welcome: guess

Cordialung

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp80.000,00

Harga Spesial: Rp74.000,00

Kamu Hemat: 7%

Penjelasan Singkat

- Memelihara kesehatan paru-paru
- Memperkuat fungsi ginjal dan paru-paru
- Melancarkan pernapasan
- Cocok digunakan untuk sesak napas dan gangguan pernapasan lainnya

Cordialung

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Cordialung
  • Cordialung Kemasan
  • Cordialung Keterangan
  • No BPOM Cordialung Baru

Detail

Cordialung merupakan Suplemen herbal yang berguna untuk menguatkan paru-paru dengan tujuan membuat fungsi pernafasan anda menjadi sehat. Cordialung terbuat dari bahan herbal pilihan dan berharga seperti Cordyceps, Ginseng, dan juga dikombinasikan dengan Stemona, Loquat, Brown's Lily, dll.

Indikasi :

  1. Menguatkan ginjal, dan sebagai bahan supplemen untuk mengatasi kelemahan pada ginjal secara efisien, yang ditandai dengan impoten/lemah syahwat, melemahnya lutut dan pinggang yang ngilu, pusing akibat kekurangan energi.
  2. Menguatkan ginjal dan paru-paru meningkatkan fungsi pernafasan untuk mengatasi sesak nafas, nafas pendek-pendek, menghilagkan flek dan pendarahan, serta untuk batuk berdarah.
  3. Cocok untuk penderita yang mengalami kelelahan, tubuh dingin dan lesu, juga sering digunakan sebagai herbal bagi orang tua dan orang yang memiliki banyak penyakit.
  4. Membersihkan paru-paru dan membuang racun; dengan cara menghilangkan paru-paru lembab terutama diakibatkan dari merokok, khususnya bagi orang yang sering menghirup debu dan asap kendaraan seperti di jalanan, asap akibat memasak, asap pembakaran, serta bagi para alkoholik.

Khasiat Pengobatan :

  1. Merelaksasikan otot halus bronchus sehingga dapat melegakan pernafasan
  2. Meningkatkan kemampuan daya tahan tubuh terhadap gejala kekurangan oksigen.
  3. Sebagai pereda nyeri dan anti peradangan alami. 

Penggunaan di Era Modern :

Cordialung telah digunakan oleh 11 rumah sakit yang tergabung dalam afiliasi Beijing Medical University, dalam terapi mengatasi hiperlipidemia (kelebihan lemak dalam darah), bronkhitis / radang tenggorokan kronis, dan menurunnya fugsi seksual pada 656 kasus penyakit. Rincian : pada 358 kasus, tingkat keefektifitasannya dalam menurunkan kadar lemak darah dan kolesterol adalah 68.6 % dengan rincian kemampuan menurunkan Trigliseride 57.4 % dan dalam meningkatkan HDL 76.2 %. Pada 109 kasus, dalam mengatasi kelemahan paru-paru dan ginjal, kekurangan nutrisi pada paru-paru, kelemahan limpa dan ginjal, flek pada paru-paru karena menurunnya fungsi ginjal, dan batuk sesak akibat bronkhitis kronis, tingkat keefektifitasannya 84.4 %. Pada 189 kasus, dalam mengatasi kelemahan fugsi seksual tingkat kemanjurannya lebih dari 50 %. Disamping itu, produk ini juga dapat membantu pengobatan penderita gagal ginjal kronis.

Sumber : Kertas Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 064 322 251
Cara Pakai

Dewasa : 3 x sehari 2 kapsul

Anak-anak : 3 x sehari 1 kapsul

Diminum sesudah makan

Khasiat

Membantu memelihara kesehatan paru-paru.
Memperkuat ginjal dan sebagai bahan suplemen : untuk mencegah tidak berfungsinya ginjal secara efisien yang menyebabkan impoten, lemah syahwat, melemahnya lutut dan ngilu, pusing akibat kurang energi.
Memperkuat paru-paru dalam memperlancar pernafasan, menghilangkan flek dan pendarahan, menghilangkan sesak nafas atau batuk berdarah.
Membersihkan paru-paru dan racun : dengan cara menghilangkan paru-paru lembab terutama diakibatkan dari merokok, menghirup udara terlalu berasap dan alkoholik.

Komposisi

Cordyceps 66.0 mg
Ginseng Radix 18.15 mg
Stemonae Radix 62.20 mg
Schisandrae Sphenantherae Fructus 62.20 mg
Hippophae Fructus 33.0 mg
Eriobotryae Folium 66.0 mg
Bulbus Lilii 22.45 mg

Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan Botol, 36 kapsul @330 mg
Diproduksi Oleh M & A Natural Healthcare Products Co., Ltd
Produksi Hong Kong
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Harga Normal: Rp225.000,00

Harga Spesial: Rp214.500,00

Kamu Hemat: 5%

Young Yum Pills

Young Yum Pills

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp118.000,00

Kamu Hemat: 21%

Mulai dari: Rp108.500,00
Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule (Isi 100 Kapsul)

Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule (Isi 100 Kapsul)

Harga Normal: Rp550.000,00

Harga Spesial: Rp495.000,00

Kamu Hemat: 10%

Chinese Forest Frog Oil (Hashima)

Chinese Forest Frog Oil (Hashima)

Harga Normal: Rp550.000,00

Harga Spesial: Rp513.000,00

Kamu Hemat: 7%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Cordialung
  • Lo Han Kuo Infusion

    Harga Normal: Rp35.000,00

    Harga Spesial: Rp23.000,00

  • San She Dan Chuan Bei Ye

    Harga Normal: Rp40.000,00

    Harga Spesial: Rp35.000,00

    Mulai dari: Rp32.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Minta Tolong tanya, Bapak saya dulu perokok berat, sudah pernah 2kali minum obat paru2. Skg sudah berhenti merokok selama 15tahun. Tp kata dokter berhubung dgn faktor usia juga skg 83tahun, paru2 molor, napasnya tersengal-sengal. Kl cuaca dingin sering kambuh batuknya, jadi sesak napas. Tolong obat apa yg cocok ya, krn obat dokter sering tdk mempan, sebab kata dokter tdk bisa hilang mengiknya krn paru2 sudah ada cacatnya. Terima kasih.
19
Ditanyakan Oleh: Yuliani pada 11 Agu 2018 14:14:00

Untuk membantu pengobatan bapak anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Cordialung, dimana khasiat nya dapat membantu menjaga kesehatan paru-paru serta mengurangi keluhan seperti  sesak nafas dan nafas pendek, obat ini  bekerja membersihkan paru-paru dan membantu melembabkan paru-paru. Kemudian kami sarankan untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan dengan Young Yum Pills, dimana khasiat nya dapat membantu memelihara daya tahan tubuh, menyehatkan paru-paru, meredakan batuk, menambah energi, menguatkan fungsi kerja limpa, mempercepat pemulihan kesehatan pasca sakit, dan memperbaiki fungsi organ tubuh yang menurun. Suplemen ini cocok digunakan untuk membantu mengurangi gangguan kesehatan seperti kelelahan, batuk, tubuh terasa lemas akibat sakit, gangguan pencernaan, serta penurunan fungsi organ tubuh yang ditandai dengan gejala mudah lemas, tidak bersemangat, serta kehilangan nafsu makan.  Diharapakan dengan kombinasi kedua obat nya dapat membantu mengurangi keluhan ayah anda dan menjaga daya tahan tubuh nya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kaleng Young Yum Pills dan 3 botol Cordialung.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 13 Agu 2018 17:59:00
4
Saya mau tanya.anak saya umur 3thn pernahsakit flek paru paru.sdh brobt rutin selama 9bln.kata dokter sdh sembuh,tp sampe skrng klo btuk msih sering sesaj dan nafasnya bunyi.
7
Ditanyakan Oleh: zahra pada 31 Okt 2015 15:20:00

Untuk pengobatan Flek Paru atau TB (Tuberculosis) membutuhkan perawatan jangka panjang, dan biasanya kami sarankan juga dikombinasi dengan mengkonsumsi Cardialung dan Pulmonary Tonics untuk membantu menjaga kesehatan paru - parunya. Herbal diatas merupakan suplemen yang sangat baik untuk membantu menyehatkan paru - paru.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Nov 2015 14:31:00
-5
Ibu saya sdh minum obat cordyalung buat penyakit tbc , tapi malah batuk nya makin menjadi ,apa ini efek kerja obatnya apa gimana pak
5
Ditanyakan Oleh: adri pada 3 Apr 2016 07:45:00

Cordialung seharusnya tidak menyebabkan batuknya semakin menjadi jadi bpk justru dapat membantu meredakan batuknya serta membersihkan paru-parunya dari racun. Untuk pengobatan TBC ibu anda kami sarankan dikombinasi dengan Qi Guan Yan Ke Sou Tan Chuan Wan yang berkhasiat mengobati infeksi dan peradangan pada paru, mengatasi sesak nafas serta meningkatkan fungsi paru-parunya dan Babaodan (Ba Bao Dan) untuk melawan bakteri akibat TBCnya, mengurangi gejala-gejala tbc serta membantu proses pengobatannya. Setelah itu untuk Cordialungnya dapat dikombinasi dengan Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 butir Babaodan (Ba Bao Dan),  3-4 botol Cordialung dan 6 botol Qi Guan Yan Ke Sou Tan Chuan Wan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Apr 2016 15:48:00
-6
Apakah mengkonsumsi cordialung d smping mengobati bsa jg membantu pasien untuk mningkatkn nafsu mkan??soalnya smpe skrng bp sya yg sudh d vonis TB n sempet d rawat d RS slma hmpir 3minggu khilangan nafsu mkan d tmbah bdannya lemes klo d suruh dduk pun pusing jd hmpir 2bln ini bp saya tdur d ksur trus...
Trims
4
Ditanyakan Oleh: Deni pada 14 Sep 2018 23:28:00

Untuk Cordialung khasiat nya lebih untuk membantu menjaga kesehatan fungsi paru-paru nya saja dan tidak secara khusus membantu menambah nafsu makan, untuk membantu menambah nafsu makan bapak anda kami sarankan bisa dikombinasikan dengan Kapsuma (Ginseng Kianpi Pil), dimana bekerja meningkatkan fungsi pencernaan mengefektifkan penyerapan, mencegah terjadi penumpukan makanan pada perut, dan menyehatkan pencernaan. Dengan pencernaan yang sehat dan lancar, maka dengan sendirinya nafsu makan akan meningkat. Kemudian untuk membantu pengobatan tuberkulosis nya selain mengkonsumsi Cordialung kami sarankan bisa anda kombinasikan dengan Pien Tze Huang yang akan bekerja sebagai antibiotik alami, sehingga dapat membantu melawan pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis, mengatasi infeksi dan peradangan pada paru-parunya. Tidak lupa juga dengan Young Yum Pills dimana bekerja meningkatkan sistem daya tahan tubuh untuk mengurangi mikroorganisme yang dapat menimbulkan penyakit dan memperbaiki fungsi organ-organ yang menurun akibat sakit dengan cara menambah energi tubuh sehingga hal tersebut dapat membantu mempercepat pemulihan kesehatan pasca sakit. Kami sarankan untuk 1 seri terapi membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang untuk 3 hari rutin, 3 kaleng Young Yum Pills, 3 botol Cordialung  dan 1 botol Kapsuma (Ginseng Kianpi Pil).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 18 Sep 2018 12:55:00
4
Mau tanya sya punya keluhan paru2 yang gak kunjung sembuh udah minum obat herbal apapun dan suka batuk ada darah nya, sekarang malah sakit napas sya udh sebulan, apalagi kalo batuk sakit napas nya ampe gak kuat saya nahan nya ampe mau pingsan, apakah cordialung bisa ngobatin penyakit sya ini
4
Ditanyakan Oleh: Endang pada 4 Sep 2018 19:33:00

Batuk darah atau hemoptisis merupakan kondisi ketika seseorang mengalami batuk yang disertai darah. Batuk darah sendiri merupakan bentuk gejala yang bisa timbul dikarenakan kondisi tertentu seperti bronkitis, infeksi paru, edema paru atau penumpukan cairan, tuberkulosis atau TBC, batuk parah berkepanjangan, penyakit autoimun ataupun karena emboli paru (penggumpalan darah). Emboli paru adalah suatu keadaan ketika arteri pulmonalis (pembuluh darah yang membawa darah dari jantung menuju paru-paru) mengalami penyumbatan, biasanya akibat gumpalan darah yang berasal dari kaki atau bagian tubuh lainnya. Emboli paru biasanya menimbulkan beberapa gejala seperti batuk kering namun kadang disertai dahak ataupun darah, nyeri pada dada dan punggung bagian atas, sesak nafas secara tiba-tiba, pusing, ujung-ujung jari dan bibir membiru dan bahkan pingsan. Apabila keluhan anda disebabkan karena emboli paru untuk pengobatannya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Cordialung yang dapat membantu memperkuat paru-paru dalam memperlancar pernafasan, menghilangkan flek dan pendarahan, menghilangkan sesak nafas dan juga batuk berdarah. Untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan Pien Tze Huang, yang merupakan obat turun temurun dari negeri China yang sangat terkenal akan khasiatnya dalam membantu mengatasi berbagai macam jenis infeksi, peradangan, menghentikan pendarahan, mempercepat proses penyembuhan, memelihara kesehatan dll. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 2 butir Pien Tze Huang dan 3 Botol Cordialung.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 5 Sep 2018 18:08:00
0
Tahun 2012 saya batuk lama, dibawa k dr ktny karena udara (batuk alergi) sekarang kambuh lagi batuk tersebut dan sdh sekitar 1 bln sy batuk berdahak, sudah dibawa k dr tapi blm sembuh, apakah obat yg cocok untk mengobati batuk saya?
2
Ditanyakan Oleh: Weri pada 23 Mar 2018 19:55:00

Keluhan batuk yang disebabkan oleh adanya alergi terkadang memang dapat kambuh kembali, jika anda tidak menghindari pemicu dari alerginya. Selain itu, daya tahan tubuh yang lemahpun bisa menjadi penyebabnya. Untuk membantu meredakan batuknya kami lebih sarankan anda mengkonsumsi Obat Batuk Kingto Limontong Peipakoa yang berkhasiat untuk membantu meredakan keluhan batuk berdahak ataiupun kering, mengencerkan dahak yang sulit dikeluarkan, serta membantu melegakan saluran pernafasannya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules yang berkhasiat untuk menyehatkan fungsi paru-paru, meredakan sesak, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang baik, maka diharapkan dapat mengurangi frekuensi kekambuhan. Sebagai 1 seri terpai kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 botol Obat Batuk Kingto Limontong Peipakoa dan 1 botol Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 11 Apr 2018 12:23:00
-6
Sayang punya penyakit bronkitis, sempat berobat di dokter selama 6 bulan, dan 3 bulan terakhirnya saya sudah mulai tidak rutin minum obat karna obat yg dikah reaep oleh dokter membuat saya susah tidur 2 hari 2 malam, tdk bisa BAB 5 hari. Saya ga kuat akhirnya saya sudah tdk minum obat smpe skrg. Dan tiap hari saya selalu pilek. Cepet lelah, utk nafas agak berat. Kira kira lebih baik saya mengonsumsi obat herbal apa ya? Trims
2
Ditanyakan Oleh: Reni pada 22 Des 2015 06:07:00

Baik untuk membantu mengatasi bronkhitis kami sarankan untuk mengkonsumsi Qi Guan Yan Ke Souw Tan Chuan Wan yang secara efektif telah digunakan untuk berbagai kasus bronchitis yang sudah kronis sekalipun. Kemudian dikombinasikan dengan Ping Chuan Pill yang sama-sama baik untuk mengatasi bronkhitis serta dapat melengkapi khasiatnya dalam meringankan gejala-gejala bronkhitis seperti nafas sesak atau pendek-pendek, dan banyak lendir. Selain itu kombinasi keduanya juga diharapkan dapat menguatkan fungsi paru-paru dan semakin meningkatkan kesehatan paru-paru. Biasanya hingga benar-benar pulih dibutuhkan pengobatan minimal 4 minggu berturut-turut atau masing-masing membutuhkan 6 botol. Kemudian untuk hidung tersumbatnya atau pilek kami sarankan ditambah dengan 2 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) untuk 2 minggu. Biasanya jika fungsi paru-paru sudah kembali normal maka kondisi tubuhpun senantiasa akan bugar kembali. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 22 Des 2015 16:00:00
-5
Selamat pagi
Mau tanya anak sy kena sakit asma
Untuk obatnya apa ya
1
Ditanyakan Oleh: Sutris pada 11 Jun 2017 11:12:00

Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Untuk membantu pengobatan asma pada anak anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Haizhu Chuan Xiding Pian yang berkhasiat untuk membantu pengobatan asma, sesak nafas seperti sesak di dada, nafas tidak lancar, batuk yang ringan hingga batuk yang terus menerus, bersin-bersin, serta timbulnya gangguan dalam bernafas seperti tersengal-sengal dimana obat ini bekerja membantu merelaksasikan otot saluran pernafasan. Untuk hasil maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Cordialung yang berkhasiat untuk menguatkan paru - paru, membantu mengatasi asma serta membantu memperlancar pernafasan. Haizhu Chuan Xiding Pian jika dikonsumsi anak-anak kami sarankan dapat dikurangi dosis dewasa diminum 2 hari sekali sekai minum 2 tablet sedangkan untuk Cordialung diminum sehari 3 kali sekali minum 1 kapsul.  Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 4 botol Haizhu Chuan xiding pian dan 2 botol Cordialung

