Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Mei Yue Ling (Putri Bulan)

Tulis pendapatmu tentang obat ini

- Membantu melancarkan datang bulan
- Mengurangi rasa nyeri saat datang bulan
- Sebagai penambah darah
- Terbuat dari bahan herbal sehingga aman digunakan

Persediaan: Tersedia

  • Beli 3 dapat harga @ Rp17.000,00 kamu hemat 4%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp16.500,00 kamu hemat 7%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp15.700,00 kamu hemat 12%

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp17.700,00

Hemat: 11%

Detail

Mei Yue Ling adalah resep rahasia turun temurun rakyat cina yang telah melalui uji klinik jangka panjang di rumah sakit besar diseluruh negeri yang telah membuktikan bahwa “Mei Yue Ling” adalah obat terapi penambah nutrisi darah dan obat yang sangat baik untuk melancarkan menstruasi.

Kandungan utama dari Mei Yue Ling adalah Rhizoma Cyperi yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit khusus wanita. Obat ini juga mengandung obat penambah darah seperti Radix Angelicae Sinensis dan Radix Codonopsis Pilosulae serta berbagai kandungan herbal lainnya yang diolah secara modern sehingga sangat effektif mengatasi haid yang tidak teratur. Hasil sangat signifikan, tidak ada efek samping terhadap organ tubuh sangat aman dan tanpa rasa khawatir.

Dampak menstruasi terhadap perempuan

Menstruasi sangat besar pengaruhnya terhadap fisik, fisiologis, mental dan emosional perempuan. Gejala dapat dibagi dalam jenis-jenis berikut:

  1. Amenore / tidak dapat menstruasi
  2. Menstruasi tidak lancar
  3. Menstruasi sedikit
  4. Kesulitan menstruasi dan lain-lain.

Dan wanita yang mengalami gejala diatas (1,2,3,4) biasanya menderita sakit kepala, pusing, jantung berdebar, palpitasi, neurasthenia, muka pucat, lebih buruk lagi penderita sering merasa cemas, mudah lelah, tidak bergairah dan lain-lain.

Peran dan karakteristik produk

Produk ini resep rahasia turun-temurun rakyat Cina adalah semacam obat terapi yang sangat kuat untuk melancarkan menstruasi dan kandungannya menggunakan bahan-bahan :

Cien Hu di, Cuan Kiong, Lu Tong Son, Yi Mu zao, Hung Wan, Be Kou Ju, Dong Akao, Du Jung, Doku Jiang, Siang Hu, Mu Siang dll.

Dikombinasikan dengan bahan hematoporetik pro (pembentukan komponen sel darah) yang berkualitas dan berharga sehingga produk ini memiliki efek dan fungsi berikut :

  1. Membuat panggul dan uterus berinteraksi menghasilkan kelancaran menstruasi ( kombinasi kedua hal tersebut khasiatnya beda dengan pil pelancar menstruasi yang lain)
  2. Produk ini memiliki efek menambah dan membentuk darah merah, disamping itu dapat juga melancarkan menstruasi dan membuat wanita yang kurus lemah menjadi sehat dan kuat. Itu adalah khasiat unggulan dari produk ini.
  3. Umumnya untuk pasien yang menstruasinya tidak normal, biasanya disertai sembelit kronis dan sembelit itu bisa menyebabkan lebih banyak bahaya resistance kelancaran peredaran darah dalam rongga panggul sehingga menyebabkan timbulnya banyak masalah penyakit ginekologi, sering keluar keputihan, badan lemah dan kurus, anemia dan semangat menurun dll. Produk ini untuk terapi gejala-gejala diatas memiliki hasil yang sangat signifikan.

Cara kerja:
Sebagai penambah darah dan menormalkan siklus Haid.

Indikasi :
Haid tidak teratur dan nyeri


Terakhir diperbaharui: 10 Mei 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :


Keterangan pada kemasan


INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 022 315 691
Cara Pakai Diminum sehari 3 kali 2 - 3 kapsul dengan air hangat. Untuk satu kali terapi pengobatan minimal 4 Dus
Khasiat

Membantu melancarkan haid serta mengurangi keluhan pada waktu haid

Larangan Tidak untuk wanita hamil
Komposisi
  • Rhizoma Cyperi 75 mg 
  • Flos Carthami 75 mg
  • Radix Paeoniae Alba 75 mg 
  • Radix Codonopsis 50 mg
  • Herba Leonuri 50 mg
  • Cortex Eucommiae 25 mg
  • Semen Sojae Preparatum 50 mg 
  • Radix Aucklandie 75 mg
  • Rhizoma Chuan Xing 25 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Box berisi 24 Kapsul
Brand Yang Cheng Brand
Produksi Indonesia
Brand Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Kalau untuk wanita yg sedang hamil muda boleh tidak ?Ά̲̣̥þά̲̣̥ pengaruhnya
51
maaf ,,saya ada kelainan haid, dari pertama datang bulan selalu sprti ini, telat sktr 4-8bulan baru bisa haid, dan skrg sudah 7bulan belum haid, apa bisa menormalkan dgn obt ini?saya sudah periksa ke dokter sebanyak 3x, tdk ada kelainan organ bahkan kandungan, namun karna hormon yg tak seimbang,, bagaimana?
26
Saya habis mengalami keguguran dan sudah 3minggu msih kluar darahnya sedikit.apa obat ini bisa menghentikan darah trsebut?
22
Sy telat haid. 4 hari bs meluntunturkan haid. - udah pakai tespek hasilnya negatif
19
apa obat ini bisa di gunakan 2 ato 3 hari sebelom dtg blan ? agr dtg bulann ny tepat waktu bls
18
Apa anak umur 15 tahun dapat meminumnya?
16
Saya udah telat menstruasi selama 7hari gimana cara mengatasi nya???
10
15 agustus lalu saya keguguran dan kuret, darah kluar skitar 5 hari, namun 2 bln blm mens lg, tetapi rasanya skrg spt gejala mau haid, apakah ada obat pelancar haid dan penyubur kandungan pasca kuret supaya kembali normal lg?
4
apakah sudah keguguran bisa minum obat ini karena saya mau mengilangkan sisa yang ada dijanin ini
4
Diatas kan ada penjelasan kalau mau melancarkan haid dan ingin segera mempunyai momongan diajurkan untuk konsumsi wu chipai feng wan, mei yue ling dan tin hee tong tin hee pills. Yang saya tanyakan bagaimana cara konsumsi 3 obat diatas apa diminum semuany secara bersamaan atau gimna?? Mohon penjelasannya
4
Saya sudah meningkah 1thun belum punya momongan... saya pingin dapat segera mendapat momongan tapi haid saya tidak teratur kadang 2 /3 bulan sekali.. bagusya saya minum ap... trus beliya di mana apakah d pekalongan ada yg jual
4
Saya baru 1x minum Mei Yue Ling pada saat haid.dan ke esokan hari nya darah keluar sangat banyak di sertai gumpalan2 darah kotor.apakah berbahaya.masalahnya saya lepas dari kb dan tidak mendapati haid secara normal.adapun haid tapi cuma plek2 aja
3
saya sudah.. telat haid kira 40 hari.. apa bisa mengkonsumsi ini? karena kadang setiap bulan.. haid saya juga telat terus.. kalo dikombinasi sama Xiao Yao Wan, efeknya bagus mana ? Thx
3
putri bulan d jualrmh bebas ga sprti apotek atau kimia farma?
2
Apa obat mei yeu ling bisa mngugurkan kandungan
2
Maaf mau tanya,, saya udah ngga haid semenjak melahirkan anak pertama,,sdh 4th lbh smjak saya pkai KB suntik 1bln saya udh ngga ad haid lagii,,cuma sempat 2x suntik ajja,,ada ke dokter katanya hormon terganggu,, kira kira bisa ngga pakai obat ini untuk menlancarkan haid? Makasih
2
Bai feng wan bisa diminum sebelum haid atau tdk ya? Saya kan baru mau coba, nah maunya minum dulu biar haid bulan ini ga nyeri bisa ga?
2
Kalau yang tidak pernah haid sama skali bisa minum obat ini, soalnya saya belum pernah haid padahal umur saya sudah 22 thn
1
Sya bln kmren bru dpt haid p1 dr persalinan pas 7 bln si bayi.. tpi bln ni sudah telat 9 hri.. yg sy mau ty apa boleh untuk ibu menyusui ??
1
Bolehkah jika saya hanya meminum 2 kapsul
1
saya sudah keguguran apa saya boleh minum obat ini krn darah sudah keluar dan gumpalan darah juga sudah keluar jd saya mau mengilangkan sisanya krn smlm saya usg katanya msih ada sisa
1
Sampai berapa kali minum obat ini hingga saya dapat haid kembali
0
Saya hamil 8 minggu namun di vonis janin tidak berkembang. Apakah saya bisa meminum ramuan ini untuk mengeluarkan janin karena sya takut kuret
0
saya uda minum Putri bulannyaa tp kok belum keluar juga yaaa,,, dulu memang mempan saya minum Putri Bulan tp sekarang uda tidak lg,, mengapa begitu???
0
Maaf saya mau tanya, saya setiap kali haid pertama perut saya yg di bagian bawah itu sering nyeri yg hebat, kira kira solusinya itu gimana ya ?
0
Saya sudah hampir 4th mengalami gangguan siklus haid. Setelah saya rutin check up ke SpOG, mengatakan karna adanya faktor tegang pikiran/stress, kelebihan berat badan, kurang olahraga, dan gangguan hormon.
Kemudian saya slalu diberikan obat berupa pil kb. Namun beragam terkadang saya pernah menunggu sampai 3bln dan terlama menginjak hampir 6bln tidak haid, saya check up dan diberi obat hormon supaya memancing haid keluar dan selanjutnya konsumsi pil kb. Dari setiap hasil USG Alhamdulillah baik, hanya saja setelah selesai terapi dgn rutin kontrol tiap bulannya selama 6bln (termasuk konsumsi pil kb), otomatis pil kb dihentikan. Setelah pil kb dihentikan, saya kembali tidak mengalami haid. Saya lelah dan sedih. Saya jd susah diet karna efek dari pil kb yg membuat BB semakin berat. Oiya disini kondisi saya masih single/belum menikah (usia 31th). Saya khawatir. Saya ingin sekali kembali bs haid secara normal tanpa ketergantungan obat2an apalagi semacam pil kb. Lalu apakah akan berdampak sesuatu ketika saya memutuskan utk menghentikan pil kb dan mencoba konsumsi Mei Yue Ling ini ? Mohon dibantu penjelasannya. Terimakasih.
-1
Saya telat haid 2,5 bulan, padahal sebelumnya lancar lancar saja. Bagaimana agar saya cepat haid?
-1
Saya sudah telat 10hari dan sya tes hasilnya positif,apa mei yue ling bisa melunturkan kandungan.
-1
Saya telat haid 30hari, testpack juga negatif, kira2 obat yg bagus apa ya ? Terus kalo di daerah bekasi beli dimana ?
-2
Halo admin, saya mau tanya apakah obat ini bisa mengobati amenore? Saya berusia 16 thn & blm hamil
-2
apakah aman digunakan pada wanita muda (12 th), apakah tidak berpengaruh terhadap organ genitalnya
-2
Kalau telat mens 7hari tapi sebelumnya mens teratur jika konsumsi obat ini apa reaksi nya cepat atau butuh beberapa hari
-3
Saya sudah telat 2hari haid apakah obat ini dapat membantu saya buat datang bulan ??
-3
Di konsumsinya setelah atau sesudah makan?
-3
Obat apa yang cocok buat menggobati kista...
-4
Saya udah 2minggu mnum ini ko blm dtg haid jg kno?
-4
maaf saya mau tanya...saya sering mengalami menstruasi sedikit, kadang ku juga telat 1 bln, apa boleh mengkonsumsi nya
-6
Saya telat datang bulan 3 minggu tapi tidak tes pack dulu langsung mengkonsumsi obat ini tapi qo blm dtng bulan jg yah saya?? Apa berarti saya hamil???
-6
Saya mengalami menstruasi hampir 2 minggu belum selesai juga, tetapi darah yang keluar tidak banyak sperti biasanya,
Saya 4 bulan kemaren habis operasi, semenjak itu haid saya berkepanjangan,
Obat apa yang cocok saya konsumsi agak haid saya normal kembali? Trimakasih
-6
Saya hamil 3 minggu bolehkah meminumnya.
-6
Saya sering skali telat datang bulan.. Bisa 3 sampe 4 bulan baru datang bulan.. Haid saya sedkit dan tergolong encer.. Apakah obat ini bs membantu melancarkan haid saya?
Karena saya udah cek hormon, dan hasilnya normal.. Terima kasih..
-7
apakah obat ini bisa melancarkan haid kembali? karna sy sudah telat selama 2 minggu. namun hasil tespek dan usg negatif>
-10
Saya age haid tp haidnya gk lancar masih kyk flek gtu,ap saya boleh minum obat mei yue ling??? Trus haid saya sering telat juga dan slalu gk tepat gtu...solusinya gimana ya???
-16
Apakah ada,obut untuk telat 4 mggu.?Mhom dblaz.
-16
Mohon maaf mah tanya...
Kalo seumpama untuk telat dtng bln 2mngu dapat mengkonsumsi obat ini ga?saya sdh priksa ke dktr dan usg hasilnya negatif,dktr cuma blg mslh hormon saja,saya jga haid'y tdk teratur,bhkan kdng setiap haid cuma 3hri aaja di sertai nyeri di perur bagian bawah
-17
apakah obt ini bisa melunturkan kandungan.reaksinya brapa hari stelah mnumb obt trsebut!
-19
Apa kehamilan 2 mingubisa di luntur kan dengan obat ini
-25
apa obat ini dapat mencegah kehamilan?
-35

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Mei Yue Ling (Putri Bulan)
  • Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

    Harga Normal: Rp206.300,00

    Harga Spesial: Rp187.500,00

    Hemat: 9%

  • Xiao Yao Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp47.500,00

    Hemat: 14%

  • Total Semua Rp252.700,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Mei Yue Ling (Putri Bulan)

IDR

Rp20.000,00

0