welcome: guess

Nutracare Joint Formula

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp250.000,00

Harga Spesial: Rp214.500,00

Kamu Hemat: 14%

Atau

Penjelasan Singkat

- Memelihara kesehatan persendian
- Mengurangi rasa nyeri pada persendian
- Mengobati penyakit persendian seperti arthritis atau rematik

Nutracare Joint Formula

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Nutracare Joint Formula
  • Nutracare Joint Formula Kemasan
  • Nutracare Joint Formula Keterangan
  • No BPOM Nutracare Joint Formula

Detail

Nutracare Joint Formula merupakan makanan kesehatan yang membantu dalam pembentukan pelindung persendian dan tulang. Kandungan MSM, Glucosamine dan Chondroitin Sulfat di dalamnya bekerja optimal dengan dukungan Ester-C® untuk pembentukan jaringan ikat dan kolagen persendian.

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : SD 041 516 271
Cara Pakai Diminum 1 - 3 kali sehari, sekali minum 2 tablet sesudah makan
Khasiat Sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan persendian.
Perhatian

- Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
- Tidak dianjurkan bagi wanita hamil, menyusui dan anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Komposisi

Kandungan dalam 1 tablet

  • MSM 250 mg
  • Glucosamine HCL 250 mg
  • Chondroitin Sulfat 200 mg
  • Zinc 5 mg
  • Ester-C®  100 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Botol berisi 30 kapsul
Brand Nutracare
Diproduksi Oleh PT. Pyridam Farma Tbk
Produksi Indonesia
Distributor Totalcare Nutraceutical
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Blackmores Calcimag Multi

Blackmores Calcimag Multi

Harga Normal: Rp142.500,00

Harga Spesial: Rp111.000,00

Kamu Hemat: 22%

Chuan Long Guci Pian

Chuan Long Guci Pian

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 4%

Buchang Remasilin

Buchang Remasilin

Harga Normal: Rp125.000,00

Harga Spesial: Rp93.500,00

Kamu Hemat: 25%

Mulai dari: Rp89.500,00
 

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Nutracare Joint Formula
  • Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao)

    Harga Normal: Rp75.000,00

    Harga Spesial: Rp70.000,00

    Kamu Hemat: 7%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Kakak saya awal januari lalu oprasi pengangkatan tumor payudara, katanya ci luka bekas oprasinya sudah sembuh, tpi sekarang malah smoa badannya seperti terasa kesemutan , trus kakinya jdi susah untuk jalan, kakinya terasa kaku, apkah bisa klo minum obat nutra care joint formula ini??
3
Ditanyakan Oleh: Laelatul fadilah pada 25 Feb 2018 17:29:00

Apabila seseorang telah menjalani operasi pengangkatan tumor/kanker payudara kemudian merasakan kesemutan, nyeri kaki, kaku dan lain-lain maka kemungkinan besar penyebabnya yaitu limfedema. Pada umumnya limfedema terjadi pada wanita yang menjalani perawatan, terapi ataupun operasi tumor/kanker payudara. Limfedema yaitu pembengkakan pada salah satu atau kedua lengan dan tungkai. Hal ini akibat dari adanya gangguan aliran balik pembuluh limfe (getah bening) atau kerusakan kelenjar getah bening. Gejala limfedema diantaranya yaitu adanya pembengkakan di daerah lengan, tangan, jari, bahu, dada ataupun kaki, lengan dan kaki terasa berat dan kaku disertai dengan kesemutan, ngilu dan rasa nyeri. Kondisi ini dapat terjadi beberapa hari, minggu, bulan bahkan beberapa tahun setelah operasi pengangkatan tumor/kanker payudara. Sampai saat ini obat yang secara khusus untuk membantu mengatasi limfedema belum tersedia hanya saja agar keluhan tidak bertambah parah dapat dibantu dengan mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat untuk mengurangi pembengkakan, dengan cara membuang racun dan panas dari dalam tubuh, meredakan peradangan, serta membantu meringankan rasa nyeri yang ditimbulkan. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal dapat dikombinasikan dengan Jilin China Wild Lingzhi, dimana kandungan jamur lingzhinya baik untuk mencegah pertumbuhan sel yang abnormal (tumor/kanker), bekerja sebagai antibakteri dan antivirus, serta dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah keluhan bertambah berat. Sebagai 1 seri terapi minimal selama 30 hari rutin membutuhkan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan dan 1 kotak Jilin China Wild Lingzhi. Sedangkan untuk Nutracare Joint Formula kurang tepat apabila dikonsumsi untuk orang yang menderita limfedema karena Nutracare Joint Formula hanya untuk membantu meredakan nyeri persendian akibat penyakit arthritis atau rematik.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 11 Apr 2018 13:06:00
-2
Sejak tahun 2003 lutut saya sulit dilipat untuk duduk simpuh. Mula-mula hanya lutut kanan, sekarang keduanya sulit untuk duduk simpuh, sehingga saya kalau sholat menggunakan kursi. Saya tidak pernah merasa sakit, linu dan sebagainya pada kedua lutut saya. Untuk berjalan dan lari juga gak ada masalah. Apakah bisa pulih baik dengan makan Nutra Care Joint Formula ?
0
Ditanyakan Oleh: Drs.HN.Oentoeng Oetomo pada 3 Agu 2015 19:40:00

Untuk dapat memulihkan lutut kaku yang Bapak alami, Nutra Care Joint Formula  dapat memelihara kesehatan persendian, mambantu membentuk pelindung tulang persendian, serta dapat mengobati artritis. Kemudian kami juga sarankan mengunakan menggunakan Obat Gosok Zheng Gu Shui untuk membantu mengatasi otot kaki kaku.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 23 Nov 2015 17:55:00
-6
Sebulan yg lalu saya kecelakan tunggal mengendarai mobil,mobil yg saya kendarai terguling sebanyak tiga kali. Tetapi saya tidak mendapat luka sedikitpun dan setelah di scan di rumah sakit tidak ada tulang yg retak,bergeser atau yg lainnya tetapi leher saya sakit dan sulit utk digerakkan kekiri,kanan,depan dan keatas. Rasa sakitnya mirip dgn salah bantal kata orang awam. Mohon penjelasan obat apa yg cocok utk sakit yg saya derita ?
-2
Ditanyakan Oleh: Anang Margiyono pada 11 Mei 2018 11:08:00

Untuk keluhan sakit pada lehernya pasca kecelakaan dapat disebabkan karena beberapa faktor seperti cedera, otot kaku, saraf terjepit, dan lainnya. Untuk keluhan yang disebabkan karena adanya syaraf terjepit, kami sarankan anda untuk menggunakan Paket Pengobatan Syaraf Terjepit dimana dalam paket tersebut terdapat Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) yang berkhasiat untuk membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, membantu merelaksasikan otot, serta mengurangi inflamasi dan peradangan. Dengan otot-otot yang rileks dapat membantu mengurangi rasa nyerinya; Tansapil yang berkhasiat membantu melancarkan sirkulasi darah untuk meredakan nyeri, nyeri sendi (arthralgia), pegal linu, cedera otot dan tulang, serta gangguan nyeri lainnya yang disebabkan oleh aliran darah tidak lancar; Selain itu terdapat Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) sebagai obat luarnya yang sangat cocok untuk membantu meredakan nyeri akibat syaraf terjepit pada pinggang, leher, paha, punggung, bahu, dan tulang belakang. Dimana obat ini bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah, membuang angin dingin, mengurangi pembengkakan, serta mengurangi rasa sakit. Dengan serangkaian paket tersebut diharapkan dapat membantu meringankan rasa sakit dan membantu keluhan leher yang sulit untuk digerakkan. Kemudian kami sarankan juga untuk menggunakan Zhen Gu Shui 60 ml sebagai obat gosoknya untuk membantu menghilangkan rasa sakit, keseleo, memar dan bengkak, serta membantu melancarkan peredaran darah. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Syaraf Terjepit dan 1 botol Zhen Gu Shui 60 ml.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 14 Mei 2018 17:48:00
-1

Pertanyaan Anda