welcome: guess

Conprosta (Qian Lie Kang)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 12%

Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu memelihara kesehatan prostat
- Membantu meringankan gejala  sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias (anyang-anyangan), setelah kencing masih menetes.
- Terbuat dari bahan herbal alami

Conprosta (Qian Lie Kang) SSA

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Conprosta (Qian Lie Kang) SSA
  • Conprosta (Qian Lie Kang) SSA Kemasan
  • Conprosta (Qian Lie Kang) SSA Keterangan
  • No BPOM Conprosta (Qian Lie Kang) SSA

Detail

Conprosta atau Qian Lie Kang terbuat dari serbuk sari bunga, mengandung multivitamin, mineral, asam amino, enzim dll. Terutama untuk mengobati pembesaran dan peradangan prostat. Serbuk sari bunga mempunyai efek memperbaiki fungsi saluran kemih dan memulihkan pembengkakan jaringan, efektif untuk menghambat pembesaran prostat, menghilangkan gejala sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias (anyang-anyangan), setelah kencing masih menetes.

 Gejala Pembesaran Prostat

Conprosta telah memenangkan berbagai penghargaan diantaranya adalah pada tahun 1987, 1988, 1989, 1995 dan 1999 sebagai obat terbaik dari berbagai lembaga dan institusi [1]. Dan pada tahun 1998 mendapatkan sertifikasi dari Badan kesehatan Amerika (FDA) dinyatakan sebagai obat yang aman dan dapat dijual bebas di Amerika.

Berdasarkan hasil uji klinis, Conprosta memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengatasi berbagai penyakit prostat. Obat ini sangat disarankan bagi penderita prostat yang ingin memilih pengobatan tanpa menjalani operasi. Selama obat ini dijual tidak pernah ada sejarah atau kejadian pasien yang mengalami efek samping yang tidak diinginkan. Saran dari kami untuk pengobatan sampai tuntas dapat mengkonsumsi obat ini selama 2 bulan atau lebih.

Khasiat

  • Menghambat pembesaran kelenjar prostat
  • Mengecilkan pembesaran kelenjar prostat
  • Mengurangi residual urin
  • Memperlancar buang air kecil
  • Membantu meringankan gejala penyakit prostat seperti : sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias (anyang-anyangan), setelah kencing masih menetes

Cara kerja Obat

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Pharmaceutical Institute of Zheijang Medical Academy, conprosta bekerja efektif dengan cara sebagai berikut:

  1. Mengatasi pembesaran prostat, obat ini mencegah terjadinya Hyperlasia (pembesaran) pada gland epithelium (kelenjar prostat), serta mengurangi pembesaran gland epithelium.
  2. Meningkatkan kontraksi saluran kencing, memblok alpha reseptor pada prostat dan urethra
  3. Sebagai anti - inflamasi/peradangan
  4. Menghambat hemolisis dari eritrosit dan mencegah agregasi dari trombosit

Dosis Pemakaian :

Pengobatan : 3 Bulan sebagai 1 seri Terapi.

Pemeliharanan & Pencegahan : diminum rutin setiap hari untuk jangka panjang.

Sumber : http://www.itsbeo.co.rs/assets/studije/conprosta_clinicaltrials.pdf

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 349 811
Cara Pakai

Diminum, sehari 3 x 4-6 kapsul.
Minum rutin selama 3 bulan sebagai 1 seri terapi.

Khasiat

Membantu memelihara kesehatan prostat.

Perhatian Tidak dianjurkan mengkonsumsi saat pilek atau demam.
Komposisi

Bee Pollen dari Brassica Campestris 250 mg
Dextrin 22.7 mg
Cane Sugar 2.3 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 60 kapsul @0,375 gram
Diproduksi Oleh Zhejiang Conba Pharmaceutical Cp.,LTD.
Produksi China
Brand Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp1.045.000,00

Prostate Gland Pills (Kai Kit Wan)

Prostate Gland Pills (Kai Kit Wan)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Kamu Hemat: 8%

Mulai dari: Rp38.000,00
Sanjin Tablets

Sanjin Tablets

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Mulai dari: Rp44.000,00
Dragonrear Qian Lie Sian Wan

Dragonrear Qian Lie Sian Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp52.000,00

Kamu Hemat: 5%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Ayah saya (umur 58 thn) sring mengalami penyumbatan saluran kencing, sering mengeluarkn semacam batu saat kencing, beliau jg prnh dikateter slma 2 minggu & divonis dokter menderita prostat. Lalu kami membeli obat Conprosta 2 botol & saat ini kami jg sedang memesan lg di kota kendari... Kami mohon saran & penjelasan medis dr Mandjur.com ats gejala2 yg tlh kami sebutkn di atas, Apakah ada tambahn obat utk Ayahanda saya...jujur beliau merasa cocok dgn obat Conprosta ini krn tak ada efek samping....Terima kasih sblmnya.
25
Ditanyakan Oleh: Zainal pada 2 Des 2014 19:31:00

Untuk keluhan ayah anda mengalami keluhan batu ginjal, sehingga kami juga menyarankan dikombinasi dengan Superior Fu Fang Jin Qian Chao Pill untuk membantu mengatasi batu ginjalnya dan peradangan pada saluran kencing. Conprostra sangat baik untuk membantu pengobatan pembesaran kelenjar prostat. Tetapi apabila disertai dengan Infeksi kelenjar prostrat kami sarankan dikombinasi juga dengan Prostat Gland Pills

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Des 2014 16:22:00
25
Ayah says berumur 62 tahun, saat ini divonis dokter menderita pembesaran prostat Dan masih berada di rumah sakit Karena kondisi yg lemah (demam). Saya sdh mempunyai Kai Kit Wan, apakah konsumsi pil Kai Kit Wan ini bisa dikonsumsi bersama dengan obat dokter?
4
Ditanyakan Oleh: Grace pada 13 Mar 2016 18:06:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Prostate Gland Pills (Kai Kit Wan) yang secara khusus diformulasikan untuk mengobati radang dan pembesaran kelenjar prostat, memperbaiki fungsi saluran kemih, sebagai anti peradangan, serta menghilangkan gejala seperti sering buang air kecil, buang air kecil tidak tuntas, dan lain-lain. Kemudian kami sarankan juga untuk anda mengkonsumsi Sea Quill Men's PR untuk menjaga kesehatan prostat. Jika anda sedang mengkonsumsi obat-obatan dokter kami sarankan untuk diberi jeda konsumsinya 2-3 jam antara obat herbal dan obat dokternya. Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Prostate Gland Pills (Kai Kit Wan) dan 1 botol Sea Quill Men's PR.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 17 Mar 2016 17:00:00
-5
Saya menderita prostat 32 ml dan penebalan dinding ureter.sehingga klo kencing sakit.dan masih sering kencing bahkan kadang air seni tidak mau keluar sehingga terasa sakit .apakah obat yg cocok buat saya.terimakasih
4
Ditanyakan Oleh: budi atmaja pada 18 Jan 2016 16:35:00

Baik untuk membantu keluhan anda dapat mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) dimana bik untuk membantu pengobatan pembengkakan kelenjar prostat dan mengatasi peradangannya. Kemudian untuk penebalan dinding ureter pada umumnya disebabkan oleh peradangan , untuk membantu mengatasinya kami sarankan dikombinasikan dengan Yiulokatosuyali dimana khasiatnya bagus dalam mengatasi berbagai macam peradangan dan infeksi baik pada prostat dan saluran kemihnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 botol Conprosta dan 7 kotak Yiulokatosuyali. Untuk keduanya jika dikonsumsi rutin biasanya akan memberikan perbaikan, gejala akan berkurang dan secara perlahan akan hilang.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 19 Jan 2016 09:56:00
-5
Saya berumur 37 thn tetapi saya mengalami gejala gangguan sprti prostad.. Apa kah se usia saya bisa terkena gangguan prostad? Apakah meminum conprosta tidak mengganggu produktivitas saya?
4
Ditanyakan Oleh: Supriyadi pada 4 Jun 2014 12:10:40

Prostat dapat terjadi pada usia anda tidak haru selalu orang tua, anak muda pun dapat terkena prostat, tetapi sangatlah jarang. Conprosta dapat dikonsumsi dengan aman tanpa adanya efek samping yang merugikan karena kandungannya terbuat dari bahan herbal alami. Conprosta tidak akan mengganggu produktivitas anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Jun 2014 12:10:00
-30
Ayah saya usia 82 thn mengalami pembesaran prostat,kl bak sedikit sekali,tdk tuntas terasa sakit,sdh sampai opname,kata dokter hrs operasi,tp tdk mau.skrg pake kateter br bs bak.selain conprodta apa kombinasi y hrs dibuat?terimakasi
3
Ditanyakan Oleh: ester pangrib pada 15 Feb 2018 13:43:00

Untuk membantu mengatasi keluhan ayah anda, sudah tepat jika mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat untuk mengatasi gangguan prostat dengan cara memperbaiki fungsi saluran kemih dan mengatasi pembengkakan jaringan sehingga efektif dalam menghambat pembesaran prostat, serta mnengurangi gejala-gejala gangguan prostat, sepertinya nyeri saat berkemih, anyang-anyangan, dan lainnya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, dan mengurangi frekuensi buang air kecil. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Feb 2018 14:48:00
0
Usia saya 37 tahun, ke dokter urologi di diagnosis. Penebalan dinding buli Susp cystitis. Apa yg harus saya minum. . Trims
3
Ditanyakan Oleh: Dwi pada 20 Apr 2017 12:13:00

Untuk penebalan pada dinding sistitis biasanya disebabkan karena adanya infeksi atau peradangan pada saluran dan kandung kemih yang diakibatkan karena infeksi bakteri. Penyakit ini sering kali menimbulkan gejala meningkatnya frekuensi berkemih dan rasa nyeri saat berkemih yang disertai dengan darah. Untuk mengobati keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Sanjin Tablet yang berkhasiat untuk membantu mengobati saluran kemih dengan cara membunuh bakteri penyebab infeksi saluran kemih, membantu meringankan gejala buang air kecil serta mengurangi rasa nyeri. Kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan 606 Specific Xiao Yan Wan yang bekerja membantu membuang panas, mengurangi rasa nyeri dan infeksinya. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu berturut - turut atau membutuhkan 3 kotak sanjin tablets, dan 9 kotak 606 Specific Xiao Yan Wan.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 20 Apr 2017 12:14:00
1
Ada efek sampingnya ga ya kalau dlm minum obat conprosta 3x4-6 ..terus di minum dlm 1 kalinya 4 Kapsunnya..mks
2
Ditanyakan Oleh: Ronal arif pada 6 Mei 2018 15:33:00

Untuk konsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) kami sarankan dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan pada kemasan, diminum sehari 3 kali sekali minum 4-6 kapsul, untuk dosis nya tidak berlebih dimana pada pengobatan herbal terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dikeringkan kemudian dipadatkan menjadi pill sehingga terlihat banyak tetapi aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping serta tidak memberatkan fungsi hati dan ginjal anda.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 9 Mei 2018 18:13:00
0
Saya berusia 30thn, sudah beberapa bulan ini saya mengalami sering kencing dan kencing tidak tertahan, perut saya pun juga mulai terasa nyeri di bagian kanan bawah dan kiri bawah, obat apakah yg pas untuk saya gunakan.? Mohon bantuannya.
2
Ditanyakan Oleh: Ricky pada 22 Feb 2016 01:46:00

Untuk keluhan anda dapat mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat memperbaiki fungsi saluran kemih, mencegah dan mengatasi pembesaran prostat, melancarkan buang air kecil, serta mengatasi gejala-gejala keluhan prostat sepeti sering kencing, beser, dan lainnya. Kami sarankan juga dikombinasi dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat memperkuat fungsi ginjal, menyehatkan ginjal, mengatasi keluhan buang air kecil akibat fungsi ginjal yang menurun, menghagatkan tubuh serta melancarkan buang air kecil

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Feb 2016 11:04:00
4
Maksud obat dibeli bersamaan yerdiri dari obat ramuan apa sj? Dan tincian harganya berapa?
1
Ditanyakan Oleh: johny pada 15 Okt 2016 08:17:00

Untuk pembesaran kelenjar prostat biasanya selain mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) juga dikombinasi dengan Qianliexin Capsule agar pengobatannya maksimal, dimana keduanya berkhasiat membantu meredakan pembengkakan dan peradangan pada kelenjar prostat, meredakan gejala prostat seperti sering kencing, kencing tidak tertahan, beser, nyeri pada saat buang air kecil, anyang-anyangan, pinggang nyeri, dan lainnya, membantu menormalkan buang air kecil, melancarkan sirkulasi darah, mencegah terjadinya lemah syahwat akibat komplikasi pembesaran prostat serta menyehatkan alat vital pria. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 9 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 7 Qianliexin Capsule. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Okt 2016 13:38:00
-1
Gejala2 sy ingin kencing, kencing tdk tuntas, perjam mo kencing lagi, berepa kali tdk bisa keciing pakai kateter, lepas kateter keluar dara2 hitam gumpalan setelah itu kencing lancar, tetapi kecing2 masih terus, setelah meraba2 raba perut kiri macam ada biji2 gumpalan, pernah usg pembengkakan prostat, kencing jg ras bau, mohon petunjuk obat herbal mana yg tepat, terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Yance pada 7 Okt 2018 11:22:00

Pembesaran kelenjar prostat adalah kondisi ketika kelenjar prostat mengalami pembesaran yang dapat terjadi karena adanya perubahan kadar hormon pada seseorang yang biasanya ditandai dengan selalu ingin berkemih, aliran urine tersendat dan merasa tidak tuntas ketika buang air kecil, urine yang disertai dengan darah, dan nyeri ketika buang air kecil. Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami menyarankan agar mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang khasiatnya untuk membantu mengurangi gejala karena adanya gangguan pada prostat seperti sering buang air kecil, aliran urine yang tersendat (anyang-anyangan), membantu menghambat dan mengecilkan pembesaran kelenjar prostat, serta membantu memelihara kesehatan prostat. Kemudian kami sarankan dikombinasi dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, dan mengurangi frekuensi buang air kecil. Untuk 1 kali terapi selama minimal 14 hari membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 10 Okt 2018 16:26:00
0
Ayah saya berumur 64 tahun, beliau mengalami dimana kencingnya tidak tuntas, air seni keluarnya lambat, dan harus sering kekamar mandi karena ai seni keluarnya sedikit sedikit. Tidak terasa perih maupun panas. Sudah di usg, prostat dalam kondisi normal, tetapi air kencing keluar sedikit sedikit sehingga kemih nyeri karena menampung air seni yg dikeluarkan sedikit sedikit dan butuh waktu lama. Mohon bantuannya apakah bisa mengkonsumsi conprosta utk kembali meperlancar seperti sedia kala? Trima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Yanie pada 30 Sep 2018 08:57:00

Untuk membantu pengobatan keluhan ayah anda dapat dibantu dengan mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang), dimana khasiatnya dapat meringankan kencing tidak lampias (anyang-anyangan) atau setelah kencing masih menetes serta membantu memperbaiki fungsi saluran kemih dan memulihkan pembengkakan jaringan dan juga efektif untuk menghambat pembesaran prostat, selain itu khasiat Conprosta (Qian Lie Kang) bisa membantu menjaga kesehatan prostat. Kami sarankan untuk hasil lebih maksimal bisa dikombinasikan dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, dan mengurangi frekuensi buang air kecil. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan. Diharapakan dengan kombinasi kedua obat nya dapat membantu mempercepat proses penyembuhan.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Okt 2018 18:05:00
0
Pagi pak.... saya usia 50 thn, sudah +/-3 tahun mengalami sering banget kencing (kadang tampias) tapi tdk sakit & tidak nyeri, juga kalau udara dingin makin sering buang air kencing, frekwensi buang air kencing sehari 20 kali - 30 kali , apalagi kalau malam...wah 1 jam sekali kencing....dan sangat mengganggu... akhirnya saya periksa ke dokter urologi & di USG... hasilnya kata dokter prostat agak membesar tp saya lupa ambil hasil usg nya... kemudian dokter kasih obat yg mengandung phenozopyridine hydrochloride 1x sehari dan di minum waktu malam, malamnya saya minum 1 tablet : eh malah saya setiap 5 menit atau sepuluh menit sekali kencing terus sampai pagi ...saya capek banget & jd engga bisa tidur lagi stlh minum obat itu warna kencing saya jadi engga normal kuning kecoklat coklatan kental dan bahkan pernah satu kali warna kencing saya spt ada warna sedikit merah coklat kental kekuning kuningan ... saya jadi bingung.... saya mau tanya; sakit apakah saya ini ? & dengan kondisi saya saat ini apakah saya boleh konsumsi conprosta? Terima kasih.... salam
0
Ditanyakan Oleh: patria pada 3 Agu 2018 08:33:00

Baik, untuk phenozopyridine hydrochloride khasiatnya dapat membantu meredakan gejala gangguan pada saluran kemih seperti nyeri dan panas saat buang air kecil, serta mengatasi keluhan sering buang air kecil, sehingga seharusnya dapat mengurangi frekuensi anda berkemih. Akan tetapi jika keluhan terus berlanjut dan tidak ada perubahan sebaiknya dikonsultasikan kembali dengan dokter spesialis terkait. Tetapi untuk membantu mengatasi keluhan anda karena pembengkakan kelenjar prostat sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat membantu mengatasi pembesaran dan peradangan prostat, membantu memelihara kesehatan prostat, mengurangi frekuensi buang air kecil dan buang air kecil tidak lampias (anyang-anyangan). Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami menyarankan agar dikombinasikan dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan dan fungsi ginjal sehingga dapat membantu mengurangi buang air kecil yang terlalu sering. Sebagai 1 seri terapi membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan untuk dikonsumsi selama 2 minggu rutin.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 7 Agu 2018 18:12:00
-2
Minta saran dosis conprosta dlm sehari
0
Ditanyakan Oleh: Didimus pada 4 Jan 2018 09:20:00

Conprosta (Qian Lie Kang) sebaiknya dikonsumsi sesuai dosis anjurannya yaitu sehari 3 kali, sekali minum 4-6 kapsul.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 26 Apr 2018 16:24:00
0
Usia saya 42 tahun, keluhan saya sakit dan nyeri di sekitar kandung kemih dan selangkangan, air seni seperti tertahan, keluar sedikit dan air seni juga berbuih, anyang anyangan, sesak nafas dan pinggang bagian belakang kiri pegal serta otot paha agak lemah, lalu saya konsumsi obat herbal selam 2 bulan namun hasilnya hanya mengurangi sakit dan keluhan sakit masih saya rasakan, mohon saran, terim kasih
0
Ditanyakan Oleh: Hadi pada 20 Jun 2017 10:15:00

Untuk keluhan nyeri pada selangkangan, anyang-anyangan, air seni berbuih (keruh), disertai badan pegal pada pria bisa disebabkan oleh infeksi prostat, pembengkakan prostat, infeksi saluran kemih, dll. Jika disebabkan oleh infeksi prostat, untuk membantu pengobatannya kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Prostate Gland Pills (Kai Kit Wan) yang berkhasiat membantu mengurangi infeksi pada prostat dan saluran kemih, melancarkan buang air kecil, serta mengurangi nyeri akibat infeksinya. Kemudian dikombinasikan dengan Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan prostat, mencegah pembengkakan prostat, serta meringankan gejala penyakit prostat seperti sering buang air kecil, anyang-anyangan, setelah buang air kecil masih menetes, dll. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 botol Prostate Gland Pills (Kai Kit Wan) dan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang).

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 7 Jul 2017 16:34:00
-2
Apakah mengkomsumsi conprostad dpt minum obat yg lain.y ?
0
Ditanyakan Oleh: Marwan pada 16 Jun 2017 01:06:00

Selama mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) dapat dikombinasikan dengan konsumsi obat lainnya. Jika dikombinasikan dengan obat herbal lainnya kami sarankan diberikan jeda 1-2 jam untuk konsumsi antar obatnya sedangkan jika dengan obat dokter diberikan jeda 2-3 jam antara konsumsi obat herbal dengan obat dokternya.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 16 Jun 2017 10:03:00
0
Usia saya 68 tahun. 2 Tahun lalu saya di TURP karena BAK macet . Sekarang BAK terganggu lagi sulit memulai kencing malah hrs dirangsang dengan suara air atau bahkan disiram siram air baru keluar itupun kadang masih tdk tuntas dan masih ada yg menetes. Hasil Lab saya terakhir bln Desember 2106 USG prostat Vulume 28 cc dengan PSA 1.37 pada saat di TURP PSA 1.40 Selama 6 bln saya minum Avodart dan Harnal tapi sekarang tinggal Harnal Ocas. Oleh teman saya disarankan minum Conprosta sdh dapat 2 minggu dg dosis 3 x 4 kapsul. pertama memang luar biasa mudah kencing. Tapi setelah minggu ke 2 ini kok malah tdk dapat menahan kencing atau beser tapi kalau mau BAK ya mengawalinya agak lama. Mohon petunjuk utk berapa lama saya minum Conprosta atau bisa ditambah apa biar cepat tuntas Terima Kasih atas perhatiannya.
0
Ditanyakan Oleh: W. Widiyatmo pada 7 Mar 2017 10:41:00

Dalam membantu proses pengobatan prostat biasanya bertujuan tidak hanya untuk mengurangi pembengkakan pada kelenjar prostanya tetapi juga mengurangi gejala akibat pembengkakan prostatnya seperti sulit buang air kecil, buang air kecil tidak tuntas, nyeri pada saat buang air kecil dll. Sehingga untuk membantu keluhan prostat sudah tepat bila anda mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat membantu meredakan pembengkakan pada kelenjar prostat dan melancarkan buang air kecil bagi penderita prostat. Obat ini bekerja sebagai antiinflamasi serta membantu meningkatkan kontraksi saluran kencing sehingga dapat memudahkan buang air kecil. Kemudian untuk membantu proses pengobatan prostat lebih maksimal dapat dikombinasikan dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat memelihara kesehatan fungsi ginjal serta mengurangi frekuensi buang air kecil yang terlalu sering. Dengan mengkonsumsi kombinasi kedua obat tersebut diharapkan tidak hanya membantu dalam meredakan keluhan prostatnya tetapi dapat juga menormalkan kembali buang air kecilnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal 2 minggu rutin membutuhkan 5 botol (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Mar 2017 10:42:00
-3
Saat ini saya minum obat prostam boleh ga minum bersamaan dengan conprosta?
0
Ditanyakan Oleh: Koswara pada 18 Nov 2016 06:31:00
No answers yet. Be the first to answer the question!
orangtua umrrnya kurang lebih 70 an,awalnaya karena kurang minum,dan kecapean mungkin, bpk saya kena prostat...sampai tahap harus di oprasi.sayaberfikir setelah habis operasi smua akan kembali normal . tp tdk bgtu, memang habis operasi sudah tidak sakit waktu kencing yg jadi masalah sekarang klw kencing itu tdk tertahan alias kebrojolan jd hrs sering gonta ganti celana....
yg mau saya tanyakan ada nggak obat untuk itu /bs nahan kencing.......terimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: es pada 24 Mei 2017 16:51:00

Untuk keluhan yang dirasakan oleh ayah anda, kemungkinan disebabkan oleh penurunan fungsi prostat yang menyebabkan buang air kecilnya menjadi tidak tertahankan. Untuk itu kami sarankan ayah anda mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati keluhan prostat, dengan cara meningkatkan dan menyehatkan fungsi prostatnya. Dengan fungsi prostat yang kembali normal maka diharapkan keluhan buang air kecilnya dapat kembali normal seperti sebelumnya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 24 Mei 2017 16:53:00
0
Buang air kecil terkadang bercampur dengan klenjar, darah dan terasa sakit dan manis mntes habis buang air kecil. Mlm hari pun tdur terganggu..1jm skali harus bngun. Obat apa yg harus saya konsumsi
-1
Ditanyakan Oleh: Dhoni pada 26 Jun 2016 06:10:00

Untuk keluhan anda sudah tepat mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat membantu memperbaiki saluran kemih, menghambat dan mengobati pembesaran prostat serta mengurangi gejala prostat seperti sering kencing, kencing tidak tertahan, anyang-anyangan dan setelah kencing masih menetes selain itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Yiulokatosuyali untuk membantu menghentikan kencing darahnya, serta Nutracare Prostae yang berkhasiat sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan prostat, melindungi prostat, melancarkan buang air kecil serta dapat membantu pengobatan prostat. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang), 7 kotak Yiulokatosuyali dan 1 botol Nutracare Prostae

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Jun 2016 13:48:00
-5
umur saya 50 th setelah diusg pembesaran prostat sekitar 4.kata dokter normal uk.26 punya saya 30.saya sering kencing hapir 1 jam skali ..kadang 2 kali.tapi tidak sakit. .gejala ini hampir 8 thn saya rasakan.tapi baru bln maret 2018 saya periksakan .dikasih obat dokter HYTRIN 1mg..kepala saya jadi pusing.obat herbal apa yg harus minum
-2
Ditanyakan Oleh: moch joni pada 19 Mar 2018 07:52:00

Pembesaran kelenjar prostat atau dalam istilah medis disebut Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) merupakan suatu kondisi dimana pemebngkakan terjadi pada kelenjar prostat yang umumnya tidak bersifat kanker atau ganas. Dan biasanya akan ditandai dengan gejala sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias (anyang-anyangan), mengejan pada waktu berkemih, aliran urine tersendat-sendat, merasa tidak tuntas setelah berkemih dan selalu ingin berkemih terutama pada malam hari. Untuk mengatasi pembesaran kelenjar prostat kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati radang dan pembesaran kelenjar prostat dimana cara kerjanya mengurangi pembengkakan pada jaringan kelenjar prostat sehingga pembesaran prostat dapat dihambat, memulihkan pembengkakan jaringan, serta mengatasi gejalanya. Kemudian untuk pengobatan yang lebih maksimal dapat dikombinasikan juga dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, dan mengurangi frekuensi buang air kecil. Kemudian untuk anda jika sedang mengkonsumsi obat dokter kami sarankan diberi jeda 2-3 jam dengan obat herbalnya. Sebagai 1 seri terapi selama minimal 14 hari atau membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Kholifah - (Admin) pada 21 Mar 2018 17:40:00
-5
Saya 59 th sudah komsumsi qian lie kang 1th sekarang air seni saya seperti air teh mohon petunjuknya terima kasih
-2
Ditanyakan Oleh: Luthfihasan pada 1 Jun 2017 10:04:00

Untuk Conprosta (Qian Lie Kang) seharusnya tidak menyebabkan warna urine seperti warna teh. Untuk warna urin kuning atau seperti teh biasa disebabkan oleh kekurangan cairan dan mineral pada tubuh (dehidrasi), konsumsi vitamin B complex atau obat-obatan tertentu (seperti kina, ripamfisin, warfarin,dll), banyak konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin (B, C, dan Beta Karoten), gejala sakit kuning, dan anemia hemolitik. Kami sarankan dapat dilanjutkan terlebih dahulu untuk konsumsinya dan dilihat perkembangaannya. Kemudian kami sarankan untuk memperbanyak konsumsi air putih atau anda juga dapat melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dengan ahli kesehatan jika ingin memastikan penyebab keluhan anda.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 20 Jun 2017 14:43:00
-3
Gejala penyakit sy buang2 kencing tak tertahankan, hasil usg dari dori dokter pembengkakan prostan ukuran 5-6 sementara lg minum obat yiulokatosuyali , sering gangguan lambung jg, mhn petunjuk obat yg tepat untuk prostat
-2
Ditanyakan Oleh: Yan pada 17 Feb 2017 11:01:00

Yiulokatosuyali membantu meredakan nyeri akibat pembengkakan prostatnya tetapi tidak secara khusus untuk pembengkakan prostat. Untuk anda kami lebih sarankan mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang secara khusus dapat membantu memelihara kesehatan prostat, meringankan gejala prostat seperti sering kencing, kencing tidak tertahankan, beser, dan lainnya, serta membantu pengobatan pembengkakan prostat, kemudian agar maksimal khasiatnya dikombinasi juga dengan Nutracare Prostae sebagai suplemen dalam memelihara kesehatan prostat, melancarkan buang air kecil, serta menyehatkan ginjal. Sedangkan untuk gangguan lambungnya dapat mengkonsumsi Kuaiwei Pian Forte yang berkhasiat mengatasi gangguan pencernaan seperti mual, kembung, begah, nyeri lambung, perut terasa perih, dimana cocok untuk penderita maag, asam lambung, serta tukak lambung dan usus. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol Conprosta (Qian Lie Kang), 1 Nutracare Prostae dan 5 dus Kuaiwei Pian Forte

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Feb 2017 11:02:00
0
Ayah saya sekarang berumur 57 tahun, sudah pernah operasi prostat bbrp tahun sblmnya. tahun ini kambuh lagi sampai hrs dioperasi karena sdh tdk bs pakai kateter. sekarang dalam masa penyembuhan dan hrs memakai kateter selama 3 bulan (memakai kateter pun msh sering rembes air seni). Obat herbal apakah yg harus dikonsumsi sekarang untuk membantu penyembuhannya dan tidak kambuh lagi. Mohon Pencerahannya. Trims.
-2
Ditanyakan Oleh: rendi pada 21 Jul 2016 01:31:00
ok. terimakasih banyak pak admin. akan sy coba secepatnya.
Dijawab Oleh: rendi pada 23 Jul 2016 18:44:00
3

Untuk membantu keluhan Ayah anda kami sarankan mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang dikombinasikan dengan Qianliexin Capsule dimana keduanya berkhasiat untuk mencegah dan mengobati radang prostat, serta pembesaran kelenjar prostat baik yang sudah kronis sekalipun, dengan gejala buang air kecil tidak tertahan, sering buang air kecil terutama pada malam hari, dan buang air kecil yang tidak lampias. Kemudian tidak lupa juga kami sarankan dikombinasikan dengan Nutracare Prostae untuk membantu memelihara kesehatan prostatnya. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 9 botol Conprosta (Qian Lie Kang), 8 botol Qianliexin Capsule dan 2 botol Nutracare Prostae.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Jul 2016 17:32:00
-3
Sya mau tanya,bapak saya sakit prostat sudah hampir 5tahun lebih..hampir mau oprasi...sekarang kondisinya lagi sembuh..obat apakah yang harus di minum dalam jangka kepanjangan dan tidak ada efeksampingnya..mohon penjelasan nya terimaksih
-2
Ditanyakan Oleh: nandang rustiandi pada 4 Mei 2016 06:13:00

Untuk keluhan prostat yang sudah parah kami sarankan untuk mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat menghambat pembesaran kelenjar prostat, mengecilkan pembesaran kelenjar prostat, meredakan gejala penyakit prostat seperti : sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias (anyang-anyangan), setelah kencing masih menetes. Kemudian dikombinasikan dengan Sea Quill Men's PR yang berkhasiat mengatasi pembesaran kelenjar prostat, mencegah terjadinya kanker prostat serta menjaga kesehatan prostat anda. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari membutuhkan 10 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 1 botol Sea Quill Men's PR. Untuk obat herbal ditempat kami kandungannya berasal dari bahan herbal alami yang berkualitas sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Mei 2016 17:05:00
-2
Saya ingin bertanya, saya kena sakit yang memiliki ciri : punggung kiri belakang sakit, bagian bawah perut sakit, trus seperti infeksi pada bagian kepala penis, batang penis, sampai pada testis. Saya banyak minum kopi, dan terakhir makan pedas pedas sehingga timbul sakit di bawah perut sampai penis. Saya Sering kerja duduk lama. Saya coba periksa kedokter, hasil lab dari tes kencing dan tes darah : bebas GO, kutil kelamin, chlymida. Tetapi analisa dokter kena infeksi saluran kencing.. sejak februari 2017 sampai desember belum ada solusi. Saya musti minum obat apa nih? Saya coba minum conprosta, baru 2 hari, ada rasa perih pada kepala penis, batang penis sampai tengah testis. Jika ini infeksi saluran kencing akut, mesti bgm pengobatannya. Mohon bantuannya... terima kasih.
-3
Ditanyakan Oleh: Alex pada 17 Des 2017 00:29:00

Infeksi saluran kemih (ISK) yaitu kondisi dimana saluran kemih terinfeksi oleh bakteri dan jamur. Umumnya disebabkan oleh adanya infeksi bakteri Escherichia coli atau E. coli. Bakteri ini normalnya hidup di saluran cerna dan diduga masuk ke saluran kemih karena kurang bersih pada saat membasuh area sensitif setelah BAK dan BAB. Gejala yang dialami penderita ISK biasanya seperti selalu merasa ingin buang air kecil (anyang-anyangan), nyeri dan perih pada saat BAK, nyeri pada area selangkangan, urin berwarna keruh dan berbau, demam, dll. Conprosta (Qian Lie Kang) khasiatnya lebih dikhususkan untuk membantu pengobatan pembengkakan kelenjar prostat. Sehingga jika keluhannya disebabkan oleh infeksi saluran kemih kami lebih sarankan mengkonsumsi Sanjin Tablet yang secara efektif dapat membantu melumpuhkan bakteri Escherichia coli penyebab infeksi saluran kemih serta melancarkan BAK. Untuk lebih maksimal pengobatannya dikombinasikan dengan 606 Specific Xiao Yan Wan yang dapat membantu meredakan demam, meredakan rasa nyeri pada area selangkangan dan saat berkemih, serta membantu melawan infeksinya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kotak Sanjin Tablets dan 9 kotak 606 Specific Xiao Yan Wan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 20 Des 2017 14:20:00
2
Mau tanya .
Ayah sy umur 58 tahun .
Ada kendala pada saat kencing agak lama dan keluar urin nya sedikit sedikit dan lama .

Minta tolong saran obat apa yang tepat .
Dan cara minum nya berapa x sehari dan berapa banyak . Terima kasih
-3
Ditanyakan Oleh: Irvan pada 3 Jul 2017 00:16:00

Untuk keluhan pada ayah anda salah satunya dapat disebabkan oleh pembengkakan kelenjar prostat. Seiring pertambahan usia seorang pria, kelenjar prostat dapat mengalami pembengkakan. Pembengkakan pada kelenjar prostat akan menekan saluran kencing. Akibatnya, aliran urin tidak lancar dan dibutuhkan waktu lebih lama agar urin bisa keluar. Untuk membantu pengobatan pembengkakan kelenjar prostat kami menyarankan untuk mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat untuk membantu memperlancar buang air kecil, yang bekerja dengan cara membantu mengurangi radang dan juga menghambat pembengkakan kelenjar prostat, memperbaiki fungsi saluran kemih dan memulihkan pembengkakan yang terjadi pada jaringan prostat. Kemudian untuk pengobatan lebih maksimal dapat dikombinasikan juga dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, dan melancarkan buang air kecil.


Untuk 1 kali terapi selama minimal 14 hari atau membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan. Untuk Conprosta (Qian Lie Kang) diminum sehari 3 kali, sekali minum 6 kapsul sedangkan Gui Fu Di Huang Wan diminum sehari 3 kali, sekali minum 8 pil. 

Dijawab Oleh: Jati - (Admin) pada 11 Jul 2017 15:51:00
-3
Saya terkena prostat dan pakai kateter sampai 5 kali dan sekarang saya membeli produk Qian lie kang konprosta boleh kah di minum dan dengan obat dokter tlg di bls
-3
Ditanyakan Oleh: hilman syarip pada 8 Apr 2016 15:21:00

Untuk Conprosta (Qian Lie Kang) / Conprosta (Qian Lie Kang) Tablet boleh saja dikombinasi dengan obat dokter hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam, untuk anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) / Conprosta (Qian Lie Kang) Tablet yang berkhasiat secara efektif dapat membantu mengobati dan mencegah pembesaran prostat, mengecilkan pembengkakan prostat serta mengatasi gejala prostat seperti sering kencing, kencing tidak selesai, kencing tidak tertahan, anyang-anyangan dan gejala lainnya, setelah itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Sea Quill Men's PR untuk membantu pengobatan pembesaran prostat, memelihara kesehatan prostat serta melindungi organ prostat. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3-5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) / Conprosta (Qian Lie Kang) Tablet dan 1 botol Sea Quill Men's PR

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 8 Apr 2016 16:57:00
2
Org tua sy terkena prostat umur nya 70 thn , sdh konsumsi berbagai macam obat jga minuman kesehatan tpi tetap aja masih sering kambuh..., skrg tgl 13 des...org tua sy tdk bisa kencing dan buang air besar sdh di bawa k Rmh sakit.. pakai kateter, kira2 obat apa yg cocok utk hal tersebut...tks
-3
Ditanyakan Oleh: darma pada 13 Des 2015 06:29:00

Untuk keluhan orang tua anda kami sangat menyarankan untuk mengkonsumsi Conprostra yang dapat membantu mencegah dan mengobati radan dan pembesaran kelenjar prostat, kemudian dapat dikombinasikan juga dengan Sea Quill Mens PR untuk membantu menjaga kesehatan prostatnya. Biasanya untuk 1 kali terapi selama 30 hari. Keduanya terbuat dari pure herbal alami sehingga aman bagi orang tua anda yang sudah berusia sekalipun

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Des 2015 16:37:00
-1
Saya umur 68 thn prostat saya sudah membengkak sebesar 120 , sering kencing dan tdk bisa tuntas masih ada Sisa dan menetes.
Spa terachir dicheck 2,75. Sudah disarankan dokter utk dioperasi tapi saya takut.
Obat apa yg harus saya minum. Terimakasih
-4
Ditanyakan Oleh: Immanuel Muchtar pada 21 Apr 2017 18:12:00

Untuk membantu mengatasi keluhan pembengkakan prostatnya kami sarankan anda mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang efektif untuk mengobati pembesaran prostat, dengan cara memperbaiki fungsi saluran kemih dan memulihkan pembengkakan jaringan yang terjadi, sehingga dapat membantu mengatasi keluhans ring baung air kecilnya, buang air kecil tidak lampias dan tidak tertahan, serta mengatasi keluhan setelah buang air kecil masih menetes. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Gui Fu Di Huang Wan untuk membantu meningkatkan dan menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan baung air kecil, sekaligus mengurangi frekuensi buang air kecilnya. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 14 hari atau membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Apr 2017 18:12:00
-4
Saya usia 68 th sdh lebih 2 th merasakan pembesaran prostat PSA terakhir diatas 8 , utk penyembuhan bisakah saya mengkonsumsi conprosta? Dan berapa lama pemakaiannya Terima kasih..
-8
Ditanyakan Oleh: Fachri pada 3 Jul 2013 07:00:13

Pembesaran prostat diatas 8 sudah termasuk tinggi, conprosta dapat membantu mengurangi pembesaran dan peradangan prostat. Kami menyarankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kedokter untuk diketahui apakah ada tidaknya kanker pada prostat anda. Jika diindikasi ada kanker kami menyarankan anda untuk mengkombinasikan conprosta dengan obat untuk mengatasi kanker seperti Sarang Semut, Loulian, Lianbai, atau Dragonrear Zhoung Liu Xiao Ai

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Jul 2013 07:00:13
2

Pertanyaan Anda