Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Lian Bai Tablets

- Membantu mengurangi pertumbuhan sel kanker
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
- Membantu memelihara kesehatan pasien kanker

  • Bandingkan
  • Persediaan: Tersedia

    Harga Normal: Rp60.000,00

    Harga Spesial: Rp57.500,00

    Hemat: 4%

    Detail

    Lian Bai Tablet merupakan obat herbal China yang dapat membantu memelihara kondisi kesehatan penderita kanker, dimana obat ini bekerja dengan cara meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga dapat melawan dan mengurangi pertumbuhan sel-sel kanker / tumor, Selain itu obat ini juga dapat membantu mengurangi efek samping pengobatan kemoterapi dan radioterapi seperti meredakan rasa sakit, mengecilkan pembengkakan, dan melancarkan sistem peredaran darah.

    Lian Bai Tablet terbuat dari bahan bahan herbal alami yang diekstrak menggunakan teknologi modern sehingga obat ini aman untuk dikonsums sebagai obat pendamping pengobatan kanker / tumor yang bersifat ringan.

    Khasiat :

    Membantu memelihara kondisi kesehatan penderita kanker, meningkatkan sistem imunitas tubuh, mengurangi pertumbuhan sel-sel kanker / tumor, membantu mengurangi efek samping pengobatan kemoterapi dan radioterapi, meredakan rasa sakit, mengecilkan pembengkakan, dan melancarkan sistem peredaran darah.

    Sumber : Kertas Kemasan

    Informasi Pada Kemasan

    Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
    BPOM No : TR 132 571 401
    Cara Pakai Diminum sehari 3-4 kali, sekali minum 6 Tablet
    Khasiat Secara tradisional meningkatkan taraf hidup bagi penderita kanker
    Larangan No
    Kontra indikasi No
    Perhatian No
    Interaksi Obat No
    Efek Samping No
    Komposisi

    Eucommiae Corlex 1000 mg
    Drynariae Rhizoma 550 mg
    Sanguisorbae Rhizoma 350 mg
    Dispaci Radix 350 mg

    Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
    Kemasan Botol isi 100 Tablet
    Brand Kulin Brand
    Diproduksi Oleh No
    Produksi China
    Brand Sinar Herba Radix
    Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

    Pertanyaan Mengenai Obat

    Filter by keyword
    Dokter,saya mau tanya...saya kan pernah 10 tahun yang lalu difonis sakit tumor dileher tapi tidak ganas...dulu saya konsumsi lian bai beberapa bulan...setelah itu sembuh sampai sekarang...tapi udah satu minggu benjolan itu tumbuh lagi...yang saya tanyakan..apabila diminumi lian bai lagi apa bisa sembuh lagi sampai ke akar akarnya?
    13
    Ditanyakan Oleh: Ela pada 29 Nov 2017 21:05:00

    Untuk membantu proses pengobatannya, kami sarankan anda dapat melanjutkan kembali terapinya dengan mengkonsumsi Lian Bai yang dapat membantu meredakan rasa nyeri, mengurangi penyebaran sel-sel tidak normal dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan agar dikombinasikan dengan Kunyit Putih (Kaplet) yang membantu mengurangi penyebaran tumor, meningkatkan metabolisme sel-sel dalam tubuh, serta memelihara kesehatan tubuh. Dengan kombinasi keduanya diharapkan dapat mengembalikan sel-sel menjadi normal kembali sehingga mencegah tumor muncul kembali. Sebagat 1 seri terapi kami sarankan minimal 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Lian Bai dan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet). Tidak lupa juga kami sarankan agar menjaga pola makan yang sehat dan seimbang, olahraga rutin, hindari merokok dan konsumsi minuman keras agar mencegah tumornya muncul kembali.

    Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 15 Des 2017 17:00:00
    7
    Dok mohon maaf sebelumnya mau nanya apaka lianbai tablet bisa juga mengobati miom atau tidak, yang ukuranya 5 ,5 yang berada dalam dirahim, mohon penjelasanya..sebelum dan sesudahnx kami ucapkan banyak banyak terimakasih..
    5
    Ditanyakan Oleh: Jumaliah marzuki pada 24 Mar 2017 22:04:00
    Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

    Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 30 Mar 2017 13:54:00
    2
    Dokter blg saya memiliki tumor d payudara blm kanker, uk. 2 cm, krn saya takut d operasi, saya d sarankan beli obat ini, apakah obat ini cocok utk penyakit saya? Apakah benar 6 tablet sekali minum? Berarti seharinya jd 18 tablet, apakah tdk ada efekny utk jantung?
    3
    Ditanyakan Oleh: Ravia pada 30 Agu 2016 21:55:00

    Untuk mengatasi keluhan tumor anda, kami rasa tidak masalah jika ingin mengkonsumsi Lian Bai Tablets yang secara tradisional dapat digunakan untuk pengobatan kanker, dimana khasiatnya dapat membantu menekan pertumbuhan sel tumor atau kankernya, mengurangi penyebarannya, serta menghilangkan rasa nyerinya. Diminum sehari 3-4 kali, sekali minum 6 kapsul, sehingga total dalam 1 hari mengkonsumsi 18 kapsul.  Untuk dosis tersebut sudah sesuai dan tidak berlebih, untuk obat herbal dibuat dari tumbuh-tumbuhan yang dikeringkan kemudian diekstrak dan dibuat kapsul, sehingga untuk konsumsinya relatif lebih banyak daripada obat kimia. Tetapi aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping karena lebih cepat diserap oleh tubuh dan tidak memberatkan fungsi hati serta ginjal. 


    Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Buchang Xiaoru Sanjie Capsule yang memiliki khasiat dapat memelihara kesehatan payudara, mengurangi rasa nyeri serta membantu mengecilkan bejolan pada payudaranya. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 kapsul. Sebagai 1 seri pengobatan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 8 botol Lian Bai Tablets dan 5 kotak Buchang Xiaoru Sanjie Capsule.

    Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Agu 2016 16:26:00
    -5
    Dokter, saya sedang sakit tenggorokan dan kurang enak kalau berbicara. Ada penebalan di gusi bagian dalam. Telinga sakit sebelah kanan. Setelah ke dokter THT saya dikasih antibiotik biotik dan mengencerkan dahak. Namun belum sembuh juga. Ada teman menyarankan minum Lian Bai kapsul. Tapi saya belum tau khasiatnya n takut mencoba. Adakah saran uuntuk keluhan saya?
    2
    Ditanyakan Oleh: Muhammad ridha pada 5 Jan 2017 16:47:00

    Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

    Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Jan 2017 16:47:00
    -6
    Umur Mama 82 th tdk mungkin operasi baru saja dr rm di Malaysia kata dokter setelah dicek sel darah nya berpotensi kanker dan keluhannya sering sakit perut lalu dicek lebih detail katanya kena kanker pankreas, apakah bisa minum Lian Bai dicampur kunyit putih (kaplet) lalu apa nama kapsul kaplet, tq
    0
    Ditanyakan Oleh: Ardyanto pada 16 Feb 2019 14:00:00

    Untuk membantu proses pengobatan ibu anda, saudah tepat jika ingin mengkonsumsi kombinasi Lian Bai Tablets dan Kunyit Putih (Kaplet). Dimana untuk Lian Bai Tablets berkhasiat untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh penderita kanker sehingga mencegah keluhan bertambah berat, membantu menekan pertumbuhan sel abnormal, serta mengurangi efek samping dari kemoterapi. Sedangkan untuk Kunyit Putih (Kaplet) berkhasiat untuk membantu mengembalikan sel - sel menjadi normal kembali, mencegha perkembangan tumor menjadi ganas, serta sudah dilakukan penelitian di farmasi Universitas UGM. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 7 botol Lian Bai Tablets dan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet).

    Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Feb 2019 12:51:00
    1
    Dokter.. Disamping lutut kiri sy terdapat benjolan. Sdh di operasi dan hasil lab nya :Ganas. Sy sdh menjalani kemoterapi dan penyinaran. Ternyata, 1 thn Kemudian muncul lg benjolan di tempat operasi dl. Pertanyaan : obat herbal cina apa aja yg hrs sy konsumsi agar benjolan tsb lengkap?
    0
    Ditanyakan Oleh: RENO pada 30 Jan 2019 11:17:00

    Untuk membantu proses pengobatan pertumbuhan sel abnormalnya kami sarankan untuk mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dimana berkhasiat untuk membantu mengobati tumor ganas maupun jinak, membantu meringankan efek samping kemoterapi, menghambat pertumbuhan tumor, dan membantu memelihara kesehatan secara menyeluruh. Agar hasil lebih maksimal kami sarankan untuk dikombinasi dengan Kunyit Putih (Kaplet) yang berkhasiat untuk membantu mengurangi penyebaran tumor, membantu meningkatkan metabolisme sel dalam tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga mencegah keluhan bertambah berat. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan mengkonsumsi 15 kotak Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet).



    Dijawab Oleh: Nisa - (Admin) pada 14 Feb 2019 12:56:00
    -1
    Dokter, saya sudah mengirimkan keluhan pada saat online tapi saya belum dapat jawaban. Keluhan saya ada di tenggorokan dan gusi. Ada pertumbuhan jaringan yang saya curigai tumor ganas. Ini dimulai beberapa bulan lalu saat saya sakit gigi tidak sembuh sembuh. Setelah gigi yang sakit akhirnya bisa dicabut, bersamaan dengan radang lama ini, ada benjolan kecil sepeti biji kacang di ujung gusi sebelah kanan. Saya juga melihat ada sedikit bengkak di tenggorokan sebelah kanan sehingga terlihat tidak simetris antara kanan dan kiri. Kanan lebih besar dan makin besar sejak beberapa bulan lalu. Saya konsultasi ke dua dokter THT sebanyak 3 kali dia mengatakan itu bukan tumor dan tidak ada tanda sama sekali kalau itu tumor. Saya juga konsultasi ke dokter gigi dan mulut. Dia juga mengatakan benjolan itu bukan tumor. Biasa saja. Tapi saya masih merasakan sakit telinga kanan, tenggorokan tidak enak selama berapa bulan, suara menjadi serak dan gusi bengkak itu makin mbesar dan seperti mengeluarkan serum yang tidak enak sehingga lidah yang sebelah kanan merasa panas atau tidak nyaman. Apakah tepat jika saya konsumsi kunyit putih seperti yang saya lakukan saat ini? Dan sedang mau mencoba Lian Bai kapsul seperti saran teman saya yang menderita tumor otak dan merasakan kemajuan sebab rasa sakitnya hilang. Apakah kombinasi dua obat di atas akan membantu menghilangkan benjolan kecil ini? Saya minta bantuannya yah. Hormat saya
    -1
    Ditanyakan Oleh: Muhammad ridha pada 27 Des 2016 14:17:00

    Pertanyaan anda sebelumnya sudah kami jawab dan tampilkan dihalaman obat Lian Bai Tablet bpk. Untuk kombinasi Lian Bai Tablets dan Kunyit Putih (Kaplet) cocok dikonsumsi sebagai perawatan kanker/tumor bpk, dimana keduanya berkhasiat membantu menghambat penyebaran sel tumor, membantu pengobatan kista, mencegah pertumbuhan sel abnormal, mengecilkan benjolan akibat kista/tumor, serta memelihara kesehatan jangka panjang. Untuk anda apabila ingin mengkonsumsi keduanya sebetulnya tidak masalah bpk, biasanya peradangan pada gusi dan tenggorokan dapat disebabkan berbagai macam hal seperti peradangan gusi dan gigi, kista gigi, infeksi, dan lainnya. 

    Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 27 Des 2016 14:18:00
    -5
    anak saya berusia 2 tahun dan di pergelangan tangan ada benjolan jika beraktifitas benjolan tersebut terlihat besar dan jika saat tidak beraktifitas maka ia mengecil.. sudah ke dokter katanya tidak berbahaya.. namun jika sampai mengganggu kerja jari2 nya maka harus di operasi... nah pertanyaan saya apa bisa anak saya minum lianbai dan gimana takaran dosisnya.... tq
    -2
    Ditanyakan Oleh: santy pada 1 Sep 2016 15:24:00

    Benjolan dipergelangan tangan anak anda dapat disebabkan berbagai macam hal seperti tumor, kista, lipoma dan lainnya. Lian Bai Tablets berkhasiat dapat membantu perawatan tumor/kanker, meredakan sakit, menghentikan pendarahan serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Lian Bai Tablets kami sarankan dikonsumsi untuk anak usia diatas 2 th, sedangkan untuk dibawah 2 th lebih sarankan mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao yang berkhasiat menekan pertumbuhan sel tumor/kanker atau yang disebabkan pertumbuhan sel yang tidak normal, menormalkan hormon, metabolisme tubuh dan jaringan tubuh serta membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk dosis anak usia 2 th diminum 3 kali sehari, sekali minum 1-2 kapsul. Untuk 1 seri terapi kami sarankan mengkonsumsi 3-6 kotak per bulannya. 

    Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 1 Sep 2016 15:33:00
    8
    Dok saya ingin bertanya saya mempunyai tumor ukuran 5cm di tengah rahim dan saat menstruasi nornal saja..pertanyaan saya bokehka saya menkonsumsi tablet lianbai
    -3
    Ditanyakan Oleh: Jumaliah marzuki pada 24 Mar 2017 12:10:00

    Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

    Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 24 Mar 2017 12:11:00
    0
    Doc , Sy umur 42 thn dan belum pny anak (2 kali keguguran).Sy ingin tanyakan. Sy ada myom sebesar 8cm , kl lg mens sangat sakit sekali dan muntah2 dan setiap seminggu setelah mens bersih dlm bbrpa hari(Kira2 3hari) selalu perut bawah kiri terasa nyeri walaupun mens sy sdh bersih. Terus kira2 seminggu yg lalu sy periksa ke dokter krn nyeri nya semakin parah dan ngga hilang2 (smpai hmpir 2 minggu) terasa sakit dan kram di perut bagian kiri bawah menjalar smpai ke kanan bwah ,berasa kram sampai ke pinggang, panggul dan kram di paha juga. Sy sdh periksa ke dokter katanya myom saya membengkak sehingga menekan indung telur sy (katanya akibat goncangan naik motor akibat jalan berlubang ). Yg ingin sy tanyakan apa obat cina yg cocok untuk menghilangkan myom saya ini dan sakit yg saya derita ini..Terima kasih doc.
    -5
    Ditanyakan Oleh: Wennyrahaju pada 8 Jul 2018 05:13:00

    Mioma adalah pertumbuhan sel secara abnormal di dalam atau di sekitar uterus atau rahim, namun tidak bersifat ganas atau kanker. Untuk anda yang ingin melakukan program kehamilan tetapi memiliki mioma, kami sarankan untuk dilakukan terapi pengobatan mioma nya terlebih dahulu, untuk membantu pengobatan mioma kami sarankan untuk anda mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao Capsule, dimana khasiat nya dapat membantu pengobatan mioma dengan bekerja mengurangi peradangan dan rasa nyeri pada rahim, dan bekerja mengembalikan kadar hormon reproduksi ke kadar normal, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan benjolan mioma nya. Untuk hasil lebih maksimal kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Kunyit Putih (Kaplet), dimana bekerja untuk membantu mengecilkan benjolan nya dan membantu menekan pertumbuhan sel yang abnormal. Diharapakan dengan kombinasi kedua obat nya dapat membantu mempercepat penyembuhan mioma nya. Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 5 kotak Bunchang Gongliuxiao Capsule dan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet), jika memang keluhan mioma anda sudah benar-benar sembuh kami sarankan bisa dilanjutkan untuk promil nya dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A, dimana Paket Promil Suami & Istri cocok bagi pasangan suami dan istri yang mengalami kesulitan mempunyai buah hati. Pada paket ini tidak hanya menyuburkan kandungan istri saja, tetapi juga meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma pria.

    Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 9 Jul 2018 18:39:00
    -1
    Untuk kelenjar di leher bisa minum obat apakah ? Kelenjar dileher disebutkan dokter karena paru-paru
    -12
    Ditanyakan Oleh: Salman tanjung pada 6 Okt 2016 23:14:00

    Kelenjar dileher dapat disebabkan berbagai macam hal bpk seperti kelenjar tiroid atau pembengkakan kelenjar getah bening yang biasanya pembekakan terjadi akibat infeksi seperti infeksi tenggorokan, gigi, hidung, autoimun, tbc dan infeksi lainnya. Untuk anda apabila disebabkan infeksi paru-paru kami sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat mengatasi infeksi paru, meredakan peradangan pada paru serta menguatkan organ parunya kemudian dikombinasi dengan Lian Bai Tablets untuk membantu mengecilkan benjolannya, meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu mencegah penyebarannya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 butir Pien Tze Huang selama 3-6 hari rutin dan 7 botol Lian Bai Tablets. Biasanya setelah kondisi tubuh anda mulai sehat dan keluhan pembengkakan kelenjarnya teratasi maka pembengkakannya perlahan akan kempes dan hilang sendirinya.

    Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Okt 2016 15:34:00
    9
    Dok saya mau tanya apa obat yg ccok untuk mnyembuh kan benjolan d payudara dan mngeluarkan darah..
    -13
    Ditanyakan Oleh: yeni pada 29 Sep 2016 13:56:00

    Benjolan pada payudara dapat disebabkan oleh adanya perkembangan sel-sel payudara yang abnormal sehingga menyebabkan penderitanya mengalami rasa nyeri pada payudara, keluarnya cairan dari payudara, perubahan ukuran payudara bahkan pendarahan. Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Ru Xian Xiao Jie Wan yang berkhasiat membantu mengecilkan benjolan dan mengurangi nyeri pada daerah payudara. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Buchang Xiaoru Sanjie Capsule yang dapat membantu memelihara kesehatan payudara sehingga dapat mencegah timbulnya kembali benjolan pada payudara. Untuk 1 kali terapi selama minimal 30 hari rutin membutuhkan  6 botol Ru Xian Xiao Jie Wan dan 5 kotak Buchang Xiaoru Sanjie. Untuk anda jika ingin dikombinasikan dengan Lian Bai Tablets juga tidak masalah dalam mencegah kemungkinan adanya kanker payudara, dan sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan perkembangan sel abnormal tersebut. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 7 botol Lian Bai Tablets.

    Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 29 Sep 2016 16:06:00
    11
    Orang tua saya 2bulan yg lalu baru selesai menjalani operasi pengangkatan tumor usus besar, sekarang orang tua saya mengalami sakit di bagian bokong, setalah dilakukan ct scan kembali ternyata tumor sudah menutupi bagian tulang ekor dan prostat nya membesar, anjuran dokter di sinar dan kemo terapi, apa rekomendasi obat yg mesti saya ambil
    -30
    Ditanyakan Oleh: Ivan pada 25 Mei 2018 02:14:00

    Untuk membantu mengatasi tumor dan efek samping dari kemoterapinya kami sarankan agar orangtua anda mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao yang khasiatnya dapat membantu menekan pertumbuhan sel yang abnormal seperti tumor, kanker, kista, dll, mengurangi efek samping dari kemoterapi atau radiasi, serta dapat membantu memelihara kesehatan fungsi organ, metabolisme, dan jaringan tubuh, juga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Kunyit Putih (Kaplet) dengan kandungan kunyit putih didalamnya berkhasiat membantu menekan pertumbuhan dan penyebaran sel abnormal dan memelihara kesehatan dan metabolisme tubuh. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan mengkonsumsi 15 kotak Chang Shew Tian Ran Ling Yao dan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet).

    Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 28 Mei 2018 16:47:00
    -10

    Pertanyaan Anda

    UpSell Products

    Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

    Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

    • This Item: Lian Bai Tablets
    • Kunyit Putih (Kaplet)

      Harga Normal: Rp55.000,00

      Harga Spesial: Rp53.500,00

      Hemat: 3%

    • Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao

      Harga Normal: Rp300.000,00

      Harga Spesial: Rp275.000,00

      Hemat: 8%

    • Total Semua Rp386.000,00

    Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :