Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan)

- Meningkatkan fungsi pendengaran
- Mengatasi telinga berdenging
- Mengatasi gangguan pendengaran (tuli)
- Meningkatkan fungsi ginjal dan hati
- Terbuat dari bahan herbal dan aman digunakan

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Hemat: 14%

Detail


Er Long Zuo Ci Wan atau Er Ming Zuo Ci Wan merupakan herbal tradisional yang diformulasikan secara khusus untuk membantu keluhan telinga berdenging (tinnitus) dan pendengaran terganggu (tuli). Obat ini bekerja dengan memelihara kesehatan  fungsi ginjal dan hati. Er Long Zou Ci Wan biasa digunakan untuk membantu keluhan telinga berdenging dan gangguan pendengaran (tuli) akibat fungsi ginjal terganggu.

Cara kerja

Berdasarkan ilmu pengobatan tradisional, diketahui bahwa ginjal mempengaruhi kinerja pendengaran kita. Ketika fungsi ginjal melemah maka penyakit telinga berdenging sering terjadi dengan disertai gejala seperti sakit pinggang dan pusing. Pada telinga berdenging umumnya terdengar suara dengingan yang terus menerus sepanjang hari dan semakin parah pada malam hari.

Penyakit ini umumnya terjadi pada orang sudah berumur atau pada orang dengan aktivitas seksual berlebih. Obat ini cocok untuk telinga berdenging atau gangguan pendengaran akibat fungsi ginjal yang menurun. Tetapi tidak cocok untuk gangguan pendengaran akibat infeksi pada telinga atau saluran pendengaran.

Cara pemakaian

Er Long Zou Ci Wan dapat diminum sehari 2 - 3 kali sehari dengan sekali minum 5 - 8 pil.  1 botol biasa untuk pengobatan selama 2 - 3 minggu. dosis dapat ditingkatkan apabila ingin hasil yang lebih cepat dan khasiat yang kuat (konsultasikan dengan tenaga ahli)

Karena obat ini bersifat tonik herbal, biasanya dibutuhkan beberapa waktu sebelum khasiat nya terasa. Hasil dapat terlihat setelah 1 - 2 bulan pemakaian rutin dan gejala - gejala akan terlihat berkurang. 1 seri pengobatan disarankan mengkonsumsi 4 - 6 botol.

Kandungan

  • Radix Rehmanniae Preparata (akar tanaman rehmanniae) berfungsi memelihara kesehatan fungsi ginjal dan hati [1],
  • Rhizoma Dioscoreae (yam korea) berfungsi untuk memelihara kesehatan ginjal [2],
  • Rhizoma Alismatis (tumbuhan Alismatis) berfungsi melancarkan buang air kecil dan mengeluarkan panas[3],
  • Magnetitum (mineral) yang berfungsi meningkatkan pendengaran dan penglihatan. [4]
  • dan berbagai kandungan lainnya seperti Radix Bupleuri, FructusComi, Cortex Moutan, dan Poria yang berfungsi memelihara kesehatan fungsi ginjal, hati dan melancarkan peredaran darah.

 

Terakhir diperbaharui: 20 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. http://www.tcmwiki.com/wiki/radix-rehmanniae-preparata
  2. http://en.wikipedia.org/wiki/Dioscorea_opposita
  3. http://www.tcmwiki.com/wiki/rhizoma-alismatis
  4. http://www.tcmwiki.com/wiki/magnetitum
  5. http://www.activeherb.com/erlong/

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 449 771
Cara Pakai Diminum sehari 3 kali 8 Pil
Khasiat

Membantu memelihara kesehatan, memperkuat fungsi ginjal, dan menormalkan fungsi hati. Digunakan untuk Yinxu hati ginjal dengan gejala telinga mendenging, tuli, pusing serta penglihatan berkunang - kunang.

Perhatian Tidak untuk gejala telinga berdenging atau hilang pendengaran akibat infeksi
Efek Samping Aman digunakan hampir tanpa ada efek samping yang berarti
Komposisi
  • Rehmanniae Preparata Radix 59.26 mg
  • Dioscoreae Rhizoma 29.64 mg
  • Alismatis Rhizoma 22.22 mg
  • Bupleuri Radix 7.40 mg
  • Corni Fructus 29.64 mg
  • Moutan Cortex 22.22 mg
  • Poria Cocos 22.22 mg
  • Magnetitum 7.40 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Botol berisi 200 pil
Brand Trade Mark
Diproduksi Oleh Lanzhou Foci Pharmaceutical Limited Company
Produksi China
Brand Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
di wktu kcil, teling saya sering ber air, ktika saya di bwa ke doktr, kata dokter itu infeksi, stelah mnum obat, telinga saya tdk ber air, ttpi pndengaran saya tetap ajah kurang pndengaran, tp mmang saya sring skit pinggang,
41
sy mengalami gangguan pendengaran (tuli mendadak)...sy nggak tau penyebabnya...ke tht jg cuma diberi vitamin n pake ABD. apakah dengan jamu ini bisa? kalo akibat infeksi yg gimana ya?....trmksh
28
Awalnya Saya menderita bronkitis dan mengkonsumsi antibiotik dan obat kimia lainnya non stop dalam waktu yang lama, tiba tiba telinga kanan saya terasa tertutup dan kalau berbicara mendengung keras di telinga, lalu ke dokter tht sampai ganti 3 kali dokter sampai akhirnya telinga saya keluar air dan sekarang tidak bisa mendengar, kata dokter pertama ada infeksi, tapi apa mungkin karena obat obatan sehingga mempengaruhi telinga. Blm sembuh telinga kanan sekarang telinga kiri juga mendengung keras sekali dan terasa tersumbat, jangankan suara orang lain, suara saya sendiri terdengar sangat jauh, sedangkan dengungan di telinga kanan dan kiri semakin keras dan menggila. Apakah bisa jika saya mengkombinasikan er long zuo ci wan, longdan xiegan dan capsule extract andrographitis. Atau ada saran lain?
26
Tpi boleh kah saya konsumsi er long zuo ci wan,di campur obat kimia dari dokter...termasuk ginkgo....mohon penjelasannya...
18
telingga saya sdh berdenggung hampir 5thn,awal gejalanya telingga keluar cairan putih kaya susu,,beberapa hari kemudian kepala jdi pusink muter,,badan tewrasa kena gempa goyang,,pusink sdh hilang sdh ga sempoyongan lgi,,tapi telingga sampai skrg knp msi berdenggung trs,,sebelah kanan telingganya,,obaty apa yg cocok buat saya thx
10
Saya mau tanya, telinga saya didiagnosa kolesteatoma akibat dari infeksi telinga. Saat ini kata dokter infeksi telinga saya sudah sembuh tapi telinga saya gampang penuh kotoran. Saya sudah mengkonsumsi er long zuo ci wan selama 4 hari tapi kotoran ditelinga saya tiba-tiba gampang penuh dengan frekuenzi yang sebentar. Apakah ini merupakan salah satu cara kerja obat ini ya?
5
Dok, stlh sy mengalami flu&batuk seratus hari, tb2 telinga kanan sy berdengung (spt kemasukan air) terus menerus sampai skrg blm juga reda. Apkh ini bs diatasi dg Er Long Zuo Ci Wan tsb ? Terimakasih.
3
Bolehkah er long zuo ci wan diminum oleh ibu menyusui
2
Permisi, mau tanya, apabila ada penyakit radang tenggorokan yg mempengaruhi pendengaran, sehingga pada telinga sering terdengar suara gemuruh, bisa menggunakan obat ini tidak ya ?
1
Sekitar 2 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 2 November 2015 saya menderita penyakit gondongan (virus), 2 hari setelah itu telinga kanan saya tiba-tiba tidak bisa mendengar. Oleh dokter THT, saya didiagnosis terkena sudden deafness (tuli mendadak). Besoknya saya terkena vertigo berat. Sampai sekarang, telinga saya masih tuli sebelah, walaupun vertigonya sudah berangsur hilang. Pertanyaan saya, apakah jamu herbal Er Long Zuo Ci Wan cocok buat saya?? Jika tidak, jamu herbal mana di sini yang cocok buat mengobati tuli sebelah saya?? Terima Kasih.
1
Dari umur 12th sampai sekarang umur saya 25 thn telinga saya sering keluar air apa obatnya??
0
apakah obat er long zuo ci wan bisa untuk menjaga fungsi hati ?
0
Suami sy mempunyai lemak di hati dan jantung dan ada batu empedu,kira" pengobatan herbal mana yg dapat menyembuhkan...sedangkan sayaa sdh hampir sebulan telinga bendenging kira" er long zuo ci wan cocok buat saya?
0
Dok mohon sarannya sy menderita telinga berdenging trs sering pusing ...pendengaran juga berkurang saya pernah terapi obat hampir satu tahun lebih dan saya juga sering minum obat dokter ..dan juga pinggang saya terasa sakit ...sya coba beli obat er long zou ciwan ...mohon sarannya
-1

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

5 Item(s)

Halaman
Barang sesuai, pengiriman cepat, semoga cocok dan mandjoer, thanks Review Endi Wiryana Putra
Review
Barang sesuai, pengiriman cepat, semoga cocok dan mandjoer, thanks (Posted on 21/05/19)
Tinitus saya memang belum sembuh walau sudah habis dua botol, tapi kondisi badan saya lebih nyaman setelah teratur mengkonsumsi. Tinitus reda sekitar 15-20% dan tidak terlalu mengganggu. Review Umar Budi
Review
Tinitus saya memang belum sembuh walau sudah habis dua botol, tapi kondisi badan saya lebih nyaman setelah teratur mengkonsumsi. Tinitus reda sekitar 15-20% dan tidak terlalu mengganggu. (Posted on 21/05/19)
Semoga bermanfaat good service Review Muji wiyono
Review
Semoga bermanfaat good service (Posted on 21/05/19)
barang sudah diterima dan sesuai dengan deskripsi Review Pranata Setya Wijaya
Review
barang sudah diterima dan sesuai dengan deskripsi (Posted on 21/05/19)
Mantab trimsss bosssssss Review Budi Darmawan
Review
Mantab trimsss bosssssss (Posted on 21/05/19)

5 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan)
  • Jin Suo Gu Jing Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp46.000,00

    Hemat: 16%

  • Weitai 999 Granule

    Harga Normal: Rp52.500,00

    Harga Spesial: Rp42.000,00

    Hemat: 20%

  • Total Semua Rp135.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :