Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Cream Minyak Kemiri Al-Khodry

- Cream penumbuh rambut dan bulu-bulu halus secara alami
- Dapat membantu memelihara kesehatan rambut 
- Dapat membantu menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok
- Cocok digunakan untuk menebalkan dan menghitamkan rambut, jambang, jenggot, kumis, bulu alis mata, dan bulu-bulu halus lainnya

  • Bandingkan
  • Persediaan: Tersedia

    Harga Normal: Rp20.000,00

    Harga Spesial: Rp15.000,00

    Hemat: 25%

    Detail

    Cream Minyak Kemiri Al-Khodry merupakan produk krim oles rambut tradisional yang terbuat dari minyak kemiri asli dan campuran bahan herbal alami lainnya yang diformulasikan khusus untuk membantu menghitamkan dan menyuburkan rambut, menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok, menebalkan dan menghitamkan bulu-bulu halus seperti jambang, jenggot, kumis, dan bulu alis mata, serta merangsang tumbuhnya bulu-bulu halus lainnya agar tampak memikat. 

    Bentuknya yang berbentuk krim sangat cocok digunakan dan dioleskan pada jambang, jenggot, kumis, dan bulu mata.

    Oleh karena itu Cream Minyak Kemiri Al-Khodry sangat efektif digunakan bagi anda yang ingin memelihara kesehatan rambut dan bulu-bulu halus seperti jambang, jenggot, kumis, dan bulu alis mata agar lebih sehat, tebal, halus, dan hitam.

    Cara Penggunaan :

    • Oleskan Cream Minyak Kemiri Al-Khodry secukupnya pada bagian kulit yang sudah dibersihkan pada pagi dan sore hari setelah mandi dan sebelum tidur
    • Gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal

    Khasiat Kandungan :
    Kemiri (Aleurites Molucana) memiliki kandungan zat polifenol, saponin, dan flavonoida yang bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut, menguatkan akar rambut, serta mengembalikan warna alami rambut. Selain itu Kemiri juga mengandung Vitamin E yang bagus untuk melembabkan dan menghaluskan rambut yang kering dan kasar.

    Sumber :

    1. http://www.livestrong.com/article/156952-what-are-the-benefits-of-using-kukui-nut-oil/
    2. Keterangan Kemasan

    Informasi Pada Kemasan

    Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
    BPOM No : Dinkes P-IRT No. 209317207001220
    Cara Pakai

    - Gunakan secara rutin untuk hasil lebih maksimal
    - Oleskan pada bagian yang diinginkan pagi, sore, setelah mandi, dan sebelum tidur

    Khasiat Menghitamkan dan menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, melebatkan jambang, merapikan jambang dan jenggot, melebatkan kumis, menghitamkan jenggot, menumbuhkan jenggot, memelihara kesehatan jenggot, mencegah jenggot rontok, melebatkan bulu alis mata, merangsang tumbuhnya bulu halus dan bulu-bulu lainnya sehingga tampak memikat.
    Larangan No
    Kontra indikasi No
    Perhatian

    - Obat Luar
    - Untuk Umur Diatas 5 Tahun
    - Jangan Ditelan

    Interaksi Obat No
    Efek Samping No
    Komposisi Minyak Kemiri dan bahan lainnya.
    Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
    Kemasan Dus berisi 1 Pot
    Brand AL-Khodry
    Diproduksi Oleh AL-Khodry Herbal
    Produksi Indonesia
    Brand No
    Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

    Pertanyaan Mengenai Obat

    Filter by keyword
    Maaf min apakah cream kemiri al-khodry bisa menumbuhkan rambut yg botak seperti huruf M??? Trimakasih di tunggu jawabanya
    9
    Ditanyakan Oleh: mungalim pada 8 Okt 2018 19:54:00

    Botak atau kebotakan atau yang biasa disebut dalam istilah medis yaitu alopecia dimana terjadi adanya kerontokkan rambut yang terjadi pada kulit kepala. Untuk membantu mengatasinya, sudah tepat jika anda menggunakan Cream Minyak Kemiri Al-Khodry khasiatnya dapat membantu menyuburkan rambut, menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok, menebalkan sehingga untuk anda sudah tepat dimana kami sarankan untuk penggunaannya secara rutin setiap hari. Kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan anda agar dikombinasikan dengan mengkonsumsi HAIRQUID (Shou Wu Chich) yang berkhasiat membantu mengatasi kebotakan, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut baru serta membantu menghitamkan dan menyuburkan rambut yang diminum 3 kali sehari sekali minum 3-4 sendok makan. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 2 pot Cream Minyak Kemiri Al-Khodry dan 1 botol HAIRQUID (Shou Wu Chich).



    Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 11 Okt 2018 17:01:00
    -7
    Setelah di oles ke kulit langkah selanjutnya apakah di cuci atau dibiarkan ?
    4
    Ditanyakan Oleh: andra pada 13 Jun 2018 21:06:00

    Untuk penggunaan Cream Minyak Kemiri Al-Khodry kami sarankan dapat digunakan secara rutin 3 kali dalam sehari pada area yang diinginkan dengan cara dioleskan merat kemudian pijat perlahan hingga meresap ke kulit dan dibiarkan 1-2 jam baru dibilas menggunakan air bersih. Dimana khasiatnya dapat membantu merangsang pertumbuan rambut dan bulu halus lainnya serta menguatkan akar rambut sehingg tumbuh lebat dan kuat. Tidak lupa juga agar hasil yang didapatkan lebih maksimal dapat dikombinasikan dengan Firdaus Oil yang berkhasiat untuk melembabkan dan menyehatkan kulit sehingga kulit menjadi tempat yang subur untuk pertumbuhan bulu/rambut, sehingga dapat tumbuh sehat dan hitam alami. Keduanya dapat anda gunakan secara bersamaan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 3 Cream Minyak Kemiri Al-Khodry dan 1 botol Firdaus Oil.

    Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 22 Jun 2018 18:53:00
    1
    untuk menumbuhkan jenggot dan kumis apa bisa
    2
    Ditanyakan Oleh: jack pada 12 Nov 2018 20:25:00

    Untuk membantu menumbuhkan bulu halus seperti jenggot sudahh tepat jika anda menggunakan Cream Minyak Kemiri Al-Khodry yang berkhasiat untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut dan bulu halus lainnya, dan menghitamkan helai rambut, sehingga dapat tumbuh lebih lebat dan hitam. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan menggunakan Firdaus Oil yang berkhasiat untuk berkerja melembabkan dan menyehatkan kulit sehingga kulit menjadi tempat yang subur untuk pertumbuhan bulu/rambut, menutrisi serta menguatkan akar rambut. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 1-2 pot Cream Minyak Kemiri Al-Khodry dan 1 botol Firdaus Oil.

    Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 13 Nov 2018 19:52:00
    1
    Kenapa yah ko crim minyak kemirinya bau yah..
    1
    Ditanyakan Oleh: Ubay pada 23 Sep 2018 10:26:00

    Untuk Cream Minyak Kemiri Al-Khodry terbuat dari Minyak kemiri asli serta tambahan bahan lain seperti kandungan zat polifenol, saponin, dan flavonoida, kemudian untuk bau nya memang kurang enak karena tidak ada tambahan pengharum aroma hanya tercium bau aroma kemiri tetapi selama bau nya tidak tengik dan tekstur cream tidak berlendir dan berjamur masih bisa digunakan, dimana khasiat nya dapat membantu menghitamkan dan menyuburkan rambut, menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok, menebalkan dan menghitamkan bulu-bulu halus seperti jambang, jenggot, kumis, dan bulu alis mata. Untuk cara penggunaanya bisa diolesakan langsung Cream Minyak Kemiri Al-Khodry secukupnya pada bagian kulit yang dibutuhkan pada pagi dan sore hari setelah mandi dan sebelum tidur. 

    Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 25 Sep 2018 17:54:00
    5
    Apa bedanya cream dan minyak kemiri? Dan bagaimana penggunaannya?
    0
    Ditanyakan Oleh: daniel pada 9 Nov 2018 19:00:00

    Untuk Cream Minyak Kemiri Al-Khodry dan Minyak Kemiri Al-Khodry keduanya memiliki khasiat yang kurang lebih sama untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut dan bulu-bulu halus, memelihara kesehatan rambut, serta membantu menebalkan dan menghitamkan rambut, perbedaannya hanya pada komposisi dan bentuk sediaannya saja kak. Untuk Cream Minyak Kemiri Al-Khodry terbuat dari minyak kemiri dan bahan dasar lainnya, sedangkan untuk Minyak Kemiri Al-Khodry terbuat dari biji minyak kemiri. Kemudian untuk penggunaannya agak sedikit berbeda kak, untuk Cream Minyak Kemiri Al-Khodry biasanya digunakan pada area alis, jenggot, jambang, kumis, dll. Sedangkan untuk Minyak Kemiri Al-Khodry sediaannya berbentuk cair, sehingga biasanya banyak digunakan untuk area rambut kepala, karena jika digunakan pada area alis, jenggot, kumis penggunaannya agak sulit kak. Berikut untuk cara penggunaan Cream Minyak Kemiri Al-Khodry : 1. Cuci bersih area yang dikehendaki 2. Kemudian oleskan Cream pada bagian yang dikehendaki seperti alis, jenggot, kumis 3. Gunakan rutin 2 kali sehari sehabis mandi pada pagi dan sore hari untuk hasil yang lebih maksimal Berikut untuk cara penggunaan Minyak Kemiri Al-Khodry : 1. Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan 2. Oleskan minyak kemiri pada bagian kulit kepala dan akar rambut sambil di pijat-pijat 3. Gunakan minyak kemiri sehari 2 kali pada pagi dan sore hari sehabis mandi 4. Untuk hasil yang maksimal gunakan minyak kemiri secara teratur

    Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 15 Nov 2018 14:20:00
    1
    Mas mw tanya itu cream minyak kemiri klau diolesin mw tidur itu gk usah dibilas atau gmana?? Mohon penjelasan nya
    -14
    Ditanyakan Oleh: Yogi pada 2 Jul 2018 23:20:00

    Untuk Cream Minyak Kemiri Al-Khodry pada kemasannya memang tidak ada larangan untuk tidak di bilas, tetapi jika memang ingin dibilas juga tidak masalah, karena di khawatirkan akan terasa tidak nyaman karena kandunganya minyak kemiri asli , untuk cara penggunannya dapat dioleskan pada bagian yang diinginkan pagi, sore, setelah mandi, dan sebelum tidur.

    Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Jul 2018 18:09:00
    -11

    Pertanyaan Anda

    UpSell Products

    Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

    Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

    • This Item: Cream Minyak Kemiri Al-Khodry
    • Bai Zi Zi Xin Wan (Bai Zi Yang Xin Wan)

      Harga Normal: Rp55.000,00

      Harga Spesial: Rp47.500,00

      Hemat: 14%

    • Total Semua Rp62.500,00

    Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :