Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Huang Lian Su Tablets

- Terbuat dari ekstrak tumbuhan Huang Lian
- Sangat efektif dalam mengurangi diare
- Mengatasi diare, disentri, keracunan makanan
- Mengurangi rasa sakit perut dan frekuensi buang air besar

Persediaan: Kosong

Nama Obat Harga
No options of this product are available.

Detail

Huang Lian Su Tablet terbuat dari ekstrak tumbuhan Huang Lian (akar bunga coptis) yang berkhasiat untuk mengurangi frekuensi buang air besar dan membantu memadatkan tinja, menyembuhkan sakit perut akibat bakteri. Khasiat dari ekstrak Huang Lian sudah terbukti melalui berbagai uji klinis sebagai pencegah diare dengan melawan bakteri - bakteri jahat penyebab diare [1].

Ada baiknya anda selalu menyediakan persediaan obat ini saat berpergian terutama berpergian, untuk pertolongan pertama apabila terkena diare, keracunan makananan ataupun disentri.

Kegunaan :
Mengobati diare akut, disentri (gangguan pencernaan) yang disebabkan oleh bakteri E.col, bacili, Proteus dan berbagi macam bakteri jahat lainnya. Mengatasi diare akibat keracunan makanan, makanan basi, makanan kotor, dan lainnya. Mengurangi sakit perut akibat diare, mengurangi frekuensi buang air besar, dan memadatkan tinja.[2]

Sumber :

  1. http://www.aompress.com/book_herbology/pdfs/HuangLian.pdf
  2. http://www.chinesenaturalherbs.com/herb_pages/huangliansu.asp

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 064 522 151
Cara Pakai

Dewasa : 3 kali sehari 1 - 2 tablet.
Anak - anak : Kurang dari dosis dewasa, tergantung umurnya.

Khasiat

Membantu mengurangi frekuensi buang air besar dan memadatkan tinja, menyembuhkan sakit perut akibat bakteri.

Perhatian

- Tidak boleh diberikan pada anak dibawah 5 tahun dan penderita harus minum oralit
- Bila dalam penggunaan 3 hari tidak sembuh segera hubungi dokter

Komposisi

Tiap tablet terdiri dari :

Rhizoma Coptidis Extract 124.5mg
Amylum 25.5mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Box berisi 12 botol, Botol berisi 12 tablet @ 120 gram
Brand Quan brand
Diproduksi Oleh Hubei Mingkang Pharmaceutical Co.,Ltd.Hubei-China
Produksi China
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Berapa dosis minum obat huwang lian su untuk anak umur 13 bulan?trimakasih sebelumnya.cucu sy pupnya campur lendir.
22
Saya sedang hamil 6 minggu boleh ƍäª minum huang lian su terimakasih atas jwbanu
14
Obat untuk benjolan/kelenjar di bawah rahang ada gak??
13
Apakah obat ini ada efek sampingnya..?
0
Kalo utk mual2.......Huang Lian su .....apa bisa ......mengatasinya .....saaat ini saya sangat tersiksa dgn rasa mual itu
-1
Saya sudah diare selama 3 hari dan sudah minum huang lien su.Apakah huang lian su boleh di minum dengan selang waktu 2 jam?dan apakah dosis boleh di tambah jika tetap diare?
-2
Untuk ambeyen bisa gak ?
-3
saya kebanyakan memberikan pada anak saya, umur 2 tahun ke bawah saya berikan 12 tablets sekaligus, efek sampingya apa?
-3
Kalau dah 2 minggu diare trus to keluarya air gimana ea?
-11
selat pagi
saya penderita radang usus sudah 1 thanum sekarang sudah dan samoai sekarag minum obat dari dokter specialis yg sangat mahal untuk saya harganya .tretapi belun membaik .bab saya berlendir dan campur darah
tetapi saya tidak merasa csakit
apakah obat Huang Lian su ini cocok /bisa saya minum??ato apakah ada obat yg lebih tepat??untuk saran dan waktnya sya ucapkan terimakasi
-22
saya berusia 21 thn. saya memakan obat itu 12 tablet sekaligus apa efek samping.y
-82
boleh untuk ibu menyusui ga?
-135

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Huang Lian Su Tablets
  • Xiang Sha Liu Jun Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp47.500,00

    Hemat: 14%

  • Yu Yee Oil (Cap Limau) 22 ml

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp53.500,00

    Hemat: 3%

  • Total Semua Rp101.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

9 Item(s)

Halaman
Kumpulan Testimoni Testimoni oleh Admin
Tingkat kemandjuran
Anyway, taking Huang Lian Su (2-3 pills 2-3X/day) is very effective for preventing traveler’s diarrhea and it can be taken for weeks at a time when traveling in the third-world. It can also help to prevent the burning diarrhea that comes from eating copious amounts of chili.

Sumber : http://www.bluepoppy.com/blog/blogs/blog1.php/what-is-huang-lian-su (Posted on 11/11/16)
Kumpulan Testimoni Testimoni oleh Admin
Tingkat kemandjuran
This product did everything I was hoping for in terms of normalizing my cholesterol, triglycerides, blood sugar, insulin and blood pressure. It came very well packaged and was shipped quickly.

http://www.amazon.com/Huang-Lian-Su-Tablets/product-reviews/B000RZWW2M/ref=dp_top_cm_cr_acr_txt?ie=UTF8&showViewpoints=1 (Posted on 11/11/16)
Kumpulan Testimoni Testimoni oleh Admin
Tingkat kemandjuran
Please be careful with this product. I was prescribed it by my Chinese Medicine doctor for a long time before I learned it was an antibiotic. I would recommend it for short term use, not for chronic issues unless you've tried everything else and this seems to be the only thing that works for you. Also, if you have a yang deficiency, this product will make your body colder, which can add to the problem.

Sumber : http://www.amazon.com/Huang-Lian-Su-Tablets/product-reviews/B000RZWW2M/ref=dp_top_cm_cr_acr_txt?ie=UTF8&showViewpoints=1 (Posted on 11/11/16)
Kumpulan Testimoni Testimoni oleh Admin
Tingkat kemandjuran
This is the best emergency med for loose bowels. I have used it for many years. Not great tasting but very effective.

Sumber : http://www.amazon.com/Huang-Lian-Su-Tablets/product-reviews/B000RZWW2M/ref=dp_top_cm_cr_acr_txt?ie=UTF8&showViewpoints=1 (Posted on 11/11/16)
Kumpulan Testimoni Testimoni oleh Admin
Tingkat kemandjuran
I found in the published scientific papers that berberine dosed at 500 mg 3 times a day lowered blood glucose in diabetic patients, therefore gave it a try, since insulin out of pocket was so expensive. I also believe in traditional Chinese medicine. This berberine containing tablet is an extract from a famous traditional Chinese medicinal root, known for bitterness. It worked for me. My blood glucose is controlled

Sumber : http://www.amazon.com/Huang-Lian-Su-Tablets/product-reviews/B000RZWW2M/ref=dp_top_cm_cr_acr_txt?ie=UTF8&showViewpoints=1 (Posted on 11/11/16)
Kumpulan Testimoni Testimoni oleh Admin
Tingkat kemandjuran
To: samaggiphala@ yahoogroups. com


Date: Thursday, August 6, 2009, 3:33 AM


ada satu lagi nih obat cina, namanya "HUANG LIAN SU" tablet warna kuning,

tokcer juga tuh

buat menghentikan diare.


sumber : http://groups.yahoo.com/group/samaggiphala/message/73930 (Posted on 11/11/16)
Kumpulan Testimoni Testimoni oleh Admin
Tingkat kemandjuran
gue udah lama pake obat HUANG LIAN SU.
ini obat mujarab banget ama gue. kalo lagi mencret, gue gak langsung konsumsi sih, kalo sampai 2-3x buang air baru deh makan ini obat 1-2 butir. biasnya langsung stop deh mules n mencret nya.

Sumber : http://archive.kaskus.co.id/thread/3461282/0/huang-lian-su-atau-wong-lin-su (Posted on 11/11/16)
Kumpulan Testimoni Testimoni oleh Admin
Tingkat kemandjuran
iya gan. Huang Lian Su. udah resep turun temurun hehe.

sempat ragu kandungan obat nya keras n bahaya gak.
masak begitu makan obatnya, langsung sembuh
tp kayaknya skrg udah ada izin POM nya gitu ya.

Sumber : http://archive.kaskus.co.id/thread/3461282/0/huang-lian-su-atau-wong-lin-su (Posted on 11/11/16)
obat sakit diare Testimoni oleh ysf
Tingkat kemandjuran
Mujarab, kontan, mandjur.....preeeeeeeet preeeeeet (Posted on 11/11/16)

9 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

Tingkat kemandjuran
1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Huang Lian Su Tablets

IDR

Rp0,00

5

9