Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Obat Sakit Gigi Cap Burung Kakak Tua

Membantu meredakan sakit gigi, gusi bengkak
Membantu membersihkan gigi dari kuman

Persediaan: Tersedia

  • Beli 6 dapat harga @ Rp11.100,00 kamu hemat 8%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp10.700,00 kamu hemat 11%

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp12.000,00

Hemat: 20%

Detail

Obat Sakit Gigi Cap Burung Kakak Tua berkhasiat membantu meringankan rasa nyeri akibat sakit gigi berlubang.

Indikasi : Untuk sakit gigi, gusi bengkak dan membersihkan gigi dari kuman.

 

Terakhir diperbaharui: 10 Mei 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

 Kertas Kemasan.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : POM QL. 141600041
Cara Pakai

- Jepit kapas pada pinset.
- Tuangkan obat gigi secukupnya pada kapas.
- Letakkan /sumpalkan kapas tersebut pada gigi yang sakit. Ulangi pemakain bila perlu. 

Perhatian Bila dalam beberapa hari keadaan tidak membaik atau bahkan memburuk, hentikan pengobatan dan hubungi dokter
Komposisi

- Glycerin 0.65 ml
- Ethanol 0.97 ml
- Creosote 0.17 ml
- Oleum Caryophylli 0.03 ml
- Aquadest add 2ml

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 botol isi 2 ml
Diproduksi Oleh PT Samco Farma
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah obat ini bisa digunakan pada ibu hamil?
22
Apakah bisa d gunakan untuk anak usia 5 tahun
7
Boleh gak ibu menyusui pake obat cap kakak tua dan Saya baru selesai melahirkn?
6
Saya mau betanya apa boleh obat sakit gigi cap burung dara ini dipakai dg dioleskan dipipi yang sedang sakit?
5
Kapan kapas nya bisa di ambil
2
Saya baru saja tambal gigi dan ternyata sakit gigi saya tidak serta merta hilang...apakah bisa pakai obat ini dengan kondisi gigi yg masih ada tambalan?
1
Apakah ini bisa merontok kan gigi yg laenx mksudx yg gk skit ....soalx ad tetangga saya pkek obt tetes gigi tpi gk tau mrek apa ...gigix copot semua abiscpkek obt tetes itu
0
Min mau tanya gigi saya, agak kropos yg pling blkang ats sebelah knan.. Sakitny smpai kegusi gusinya.. Pkai burung kaka tua bsa ga
0
Bisakah obat cap kaka tua , untuk membersikan karang gigi?
0
Berapa lama kapas akan dilepas setwlah dimasukkan kedalam gigi yang berlobang?
0
Apakah ini bisa merontok kan gigi yg laenx mksudx yg gk skit ....soalx ad tetangga saya pkek obt tetes gigi tpi gk tau mrek apa ...gigix copot semua abiscpkek obt tetes itu
-1
Berpa lama pmakaian pake obat cap kaka tua yg di masukan sam kapas.. Tolong info nya. Mksih
-1
Apa yang baiknya dilakukan jika gigi menjadi kropos setelah pemakaian obat ini??
-1
Saya udah makek obat ini hampir 2 botol min.
Tapi min saya mau menanyakan ad gigi saya yg sisa pernah keropos ngilu dan saya tempelkan kapas ke gigi itu.tp min kulit gigi saya pinggirny kenapa seperti terkelupas ya dan menjadi kemerahan pinggiran ny sprti ada drh sdkt.itu kenapa ya min?apakah berakibat fatal?
-1
min cap kakatua bisa jadi obat kumur gk min soalnya gusi paling belakang sakit min dan sdkit bengkak karena ada gigi numbuh kecil
-2
min saya mau tanya kalau ketelen gimn min soal nya giginya berlubang
-2
Malam. Saya mau tanya saya sakit gigi tiba2 blom sembuh2 trus aku beli obat cataflam,ponstan,cataflam bubuk kok ga mempan mempan ya. Tiba2 sakit di daerah telinga, kepala, gigit susah nelan susah dan kunyah. Pas saya liat di google itu saya dapat penyakit rahang gigi ya. Bner ga dan obatnya apa tuh kalo kaka tua sembuh gak ya. Trima kasih
-2
sya mau nanya..saat ini sya sdang skit gusi bengkak dn brnanah di pling blakang gigi sya..tpi gigi sya tdak skit..pnyebabnya apa yaa..?trimaksih
-2
obat sakit gigi burung kakak tua apakah boleh untk anak usia 6 tahun min?
-2
Mau tanya cap kakak tua aman gak untuk ibu hamil? Tq
-2
Mf mau tanya.
Kan gigi saya pernah lubang trus sakit bget lalu saya tambal dapat 1bulan kok sakit sekali gigi saya nyeri pula smpai ke dagu..apakah bisa pakai cap burung kaka tua dan bgaimana cara pakai nya.mohon info nya
-3
apakah boleh minum saat penggunaan obat ini?, trus setelah pemakaian 30 menit haruskan pakai cuci mulut (kumur" pakai air)?
-3
Numpang tanya....itu klo udah ketelan..apa parah ya akibatnya
-3
Apakah obat cap kakak tua ini bisa untuk nyembuhin rasa sakit pasca operasi gigi bungsu??
-3
Saya lagi sakit gigi nih
Tapi gusi nya bengkak tapi saya gak merasakan sakit nyeri atau denyut2 tan
Apakah saya boleh memakai cap burung kakatua ini??
-3
Bisakah obat cap kaka tua nih bantu meredakan sakit gigi di gigi muka bekas tambalan sakit nya itu digigi nya Dan merambat ke gigi gigi lain
-3
apakah cap burung kakak tua merontokan gigi??
-3
saya mau tanya.gigi saya berlubang besar.sudah tidak sakit.tapi pas saya minum air putih trs masuk ke gigi yg berlubang rasanya nyut2 sampek ke kepala.apakah saya harus pakai obat sakit cap kakak tua.mohon sarannya.trima kasih
-3
Gigi saiia sering terasa nyut-nyut krna brlubang dan langsung sakit kepala.. Pas saiia kasih obat kk tua langsung hilang nyut-nyut di gigi dan nyeri di kepala.. Apakah aman jika di pakai dalam jangka sehari sakali pemakaian..?? Masalah nya klo ke dokter gigi saya takut.. Apakah aman jika di pakai tetapi hnya ketika nyut nyut saja ???
-3
saya make obat cap burung kakak tua sudah habis 6botol . saat saya memake obat capburung kakak tua rasa sakit nya langsung hilang tpi klo satu hari gk make obat itu rasa sakit saya timbul trus dan berkelanjutan memake obat itu .apakah berbahaya penggunaan dlm jangka lama
-3
min, gusi saya bengkak tapi gigi tidak berlubang. cara pemakaiannya itu gimana ya ? d tempel d gusi atau bagaiamana ?
-3
Kenapa setelah memakai obat sakit gigi cap burung kakak tua gigi saya keropos atau rontok
-3
Kira* berapa menit ya disumpalkannya?
-3
Apakah bisa untuk gusi yang turun atau abrasi
-4
Kalo buat gigi bungsu yang tumbuh apakah bisa??
-4
Maaf ya min.,, mau tanya., obat ini halal g ya? Soalnya aku cari logo halalnya kok g ada., terima kasih.
-4
apakah obat ini aman untuk ibu hamil saya hamil baru 3 bulan,, ada rasa was2 berpengaruh ke janin, dan apakah obat ini bisa digunakan dalam waktu yang lama?
-4
Apakah obat gigi cap kaka tua aman untuk ibu menyusui
-4
mau tanya kan suami saya sakit gigi berlubang pake obat apapun ga mempan pake apa apa juga ga berhasil trus saya coba pake minyak itu ehh suami saya malah tambah sakit giginya , emang gapapa ??
-4
Sudah 1 bln pnuh sakit gigi gk kunjung smbuh2.pdhal tiap hari udah minum obat antara lain ibu profen.antalgin.pak tani.tp masih gk sembuh.mintak solusi obat yg cocok
-4
apakah cak kakak tua bisa digunakan untuk memutihkan gigi? dan menghilangkan flek hitam digigi? terimakasih
-4
sya mau nanya..saat ini sya sdang skit gusi bengkak dn brnanah di pling blakang gigi sya..tpi gigi sya tdak skit..pnyebabnya apa yaa..?trimaksih
-4
sya mau tanya min istri sya hmil 3 buln sdangkn giginya skit n gusinya bengkak.apkah boleh pkek obat ini...
-4
10 thn lalu sy skit gigi geraham atas knan, lalu sy obatin dgn minyk cengkeh,,smbuh tp giginy jd kropos dan berlubang,,,nah ini kmbuh lgi ,,apakh cap kakak tua bisa smbuhkan??
-4
Numpang tanya saya kan pas makan gorengan,di dlm gorengan ada batunya saya pas kunyah,la ke esokan hari gigi terasa sakit saya bwa ke dokter ktnya akar gigi yg sakit,apakah burung kakak tua bisa membantu meresakan sakit di akar gigi...makasih.
-4
Min untuk gusi bengkak pemakaiannya bagaimana?
-4
Min ini sy habis menggunakan obat sakit gigi kak tua, habis itu gk sengaja tertelan,, tp habis itu kok sy jadi langsung flu ya min? Ini langsung lemes di kamar,, kena flu pilek, padahal badan byasa aja , gk panas sama sekali
-4
sy mau tanya,yg sy rasakan skr gigi bagian ats paling belakang tuh rasanya nyeri n terasa smp kepala.sudah sy minumi obat amoxilin,antalgin,puyer tp tetap msh nyeri.bagaimana cara agar gigi bnr² sembuh?trmkh
-4
Min... Mau nanya keluhan gigi q bolong yg bgian bwah yg d dlm trus 4 hri yg lalu aq tambal trus d ksi tambalan permanen bsok harinya gigi ku ngilu n sakit tak tertahankan smpe skr dan mnimbulkan skit d kepala,d telinga mata, dan leher agak bengkak trus uda minum brbagai obat anti nyerii ngga mampan jd aq pngen cabut aja tp ngga bisa d cabut klo giginya msi terasa sakit d gusinya bngkak jg smkin mnum obat koq gigi ku smkin nyut"Jd pertanyaan saya boleh ngga cap kakatua ini buat gigi ku
-4
Apakah obat ini dapat menguatkan akar gigi...soalnya beberapa gigi saya goyang mau copot?
-4
Obat sakit gigi cap kaka tua koq rasanya pedas dan terasa panas di bibir ya apakah tidak berbahaya, memang untuk rasa sakitnya saya akuin dalam waktu hitungan menit bisa hilang, hanya rasa bau dari obatnya tidak hilang, dan rasa panasnya di mulut bibir masih terasa lama akan hilangnya ya, apakah dengan yang di maksud itu tidak berbahaya jika tertelan...?
-5
Kak mau tanya nih. Gigi atas aku tuh bolong dan kropos, terus giginya itu kalo disenggol sakit walupun pke lidah knapa ya? Dan obatnya apa
-5
Mau tanya Kak tnpa sengaja tdi pas mnggunakan obat cap kakatua pas telan ludah obatnya ikut terasa apakah itu berbahaya?
-5
apakah aman untuk ibu hamil
-6
Pas saya tempelin kapas ke gigi saya yg bolong kok cenat cenut ya rasanya, apakah itu efek dari obatnya atau gimana ?
-6
Mau tanyak kalau setelah masukin kapas dan memggunakan obat cap kakal tua.kapasnya gak di copot sampai besok atau2 hari apa tidak apa2 soalnya biar tidak masuk kotoran
-6
Kebetulan saya kerja di klinik bagian poli gigi nya dan banyak pasien yg datang mengeluh sakit hasil anamnesa si pasien pernah pake burung kakatua alhasil setelah di cek masih ada sisa akar nya ,, sebetul nya menurut saya gigi yg berlubang itu harus di bawa kedokter siapa tau kondisi gigi masih bagus jadi bisa di tambaltambal karna melihat dari beberapa keluhan pasien kakatua ini bener bener bisa bikin sakit gigi nya ilang bahkan habis ke gigi nya juga alhasil gigi yg awal nya bisa di pertahan kan pun harus di cabut
-6
Kapan saja pemakaian obat kakal tua? Apakah kalau hanya terasa nyeri saja?
-7
Apakah obat cap kakak tua bisa untuk gigi yang tambalan?
-7
Gigi sy berlubang, dan gusi bengkak membesar, sy beri obat burung kakatua kok belum ada reaksinya kenapa ya min ?
-7
gigi atas sebelah kiri saya udh keropos,,apa boleh pakai obat kaka tua ini?
Soalnya berasa senat senut gtu padahal udh minum obat pondstan!
-7
Mau nanya apakah kondisi gigi yg pecah/terbela bisa di rontohkn dengn obt gigi kaka tua,tpi kondisi skrng sedang hamil 9 bln..terimh ksh.
-7
Min gigi saya berlubang dua hari yang lalu saya merasakan sakit gigi tapi sekarang rasa sakit nya ngak terlalu parah tapi klo giginya tertekan dengan gigi atas itu sakit banget dan ngilu apa kah bisa memakai obat cap burung kakak tua?
-7
assalamualaikum,, mw nanya emng dri kandunganny yah kak obat sakit gigi cap burung kakak tua rsanya pedis?
-7
Numpang tanya nih.. Klo gusi bengkak dan bernanah d tambah dua gigi berlubang yg stunya berlubang yg stu nya berlubang tpi uda hancur giginya trus gigi yg hancur it uda rata dngn gusi.. Apakah gejala it bisa pakai cap burung kakak tua. Sekian trimakasi..
-7
Ibuk saya giginya sakit .. nyeri bgt .. giginya berlubang besar .. sya belikn obt burung kakak tua ini .. kta ibuk saya rsanya kyk mbako & panas juga ... obt ini ketelen gpp ta .. tdk ada efek ta ... ktnya tdi pas ngemasukkan ngenai bbir dkit kyk pnas gitu ... tpi nyeri e alhamdulillh bsa redah
-8
Assallammualaikum..
permisi saya mau numpang tanya saya sakit gigi saya obati cap kakak tua kok belum sembuh" hampir 1 botol habis ..
dan badan terasa demam akibat sakit gigi itu apakah ada obat yang bisa menyembuhkan sakit gigi permanen biar tidak kambuh lagi
Terima Kasih
Assalammualaikum
-8
mau tanya ,lebih rekomen pasta gigi sensitif atau obat kakatua ini ya ?
trimakasih
-8
Apakah dipakai hanya pada waktu nyeri gigi saja??
-8
Saya ibu yang sedang menyusui. Apakah obat tiradang yang beberapakali disebut aman saya minum? Karena gigi geraham bungsu berlubang dan terkadang nyeri tak tertahankan. Nanti hilang lalu bisa datang lagi...
-9
Gigi berlubang besar Dibagian geraham bawah...pakai obat burung kakak tua ada efeknya gak???pengen bener2 sembuh GK pengen kambuh lg sakitnya
-9
cara pakainya tu bagaimana si? ko saya ngga merasakan ada yg berubah dari sakit gigi saya ya?
baunya saya kurang suka makanya pakainya rada bingung gimana
-9
maaf....
saya barusan pake obat cap burung kaka tua . stlah sya masukan,rasa nya gigi dan kpala saya merasa denyut yg gak karuan ..
itu knp yahh,,,???
-9
Bagai mana cara mengatasi sakit gigi berlobang Goyang
-13
Apakah tidak apa2 kl tertelan obat sakit gigi cap kk tua.. Krna trkadang kta ksih kpas obt in d dalam kpsa tu mengalirlgi
-14
Apakah obat ini bisa di telan?
-21

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

3 Item(s)

Halaman
Good Packing, barang terjamin, fast respon Review Anindya Yuniar
Review
Good Packing, barang terjamin, fast respon (Posted on 21/06/19)
Produk baik dan bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi Review Sudaryono
Review
Produk baik dan bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi (Posted on 21/06/19)
Mendarat dengan baik dan aman Review Hasto Widodo
Review
Mendarat dengan baik dan aman (Posted on 21/06/19)

3 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars