Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai)

- Suplemen kesehatan yang mengandung Minyak Ikan
- Membantu memelihara kesehatan untuk dewasa dan anak
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
- Membantu masa pertumbuhan

  • Bandingkan
  • Persediaan: Tersedia

    Harga Normal: Rp60.000,00

    Harga Spesial: Rp55.000,00

    Hemat: 8%

    Detail

    KOMPAS.com — Meskipun baunya amis, manfaat minyak ikan bagi kesehatan manusia sangat besar. Selain vitamin A dan D, asam lemak tidak jenuh ganda yang dikandungnya meningkatkan kecerdasan dan sistem kekebalan tubuh anak balita. Bagi orang dewasa, mengkonsumsi lemak ikan juga dapat mencegah sel tidak normal, kencing manis, aliran darah tidak stabil, dan rusaknya pembuluh darah.

    Dibandingkan lemak hewani lainnya, lemak ikan (lebih dikenal dengan istilah minyak ikan) sangat sedikit mengandung lemak darah . Hal ini sangat menguntungkan bagi kesehatan karena lemak darah yang berlebih dapat menimbulkan gangguan kesehatan.  Meningkatnya kesadaran masyarakat akan perlunya gizi yang baik untuk menunjang kesehatan telah mendorong meningkatnya konsumsi minyak ikan di dunia.

    Hal ini didasari suatu kenyataan bahwa minyak ikan (khususnya ikan laut) mengandung banyak asam lemak tidak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acids/PUFA). Asam lemak tak jenuh ganda tersebut sangat bermanfaat bagi proses kecerdasan, penglihatan, dan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, bermanfaat juga dalam mencegah masalah aterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah) dan penyakit kerusakan dinding pembuluh darah.

    Ikan Laut Lebih Baik

    Berdasarkan tempat penimbunan minyaknya, ikan dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok. Pertama, kelompok ikan yang menyimpan minyak dalam hati (fish liver oil), seperti ikan kembung, cod, dan hiu. Kedua, kelompok ikan yang menyimpan minyaknya dalam daging (fish body oil), seperti ikan lemuru, paus, sidat, tongkol, makarel, dan ikan herring.

    Risiko Kematian Berkurang

    Penelitian epidemiologi menunjukkan ada hubungan terbalik antara konsumsi ikan dan terjadinya kerusakan dinding pembuluh darah. Pada kelompok yang mengkonsumsi ikan sekurang-kurangnya 30 gram sehari, risiko kematian karena kerusakan dinding pembuluh darah menjadi berkurang 50 persen dibandingkan kelompok yang tidak mengkonsumsi ikan. Zat aktif yang berperan penting dalam hubungan tersebut adalah asam lemak Omega-3. 

    Minyak ikan berbeda dengan minyak nabati dan hewan darat. Minyak ikan umumnya mempunyai komposisi asam lemak dengan rantai karbon yang panjang dan ikatan rangkap yang banyak (polyunsaturated fatty acids/PUFA). Asam lemak pada minyak ikan mempunyai konfigurasi Omega-3, sedangkan pada tumbuhan dan hewan darat sangat sedikit kandungan asam lemak Omega-3-nya. Minyak tumbuhan lebih banyak mengandung asam lemak berkonfigurasi Omega-6 daripada Omega-3. 

    Asam lemak Omega-3 telah terbukti sangat besar manfaatnya bagi kesehatan, yaitu: (1) bersifat hipokolesterolemik (menurunkan kadar lemak darah darah), (2) mencegah terjadi penggumpalan keping-keping darah sehingga menghindari penyumbatan pembuluh darah dan mencegah kerusakan dinding pembuluh darah, (3) mengurangi risiko penyakit kencing manis, aliran darah tidak stabil, aneka sel tidak normal, penyakit kulit, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh, (4) berperan penting dalam proses tumbuh kembang otak janin. 

    Prof. Dr. Made Astawan 
    Dosen di Departemen Teknologi Pangan dan Gizi – IPB

    Sumber : http://health.kompas.com/read/2011/05/17/11341740/Manfaat.di.Balik.Amisnya.Minyak.Ikan

    Informasi Pada Kemasan

    Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
    BPOM No : SI 094 630 291
    Cara Pakai

    Anak & Dewasa : 3 kali sehari (1 sendok teh)

    Khasiat Memelihara kesehatan untuk dewasa dan anak
    Larangan No
    Kontra indikasi No
    Perhatian No
    Interaksi Obat No
    Efek Samping No
    Komposisi

    Setiap 500 ml mengandung :

    • Cod liver oil                      5 ml
    • Vitamin C                          1 g
    • Liquid glucose syrup 400 ml
    • Cane sugar                    25 g
    • Tween-80                      2.5 g
    • Sodium benzoate        0.5 g
    • Fresh orange                 25 g
    • Purified water                50 ml
    Cara Penyimpanan Simpan ditempat yang sejuk
    Kemasan Botol Berisi 500ml
    Brand Mei Fah
    Diproduksi Oleh Beihai Blue Ocean Bio-pharmaceutical Co.Ltd
    Produksi China
    Brand Salim Trading
    Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

    Pertanyaan Mengenai Obat

    Filter by keyword
    Sebelum makan apa sesudah makan mengkonsumsinya??
    29
    Ditanyakan Oleh: riduansyah pada 3 Nov 2015 08:39:00

    Untuk Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) dapat anda konsumsi sebelum maupun sesudah makan tidak masalah bpk, diminum 3 kali sehari, sekali minum 4 sendok teh

    Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 3 Nov 2015 09:41:00
    16
    saya baru beli minyak ikan TUNG HAI orange juice fish liver oil,di salah satu toko obat terdekat,memang saya blm pernah tau atau mencoba minyak TUNG HAI,ini saya beli hanya untuk anak saya yg kata nya sangat bagus untuk penambah nafsu makan anak anak,dan sampai di rumah,saya langsung kasih anak saya minum,anak saya langsung muntah,karena minyak ini sangat lah pahit,pertanyaan saya.. apakah minyak TUNG HAI memang asli nya sangat pahit? tolong di info ya... karena saya msh bingung sama produk yg satu ini,soalnya sebelumnya saya blm pernah tau minyak TUNG HAI itu rasa nya seperti apa
    25
    Ditanyakan Oleh: Christhian pada 29 Nov 2017 19:34:00

    Mohon maaf untuk produk yang dibeli diluar toko kami, kami kurang tahu tahu untuk kandungannya seperti apa. Tetapi, untuk produk Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) yang di toko kami mengandung glukosa, cane sugar, juga fresh orange sehingga dapat menutupi rasa pahit, bau amis dari minyak ikannya dan memilikirasa manis yang disukai oleh anak-anak. Dimana memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak anda, kami sarankan agar dikombinasikan dengan Er Kang Ning Luppy Sirup yang diformulasikan khusus untuk membantu meningkatkan nafsu makan si kecil dengan cara menignkatkan kinerja limfa, melancarkan sistem metabolisme tubuh, sehingga diharapkan mampu mengoptimalkan penyerapan nutrisi makanan, yang kemudian dapat membantu memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi sehat. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal membutuhkan 1 botol Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) dan 1 botol Er Kang Ning Luppy Sirup.

    Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 15 Des 2017 18:27:00
    -6
    Sy mau tanya anak sy usia 9bulan jalan 10, sebaiknya dikonsumsi sehari brp sendok yah ?
    22
    Ditanyakan Oleh: Tyas pada 31 Agu 2018 16:48:00

    Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) mengandung Asam lemak Omega-3 yang jika dikonsumsi oleh anak-anak baik untuk membantu meningkatkan kecerdasan otak serta membantu menjaga daya tahan tubuh anak. Hanya saja untuk pemberian kepada anak usia 9 bulan kami sarankan untuk dilakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, karena anak usia 9 bulan masih sangat sensitif dan membutuhkan perhatian khusus. 

    Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Sep 2018 17:45:00
    0
    apakah obat tersebut dpt menambah nafsu makan dan menambah berat badan? trim
    20
    Ditanyakan Oleh: yuli arif wibowo pada 8 Jun 2013 10:58:00

    Untuk membantu menambahkan nafsu makan dan berat badan dapat dikombinasikan dengan obat Kapsuma. Herbal Kapsuma dari PT.Sinar Kaliman Sehat terbuat dari bahan herbal alami, aman sehingga aman dikonsumsi

    Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Jun 2013 10:58:00
    0
    Apakah minyak ikan mei fah tunghai liver oil aman dikomsumsi bagi ibu menyusui?
    18
    Ditanyakan Oleh: Alika pada 15 Nov 2015 16:25:00

    Untuk minyak ikan Mei Fah Tung Hai boleh dan sangat disarankan dikonsumsi oleh ibu hamil, agar sang balita juga mendapatkan khasiat dari Minyak Ikan Mei Fah Tunghai dari asi sang ibu. Sehingga dapat tumbuh besar, sehat dan cerdas.

    Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Nov 2015 10:46:00
    -42
    Anak usia 1.5th apakah boleh minum mei fah tunghai fish liver oil emulsion ini? Apakah boleh dcampur dsusu at makanan?
    6
    Ditanyakan Oleh: Mirah pada 27 Sep 2017 20:32:00

    Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) dapat dikonsumsi oleh dewasa ataupun anak-anak, terutama anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan karena omega 3 yang terkandung dalam minyak ikan baik untuk menutrisi otak yang dapat meningkatkan kecerdasan serta memelihara kesehatan anak. Kemudian untuk cara mengkonsumsinya tidak masalah jika dicampurkan dengan susu ataupun makanan lain untuk menutupi bau dan rasa yang kurang enaknya.

    Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Okt 2017 16:41:00
    -1
    Apakah vitamin Tung Hai bisa dikosumsi setiap hari dlm jangka panjang untuk anak- anak.
    5
    Ditanyakan Oleh: hidayati. pada 27 Agu 2014 21:02:59

    Tentu bisa bpk/ibu, kandungannya sangat baik untuk kesehatan dan pertumbuhan anak anda. Aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping yang merugikan

    Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 27 Agu 2014 21:02:59
    49
    saya biasa membeli Tung Hai Fish Liver Oil Capsule, sudah konsumsi sejak tahun 2001, usia saya 68, laki laki, berat 67 kg timggi 164 cm, makanan itu saya rasak bermanfaat.
    Namun kemarin saya beli merk Tung Hai Fish Liver Oil Capsule Produsen iamen Xingsha Parmaceutical Co Ltd Xiamen China, agen PT INTRA ARIES.
    Yang saya tanyakan mengapa pruduk yg baru saya beli itu, komposisinya terdapat GLISERIN 40 MG, Saya agak ragu mengapa ada unsur Gliserin, karena setahu saya Gliserin untuk kosmetika, dan anehnya BPPOM memberikan izin No. SI 064 321 741
    mOHON PENJELASAN
    Terima kasih
    4
    Ditanyakan Oleh: raden bambang pada 12 Jul 2016 11:38:00

    Tung Hai Fish Liver Oil merupakan sediaan berbentuk kapsul lunak yang didalamnya mengandung minyak hati ikan Cod. Berdasarkan info yang kami dapatkan, kandungan gliserin sendiri tidak hanya digunakan dalam industri kosmetika saja namun bisa digunakan sebagai salah satu bahan tambahan dalam pembuatan kapsul lunak (soft capsule). Tetapi jika kami cek, untuk produk Tung Hai Fish Liver Oil yang tersedia di toko kami tidak ada yang mengandung gliserin, dan untuk yang di jual di luaran mohon maaf kami kurang mengetahui detail kandungannya. 

    Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Jul 2016 15:12:00
    -7
    Apakah orange juice fish liver oil tung hai ada label halal dr mui??terima kasih
    2
    Ditanyakan Oleh: ana pada 21 Okt 2016 11:13:00

    Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) untuk saat ini memang belum memiliki label halal dari MUI, tetapi jika dilihat dari kandungannya terdiri dari beberapa kandungan seperti minyak ikan, vitamin C, cane sugar dan kandungan herbal lainnya (mohon maaf tidak mengandung babi) yang sudah mempunyai ijin Badan POM Indonesia.

    Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Okt 2016 15:06:00
    -6
    Apakah minyak ikan funghai fiver oil bs utk kucing ?
    Trs apa manfaat minyak ikan funghai fiver oil utk kucing ?
    2
    Ditanyakan Oleh: Rini pada 7 Okt 2015 14:53:00

    Untuk Tung Hai Fish Liver Oil bisa untuk kucing dan anjing. Untuk manfaatnya banyak sekali salah satunya seperti menyehatkan kulit, membuat bulu lebih halus, menyehatkan fungsi ginjal ,ati, dan jantung, membantu meningkatkan daya tahan tubuh dll. Secara garis besar khasiat yang didapatkan tidak berbeda jauh dengan khasiat yang didapatkan oleh manusia. Biasanya bagi pelanggan kami kami lebih menyarankan yang Tung Hai Fish Liver Oil dalam bentuk kapsul lunak, dapat dibuka dan minyaknya dicampurkan pada makanan.

    Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Okt 2015 17:17:00
    -4
    Apakah dapat menambah tinggi badan walaupun sudah berusia 17 tahun
    1
    Ditanyakan Oleh: Nur pada 8 Okt 2015 17:39:00

    Untuk Usia 17 tahun masih dapat mengkonsumsi Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) untuk membantu meninggikan tinggi badan, karena batas usia pertumbuhan sampai dengan 21 Tahun. Kami sarankan juga dikombinasi dengan Steamed Tienchi tablets (Isi 250) dimana Khasiat dari Steamed Tienchi diformulasikan secara khusus untuk membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan sang anak. Untuk 1 terapi selama 30 hari kami menyarankan anda mengkonsumi 1 botol Steamed Tienchi Tablet isi 250 dan 2 Botol Fish Liver Oil.

    Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 9 Okt 2015 16:51:00
    -12
    Apakah mei fah tunghai fish liver oil emulsion with fresh orange juice dapat di konsumi oleh hewan kucing/manusia??
    0
    Ditanyakan Oleh: Zain pada 23 Jan 2019 19:59:00

    Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) jika dikonsumsi rutin berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh manusia dan juga kandungan asam lemak , vitamin A dan D nya bisa membantu meningkatkan kecerdasan dan sistem kekebalan tubuh anak serta mencegah penyakit jantung, diabetes dll. Hanya saja untuk keefektifannya jika dikonsumsi oleh hewan kami kurang tahu. Untuk dosis minum anak atau dewasa sehari 3 kali sekali minum 1 sendok teh.

    Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 30 Jan 2019 17:35:00
    0
    Apakah fish liver oil juga bisa membuat tinggi pada anak?
    0
    Ditanyakan Oleh: Fhelina ibrahim pada 23 Feb 2018 13:08:00

    Untuk menambah tinggi badan pada anak kami rasa kurang tepat jika anda ingin mengkonsumsi Fish Liver Oil Emulsion dikarenakan khasiatnya lebih untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada anak serta menyehatkan tubuh. Untuk anak anda kami sarankan agar dapat mengkonsumsi Steamed Tienchi Tablets yang efektif membantu merangsang pertumbuhan tinggi anak , serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan anda untuk dikombinasikan dengan Blackmores Calcimag Multi yang mampu meningkatkan penyerapan  fungsi kalsium dan vitamin sehingga sangat baik untuk menunjang masa pertumbuhannya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan anda minimal selama 30 hari dengan membutuhkan 1 botol Steamed Tienchi Tablet isi 250 tablet dan dengan 1 botol Blackmores Calcimag Multi.

    Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 28 Feb 2018 15:52:00
    19
    Apakah produk ini mengandung omega 3 dan dari jenis ikan apa trimakasih?
    -1
    Ditanyakan Oleh: Ikhfad pada 9 Agu 2016 19:28:00

    Untuk Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) kandungannya merupakan minyak hati dari jenis ikan kod yang telah terbukti tinggi kadar asam lemak omega-3. Sehingga  Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) dapat berkhasiat membantu meningkatkan kecerdasan dan sistem kekebalan tubuh bayi, balita dan anak-anak. Bagi orang dewasa, mengonsumsi lemak hati ikan juga dapat menangkal kanker, diabetes melitus, hipertensi, dan penyakit jantung koroner.

    Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 10 Agu 2016 15:22:00
    3
    anak saya sudah mulai minum tunghai fish liver oil..umurnya 13 bulan saya kasi 1 sdt sehari apa kah kelebihan atau kurang?
    -4
    Ditanyakan Oleh: hanna pada 3 Sep 2017 07:17:00

    Dosis yang direkomendasikan untuk penggunaan minyak ikan bagi anak dibawah 2 tahun adalah 300mg/hari, atau cukup 1-2 kali sehari 1 sendok teh Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai), tetapi jika anak anda sudah mengkonsumsi ikan pada hari itu maka tidak perlu diberikan lagi minyak ikan.

    Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 4 Sep 2017 18:14:00
    -9
    Apakah Tung-Hai Fish Liver Oil (Suplemen Makanan) mengandung omega-3?
    Serta aturan pakai untuk anak 2 Tahun seperti apa?
    -13
    Ditanyakan Oleh: Rizal pada 7 Mar 2018 08:57:00

    Untuk Tung-Hai Fish Liver Oil tentu saja mengandung omega 3, karena pada dasarnya semua produk suplemen minyak ikan pasti mengandung omega 3 karena terbuat dari hasil ektraksi hati ikan. Hanya saja kadar omega 3 pada setiap suplemen berbeda-beda. Omega 3 sendiri merupakan salah satu jenis lemak tidak jenuh yang sangat dibutuhkan tubuh. Hanya saja tubuh tidak dapat menghasilkan sendiri jenis lemak ini sehingga untuk memenuhi kebutuhannya harus didapatkan melalui konsumsi makanan. Pada dasarnya tubuh membutuhkan sekitar 300 mg Omega 3 per harinya, dan dapat kita ditemukan pada ikan-ikanan seperti ikan salmon, ikan tuna, ikan air tawar, makerel, ikan sarden (ikan lemuru) dll. Secara umum, Omega 3 bermanfaat bagi pertumbuhan sel-sel saraf otak agar optimal terutama pada usia emas yaitu 2-5 tahun, dimana pertumbuhan otak anak sangat cepat dan pesat pada masa tersebut. Selain itu omega 3 baik untuk organ penglihatan dan tulang, serta menjaga sel-sel pembuluh darah dan jantung tetap sehat. Untuk dosis dan aturan pakai untuk anak usia 2 tahun cukup sehari 1 kali, sekali minum 1 kapsul, sedangkan untuk Fish Liver Oil Emulsion (Mei Fah Tunghai) cukup dikonsumsi sehari 2-3 kali, sekali minum 1 sendok teh.

    Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 4 Apr 2018 17:42:00
    0

    Pertanyaan Anda

    UpSell Products

    Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

    Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

    Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :