Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

MA POH Obat Tampek (Cap Bola)

- Dapat mengobati penyakit TAMPEK
- Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan bagi balita.
- Dapat membantu mengobati panas dalam seperti sakit kerongkongan, sariawan, sakit kepala, badan terasa panas
- Dapat mengurangi gejala-gejala berbahaya TAMPEK seperti keadaan panas badan tidak menentu (turun/naik), batuk2, na

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp21.000,00

Hemat: 16%

Detail

Tiap botol "Obat MAPOH Cap Bola" kualitasnya dijamin penuh. Menurut penyelidikan dalam ilmu kedokteran di negara Tiongkok, sejak zaman dahulu kala: TAMPEK disebabkan oleh virus dan dapat terjadi pada siapa saja, terutama anak - anak / balita. Sangat berbahaya kalau kurang terawat dalam pengobatan atau diberikan obat yang tidak cocok. Karena itu darah kotor yang belum bersih sama sekali, dapat menimbulkan TAMPEK lagi berkali-kali dikemudian hari (Juga pada orang dewasa). Dan penyakit tsb, mudah menular, bila ada satu anak kena TAMPEK, dalam beberapa hari saja, penularan bisa terjadi pada anak-anak yg ada disekitarnya, walaupun mereka tidak berdekatan.

Gejala-gejalanya: Keadaan panas badan tidak menentu (turun/naik), batuk-batuk, nafas sesak, mata merah, kepala dan kerongkongan rasa sakit, banyak ingus, terasa cepat haus dan sedikit demi sedikit menjalar bintik-bintik merah keseluruh badan. Perawatannya harus dengan baik, harus banyak istirahat, tidak boleh kena angin. Tidak boleh makan yg terlalu manis, berlemak, amis-amis, asam, pedas, goreng2an, dan segala macam daging.

PERHATIAN: Bagi bayi yg masih menyusu pada ibunya, ibu ini harus pantangan.

Anjuran: Makanan yg baik diberikan: Bubur nasi dengan sedikit garam, kentang rebus, sayur-sayuran seperti jeruk atau pepaya.

MAPOH “Cap Bola” terbuat dari bahan ramu-ramuan Tiongkok yg terpilih, dan telah diakui kemanjurannya. Sangat manjur untuk mengobati penyakit TAMPEK dan PANAS DALAM.

Diwaktu musim panas atau diwaktu penyakit TAMPEK, kalau badan teras panas boleh minum obat ini.
1). Untuk penyakit TAMPEK: Obat ini dapat mengobati penyakit TAMPEK, dan dapat mengurangi gejala-gejala yang berbahaya. Bagi yang menimbulkan kaget-kaget obat ini boleh diberikan. Diminum terus sampai panas badan menurun (sampai normal kembali) biasanya jarak penyembuhan diantara 10 - 14 hari.
2). Untuk PANAS DALAM : Misalnya sakit kerongkongan, sariawan sakit kepala, badan terasa panas, susah buang air, dll. Baik sekali minum obat ini pagi sebelum makan atau malam sebelum tidur.

Aturan pakai :

Bayi dalam 1 bulan s/d 6 bulanan 1 Botol dibagi 6 bagian
Bayi dalam 7 bulan s/d 12 bulanan 1 botol dibagi 5 bagian
Kanak-kanak 1 th keatas s/d 3 th 1 botol dibagi 4 bagian
Kanak-kanak 4th s/d 7th 1 botol dibagi 3 bagian
Kanak-kanak 8th s/d 15th 1 botol dibagi 2 bagian
Dewasa tiap kali 1 botol (Dilarang untuk perempuan hamil)

Minum 3 X sekali, diaduk dengan air panas.

 

Terakhir diperbaharui: 10 Mei 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm


Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 082 290 251
Cara Pakai

Diminum 3 kali sehari, diaduk dengan air panas

Khasiat Obat sakit tampek dan panas dalam cocok untuk anak-anak dan dewasa
Perhatian Dilarang untuk wanita hamil.
Komposisi

Tiap 5,5 g. MA POH mengandung : 

  • Puerariare Radix 20%
  • Trichosanthis Radix 15%
  • Glycyrrhizae Radix 10%
  • Cimicifugae Rhizoma 15%
  • Menispermi Radix 10%
  • Citri Immaturus Exsiccatus Fructus 15%
  • Lonicerae Flos 15%
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan 1 botol berisi bubuk nett. 5,5 g.
Brand Tjoeng Kiang Tjhin
Diproduksi Oleh P.T. Bintang Kupu-Kupu
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Dok anak sy umur 6 bln msh asi kena tampek kl diminumin obat selalu dimuntahin trs gmn cara meminumkannya dok? Apa boleh ibunya yg minum ? Terima ksh
17
Dok ank sya udh kenak tampek...panasnya blm turun" tpi udh minum air degan selisih 1 jam...apa bolehh minum mapohnya???
12
Dok saya mau tanya anak saya usia 9 bulan udah 3 hari kena tampek tapi dia juga sering muntah muntah apakah ada gejala lain dok? Anaknya si aktif trus
9
dos saya mau tanya klw obat ma poh boleh ga di minum bareng dengan susu botol .
anak saya berusia 12 bulan dy susah minum obat y.
9
siang dok,anak sy 5 thn kena tampek udh keluar bintik merah2nya,tp batuk sam sariawannya masih ada ,apakah boleh menggunakan mahpo,biasanya batuk berapa lama hilangnya ,,mohon jwbannya dok
9
Anak saya lg kna tampek umur 6 thn.ak bingung,,cara ngsh obatnya klo dcmpr sama madu bleh ga'''
9
Ank saya 5 bln,sudah dirawat 4 hari,,,bintik merah sudah hilang,tapi panas nya masih naik turun,,,apa boleh diksh mapoh
8
Dok anak saya umur 3thun.4 hri lalu bdanya panas tinggi slma 2 hri.saya kasih paracetamol slm 2 hri panasnya turun.tpi kok matanya masih merah dan bengkak.nafsu makan hilang dan mual trs.saya periksa ke dokter dianogsanya demam aja.tpi sekrang kluar bintik merah di badan,tangan dan kakinya,klau mlm susah tidur jg.apa ini termasuk campak?
8
dok anak saya usianya 4 th 5 bulan trs panas tinggi naik turun,batuk kering,pilek,dan dikaki ada bercak merah,kata dokter dia tampek terus udah saya kasih mapoh terus panasnya turun nah selang 2 jam panas tinggi lagi apa boleh saya kasih mapoh lagi,misalnya saya kasih jam 11 mlm kemudian jam 2 pagi dia panas lagi apa boleh diminumkan lagi obat mapohnya.mohon penjelasannya dok terima kasih
7
Umur saya 25 thun. Waktu tgl 5 bulan lalu sy terkena campak. Dan hampir di seluruh badan terdapat ruam2 wrn merah. Tpi bagian leher blm keluar. Setelah campaknya keluar di bdn. Saya mengalami pembengkakan kelenjar getah bening di dua sisi dibawah telinga saya. Setelah campknya mengering slm 6 hari sy sudah mulai mandi. Tp seminggu kemudian bdn sy selalu hangat..sy mengalami batuk dan muncul ruam2 warna merah lg di tngn sy sprti cmpak. Kt mamaq campaknya blm klr smua..jd sy tdk mandi..dan skrng campaknya sdh klr dibgian leher sudah mulai mengering. Pertxan sy apakah aman meminum mapoh walaupun cmpknya sdh kering?
6
Permisi saya mau nanya ni kan anak saya sakit panas ya turun naik terus badan nya bintik" merah terus ingusan mulu saya bingung mau ngasih mAPOH tapi anak saya masih nyusu asi boleh gak minum mapoh tolong ya kasih penjelasan ya terima kasih
5
Dok anak saya usianya 11 bulan, gejalanya sama kaya penyakit tampek dan memang ditanya ke dokter memang penyakit tampek, saya sudah beli mapoh tapi bingung cara ngasih obatnya takarannya, sudah keluar bintik merah tapi hanya dibadan saja banyaknya, itu apa sudah keluar semuanya apa belum dok, makasih dok
5
dok..anak sya umr 3th kna tampek..tnggrokn skit ktY..btuk kring..diare,mkan susah..typ sya ksih mapoh psti muntah..boLeh dcmpurin di mkanan/mnuman gak knsumsiY?atau dksih guLa biar paitY bkurang..
ktaY g bLeh dmndiin jg..uda 3hri g mndi..cm sya ksih bedakk aj.
3
Boleh g ma poh diminum sblm makan
3
Saya mau tanya nih anak sya terkena tampek bercaknya sudah keluar saya sudah kasih mah poh tetapi bercak belum keluar sampe ke muka batuknya juga belum hilang pertanyaan saya apakah sembuhnya batuk dibarengi sembuhnya tampek?
3
Saya mau tanya dok. Anak saya umur 9 bulan. 4hari kemarin panas tingg.i trus kesininya naik turun panasnya. Tapi ga keluar bintik2 merah. Apakah itu tampek..?? terus boleh ga di kasih mapoh tapi anak saya masih menyusui..??
2
Dok ank sya umur baru 7 bulan boleh gak minum mapoh
2
maaf dok..kalo bercak merahnya dilengan dan dikaki hilang sendiri tanpa mengalami proses pengeringan apakah itu tandanya sudah sembuh..tapi dibagian leher dan badan masih ada berwarna kecoklatan..mohon informasinya..terima kasih dok..apakah bisa dimandikan dok..anak saya sudah 4 hari tidak dimandikan..
2
dok mf ganggu,ni saya mau tn,5 hari imi anak saya panas n kadang d area badanx ad bercak merah2,tp it cm sbntar n g smax,sudah saya minumin mapo,tp ea it tadi cm keluarx d punggung n perut saja,it mslkan bercakx g keluar sma apakah bs membahayakan jiwax,saya tkt dok soalx anak saya usiax 3 thn,tlg dok jawabanx,trm ksh
2
mau tanya cara pakai satu botol obat ma poh cap bola ini gimana ya? soalnya keterangannya bikin bingung,, 1 botol untuk dewasa ini untuk berapa kali pakai? dan di campur air nyaa berapa banyak?
2
Berapa takaran air yang diperlukan? Untuk orang dewasa?
1
Dok anak sya usia 8 bulan dam masih menyusi ,panas udah hampir 4 hari panas turun naik tampak tidak leluar dan anak sya bab berwarna hijau , apakan sya boleh beri ma poh le anal sya yang masih menyusui ???
1
Malem dok saya mau tanya. Gejala mamah saya ada bintik merah, pada ruam, gatel-gatel, ditambah kepala pusing plus demam. Itu karena tampek atau bukan dok? Terimakasih
1
Pagi dok.mey dok umur sy 32th. Sy kena tampek dok pdhl wkt kcl sy udh kena dok 1x wkt sy msh sekolah SD Saya sudah minum mapoh apa harus dioles jg dok, ke badan mksh..
1
Mau tanya anak saya panas turun naik, sudah di bawa ke dokter dan cek darah tapi hasil nya baik2 saja, cuma panasnya sudah hampir 6 hari turun naik, saya liat tidak ada bercak merah, apa MA Poh bisa untuk penurun panas saja??
1
Dokter mau tnya donk? Gini dok,anak saya katanya terkena tampek, tapi belum ada bintik2 merah, baru panas naikturun, mata bengkak.yg saya mau tnya, boleh gk saya kasih obat mapò ? Soalnya belum keluar bintik, baru tnda2 ajj.gmn tuh dok ?
1
Sya mau tanya, anak saya usia 11bln sudah 3hari bdan'y panas,keesokan'y panas'y sudah reda dan tdk demam lgi malah keluar bintik2 merah d muka dan dada.apa boleh saya kasih mapoh?
1
Dok sy mau tanya, Kalau skit campak apa bnr ga blh mandi? Lalu apa bnr jg klo bintik2 merah nya smakin kluar byk malah smakin bagus brrti drh kotornya kluar jg? Sy skit campak dok, sy umur 22thn. Tp ada gejala yg tdk sy alami dok yaitu hingusan. Batuk2 sih iya dok, sy bingung ini campak apa dbd. Mohon penjelasannya dok. Trimakasih
1
nomor registrasi tidak terdaftar di BPOM
1
Anak saya usia 6bulan.. sakit cacar air nya sudah 1 setengah bulan.. apakah boleh minum tampek
0
Dok. Mau tanya anak saya lg keluar bintik2 merah tp kasar ketika dipegang,sblm keluar bintik2 gejalanya panas naik turun serta mata merah dan pilek. Nah ini kan bintik2nya udh pd keluar semua. Apa ini campak atau bukan? Dan apa dibolehkan minum obat mapoh utk bayi 9bln
0
Kenapa mapoh tidak diperbolehkan untuk bayi yang masih menyusu? Dan apakah menyebabkan kantuk?
0
Malam dok.. mah po bisa tidak untuk cacar air.. trimakasih
0
ass, mallem dok saya umur 22 thn tappi kena campak kira² minum obat ma poh tampek bakal langsung hilang ggaa ya gatelnya ???
saya sudah berobat bulak balik kedokter tetep saja tidak ada reaksi, yg ada nambah banyak
terimakasih
0
Maf sy mau Tanya... Anak sy umur 1,8 campak Dan Sudah kluar ruamnya di Seluruh tubuh...tp demamnya msih tinggi... Lalu apa yg harus sy lakukan... Bolehkah sy beri paracetamol Dan mapohnya jg... Trimakasih
0
Anak sy umur 3 1/2 smula sy ta tau klo dy tampek trs pas hri ke 5 kluar bintik2 merah sya tkut tu dbd tp ktka sy brtny pd yg sepuh tu gjla tampek hri ke 7 bintik merahny penuh gmna ap sy mo ksh mapoh dan batuknya jg ga ilang ap obat tuk ngilangin batuk n demamny ini
0
Dok anak sya usia 7 bln.. 7hari lalu anak sya setiap mlm panas'a tinggi tp klo siang panasnya turun berturut2 slma 3 hr.
Stlh 4 hri muncul bintik dimuka n badan tp sudah tidak panas lg. Hari ke 6 bintiknya hilang sendiri tp skrg mulaimuncul lgi ditangan.. apakah itu tampek n boleh kah sya menggunakan ma poh.. ??
0
Dok saya mau tanya. Kata ibu saya saya terkema tampek . Bercak merah nya banyak nya d bagian wajah hampir penuh badan lumayan banyak . Berapa lama tampek kaya gini sembuh nya dok?
0
Saya mau tanya dok anak saya umur 2th 10 bln sudah seminggu panasnya turun naik dan sudah saya beri tempra utk menurunkan panasnya.

dan belum juga turun kemudian keluar bercak merah pada wajah dan badannya apakah bisa konsumsi mapoh dan dosisnya berapa yg tepat untuk anak seusia tersebut.

terima kasih
0
Anak saya umur 6 bln,muncul bercak merah bagian muka awalnya sdikt,tp xuma dimuka,dan engga demam,pilek,batuk,awalnya memang deman,tpi skrng engga,
Apakh itu skit tampek.?tus apa hrs diksih ma poh?klo iya brp dosisny,sblmya
Trimakasih ats jwbnya
0
Saya mau tny.anak sy umur 1th10hari kena tampek.awalnya demam tinggi 40.1°c. Batuk pilek, mencret, susah tidur. Stlh di periksa ke bidan ktnya mau tampek. Lalu saya di sarankan oleh tante untuk diberikan ma poh kpd anak saya. Pertanyaan nya apa ada efek samping dr obat ini? Krn anak sy msh sangat kecil saya tkt kl memberikan obat.makanya sblm di ksh saya mau tny dl.tampek nya sudah keluar bintik2 merah di badan,muka,tangan,kaki.anak saya tdk di mandikan krn kt bidan kl tampek itu jgn kena air/angin. Bagaimana seharusnya perawatan yg benar pd bayi 1th yg terkena tampek? Mohon penjelasan nya. Terima kasih
0
Sya mau nanya dok,anak saya umur 6 tahun.pertama dia muntah" slama 2hari,terus berobat mendingan,besoknya bangun tidur anak sy bdannya panas,muntah,lemes,sudah 5hari,sya sudah ke dokter 2x tapi masih panas,nanti turun nanti naek, kadang malah kringet dingin, dan lemes,sampe makan aja ga mau,bibirnya smpe pecah".sy sdh lab trombositnya normal,sekarang maunya cuma minum aer putih.badannya kaya merah" tp msih samar",apa sya boleh kasih minum MA POH doc?.terimakasih
-1
Sore Dok Anak saya umur 10 thn batuk,badan panas ,dan Badan Sakit Apakah Gejala Tampek?
-1
dok istri saya kena tampek tp dia masih menyusui, apakah boleh istri saya mengkonsumsi mapoh? dan apakah ada dampaknya untuk anak saya jika istri saya konsumsi mapoh? terimakasih
-1
Aռaҡ sʏ ʊʍʊʀ ʝʟռ 6tɦռ.ɖʏ ɖɛʍaʍ ʊɖ 5ɦʀ,sҡʀɢ ҡɛʟʊaʀ ɮɨռtɨҡ ʍɛʀaɦ ɖ ʍʊҡa ռ sɛʟʊʀʊɦ ɮaɖaռռʏa ɖsɛʀtaɨ ɮatʊҡ,քɨʟɛҡ,ɖɛʍaʍ,ɖɨaʀɛ,ʍata ʍɛʀaɦ,ʏɢ sʏ ʍա taռʏaҡaռ aք tʊ ɦʀs ʍɨռʊʍ ʍaքօɦ ռ aքҡɦ ɢɛʝaʟa2 tʊ aҡռ ɦɨʟaռɢ ҡɨʀa2 ɮʀք ʟʍ ɢɛʝaʟa tʊ ɮʀʟռʝʊt ҡʀռ sʏ tɖҡ tɛɢa ʍɛʟɨɦat aռaҡ sʏ saҡɨt.tʀʍ ksj
-1
sore dok,, anak saya bbrp hari yg lalu bdnnya panas, setelah badannya gak panas lagi keluar bintik2 merah spt campak dimuka kaki tangan dan badan, 2hari kemudian bintik merah nya hilang gak ada sama sekali, tp dia jadi batuk dan pilek aja.. apakah boleh dikasih obat mapoh kalo campak nya sudah hilang?
-2

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

1 Item(s)

Halaman
Pengirimannya cepat thx banget Review Vinda Phiong
Review
Pengirimannya cepat thx banget (Posted on 19/06/19)

1 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: MA POH Obat Tampek (Cap Bola)
  • Lo Han Kuo Infusion

    Harga Normal: Rp35.000,00

    Harga Spesial: Rp24.500,00

    Hemat: 30%

  • Yunnan Baiyao

    Harga Normal: Rp95.000,00

    Harga Spesial: Rp80.000,00

    Hemat: 16%

    Mulai dari: Rp77.500,00
  • Total Semua Rp125.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :