Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Neurobion Forte

- Digunakan sebagai obat neurotropik
- Membantu proses pembentukan energi
- Membantu mengatur metabolisme saraf
- Membantu mengatasi gangguan kekurangan Vit B1, B6, dan B12 seperti beri-beri, neuritis perifer, dll

  • Bandingkan
  • Persediaan: Tersedia

    • Beli 6 dapat harga @ Rp33.400,00 kamu hemat 5%
    • Beli 12 dapat harga @ Rp32.000,00 kamu hemat 9%

    Harga Normal: Rp45.000,00

    Harga Spesial: Rp34.800,00

    Hemat: 23%

    Detail

    Neurobion merupakan tablet vitamin neurotropik yang berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit akibat kekurangan vitamin B1, B6, dan B12 seperti beri-beri dan polineuritis.

    Cara Kerja Obat :

    Vitamin B1 (Thiamine Mononitrate) penting untuk metabolisme karbohidrat, dalam tubuh dikonversi menjadi bentuk aktifnya thiamin pirofosfat yang merupakan koenzim pada reaksi dekarboksilasi asam a-keto. Vitamin B6 (Pyridoxol Hydrochloride) di dalam tubuh akan diubah menjadi pyridoxol fosfat yang merupakan koenzim reaksi karboksilasi dan transaminasi, berfungsi terutama dalam metabolisme protein dan asam amino. Vitamin B12 (Cyanocobalamin) diperlukan dalam sintesis asam nukleat dan mielin, dengan demikian mempengaruhi pematangan sel dan memelihara keutuhan jaringan saraf.

    Sumber : Keterangan Kemasan.

    Informasi Pada Kemasan

    Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
    BPOM No : No. Reg. DBL 9615806416A1
    Cara Pakai 1 tablet sehari sesudah makan. Dalam keadaan tertentu dosis dapat ditingkatkan sesuai petunjuk dokter.
    Khasiat Untuk pengobatan penyakit karena kekurangan vitamin B1, B6, dan B12 seperti beri-beri dan polineuritis.
    Larangan No
    Kontra indikasi No
    Perhatian No
    Interaksi Obat

    Mengurangi efek levodopa.

    Efek Samping No
    Komposisi

    1 Tablet salut gula mengandung 
    - Vitamin B1 (Thiamine Mononitrate) 100 mg
    - Vitamin B6 (Pyridoxol Hydrochloride) 100 mg
    - Vitamin B 12 (Cyanocobalamin) 5000 mcg

    Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
    Kemasan Blister @ 10 tablet
    Brand No
    Diproduksi Oleh PT. Merck Tbk
    Produksi Indonesia
    Brand Neurobion
    Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

    Pertanyaan Mengenai Obat

    Filter by keyword
    Tumit sering nyeri..apa bisa sembuh minum neurobion forte??
    -2
    Ditanyakan Oleh: Kiki yuli pada 5 Feb 2019 00:23:00

    Untuk keluhan nyeri pada tumit umumnya disebabkan karena plantar fasciitis yang merupakan kondisi dimana jaringan penghubung tulang tumit dengan tulang telapak kaki mengalami kerusakan dan menebal sehingga menimbulkan rasa nyeri hingga panas terutama ketika berjalan. Untuk keluhan anda jika penyebabnya karena plantar fasciitis kurang tepat jika ingin mengkonsumsi Neurobion Forte karena khasiatnya lebih sebagai vitamin syaraf dalam membantu memenuhi kebutuhan vitamin B1, B6, dan B12. Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarnkan agar mengkonsumsi Buchang Remasilin yang berkhasiat membantu mengurangi rasa nyeri pada persendian, mengurangi kesemutan pada kaki dan tangan yang bekerja dengan cara membantu melancarkan peredaran darah dan merelaksasikan otot-otot. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasi dengan Zheng Gu Shui sebagai minyak gosoknya yang akan bekerja secara lokal untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan merelaksasikan otot yang tegang dan kaku sehingga dapat membantu mengurangi rasa nyeri, pegal, dan mengurangi bengkak. Untuk 1 seri terapi selama minimal 2 minggu rutin membutuhkan 3 kotak Buchang Remasilin dan 1 botol Zheng Gu Shui 60mL, namun apabila tidak ada perubahan setelah 2 minggu kami menyarankan agar melakukan pemeriksaan dengan ahli medis terkait sehingga mendapat penanganan yang sesuai dengan kondisi anda.

    Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 13 Feb 2019 13:14:00
    -2
    Dengan kandungan b12 yg tinggi dan adanya asam amino..apakah bisa neurobion forte untuk menyembuhkan disfungsi ereksi???
    -3
    Ditanyakan Oleh: Ara pada 2 Feb 2019 03:01:00

    Vitamin B12 adalah salah satu vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dan memiliki segudang manfaat yang salah satunya dapat membantu proses metabolisme sel dan produksi darah yang berperan penting dalam mempertahankan kualitas ereksi pada pria. Akan tetapi tidak secara khusus mengatasi keluhan disfungsi ereksi. Sehingga kurang tepat jika anda mengkonsumsi Neurobion Forte untuk mengatasi keluhannya. Kami lebih sarankan anda mengkonsumsi Kingto Bushengdan yang diformulasikan khusus untuk pria, dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi gangguan disfungsi seksual, membantu menguatkan ereksi, meningkatkan gairah, meninngkatkan stamina pria, serta membantu memperbaiki kualitas sperma. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2-4 minggu atau membutuhkan 2-4 botol Kingto Bushengdan.

    Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 6 Feb 2019 17:04:00
    -4
    Saya 25 thun badan trasa di tusuk tusuk dan linu dan di punggung sampai ke perut bagian bawah dan pantat apa saya boleh mengomsumsi obat neorebion
    -3
    Ditanyakan Oleh: Widiya ning sih pada 10 Nov 2018 16:29:00

    Untuk keluhan nyeri seperti ditusuk-tusuk pada punggung yang menjalar sampai ke perut dan pinggang dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti adanya gangguan saraf terjepit, rematik, osteoartritis, gangguan fungsi ginjal, kelainan bentuk tulang belakang (skoliosis), gangguan fungsi ginjal, dll. Untuk membantu mengatasi keluhannya kurang tepat jika anda mengkonsumsi Neurobion Forte dimana khasiatnya lebih untuk membantu mengatur metabolisme saraf, membantu mengatasi gangguan kekurangan Vit B1, B6, dan B12 seperti beri-beri, neuritis perifer, dll. Jika dilihat dari keluhan yang anda infokan dikhawatirkan disebabkan oleh adanya syaraf terjepit, sehingga kami sarankan dapat dibantu dengan mengkonsumsi Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) yang berkhasiat membantu meredakan rasa nyeri dan linu pada bagian tulang belakang, pinggang, membantu menguatkan otot pinggang dan ginjal, merelaksasikan otot dan sendi yang tegang, serta membantu melancarkan peredaran darah. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasi dengan Tansapil untuk membantu merelaksasikan otot dan sendi yang tegang, melancarkan peredaran darah, serta membantu meredakan rasa nyeri. Tidak lupa juga kami sarankan menggunakan koyo dan obat gosoknya seperti Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) dan Zheng Gu Shui dimana keduanya bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah, membuang angin dingin, mengurangi pembengkakan, serta mengurangi rasa sakit. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 14 hari rutin (2 minggu berturu-turut) membutuhkan 2 botol Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills), 2 botol Tansapil, 2 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo), dan 1 Botol Zheng Gu Shui 60 mL.

    Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 24 Jan 2019 17:20:00
    -2
    Sy menderita anemia sehingga kepala pening berkunang2 hb dibawah normal .. bolehkan sy konsumsi neurobion forte utk membantu proses pembentukan sel darah merah
    -9
    Ditanyakan Oleh: Leny pada 21 Jul 2018 18:53:00

    Anemia merupakan suatu kondisi kurangnya sel darah merah di dalam tubuh. Dimana sel darah merah ini mengandung hemoglobin yang berperan penting dalam menyuplai oksigen ke seluruh organ tubuh. Anemia biasanya ditandai dengan gejala badan teras lemas dan cepat lelah, pusing, kulit terlihat pucat, nyeri dada, sakit kepala, tangan dan kaki terasa dingin, dll. Penyebab anemia biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti kekurangan zat besi, vitamin B12, dll. Untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin B12 sudah tepat jika anda mengkonsumsi Neurobion Forte dimana obat ini dapat membantu pengobatan penyakit karena kekurangan vitamin B1, B6, dan B12, serta Membantu proses pembentukan energi. Sehingga diharapkan dapat membantu proses pengobatan anemia atau kekurangan darah merah akibat defisisensi vitamin B. Tetapi untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasi juga dengan mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang sebagai suplemen untuk menutrisi darah sehingga dapat membantu menormalkan kadar HB dan trombositnya, menambah stamina, serta baik untuk daya tahan tubuh. Dengan hemoglobin yang normal diharapkan dapat membantu mengurangi gejala pusing, sakit kepala akibat anemianya. Untuk konsumsinya kami sarankan Fufang Ejiao Jiang diminum sehari 3 x 20 mL dan Neurobion Forte diminum 1 tablet sehari sesudah makan. Untuk konsumsinya kami sarankan diberi jeda 1-2 jam dari obat herbalnya.

    Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 25 Jul 2018 15:37:00
    -7
    Tangan saya kaku wkt bekerja srng kesemutan apa cocok minum neurobion forte, tp saya masih menyusui anak saya masih 1thn.
    -10
    Ditanyakan Oleh: Yuli pada 11 Nov 2018 19:42:00

    Untuk keluhan kesemutan hingga adanya rasa kebas dapat disebabkan karena sirkulasi darah yang tidak lancar hal ini dapat terjadi ketika tubuh mengalami tekanan dalam waktu yang lama sehingga kebutuhan darah ke syaraf menjadi terhambat. Selain itu, dapat disebabkan karena kekurangan vitamin B12, adanya riwayat penyakit lainnya seperti diabetes, gangguan ginjal, penyakit hati, stroke, tumor otak, kanker, ketidakseimbangan hormon, multiple sclerosis, carpal tunnel syndrome, dan kompresi saraf ulnaris. Untuk keluhan anda jika penyebabnya karena kekurangan vitamin B12 sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Neurobion Forte untuk membantu mengatasi gangguan kekurangan vitamin Vit B1, B6, dan B12 seperti beri-beri, neuritis perifer, dll yang berkhasiat untuk membantu mengembalikan metabolisme syaraf dan membantu pembentukan energi. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami menyarankan agar dikombinasikan dengan Sea Quill Z3 Pharmaceutical Grade Omega 3 sebagai vitamin syaraf dengan kandungan Omega 3 diharapkan dapat membantu melindungi sel-sel syaraf dan menutrisi syaraf dengan demikian diharapkan dapat membantu mengurangi kesemutannya. Untuk 1 seri terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 3 kotak Neurobion Forte dan 1 botol Sea Quill Z3 Pharmaceutical Grade Omega 3. Untuk anda yang sedang dalam kondisi menyusui untuk konsumsinya kami sarankan agar diberi jeda 2-3 jam dengan waktu menyusui bayi anda.

    Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 28 Nov 2018 11:08:00
    -13
    Apakah neurobion aman untuk penderita diabetes?
    -10
    Ditanyakan Oleh: Nurul pada 6 Nov 2018 19:42:00

    Untuk anda yang menderita diabetes boleh saja jika ingin mengkonsumsi neurobion asalkan masih dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan, karena pada kemasan tidak ada larangan untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes. Namun tetap kami sarankan agar dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau tenaga medis terkait serta melakukan pengecekan kadar gula darah secara rutin. Neurobion merupakan tablet vitamin neurotropik yang berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit akibat kekurangan vitamin B1, B6, dan B12 seperti beri-beri dan polineuritis. Diminum 1 tablet sehari sesudah makan. Sedangkan untuk membantu keluhan diabetes yang anda alami, kami sarankan anda mengkonsumsi Xiaokeling Pian untuk membantu menormalkan dan menurunkan kadar gula darah dengan cara memelihara fungsi kerja ginjal dan pankreas dalam meningkatkan produksi insulin untuk menyerap gula darah dalam tubuh. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Dong Chong Xiaocao Powder Capsule (Cordyceps) untuk membantu mengembalikan sensitifitas/resistensi tubuh terhadap insulin. Untuk 1 kali terapi minimal selama 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 1 botol Xiaokeling Pian dan 1 kotak Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps).

    Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 3 Des 2018 17:53:00
    -7
    Apakah saya boleh mengkonsumsi Neurobion Forte sebagai suplemen harian?
    -10
    Ditanyakan Oleh: Canggu pada 6 Nov 2018 13:33:00

    Untuk Neurobion Forte tidak terdapat larangan untuk dikonsumsi setiap hari atau sebagai suplemen harian akan tetapi kami sarankan agar tetap disesuaikan dengan kebutuhan, dimana khasiatnya yang dapat membantu proses pembentukan energi, membantu mengatir metabolisme syaraf serta membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan juga mengatasi gangguan kekurangan vitamin B1 , B6 dan B12 yang diminum 1 tablet sehari sesudah makan.

    Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 9 Nov 2018 17:53:00
    -2
    Maap,,Apakah obat ini bisa buat patah tulang,,

    Soal nya saya lgi patah tulang di kasi obat ini ama saudara,,
    -11
    Ditanyakan Oleh: agus pada 23 Jun 2018 17:45:00

    Untuk Neurobion Forte khasuiatnya lebih untuk mengatasi gangguan akibat kekurangan Vit B1, B6, dan B12 yang biasanya akan ditandai dengan munculnya rasa kebas serta mengatur mengatur metabolisme saraf, sehingga tidak cocok jika dikonsumsi untuk pengobatan patah tulang. Sedangkan untuk membantu proses pengobatannya, kami lebih sarankan anda mengkonsumsi The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap) yang diformulasikan khusus untuk pengobatan patah tulang, dimana khasiatnya dapat berkhasiat menghilangkan darah beku dan mempercepat pertumbuhan sel tulang baru, otot dan ligamen, serta mencegah terjadinya infeksi. Kemudian dikombinasikan dengan Zheng Gu Shui sebagai obat luarnya yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mengurangi rasa sakit dan bengkak, mempercepat pertumbuhan sel - sel tulang (osteoblasts) agar mempercepat pemulihan tulang yang patah. Tidak lupa juga kami sarankan agar anda mengkonsumsi Bio Calci-72 sebagai suplemen untuk memenuhi kebutuhan asupan kalsium dan mineral untuk membantu menguatkan tulangnya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 4 botol The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap), 1 botol Zheng Gu Shui 60ml, dan 1 botol Bio Calci-72.

    Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Jun 2018 18:14:00
    -27
    Assalamualaikum,mf apakah neurobion putih dpt sy tambah dosis minumnya,soalnya tangan sy
    Kesemutan dan kebasnya sprtnya udah agak lama dan gk bs trtahan lg,tlg pnjelasanya
    -11
    Ditanyakan Oleh: Narti pada 20 Apr 2018 07:57:00

    Neurobion memang merupakan tablet vitamin yang dijual bebas akan tetapi untuk konsumsinya sebaiknya sesuai dosis anjuran yaitu 1 tablet per hari. Jika mengkonusmsi lebih dari 1 tablet per hari sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.
    Keluhan tangan kesemutan dan kebas dapat disebabkan berbagai hal seperti kekurangan vitamin neurotropik (B1, B6, dan B12) sehingga menyebabkan gangguan pada saraf tepi, diabetes, neuropati perifer, dll. Jika disebabkan karena kekurangan vitamin neurotropik, kami rasa sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Neurobion dimana megandung vitamin neurotropik yang dapat mebantu memelihara keutuhan jaringan saraf tepi. Untuk anda jika keluhan kebas dan kesemutannya benar-benar mengganggu aktivitas, sebaiknya mengkonsumsi Neurobion Forte yang dosisnya lebih tinggi sehingga diharapkan dapat dengan cepat memenuhi kebutuhan vitamin neurotropiknya kemudian keluhan kebas dan kesemutannya lebih lekas berkurang dan sembuh.

    Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 20 Apr 2018 16:32:00
    -2
    Cara makan obat nya di minum apa di kunyah?
    -12
    Ditanyakan Oleh: Andryan pada 21 Nov 2018 17:08:00

    Neurobion Forte aturan konsumsinya diminum 1 kali sehari sekali minum 1 tablet dimana untuk konsumsinya kami sarankan agar diminum langsung atau ditelan, dimana khasaitnya dapat membantu proses pembentukan energi, membantu mengatur metabolisme saraf serta membantu mengatasi gangguan kekurangan vitamin B1,B6, dan B12 seperti beri- beri, neuritis perifer dan lain sebagainya . untuk anda dapat diminum secara rutin setiap hari.



    Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 23 Nov 2018 16:52:00
    0
    Usia saya baru 25 tahun punya anak 1 yg baru berusia 9 bulan, sejak anak saya berusia 5 bln saya mengalami rasa sakit pada bagian punggung atas punggung bawah dan sampai menjalar ke bagian bokong sampai ke tulang ekor, sehingga membuat saya sulit untuk bergerak atau berjalan seperti ibu yg lagi hamil 9 bulan,, obat neorobion jenis apa yg cocok untuk saya
    -12
    Ditanyakan Oleh: Tia pada 28 Agu 2018 22:32:00

    Untuk keluhan sakit punggung sampai menjalar ke bokong bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena pergeseran tulang belakang akibat cidera, Sciatica, peradangan sendi atau peregangan tubuh berlebih. Tetapi untuk keluhan anda kemungkinan disebabkab karena gangguan sciatica, dimana skiatika (sciatica) adalah rasa nyeri yang terjadi di sepanjang jalur saraf panggul (sciatic nerve). Untuk Neurobion Forte khasiat nya lebih untuk membantu membantu memenuhi kebutuhan Vitamin B1,  B6 dan B12 untuk mencegah gangguan penyakit seperti beri-beri dan polineuritis. Untuk membantu pengobatan keluhan anda jika memang lebih disebabkan karena keluhan sciatica, kami sarankan untuk mengkonsumsi Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills), dimana khasiat nya dapat membantu menguatkan otot pinggang dengan bekerja melancarkan peredaran darah serta membantu mengurangi kebas, nyeri, bengkak, mati rasa dan rasa seperti terbakar pada pinggang. Selain itu untuk hasil lebih maksimal kami sarankan juga bisa anda kombinasikan dengan Tansapil, dimana bekerja melancarkan sirkulasi darah untuk meredakan nyeri pinggang, nyeri sendi (arthralgia), pegal linu, cedera otot dan tulang, serta gangguan nyeri lainnya yang disebabkan oleh aliran darah tidak lancar. Tidak lupa juga untuk obat luarnya Tianhe Gutong Tiegao (Koyo), obat ini bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah, membuang angin dingin, mengaktifkan aliran darah, mengurangi pembengkakan, dan mengurangi rasa sakit. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 14 hari rutin (2 minggu berturu-turut) membutuhkan 2 botol Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills), 2 botol Tansapil dan 2 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo).

    Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 5 Sep 2018 17:56:00
    -9
    Apakah obat ini bisa dikonsumsi untuk penderita syaraf kejepit?
    -12
    Ditanyakan Oleh: eva pada 17 Jul 2018 05:46:00

    Syaraf terjepit atau dalam istilah medis disebut Hernia Nukelus Pulposus merupakan suatu kondisi dimanan syaraf mendapatkan tekanan berlebih dari jaringan yang berada di sekitarnya, baik dari otot, tulang rawan, dan lainnya yang kerap ditandai dengan gejala timbulnya rasa nyeri, baal atau mati rasa, hingga lemah fisik. Hingga saat ini penyebabnya belum diketahui secara pasti, namun faktor usia dan aktifitas yang berat seperti sering membungkuk serta mengangkat beban berat dapat menyebabkan terjadinya syaraf terjepit. Untuk Neurobion Forte khasiatnya lebih untuk mengatasi keluhan penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin B yang ditandai dengan kebas atau kesemutan, sehingga kurang tepat jika anda konsumsi untuk keluhan HNP. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Syaraf Terjepit dimana dalam paket terdapat Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) yang berkhasiat untuk dapat membantu mengurangi inflamasi sehingga mampu meredakan rasa nyeri atau linu, mengurnagi kebas, dan melancarkan peredaran darah. Kemudian dikombinasikan dengan Tansapil yang berkhasiat untuk menguatkan otot dan tulang akibat cedera, meredakan nyeri pinggang dan persendian. Tidak lupa juga terdapat Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) dan Zheng Gu Shui sebagai obat luarnya yang akan memeberikan rasa hangat dan nyaman pada saat dipakai, sehingga mampu mengurangi keluhan serta mempercepat proses pemulihan. Selain itu kami sarankan juga untuk anda agar mengurangi aktifitas berat untuk mencegha keluhan bertambah parah. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Syaraf Terjepit.

    Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Jul 2018 17:51:00
    -31
    sy sering mrasa pusing dan kbingungan. apkah sy bs mnkonsumsi neurobion
    -19
    Ditanyakan Oleh: yulia pada 12 Jul 2018 09:23:00

    Untuk membantu mengatasi keluhan anda kurang tepat jika mengkonsumsi Neurobion Forte karena khasiatnya lebih dikhususkan untuk membantu mengatasi keluhan seperti beri-beri dan polinueritis karena kekurangan vitamin neurotropik seperti vitamin B1, B6, dan B12. Untuk keluhan seperti pusing dan bingung merupakan suatu gejala yang menandakan adanya gangguan pada kesehatan tubuh, untuk kebingungan dapat ditimbulkan karena adanya fungsi otak yang menurun salah satu faktor seperti stress yang menyebabkan seseorang menjadi sulit untuk berkonsentrasi, sirkulasi darah ke otak berkurang sehingga asupan oksigen ke otak tidak tercukupi dengan baik yang dapat juga menyebabkan keluhan lain seperti kelelahan, sulit mengingat dan pusing. Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami menyarankan agar anda mengkonsumsi Blackmores Ginkgo Action yang khasiatnya dapat membantu melancarkan sirkulasi darah ke otak sehingga asupan oksigen di otak tercukupi, melindungi jaringan otak, dan membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Diminum sehari 2-3 kali, sekali minum 1 tablet.

    Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 18 Jul 2018 17:53:00
    -2
    Apakah obat ini boleh juga dikonsumsi bersamaan minum obat lain seperti refastar/profelin?
    -26
    Ditanyakan Oleh: Bunga pada 29 Mei 2018 17:07:00

    Untuk konsumsi Neurobion Forte bersamaan dengan Rifastar atau Provelyn kami sarankan anda supaya diberikan jeda waktu sekitar 2- 3 jam, dimana khasiat dari Neurobion Forte sebagai vitamin syaraf yang membantu metabolisme syaraf, membantu proses pembentukan energi dan digunakan sebagai neurotropik. Akan tetapi jika anda merasa ragu kami sarankan anda agar dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahlimedis terkait.



    Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 31 Mei 2018 16:29:00
    -10
    Usia saya jelang 50 tahun dan sepertinya saya sudah memasuki Pra Menipause
    -28
    Ditanyakan Oleh: rahayukinasih pada 30 Apr 2018 18:40:00

    Menopause merupakan kondisi dimana siklus menstruasi pada wanita sudah berakhir, secara normal masa transisi menopause terjadi pada rentang usia 35-55 tahun dimana pada masa ini terjadi perubahan hormonal yang tidak menentu dan gejala yang muncul terkadang dapat mengganggu aktivitas. Untuk anda yang sedang dalam masa transisi menopause kami sarankan agar mengkonsumsi Qigu Jiaonang yang dapat membantu mengatasi gejala yang muncul sehingga tidak mengganggu aktivitas anda. Dimana obat herbalnya akan bekerja dengan cara menajaga kesehatan fungsi ginjal dan hati, mencegah terjadinya osteoporosis, membantu menguatkan otot dan tulang, membantu mengatasi gejala menopause seperti pegal linu, sakit pinggang, pusing, tubuh mudah lelah, insomnia, dan gelisah. Qigu Jiaonang efektif jika dikonsumsi 2-3 bulan secara rutin diminum 3 kali sehari, sekali minum 3 kapsul.

    Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 4 Mei 2018 12:30:00
    -16

    Pertanyaan Anda

    UpSell Products

    Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

    Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

    • This Item: Neurobion Forte
    • Koyo Kita

      Harga Normal: Rp20.000,00

      Harga Spesial: Rp18.500,00

      Hemat: 7%

    • Voltaren Emulgel - 10 gr

      Harga Normal: Rp50.000,00

      Harga Spesial: Rp49.700,00

      Hemat: 1%

      Mulai dari: Rp45.700,00
    • Total Semua Rp103.000,00

    Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :