welcome: guess

Ming Mu Di Huang Wan

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu memliharan kesehatan mata
- Membantu meningkatkan fungsi penglihatan. 
- Banyak digunakan untuk penglihatan kabur, mata berair terkena angin, mata iritasi dll

Ming Mu Di Huang Wan

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Ming Mu Di Huang Wan
  • Ming Mu Di Huang Wan Keterangan
  • Ming Mu Di Huang Wan Komposisi
  • NO BPOM Ming Mu Di Huang Wan

Detail

Ming mu Di huang Wan adalah formula yang sangat baik dari Cina untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan penglihatan.  Obat ini membantu untuk mengobati penglihatan kabur, mata kering, fotofobia, merah, iritasi mata, dan gatal. Gejala lebih buruk dengan terlalu sering menggunakan mata.

Ming Mu Di Huang Wan adalah nama untuk bahan utama Rehmannia glutinosa (nama latinnya) yang mengandung vitamin A, B, C, amino acids, cerebroside, dammelittoside, melittoside, rehmaglitin dan bahan lainnya.

Ming Mu Di Huang Wan terbuat dari pure herbal murni otentik Cina kualitas tertinggi. Prosedur persiapan tradisional yang dikombinasikan dengan proses farmasi modern untuk mengekstrak bahan aktif dari tumbuh-tumbuhan untuk menciptakann pil atau tablet dengan konsentrasi lebih tinggi. 

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 449 841
Cara Pakai Diminum sehari 3 x 8 -10 pil
Khasiat Secara tradisional membantu memelihara kesehatan mata, menguatkan ginjal dan hati serta mempertajam penglihatan. Digunakan untuk Yinxu hati ginjal dengan mata kesat takut sinar, penglihatan kabur, mata berair bila terkena angin
Komposisi
  • Radix Rehmanniae Praeparata 72.40 mg
  • Corni Fructus 36.36 mg
  • Moutan Cortex 30.28 mg
  • Alismatis Rhizoma 30.28 mg
  • Lycii Radix 35.20 mg
  • Angelicae Sinensis Radix  30.28 mg
  • Paeoniae Alba Radix 38.40 mg
  • Chrysathemi Flos 30.28 mg
  • Tribuli Fructus 30.28 mg
  • Dioscoreae Rhizoma 36.00 mg
  • Poria Cocos 30.28 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 200 Pil.
Brand Trade Mark
Diproduksi Oleh Lanzhou Foci Pharmaceutical Limited Company
Produksi China
Brand Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Sea Quill Eye Bright

Sea Quill Eye Bright

Mulai dari: Rp275.000,00

Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand)

Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand)

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 4%

Blackmores Lutein Vision

Blackmores Lutein Vision

Harga Normal: Rp436.500,00

Harga Spesial: Rp360.900,00

Kamu Hemat: 17%

Tablet Zhang Yan Ming

Tablet Zhang Yan Ming

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 9%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Ming Mu Di Huang Wan
  • Nutracare Vision Formula

    Harga Normal: Rp200.000,00

    Harga Spesial: Rp165.000,00

  • Hai Kou Pills (Sea Dog Pills)

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp58.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
selamat sore,saya mau bertanya klo mata selalu berair obat yg bagus dan tepat apa ya? terima kasih atas bantuannya..
35
Ditanyakan Oleh: Syam Syarief pada 18 Agu 2014 15:11:15

Untuk mata yang mudah berair kami sarankan anda mengkonsumsi Ming Mu Di Huang Wan untuk membantu mengatasi mata berair, biasanya untuk 1 kalit erapi pengobatan selama 2-3 minggu atau 2-3 botol.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 18 Agu 2014 15:11:15
-3
Obat yg mana cocok untuk mengobati Kelainan Mata Ptosis (Kelopak mata turun / menggantung)
7
Ditanyakan Oleh: Anggith pada 22 Jun 2017 04:06:00

Ptosis adalah istilah medis yang digunakan untuk menyatakan turunnya kelopak mata bagian atas sehingga tidak dapat membuka mata sepenuhnya hal ini disebabkan karena gangguan fungsi otot pada kelopak mata. Mohon maaf untuk yang secara khusus membantu pengobatan Ptosis kami belum tersedia.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 25 Jul 2017 16:52:00
-4
Selamat malam. Unt obat ming mu di huang wan. Apakah bisa untuk menurunkan atau menyembuhkan mata minus atau plus. Terima kasih
7
Ditanyakan Oleh: purnomo sapar pada 4 Mar 2015 20:01:00

Untuk mata minus atau plus pada dasarnya tidak dapat disembuhkan hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan, tetapi sebaiknya anda mengkonsumsi Ming Mu Di Huang wan, untuk menjaga kesehatan mata agar minusnya atau plusnya tidak bertambah, serta membantu menjernihkan penglihatan dan mencegah mata cepat lelah. Khasiatnya berkerja dengan menguatkan ginjal dan hati serta mempertajam penglihatan, dapat juga dikombinasi dengan Nutracare Vision Formula.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Mar 2015 11:54:00
8
Obt utk mata kering dan brp lm bs drskn ksmbuhn matanya( brp btol)
3
Ditanyakan Oleh: Vony pada 12 Apr 2016 15:27:00

Untuk keluhan mata kering kami sarankan mengkonsumsi Ming Mu Di Huang Wan yang berkhasiat menjaga kesehatan penglihatan dan mengobati mata kering, mata merah, iritasi mata, mata berair dan gatal. Kemudian dikombinasikan dengan Sutear Eye Lotion yang berkhasiat membantu menutrisi mata, mengobati mata lelah dan gangguan mata karena kotoran, udara dan air. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu berturut-turut membutuhkan 2 Botol Ming Mu Di Huang Wan dan 1 botol Sutear Eye Lotion.

Dijawab Oleh: rinda riany (Admin) pada 14 Apr 2016 16:33:00
-3
Klo utk mengobati floaters dan mata minus yg bagus pk obat mana..?
1
Ditanyakan Oleh: Erika pada 19 Agu 2018 07:41:00

Floaters merupakan munculnya bintik hitam kecil pada mata yang melayang-layang dan menyebabkan terganggunya penglihatan dan biasanya ditandai dengan gejala seperti penglihatan menjadi kabur saat melihat cahaya terang, serta biasanya disertai dengan timbulnya rasa nyeri pada mata. Floater ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor usia, dapat terjadi pada penderita mata minus, adanya pendarahan pada mata, peradangan pada mata dan adanya riwayat cidera pada mata. Untuk membantu pengobatan floater dan mata minus kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Ming Mu Di Huang Wan untuk membantu mengatasi penglihatan kabur, mata berair, iritasi pada mata, serta membantu meningkatkan fungsi penglihatan dan memelihara kesehatan mata. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasi dengan Blackmores Lutein Vision yang merupakan supplemen yang mengandung Lutein dan Zeaxanthin yang sangat bagus untuk mata, dimana khasiatnya dapat membantu mengurangi kerusakan pada mata akibat radikal bebas, membantu mengatasi keluhan rabun jauh, rabun dekat, mengurangi kelelahan pada mata, serta membantu memelihara kesehatan mata. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 4 botol Ming Mu Di Huang Wan dan 1 botol Blackmores Lutein Vision.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 24 Agu 2018 18:48:00
-1
Maaf mau tanta, komposisi obatnya ada unsur hewaninya gk?
0
Ditanyakan Oleh: Steven pada 26 Sep 2018 15:18:00

Untuk Ming Mu Di Huang Wan jika kami cek kandungannya tidak mengandung bahan dengan unsur hewani, melainkan terbuat dari pure herbal tumbuhan yang diambil dari bagian akar, rimpang, buah dan bunga yang dipilih dari  bahan berkualitas. Selain itu juga sudah memiliki ijin edar dari BPOM yang tentunya sudah memenuhi persyaratan untuk beredar di Indonesia. Khasiat dari obat herbal ini yaitu untuk membantu memelihara kesehatan mata, membantu meningkatkan fungsi penglihatan mata, sehingga membantu mengurangi keluhan penglihatan kabur,  berair, dan iritasi. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 10 pill.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 9 Okt 2018 18:05:00
0
Selamat pagi, saya punya cenang tepat nya di kelopak mata atau bisa di bilang bintitan.
Apakah ming mu di huang wan bisa untuk mengobatinya.
Terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Nurhasanah pada 22 Sep 2018 05:17:00

Bintitan merupakan suatu benjolan yang umumnya muncul pada bagian mata seperti jerawat atau bisul dan disebabkan oleh infeksi bakteri stafilokokus yang menginfeksi pada akar bulu mata, kelenjar minyak dan kelenjar keringat, biasanya ditandai dengan gejala mata berair, kelopak mata memerah, bengkak dan nyeri, bahkan bintitan ini dapat mengganggu penglihatan. Untuk meningkatkan fungsi penglihatan dan meredakan gejala akibat bintitan seperti mata berair, penglihatan kabur tentu dapat dibantu dengan mengkonsumsi Ming Mu Di Huang Wan. Sedangkan untuk membantu proses pengobatan bintitannya kami sarankan anda mengkonsumsi Zhen Huang Wan untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan nyeri, membantu meredakan bisul, meredakan gatal, dimana obat ini bekerja dengan cara membersihkan darah kotor, mengeluarkan nanah, meredakan bengkak dan kemerahan akibat bintitan. Kemudian untuk obat luarnya kami sarankan agar menggunakan Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) yang efektif meredakan bengkak dan peradangan pada kelopak matanya. Akan tetapi untuk penggunaanya lebih secara hati-hati agar tidak masuk ke area matanya. Diharapkan dengan kombinasi obat herbalnya dapat kemerahan pada kelopak dan gejala lainnya akibat bintitan dapat berkurang dan keluhan bintitannya pun perlahan akan pulih. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Ming Mu Di Huang Wan dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 27 Sep 2018 18:10:00
0
Permisi pak saya menderita floaters dikedua mata saya apa ming mu di huang wan bisa nyembuhin floaters ?
-1
Ditanyakan Oleh: reza pada 12 Nov 2016 11:54:00

Floaters mata merupakan gangguan pada penglihatan yang di tandai dengan munculnya bercak berwarna hitam yang melayang. Hal ini pada umumnya dapat disebabkan karena faktor usia, menggunakan mata secara berlebihan (membaca di tempat gelap, menatap layar komputer terlalu lama dll), penderita mata minus, peradangan pada mata dan adanya riwayat cidera pada mata. Sehingga untuk anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Ming Mu Di Huang Wan yang berkhasiat membantu menjaga kesehatan mata dan mempertajam penglihatan. Kemudian dikombinasikan dengan Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) yang berkhasiat membantu meredakan iritasi dan peradangan mata, mata minus dengan memperbaiki syaraf penglihatan dan jaringan bola mata. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal 30 hari rutin membutuhkan 4 botol Ming Mu Di Huang Wan dan 5 botol Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand).

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Nov 2016 15:08:00
7
Malam.. Anak saya baru berumur 7 tahun. matanya minus 10 dan yang kiri juga kena lazy aye. Juga ada cylinder 1. Apakah dengan mengkonsumsi ming mu di huang bisa mbantu? Apakah ada saran penggunaan agar lebih efektif?
-5
Ditanyakan Oleh: Chris pada 28 Mei 2018 22:11:00

Mata malas atau dalam istilah medis disebut dengan amblyopia adalah gangguan penglihatan sebelah mata pada anak-anak karena otak dan mata tersebut tidak bekerjasama yang mengakibatkan penglihatan menurun, sedangkan mata minus atau dalam istilah medis miopia adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami kesulitan dalam  melihat objek dari jarak jauh. Untuk membantu pengobatan lazy eye sendiri yang secara khusus kami belum tersedia dan untuk membantu menormalkan mata minus 100% tidak bisa dengan menggunakan obat saja tetapi untuk membantu mencegah keluhan anak anda bertambah parah sudah tepat dengan mengkonsumsi Ming Mu Di Huang Wan dimana khasiat nya dapat membantu mempertajam penglihatan serta membantu menguatkan ginjal dan hati. Untuk hasil lebih maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Nutracare Vision Formula, dimana kandungannya seperti FloraGo (lutein) yang berfungsi untuk meningkatkan pigmen pada mata yang bertanggung jawab pada ketajaman penglihatan serta membantu menjaga kesehatan mata serta mencegah dari paparan radikal bebas.  Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari atau membutuhkan 4 botol Ming Mu Di Huang Wan dan 1 botol Nutracare Vision Formula. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 31 Mei 2018 16:10:00
-2
Mata saya kadang fatal sekali kelopaknya kalau says usap sampai mata merah
-6
Ditanyakan Oleh: wida pada 1 Apr 2015 02:08:00

Untuk Shi Quan Da Bu Wan kami rasa kurang tepat untuk mengatasi keluhan anda. Untuk mengatasi keluhan anda seperi mata merah berair kami sarankan mengkonsumsi Ming Mu Di Huang Wan yang memiliki khasiat mengatasi merah, iritasi mata, penglihatan yang menurun serta mata kering dengan membantu menguatkan fungsi hati dan ginjal

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 1 Apr 2015 11:51:00
5
obat yg mna yg bsa untuk retinitis pigmentosa??
-6
Ditanyakan Oleh: erlangga pada 24 Sep 2013 12:05:23

Renintis Pigmentosa merupakan penyakit degeneratif yang secara perlahan mata mengalami gangguan penglihatan sehingga akhirnya buta. Untuk pengobatannya kami menyarankan mengkonsumsi Ming Mu Di Huang Wan yang kandungan vitamin A, B, C, amino acids, cerebroside, dammelittoside, melittoside, rehmaglitin dan bahan lainnya dapat membantu memperlambat proses degeneratif yang menyebabkan kebutaan pada mata.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 24 Sep 2013 12:05:23
-7
Untuk mata kabur setelah operasi katarak dan pendarahan diabetes apakah obat ming mu di huang wan bisa juga ?
-14
Ditanyakan Oleh: erlin pada 5 Jan 2017 16:38:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Jan 2017 16:39:00
-17

Pertanyaan Anda