Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Die Da Yao Jing (Saras Subur Abadi)

- Sangat Baik Untuk Luka Luar
- Dengan cepat menghentikan pendarahan
- Mempercepat penyembuhan
- Mengurangi bengkak
- Mencegah terjadinya infeksi

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp26.300,00

Harga Spesial: Rp24.000,00

Hemat: 9%

Detail


Die Da Yao Jing atau dikenal juga dengan sebutan Tieh Ta Yao Gin, obat ini sangat berkhasiat mengobati luka lecet, luka terkena benda tajam, luka terjatuh, memar, keseleo, terbeset, dan lain sebagainya. Kepopulerannya membuat obat ini dikenal sebagai "betadine china" yang dapat mengeringkan luka, menghentikan pendarahan, mencegah terjadinya infeksi dan mengurangi memar lebih cepat.

Khasiat : Membantu meringankan luka ringan dan bengkak akibat terjatuh, terpukul, ataupun cidera saat berolahraga

 

Terakhir diperbaharui: 20 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

Kertas Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 650 231
Cara Pakai Gosok pada bagian yang sakit, sehari 3-4 kali
Khasiat Membantu meringankan luka ringan dan bengkak
Perhatian Hanya umtuk pemakaian iuar
Komposisi

- Carthami Flos 5 g
- Catechu Cortex 5 g
- Angelicae Sinensis Radix 5 g
- Alumen Preparatum 2.5 g
- Sappan Lignum 5 g
- Aloe Vera Folium 5 g
- Resina Boswellia Serrata (Olibanum) 5 g
- Resina Commiphora Myrrha (Myrrha) 5 g
- Alcohol 55 mL

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 30cc
Brand Shen Nong Shi
Diproduksi Oleh Guangxi Yingkang Pharmacy CO.,LTD
Produksi China
Brand Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
saya baru saja operasi sesar.apakah bitadin cina bagus buat jahitan operasi sesar? karena sudah 3 minggu belum kering lukanya.
17
Gan, kalau luka sobek di penis gimana, bisa ga? Saya sudah coba beberapa salap tapi ga mau rapat
13
Maaf.. saya pernah terjatuh dari motor terus ada luka di dengkul dan ditelapak tangan. Sudah 3 hari saya menggunakan die da yao jing ini.. tapi saya perhatikan semakin di oles makin lama makin menebal. Apakah bisa meresap sampai didalam luka nya semula?
13
Saya habis oprasi ambeyen apa bisa pakai betadine china ini tuk mempercepat penyembuhan ?
11
Saya kecelakaan. Kaki dan tangan kulit terkelupas krn gesekan sama aspal. Bolehkah setelah pemakaian obat, luka terkena air?
10
Klu untuk luka bakar bisa kah,,,,?
10
kalau luka terkena knalpot sampai menempel di knalpot krn ketiban motor kulit pun terkelupas sampai putih obat apa yg bgs?
9
Wajah saya terkana cakaran kuku temen cukup panjang and lumayan dalam, bisa di kasih betadine china ga?
Betadine china bisa di pake di bagian wajah ga?
8
Asalamualsikum.nama sya andik.mau tanya,sya.kan habis jatuh dari montor skitar 1 bulan yg lalu.ini ada luka agak dalam tpi msih gk kering2.apakah bisa di obati pake obat ini ya?trima kasih
8
Mohon maaf mau tanya saya habis jatoh katna dorongan kencang dan saya menahan pakau telapak tangan keaspal kemaren lukanya lumahan lebar dan dlm g kering2 hari ini kalo beli beradine ini dipakai dilukanya nanti atau dipinggirnya? Terimakasih mohon dihawab
8
Saya mengalami luka di bagian (maaf, buah zakar) akibat trkna racun rumput ketika bkerja. Sdh 2 kali sya suntik dan mngkonsumsi obat serta menggunakan salep dari sokter, namun tdak ada prubhan yg signifikan. Awalx seperti melepuh trkna air panas, kmudian brubah mnjadi koreng. Prmslhanx adlah koreng trsbut ssah skali kring, klopun kering malamx pasti bsah lagi. Skrng sdah hari ke 17 namun luka sya tdak da prbhn yg brarti. Apakah Die da yao jing aman jika saya pakai pda "buah zakar"?
8
Tangan saya kena air panass apakah bisa diobattkan pake betadin cina.terimakasih?
8
kalau utk luka kena knalpot yg kulitnya sampai terkelupas lebar pakai apa ya? lukanya sudah hampir 2 minggu. Terima kasih
7
Mohon maaf saya mau tanya kalo buat luka bakar yg kemudian jadi koreng bisa juga atau tidak pakai betadine cina
6
Selamat malam,kebetulan istri saya sehabis suntik KB, lama kelamaan istri saya mengeluh rasa sakit di bagian bekas suntik kb dan timbul kemerahan dan keras,setelah kurang lebih 3 Minggu semakin ngebet kesakitan sampe tampak ada nanah yg keluar dan berlubang sempat di periksa lalu di beraihkan,namun sampai saat ini luka yg bekas nanah berlubang masih basah dan tak kunjung kering/sembuh,mohon solusinya untuk obat penyembuhan nya supaya luka nya bisa sembuh dan kering.
5
telapak kaki saya 22 nya bolong karena tersetrum.
udh 2 blan luka nya blum kring smuah apa kah bisa pke produk ini
4
kalo untuk cacar air apakah bisa ?
4
Ank sy usia nya 2, 5th,, kena gatal seperti kurapdan eksim di kaki udah bolak balik berobab,, dikasi betadin cina,, ini apa bisa sembuh pak??
4
Anak saya berusia 13 tahun,kena parang jari telunjuk kiri putus pada ruas pertama,trus sy ke dokter dan jahit sambung, kira2 obat apa yg sy gunakan agar tidak infeksi, dan jaringan dan tulangnya bisa di sambung kembali.terima kasih
4
Mau tanya bila kena sakit fisura ani
Di bagian anus bila dikasih di dao yo cing
Apa bisa sembuh?
4
Maaf sya mo tanya
Sya dah pernah nglamin yg namanya penyakit SKABIES tu kta dokter
Pernah sembuh dri penyakit SKA IES tp setelah sebulanan sya mengalaminya lagi
apkah betadin cina bisa menyembuhkan untuk penyakit SKABIES atau luka yg bernanah dan merambat
3
Gan mau tanya kepala saya seperti kayak tumbuh tumor tiap hari slalu kluar darah dan nanah apakah boleh saya kasih betadin cina ini ?
3
Saya punya luka yang masih basah akibat cakaran kuku bagaimana cara menyembuhkan luka basah nya dengan cepat
3
saya luka pada bagian lutut sekitar 6 hari dan lukanya cukup dalam krna bagian daginya terkikis apakah bsa menggunakan betadin ini?
3
Kalo untuk mengobati sakit gigi bolehkah dipakai untuk berkumur, mohon jawabannya, terima kasih.
3
Siang pak.. mau tanya. Tgl 26 saya melahirkan dengan jahitan di vagina 15jahitan. Apakah bisa di obati dgn betadin cina? Caranya bagaimana dan efek sampingnya seperti apa?
Terimakasih
3
saya bis pengangkatan mata ikan di kaki
di jait trus luka di dalem bekas pengangakatan bernanah sampe skarang blomdi buka jaitannya..pe skaran bolak balik puskesmas buat cek..pi gg kering2 ttp ada nanahnya...
pa bisa di obati pake betadin cina
3
Selamat Malam mas om atau tante ini saya kemarin baru jatuh dari motor terus terkena knalpot motor lalu luka dan kulitnya udah mengelupas dan agak besar yang jadi pertanyaan saya apakah obat ini cocok untuk semua kalangan atau tidak dan kenapa setiap gosok bukanya kering malahan keluar lendir atau mirip air begitu . Mohon di jelaskan !! Trimakasih
3
Saya abis operasi mata ikan di telapak kaki masih luka karenakan bolong gaa di jahit belum kering lukanya,kalo pake obat Die da yao jing cepet kering gaa ya lukanya ?
2
Anak saya umur 14 th jatuh dr motor,,, luka di kaki, luka nya sampe keliatan dagingnya dan luka terbuka cukup dalam, bukan luka sobek,, karena terseret di aspal. .. Kira kira bisa tidak ya menggunakan obat ini... Mohon infonya
Terima kasih
2
Min kalo buat cantengan d jempol kaki boleh ngg.??
2
Saya sering mengalami radang sinus, atau penderita sinusitis, apakah bisa Die da yao jing di pakai untuk mengobati sinusitis.... Terima kasih
2
Anak saya berusia 13 tahun,kena parang jari telunjuk kiri putus pada ruas pertama,trus sy ke dokter dan jahit sambung, kira2 obat apa yg sy gunakan agar tidak infeksi, dan jaringan dan tulangnya bisa di sambung kembali.
2
Anak saya usia 3thun, kena kenalpot apa bisaa menggunakan obat ini?
2
Untuk luka bekas dijahit 10 jahitan dijari tangan yang sudah 10 hari pake bethadine China apa nantinya berbekas gak ya ?? Dan obat apa yg baik agar bekas jahitan ditangan tidak menimbulkan bekasnya.
2
Klau untk jahitan di pelipis jg baru di jahit, ccoknya pake salep atau gmn? Mhn jawabanya yaa..makasih...
2
Anak sy terjatuh dan luka agak dlm dibawah dengkul lalu sy kasih Die Da Yao Jing kemudian setelah 2 hari sdh mulai kering setelah itu kakaknya ajak berenang sebanyak 2×,sekarang luka yg kmrn mulai ada tanda2 infeksi seperti bengkak,keluar cairan dan agak demam,usia anak sy 6th.apa yg hrs sy lakukan...teruskan obat ini atau tidak atau ada solusi obat lain dn cara penggunaannya.
2
Saya ada luka di hidung awalnya bekas jerawat lalu terkelupas saat saya cuci muka terkena kuku lalu kulitnya terbuka sampai merah dan sudah 1 bulan tidak kering kira2 pakai obat betadine china ini bisa kah?
2
Obat buat asam lambung yg agak parah
1
Jika terkena air apakah tidak akan infeksi
1
Saya mempunyai penyakit gatal di kedua tangan jari saya,habis itu bintik bendop,saya pencet keluar air,terus besoknya bengkak keluar nanah,obat apakah yg bisa sembuh untuk saya
1
kalau lukanya basah dan bernanah bisa gak ya pakai die da yao jing?
1
Saya jatuh dari motor, udh 3 hr pakai die da yao jing tapi saat ini di seluruh pinggir luka saya terasa gatal bgt dan ada butiran kecil isi cairan. Klu malam gatalnya ampun. Apa saya tidak cocok dengan obatnya ya? Saya jd takut untuk melanjutkan oles obatnya.
1
Teman sya kena luka bakar tangan nya, kira" bisa ga ya pakai Betadine cina. Luka bakar nya udah 4 thn, terimakasih
1
Mau tanya ni sepupu saya kaya terkena dompo cuma bentol2 kecil2 udah d kasih salep ini itu blum sembuh2 padahl udah hampir 1 blanan apa d kasih obat ini iss???
1
Saya sudah menggunakan obat ini selama 3 hari tetapi jadi bernanah
Apakah Masi di gunakan lagi ??
1
Sy kmren kecelakaan motor akibat nya kuku jempol kaki kanan hrs diangkat n jempol dijahit 7 jahitan...kira pke obat ini (Betadine Cina) boleh kah..? Gmn cara pemakaian nya... soalnya luka akibat kuku diangkat selalu basah n rembes ketika dibalut dgn kasa...
1
kalo buat bekas luka caesar bagusnya pake apa?!
1
Adik saya jempol kakinya menghitam kaya luka dan nanah karena pas gunting kuku terlalu dalam sehingga infeksi, bisakah pake betadine china meski nanah masih ada didalam? Dan kakinya terkena knalpot motor sudah seminggu hanya pakai betadine biasa,apakah bisa pakai betadine cina meski telat?
1
Maaf min apakah thie ta yau gin bisa mengobati luka bernanah di ujung jari kaki saya, luka berawal dari seperti cantengan tapi di luar kuku dan berkembang agak cepat sekarang lukanya seperti luka infeksi gitu min selama ini saya gunakan madu hutan asli untuk pengobatannya tp prosesnya agak lama sehingga di ujung jari yang satu belum sembuh lukanya muncul lagi di ujung jari yang lain
1
Kalau obat yg sejenis ini ada model yg kapsul ga sih,,,,luka aku tepat di pelipis kaki(samping mata kaki,,) kan susah sembuh karna gerak terus,,,
1
Assalamualaikum
Saya jatuh dri motot trus dbgian pinggir anus saya ad bturan kras shingga mnyebabkan pinggir anus saya bengkak dan hrus d operasi tanpa d jahit . Dan skrang sdah hmpir 1 bulan blum smbuh . Apakah obat in cocok untuk menyembuhknnya ??
0
Kalo untuk luka sobek yg lumayan dalam di bagian tangan ada kah obat cina yg bisa menyembuhkan tanpa jahitan..??
0
Untuk luka yg kena benda tajam apakah obat nyaa
0
Klu utk luka brnanah dan bngkak yg sdh lama bisa nggak..
0
Saya sunat beberapa tahun lalu tetapi beberapa minggu lalu bekas jahitan dulu mengalami infeksi karena tertinggal benang lalu saya ke dokter dan mereka bela dan di keluarkan infeksi tersebut. Sekarang baru 3 hari dan luka jahitannya belum kering apa bisa pake betadin cina..??
0
mas saya abs jatoh dri motor 3 hari yg lalu.. hari pertama saya ksh minyak kelapa, hari k2 g ad reaksi kemudian saya dibelikan die da yao jing.. saya udh make 2 harian ini luka saya udh mulai mengering.. tapi aneh nya ko jadi hitam tebal gtu mas? gmn ya ituu.. apakh mmg reaksi obatnya? dan kira2 berapa lama smpe mengering.. karna luka saya didekat lutut sma ditelapak kaki..
0
Apakah DIE DA YAO JING bisa di pake buat kutu air yg udah bernanah, soal nya sudah ke dokter 2 kali belum sembuh juga
0
Anak saya umur 8 th, luka terkena seng material. Luka nya agak dalam dan terbuka (sobek) dibawah jari kelingking kaki. Dokter menyarankan utk dijahit, tp anak nya tidak mau. Saya mau coba Die Da Yao Jing. Bagaimana penggunaan nya. Diteteskan atau cukup ditotol saja pada lukanya? Luka nya dibiarkan terbuka atau harus ditutup perban? Apakah obat ini perih sekali?
0
mau tanya, stelah pemakaian betadine ini apakah menyebabkan kulit menghitam stelah luka sembuh
0
gan klo buat pipi bengkak bisa ga
0
Saya luka dilutut saya kasih betadine china tapi tidak sembuh cuman luarnya kering dalemnya sering keluar nanah bagaimana pengobatannya saya lanjtkan atau ada obat lain
0
Ini saya terkena infeksi di kaki pertama gatel2 di jari kaki saya tak garuk sampek luka ,,,dan lukaxa sampek kayak jadi borok apa bisa di kasik obat ini
0
Halo sist saya punya luka di daerah atara lubang bawah vagina kaya robek gitu. Udah mau 2 minggu ga sembuh sembuh udah ke dokter pun blm sembuh juga padahal di kasih obat mahal mahal apakah bisa pake betadine cina.mohon jawaban nya sist
0
saya juga kena luka sehabis jatuh dari motor.dan apesnya lupa itu kena di lutut saya ,saya minta solusi agar koreng di lutut saya ini cepat pulih. ?
0
Saya ada memar di kelopak dan bawah mata akibat terbentur rak sepatu,apakah obat ini bisa digunakan??
0
mau tanya gan, kalo die da yao jing di pake pada luka bekas amputasi yg sudah mulai kering tapi sdh ada item2 nya apakah itu di perbolehkan supaya lebih cepat sembuhnya?
0
jika di bagian vagina luar/ bibir vagina di gunakannya apakah aman om/tante? trimakasih
0
untuk luka gores akibat terjatuh dari kendaraan, bisa pkai obat ini tidak? kualitasnya aman?
0
Saya punya anak usia satu tahun ia terkena jepit pintu sudah satu minggu luka ny tidak kering apakah di perbolehksn untuk memakai betadin cina atau tidak
-1
Sdh 1th ini saya ada luka yg diakibatkan tungau/scabies dn jg bentol2 d dlamnya ada cairan nanah. Apakah bisa saya menggunakan die da yao jing? Untuk membunuh kutu sampai telor2nya kira2 saya harus pakai obat apa?
-1
Maaf tangan saya melentung terkena air panas radiator, dan apakah obat ini bisa mengempeskan dan mengeringkan nya? Trim's.
-1
Mau nanya, ayah saya mengalami luka seperti koreng alergi dan berair terus lama kelamaan rada melebar tapi katanya tidak merasa sakit nah sudah di cek gula dll kata dokter juga semuanya bagus apakah bisa menggunakan betadine Die Da You Jing?
-1
Klo untuk jari jempol kaki krn efek kuku tertusuk ke daging krn sering mengkorek2nya, bisa tidak?
-1
Kaki bengkak bisa dipakai?
-1
Kalau luka terkena knalpot bsa gk ya min ?
-1
Saya mau tanya betadine die da yao jing bisa nggak ngobatin luka bakar? Mohon di jawab
-1
Untuk anak umur 1 tahun bisa ga
-1
Saya punya penyakit gatal
Klo udah bocek pasti langsung memar dan bernanah obat apa yang bisa keringin nanah nya supaya cepat sembuh
-1
Apakah die da yao jing bisa menyembuhkan keloid?
-1
Untuk luka diabetes yg bernanah apa boleh pakai ini
-1
kalau luka gatel eksim bisa apah gak
-1
Baru sebulan ini sy me derita gatal2 bentol seperti digigit nyamuk, kalau digaruk jd melebar seperti kena ulat bulu. Sering munculnya di tangan dan paha dan kaki. Obat apakah yg cocok utk gatal2 seperti ini? Kalau malam lebih terasa gatalnya. Rasa gatalnya hilang timbul. Terimakasih
-1
Saya smalan jatuh dari motor dan kaki kena knalpot..hr ni Saya kasih bioplasenton..Saya mau coba ini gmn sarannya?
-1
Bisa untuk cacar air tidak?? Karena di wajah dan badan bekasnya bnyak sekali
-1
Saya habis jatuh dari motor dan menimbulkan luka lecet yang luas, apakah pakai "DIE DA YAO" jing dapat mengelupasi luka yang telah kering????
-1
Kalaw buat luka bekas kena knalpot motor bisa ga ??
-1
Saya 2 hari yg lalu baru pulang dr rumah sakit habis operasi fisura ani
Saya udah konsumsi yunan pai you tapi kok sakit yg saya rasakan gak berkurang
Mohon penjelasannya trima kasih
-1
Anak saya disunat sudah 4hr sudah minum obat dr tidak juga mengering..terus om saya nyarankan pake obat cina ini..setelah saya kasih kenapa jadi kaku mengering tapi sesekali masih keluar cairan bisakan luka sunat anak saya sembuh dengan obat ini
-1
Ini saya terjatuh dari motor. Beberapa hari pakai salep bioplasenta ndak ada perubahan, dan saya coba pakai die da yao wang tapi bekas salep bioplasenta lupa tidak saya bersihkan. Apa ndak papa kalau begitu?
-1
Saya hr minggu jatoh dr mtor. Sy sudah pakai minyak pala untuk mengerinkan luka tp malah bukan kering tp basah. Baru hr ini sy disarankan untuk pakai obat cina. sy oleskan dibagian yg korengnya tp kenapa perihnya sedikit ya? Apa betadine cina itu tidak cocok terhadp luka saya?
-1
Saya habis kcelakaan mtor ni ,,telapak kaki saya sobek dalem dan dijahit 11 ,,udah 3 hari belum sembuh" agak bau gx enak bisakah dikasih obat die da yao jing
-1
Aman tidak jika penggunaan betadine cina pada luka jahitan di daerah perineum pasca melahirkan normal?
-2
Maaf y Obat die da yao jing bisa enga di gunaka untuk anak berusia 1 tahun 2 bulan, mengobatin luka gigitan yamuk sama alergi,gatal kulit..
Makasi
-2
Kalau habis tersengat tawon bengkak apa bisa pakai Obat ini?
-2
Obat untuk penyakit kulit keratosis pilaris apa yaa
-2
Saya mengalami luka bakar . Sudah pakai salep dokter namun ada beberapa luka yg menjadi koreng dan basah apakah bisa memakai DIE DA YAO JING (SARAS SUBUR ABADI) ?
-2
Saya terkena benturan pipa besi dan terluka cukup dalam di bagian bawah mata, pakai obat apa ya?
Dan bakal meninggalkan bekas atau codet ga?
-2
Bolehkah makan ikan gabus
Habis itu minum obat yunan pai you
-2
Anak saya usianya 3 minggu...ada luka sktar 5cm & cukup dalam dikepala bagian belakang.
Apakah boleh diberikan untuk bayi.
Kalo boleh dosisnya bagaimana..?
-2
Cara pemakaiannya gimana ya? Di oleskan betadin cina besoknya dibersihkan pakai alkohol atau langsung di olesin. Mohon dibalas
-2
Mau tanya ni nyokap saya kena kencing manis dan ada luka di kaki jarinya kayak bolong gtu lukanya gk dalem kalau di kasih obat ini boleh gk? Trus kalau boleh itu obatnya di siram ke tempat lukanya atau hanya di luar samping" gtu? Mohon infonya
-2