Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Kapsuma (Ginseng Kianpi Pil)

- Membantu memperbaiki nafsu makan, 
- Membantu meningkatkan fungsi pencernaan 
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
- Membantu memulihkan kesehatan secara keseluruhan

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp68.000,00

Harga Spesial: Rp64.000,00

Hemat: 6%

Detail

Kapsuma (Ginseng Kianpi Pil) adalah kapsul herbal yang berfungsi membantu merangsang nafsu makan, meningkatkan fungsi pencernaan dan memulihkan kesehatan sehingga dapat membantu menaikkan berat badan. Kapsuma produksi Sinar Kaliman Sehat (SKS) berbeda dengan Kapsuma / Ginseng Kianpi Pil lainnya yang beredar dipasaran yang mengandung zat - zat kimia berbahaya. Kapsuma SKS terbuat dari kandungan bahan herbal alami tumbuhan tanpa ada kandungan kimia sintetik lainnya yang berbahaya. Tidak membuat ketergantungan, atau menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Kapsuma SKS bekerja dengan cara meningkatkan fungsi pencernaan, mengefektifkan penyerapan, mencegah terjadi penumpukan makanan pada perut, dan menyehatkan pencernaan. Dengan pencernaan yang sehat dan lancar, maka dengan sendirinya nafsu makan akan meningkat. Kemudian dibantu juga dengan sistem pencernaan yang sehat membuat penyerapan makanan menjadi lebih efisien sehingga sari - sari dan nutrisi makanan dapat diserap oleh tubuh dengan sempurna.

Khasiat kandungan :

  • Fructus Hordei Germinatus (Biji tanaman hordei) berkhasiat melancarkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan, mengefisiensikan penyerapan makanan.[1][2]
  • Fructus Lycii (Biji Goji) berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah. Biasa digunakan juga untuk memelihara kesehatan fungsi otot, tulang, hati dan sebagai nutrisi ginjal [3]
  • Rhizoma Dioscoreae (akar tanaman dioscoreae) dan Fructus amomi (biji Amomi) berkhasiat menyehatkan dan menguatkan pencernaan. Orang dengan sistem pencernaan lemah biasanya menyebabkan berkurangnya nafsu makan. Dengan menguatkan dan menyehatkan pencernaan akan meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan penyerapan oleh tubuh[4][7]
  • Fructus setariae Germinatus (Biji tanman Germinatus) berkhasiat mengurangi penumpukan makanan pada perut, melancarkan dan meningkatkan pencernaan, menguatkan sistem pencernaan. Menambahkan nafsu makan dan mengatasi anorexia (gangguan pada pola makan) [5]
  • Radix Ginseng (akar Ginseng) terkenal akan berbagai macam khasiatnya yang membantu menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan stamina, menguatkan pencernaan, penambah nafsu makan dan berbagai kandungan lainnya yang menguntungkan [6]

 

Terakhir diperbaharui: 22 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-maiya.htm
  2. http://www.americandragon.com/Individualherbsupdate/MaiYa.html
  3. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-1025-LYCIUM.aspx?activeIngredientId=1025&activeIngredientName=LYCIUM
  4. http://www.tcmbasics.com/materiamedica/rhizoma_dioscoreae.htm
  5. http://www.americandragon.com/Individualherbsupdate/GuYa(DaoYa).html
  6. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-renshen.htm
  7. http://www.americandragon.com/Individualherbsupdate/ShaRen.html

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 032 329 911
Cara Pakai 1 x sehari, 1 - 2 kapsul. Diminum sebelum tidur.
Khasiat Membantu memperbaiki nafsu makan, membantu memelihara kesehatan pencernaan
Perhatian
  • Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan ibu menyusui serta anak-anak.
  • Tidak boleh digunakan bersama dengan obat yang menghambat pembekuan darah seperti warfarin dan asetosal.
  • Hati-hati pada penderita hipertensi atau diabetes
Komposisi
  • Hordei Germinatus Fructus 1000 mg
  • Lycii Fructus 750 mg
  • Dioscoreae Rhizoma 1000 mg
  • Ginseng Radix 500 mg
  • Setariae Germinatus Fructus 1000 mg
  • Amomi Fructus 750 mg
Cara Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering, jauh dari jangkauan anak
Kemasan 1 Botol Isi 60 Kapsul @ 500mg
Brand Melastoma Brand
Diproduksi Oleh SKS Tangerang - Indonesia Standar CPOTB
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya mau tanya, saya pernah konsumsi ginseng kianpi pil warna abu-abu. Saya beli di toko obat china di dekat rumah, nafsu makan bertambah pesat. Nah, bbrp hari setelah itu, saya salah makan. Saking kelaparan saya makan soup basi yg ada di rumah. Lalu minum kianpi pill trsbt, alhasil badan saya sakit2 semua, keracunan, pegal dr leher sampai kaki. Saya pikir karna kianpinya bekerja ekstra, menyalurkan gizi ke seluruh peredaran darah, dan mgkn soup basi tadi jd lgsg menyebar. Sampai skrg masih ada 30 butir lg. Saya takut mengkonsumsi lagi, karna efeknya mengejutkan. Apakah ada perbedaan kianpi pill yg saya punya dengan produk kapsuma ini? Dan apakah ada masa kadaluarsanya? Trmkash.
50
Kenapa saya setelah tidak mengkonsumsi lg bberat bdn turun lg dan rasa nya mual
42
apa bahayanya jika kita lagi menyusui.?
32
Boleh tidak sebelum minum obat kianpi minum susu dahulu
18
apa efeksamping dari kapsuma (ginseng kianpi pil) ... dan lbih baik meminun 1 atau 2 kpsul .terimakasih
17
Apa aman untuk usia 12 tahun???
12
Saya sering batuk dan nafsu makan saya menurun. Obat batuk yg saya konsumsi adalah Actifed warna hijau. Nah untuk menaikan nafsu makan, amankah saya konsumsi Actifed bersamaan dengan Kapsuma?
Terima kasih
12
Maaf ga sebelum nya saya juga minum kapsuma tpi karna kapsuma efek kerja nya lama dan kawan saya nyarankan minum kianpi pil dan efek kerja na uga cepat tpi itu mengakibatkan wajah saya moonface dan berjerawat saya hentikan pemakain kianpi nya dan. Beralih ke kapsuma lagi tapi knpa nafsu makan saya jadi berkurang ya ?
12
kapsuma ginseng kianpi pil sama ginseng kianpi pil yg warna abu2 itu beda atau sama yah?
11
Saya mau tanya..
Berapa hari berat badan akan mulai bertambah.? Setelah minum obat ginseng kianpi pil.
10
kianpi pil bahaya ga buat penderita maag
10
Mau tnyaaa.. Kapsuma ini apakah agak lama prosesnya yaa??
Dibanding kianpipil yang abu".
Yg abu" 4hari udah kelihatan hasil.
Kapsuma seminggu belum ada reaksi. Mohon penjelasannya.. Apa boleh minum sebelum tidur 1 aja atau lgsung 2kapsul sblm tidur
9
apakah Kapsuma (Ginseng Kianpi Pill) aman dikonsumsi bagi penderita gastritis kronis (radang lambung) ?
8
Untuk penambahan bb yg sngt cpt bagaimana? Apakah hrus kapsuma sma bu zhong yi qi wan? Klau misal cuma kapsuma btuh brp waktu ya? Trimksih.
6
Apakah minum kapsuma kulitnya harus di buka atau langsung di minum?
5
Berarti kalau cuma mengkomsumsi Kapusma tanpa Buzhong Yi Qi Wan, efek reaksi lama ?
5
Saya mau tnyak
Kalau cuman kapsuma aja yg saya minum apakah boleh kalau tidak mengkonsumsi Xiang Sha Yang Wei Wan
3
saya mau tanya ini di dalam botolnya kn ada satu saset silical gel. itu d minum apa d apain
3
selamat sore .. mhon maaf sya mau menanyakan apabila nafsu makan sya sdh bagus, sering makan sayur2an jg, tetapi berat badan belum ideal .. apakah bisa dibantu dengan konsumsi kapsuma ginseng kianpi pil warna hijau? sya td beli di shinse dngn harapan bisa mempercepat kenaikan berat badan .. prtnyaan ke-2 .. ini pembungkus kapsulny tebel bgt apakah harus dibuka dahulu atau langsung ditelan sja? krn takut konsumsi pil dngn pembungkus setebal ini .. mhon penjelasannya .. terima kasih ...
3
Maaf bos saya mau tanya..saya awal nya minum ginseng kianpi pil yang botol nya warna abu abu..karna efek gemuk nya cepat sudah habis 1 botol lalu saya ingin pindah ke kapsuma ginseng kianpi pil itu gimana ya apakah boleh atau harus di jedah sampai 1bulan gitu..makasi! Mohon komen nya bos
3
Dok..sya kan lagi minum obat dr dokter... apa boleh sm mnum kapsuma kianpi jga?
3
Halo saya baru mengkonsumsi kapsuma selama 5 hari yang dari mandjur.com.

Mohon masf kenapa pup saya berwarna hijau ya. Apakah efek dari minumnya seperti ini? Terima kasih
3
Perubahan bisa terlihat brapa hari jika mínim 1 butir per malam
2
berapa lama perubahan terlihat ketika minum pil ini?
2
apakah kapsuma gingseng kianpi pil ini halal? dan apakah bisa di mnum rutin dlm jgka wktu berbulan-bulan?
2
Apakah kapsuma kianpi mengandung Kortikosteroid?yg bisa membuat jd moon face?
1
Bukankah obat ini berbahaya dan banyak efek buruknya.knp masih banyak beredar
1
Saya sudah konsumsi kapsuma ginseng kianpi pil sudah 3 hari tapi tidak ada perubahan...
1
Mlm,saya mau tanya sy px ank usia 7,5 thn ap boleh minum kamsuma..dan bagai mana aturan pemakaianya
1
kak mau tanya, kan saya minum kianpi cina yg abuabu itu nafsu makanku bertambah, tp saya komsumsi kapsuma, nafsu makanku menurun, kenapaya?
1
Saya menderita batuk. Obat batuk yg saya konsumsi adalah Actifed warna hijau. Semenjak batuk berat badan saya turun dan nafsu makan berkurang. Nah apakah aman mengkonsumsi Kapsuma dengan Actifed? Mohon infonya
1
Sya pernh mengonsumsi kianpi pil yg hijau kusam warna botol.ny... isi.nya 50 kapsl sya beli d apotik... kian pi pil.ny smw.ny tulisan cina....
Stelah sya mengonsumsi sampe hbs 1 btol bdan sya gemuk apalgi pipi sya.... bengkak skali.... smenjk it sya berhenti mengkonsumsi.ny... tpi stelah sya berhenti efek.ny jd terkena bnyak skali penyakt... asam urat tinggi. Kolestrol jg...
Dn bery bdan kmbli menurun.... apa kh kapsuma gingseng obt dr cina...?? Aman tdk...? Boleh mint pin.ny....
1
Permisi sy mau tanya knp ya pas sy minum kianpi pil perut sy merasa ga enak banget.tangan dan kaki pun terasa ga enak juga sperti aliran darah berjalan/sreset2,,
Dan untuk saat ini sy punya mag,apakah minum kianpi pil ini boleh ketika kita punya mag, ylong di jwb ya trims.
0
Obat alergi akibat kinpi pil itu ap
0
Apa boleh kapsulnya dibuka karna anak saya susah menelan atau ada kh yg sirup supaya anak saya gampang mekomsusinya
0
Z ingin tanxa...z menderita atrithis dsrluh persendian z membengkak z mengonsumsi imove u melindungi persendian z...tpi z ingin menaikkan berat badan z..apakah bisa mengomsumsi kianpi pil kapsuma ginseng yg warnah btlnxa yaitu warnah putih...
0
Sya mau nnya, apakah kapsuma kianpi pil aman utk wanita yg sdg program hamil?
0
anak saya umur 10 tahun apakah boleh mengkonsumsi kapsuma ginseng kianpi pil? berat badannya anak saya skrng 20kg tingginya150cm apakah itu sudah ideal atau kurang
0
Sy mau tanya
Apakah kianpi pil wisdom memperbanyak pertumbuhan bulu
-2
Saya penderita asam lambung apakah bole mengkonsumsi kianpi pil
-2
Apa obat nafsu makan ?
Karyawan dr guardian menyarankan omega3 salmon dan setelah mengkonsumsi tp hasilnya aemakin tidak berselera makan. Saya sangat kecewa dg saran mereka
-2
Dok saya mau nanya . Saya kan kmrin bln 8 it bru operasi pengangkatan empedu? Trus empedu saya GA ad LG. Badan saya kurus. Jdi saya pengen badan saya gemuk dan pipi saya gemuk. Apakah saya bisa konsumsi obat kapsuma ginseng kianpi pil.. Apakah it Ada efek sama tubuh saya tanpa kantung empedu. Tolong Di bantu dok pertanyaan saya.
-3
Apakah setelah menerima hasil yang diinginkan pemakaian bisa dihentikan ? Dan apakah berat badan tidak akan berkurang bila sudah tidak mengonsumsi kapsuma?
-3

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

5 Item(s)

Halaman
Pengiriman cepat, sehari nyampe Review Dicky Brz
Review
Pengiriman cepat, sehari nyampe (Posted on 28/05/19)
Terimakasih pesanan sudah sampai... Review Herdy Prayogie
Review
Terimakasih pesanan sudah sampai... (Posted on 28/05/19)
a Review Radi Farms
Review
Terimakasih . Packing aman dan baik. Kapsul lebih panjang dr kianpi yg merk lain, semoga manfaat dan manjur. (Posted on 28/05/19)
a Review Blegoh Bonafit
Review
Bagus...bener seperti jamu ..mudah2 an cocok dh , soale aku sebelumnya pake produk china itu..yg kl lg makan kayak kesurupan..heheheh (Posted on 28/05/19)
Order yg ke 2 masih oke semua Makasih Review Aldi
Review
Order yg ke 2 masih oke semua
Makasih (Posted on 28/05/19)

5 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Kapsuma (Ginseng Kianpi Pil)
  • Grow Up Pill (Girls)

    Harga Normal: Rp125.000,00

    Harga Spesial: Rp110.000,00

    Hemat: 12%

  • Grow Up Pill (Boys)

    Harga Normal: Rp125.000,00

    Harga Spesial: Rp110.000,00

    Hemat: 12%

  • Total Semua Rp284.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :