Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Kejibeling Tablets

- Terbuat dari Herbal Tumbuhan Kejibeling dan Daun Tempuyung
- Membantu memelihara fungsi ginjal
- Membantu mengurangi peradangan dan rasa nyeri
- Membantu meluruhkan batu urin

  • Bandingkan
  • Persediaan: Tersedia

    Harga Normal: Rp40.000,00

    Harga Spesial: Rp38.500,00

    Hemat: 4%

    Detail

    Kejibeling Tablets adalah obat berdasarkan resep rakyat tradisional setelah bertahun-tahun diadakan penelitian secara klinis dan dibuat dengan menggunakan teknologi farmasi modern. Khasiat dari kandungan Kejibeling bekerja dengan membantu melarutkan batu ginjal menjadi partikel – partikel kecil dan kemudian dibuang melalui air kencing.

    Keijibeling Tablet berkhasiat untuk berbagai macam komplikasi penyakit batu kemih misalnya: batu ureter, batu kandung kemih, batu saluran kemih, batu ginjal.

    Menurut pengobatan modern penyakit batu kemih terjadi karena infeksi atau iritasi saluran kemih, ketidakseimbangan metabolisme tubuh, ginjal lemah sehingga mengakibatkan endapan pada urine membeku berupa batu. Biasanya pasien yang telah konsumsi Ke Shi Bi Ling batu kemih akan keluar dengan sendirinya atau larut menjadi partikel-partikel kecil dan akan keluar bersama urine. Dengan sering mengkonsumsi Ke Shi Bi Ling dapat membantu mencegah pembentukan batu kemih.

    Khasiat kandungan
    Sericocalycis Folium (Kejibeling) merupakan tanaman yang khasiatnya sudah dikenal dimana – mana. Tanaman ini kaya akan Zat Kalium yang bersifat diuretic sehingga dapat melarukan batu yang terbentuk dari garam kalsium oksalat pada kantung empedu, kantung kencing dan ginjal [1]. Khasiat lainnya dari tanaman ini seperti baik untuk penyembuhan leukemia, kanker, mencegah aids, sebagai antioksidant, menyehatkan tubuh, dll. [1]

    Sonci Folium (Daun Tempuyung) berdasarkan penelitian ilmiah oleh Prof. Sarjito Universitas Gajah Mada Yogyakarta menemukan khasiat daun tempuyung sangat efektif dalam melarutkan batu ginjal [2]. Selain batu ginjal Daun tempuyung juga baik untuk batu empedu darah tinggi, dan obesitas.

    Fungsi:

    • Menghancurkan batu kemih.
    • Mengeluarkan batu kemih.
    • Anti inflamasi.
    • Dan menghilangkan rasa nyeri / analgesic.

    Sumber:

    1. https://id.wikipedia.org/wiki/Kecibeling
    2. http://health.kompas.com/read/2011/03/31/14243589/Tempuyung.Penghancur.Batu.Ginjal

    Informasi Pada Kemasan

    Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
    BPOM No : POM TR 012511541
    Cara Pakai 4 tablet 3 kali sehari
    Khasiat Melancarkan air seni dan membantu meluruhkan batu urin serta mengobati gejala sakit pinggang.
    Larangan No
    Kontra indikasi No
    Perhatian No
    Interaksi Obat No
    Efek Samping No
    Komposisi Sericoca Folium Sonchi Folium
    Cara Penyimpanan Simpan ditempat yang kering dan wadah yang tertutup dan terhindar dari sinar matahari
    Kemasan 1 botol berisi 100 tablet
    Brand No
    Diproduksi Oleh Nam Fung Enterprises Ltd.
    Produksi Indonesia
    Brand Citra Deli Kreasitama
    Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

    Pertanyaan Mengenai Obat

    Filter by keyword
    Untuk mencegah penyakit ginjal, boleh kapsul keji beling dimakan satu butir perhari?
    0
    Ditanyakan Oleh: Elias Laia pada 6 Jan 2019 22:25:00

    Untuk Kejibeling Tablets khasiatnya lebih untuk membantu pengobatan batu ginjal dengan cara meluruhkan batu ginjal dan batu urin menjadi partikel – partikel kecil dan kemudian dibuang melalui air kencing. Selain itu juga dapat membantu mengurangi peradangan dan rasa nyeri akibat dari batu ginjalnya. Dan untuk dosis konsumsinya kami sarankan diminum sesuai dengan dosis yang dianjurkan yaitu diminum sehari 3 kali, sekali minum 4 tablet. Untuk membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal kami lebih sarankan anda untuk mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat membantu memperkuat dan memelihara kesehatan fungsi ginjal, serta mengurangi gejala akibat dari gangguan fungsi ginjal seperti pusing, sakit pinggang, badan lemah, keringat dingin, sering buang air seni waktu tidur di malam hari, dll. Untuk Liu Wei Di Huang Wan kami sarankan diminum sehari 3 kali, sekali minum 8 pil.

    Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 20 Mar 2019 11:41:00
    0
    saya sedang mengkonsumsi chinese zhingenduan apa bisa digabung bersama shi lin tong atau kejibeling. Terima kasih atas penjelasanya, karena saya penderita batu gijal
    -4
    Ditanyakan Oleh: rijanto pada 27 Sep 2016 00:08:00

    Chinese Zhigenduan tidak masalah dikombinasi dengan Shi Lin Tong - Intra Aries / Kejibeling Tablets hanya saja kami sarankan diberi jeda 1-2 jam. Untuk pengobatan batu ginjal agar khasiatnya maksimal kami sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Batu Ginjal yang berkhasiat membantu meluruhkan batu ginjal, batu kandung kemih dan saluran kemih, meredakan peradangan pada ginjal, melancarkan buang air kecil, mengurangi nyeri pinggang akibat batu ginjal, menyehatkan fungsi ginjal serta memperkuat organ ginjal. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 Paket Pengobatan Batu Ginjal selama 30 hari rutin kemudian dilihat kembali perkembangannya. Kemudian jika ingin ditambah dengan Kejibeling Tablets juga tidak masalah dalam proses pengobatannya. 

    Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Sep 2016 16:35:00
    -2

    Pertanyaan Anda

    UpSell Products

    Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

    Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

    • This Item: Kejibeling Tablets
    • Liu Wei Di Huang Wan

      Harga Normal: Rp55.000,00

      Harga Spesial: Rp47.500,00

      Hemat: 14%

    • Total Semua Rp176.000,00

    Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :