welcome: guess

Deligat (Ce Yang Yen Pill)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp37.000,00

Kamu Hemat: 7%

Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu meredakan gatal-gatal pada kulit
- Membantu membersihkan darah kotor
- Membantu mengurangi peradangan, bengkak, & kemerahan pada kulit
- Cocok digunakan untuk darah manis, alergi, ruam, radang kulit, dll

Deligat (Ce Yang Yen Pill)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Deligat (Ce Yang Yen Pill)
  • Deligat (Ce Yang Yen Pill) Keterangan
  • No BPOM Deligat (Ce Yang Yen Pill)

Detail

Deligat (Ce Yang Yen Pill) merupakan obat herbal yang digunakan untuk membantu meredakan gatal-gatal akibat gangguan kulit ringan seperti prurigo (darah manis), alergi, ruam, radang kulit, biduran, luka bisul, gigitan serangga, dan infeksi jamur maupun bakteri.

Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang berkhasiat meningkatkan fungsi ginjal dan hati, membersihkan darah kotor, melancarkan peredaran darah, serta mengurangi iritasi dan peradangan pada kulit.

Cara Kerja :
Deligat bekerja efektif meningkatkan fungsi ginjal dan hati untuk membersihkan darah kotor sehingga dapat membantu meredakan rasa gatal yang disebabkan oleh gangguan kulit ringan. Selain itu obat ini juga bekerja membuang racun / panas pada kulit serta melancarkan aliran darah untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan kemarahan pada kulit.

Khasiat :
Membantu meredakan gatal pada kulit, meningkatkan fungsi ginjal dan hati untuk membersihkan darah kotor, melancarkan peredaran darah, serta mengurangi iritasi dan peradangan pada kulit.

Khasiat Kandungan :

  • Rehmanniae Glutinosae Radix (Akar Rehmanniae) dan Angelicae Sinensis Radix (Female Ginseng) berkhasiat membantu menutrisi darah, membersihkan darah kotor, melancarkan aliran darah, serta mengurangi rasa gatal. [1][2][3]
  • Astragali Membranaccus Radix (Akar Astragali) memiliki khasiat yang dapat membantu membuang racun/panas pada kulit untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan kemerahan pada kulit. [4]
  • Gecko (Tokek) dan Ligustri Lucidi Fructus (Buah Ligustri) berkhasiat membantu meningkatkan fungsi ginjal untuk membersihkan darah dan meningkatkan daya tahan tubuh. [5][6]

Sumber :

  1. http://www.shen-nong.com/eng/exam/specialties_womenpms_treatment_prescriptions.html
  2. https://tcmwiki.com/wiki/radix-rehmanniae
  3. https://tcmwiki.com/wiki/radix-angelicae-sinensis
  4. https://tcmwiki.com/wiki/radix-astragali
  5. https://tcmwiki.com/wiki/gecko
  6. http://www.shen-nong.com/eng/herbal/nuzhenzi.html

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 052 444 281
Cara Pakai

- Dewasa : 3 x sehari 4 pill
- Anak-anak : 3 x sehari 3 pill 

Diminum menggunakan air hangat

Khasiat Membantu meredakan gatal pada kulit
Komposisi
  • Gecko 180 mg
  • Rehmanniae Glutinosae Radix 180 mg
  • Angelicae Sinensis Radix 80 mg
  • Rhizomae Radix Liguistici 80 mg
  • Liguistri Lucidi Fructus 80 mg
  • Astragali Membranaccus Radix 80 mg
  • Epimedii Herba 120 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 60 pill
Brand Nam Fung Brand
Diproduksi Oleh PT. Citra Deli Kreasitama
Produksi Indonesia
Brand Citra Deli Kreasitama
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dermaflam (Snake Itch Removing Pills)

Dermaflam (Snake Itch Removing Pills)

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp31.500,00

Kamu Hemat: 21%

Zhen Huang Wan

Zhen Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 9%

Mulai dari: Rp48.500,00
Herbaderm (Jin Chan Jie Yang Wan)

Herbaderm (Jin Chan Jie Yang Wan)

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp34.000,00

Kamu Hemat: 15%

Mulai dari: Rp30.000,00
Dermadix (Renshen Jin Chan Zhi Yang Wan)

Dermadix (Renshen Jin Chan Zhi Yang Wan)

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp33.500,00

Kamu Hemat: 4%

Mulai dari: Rp30.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Deligat (Ce Yang Yen Pill)
  • Salep New As Tar Cream

    Harga Normal: Rp15.000,00

    Harga Spesial: Rp10.000,00

  • Jin Yin Hua Syrup

    Harga Normal: Rp50.000,00

    Harga Spesial: Rp47.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Selamat pagi,,, mw tanya,, anak sya usia 19bulan susah BAB,, fessesx keras, sudah 4 hari masih tetap susah BAB, padahal setiap hari makan pepaya n minum air... Mohon bantuannya, obat apa yang manjur utk anak sya.... Terima kasih
3
Ditanyakan Oleh: Geizka pada 2 Jun 2018 06:14:00

Untuk membantu mengatasi sembelit atau konstipasi pada anak usia 19 bulan kami sarankan anak anda dapat mengkonsumsi Dulcolactol Lactulosa Sirup. Dulcolactol Lactulosa Sirup dikhususkan untuk mengatasi gangguan sulit buang air besar seperti konstipasi / sembelit. Kandungan di dalamnya yaitu laktulosa bekerja dengan cara menghidrolisa laktulosa tersebut menjadi asam organik yang dapat menaikkan tekanan osmosa dan mengubah pH saluran cerna menjadi asam sehingga menjadikan feses lebih lunak. Untuk anak usia 19 bulan diminum sehari 2 kali, sekali minum 5 ml atau sesuai dengan petunjuk dokter. Dosis maksimal untuk penggunaan perharinya yaitu 10 ml.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 9 Jun 2018 14:24:00
-2
Maaf Mau Tanya, Saya konsumsi deligat sehari kemudian kulit Saya keluar bintil bintil berair Dan lecet Itu kenapa yaa? Masih boleh dilanjutkan utk di konsumsi atau dihentikan saja? Terimakasih.
3
Ditanyakan Oleh: hayati nur pada 26 Mei 2018 04:46:00

Untuk konsumsi Deligat (Ce Yang Yen Pill) seharusnya tidak memberikan efek samping muncul bintil-bintil berair seperti yang anda keluhkan, dimana obat ini terbuat dari bahan herbal alami yang aman dikonsumsi dimana khasiat nya dapat membantu meredakan gatal-gatal akibat gangguan kulit ringan seperti prurigo (darah manis), alergi, ruam, radang kulit, biduran, luka bisul, gigitan serangga, dan infeksi jamur maupun bakteri yang bekerja efektif meningkatkan fungsi ginjal dan hati untuk membersihkan darah kotor, membuang racun / panas pada kulit serta melancarkan aliran darah untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan kemarahan pada kulit. Jika memang setelah konsumsi obatnya menimbulkan efek seperti itu, kemungkinan ada salah satu kandungan obatnya yang tidak cocok di tubuh anda dan apabila keluhannya semakin parah kami sarankan agar konsumsinya dihentikan. Kemudian untuk membantu keluhan bintil-bintil pada kulitnya kami sarankan anda untuk menggunakan Danpifen Cream (Danpifen Ruangao) yang berkhasiat membantu mengurangi reaksi alergi dan peradangan seperti ruam, bengkak, dan kemerahan pada kulit. Untuk 1 kali terapi 2 minggu rutin kami sarankan atau membutuhkan 1 tube Danpifen Cream (Danpifen Ruangao) dan 3 botol Deligat (Ce Yang Yen Pill).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 28 Mei 2018 17:06:00
-4
Slamat sore, mw tanya,, apakah obat deligat ini kandunganx halal dan ada label halal nya? Mohon di jawab. Terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: Nisa pada 16 Apr 2018 16:41:00

Mohon maaf sebelumnya untuk kehalalan produk kami kurang tahu, tetapi untuk Deligat (Ce Yang Yen Pill) sudah memiliki ijin edar dari BPOM yang tentunya sudah memenuhi persyaratan untuk beredar di Indonesia. Tetapi kembali lagi ke kepercayaan masing-masing.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Apr 2018 17:14:00
1
Bolehkah deligat di konsumsi ibu menyusui ?
1
Ditanyakan Oleh: Sri pada 29 Jun 2017 11:16:00

Jika kami lihat pada keterangan kemasannya Deligat (Ce Yang Yen Pill) tidak terdapat larangan untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui dan hingga saat ini belum ada penelitian lebih lanjut yang mendukung mengenai kandungan Deligat (Ce Yang Yen Pill) terhadap ibu menyusui. Kemudian, tidak semua obat-obatan disekresikan atau dikeluarkan melalui asi. Sehingga kami rasa tidak masalah jika Deligat (Ce Yang Yen Pill) dikonsumsi oleh ibu menyusui. Atau jika anda khawatir jika obatnya disekresikan melalui asi, kami sarankan agar konsumsinya diberikan jeda 2-3 jam dengan waktu menyusui si kecil. Untuk konsumsinya kami sarankan sesuai dosis anjuran yaitu 3 kali sehari, sekali minum 4 pil

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 15 Agu 2017 18:11:00
11
Apakah obat ini bisa menyembuhkan penyakit eksim dan menghilangkan luka bekas irigasinya?
-1
Ditanyakan Oleh: Bagus pada 26 Mei 2018 23:35:00

Untuk membantu mengatasi eksim sudah tepat apabila mengkonsumsi Deligat (Ce Yang Yen Pill) karena berkhasiat membantu meredakan gatal-gatal akibat gangguan kulit ringan seperti prurigo (darah manis), alergi, ruam, radang kulit, biduran, gigitan serangga, dan infeksi jamur maupun bakteri termasuk eksim. Untuk eksim biasanya meninggalkan bekas irigasi akibat dari pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan dan biasanya dapat menimbulkan bekas pada permukaan kulit. Untuk mengatasinya kami sarankan agar menggunakan Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment yang berkhasiat mengatasi gatal - gatal, alergi, eksim dll. Salep ini bekerja dengan melancarkan peredaran darah, membuang darah kotor, menghilangkan panas/peradangan, dan membuang racun. Dioleskan 2-3 kali sehari atau sesuai kebutuhan pada area yang gatalnya. Diharapkan dengan kombinasi pengobatan dari luar dan dalam dapat membantu mengatasi eksim dan mengurangi serta memudarkan luka bekas irigasinya. Untuk 1 kali terapi minimal selama 14 hari rutin membutuhkan 3 botol Deligat (Ce Yang Yen Pill) dan 1-2 tube Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 30 Mei 2018 17:06:00
1
Saya mau tanya.. Kalo yg baru habis keguguran boleh gk yah minum obat ini?
-1
Ditanyakan Oleh: Isah pada 18 Mei 2018 13:38:00

Untuk anda yang baru saja mengalami keguguran tidak maslah jaik ingin mengkonsumsi Deligat (Ce Yang Yen Pill), dimana kandungannya terbuat dari pure herbal yang mudah untuk diserap oleh tubuh berkhasiat untuk mengatasi gatal-gatal pada kulit dengan cara membersihkan darah kotor, membuang panas dan lembap, mengurangi ruam, serta meredakan peradangan. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 4 pill. Sedangkan untuk membantu proses pemulihan pasca keguguran, kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Wou Kim Pills yang memelihara kesehatan ibu sehabis melahirkan atau keguguran, mengeluarkan sisa-sisa darah kotor di dalam rahim, menambah energi dan stamina, serta membantu menormalkan siklus haid. Diminum sehari 3 kali, skeali minum 1 pill lunak diseduh menggunakan air rebusan jahe.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Mei 2018 15:10:00
2
Slamat mlm,, mw tanya dok,, obat apa yg tepat untuk kulit bayi usia 19 bulan yg iritasi disertai gatal2 di bokong n skitar kmaluan, yg kmungkinan karna popok... Dri puskesmas di kasi Betametasol, tpi udah 3 hari makek, gak sembuh2... Mohon dijawab,,, terima kasih
-3
Ditanyakan Oleh: Yula pada 20 Apr 2018 18:48:00

Ruam popok yaitu kondisi kulit mengalami ruam kemerahan, panas, disertai bintik-bintik, dan luka lecet pada area popok. Biasanya disebabkan karena iritasi, terlalu lama menggunakan popok yang kotor, kulit sensitif, dan lain-lain. Untuk membantu merawat kulit yang terkena ruam popok, kami sarankan dapat menggunakan Lactacyd Liquid Baby setiap mandi, dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan, merawat, dan menjaga kulit bayi agar tetap bersih, segar, dan juga lembut sehingga kulit tetap lembab, sehat, dan ruam-ruam di kulit dapat berkurang. Agar masa penyembuhan lebih maksimal, kami sarankan anda agar lebih memerhatikan untuk mengganti popok si kecil ketika sudah basah atau terkena kotoran sehingga kondisi area popok tetap kering dan bersih.  

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 23 Apr 2018 17:22:00
0
Apakah obat ini harus diminum sesudah makan..kapan waktu minum obat ini?
-5
Ditanyakan Oleh: Noel pada 7 Agu 2018 15:39:00

Untuk Deligat (Ce Yang Yen Pill) boleh dikonsumsi sebelum ataupun sesudah makan. Tetapi jika anda memiliki riwayat gangguan maag kami sarankan obatnya diminum sesudah makan. Dimana Deligat (Ce Yang Yen Pill) berkhasiat dapat membantu meredakan gatal-gatal pada kulit akibat gangguan kulit ringan seperti prurigo (darah manis), alergi, ruam, radang kulit, biduran, luka bisul, gigitan serangga, dan infeksi jamur maupun bakteri, membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan kemerahan pada kulit. Untuk konsumsinya kami sarankan Dewasa diminum 3 kali sehari, sekali minum 4 pill dan untuk Anak-anak diminum 3 kali sehari, sekali minum 3 pill.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 8 Agu 2018 17:58:00
-6
Saya mau bertanya, tahun lalu saya konsumsi pil Armadillo + salep KL..
Gatel akibat jamur di area selangkangan+bokong saya berkurang..
Tapi ini timbul lagi dg gejala yg sama,
Saya cari obat armadillo pil kosong..
Jadi adakah obat sejenis armadillo pils yg bisa menyembuhkan jamur di area kulit saya..
Trimakasih.
-5
Ditanyakan Oleh: maida pada 20 Okt 2017 19:09:00

Untuk Armadillo Pills dan Pi Kang Wang (Salep KL) saat ini sedang tidak tersedia ditoko kami dan sedang kosong dari distributor resminya. Sebagai gantinya yang mempunyai fungsi dan khasiat yang sama untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan agar menggunakan Salep New As Tar untuk pengobatan dari luar dan Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) untuk pengobatan dari dalamnya. Dimana New As Tar Cream berkhasiat membantu membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal - gatal, kurap, kudis dan panu dll. Kemudian Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) yang dapat membantu pengobatan dari dalam dengan cara membersihkan darah kotor, membuang racun dalam tubuh, melawan bakteri, jamur, dan kudis serta menghilangkan penyebab gatal dari dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi pengobatan kami sarankan selama 2 minggu berturut - turut membutuhkan 2 Salep New As Tar Cream dan 4 Botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills).

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 21 Okt 2017 17:57:00
-1
saya mau tanya
badan saya gatal2 sluruh tubuh dan terus digigit serangga tungau atau kutu kecil... untuk pngobatan pertama mnggunakan dermaflam berapa botol ???
trus kadang kalau di garuk pasti bau amis..
-7
Ditanyakan Oleh: avika pada 31 Okt 2017 13:15:00

Gatal yang disebabkan oleh tungau atau kutu disebut scabies atau kudis. Penyakit ini disebabkan oleh tungau Sacoptes scabiei yang bersarang di bawah lapisan kulit luar (epidermis) yang biasanya akan disertai dengan munculnya ruam dan rasa gatal yang tidak tertahankan. Untuk membantu mengatasinya sudah tepat dengan mengkonsumsi Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) yang berkhasiat untuk mengatasi gatal yang disebabkan oleh penyakit kulit termasuk kudis, membantu mengurangi gatalnya, serta membersihkan darah dengan membuang racun dalam tubuh. Kemudian agar pengobatannya menjadi lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan obat luarnya Salep New As Tar Cream yang berkhasiat untuk meredakan gatal, meringankan reaksi alergi pada kulit, dan mempercepat proses penyembuhannya. Sebagai 1 kali terapinya kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 botol Dermaflam (Snake Itch Remobing Pills) dan 2 tube Salep New As Tar Cream.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 3 Nov 2017 13:10:00
-17
Saya mau bertanya, apakah obat ini aman dan tidak memiliki efek samping? Karna sya bca fungsinya meningkatkan kerja hati dan ginjal? Amankah utk ginjal?
-17
Ditanyakan Oleh: Anggi pada 12 Agu 2018 10:23:00

Untuk Deligat (Ce Yang Yen Pill) aman untuk dikonsumsi, dimana kandunganya terbuat dari bahan herbal alami yang mudah untuk diserap oleh tubuh tanpa memberatkan fungsi hati dan ginjalnya selama dikonusumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Obat herbal ini akan bekerja dengan cara meningkatkan fungsi ginjal dan hati untuk membersihkan darah kotor sehingga dapat membantu meredakan rasa gatal yang disebabkan oleh gangguan kulit, meredakan peradangan, serta mengurangi ruam pada kulit. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 4 pill.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Agu 2018 13:00:00
1
Untuk mengobati gatal gatal di selangkangan. Pake APA ya ??
-20
Ditanyakan Oleh: hasan pada 22 Mei 2017 12:23:00

Gatal - gatal pada area selangkangan dan lipatan tubuh seringkali disebabkan oleh infeksi jamur. Dimana biasanya ditandai dengan rasa gatal yang disertai kemerahan atau tampak mengelupas dan iritasi. Sehingga untuk membantu pengobatannya kami sarankan dapat mengkonsumsi Deligat (Ce Yang Yen Pill) yang berkhasiat membantu meredakan gatal, ruam, iritasi pada kulit akibat infeksi jamur dengan membuang darah kotor serta melancarkan peredaran darah. Kemudian dikombinasikan dengan obat luarnya Salep Nosib yang berkhasiat melawan jamur dengan bekerja sebagai antifungi bagi kulit sehingga dapat membantu meredakan gatal pada selangkangan, sela - sela paha serta jari dll. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 botol Deligat (Ce Yang Yen Pill) dan 2 Salep Nosib.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Mei 2017 12:24:00
-10
Ada salep/krim penghilang bekas hitam prurigo gak?
-43
Ditanyakan Oleh: enung pada 29 Mei 2018 20:12:00

Prurigo merupakan suatu konsisi dimana terjadinya peradangan pada kulit akibat gatal yang menimbulkan bekas hiperpigmentasi atau perubahan warna kulit. Untuk penyebabnya belum diketahui secara pasti tetapi biasanya dapat disebabkan karena alergi, gigitan serangga, dll. Untuk membantu menghilangkan bekas hitam yang disebabkan oleh prurigo kami sarankan anda untuk menggunakan Bio-Oil (Penghilang Bekas Luka & Streachmark) yang mengandung vitamin A dan E yang sangat efektif untuk membantu menjaga kesehatan kulit, membantu meregenerasi sel kulit baru, serta membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dimana kandungan bubuk mutiaranya dapat membantu merangsang fibroblas kulit, membantu meregenerasi pertumbuhan sel kulit baru, menghaluskan kulit, serta membantu menyamarkan noda hitam pada kulit. Dengan menggunakan kombinasi keduanya diharapkan dapat membantu menyamarkan noda hitam akibat dari prurigonya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 1 botol Bio-Oil (Penghilang Bekas Luka & Streachmark) dan 2 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 5 Jun 2018 16:16:00
-1

Pertanyaan Anda