Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Paket Pengobatan Hepatitis

- Paket pengobatan khusus penyakit hepatitis akut dan kronis
- Membantu memelihara dan memperkuat fungsi hati
- Membantu membuang panas dan racun pada hati
- Terbuat dari Pure bahan herbal dan aman dikonsumsi jangka panjang

Persediaan: Tersedia

From: Rp308.000,00  

To: Rp1.827.000,00

Total Harga: Rp0,00

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Liver atau Hati adalah organ terbesar dalam tubuh dan memilki peran yang sangat penting bagi tubuh karena hati membantu tubuh kita menyimpan energi dan membuang racun tubuh. Fungsi kerjanya yang cukup berat membuat organ liver rentan mengalami gangguan. Salah satu gangguan hati yang sering terjadi adalah hepatitis. Hepatitis ini mengakibatkan peradangan pada hati. Peradangan pada hati umumya disebabkan oleh infeksi virus hepatitis (hepatitis infeksi) serta akibat dari konsumsi obat-obatan dan alkohol secara berlebihan (hepatitis non-infeksi).

Penyebab

Pengetahuan yang rendah tentang bahaya infeksi hepatitis serta pengobatan hepatitis yang belum memadai di Indonesia membuat hepatitis berkembang menjadi penyakit yang mengancam kesehatan masyarakat Indonesia. Berdasarkan data dari Indonesia Liver Research Assosiation diperkirakan sekitar 25 juta penduduk indonesia teserang virus hepatitis dan hanya 20% orang saja yang menyadari bahwa mereka terinfeksi virus hepatitis. Selain infeksi dari virus hepatitis juga sering terjadi akibat dari pola hidup masyarakat indonesia yang kurang sehat seperti konsumsi alkohol, konsumsi obat-obatan yang memicu kerusakan hati serta kurangnya kebersihan dalam makanan.

Hepatitis terjadi ketika hati mengalami peradangan dan rusaknya sel hati akibat adanya infeksi atau zat kimia pemicu hepatitis. Berdasarkan penyebabnya hepatitis dibagi menjadi dua yaitu hepatitis infeksi dan hepatitis non infeksi.

Hepatitis Infeksi
Penyakit hepatitis yang disebabkan oleh infeksi virus hepatitis seperti virus hepatitis A,B,C,D dan E

Hepatitis Non Infeksi
Penyakit hepatitis ini disebabkan konsumsi obat-obatan seperti obat pereda nyeri, antibiotik, obat jantung, obat antidepresi jika dikonsumsi secara berlebihan. Karena membuat hati bekerja lebih keras untuk mencerna obat-obat teresebut. Kemudian disebabkan juga oleh konsumsi alkohol berlebih dimana alkohol hanya dapat di cerna di organ hati.

Berdasarkan jenis virusnya hepatitis dibagi menjadi 5 jenis :

Hepatitis Virus A
Hepatitis A disebakan oleh infeksi virus Hepatitis A (HAV). Penularan HAV dapat terjadi melaui mulut atau kotoran (feses) dari penderita hepatitis A. Biasanya penularan terjadi akibat makanan dan air yang terkontaminasi oleh kotoran dari penderita hepatitis A. Sehingga untuk mencegah penularannya dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan diri (cuci tangan sebelum makan), mengkonsumsi makanan yang sehat dan terjamin kebersihannya. Untuk hepatitis A tidaSelain itu juga sudah tersedia vaksin untuk hepatitis A

Hepatitis Virus B
Hepatitis B disebabkan oleh infeksi virus Hepatitis B (HBV). HBV penularannya tidak seperti HAV yang sangat mudah menyebar. Untuk HBV dapat ditularkan melalui darah seperti penggunaan jarum suntik secara bersamaan, transfusi darah, hubungan seksual,dan ibu hamil yang mengidap hepatitis B dapat menularkan kepada bayi pada saat proses persalinan. Untuk Hepatitis B dibagi menjadi 2 jenis yaitu hepatitis B akut dan kronis. Hepatitis B akut biasanya dapat pulih kembali setelah pengobatan selama 6 bulan karena kekebalan tubuh masih dapat melawan infeksi. Penderita hepatitis B akut dapat dikatakan sembuh jika hasil tes laboratorium HBsAg (-). Sedangkan untuk hepatitis B kronis biasanya terjadi jika setelah masa pengobatan pada hepatits B akut selama 6 bulan dan hasil tes laboratorium penderita menunjukan kadar HBsAg (+) kembali. Untuk Hepatitis B kronis kemungkinan untuk sembuhnya rendah dan dapat berkembang menjadi sirosis hati.

Hepatitis Virus C & D
Pada hepatitis C dan D penyebabnya adalah hepatitis virus C (HCV) dan hepatitis virus D (HDV). Untuk HCV dan HDV pola penularannya sama dengan hepatitis B yaitu melalui darah. Untuk HDV dapat terjadi pada seseorang yang sudah terinfeksi virus hepatitis B. Sehingga untuk pencegahan HDV dapat menggunakan vaksin HBV sedangkan untuk vaksin HCV sampai saat ini belum tersedia.

Gejala

Pada umumnya penderita hepatitis mengalami gejala awal demam, mual dan muntah, sakit kepala, diare, dan badan terasa nyeri serta pegal linu. Ketika virus infeksi sudah menyebar ke organ hati dan menyebabkan peradangan biasanya ditandai dengan gejala nyeri pada perut bagian kanan atas, perubahan warna air seni menjadi kuning pekat dan jaundice (kulit dan mata menjadi berwarna kuning. Tetapi untuk hepatitis B beberapa orang tidak mengalami gejala - gejala tersebut. Untuk Hepatitis C biasanya penderita juga hanya mengalami gejala awal saja dan banyak juga yang tidak mengetahui bahwa mereka telah terinfeksi virus hepatitis C. Sedangkan untuk hepatitis D dan E mengalami ditandai dengan munculnya seluruh gejala. Selain itu untuk mendeteksi seseorang mengalamai infeksi virus hepatitis biasanya dilakukan pemeriksaan laboratorium dengan parameter klinis sebagai berikut :

Tabel 1.1 Parameter Umum Klinis

Tabel 1.2 Parameter Khusus Klinis

Pengobatan Herbal Hepaititis :

Hepatitis pada umumnya terjadi karena infeksi virus hepatitis dan konsumsi alkohol serta obat-obatan secara berlebihan yang mengakibatka sel - sel hati rusak dan hati menjadi bengkak. Hepatitis pada pengobatannya difokuskan untuk melawan infeksi dari virus hepaitits. Oleh karena itu untuk pengobatan hepatitis kami sarankan untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang dimana berkhasiat mengatasi infeksi dan peradangan yang disebabkan virus hepatitis serta meningkatkan fungsi hati. Sehingga diharapkan dapat mengurangi peradangan hati dan sel - sel hati yang rusak dapat kembali pulih dan hati dapat berfungsi normal.

Setelah 3 hari rutin mengkonsumsi Pien Tze Huang kami sarankan untuk terapinya dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan fungsi hati dan mempercepat pemulihan sel hati yang rusak akibat dari infeksi virus hepatitis maupun konsumsi alkohol dan obat dengan bahan kimia tertentu dengan memacu regenarasi sel hati. Kemudian dikombinasikan juga dengan Gan Shuang Granule yang berkhasiat memperbaiki fungsi hati dengan membersihkan racun pada hati sehingga zat-zat kimia dari konsumsi alkohol dan obat-obatan yang beracun dapat dibuang, membantu meningkatkan regenerasi sel hati untuk memulihkan sel-sel hati yang rusak sehingga mengurang terjadinya peradangan pada hati. Kombinasi ketiganya merupakan pilihan terapi yang tepat untuk pengobatan herbal hepatitis

Seperti yang kita tahu penggunaan obat kimia dalam terapi hepatitis lebih beresiko untuk menimbulkan efek samping yang merugikan bagi hati dibandingkan dengan pengobatan herbal. Dimana hati akan bekerja untuk memecahkan zat kimia obat dan membuang racun. Oleh karena itu dengan adanya pengobatan herbal hepatitis sangat membantu dalam terapi penyakit hepatitis yang aman

Kelebihan obat herbal

  • Terbuat dari bahan alami sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh
  • Aman digunakan untuk penggunaan jangka panjang karena kandungannya bahan alami berkualitas
  • Pengobatan herbal lebih bersifat menyeluruh dan hasilnya lebih permanen dibandingkan obat kimia

Paket Pengobatan Herbal Hepatitis

Pien Tze Huang
Pien Tze Huang yang memilki arti dalam bahasa china “hanya dengan satu tablet (pien) dapat menyembuhkan peradangan (huang) merupakan ramuan tradisional china yang secara turun temurun dan dijaga kerahasiaan kandungannya sampai saat ini. Obat ini telah menjadi pusaka di negara china yang terbukti efektif untuk mengobati penderita hepatitis akut dan kronis. Obat ini bekerja dengan melawan infeksi dan mengurangi peradangan pada hati yang disebabkan oleh adanya infeksi virus hepatitis.

Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule
Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule merupakan salah satu obat khusus pengobatan hepatitis karena sudah teruji khasiatnya melalui uji farmakologi bahwa obat ini memiliki khasiat yang dapat membantu memelihara kesehatan fungsi hati dengan cara mengurangi infeksi virus hepatitis dan sakit kuning (Jaundice). Selain itu obat ini juga dapat membantu memperbaiki sel-sel hati yang rusak dimana kandungan bahan herbal didalamnya dapat membantu mempercepat regenerasi sel-sel di organ hati.

Gan Shuang Granule
Gan Shuang Granule merupakan obat herbal yang efektif dalam melindungi dan memperbaiki fungsi hati. Obat ini bekerja dengan membersihkan racun atau zat kimia berbahaya pada hati, meningkatkan regenerasi sel hati, memperbaiki organ hati yang rusak sehingga mengurangi peradangan pada hati.

Dosis

Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang dikonsumsi selama 3 hari rutin. Kemudian dilanjutkan dengan 4 kotak Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule dan 4 kotak Gan Shuang Granule untuk dikonsumsi selama 2 minggu berturut - turut.

  • Pien Tze Huang dikonsumsi sehari 2 kali, sekali minum 1 pil, selama 3 hari rutin
  • Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule dikonsumsi sehari 3 kali, sekali minum 6 kapsul
  • Gan Shuang Granule dikonsumsi sehari 3 kali, sekali minum 1 bungkus

 

Terakhir diperbaharui: 10 Mei 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Pien Tze Huang
Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule
Gan Shuang Granule

Larangan Wanita hamil dilarang minum obat ini
Perhatian Hanya untuk penderita hepatitis
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
sy derita sakit hepatitis B. Perut bagian kanan atas terasa bengkak dan perut juga terasa penuh dan sesak. Paket obat apa yg cocok?
2
Apakah bisa di konsumsi sm penderita hepatitis c.mksh
-1
sy sudah 12th terjangkit virus hepatitis B Alhamdulillah slm itu tdk ada gejala' yg mengrh ke hep.B.. Yg jd prtnyaan apakah HBsAg bs negatif dan sembuh permanen stelah konsumsi Pien Tze Huang dn combinasiny.. terima Kasih!!
-4
ibu saya habis dirawat dari RS..Hasil dari lab USG & CT SCAIN menyatakan bahwa ibu saya mengidap penyakit Acute hepatiti B without delta agent disertai kista yg terdapat didalam ginjal sebesar telur ayam...apakah ada obat yg manjur buat penyembuhan penyakit ibu saya??terima kasih.
-4
Mau tanya saya terdiagnosa hcv reaktif, sekarang badan kadang letih tanpa sebab,tidak nafsu makan,saat ini saya konsumsi fitadex,dilanjutkan apa tidak,mohon sarannya,terimakasih
-5
saya pernah muntah darah. hasil lab menyatakan saya kena hepatitis B, beberapa bulan kemudian hasil labnya untuk hepatitis B negatif dan enam bulan kemudian hasil lab hepatitis B menjadi positif lagi.
Obat apa yang cocok dan berapa harganya.
-6
Saya sudah 6 tahun menderita penyakit sirosis hati hepatis. Umur 28 tahun badan kurus,perut membesar,rambut sedikit rontok,cepat lelah. Mau nanya obat apa yang cocok trus harganya brapa serta di konsumsi obat berapa lama
-17

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Paket Pengobatan Hepatitis
  • Pien Tze Huang Capsule

    Harga Normal: Rp770.000,00

    Harga Spesial: Rp715.000,00

    Hemat: 7%

  • Sari Temulawak 85 Kaplet

    Harga Normal: Rp40.000,00

    Harga Spesial: Rp38.500,00

    Hemat: 4%

  • Total Semua Rp753.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

2 Item(s)

Halaman
Efektif sesuai deskripsi Review Yulia
Review
Efektif sesuai deskripsi (Posted on 30/06/19)
Tanggapan Review budi as
Review
Produkk sangatt membantuu.... thx gann good seller (Posted on 29/06/19)

2 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars