welcome: guess

Die Da Yao Wang

Persediaan: Kosong

Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari bahan Herbal
- Menyembuhkan Memar dan bengkak dengan cepat
- Baik untuk berbagai luka dalam
- Menyembuhkan keseleo dan kelelahan
- Melancarkan peredaran darah

Die Da Yao Wang

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Die Da Yao Wang dibuat berdasarkan ramuan rahasia yang diturunkan secara turun temurun dari perguruan silat shaolin di Guangzhou, China. Obat ini terbuat lebih dari ramuan 10 bahan herbal yang berkhasiat mengobati luka dalam seperti memar, keseleo, bengkak, kelelahan dan luka dalam lainnya. Obat ini bekerja dengan cara melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa sakit, merelaksasikan otot dan menghilangkan memar.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Nomor BPOM tidak ditemukan
Cara Pakai

Diminum dengan air hangat.

Untuk luka dalam : Diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 sampai dengan 3 pil.

Untuk keseleo dan sakit pada otot karena latihan fisik atau bekerja keras : Diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 sampai dengan 2 pil.

Untuk memar & bengkak : Diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 sampai dengan 3 pil.

Khasiat Melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan memar, relaksasi dan mengendorkan otot, menghilangkan bengkak dan nyeri. Digunakan pada luka memar yang kronis dan akut, kelelahan dan keseleo setelah berolahraga.
Larangan Tidak untuk ibu hamil
Komposisi
  • Adenosma Glutinosum (L) 2% 
  • Nauelea Officinalis Pier, ex Pitard 12%
  • Radix Notoginseng 10% 
  • Rhizoma Sparganii 15%
  • Flos Carthami 10% 
  • Rhizoma Zodoarea 15%
  • Radix Achyranthis Bidentatae10%
  • Olibanum15% 
  • Myrrha15%
  • Resin Draconis 6%
Kemasan Botol Berisi 30 Pil
Produksi China
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap)

The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap)

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp25.000,00

Kamu Hemat: 29%

Mulai dari: Rp23.000,00
Zheng Gu Shui

Zheng Gu Shui

Mulai dari: Rp29.500,00

Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)

Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)

Harga Normal: Rp39.000,00

Harga Spesial: Rp34.000,00

Kamu Hemat: 13%

Yunnan Baiyao

Yunnan Baiyao

Harga Normal: Rp95.000,00

Harga Spesial: Rp80.000,00

Kamu Hemat: 16%

Mulai dari: Rp77.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Die Da Yao Wang
  • Yunnan Baiyao

    Harga Normal: Rp95.000,00

    Harga Spesial: Rp80.000,00

    Mulai dari: Rp77.500,00
  • Obat Gosok Tatmo Cosu (Sin She Lo Ban Teng)

    Harga Normal: Rp45.000,00

    Harga Spesial: Rp40.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya pernah jatoh dari motor sehingga dada dan pinggang saya sakit ketika bergerak ataupun mau tidur. Obat apa yg cocok untuk penyakit saya ini?
Emang sebelumnya belun rasa rontgen karna saya pikir cuma memar didalem
26
Ditanyakan Oleh: Mahrizal pada 6 Jul 2015 07:22:00

Baik, untuk mengatasi keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Die Da Yao Wang yang baik untuk megatasi berbagai luka dalam, menyembuhkan memar dan bengkak, serta dapat melancarkan peredaran darah. Kemudian khawatir adanya tulang retak/patah di dalam kami sarankan juga untuk mengkonsumsi The Musk Fracture Bone Joining Capsule yang dapat mengurangi nyeri dan bengkak akibat patah tulang. Lalu sebagai obat luarnya kami sarankan untuk menggunakan Zheng Gu Shui dimana bermanfaat untuk meredakan begkak, nyeri, melancarkan peredaran darah, dan mempercepat proses pemulihannya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 7 Jul 2015 09:52:00
8
Saya usia 43th, setahun ini olahraga calisthenic. Sehingga otot perut, pinggang, dada, Trisep, kaki terlatih dgn baik. 2 bulan lalu, saya mulai sesi pull up (sdh 20 thn tdk melakukan ini. Awalnya sih nggak ada masalah. Tapi hr ketujuh, mungkin kurang pemanasan, shg 3 jam sehabis pullup belikat (kiri) terasa sakit sekali, kaku, leher dan pundak kiri juga kaku dan bahkan Tdk bisa tengok kiri kanan karena sakit sekali. 2 hr berikutnya jari telunjuk kiri kesemutan dan tiapalam Mai belikat pundak lengan sampe siku sakit sekali. Sdh tusuk jarum, bekam, akupresur tdk ada perbaikan. Akhirnya ke dokter dan dirontgen diagnosis awal olh dokter saraf, twrjadi kejang/ketengangan otot kronis disorot leher kiri dan bahu, shg tjd inflamasi otot belikat pundakdan otot leher yg akibatkan rus tulang leher tegak lurus (namun masih aman tdk ada lubang saraf yg ketutup katanya). Namun rasa sakit dan ngilu selama 3 Minggu shg tdk bisa tidur malam. Sdh fisioterapi dan obat dokter sdh habis. Sakit berkurang 60% tapi sakit dibahu dan kesemutan telunjuk kiri masih sampe sekarang. Disarankan teman pake Zheng Gu shui, sdh 3 hr. Mohom sarannya.Tks
-4
Ditanyakan Oleh: Tunggul Abuaqila pada 11 Feb 2018 22:30:00

Untuk membantu mengatasi keluhan ketegangan ototnya, dapat dibantu dengan menggunakan Zheng Gu Shui sebagai obat luarnya. Dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah, membantu merelaksasikan otot yang tegang, sehingga mampu meredakan kaku, kesemutan, dan nyerinya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Hsiung Tan Tieh Ta Wan yang efektif untuk mengatasi keluhan luka dalam seperti cedera pasca berolahraga, membantu meredakan peradangan, nyeri dan bengkak, serta membantu merangsang pertumbuhan sel - sel yang rusak. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2-4 minggu atau membutuhkan 2 kotak Hsiung Tan Tieh Ta Wan (Box Besar isi 12 Box Kecil) dan 1-2 botol Zheng Gu Shui 60ml. Selain itu, kami sarankan agar selama masa pengobatan agar tidak terlalu banyak melakukan aktifitas yang membebani lengan anda untuk mencegah keluhan bertambah berat.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 10 Apr 2018 17:16:00
-1
Obat yg cocok utk anak balita dan dewasa bila terkait, memar, Luka bakar, iritasi, tergores. Krn anak2 selalu aktif. Terimakasih.. sy pake Zam bum, tp usia dibawah 2 th tidak boleh?
-7
Ditanyakan Oleh: Bertha pada 5 Jan 2018 09:07:00

Untuk obat antispetik alami yang berkhasiat membantu mengatasi memar, luka, iritasi, tergores dll, serta cocok digunakan untuk balita dan dewasa kami sarankan agar anda menggunakan Nelsons Tea Tree Cream. Nelsons Tea Tree Cream merupakan produk antiseptik alami yang berkhasiat untuk membantu mengobati infeksi penyakit kulit, ruam, dan iritasi. Produk ini terbuat dari minyak pohon teh (Tea Tree Oil) terbaik dan termurni dari Australia. Tea Tree Oil lebih dikenal sebagai antiseptik, anti-bakteri, antimicrobial, dan antiviral agent yang sangat bagus untuk mengobati infeksi kulit. Hal ini dikarenakan Tea Tree Oil bekerja dengan cara membunuh dan menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada kulit. Nelsons Tea Tree Cream ini memiliki aroma khas pohon teh yang segar dan krim berwarna putih yang lembut sehingga aman dan cocok digunakan untuk mengobati infeksi jamur, luka, lecet-lecet, kutu air, bisul, bruntusan, biang keringat, luka melepuh, iritasi, eksim, memar dll. Cara penggunaannya yaitu dioleskan secukupnya pada bagian yang bermasalah 2-3 kali sehari atau sesuai kebutuhan. Tetapi untuk anak dengan usia di bawah 2 tahun kami sarankan penggunaannya dikonsultasikan terlebih dahulu ke ahli medis terkait karena biasanya untuk kondisi kulitnya masih terbilang sensitif.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 24 Jan 2018 13:14:00
-1
ayah saya 3mgg yg lalu jtuh dr montor.pudak sblah kanan menonjol.stelah dironsen tulang geser.tp gk bengkak hy tetada linu dan pegel.doktet menyarankan dipijat utk mengembalikan tulangnya .yg saya tanyakan obat mana yg cocok utk ayah sy .
-17
Ditanyakan Oleh: endang sutrisni pada 9 Des 2014 23:04:00

Untuk ayah anda kami sarankan menggunakan obat Gosok Zheng Gu Shui untuk membantu mengurangi rasa nyerinya, melancarkan peredaran darah, membantu mengembalikan posisi tulangnya, dll. Serta dikombinasi dengan Obat minumnya Die Da Yao Wang untuk mengurangi pembengkakan serta rasa nyerinya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan 1 Botol Zheng Gu Shui dan 3 Botol Die Da Yao Wang untuk dikonsumsi selama 2 minggu berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Des 2014 14:15:00
29
Retak di kpala karena kclakaan
-37
Ditanyakan Oleh: nano pada 22 Nov 2015 14:31:00

Untuk kondisi retak di kepala dikarenakan kecelakaan, Anda dapat mengkonsumsi Zeng Gu Shui yang dikombinasikan dengan The Musk Fracture Bone Joining Capsule  yang dapat membantu menyembuhkan retak, luka akibat benturan, mengurangi bengkak, melancarkan peredaran darah, merangsang pertumbuhan sel tulang dan menghilangkan rasa nyeri. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu berturut-turut membutuhkan 1 botol Zeng Gu Shui 100 ml dan 2 botol The Musk Fracture Bone Joining Capsule. Biasanya untuk pederita retak pada kepala akibat kecelakan disertai juga dengan pendarahan pada otak, kami menyarankan untuk mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen karenakhasiat nya dapat menghentikan pendarahan pada otak, mengurangi edema pada otak, dan mengatasi gegar otak. Untuk 1 kali terapi selama 1-2 hari berturut-turut membutuhkan 2-3 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 24 Nov 2015 12:28:00
30
Biji zakar saya bengkak sebelah kanan bagusnya dikasih obat apa ya
-67
Ditanyakan Oleh: Masril pada 9 Mei 2017 20:54:00

Untuk pembengkakan skrotum atau kantong zakar pada pria, bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa disebabkan karena adanya pembesaran pada pembuluh vena pada skrotum (Varikokel), Hidrokel, karena benturan, Hernia serta infeksi virus yang dapat menyebabkan perdangan pada testis sehingga terjadi pembengkakkan. Kami sarankan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu agar diketahui penyebab bengkaknya baru dapat diberikan pengobatan yang sesuai.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 19 Mei 2017 15:40:00
2

Pertanyaan Anda