welcome: guess

Paket Pengobatan Batu Empedu

Persediaan: Tersedia

From: Rp103.500,00

To: Rp303.500,00

Total Harga: Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Cocok untuk penderita batu empedu
- Berkhasiat meluruhkan batu empedu
- Dapat menyehatkan hati dan kandung empedu
- Terbuat dari bahan herbal alami berkhasiat

Paket Pengobatan Batu Empedu

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Empedu didalam tubuh kita memilki peranan yang penting yaitu berfungsi membantu hati untuk mencerna lemak. Empedu sendiri berupa kantong yang berisi cairan empedu yang dihasilkan oleh hati. Karena kerja empedu yang membantu hati dalam mencerna lemak. Tidak jarang empedu mengalami gangguan fungsi kerjanya. Gangguan yang paling sering terjadi pada empedu adalah Batu Empedu. Batu empedu dapat terjadi jika jumlah cairan empedu yang tidak dapat mencerna lemak karena kadar lemaknya berlebih sehingga lemak-lemak tersebut mengeras dan membentuk timbunan menyerupai batu. Selain itu batu empedu juga dapat terbentuk akibat tingginya kandungan bilirubin dalam cairan empedu dan pengosongan cairan empedu yang kurang maksimal sehingga mempermudah terbentuknya batu empedu. Batu empedu sebenarnya wajar terbentuk tetapi jika jumlah serta ukurannya berlebih dapat mengakibatkan sumbatan pada saluran empedu sehingga menimbulkan rasa nyeri bagi penderitanya.

Penyebab

Batu empedu terbentuk akibat ketidakseimbangan jumlah cairan empedu dan lemak sehingga proses pencernaan lemak kurang maksimal dan terbentuklah pengerasan lemak yang tertimbun oleh cairan empedu. Berikut faktor-faktor yang mempengaruhi resiko seseorang dapat mengalami gangguan batu empedu yaitu :

  1. Faktor usia. Bagi usia 40 tahun keatas lebih beresiko mengalami batu empedu karena mulai menurunnya fungsi kerja organ tubuh seiring dengan bertambahnya usia.

  1. Pola makan tidak sehat. Konsumsi makanan yang kurang serat dan  berlemak tinggi secara berlebihan dapat meningkatkan kadar lemak darah sehingga cairan empedu kesulitan mencerna lemak dan tejadilah pengerasan lemak pada cairan empedu.

  1. Jenis kelamin. Wanita lebih rentan mengalami batu empedu dibandingkan dengan pria karena wanita mengalami fase kehamilan dan juga terjadi perubahan hormon yang dapat mengakibatkan naiknya kadar kolesterol.

  1. Kegemukan (Obesitas). Seseorang yang mengalami kegemukan kemungkinan besar dapat mengalami gangguan batu empedu karena biasanya diddukung oleh pola hidup yang tidak sehat.

Gejala
Biasanya untuk gejala dapat timbul jika batu empedu sudah menyebabkan penyumbatan pada saluran empedu. Penyumbatan tersebut dapat menimbulkan gejala-gejala seperti :

  • Sakit perut (kolik biliary) ini terjadi secara tiba-tiba di bagian perut kanan atas hingga menjalar ke pinggang dan tulang belikat
  • Mual dan muntah biasanya muncul bersamaan dengan sakit pada perut yang dialami penderita batu empedu
  • Demam pada penderita terjadi ketika batu empedu sudah menyumbat saluran tempat keluarnya cairan empedu hal ini jika dibiarkan dapat menyebabkan infeksi dan peradangan pada empedu yang ditandau dengan timbulnya demam
  • Jaundice (Kulit mata kuning) karena gangguan aliran bilirubin sehingga menyebabkan kadar bilirubin meningkat dalam darah sehingga dapat mengalami mata dan kulit menjadi kekuningan

Komplikasi
Keluhan batu empedu jika penanganannya tidak segera dilakukan dapat menyebabkan berbagai komplikasi yang sebagai berikut :

  • Peradangan kantung empedu terjadi jika saluran cairan empedu terhambat oleh batu empedu sehingga terbentuk peradangan pada kantung empedu yang dapat menimbulkan nyeri pada perut serta demam.
  • Infeksi dan penyakit kuning (jaundice) akibat dari saluran empedu yang mengarah ke hati menyebabkan kadar bilirubin meningkat dalam darah sehingga menyebabkan penderitanya mengalami penyakit kuning dan jika penyumbatan saluran empedu sudah parah dapat menimbulkan infeksi dan nanah pada kandung empedu
  • Peradangan pada pankreas terjadi saat batu empedu keluar dan menyumbat saluran pankreas sehingga menimbulkan rasa nyeri yang hebat

Pengobatan Herbal Batu Empedu

Batu empedu terbentuk karena tidak seimbangnya cairan empedu dengan jumlah lemak yang perlu di cerna sehingga lemak tersebut mengalami pengerasan dan menumpuk di dalam kantong empedu yang dapat menyumbat saluran empedu sehingga menimbulkan rasa nyeri pada perut dan menganggu kerja organ empedu. Oleh karena itu untuk keluhan batu empedu kami saranakan anda mengkonsumsi Lidan Tablets yang berkhasiat membantu menghilangkan batu empedu dengan cara melarutkan batu empedu sehingga saluran empedu menjadi lancar kembali dan juga mengatasi infeksi dan peradangan dengan bekerja menetralkan racun dalam tubuh serta mengurangi rasa nyeri.

Kemudian untuk hasil yang lebih maskimal kami sarankan dikombinasikan dengan Sari Temulawak 85 Kaplet yang khasiatnya membantu memelihara kesehatan empedu dan hati dengan membuang racun didalam tubuh sehingga meredakan infeksi, peradangan, mengurangi gejala gangguan fungsi empedu seperti demam, nyeri, jaundice dan detak jantung tak beraturan.

Kombinasi kedua obat ini dipilih sebagai terapi pengobatan herbal batu empedu karena efeknnya saling bersinergis dalam mengatasi keluhan batu empedu karena Lidan Tablets yang bekerja untuk membantu melarutkan batu empedu sehingga saluran empedu yang awalnya tersumbat dapat lancar kembali dan rasa nyeri pun dapat berkurang. Kemudian dengan Sari Temulawak 85 Kaplet  yang membantu menjaga kesehatan empedu dan hati dimana empedu dan hati yang sehat dapat mencegah terbentuknya batu empedu atau racun lainnya yang dapat menyebabkan gangguan fungsi empedu serta infeksi dan peradangan pada empedu.

Terapi pengobatan herbal saat ini semakin meningkat peminatnya karena obat herbal berbeda dengan obat kimia. Dimana untuk obat herbal kandungannya berupa bahan herbal alami sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh dan kerjanya tidak memberatkan fungsi ginjal atau hati karena sifatnya yang seperti kita mengkonsumsi sayur - sayuran. Kemudian obat herbal relatif lebih aman digunakan untuk jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan Selain itu pengobatan herbal lebih bersifat menyeluruh dan hasilnya lebih berjangka panjang.

Paket Pengobatan Herbal Batu Empedu

Lidan Tablets merupakan produk obat herbal terkemuka di China, dimana obat ini dapat membantu memelihara kesehatan fungsi hati dan empedu, dan juga banyak digunakan untuk membantu proses pengobatan batu empedu.

Sari Temulawak 85 Kaplet merupakan tanaman asli indonesia, dimana khasiatnya dapat membantu menjaga kesehatan fungsi empedu. Obat ini bekerja sebagai hepototoksik, dimana dapat membantu mengeluarkan panas dan racun pada empedu sehingga efektif membantu menjaga kesehatan empedu.

Dosis
Untuk 1 kali terapi selama minimal 30 hari rutin membutuhkan 5 botol Lidan Tablets dan 3 botol Sari Temulawak 85 Kaplet. Pengobatan batu empedu biasanya dalam waktu 30 hari pengobatan hasilnya sudah dapat terlihat yang ditandai dengan batu empedu mulai mengecil dan gejalanya berkurang. Biasanya membutuhkan 2-3 kali terapi hingga dapat sembuh.

Lidan Tablets diminum sehari 3 kali sekali minum 6 tablet.
Sari Temulawak 85 Kaplet diminum sehari 3 kali sekali minum 2 kaplet.

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Lidan Tablets
Sari Temulawak 85 Kaplet

Perhatian BACA ATURAN PAKAI JIKA SAKIT BERLANJUT, HUBUNGI DOKTER
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Obat yang mungkin anda tertarik

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp1.035.000,00

Lidan Tablets

Lidan Tablets

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp40.000,00

Kamu Hemat: 11%

Buchang Galfit Tablet

Buchang Galfit Tablet

Harga Normal: Rp125.000,00

Harga Spesial: Rp95.000,00

Kamu Hemat: 24%

Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule

Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule

Harga Normal: Rp100.000,00

Harga Spesial: Rp88.000,00

Kamu Hemat: 12%

Mulai dari: Rp81.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya di vonis dokter untuk operasi karena hasil usg terdapat batu empedu 2 uk 2.5cm dan serinh kolik apakah bisa di sembuhkan dengan obat lidan
0
Ditanyakan Oleh: Royani pada 23 Jun 2018 11:43:00

Untuk membantu mengatasi keluhan batu empedunya sudah tepat jika mengkonsumsi Lidan Tablets yang bekerja untuk membantu melarutkan batu empedu sehingga saluran empedu yang awalnya tersumbat dapat lancar kembali dan rasa nyeri pun dapat berkurang. Tetapi untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan  agar dikombinasikan dengan Sari Temulawak 85 Kaplet yang membantu menjaga kesehatan empedu dan hati dimana empedu dan hati yang sehat dapat mencegah terbentuknya batu empedu atau racun lainnya yang dapat menyebabkan gangguan fungsi empedu serta infeksi dan peradangan pada empedu. Sebagai 1 kali terapi selama minimal 30 hari rutin membutuhkan 5 botol Lidan Tablets dan 3 botol Sari Temulawak 85 Kaplet.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Jun 2018 16:58:00
-1
Saya menderita skt bt empedu multiplel ukrn trbsar 1,7cm semua organ tubuh shat hny bt empedu aj...kr2 ap obt sayA trs hrs brp btol smpk bt empedu itu hbs kluar mhn dbls.
0
Ditanyakan Oleh: wijayanti pada 21 Sep 2016 13:56:00

Biasanya untuk 1 kali terapi dikonsumsi selama 30 hari rutin bpk/ibu, mohon maaf untuk saat ini stok Buchang Galfit Tablet sedang kosong. Untuk anda dengan keluhan batu empedu agar maksimal pengobatannya kami sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Batu Empedu yang berkhasiat melarutkan batu empedu, meredakan rasa nyeri akibat batu empedu, meredakan peradangan pada kantung empedu, menyehatkan fungsi empedu, membuang panas dalam tubuh, mencegah terjadinya infeksi kantung empedu serta membantu pengobatan batu empedu. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 Paket Pengobatan Batu Empedu, biasanya setelah mengkonsumsi 1 Paket Pengobatan Batu Empedu, batu empedunya mulai mengecil kami sarankan dilanjutkan konsumsinya hingga benar benar sembuh betul.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Sep 2016 16:52:00
-5
saya menderita penyakit miom yang posisinya melekat didinding rahim kanan dengan diameter 2,04 cm.kira2 apa obat yang efektif untuk menghilangkannya dan berapa lama jangka waktu pengobatannya?
-1
Ditanyakan Oleh: Ayu pada 26 Mei 2017 18:51:00

Miom terbentuk oleh pertumbuhan sel abnormal yang bersifat jinak di rahim. Untuk membantu terapi pengobatannya, kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasikan dengan Ling Zhi Zhi Ai dimana keduanya bersinergi membantu menekan pertumbuhan sel abnormal dan mengurangi penyebarannya serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda. Diharapkan dengan mengkonsumsi kombinasi keduanya dapat membantu mengecilkan mioma dan meredakan keluhan nyeri yang menyertainya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 6 botol Ling Zhi Zhi Ai.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 10 Jun 2017 16:34:00
-1
Ada batu empedu berukuran 6-7mm dengan jumlah lebih dr 5 batu di kantong empedu saya.
Kondisi ini dimulai di Mei 2016 dan sdh menyebabkan kolik (nyeri ulu hati, dada sesak, nyeri sampai tembus ke punggung) sebanyak 2x di Mei dan 4x di bulan ini.
Oleh dokter disarankan kantong empedu diambil, karena batu sering bergerak menuju saluran empedu, shg menimbulkan kolik tsb.
Apa saran dan rekomendasi untuk penyakit saya ini? Terima kasih
-7
Ditanyakan Oleh: Ami pada 20 Jul 2016 23:54:00

Untuk membantu mengatasi keluhan batu empedu kami sarankan dapat mengkonsumsi Paket Pengobatan Batu Empedu yang di dalamnya sudah  sebagai satu kesatuan dalam membantu melarutkan batu empedu, meredakan peradangan dan infeksi di saluran empedu, melancarkan saluran batu empedu dengan merelaksasikan otot saluran empedunya, mengurangi gejala-gejala batu empedu seperti nyeri ulu hati, sesak dan lainnya, membuang racun dan panas pada tubuh serta memelihara kesehatan empedu dan hati secara keseluruhan. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin, atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Batu Empedu, setelah itu kami sarankan dilakukan pengecekan kembali untuk melihat perkembangannya. Kami sarankan juga untuk terapinya dapat dialnjutkan hingga keluhan benar-benar pulih. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Jul 2016 15:31:00
-7

Pertanyaan Anda