Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Levofloxacin Hemihydrate 500 mg

Tulis pendapatmu tentang obat ini

Persediaan: Tersedia

Rp17.000,00

Detail

FARMAKOLOGI

Levofloxacin adalah obat antibiotik golongan quinolone yang bermanfaat untuk mengobati penyakit akibat infeksi bakteri, seperti pneumonia, sinusitis, prostatitis, konjungtivitis, infeksi saluran kemih, dan infeksi kulit.

 

Penggunaan obat ini HARUS DENGAN RESEP DOKTER.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : GKL 1408518017A1
Cara Pakai

Dosis umum levofloxacin tablet adalah 250 mg atau 500 mg yang diberikan per oral setiap 24 jam, sesuai indikasi berdasar infeksi dan dijelaskan dalam bagan dosis.

Dosis oral sebaiknya diberikan minimal 2 jam sebelum atau 2 jam setelah antasida ya mengandung magnesium, aluminium, demikian juga dengan sucralfate, kation logam seperti besi, dan preparat multivitamin yang mengandung zinc atau didanosine, tab kunyah / buffered atau bubuk pediatrik untuk larutan oral.

Khasiat

Levofloxacin tablet dan injeksi diindikasikan untuk pengobatan orang dewasa (usia ≥ 1 tahun) dengan infeksi ringan, sedang dan berat yang disebabkan oleh mikroorganisme galur yang rentan untuk penyakit-penyakit berikut di bawah ini :

  • Sinusitis bakterial akut karena Streptococcus pneumoniae, Haemophilus infhienze atau Moraxella catarrhalis.
  • Eksaserbasi bakteri akut dari bronkitis kronik karena Staphylococcus aureu Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Haemophilus parainfluenzae, ata Moraxella catarrtialis.
  • Pneumonia nosokomial karena methicillin-susceptible Staphylococcus aureu Pseudomonas aeruginosa, Serratia marcescens, Escherichia coli, KlebsieL pneumoniae, Haemophilus influenzae, atau Streptococcus pneumoniae. Pengobatan tambahan sebaiknya digunakan sesuai indikasi klinis. Di maria Pseudomonas aeruginos terdokumentasi atau terduga penyebab, disarankan untuk menggunakan pengobata kombinast dengan anti-pseudomonal beta-lactam.
  • Pneumonia yang didapat dari masyarakat karena Staphylococcus aureu. Streptococcus pneumonia (termasuk galur yang multi-drug-resistant [MDRSP] Haemophilus influenzae, Haemophilus parainfluenzae, Klebsiella pneumoniae, Moraxelt catarrhalis, Chlamydia pneumoniae, Legionella pneumophila, atau Mycoplasm pneumoniae.
  • *MDRSP (Multi-drug resistant Streptococcus pneumoniae) adalah isolat galur yan resisten terhadap dua atau lebih dari antibiotik berikut: penicillin (MIC ≥ 2 μg/mL) cephalosporin generasi ke-2, contoh, cefuroxime, macrolide, tetracycline dan trimethoprim/sulfamethoxazole.
  • Prostatitis bakterial kronik karena Escherichia coli, Enterococcus faecalis, ata Staphylococcus epidermidis.
  • Infeksi kulit dan struktur kulit dengan komplikasi
  • Infeksi saluran kemih dengan komplikasi
  • Pielonefritis akut
Komposisi

Tiap tablet salut selaput mengandung :
Levofloxacin hemihydrate setara dengan levofloxacin anhydrate ........................................... 500 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering
Kemasan Strip Isi 10 Tablet Salut Selaput
Diproduksi Oleh Hepharm Jaya
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Bingung? Tanya Saja disini

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :