Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Isoprinosine 500 Mg 8 Tablet

Tulis pendapatmu tentang obat ini

Persediaan: Tersedia

Rp116.500,00

Detail

Harga yang tertera untuk 1 box isi 8 tablet


FARMAKOLOGI

Methisoprinol adalah suatu kompleks senyawa kimia yang terbentuk dari inosine dan suafu aminoalcohol, dimetilaminoisopropanol, dengan rasio 1 : 3. Isoprinosine® berupa bubuk putih, sedikit pahit, larut dalam air dan stabil dalam larutan netral. Kompleks ini ditemukan oieh para peneliti dari Amerika: Gordon. Glasky, Lines dan Doty, Isoprinosine® meningkatkan sintesa protein dan nukleoprotein; melindungi struktur dan fungsi poliribosom; mendiami ribonuklease; menguatkan fungsi poliribosom; menghalangi pemindahan genetika virus ke poliribosom sel tubuh dan dengan cara ini menghentikan multiplikasi virus. Dari studi klinis - studi klinis yang dilakukan oleh para peneliti Argentina, didapatkan aktivitas virus non spesifik dan berepektrum luas (Ink, Antinini, Andres, Stefano dan Iain-lain).

 

Penggunaan obat ini HARUS DENGAN RESEP DOKTER.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : DKL 7404522010A1
Cara Pakai

Usia dibawah lima tahun rata-rata 50 mg/Kg BB/hari. Dosis ini bisa ditingkatkan sampai 100 mg/Kg BB/hari, tergantung pada beratnya infeksi.

Usia lima tahun keatas dan dewasa : rata-rata 50 mg/Kg BB/hari; yang dapat ditingkatkan sampai 60 mg/Kg BB/ hari. Semua pemakaian dalam dosis terbagi 4-6 kali sehari. Jika perlu, antibiotika atau khemoterapi dapat digunakan bersama bila ada infeksi bakteri. Tak ada kontraindikasi pemakaian bersama antibiotika/khemoterapi dan ini tergantung pada penilaian dokter. Lama pengobatan sebagai berikut:

- Infeksi virus akut yang berlangsung singkat: pengobatan harus dilanjutkan satu sampai dua hari setelah gejala-gejala mereda, sesuai dengan penilaian dokter.
- Infeksi virus akut yang berlangsung lama: pengobatan hendaknya dilakukan satu sampai dua minggu setelah gejala-gejala menghilang, sesuai dengan penilaian dokter, Dengan cara ini kekambuhan akan dihindari.

Khasiat

Diindikasikan untuk :
- Infeksi virus pada saluran napas, penyakit-penyakit eksantem.
- Penyakit hati, dan beberapa infeksi sistem saraf.
- Influensa pada anak-anak dan orang dewasa.
- Common cold.
- Bronkiolitis
- Rinofaringitis.
- Varisela.
- Campak.
- Herpes simplex dan herpes zoster
- Hepatitis.
- Parotitis.

Kontra indikasi

Hati-hati ketika memberikan Isoprinosine® (methisoprinol) kepada pasien-pasien pirai, karena obat ini sedikit meningkatkan kadar asam urat dalam serum. Karena memiliki sedikit pengaruh terhadap jantung, perhatian diperlukan dalam pengobatan pasien jantung yang sedang mendapat digitalis. Isoprinosine® sebaiknya tidak digunakan pada infeksi bakteri, karena tidak memiliki efek anti bakteri. Mengingat rasio antara dosis terapidan dosis toksik adalah 1:100, Isoprinosine® dapat digunakan tanpa kekhawatiran akan efek toksik. Akumulasi. tidak terjadi karena Isoprinosine® cepat dieliminasi bersama metabolitnya melalui urin.

Isoprinosine® hendaknya tidak digunakan selama empat bulan pertama kehamilan

Komposisi

Setiap tablet mengandung :

Methisoprinol ................................................ 500 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung
Kemasan Box isi 8 tablet
Diproduksi Oleh PT Darya Varia Laboratoria Tbk
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Bingung? Tanya Saja disini

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :