berbagai lembaga dan institusi [1]. Dan pada tahun 1998 mendapatkan sertifikasi dari Badan kesehatan Amerika (FDA) dinyatakan sebagai obat yang aman dan dapat dijual bebas di Amerika.

Berdasarkan hasil uji klinis, Conprosta memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengatasi berbagai penyakit prostat. Obat ini sangat disarankan bagi penderita prostat yang ingin memilih pengobatan tanpa menjalani operasi. Selama obat ini dijual tidak pernah ada sejarah atau kejadian pasien yang mengalami efek samping yang tidak diinginkan. Saran dari kami untuk pengobatan sampai tuntas dapat mengkonsumsi obat ini selama 2 bulan atau lebih.

Khasiat

  • Menghambat pembesaran kelenjar prostat
  • Mengecilkan pembesaran kelenjar prostat
  • Mengurangi residual urin
  • Memperlancar buang air kecil
  • Membantu meringankan gejala penyakit prostat seperti : sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias (anyang-anyangan), setelah kencing masih menetes

Cara kerja Obat

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Pharmaceutical Institute of Zheijang Medical Academy, conprosta bekerja efektif dengan cara sebagai berikut:

  1. Mengatasi pembesaran prostat, obat ini mencegah terjadinya Hyperlasia (pembesaran) pada gland epithelium (kelenjar prostat), serta mengurangi pembesaran gland epithelium.
  2. Meningkatkan kontraksi saluran kencing, memblok alpha reseptor pada prostat dan urethra
  3. Sebagai anti - inflamasi/peradangan
  4. Menghambat hemolisis dari eritrosit dan mencegah agregasi dari trombosit

Dosis Pemakaian :

Pengobatan : 3 Bulan sebagai 1 seri Terapi.

Pemeliharanan & Pencegahan : diminum rutin setiap hari untuk jangka panjang.

 

 

Terakhir diperbaharui: 18 April 2019

 

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

 

Referensi :

 http://www.itsbeo.co.rs/assets/studije/conprosta_clinicaltrials.pdf

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 349 811
Cara Pakai

Diminum, sehari 3 x 4-6 kapsul.
Minum rutin selama 3 bulan sebagai 1 seri terapi.

Khasiat

Membantu memelihara kesehatan prostat.

Perhatian Tidak dianjurkan mengkonsumsi saat pilek atau demam.
Komposisi

Bee Pollen dari Brassica Campestris 250 mg
Dextrin 22.7 mg
Cane Sugar 2.3 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 60 kapsul @0,375 gram
Diproduksi Oleh Zhejiang Conba Pharmaceutical Cp.,LTD.
Produksi China
Brand Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Ayah saya (umur 58 thn) sring mengalami penyumbatan saluran kencing, sering mengeluarkn semacam batu saat kencing, beliau jg prnh dikateter slma 2 minggu & divonis dokter menderita prostat. Lalu kami membeli obat Conprosta 2 botol & saat ini kami jg sedang memesan lg di kota kendari... Kami mohon saran & penjelasan medis dr Mandjur.com ats gejala2 yg tlh kami sebutkn di atas, Apakah ada tambahn obat utk Ayahanda saya...jujur beliau merasa cocok dgn obat Conprosta ini krn tak ada efek samping....Terima kasih sblmnya.
24
Maksud obat dibeli bersamaan yerdiri dari obat ramuan apa sj? Dan tincian harganya berapa?
6
Saya berumur 37 thn tetapi saya mengalami gejala gangguan sprti prostad.. Apa kah se usia saya bisa terkena gangguan prostad? Apakah meminum conprosta tidak mengganggu produktivitas saya?
6
Saya ingin bertanya, saya kena sakit yang memiliki ciri : punggung kiri belakang sakit, bagian bawah perut sakit, trus seperti infeksi pada bagian kepala penis, batang penis, sampai pada testis. Saya banyak minum kopi, dan terakhir makan pedas pedas sehingga timbul sakit di bawah perut sampai penis. Saya Sering kerja duduk lama. Saya coba periksa kedokter, hasil lab dari tes kencing dan tes darah : bebas GO, kutil kelamin, chlymida. Tetapi analisa dokter kena infeksi saluran kencing.. sejak februari 2017 sampai desember belum ada solusi. Saya musti minum obat apa nih? Saya coba minum conprosta, baru 2 hari, ada rasa perih pada kepala penis, batang penis sampai tengah testis. Jika ini infeksi saluran kencing akut, mesti bgm pengobatannya. Mohon bantuannya... terima kasih.
5
Apakah mengkomsumsi conprostad dpt minum obat yg lain.y ?
5
Ayah saya berumur 64 tahun, beliau mengalami dimana kencingnya tidak tuntas, air seni keluarnya lambat, dan harus sering kekamar mandi karena ai seni keluarnya sedikit sedikit. Tidak terasa perih maupun panas. Sudah di usg, prostat dalam kondisi normal, tetapi air kencing keluar sedikit sedikit sehingga kemih nyeri karena menampung air seni yg dikeluarkan sedikit sedikit dan butuh waktu lama. Mohon bantuannya apakah bisa mengkonsumsi conprosta utk kembali meperlancar seperti sedia kala? Trima kasih
3
Ayah says berumur 62 tahun, saat ini divonis dokter menderita pembesaran prostat Dan masih berada di rumah sakit Karena kondisi yg lemah (demam). Saya sdh mempunyai Kai Kit Wan, apakah konsumsi pil Kai Kit Wan ini bisa dikonsumsi bersama dengan obat dokter?
3
Saya menderita prostat 32 ml dan penebalan dinding ureter.sehingga klo kencing sakit.dan masih sering kencing bahkan kadang air seni tidak mau keluar sehingga terasa sakit .apakah obat yg cocok buat saya.terimakasih
2
Saya 59 th sudah komsumsi qian lie kang 1th sekarang air seni saya seperti air teh mohon petunjuknya terima kasih
1
Saya berusia 30thn, sudah beberapa bulan ini saya mengalami sering kencing dan kencing tidak tertahan, perut saya pun juga mulai terasa nyeri di bagian kanan bawah dan kiri bawah, obat apakah yg pas untuk saya gunakan.? Mohon bantuannya.
1
Sy sdh merasakan susah buang air kecil selama 2 bulan, sering kencing kalau malam setiap jam dan kencing tidak tampias. Kencing harus dipaksakan dengan menekan , sy sdh coba minum conprosta 2 botol tapi belum merasakan efek yang berarti. Sekitar 2 minggu lalu sy ke dokter dan di cek lab dengan hasil ISK dan diberikan obat azithromicyn, mulai terasa membaik setelah minum obat tsb. Tapi 2 hari berselang, mulai kambuh lagi. Mohon saran karena menurut diagnosa dokter saya bukan kena gejala BPH atau prostat.
0
Slamat malam.. Penyakit sy pinggang sebelah Kiri terkadang sakit.. Kencing tidak lancar.. Kadang Kala kencing juga sakit.. Badan sebelah Kiri terasa pegal sama testis sebelah Kiri juga pegal.. Mff kemaluan jg terkadang jd kecil Dan ereksi juga tidak keras Dan Lama. Rekomendasi nya obat fostapil atau conprosta yg harus sy konsumsi.. Atas perhatian nya terimakasih
0
Ayah saya berusia 68 th bulan ini sudah 3 kali masuk rumah sakit, dan di fonis prostat oleh dokter, saya sudah beli conprosta tapi saya masih belum berani ngasih ayah sy krn kondisi fisiknya masih lemas, apa tidak apa2 di konsumsi krna kondisi bapak saya masih lemes gk ada tenaga, dan sering pusing2,
0
saya usia 66 tahun, sedang minum herbal prostat (Conprosta dan Men's PR). Selain prostat saya mengalami sulit berhubungan dgn istri karena alat vital saya lemah dan sperma sangat sedikit. Mohon saran pengobatan yang tepat utk alat vital saya. trims.
0
Umur saya 35 tahun.. Gejala prostat saya kencing, tidak tuntas, kencing menetes, perih dibawah perut, perih di mff buah jakar sebelah kiri, sakit pinggang dan yang paling parah ereksi cm sebentar tidak tahan lama dan ukuran mff mr p saya semakin kecil.. Apakah dengan minum obat conprosta bisa sembuh.. Terimakasih atas jawabannya
0
Ayah saya usia 82 thn mengalami pembesaran prostat,kl bak sedikit sekali,tdk tuntas terasa sakit,sdh sampai opname,kata dokter hrs operasi,tp tdk mau.skrg pake kateter br bs bak.selain conprodta apa kombinasi y hrs dibuat?terimakasi
0
Usia saya 37 tahun, ke dokter urologi di diagnosis. Penebalan dinding buli Susp cystitis. Apa yg harus saya minum. . Trims
0
Permisi...
Usia sya 48thn. Sblumnya pernah ada pembesaran prostat 38cc, hasil terakhir USG ukuran prostat sdh kmbali normal, tapi ada kalsifikasi 0,7.
Akhir2 ini prostat terasa 'kemeng' (nyeri), BAK gk sakit tapi air seninya kadang terasa panas. Itu knapa ya? Mohon pencerahannya?
Dan bolehkah konsumsi Conprosta?
Terima kasih
-1
Pagi pak.... saya usia 50 thn, sudah +/-3 tahun mengalami sering banget kencing (kadang tampias) tapi tdk sakit & tidak nyeri, juga kalau udara dingin makin sering buang air kencing, frekwensi buang air kencing sehari 20 kali - 30 kali , apalagi kalau malam...wah 1 jam sekali kencing....dan sangat mengganggu... akhirnya saya periksa ke dokter urologi & di USG... hasilnya kata dokter prostat agak membesar tp saya lupa ambil hasil usg nya... kemudian dokter kasih obat yg mengandung phenozopyridine hydrochloride 1x sehari dan di minum waktu malam, malamnya saya minum 1 tablet : eh malah saya setiap 5 menit atau sepuluh menit sekali kencing terus sampai pagi ...saya capek banget & jd engga bisa tidur lagi stlh minum obat itu warna kencing saya jadi engga normal kuning kecoklat coklatan kental dan bahkan pernah satu kali warna kencing saya spt ada warna sedikit merah coklat kental kekuning kuningan ... saya jadi bingung.... saya mau tanya; sakit apakah saya ini ? & dengan kondisi saya saat ini apakah saya boleh konsumsi conprosta? Terima kasih.... salam
-1
Minta saran dosis conprosta dlm sehari
-1
Usia saya 42 tahun, keluhan saya sakit dan nyeri di sekitar kandung kemih dan selangkangan, air seni seperti tertahan, keluar sedikit dan air seni juga berbuih, anyang anyangan, sesak nafas dan pinggang bagian belakang kiri pegal serta otot paha agak lemah, lalu saya konsumsi obat herbal selam 2 bulan namun hasilnya hanya mengurangi sakit dan keluhan sakit masih saya rasakan, mohon saran, terim kasih
-1
Buang air kecil terkadang bercampur dengan klenjar, darah dan terasa sakit dan manis mntes habis buang air kecil. Mlm hari pun tdur terganggu..1jm skali harus bngun. Obat apa yg harus saya konsumsi
-1
Ada efek sampingnya ga ya kalau dlm minum obat conprosta 3x4-6 ..terus di minum dlm 1 kalinya 4 Kapsunnya..mks
-2
Saat ini saya minum obat prostam boleh ga minum bersamaan dengan conprosta?
-2
Saya terkena prostat dan pakai kateter sampai 5 kali dan sekarang saya membeli produk Qian lie kang konprosta boleh kah di minum dan dengan obat dokter tlg di bls
-2
Gejala2 sy ingin kencing, kencing tdk tuntas, perjam mo kencing lagi, berepa kali tdk bisa keciing pakai kateter, lepas kateter keluar dara2 hitam gumpalan setelah itu kencing lancar, tetapi kecing2 masih terus, setelah meraba2 raba perut kiri macam ada biji2 gumpalan, pernah usg pembengkakan prostat, kencing jg ras bau, mohon petunjuk obat herbal mana yg tepat, terima kasih
-3
umur saya 50 th setelah diusg pembesaran prostat sekitar 4.kata dokter normal uk.26 punya saya 30.saya sering kencing hapir 1 jam skali ..kadang 2 kali.tapi tidak sakit. .gejala ini hampir 8 thn saya rasakan.tapi baru bln maret 2018 saya periksakan .dikasih obat dokter HYTRIN 1mg..kepala saya jadi pusing.obat herbal apa yg harus minum
-3
orangtua umrrnya kurang lebih 70 an,awalnaya karena kurang minum,dan kecapean mungkin, bpk saya kena prostat...sampai tahap harus di oprasi.sayaberfikir setelah habis operasi smua akan kembali normal . tp tdk bgtu, memang habis operasi sudah tidak sakit waktu kencing yg jadi masalah sekarang klw kencing itu tdk tertahan alias kebrojolan jd hrs sering gonta ganti celana....
yg mau saya tanyakan ada nggak obat untuk itu /bs nahan kencing.......terimakasih
-3
Gejala penyakit sy buang2 kencing tak tertahankan, hasil usg dari dori dokter pembengkakan prostan ukuran 5-6 sementara lg minum obat yiulokatosuyali , sering gangguan lambung jg, mhn petunjuk obat yg tepat untuk prostat
-3
Mau tanya .
Ayah sy umur 58 tahun .
Ada kendala pada saat kencing agak lama dan keluar urin nya sedikit sedikit dan lama .

Minta tolong saran obat apa yang tepat .
Dan cara minum nya berapa x sehari dan berapa banyak . Terima kasih
-5
Usia saya 68 tahun. 2 Tahun lalu saya di TURP karena BAK macet . Sekarang BAK terganggu lagi sulit memulai kencing malah hrs dirangsang dengan suara air atau bahkan disiram siram air baru keluar itupun kadang masih tdk tuntas dan masih ada yg menetes. Hasil Lab saya terakhir bln Desember 2106 USG prostat Vulume 28 cc dengan PSA 1.37 pada saat di TURP PSA 1.40 Selama 6 bln saya minum Avodart dan Harnal tapi sekarang tinggal Harnal Ocas. Oleh teman saya disarankan minum Conprosta sdh dapat 2 minggu dg dosis 3 x 4 kapsul. pertama memang luar biasa mudah kencing. Tapi setelah minggu ke 2 ini kok malah tdk dapat menahan kencing atau beser tapi kalau mau BAK ya mengawalinya agak lama. Mohon petunjuk utk berapa lama saya minum Conprosta atau bisa ditambah apa biar cepat tuntas Terima Kasih atas perhatiannya.
-5
Ayah saya sekarang berumur 57 tahun, sudah pernah operasi prostat bbrp tahun sblmnya. tahun ini kambuh lagi sampai hrs dioperasi karena sdh tdk bs pakai kateter. sekarang dalam masa penyembuhan dan hrs memakai kateter selama 3 bulan (memakai kateter pun msh sering rembes air seni). Obat herbal apakah yg harus dikonsumsi sekarang untuk membantu penyembuhannya dan tidak kambuh lagi. Mohon Pencerahannya. Trims.
-5
Sya mau tanya,bapak saya sakit prostat sudah hampir 5tahun lebih..hampir mau oprasi...sekarang kondisinya lagi sembuh..obat apakah yang harus di minum dalam jangka kepanjangan dan tidak ada efeksampingnya..mohon penjelasan nya terimaksih
-5
Org tua sy terkena prostat umur nya 70 thn , sdh konsumsi berbagai macam obat jga minuman kesehatan tpi tetap aja masih sering kambuh..., skrg tgl 13 des...org tua sy tdk bisa kencing dan buang air besar sdh di bawa k Rmh sakit.. pakai kateter, kira2 obat apa yg cocok utk hal tersebut...tks
-5
Saya usia 68 th sdh lebih 2 th merasakan pembesaran prostat PSA terakhir diatas 8 , utk penyembuhan bisakah saya mengkonsumsi conprosta? Dan berapa lama pemakaiannya Terima kasih..
-7
Saya umur 68 thn prostat saya sudah membengkak sebesar 120 , sering kencing dan tdk bisa tuntas masih ada Sisa dan menetes.
Spa terachir dicheck 2,75. Sudah disarankan dokter utk dioperasi tapi saya takut.
Obat apa yg harus saya minum. Terimakasih
-9

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

3 Item(s)

Halaman
Terima kasih banyak Mandjur..... Review Setyo Tyawan Winarsa
Review
Terima kasih banyak Mandjur..... (Posted on 18/05/19)
Barang udah sampe, terima kasih udh respon chat nya. semoga bermanfaat produknya..Amiin Review Muhammad Athuri
Review
Barang udah sampe, terima kasih udh respon chat nya. semoga bermanfaat produknya..Amiin (Posted on 18/05/19)
terima kasiihh....sukses selalu Review Muhammad Athuri
Review
terima kasiihh....sukses selalu (Posted on 18/05/19)

3 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Conprosta (Qian Lie Kang)

IDR

Rp45.000,00

5

3