Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Obat Sakit Gigi Cap Burung Kakak Tua

Membantu meredakan sakit gigi, gusi bengkak
Membantu membersihkan gigi dari kuman

Persediaan: Tersedia

  • Beli 6 dapat harga @ Rp11.000,00 kamu hemat 5%

Harga Normal: Rp14.500,00

Harga Spesial: Rp11.500,00

Hemat: 21%

Detail

Obat Sakit Gigi Cap Burung Kakak Tua berkhasiat membantu meringankan rasa nyeri akibat sakit gigi berlubang.

Indikasi : Untuk sakit gigi, gusi bengkak dan membersihkan gigi dari kuman.

 

Terakhir diperbaharui: 10 Mei 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

 Kertas Kemasan.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : POM QL. 141600041
Cara Pakai

- Jepit kapas pada pinset.
- Tuangkan obat gigi secukupnya pada kapas.
- Letakkan /sumpalkan kapas tersebut pada gigi yang sakit. Ulangi pemakain bila perlu. 

Perhatian Bila dalam beberapa hari keadaan tidak membaik atau bahkan memburuk, hentikan pengobatan dan hubungi dokter
Komposisi

- Glycerin 0.65 ml
- Ethanol 0.97 ml
- Creosote 0.17 ml
- Oleum Caryophylli 0.03 ml
- Aquadest add 2ml

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 botol isi 2 ml
Diproduksi Oleh PT Samco Farma
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah obat ini bisa digunakan pada ibu hamil?
104
Apakah bisa d gunakan untuk anak usia 5 tahun
28
Boleh gak ibu menyusui pake obat cap kakak tua dan Saya baru selesai melahirkn?
18
Saya mau betanya apa boleh obat sakit gigi cap burung dara ini dipakai dg dioleskan dipipi yang sedang sakit?
14
Apakah obat ini aman untuk ibu hamil
10
Berpa lama pmakaian pake obat cap kaka tua yg di masukan sam kapas.. Tolong info nya. Mksih
9
Saya udah makek obat ini hampir 2 botol min.
Tapi min saya mau menanyakan ad gigi saya yg sisa pernah keropos ngilu dan saya tempelkan kapas ke gigi itu.tp min kulit gigi saya pinggirny kenapa seperti terkelupas ya dan menjadi kemerahan pinggiran ny sprti ada drh sdkt.itu kenapa ya min?apakah berakibat fatal?
8
Apakah ini bisa merontok kan gigi yg laenx mksudx yg gk skit ....soalx ad tetangga saya pkek obt tetes gigi tpi gk tau mrek apa ...gigix copot semua abiscpkek obt tetes itu
5
min, gusi saya bengkak tapi gigi tidak berlubang. cara pemakaiannya itu gimana ya ? d tempel d gusi atau bagaiamana ?
3
apakah boleh minum saat penggunaan obat ini?, trus setelah pemakaian 30 menit haruskan pakai cuci mulut (kumur" pakai air)?
2
Mau tanya cap kakak tua aman gak untuk ibu hamil? Tq
2
kak gigi saya berlubang saya sudah pakai 2-3x obatnya tapi masi sakit dan nyeri saya binggung kak harus apa, sakitnya kapan senbuh ya allah:'
1
min saya mau tanya kalau ketelen gimn min soal nya giginya berlubang
1
Apa yang baiknya dilakukan jika gigi menjadi kropos setelah pemakaian obat ini??
1
Apakah obat cap kakak tua ini bisa untuk nyembuhin rasa sakit pasca operasi gigi bungsu??
1
Bisakah obat cap kaka tua nih bantu meredakan sakit gigi di gigi muka bekas tambalan sakit nya itu digigi nya Dan merambat ke gigi gigi lain
1
Malam. Saya mau tanya saya sakit gigi tiba2 blom sembuh2 trus aku beli obat cataflam,ponstan,cataflam bubuk kok ga mempan mempan ya. Tiba2 sakit di daerah telinga, kepala, gigit susah nelan susah dan kunyah. Pas saya liat di google itu saya dapat penyakit rahang gigi ya. Bner ga dan obatnya apa tuh kalo kaka tua sembuh gak ya. Trima kasih
0

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

3 Item(s)

Halaman
Good Packing, barang terjamin, fast respon Review Anindya Yuniar
Review
Good Packing, barang terjamin, fast respon (Posted on 21/06/19)
Produk baik dan bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi Review Sudaryono
Review
Produk baik dan bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi (Posted on 21/06/19)
Mendarat dengan baik dan aman Review Hasto Widodo
Review
Mendarat dengan baik dan aman (Posted on 21/06/19)

3 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Obat Sakit Gigi Cap Burung Kakak Tua
  • Zam-Buk (Medicated Ointment)

    Harga Normal: Rp48.000,00

    Harga Spesial: Rp38.500,00

    Hemat: 20%

  • Salonpas HOT

    Harga Normal: Rp10.000,00

    Harga Spesial: Rp8.000,00

    Hemat: 20%

  • Total Semua Rp58.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :