welcome: guess

Mylanta Tablet

Persediaan: Tersedia

Rp6.500,00
  • Beli 12 dapat harga @ Rp6.300,00 kamu hemat 4%
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu meringankan gejala kelebihan asam lambung
- Meringankan gejala-gejala seperti mual dan nyeri lambung serta ulu hati
- Sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa
- Sangat praktis dan ekonomis

Mylanta Tablets

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Mylanta Tablets
  • Mylanta Tablets Isi
  • Mylanta Tablets Keterangan

Detail

Mylanta Tablets merupakan tablet kunyah yang dapat membantu meredakan nyeri lambung dan mual yang disebakan oleh kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari.

Indikasi : 

Untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati.

Cara Kerja Obat :

Kombinasi aluminium hidroksida dan magnesium hidroksida merupakan antasida yang bekerja menetralkan asamlambung dan menginaktifkan pepsin, sehingga rasa nyeri ulu hati akibat iritasi oleh asam lambung dan pepsin berkurang. Disamping itu efek laksatif dari magnesium hidroksida akan mengurangi efek konstipasi dari aluminium hidroksida.

Sumber : Keterangan Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : No Reg DBL 1441200163A1
Cara Pakai

Dewasa : 1 - 2 tablet 3 - 4 kali sehari
Anak-anak 6 - 12 tahun : 1/2 - 1 tablet 3 - 4 kali sehari
Diminum 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan dan menjelang tidur, sebaiknya dikunyah dahulu

Khasiat Untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus, dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung dan nyeri ulu hati
Kontra indikasi Jangan diberikan pada penderita gangguan fungsi ginjal yang berat, karena dapat menimbulkan hipermagnesia (kadar magnesium dalam darah meningkat).
Perhatian Tidak dianjurkan digunakan terus-menerus lebih dari 2 minggu, kecuali atas petunjuk dokter. Bila sedang menggunakan obat tukak lambung lain seperti smetidin atau antibiotika tetrasiklin, harap diberikan selang waktu 1 - 2 jam. Tidak dianjurkan pemberian anak-anak dibawah 6 tahun, kecuali atas petunjuk dokter, karena biasanya kurang jelas penyebab gangguan penyakitnya. Hati-hati pemberian pada penderita diet fosfor rendah dan pemakaian lama, karena dapat mengurangi kadar fosfor dalam darah.
Interaksi Obat

Pemberian bersama-sama dengan simetidin atau tetrasiklin dapat mengurangi absorpsi obat tersebut. 

Efek Samping Efek samping yang umum adalah sembelit, diare, mual, muntah, dan gejala-gejala tersebut akan hilang bila pemakaian obat dihentikan.
Komposisi

Tiap tablet kunyah mengandung 

  •  Alumunium hidroksida gel kering 200 mg
  • Magnesium hidroksida 200 mg
  • Simetikon 20 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Isi 1 blister @ 10 tablet kunyah
Diproduksi Oleh PT Johnson & Johnson Indonesia
Produksi Indonesia
Brand Mylanta
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Weitai 999 Granule

Weitai 999 Granule

Rp45.000,00
Weitai 999 Capsule (isi 12)

Weitai 999 Capsule (isi 12)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Kamu Hemat: 8%

204 Wei Te Ling (Hexamag)

204 Wei Te Ling (Hexamag)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp40.000,00

Kamu Hemat: 11%

Mulai dari: Rp37.500,00
Kuaiwei Pian Forte

Kuaiwei Pian Forte

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp29.500,00

Kamu Hemat: 16%

Mulai dari: Rp27.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Mylanta Tablet
  • Huo Xiang Zheng Qi Ye

    Harga Normal: Rp50.000,00

    Harga Spesial: Rp47.500,00

    Mulai dari: Rp46.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Boleh kah obat mylanta tablet ini di komsumsi dengan cara langsung ditelan? Apakah ada masalah dengan komsumsi langsung telan atau tidak? Soalnya saya tidak suka kunya obat maag.
-1
Ditanyakan Oleh: ALDIN pada 29 Jul 2018 01:23:00

Untuk obat-obat maag memang diformulasikan secara khusus sebagai tablet kunyah dimana salah satu tujuannya untuk membantu mempercepat cara kerja dari masing-masing komposisi yang terkandung sehingga efeknya dapat lebih cepat terasa dalam membantu menurunkan asam lambung yang meningkat. Jika anda mengkonsumsinya langsung ditelan boleh saja dan tidak menimbulkan efek apapun hanya saja waktu yang dibutuhkan untuk obat memberikan efek kerja nya menjadi lebih lama dalam menangani keluhan maag anda, atau jika anda merasa tidak suka untuk konsumsi obat dengan cara dikunyah terlebih dahulu terdapat alternatif lain dengan cara konsumsi obat maag dalam sediaan syrup seperti Mylanta Cair dimana untuk khasiat dan cara kerja nya kurang lebih sama yaitu untuk membantu menetralkan asam lambung berlebih, meredakan nyeri ulu hati dan mual akibat kelebihan asam lambung, gastritis (iritasi lapisan lambung), tukak lambung, dan tukak usus dua belas jari.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 31 Jul 2018 18:45:00
-2
Ass saya mau tanya nih. Apa obat mylanta ini diminum di waktu sakit nya datang saja. Atau dikonsumsi setiap saat.sbelum atau sesudahmakan aja. Tolong diperjelas. Masalah nya maag saya dateng tidak tahu diwaktu kapan n dmana?mohon penjelasan nya...
-12
Ditanyakan Oleh: carfi pada 15 Mei 2018 04:30:00

Untuk Mylanta Tablet kami sarankan hanya dikonsumsi pada saat keluhan atau gangguan maag anda kambuh. Dimana kasiatnya dapat membantu meredakan nyeri akibat asam lambung yang berlebih, mengurangi rasa peri, mual, serta memberikan rasa nyaman seketika pada lambungnya. Kami sarankan diminum 1 jam sebelum makan sehari 3-4 kali, sekali minum 1-2 tablet hingga keluhan membaik. Jika setelah 2 minggu konsumsi keluhan tidak kunjung membaik, kami sarankan agar dikonsultasikan lebih lanjut dengan dokter atau ahli medis terkait. Selain itu, kami sarankan juga untuk anda agar menjaga pola makan dengan menghindari konsumsi makanan yang bersifat asam, pedas, minuman bersoda atau yang mengandung kafein, serta menghindari stress untuk mencegah keluhan mudah kambuh kembali.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 15 Mei 2018 10:20:00
-4
Kenapa tidak boleh dikonsumsi selama 2 minggu berturut - turut ?
-13
Ditanyakan Oleh: effendi pada 5 Jan 2017 11:57:00

Mylanta Tablet memang tidak dianjurkan untuk konsumsi lebih dari 2 minggu secara berturut-turut, kecuali atas petunjuk ahli. Dimana salah satu kandungannya, yaitu Alumunium Hidroksida jika dikonsumsi dalam jangka panjang dapat menyebabkan tubuh kekurangan fosfor, yang jika berkelanjutan akan berdampak ke kerusakan tulang. Sehingga kami sarankan untuk konsumsinya sesuai anjuran, dan dapat dihentikan pada saat keluhan sembuh, tetapi jika lebih dari 2 minggu keluhan tidak kunjung membaik, kami sarankan untuk melakukan konsultasi kembali dengan ahli medis terkait.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 5 Jan 2017 15:28:00
0

Pertanyaan Anda