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 15 Jul 2017 14:28:00
0
Saya mau nanya istri sya batuk darah apa cordialung ampuh bwt obatnya....dan kira2 berapa lama bisa sembuh....sebelumnya saya ucapkan terima kasih...
1
Ditanyakan Oleh: asih suwondo pada 23 Jun 2016 02:43:00

Untuk Cordialung  dapat membantu mengobati batuk berdarah khasiatnya sendiri meningkatkan fungsi pernafasan, menghilangkan flek dan pendarahan. Untuk istri anda kami sarankan dikombinasikan dengan Pien Tze Huang yang berguna untuk mengatasi kemungkinan infeksi yang terjadi, mengatasi peradangan dan juga menghentikan pendarahan. Untuk 1 kali terapi selama membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang (dapat kami racik menjadi 6 kapsul) untuk 3 hari rutin, diminum 2 x sehari 1 kapsul dan dibarengi dengan 3 Botol Cordialung untuk 2 minggu rutin, diminum 3 x sehari, sekali minum 2 kapsul. Untuk lama penyembuhan dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup. Jika diimbangi dengan istirahat yang cukup dan daya tahan tubuh kuat, maka masa penyembuhannya akan lebih cepat. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 23 Jun 2016 15:32:00
20
Saya ada riwayat asma, dari kecil, sebelumnya saya jarang kambuh asmanya, bulan september dan oktober ini sudah 2 kali kambuh, saya juga sering pilek, obat apa ya yang cocok untuk says terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: Linda pada 29 Okt 2018 18:59:00

Untuk membantu proses pengobatan asmanya, kami sarankan anda mengkonsumsi Asthma Wan yang berkhasiat untuk mengurangi gejala asma, meredakan sesak yang disertai batuk, mengurangi lendir, serta melegakan saluran pernafasan. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal tentunya kami sarankan dikombinasikan dengan Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules sebagai suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan fungsi paru-paru, cocok digunakan untuk batuk kronis, sesak nafas, dan kelelahan. Dengan kondisi tubuh yang kuat maka diharapkan dapat mengurangi frekuensi kekambuhan asmanya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 7 kotak Asthma Wan dan 1 botol Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Okt 2018 10:16:00
1
Sya mau tanya apa cordialung dapat mengobati maag
-1
Ditanyakan Oleh: sukma pada 28 Sep 2018 06:42:00

Untuk Cordialung kurang tepat jika anda konsumsi untuk membantu mengatasi maag dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi keluhan pada pernafasan dengan cara membantu memelihara kesehatan paru-paru dan melegakan saluran pernafasan. Sedangkan untuk membantu mengatasi maag kami menyarankan agar mengkonsumsi Weitai 999 Granule yang khasiatnya dapat membantu menurunkan asam lambung yang berlebih dan meredakan peradangan pada lambung karena iritasi asam lambung, serta dapat membantu menyehatkan lambung. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasi dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag) yang khasiatnya dapat membantu memelihara kesehatan saluran cerna, menyehatkan lambung dan usus, serta dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan dan mengurangi gejala seperti sesak dada, muntah, dan diare. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 5 kotak Weitai 999 Granule dan 4 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag).

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 4 Okt 2018 15:13:00
-7
Mau tanya sya punya keluhan paru2 yang gak kunjung sembuh udah minum obat herbal apapun dan suka batuk ada darah nya, sekarang malah sakit napas sya udh sebulan, apalagi kalo batuk sakit napas nya ampe gak kuat saya nahan nya ampe mau pingsan, apakah cordialung bisa ngobatin penyakit sya ini
-2
Ditanyakan Oleh: Endang pada 4 Sep 2018 19:35:00

Batuk darah atau dalam istilah medis dikenal dengan sebutan hemoptisis merupakan suatu kondisi dimana seseorang mengalami batuk yang diikuti keluarnya darah, dimana hal ini dapat menunjukkan adanya infeksi atau penyakit lain yang mendasari seperti bronkitis, paru-paru basah bahkan tuberkulosis. Jika dilihat dari riwayat anda yang sempat memiliki keluhan paru-parunya, dikhawatirkan masih terdapat infeksi yang belum sembuh betul. Untuk itu, kami lebih sarankan anda agar mengkonsumsi Pien Tze Huang terlebih dahulu una membantu mengatasi kemungkinan infeksi yang terjadi , membantu mengatasi peradangan, serta membantu melawan pertumbuhan parasit yang menyebabkan infeksinya. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul, selama 3 hari rutin. Setelah itu, baru dapat anda lanjutkan dengan mengkonsumsi Cordialung, dimana khasiatnya dapat membantu mengobati batuk berdarahnya, membantu mengurangi rasa sesak, melegakan pernafasan, serta membantu memelihara kesehatan paru-paru. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 kapsul. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang dan 3 botol Cordialung untuk 2 minggu rutin.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 13 Sep 2018 16:39:00
-1
Mohon sarannya... Sy wanita usia 54 tahun sy hasil ronsen pertama suspect tb paru,
selang 1 minggu kemudian ronsen lagi hasilnya bronkopneumonia. Berat badan stabil dan tidur malam tidak berkeringat.

Sudah 4 bulan sy batuk sesak napas tersengal. Obat dokter tidak sembuh. Obat apa yg cocok utk penyakit krn sy juga hipertensi dan jantung berdebar.
Trima kasih.
-3
Ditanyakan Oleh: Julia pada 26 Agu 2018 15:10:00

Untuk Tb paru atau tuberkulosis merupakan penyakit menular paru-paru yang disebabkan karena adanya infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis dimana penyakit ini memilki gejala berupa batuk, tidak nafsu makan , demam serta nyeri dada. Sedangkan Bronkopneumonia tergolong ke dalam jenis pneumonia, dimana infeksi yang terjadi tidak hanya disebabkan oleh bakteri, tetapi bisa karena infeksi virus atau jamur yang dapat menyebabkan peradangan sehingga terbentuk flek pada kedua paru-paru anda yang umumnya akan ditandai dengan batuk yang disertai dengan rasa sesak. Kedua keluhan tersebut memiliki penyebab yang hampir serupa yaitu infeksi pada paru-paru, sehingga untuk pengobatannya perlu difokuskan terhadap infeksinya baik karena bakteri ataupun virus. Untuk itu kami sarankan anda agar mengkonsumsi Pien Tze Huang untuk 3 hari pertama yang akan bekerja sebagai antibiotik alami untuk membantu menekan pertumbuhan bakteri, virus atau parasit lainnya, mengurangi infeksi dan peradangan yang terjadi pada paru-paru nya. Kemudian setelah 3 hari, dilanjutkan dengan mengkonsumsi Ji Zhi Tang Jiang yang berkhasiat membantu menghentikan batuk yang disertai dengan rasa sesak, mengatasi batuk kering ataupun berdahak, mengatasi sakit tenggorokan, mengencerkan dahak, dan dapat membantu memelihara kesehatan paru-paru. Tidak lupa juga kami sarankan agar mengkonsumsi Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules yang berkhasiat membantu meningkatkan fungsi paru-paru , membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sangat cocok untuk mengatasi batuk kronis, sesak nafas, dan kelelahan. Sebagai 1 kali terapi membutuhkan 1 butir

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 30 Agu 2018 13:17:00
-9
Apakah obat herbal ini aman jika di selang minum obat dr dokter?
-3
Ditanyakan Oleh: herlina pada 14 Jun 2016 19:55:00

Untuk obat herbal tidak masalah jika ingin dikombinasikan dengan obat dokter. Tetapi kami sarankan untuk diberikan jeda 2-3 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi obat dokter. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 16 Jun 2016 13:05:00
-8
Mau nanya saya ibu rmh tngga umur saya 35,saya mmpunyai sakit batuk yg trs menerus,sya bawa kedokter katanya terkena flek paru2,trs saya mncoba tuk dirawat di rmh skit sampi 1minggu,batuk saya blm sembuh2,apkh obat cordialung jg bs ngilangin batuk flek paru2,trs kira2 brp lma sembuhnya?soalnya saya smpi ngk bs tdr gara2 batuk aplg sya pnya bayi baru 3 bln..gmn solusinya ya?
-3
Ditanyakan Oleh: herlina pada 14 Jun 2016 19:50:00

Flek paru biasanya disebabkan oleh bakteri yang dapat menular dari seseorang yang mengalami batuk, berbicara, tertawa, meludah dan lainnya. Untuk pengobatan flek paru anda sudah tepat mengkonsumsi Cordialung yang berkhasiat mengatasi batuk, sesak nafas dan nafas pendek, menghilangkan flek dan racun pada paru, meningkatkan fungsi paru-paru serta memelihara kesehatan paru-paru. Selain itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Pien Tze Huang yang berkhasiat dengan efektif dalam membantu mengatasi bakteri penyebab flek parunya, menguatkan paru serta membantu mengurangi peradangan pada paru. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 butir Pien Tze Huang selama 3-6 hari rutin dan 5 Cordialung

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Jun 2016 14:40:00
1
Anak saya umur 4 tahun kalo pilek kelamaan langsung sesak napas,,apakah cardialung juga bisa utk mengatasi pilek pada anak anak?
-3
Ditanyakan Oleh: opank pada 23 Mei 2016 19:54:00

Untuk Flu/Pilek yang disertai rasa sesak dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti memiliki bakat penyakit asthma, adanya bronkitis atau pneumonia, dimana ketiganya merupakan gangguan yang berhubungan dengan fungsi paru-paru. Cordialung sendiri khasiatnya untuk membantu menyehatkan fungsi paru-paru, untuk itu tidak masalah jika ingin diberikan untuk anak anda yang berusia 4 tahun, dengan dosis diminum 2-3 x sehari, sekali minum 1 kapsul saja. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Buchang Kelu Oral Liquid yang berguna untuk membantu mengatasi influenza dan batuk, meredakan rasa sesak juga menguatkan paru-paru, dengan dosis diminum 3 x sehari, sekali minum 1 sendok teh (5 ml). Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan masing-masing 1 botol Cordialung dan Buchang Kelu Oral Liquid.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 24 Mei 2016 11:38:00
0
Kalo buat paru paru basah bisa ga ya? Soalnya kata dokter ayah sya paru parunya terendam oleh cairan gitu.. Mksh.
-3
Ditanyakan Oleh: hamz pada 13 Des 2015 00:16:00

Untuk Cordialung dapat untuk membantu pengobatan paru - paru basah, dengan membuang infeksi pada paru - parunya, khasiatnya sangat baik untuk paru - paru basah maupun lembab. Untuk hasil maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Pulonary Tonic untuk membantu menyehatkan paru - parunya serta mengeluarkan dahak pada - paru - parunya. Untuk 1 kali terapi pengobatan minimal 30 hari.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Des 2015 12:18:00
-3
anak saya 2 thn 7 bln. boleh konsumsi cordialung? makasih bu/pak.
-4
Ditanyakan Oleh: sur pada 10 Nov 2016 12:42:00

Untuk anak usia 2th 7bln boleh saja mengkonsumsi Cordialung hanya saja kami sarankan dosisnya disesuaikan yaitu diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/2 kapsul. Untuk kapsul dapat dibuka lalu bubuknya dapat dicampurkan air/madu, kemudian diminumkan. Tetapi mohon maaf untuk saat ini Cordialung stoknya sedang kosong, mohon maaf boleh kami tahu untuk keluhan anak anda bpk/ibu ? agar kami dapat merekomendasikan obat yang sesuai untuk keluhan anak anda

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Nov 2016 15:27:00
-6
Sdh 16th sy srg sesak nafas,sy sdh rongen dan hslnya bronkitis bkn asma,setiap hr sy jg pilek g henti".kakek sy jg py asma kata org ini turunan dan ssh disembuhkan.yg ingin sy tyakan apakah dgn sy mengkonsumsi cardialung ini sy bs sembuh?
-5
Ditanyakan Oleh: iik widiastutu pada 6 Jun 2016 19:39:00

Bronkitis adalah suatu kondisi dimana terdapatnya infeksi pada saluran udara inti dari paru-paru (bronkus) sehingga menyebabkan peradangan, yang biasanya ditandai dengan gejala sesak napas, hindung tersumbat atau pilek, batuk yang disertai lendir dan lain-lain. Untuk itu kami sarankan anda mengkonsumsi Qi Guan Yan Ke Sou Tan Chuan Wan digunakan untuk bronkitis kronis sekalipun, yang bekerja dengan cara mengembalikkan kesehatan paru-paru, menyembuhkan infeksi atau radang paru-paru, serta mengatasi kondisi susah bernapas atau napas pendek-pendek. Kemudian dapat dikombinasikan dengan Cordialung untuk membantu memelihara kesehatan paru-paru, melancarkan pernapasan, sesak napas, serta menguatkan paru-parunya. Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin membutuhkan 6 Qi Guan Yan Ke Sou Tan Chuan Wan dan 5 botol Cordialung. Sedangkan untuk keluhan pilek atau hidung tersumbatnya kami sarankan anda mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear), diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 tablet. Sebagai 1 seri pengobatan selam 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Jun 2016 11:45:00
1
Met mlm, sy mo tny, anak sy batuk gak berhenti2. Dicek ke rumkit kt dokterny anak saya terkena pneumonia paru kanan dan kelenjar tb. Trus saya dikasih ramuan cina Cordialung sama sarang semut. Apakah itu bisa menyembuhkan penyakit anak sy?. Mohon jawabannya.
-9
Ditanyakan Oleh: Nurfitria pada 23 Okt 2017 01:48:00

Tuberkulosis Kelenjar (TB Kelenjar) atau dalam istilah medis dikenal dengan nama Scrofula merupakan pembengkakan pada kelenjar getah bening yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri Mycobacterium tuberculosis. Pada umumnya TB Kelenjar sering muncul di area sekitar leher. Untuk benjolannya bersifat kenyal, tidak terasa nyeri, berkumpul dan berukuran kurang lebih 1 cm. Penularan TB kelenjar seringkali terjadi melalui udara yang sudah terkontaminasi bakteri. Untuk penderita TB kelenjar biasanya ditandai juga dengan gejala demam, tubuh terasa pegal linu dan mengigil akibat dari daya tahan tubuh yang menurun. Sedangkan Pneumonia atau dikenal juga dengan istilah paru-paru basah adalah infeksi yang memicu inflamasi (peradangan) pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru. Streptococcus pneumoniae merupakan bakteri yang paling umum menyebabkan pneumonia Pada pengidap pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan membengkak dan dipenuhi cairan. Sehingga pengobatannyapun perlu difokuskan terhadap infeksi bakterinya. Untuk itu kami lebih sarankan agar anda mengkonsumsi Pien Tze Huang untuk 3 hari pertama untuk membunuh bakteri Mycobacterium tuberculosis sebagai pemicu utama terjadinya TB kelenjar. Sehingga dengan mengkonsumsi Pien Tze Huang dapat mengurangi infeksi dan peradangan yang terjadi pada kelenjar getah bening di leher dan paru-paru nya. Kemudian dikombinasi dengan Ji Zhi Tang Jiang yang berkhasiat membantu menghentikan batuk, mengatasi batuk kering ataupun berdahak, mengatasi sakit tenggorokan, mengencerkan dahak, dan dapat membantu memelihara kesehatan paru-paru. Sedangkan untuk membantu mengatasi keluhan tb kelenjarnya dapat dibantu juga dengan mengkonsumsi Nei Xiao Lou Li Wan yang diformulasikan secara khusus untuk membantu proses pengobatan scrofua, mengurangai pembengkakan, meredakan nyeri,serta membuang racun dari dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi minimal 14 hari rutin atau membutuhkan 1 Butir Pien Tze Huang untuk dikonsumsi selama 3 hari, 6 botol Ji Zhi Tang Jiang, dan 4 botol Nei Xiao Lou Li Wan.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 15 Nov 2017 16:14:00
6
Met mlm sya mo tnya.sy puny anak umur 3thn dia prnh sakit flek.kt dokter sdh sembuh,tp sy msh ragu,krn ank sy msh suka btuk btuk .biar flek prunya brsih,produk apa yg cocok untk ank sy yg br umur 3thn?dan gimana cra minum dan dosisnya?trimakasih
-20
Ditanyakan Oleh: zahra pada 1 Nov 2015 23:22:00

Baik untuk anak anda dengan usia 3 tahun, sudah tepat Ibu dengan mengkonsumsi Cordialung yang aman bagi anak-anak, salah satu khasiatnya adalah untuk meningkatkan kesehatan fungsi paru-paru, sehingga dapat menghilangkan flek dan pendarahan pada paru-parunya dengan lebih maksimal. Untuk anak usia 3 tahun kami sarankan mengkonsumsi 2-3 kali sehari, sekali minum 1 kapsul. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Pulmonary Tonic Tablets (Li Fei Pian) yang berkhasiat meredakan batuk, mengeluarkan dahak/lendir pada paru - paru, melegakan pernafasan, menyehatkan paru - paru dan meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk Ping Chuan Pill dapat dikonsumsi 3 x sehari 2-3 tablet. Untuk cara minum kedua obat tersebut dapat dilarutkan terlebih dahulu menggunakan air hangat hingga benar-benar larut lalu diberikan kepada sang anak atau dapat dicampur ke dalam makanan anak.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Nov 2015 16:20:00
0

Pertanyaan Anda