Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Laryngitis Pills (Hou Yan Wan)

- Membantu meringankan gejala radang amandel
- Membantu meredakan sakit tenggorokan
- Membantu mengurangi nyeri dan bengkak
- Membantu mempercepat penyembuhan luka sariawan, koreng, dan bisul

  • Bandingkan
  • Persediaan: Kosong

    Harga Normal: Rp110.000,00

    Harga Spesial: Rp103.000,00

    Hemat: 6%

    Detail

    Laryngitis Pills (Hou Yan Wan) merupakan obat herbal China yang secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan sakit radang tenggorokan, radang amandel, leher bengkak dan nyeri, nyeri ketika menelan, batuk berdahak, suara serak, sariawan, bisul, dan luka koreng.

    Laryngitis Pills (Hou Yan Wan) mengandung ekstrak bahan-bahan herbal alami berkualitas yang berkhasiat dalam membantu membersihkan panas dan racun berlebih pada tubuh (detoksifikasi), mengurangi peradangan pada tenggorokan, mengecilkan pembengkakan, menghilangkan rasa nyeri, meredakan batuk berdahak, mengembalikan suara serak / hilang, dan mempercepat penyembuhan luka.

    Laryngitis Pills (Hou Yan Wan) dapat dikonsumsi oleh dewasa maupun anak-anak, dimana obat ini memiliki bentuk pills dengan ukuran yang sangat kecil sehingga sangat memudahkan anda dalam mengkonsumsinya.

    Cara Kerja :
    Laryngitis Pills bekerja dengan cara membersihkan panas dan racun berlebih dalam tubuh (detoksifikasi) untuk mengurangi terjadinya peradangan sehingga rasa panas, nyeri, dan bengkak akibat radang tenggorokan, amandel, ataupun pembengkakan pada leher menjadi berkurang.

    Khasiat :
    Membantu meredakan sakit tenggorokan, membersihkan panas dan racun berlebih pada tubuh (detoksifikasi), mengurangi peradangan pada tenggorokan, mengecilkan pembengkakan, menghilangkan rasa nyeri, meredakan batuk berdahak, mengembalikan suara serak / hilang, dan mempercepat penyembuhan luka.

    Indikasi :
    Radang tenggorokan, radang amandel, leher bengkak dan nyeri, nyeri ketika menelan, batuk berdahak, suara serak, sariawan, bisul, dan luka koreng. [1]

    Khasiat Kandungan :

    • Rhizoma Coptidis (Akar Coptidis) berkhasiat sebagai antibakteri agent untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri yang menginfeksi tenggorokan. [2]
    • Pulvis Cornus Bubali Concentratus (Buffalo Horn) berkhasiat sebagai anti-inflamasi untuk membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh panas dan racun berlebih dalam tubuh, sehingga efektif dalam mengurangi pembengkakan dan rasa nyeri akibat radang tenggorokan dan amandel. [3][4]
    • Margarita (Kerang Mutiara), Calculus Bovis (Bile Duct), Borneolum dan Moschus (Musk) berkhasiat membantu meredakan rasa nyeri, bengkak, dan kemerahan akibat radang tenggorokan, mempercepat penyembuhan luka seperti sariawan, koreng, dan bisul. [5][6][7][8]
    • Galla Chinensis (Nutgall) dan Radix et Rhizoma Asari (Akar Asari) berkhasiat membantu meredakan batuk, mengencerkan dahak agar mudah dikeluarkan, melegakan tenggorokan, dan mengembalikan suara serak dan hilang akibat batuk. [9][10]

    Aturan Pakai :

    Pemakaian Oral
    3 x Sehari

    Dewasa : Satu kali minum 10 pill

    Anak - anak :

    • 1 Tahun, satu kali minum 1 pill
    • 2 Tahun, satu kali minum 2 pill
    • 3 Tahun, Satu kali minum 3 - 4 pill
    • 4 - 8 Tahun, Satu kali minum 5 - 6 pill
    • 9 - 15 Tahun, Satu kali minum 7 - 9 pill

    Pemakaian Luar
    Untuk bisul yang belum pecah dapat dioleskan di sekitar bisul dengan menggunakan larutan 10 butir Laryngitis Pills dengan air hangat beberapa kali sehari sampai bengkaknya mereda.

    Sumber :

    1. https://etamhoa.com/laryngitis-pills
    2. https://tcmwiki.com/wiki/rhizoma-coptidis
    3. https://tcmwiki.com/wiki/cornu-bubali
    4. http://acidlacticbacteria.blogspot.co.id/2012/04/how-to-get-pulvis-cornus-bubali.html
    5. http://www.americandragon.com/Individualherbsupdate/ZhenZhu.html
    6. https://tcmwiki.com/wiki/calculus-bovis
    7. https://tcmwiki.com/wiki/borneol
    8. https://tcmwiki.com/wiki/moschus
    9. http://www.chineseherbshealing.com/galla-chinensis/
    10. http://www.americandragon.com/Individualherbsupdate/XiXin.html
    11. Kertas kemasan

    Informasi Pada Kemasan

    Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
    BPOM No : TI 054 419 331
    Cara Pakai

    Dewasa : Sehari 3 kali @10 pil
    Anak-anak : Sehari 3 kali @3-4 pil

    Khasiat

    Membantu meredakan sakit tenggorokan

    Larangan No
    Kontra indikasi No
    Perhatian

    Tidak dianjurkan untuk ibu hamil

    Interaksi Obat No
    Efek Samping No
    Komposisi

    Rhizoma Coptidis 10g, Pulvis Cornus Bubali Concentratus 50g, Margarita 30g, Calculus Bovis (Artifactus) 25g, Borneolum Syntheticum 15g, Galla Chinensis 15g, Radix et Rhizoma Asari (Root) 6g, Moschus (Artifactus) 10g.

    Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
    Kemasan 1 Kotak Isi 10 Botol x 30 pil
    Brand Kulin Brand
    Diproduksi Oleh Chengdu Jiuzhitang Jinding Pharmaceutical Co., Ltd. China
    Produksi China
    Brand Sinar Herba Radix
    Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

    Pertanyaan Mengenai Obat

    Filter by keyword
    Apakah ini bisa utk penyakit polip
    1
    Ditanyakan Oleh: Umrah pada 10 Nov 2018 21:25:00

    Jika untuk yang anda maksud yaitu polip hidung , dimana terdapat adanya pertumbuhan jaringan pada dinding saluran pernapasan hidung atau sinus dan juga memiliki bentuk seperti anggur yang menggantung pada batangnya, yang seringkali dialami oleh penderita alergi, asma, sinusitis. Mak untuk membantu proses pengobatan kurang tepat ingin mengkonsumsi Laryngitis pills (Hou Yan Wan) dimana khasiatnya lebih untuk membantu meringankan gejala radang amandel, meredakan sakit tenggorokkan serta membantu mengurangi rasa nyerinya. Sedangkan untuk keluhan anda lebih kami sarankan agar mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkhasiat membantu mengurangi gejala pilek, hidung tersumbat dan sakit kepala serta melegakan pernafasan dan memelihara kesehatan rongga hidung. Obat ini bekerja sebagai melawan infeksi pada hidung yang disebabkan oleh alergi, virus, bakteri atau iritasi. Kemudian kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Kunyit Putih (Kaplet) yang berkhasiat membantu menghambat pertumbuhan sel - sel atau jaringan yang tidak normal dan mengurangi penyebarannya. Diharapkan dengan mengkonsumsi kunyit putih dapat membantu mengecilkan polip. Kemudian tidak lupa juga kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Ginseng Royal Jelly dimana khasiatnya yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mempercepat pemulihan keluhan polip dan membantu mencegah polip hidung muncul kembali. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 4 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear), 4 botol Kunyit Putih (Kaplet), dan 3 kotak Ginseng Royal Jelly.

    Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 16 Nov 2018 16:22:00
    0
    apa kegunaan lain obat ini...
    -5
    Ditanyakan Oleh: raja muslihan pada 27 Des 2017 13:02:00
    Untuk Laryngitis Pills (Hou Yan Wan) memilki khasiat utama untuk mengatasi keluhan peradangan dari dalam tubuh, seperti sakit tenggorokan dengan cara melawan bakteri penyebab infeksi tenggorokan, meringankan gejala amandel dengan cara mengurangi bengkak, meredakan rasa nyeri, membuang panas berlebih, mengeluarkan racun dari dalam tubuh, serta melegakan saluran pernafasan. Selain itu, obat ini juga memiliki khasiat lain yaitu membantu mengatasi bisul dengan cara meredakan peradangan dan mengecilkan benjolannya. Dimana digunakan untuk pemakaian luar dengan cara melarutkan 10 butir Laryngitis Pills (Hou Yan Wan) dengan air hangat kemudian dioleskan pada sekitar bisulnya.
    Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 10 Jan 2018 18:08:00
    -14

    Pertanyaan Anda

    UpSell Products

    Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

    Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

    Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :