welcome: guess

Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp54.000,00

Kamu Hemat: 10%

Atau

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari 6 tanaman herbal 
- Ramuan Terkenal dari Dinasti Song
- Sudah Teruji Klinis
- Membantu pemperkuat Ginjal
- Digunakan sebagai suplemen Ginjal
- Membantu proses pengobatan diabetes Type 2
- Sakit pinggang karena ginjal
- Keringat dingin, pusing, lemas, dan kencing dimalam hari
- Meningkatkan Vitalitas tubuh

Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)
  • Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) Kemasan Belakang
  • Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) Keterangan
  • No BPOM Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)

Detail

Liu Wei Di Huang (6 obat tanaman Rehmannia) merupakan salah satu dari 10 ramuan obat tradisional china kuno yang sangat terkenal. Sekarang obat ini terkenal dengan khasiatnya untuk membantu memperkuat fungsi ginjal. Pada pengobatan tradisional, ginjal dipercaya memegang peranan vital bagi tubuh, dimana pada saat ginjal tidak bekerja dengan baik, maka banyak organ lain tubuh kita menjadi rusak. Sehinga sangatlah penting menjaga kesehatan ginjal kita. Hal ini menjelaskan mengapa banyak sekali gejala - gejala yang terlihat tidak berhubungan dengan ginjal dapat disembuhkan dengan mengembalikan kesehatan ginjal kita.

Banyak penelitian modern telah mengungkapkan bagaimana cara kerja Liu Wei Di Huang Wan, beberapa penelitian telah menemukan bahwa Liu Wei Di Huang Wan dapat meningkatkan jumlah limfosit T dan mengatur produksi cytokines1,2 sehingga dengan demikian fungsi kekebalan tubuh kita dapat ditingkatkan oleh Liu Wei Di Huang Wan. Liu Wei Di Huang Wan juga dapat meningkatkan produksi hormon seks dan hormon korteks adrenal yang memiliki fungsi anti-inflamasi3 . Selain itu, Liu Wei Di Huang Wan dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan aktivitas superoksida dismutase (SOD) bagi yang mengalami diabetes4. SOD merupakan enzim kunci dalam tubuh untuk meningkatkan fungsi serta memperpanjang umur.

Khasiat

Li Wei Di Huang Wan terbukti memiliki khasiat untuk Memperkuat fungsi ginjal (menambahkan Yin Pada ginjal), badan lemah, keringat dingin, mengurangi pembuangan air seni waktu tidur di malam hari dan menjaga stamina serta membantu proses pengobatan diabetes. Masih banyak bukti klinis yang dipublikasikan maupun tidak yang menunjukan khasiat kegunaan Li Wei Di Huang Wan. Di Bawah ini berapa khasiat yang sudah dikenal banyak orang :

  • Nyeri pada pinggang akibat fungsi ginjal yang terganggu. Biasanya anda akan merasakan gejala - gejala gampang lelah yang diikuti nyeri pada pinggang dan kaki. Kamu mungkin juga akan mengalami gejala seperti pusing, penglihatan kabur, tinnitus, keringat dingin atau demam. Anda akan merasakan lebih pikun dan tidak dapat tidur dengan nyenyak. Anda merasa sakit tetapi dokter tidak dapat menemukan permasalahannya. Anda tidak sendiri dalam hal ini, ini merupakan permasalahan umum yang biasanya dihadapi oleh orang yang bekerja terus menerus ber jam - jam didepan komputer dan semakin tua (umur 40-an).
  • Diabetes tipe 24. Dalam beberapa tahun terakhir, kedokteran China telah menemukan bahwa Liu Wei Di Huang Wan sangat efektif dalam membantu proses pengobatan penyakit diabetes tipe II. Dalam beberapa uji coba terkontrol klinis pada manusia, Liu Wei Di Huang Wan dilaporkan secara konsisten efektif pada lebih dari 90% pasien, yang sebagian besar memiliki kadar gula darah mereka kembali ke normal. Pengobatan yang setidaknya sama baiknya dengan pengobatan standar dengan obat-obatan Barat. Ketika Liu Wei Di Huang Wan digunakan bersama-sama dengan obat-obatan Barat, akan lebih lanjut meningkatkan kemanjuran obat-obatan Barat.
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi. Fungsi ginjal yang sehat juga mempengaruhi fungsi organ jantung. hasil penelitian menunjukan penggunaan obat yang teratur selama 6 bulan dapat menurunkan tekanan darah tinggi 10 - 20 % dari 70 % pasien.
  • Kinerja Sexual. Anda merasa vitalitas anda berkurang, dan merasakan sakit pinggang pada esok harinya. Liu Wei Di Huang Wan dapat meningkatkan vitalitas anda dan mengurangi rasa sakit pinggang setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan. hal ini dimungkinkan dengan fungsi ginjal yang baik.

Efek samping

  • Penggunaan obat ini cocok untuk jangka panjang. Liu Wei Di Huang Wan sudah digunakan secara aman oleh jutaan orang dengan sedikit efek samping atau kontradiksi.
  • Obat ini diamerika dikategorikan sebagai suplemen herbal untuk ginjal

Referensi :

  1. Cai B, Jiang T. Study on preventive and curative effects of liu wei di huang tang on tumors. J Tradit Chin Med. 1994 Sep;14(3):207-11.
  2. Shen JJ, Lin CJ, Huang JL, Hsieh KH, Kuo ML. The effect of liu-wei-di-huang wan on cytokine gene expression from human peripheral blood lymphocytes. Am J Chin Med. 2003;31(2):247-57.
  3. Dharmananda S. Rehmannia. http://www.itmonline.org/arts/rehmann.htm.
  4. Review of clinical applications of Liu Wei Di Huang Wan in treatment of diabetes and complications. Chinese J Current Traditional Western Medicine. A 1726-6424 (2003) 11-0976-02.
  5. http://www.activeherb.com/liuwei/

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 032 422 131
Cara Pakai 4 pil 3 kali sehari
Khasiat Memperkuat fungsi ginjal, badan lemah, keringat dingin, mengurangi pembuangan air seni waktu tidur di malam hari dan menjaga stamina serta membantu mengobati diabetes
Komposisi
  • Radix Rehmanniae 32 mg
  • Fructus Corni 16 mg
  • Cortex Mountan 12 mg
  • Rhizoma Dioscoreae 16 mg
  • Poria 12 mg
  • Rhizoma Alismatis 12 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Isi 200 Pills
Brand Nam Fung
Diproduksi Oleh Nam Fung Enterprises Ltd.
Produksi China
Brand Citra Deli Kreasitama
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Liu Wei Di Huang Wan

Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Shenhailong Jiaonang

Shenhailong Jiaonang

Harga Normal: Rp100.000,00

Harga Spesial: Rp93.500,00

Kamu Hemat: 6%

Delsen (Fu Shen Po)

Delsen (Fu Shen Po)

Harga Normal: Rp250.000,00

Harga Spesial: Rp196.000,00

Kamu Hemat: 22%

Shenyang Liu Wei Di Huang Pill

Shenyang Liu Wei Di Huang Pill

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp42.500,00

Kamu Hemat: 15%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Kalo penderitaan diabetes boleh konsumsi obat ini gak
0
Ditanyakan Oleh: Puji Lestari pada 13 Okt 2018 07:47:00

Untuk Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) justru baik dikonsumsi oleh penderita diabetes, dimana Liu Wei Di Huang Wan dapat menurunkan kadar gula darah bagi penderita dibetes, selain itu khasiat nya bisa membantu meningkatkan fungsi ginjal dimana biasanya penderita diabetes sering mengalami penurunan fungsi ginjal. Untuk hasil lebih maksimal bisa anda kombinasikan dengan Xiaokeling Pian, dimana obat ini bekerja dengan cara memelihara fungsi kerja ginjal dan pankreas dalam meningkatkan produksi insulin untuk menyerap gula darah dalam tubuh, sehingga gula darah dalam tubuh yang tinggi menjadi berkurang. Diharapakan dengan  fungsi ginjal yang baik, gula darah yang terkontrol bisa membantu mengurangi gejala yang terjadi. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Xiaokeling Pian dan 1 botol Liu Wei Di Huang Wan (Delihat).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 17 Okt 2018 14:51:00
0
Qu ju di huang wan dengan LIU WEI DI HUANG WAN (DELIHAT),,,,,,,,apa bedanya dan lebih bagus mana yg harus saya konsumsi? Untuk perawatan ginjal, hipertensi, mata merah
0
Ditanyakan Oleh: Hery suhandoyo pada 9 Okt 2018 19:59:00

Untuk Qi Ju Di Huang Wan dengan Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) selain berbeda kandungan juga sedikit berbeda khasiat nya, untuk Qi Ju Di Huang Wan khasiat nya lebih untuk membantu pengobatan vertigo dimana bekerja membantu mengurangi gejalanya seperti pusing, telinga berdenging dll , sedangkan untuk Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) lebih dikhususkan untuk membantu memperkuat fungsi ginjal nya dan kedua nya tidak secara khusus membantu pengobatan hipertensi. Untuk membantu pengobatan hipertensi kami sarankan untuk mengkonsumsi Benalu Tablets (Benalu Teh-85), dimana bekerja menurunkan tekanan darah tinggi yang disertai keluhan seperti pusing, telinga berdengung, insomnia, dan sering buang air kecil di malam hari. Kami sarankan untuk hasil lebih maksimal bisa anda kombinasikan dengan Blackmores Odourless Garlic yang bekerja sebagai suplemen untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi, juga mampu menjaga kesehatan sistem kardiovaskuler, menurunkan kadar kolesterol, mencegah penggumpalan dan penyumbatan darah, meningkatkan data tahan tubuh. Kemudian untuk membantu memperkuat fungsi ginjal nya kami sarankan untuk mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) nya, diharapkan dengan kombinasi ketiga obat nya selain dapat membantu menormalkan tekanan darah anda juga bisa membantu memperkuat fungsi ginjal anda. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin disarankan membutuhkan 6 botol Benalu Tablet (Benalu Teh-85), 1 botol Blackmores Odourless Garlic dan 1 botol Liu Wei Di Huang Wan (Delihat).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 11 Okt 2018 14:40:00
0
Mengapa setelah 3hari makan obat ini, dibagian wajah timbul benjolan ?
Mohon penjelasannya, terima kasih !
-9
Ditanyakan Oleh: ILHAM MUSTAFA pada 15 Jul 2016 10:07:00

Untuk Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) seharusnya tidak menyebabkan terbentuknya benjolan pada wajah karena khasiatnya sebagai suplemen yang memperkuat fungsi ginjal serta meningkatkan vitalitas tubuh. Kemudian untuk Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) sendiri tidak dalam waktu secepat itu dapat terasa khasiatnya jika cocok atau efek sampingnya jika memang tidak cocok. Kemungkinan benjolan yang muncul terjadi karena faktor lain. Benjolan di wajah dapat disebabkan berbagai hal seperti gangguan kista kulit, lipoma, kanker kulit dll. Untuk memastikan jenis benjolannya kami sarankan agar dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh dokter ahli,  terkait dengan banjolan yang muncul di wajah tersebut. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 15 Jul 2016 16:18:00
2

Pertanyaan Anda