welcome: guess

Entrostop Obat Diare

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp13.000,00

Kamu Hemat: 13%

Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu menyerap racun/bakteri penyebab diare
- Mengurangi frekuensi buang air besar
- Memperbaiki konsistensi feses yang encer
- Efektif untuk menghentikan diare

Entrostop Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Entrostop Isi
  • Entrostop
  • Entrostop Keterangan

Detail

Enstrostop adalah obat diare yang mengandung Attapulgite dan Pectin yang diindikasikan untuk pengobatan simptomatik pada diare yang tidak diketahui penyebabnya.

Cara Kerja Obat :

Dapat mengabsorpsi beberapa racun dan bakteri penyebab diare. Dapat mengurangi frekuensi buang air besar dan memperbaiki konsistensi feses yang encer.

Sumber : Keterangan Kemasan

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Reg. No. DBL 9111602010A1
Cara Pakai

- Dewasa dan anak-anak diatas 12 tahun : 2 tablet setiap setelah buang air besar, maksimum 12 tablet / 24 jam
- Anak-anak 6 - 12 tahun : 1 tablet setiap setelah buang air besar, maksimum 6 tablet / 24 jam

Khasiat Untuk pengobatan simptomatik pada diare yang tidak diketahui penyebabnya dengan jelas.
Kontra indikasi

Jangan diberikan pada pasien dimana konstipasi harus dihindari. Hipersensitif terhadap obat ini. Penderita obstruksi usus.

Perhatian

Diare dapat mengakibatkan kekurangan cairan dan elektrolit atau dehidrasi, oleh karena itu diperlukan terapi rehidrasi (cairan rehidrasi oral seperti oralit). Jika diare pada nak-anak disertai dengan dehidrasi maka pengobatan awal harus diberikan cairan rehidrasi oral seperti oralit. Tidak boleh diberikan pada anak-anak dibawah 5 tahun dan penderita harus minum oralit selama menggunakan obat ini. Dapat mempengaruhi absorpsi obat lain didalam saluran pencernaan oleh karena itu dianjurkan interval waktu 2 - 3 jam anatara pemberian oral obat lain dengan obat ini. Jangan digunakan lebih dari 2 hari atau keadaan demam tinggi. Jika gejala-gejala masih berlangsung terus, konsultasikan dengan dokter. Hanya untuk mengurangi frekuensi buang air besar, memadatkan tinja dan menyerap racun pada penderita diare serta bukan sebagai pengganti oralit.

Interaksi Obat

Pemberian bersamaan dengan digoksin akan menurunkan kadar digoksin dalam darah.

Efek Samping

Konstipasi biasanya ringan dan bersifat sementara.

Komposisi

Setiap tablet mengandung :

  • Attapulgite koloid aktif 650 mg
  • Pectin 50 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Isi 2 x 12 tablet
Brand Kalbe
Diproduksi Oleh PT. Kalbe Farma, Tbk
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Xiang Sha Liu Jun Wan

Xiang Sha Liu Jun Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Po Chai Pills

Po Chai Pills

Mulai dari: Rp6.000,00

Pil Chi Kit Teck Aun

Pil Chi Kit Teck Aun

Mulai dari: Rp3.500,00

Diatabs

Diatabs

Harga Normal: Rp3.500,00

Harga Spesial: Rp3.000,00

Kamu Hemat: 14%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Dok saya diare saya minum entrostop, tp saya juga migrain disertai mata lelah, apakah efisien klo saya minum enstrostop lalu minum obat sakit kepala?
4
Ditanyakan Oleh: Alvia pada 5 Sep 2017 07:46:00

Untuk mengatasi keluhan diare anda kami rasa sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Entrostop Obat Diare, namun untuk penggunaannya dengan obat migrain sebaiknya diberi jarak 2-3 jam. Karena jika diberikan dalam waktu yang bersamaan dapat mempengaruhi absorbsi atau penyerapan obat lain di dalam saluran pencernaan sehingga khasiat obat menjadi kurang maksimal. Untuk membantu meringankan keluhan migrainnya kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Toutongning Capsule yang berkhasiat untuk membantu meredakan sakit kepala, migrain yang berkepanjangan, serta rasa tegang pada bagian belakang kepala. Sementara untuk keluhan mata lelahnya kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Nutracare Vision Formula yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan matanya, membantu mengatasi mata lelah, serta dapat membantu meningkatkan ketajaman penglihatan mata anda. Sebagai 1 seri terapinya membutuhkan 2 kotak Toutongning Capsule dan 1-2 botol Nutracare Vision Formula

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 15 Sep 2017 15:22:00
1
Klo habis bab minum, trus berapa menit bab lagi trus minum lagi bagaimana??
1
Ditanyakan Oleh: i.leonardoo pada 9 Jan 2018 13:20:00

Untuk dosis dewasa Entrostop Obat Diare memang disarankan diminum 2 tablet setiap habis buang air besar, dengan batas maksimal konsumsi 12 tablet dalam waktu 24 jam. Dimana khasiatnya dapat membantu menyerap racun dan bakteri penyebab bakteri, sehingga dapat memgurangi frekuensi buang air besar, serat memperbaiki konsistensi feses yang encer. Jika setalah konsumsi 12 tablet namun keluhan belum juga membaik, kami sarankan agar dikonsultasikan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kondisi anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Jan 2018 15:28:00
-7
Entrostop apa cocok untuk ibu hamil muda
-2
Ditanyakan Oleh: Kiki pada 31 Agu 2017 12:08:00

Diare pada ibu hamil biasanya dapat disebabkan oleh perubahan hormon, perubahan pola makan dan asupan vitamin, perubahan kepekaan tubuh terhadap jenis makanan, keracunan makanan, infeksi bakteri, dll. Untuk konsumsi obat-obatan pada kehamilan trimester pertama (hamil muda) kami sarankan agar lebih diperhatikan dan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Begitu juga jika anda mengalami diare, kami sarankan agar mengkonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda untuk lebih memastikan penyebabnya dan mendapatkan pengobatan yang lebih tepat. Jika ingin mengkonsumsi Entrostop Obat Diare untuk membantu meredakan diare anda, juga sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda. Akan tetapi, sebagai pertolongan pertama jika mengalami diare pada kehamilan trimester pertama, kami sarankan anda dapat mimum banyak air putih untuk menggantikan cairan yang hilang dan mengkosumsi oralit sesuai dosis anjurannya.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 31 Agu 2017 12:49:00
7
Dok, saya mau tanya. Boleh ga Entrostop di minum nya sebelum makan..?
Saya minum Entrostop sebelum makan tp sudah makan lontong isi 2. Itu jaraknya antara makan lontong dgn minum Obat diare 3/4 jam .
-5
Ditanyakan Oleh: Nining Suryaningsih pada 14 Des 2017 15:43:00
Untuk Entrostop Obat Diare dapat anda konsumsi kapan saja baik sebelum atau sesudah makan. Dimana khasiatnya dapat membantu memadatkan feses, menyerap racun ataupun bakteri penyebab diare, serta mengurangi frekunesi buang air besarnya. Kami sarankan diminum 2 tablet setelah buang air besar, dengan batas maksimum 12 tablet dalam 24 jam. Selain itu kami sarankan untuk anda banyak konsumsi air putih untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Jika keluhan tidak kunjung membaik kami sarankan agar dikonsultasikan lebih lanjut ke ahli medis terkait.
Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Des 2017 18:07:00
2
Ass. Dok saya mau tanya apakah obat entrostop boleh diminum bagi penderita types, karena perut sering melilit sedangkan obat diare dari dokter rawat inap sudah habis dan waktu kontrol masih lama
-8
Ditanyakan Oleh: Oktarini Ambar Lestari pada 15 Feb 2018 22:50:00

Untuk Entrostop Obat Diare tidak masalah jika ingin dikonsumsi bagi pasien yang sedang mengalami tifus karena umumnya penderita tifus pasti mengalami diare akibat dari infeksi bakteri Salmonella typhi. Entrostop dapat membantu menyerap racun/bakteri penyebab diarenya, memadatkan tinja, mengurangi frekuensi buang air besar dan secara perlahan dapat menghentikan diarenya. Biasanya diare menyebabkan kekurangan cairan dan elektrolit atau dehidrasi, oleh karena itu diperlukan terapi rehidrasi (cairan rehidrasi oral seperti oralit), sehingga selama diare dan mengkonsumsi Entrostop kami sarankan agar disertai dengan mengkonsumsi cairan oralit ataupun air mineral untuk mencegah terjadinya dehidrasi.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 10 Apr 2018 17:45:00
-8
Assalamu alaikum dok.?ini sy dari tadi sering bab nah sy minum entrostop 2 biji mulai dari sejak buka puasa ,selisi 4jam saya minum 2 tablk lagi krn bab trus pertanyaannya boleh sy minum lg selepas sahur tapi sy s4 meriang.....terima kasih sebelum dok ! Slmt sahur..,..,.

-19
Ditanyakan Oleh: Roslina hamid pada 28 Mei 2017 23:40:00

Diare adalah kondisi dimana BAB dengan frekuensi lebih sering dari normal yang disertai dengan tinja yang bersifat cair atau encer. Untuk diare dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti racun, bakteri, virus, asam lambung, alergi makanan dll. Untuk Entrostop Obat Diare dapat dikonsumsi untuk pengobatan diare dengan bekerja menyerap racun penyebab diare sehingga menormalkan kembali frekuensi BAB dan memperbaiki konsistensi fesesnya. Pada saat puasa Entrostop Obat Diare boleh dikonsumsi saat berbuka puasa, sebelum tidur dan pada saat sahur dengan dosis sekali minum 2 tablet setelah  buang air besar dengan dosis maksimum konsumsi sehari tidak melebihih 12 tablet. Untuk keluhan meriang merupakan akibat keluhan diare yang anda alami, Sehingga jika keluhan belum berkurang kami sarankan dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada ahli kesehatan untuk memastikan penyebab diare anda. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Jun 2017 12:10:00
-18

Pertanyaan Anda