Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Ginseng Kianpi Pu Wan (Delpi)

- Secara Tradisional meningkatkan nafsu makan
- Membantu melancarkan saluran pencernaan
- Meningkatkan stamina dan kesehatan
- Terbuat dari Pure Herbal

Persediaan: Tersedia

  • Beli 12 dapat harga @ Rp54.200,00 kamu hemat 4%

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp56.000,00

Hemat: 7%

Detail

Ginseng Kianpi Wan (Delpi) merupakan obat herbal tradisional yang berkhasiat untuk membantu memperbaiki nafsu makan, meningkatkan kesehatan tubuh dan melancarkan peredaran darah. Terbuat dari kandungan Pure Herbal seperti Ginseng, Poria, Rhizoma Atractylodis yang berkhasiat membantu melancarkan saluran pencernaan dan meningkatkan penyerapan sari makanan oleh tubuh. Secara tradisional digunakan untuk membantu menaikan berat bahan, meningkatkan nafsu makan, memperkuat pencernaan, dan meningkatkan stamina.

Indikasi :

Tubuh terasa lemah dan tidak sehat, Kehilangan nafsu makan, Berat badan turun, penyerapan makanan tidak maksimal, pusing, mudah lupa, daya ingat kurang, badan kurus, jantung berdebar - debah, insomnia, nyeri pinggang.

 


Terakhir diperbaharui: 20 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm 


Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 072 371 771
Cara Pakai

Dewasa : 3 kali sehari 3-4 kapsul

Khasiat

Membantu memelihara kesehatan, membantu memperbaiki nafsu makan, Secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah

Perhatian
  • Hati-hati jika digunakan pada penderita hipertensi atau diabetes
  • Hindari penggunaan pada wanita hamil atau menyusui
Komposisi

Radix Ginseng 0.250mg
Rhizoma Atractylodis 0.250mg
Poria 0.250mg
Radix Glycyrrhizae 0.250mg
Pericarpium Citri Reticulatae Viride 0.250mg
Fructus Ordel Vulgaris Germinatus 0.250mg
Fructus Amomi 0.250mg
Radix Aucklandia 0.250mg
Curcumae Rhizoma 0.250mg
Fructus Crataegi 0.250mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat kering dan sejuk, terlindung cahaya matahari pada suhu < 30 derajat celsius
Kemasan Botol berisi 120 kapsul
Diproduksi Oleh Citra Deli Kreasitama
Produksi Indonesia
Brand Citra Deli Kreasitama
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Kalau ga barengan olah raga gpapa ga bakalan ke jantung
5
Aturan waktu minun kianpi pu wan yang benar gimana si
3
Saya umur 18 tahun cocoknya minum 12 kapsul sehari atau 6 kapsul sehari, dan kalau minum 12 kapsul sehari itu tidak menimbulkan masalah pada organ tubuh seperti lambung atau ginjal?
2
Apakah benar sehari konsumsi sampe 12kapsul?ga ober dosis tu? Saya udah minum 2 hari,tapi nafsu makan gitu gitu aja,seperti tidak memberi efek... mohon penjelasaanyaa
1
Gan saya mau tanya kalo obat ini kapan ya reaksi nya soalnya saya udh dua hari tapi belum ada reaksinya dan satu lagi kalau saya kan olahraga/fitnnes angkat beban apakah bagus sekaligus menkonsumsi obat hebal ini
0
apakah kianpi pil dan bu zhong qi yi wan cara minumnya brsamaan. atau gmana?
0
Apakah obat ini ada epek sampingnya
0
Untuk Ginseng Kianpi Pu Wan Delpi lebih baik diminum langsung se kapsulnya atau disedu dengan air hangat ya???
-1
Tadi saya beli obat delpi ginseng kianpi pu want. Tetapi setelah saat liat situs ini, di kotak obat yg saya beli tidak ada label mandjur. Kira2 asli gak yg saya beli?
-2
Amankah untuk ibu menyusui?
-2
Apakah obat ini bisa menambah berat badan.
-4
Berarti total konsumsi bagi dewasa 12kapsul/hari, anak-anak 6kapsul/hari gitu mba?
-5
Mbak saya mau nanyak minum obat nya sesudah makan atau sebelum makan ya ?
-12
Klok minum kianpi pun wan (Delpi)
Knapa koq berat badanya kok kagak naik yah.padahal udah konsumsi 2 kotak.
-15
buat org dewasa boleh tidak 2 kapsul karena obatnya besar2.terus minum obatnya pake air hangat,atau air biasa ???
#bantu jawab,terimakasih
-34

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

5 Item(s)

Halaman
mkasih............ sesuai pesanan & moga bermanfaat Review Fitri Tanjung
Review
mkasih............
sesuai pesanan & moga bermanfaat (Posted on 21/05/19)
Barang sesuai pesanan dan cepat respon nya :) mksh Review Andi Jukita
Review
Barang sesuai pesanan dan cepat respon nya :) mksh (Posted on 21/05/19)
Sudah dtg, belum coba, hehehe thx Review Andiprihandoko
Review
Sudah dtg, belum coba, hehehe thx (Posted on 21/05/19)
produk ok. sesuai deskripsi Review Seny
Review
produk ok. sesuai deskripsi (Posted on 21/05/19)
Mantap, respon baik, pengiriman cepat , sukses terus buat mandjur Review Khaidir Syabani
Review
Mantap, respon baik, pengiriman cepat , sukses terus buat mandjur (Posted on 21/05/19)

5 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Ginseng Kianpi Pu Wan (Delpi)
  • Bu Zhong Yi Qi Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp46.000,00

    Hemat: 16%

  • Total Semua Rp102.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :