Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

K-Max Vitamin E

- Mengandung Vitamin E d-alpha - Tocopherol (pure herbal alami bukan sintetik)
- Produk Import dari USA
- Sebagai anti oksidan yang baik untuk kulit, mata, dan kesehatan
- Dapat membantu melindungi sel dari serangan radikal bebas

Persediaan: Tersedia

Nama Obat Harga Qty
K-Max Vitamin E (isi 100)

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp144.000,00

Hemat: 4%

K-Max Vitamin E (isi 250)

Harga Normal: Rp250.000,00

Harga Spesial: Rp235.000,00

Hemat: 6%

Kosong

Detail

K-Max Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat larut dalam lemak dan terdiri dari senyawa tocopherols dan tocotrienols yang dapat menjaga membrane sel dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas [1][2].

Fungsi
Selain sebagai antioksidan vitamin E juga dapat menjaga kesehatan kulit, mata dan dapat meningkatkan system imun kita terhadap bakteri dan virus [3][4]. Vitamin E juga mencegah kolesterol LDL teroksidasi. Bila ada LDL yang teroksidasi maka akan menumpuk pada dinding pembuluh darah dan hal ini merupakan proses awal terjadinya aterosklerosis (penumpukan lemak di dinding pembuluh darah) [1][2]. Vitamin E juga sangat penting dalam proses pembentukan sel darah merah dan membantu tubuh untuk mengatur penggunaan vitamin K [4].

Pada wanita hamil Vitamin E banyak digunakan untuk mencegah terjadinya Keguguran. Pada wanita remaja berkhasiat mengurangi PMS, serta menyuburkan kandungan.[1] Vitamin E juga dapat mencegah PCOS pada wanita. [5]

Pada pria Vitamin E membantu meningkatkan pergerakan sel sperma dan kualitas sperma sehingga sperma dapat bergerak lebih cepat menuju sel telur untuk melakukan pembuahan[6]

Resiko kekurangan vitamin E
Gejala kekurangan vitamin E seperti tinja berminyak, diare kronis, dan ketidakmampuan untuk mengsekresikan empedu [1]

Berikut beberapa sumber makanan yang mengandung Vitamin E :
1. Minyak nabati seperti gandum, bunga matahari, jagung dan minyak kedelai
2. Kacang-kacangan seperti almond, kacang tanah, hazelnut, kacang hijau
3. Benih seperti biji bunga matahari
4. Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan brokoli
5. Sereal, jus buah, alpukat, dan mentega
6. Olive oil, asparagus, cabai, paprika, cranberry, raspberry, kiwi, wortel [1][2][3][4]

 

Terakhir diperbaharui: 22 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. http://www.drweil.com/drw/u/ART02813/facts-about-vitamin-e 
  2. http://www.whfoods.com/genpage.php?tname=nutrient&dbid=111 
  3. http://www.nhs.uk/Conditions/vitamins-minerals/Pages/Vitamin-E.aspx 
  4. http://www.nlm.nih.gov/medlineplus/ency/article/002406.htm 
  5. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-954-vitamin%20e.aspx?activeingredientid=954&activeingredientname=vitamin%20e
  6. http://natural-fertility-info.com/vitamin-e-essential-to-improve-fertility.html

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : SI 024 302 911
Cara Pakai Sehari 1 kapsul diminum sebagai makanan tambahan
Khasiat Membantu memelihara kesehatan kulit
Perhatian

Tidak boleh melebihi dosis yang telah ditetapkan karena menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan, diantaranya bisa mengosongkan persediaan Vit A, menghambat absorbsi atau aksi Vit K, menyebabkan diare, nyeri lambung dan rasa lesu.

Komposisi

Takaran saji 1 kapsul

Vitamin E 400 I.U 1200 %
(E-400 di Alpha Tocopheryl Acetate)

Bahan lain : gelatin (bovine), Glycerin (palm oil), USP water

Cara Penyimpanan Simpan di bawah 30ÂșC dan kering terhindar dari sinar matahari, jauhkan dari jangkauan anak-anak
Kemasan Botol berisi 100 softgels
Diproduksi Oleh K-Max Health Products Co.
Produksi Amerika Serikat
Brand K-Max
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Ka maaf kalo untuk menambah nafsu makan dan berat badan produk apa ya yang cocok ? Kalo yang k-max vit E ini cocok tidak ?
1
Maaf selamat siang, kalau memutihkan seluruh tubuh konsumsi yang apa yA? Terima kasih
0
Anak saya remaja 19 thn...detahun ini mengalami gangguan hormon menstruasinya jd terganggu terkadang 6 bln bru dpt.skrg dah 6 bln g menstruasi lagi cocoknya minum apa ya biar mwnstruasinya teratur lagi..nisa mnm vit e juga kah?
-5
aku mau tanya dong .. kata'y natur-e kan bisa bikin gemuk .. aku mau gemuk .. umur aku 17thn .. dosis natur-e itu di minumnya 1 hari sekali atau 1hari 3 kali ?
-10

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

4 Item(s)

Halaman
Terima kasih banyak, sudah diterima semua dengan aman Review Evilia
Review
Terima kasih banyak, sudah diterima semua dengan aman (Posted on 30/06/19)
service pengiriman dan packaging ok semua. trims Review Yulia Diana
Review
service pengiriman dan packaging ok semua. trims (Posted on 30/06/19)
bagus, ini bagus sekali Review Lion Maulana
Review
bagus, ini bagus sekali (Posted on 30/06/19)
saya pikir sih bagus, ternyata bagus banget Review Heri Setalis
Review
saya pikir sih bagus, ternyata bagus banget (Posted on 30/06/19)

4 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars