Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Paket Pengobatan Diabetes

Tulis pendapatmu tentang obat ini

- Paket pengobatan Diabetes Herbal Alami
- Pengobatan Pure Herbal alami baik bagi tubuh
- Tidak hanya menormalkan kadar gula darah tetapi juga menyehatkan fungsi pangkreas
- Membantu menyehatkan fungsi ginjal, hati, pangkreas dan jantung

Persediaan: Tersedia

From: Rp214.500,00  

To: Rp429.500,00

Total Harga: Rp0,00

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Diabetes Melitus atau dikenal juga dengan sebutan penyakit kencing manis atau gula adalah jenis penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah diatas normal, karena tubuh tidak mampu memproduksi insulin yang dibutuhkan oleh tubuh. Diabetes dibagi menjadi 2 jenis pada umumnya :

Diabetes Tipe 1 lebih disebabkan karena ketidak mampuan Pankreas memproduksi Insulin. Pada penderita diabetes tipe 1 pankreas tidak mampu menghasilkan hormon insulin, sehingga memerlukan suntikan insulin setiap hari untuk mengendalikan kadar gula dalam darahnya. Diabetes tipe 1 biasanya menyerang anak-anak dan usia remaja. Diabetes Tipe 1 biasanya disebabkan karena faktor genetik (keterunan).

Diabetes Tipe 2 merupakan penyakit diabetes yang pada umumnya kita kenal. Pada penderita Diabetes Tipe 2 Pangkreas kita masih dapat memproduksi Insulin hanya saja jumlah yang diproduksi mulai berkurang akibat fungsi pangreas yang menurun atau dikarenakan kekurang pekaan sel - sel tubuh terhadap insulin. Biasanya pada penderita Diabetes Tipe 2 masih dapat ditangani dengan mengkonsumsi obat - obatan untuk membantu merangsang pangkreas memproduksi insulin, mengefektifkan penggunaan insulin oleh tubuh, meningkatkan kepekaan sel - sel tubuh terhadap insulin dan membantu menyehatkan kembali fungsi pangkreas.

Penyebab Diabetes

Diabetes Tipe 1 disebabkan oleh kondisi pankeras yang tidak mampu memproduksi insulin karena sistem kekebalan tubuh merusak sel-sel pankreas yang menghasilkan hormon insulin karena mengira hormon insulin tersebut membahayakan tubuh (autoimun). Sehingga kadar gula dalam darah tidak dapat dikendalikan dan mengakibatkan glukosa tidak dapat mengalir dari darah ke sel-sel tubuh. Belum diketahui dengan jelas pemicu terjadinya reaksi autoimun tersebut, tetapi beberapa peneliti menduga penyebabnya kemungkinan akibat faktor genetik atau infeksi virus.

Diabetes tipe 2 Hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas biasanya mengendalikan kadar gula dalam darah, tetapi pada penderita diabetes tipe 2 organ pankreas tidak mampu memproduksi cukup insulin untuk menjaga kadar gula dalam darah tetap normal. Penyebab lain nya adalah resistensi terhadap hormon insulin yang mengakibatkan penggunaan hormon insulin menjadi kurang efektif.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena diabetes tipe 2 yaitu, faktor usia yang biasanya menyerang orang-orang yang berusia diatas 40 tahun, faktor keturunan, pengaruh berat badan (obesitas), faktor etnis dll.

Gejala

Berikut gejala yang sering dialami penderita diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2 :

  • Cepat merasa haus karena terlalu banyak cairan yang keluar melalui urine
  • Cepat merasa lapar meskipun makan seperti biasanya
  • Intensitas buang air kecil meningkat, terutama dimalam hari
  • Berat badan yang terus menurun, karena glukosa tidak dapat dirubah menjadi energi
  • Cepat merasa kelelahan, karena tubuh tidak mampu memproses glukosa menjadi energi
  • Pandangan mata mulai kabur
  • Jika terjadi luka akan lama untuk disembuhkan
  • Tekanan darah meningkat

Batasan Kadar gula Normal

Kadar gula darah diuukur dalam ukuran mg/dL dimana kadar gula darah manusia berubah - rubah sepanjang hari tergantung waktu kapan kita melakukan pengetesan apakah setelah makan, sebelum makan atau pada malam hari. Berikut kisaran kadar gula darah berdasarkan waktu makan.

  • Kadar gula darah Normal pada saat puasa (8 Jam tidak mengkonsumsi makanan) 70 - 99 mg/dl
  • Kadar gula darah Normal setelah 2 jam makan 140 mg/dL

Pengobatan Herbal Diabetes Melitus

Pengobatan herbal diabetes perupakan metode pengobatan paling banyak digunakan, bahkan banyak praktisi medis pengobatan barat yang juga mengakui kelebihan dan manfaat dari terapi alami pengobatan diabetes yang lebih minim dengan efek samping yang merugikan dibandingkan pengobatan barat. Karena perlu diketahui pengobatan Diabetes adalah pengobatan jangka panjang, sehingga dampak dan perbedaan dari terapi pengobatan barat dan herbal akan sangat terlihat dalam pengobatan jangka panjang.

Pengobatan Herbal Diabetes:

  • Secara alami membantu menormalkan kadar gula darah
  • Secara alami merangsang tubuh untuk memproduksi insulin
  • Meningkatkan sesifitas tubuh terhadap insulin secara alami
  • Secara perlahan membantu memperbaiki fungsi pangkreas sehingga pangkreas dapat berfungsi normal kembali dan penderita diabetes dapat sembuh
  • Tidak ada efek samping seperti memberatkan fungsi ginjal dan hati

Pengobatan Barat Diabetes:

  • Khasiatnya lebih cepat terasa
  • Membebani fungsi ginjal, terutama apabila digunakan jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal
  • Tidak secara alami merangsang tubuh memproduksi insulin
  • Tidak membantu memperbaiki fungsi pangkreas

Paket Pengobatan Herbal Diabetes :

Untuk Pengobatan Diabetes kami menyarankan mengkonsumsi Xiaokeling Pian, dimana obat ini memiliki khasiat yang dapat membantu menormalkan dan menurunkan kadar gula darah yang tinggi pada penderita diabetes. Obat ini bekerja dengan cara memelihara fungsi kerja ginjal dan pankreas dalam meningkatkan produksi insulin untuk menyerap gula darah dalam tubuh, sehingga gula darah dalam tubuh yang tinggi menjadi berkurang.

Selain itu, Xiaokeling Pian juga bekerja dengan cara meningkatkan produksi cairan dalam tubuh untuk membantu mengurangi gejala-gejala dari diabetes seperti sering haus (polidipsia), lapar (polifagia) dan buang air kecil (poliuria), selain itu berat badan menurun, mudah lelah, sesak nafas, luka yang betahan lama, gangguan penglihatan, tekanan darah tinggi, dan daya tahan tubuh lemah.

Kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami juga sarankan untuk dikombinasikan dengan Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps), dimana khasiatnya dapat membantu mengembalikan sensitifitas / resistensi tubuh terhadap insulin. Hal ini dilakukan dengan menyehatkan berbagai macam fungsi organ seperti Hati, Ginjal, Pankreas dan Jantung sehingga metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan tidak terjadi gangguan produksi dan pemanfaatan insulin.

Oleh karena itu dengan mengkonsumsi kombinasi keduanya secara rutin, diharapkan dapat membantu proses pengobatan penderita diabetes dalam menormalkan dan menurunkan kadar gula darahnya serta mengurangi gejala diabetesnya tanpa bantuan obat-obatan dari luar.

Aturan Minum :

Untuk 1 Paket pengobatan Herbal Diabetes, sebagai 1 kali terapi selama minimal 2 minggu berturut - turut kami sarankan membutuhkan 1 botol Xiaokeling Pian dan 1 kotak Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps).

  • Xiaokeling Pian, diminum sehari 3 kali setiap minum 2 tablet diminum setelah makan.
  • Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps), dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 2 - 3 kapsul. Untuk Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) khasiatnya lebih menormalkan kadar gula darah dengan menyehatkan berbagai organ tubuh, sehingga anda tidak perlu khawatir jika kadar gula darah sudah normal kemudian mengkonsumsi obat ini akan menjadi terlalu rendah.

 

Terakhir diperbaharui: 10 Mei 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Xiaokeling Pian
Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Perhatian

- Hanya untuk penderita kencing manis yang telah ditetapkan oleh dokter.
- Selama penggunaan konsultasikan pada dokter secara berkala.
- Tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil & selama dalam masa pengobatan disarankan tidak mengkonsumsi yang panas dan pedas.

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Kadar gula rata2 saya adalah 240-300, setelah mengkonsumsi paket ini selama 2minggu, kadar gula saya sekarang 160. Apakah saya perlu untuk meneruskan/mengkonsumsi paket ini lagi atau mengkonsumsi yang lain. Terimakasih
3
Sy minum garlic forte apa bs untuk menurunkan gula darah
3
Anak saya 5 thn didiagnosa dm tipe 1 bbrp bln lalu, apa bisa diobati dgn obat ini? Brp lama konsumsinya? Tks
-1
paman saya kena diabetes yg sudah luka parah untuk kaki kirinya bahkan dari lutut sampai telapak kaki luka2 itu hampir menyeluruh.bahkan tulang2 kakinya ada yg sudah terlihat dan urat ditelapak kakinyapun sudah ada yg putus.obat apa yg paling ampuh untuk pengobatan luka luar juga dalam,karena badannya lemas bahkan tidak sanggup untuk berdiri sekalipun,dan penglihatannya sudah mulai kabur.trims.....
-3
Saya ingin bertanya,
Bapak saya 66 tahun menderita penyakit gula dan sempat gulanya sampai 600.. Dan disaat itu ada peradangan di kaki dan memerah akhirnya luka, hanya berselang 1 bulan lebih kurang luka nya menyerbar dan sekarang jari2 kaki sudah menghitam, dan luka tersebut sudah sampai betis, kata dokter tidak ada jalan lain kecuali amputasi,sudah tidak ada jaringan k bagian jari2 kaki, analisa dokter ini adalah gas ganrene, dan terus mnyebar kalo tidak diamputasi,
Setelah dirawat dirumah sakit gula darah sudah normal 144,
Apakah obat yg bisa saya minumkan untuk bapak saya, untuk menghentikan penyebaran gas ganrene dan luka tersebut ? Soalnya dirumah sakit hanya adasolusi di amputasi. Terimakasih sebelumnya , Mohon dijawab ya pak
-4
sdh lama sy menderita diabetes..hiipertensi..kolestrol tinggi...dan ada asam urat...pinga\ggang terasa sakit dan kaku...
saat ini kedua kaki sy bermasalah,awalnya kaki kanan merasa kesemutan dan kebas,lemas jadi untuk jalanpun kaki sy mesti agar sedikit dilempar apalgi klo pake sendal,setiap jalan pasti terlepas....
dan skrg ,hal itu mulai menyerang kaki kiri sy...
apakah obatnya tersedia di toko Mandjur...apa nama obat yang paling cocok bwt sy....
atas pencerahannyasy ucapkan trima kasih
-8
Ibu saya (68 thn) kadar gulanya 554, kolesterol 239 & sdh mulai pikun. Obat apa yg dpt sy berikan buat ibu sy? Trmksh..
-32

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

Tingkat kemandjuran
1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Paket Pengobatan Diabetes

IDR

Rp0,00

0