Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0

Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat

Tulis pendapatmu tentang obat ini

- Melancarkan saluran tuba yang tersumbat secara alami
- Cocok digunakan untuk berbagai keluhan kewanitaan lainnya
- Membantu melancarkan siklus haid yang tidak teratur
- Membantu melancarkan peredaran darah

Persediaan: Tersedia

From: Rp267.600  

To: Rp627.600

Total Harga: Rp0

* Required Fields

Total Harga: Rp0

Detail

Tuba fallopi atau yang biasa disebut saluran indung telur merupakan saluran yang menghubungkan antara ovarium (indung telur) dan uterus (rahim). Tuba fallopi terdapat sepasang kiri dan kanan. Tuba fallopi berfungsi sebagai tempat pembuahan sel telur oleh sel sperma, selain itu tuba fallopi juga berfungsi sebagai saluran tempat lewat sel telur dari ovarium menuju rahim. Tuba fallopi dapat mengalami sumbatan atau penyempitan yang dapat menyebabkan sel sperma tidak dapat membuahi sel telur, dengan kata lain tuba fallopi yang tersumbat dapat menyebabkan seorang wanita mengalami kesulitan untuk hamil (infertilitas). Jika penyumbatan saluran tuba tidak segera diatasi, dikhawatirkan cairan yang keluar karena adanya infeksi di saluran tuba akan meracuni embrio (bakal janin) di rahim nantinya.

Penyebab
Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan saluran tuba tersumbat, diantaranya :

  • Endometriosis / Penebalan dinding rahim merupakan kondisi dimana dinding endometrium tumbuh diluar rahim, yang seharusnya tumbuh di lapisan dalam rahim. Endometriosis ini menyebabkan tekanan terhadap dinding saluran tuba fallopi sehingga menyebabkan sumbatan, seringkali endometriosis ini menimbulkan kista yang biasa disebut kista endometriosis
  • Infeksi saluran tuba ini disebabkan oleh bakteri yang pada awalnya terbentuk di vagina dan secara perlahan menuju saluran tuba fallopi. infeksi ini biasanya terjadi di dalam saluran tuba fallopi yang dapat menyebabkan perlengketan dan pada akhirnya membuat saluran tuba menjadi tersumbat.
  • nfeksi pada panggul, seperti radang panggul, merupakan peradangan yang terjadi di daerah panggul wanita. Biasanya disebabkan oleh bakteri yang didapat pada saat berhubungan seksual.

Gejala
Berikut gejala - gejala yang biasa dialami seseorang yang mengalami penyumbatan pada saluran tuba :

  • Nyeri pada perut bagian kanan atau kiri. Bahkan bisa pada kedua sisi perut
  • Sakit pinggang yang berlebih
  • Demam dan menggigil
  • Mual serta muntah
  • Keputihan yang tidak normal, seperti keputihan yang berwarna kekuningan atau kehijauan, bau - tidak sedap, bahkan ada yang disertai gatal
  • Nyeri saat ovu Iasi (masa subur)
  • Dismenore (Nyeri Haid)
  • Nyeri saat berhubungan intim
  • Sering buang air kecil

Pengobatan Herbal Saluran tuba tersumbat

Ada banyak jenis pengobatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi saluran tuba yang tersumbat. diantaranya dengan melakukan pembedahan , namun bagi sebagian orang pembedahan merupakan cara yang dihidari karena efek samping yang akan ditimbulkan setelah pembedahan tersebut dan lagi biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit, oleh sebab itu sebagian orang lebih memilih menggunakan pengobatan herbal. Selain harganya relatif lebih murah juga tidak menimbulkan efek samping bagi tubuhnya. Obat herbal bekerja dengan cara mengatasi infeksi dan peradangan yang terjadi, melancarkan peredaran darah. Jika infeksi yang menyebabkan saluran tuba tersumbat sudah diatasi dan peredaran darah sudah lancar kembali maka sistem reproduksi wanita dapat berkerja sebagaimana mestinya. Gejala-gejala yang biasa dirasakan sudah mulai berkurang atau bahkan sudah hilang dan saluran tuba yang semula tersumbat menjadi lancar kembali.

Kelebihan Pengobatan herbal Melancarkan Saluran Tuba Tersumbat

  • Dapat benar-benar mengatasi infeksi dan membuang cairan infeksi beracun akibat infeksi, penyebab dari hidrosalping tersebut.
  • Melancarkan peredaran darah, dengan peredaran darah yang lancar maka seluruh fungsi organ tubuh juga menjadi sehat termasuk organ reproduksi, sehingga memperbesar proses ovulasi sel telur.
  • Mencegah terjadinya kehamilan Ektopik (hamil di luar kandungan).
  • Jika saluran tuba sudah benar-benar lancar, maka sel telur yang telah dibuahi oleh sperma di dalam saluran tuba dapat benar-benar menuju rahim untuk proses implantasi (penanaman embrio di dinding rahim). 
  • Dengan menggunakan terapi pengobatan herbal maka tidak perlu dilakukan operasi pengangkatan saluran tuba dan indung telur. Sel telur yang diproduksi menjadi lebih banyak.

Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat :

Untuk paket pengobatan herbal saluran tuba tersumbat terdiri dari Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) dan Kangfuyan Jiaonang dimana keduanya akan saling bekerja sama dalam mengatasi saluran tuba yang tersumbat dengan cara melancarkan saluran tuba yang tersumbat dan membantu mengatasi berbagai jenis infeksi yang ada pada organ reproduksi sehingga saluran tuba yang sudah dibersihkan tidak menjadi tersumbat kembali.

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) berguna dalam membantu melancarkan saluran tuba yang tersumbat, agar sel telur dan sperma dapat dengan mudah menuju saluran tuba untuk bertemu dan melakukan proses pembuahan.

Cara kerjanya adalah dengan cara membantu melancarkan peredaran darah, menyehatkan fungsi hati, menghilangkan sumbatan-sumbatan, bekuan darah, darah kotor, infeksi dan mengatasi berbagai keluhan gynecology.

Kangfuyan Jiaonang

Merupakan obat herbal yang berkhasiat membersihkan panas dan lembab, melancarkan aliran darah, menghentikan keputihan yang gatal, berbau, dan berwarna. Oleh karena itu obat ini efektif digunakan untuk mengatasi datang bulan yang tidak teratur, keputihan (leukore), nyeri saat haid (dismenore), penyakit khusus wanita lainnya (gynecopathy), dan langsung bekerja membasmi berbagai jenis kuman penyebab masalah kewanitaan.

Dosis dan Cara Mengkonsumsi :

Untuk membantu mengatasi saluran tuba tersumbat, sebagai 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 6 botol Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) yang dikonsumsi selama 30 hari rutin dan ditambah dengan 4 dus Kangfuyan Jiaonang.

  • Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) dikonsumsi 3 x sehari, sekali minum 10 pill setelah makan, diminum dengan air hangat.
  • Kangfuyan Jiaonang diminum 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul.

Pada umumnya setelah mengkonsumsi Paket Pengobatan Saluran Tuba Tersumbat 1-3 kali terapi (1-3 bulan), maka saluran tuba sudah kembali lancar. Kemudian dapat dilanjutkan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A atau Paket Promil Suami dan Istri B untuk mendukung program mendapatkan buah hati.

Tanda jika saluran tuba sudah mulai lancar :

  • Mulai hilangnya nyeri yang konstan di sekitar perut bagian bawah dan panggul yang biasanya sering dirasakan selama haid hingga setelah haid selesai.
  • Siklus haid kembali lancar
  • Keputihan yang biasanya banyak mulai berkurang dan hilang
  • Untuk memastikan apakah saluran tuba sudah kembali lancar, kami sarankan untuk melakukan tes Histerosalfingografi (HSG) melalui dokter ahli.

Dalam masa pengobatan biasanya akan terasa seperti keluarnya cairan bening dari dalam vagina dan akan timbul sedikit rasa nyeri di sekitar panggul sebagai pertanda kandungan obatnya sedang bekerja dalam membantu melancarkan saluran tuba. Jika selama pengobatan anda mengalami hal tersebut, kami sarankan agar tetap dilanjutkan mengkonsumsinya, biasanya rasa sakitnya akan hilang secara perlahan.

 

 

Terakhir diperbaharui: 10 Mei 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Kangfuyan Jiaonang
Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Larangan Tidak boleh digunakan saat hamil
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Review Pembeli

3 Item(s)

Halaman
Packing Rapi, pengiriman aga lama karna orderannya bnyk, tp over all GOOD lah Review Amanda Putri
Review
Packing Rapi, pengiriman aga lama karna orderannya bnyk, tp over all GOOD lah (Posted on 21/06/19)
Sedang dlm proses, sedang konsumsi Review Wida Butar Butar
Review
Sedang dlm proses, sedang konsumsi (Posted on 21/06/19)
Barang sesuai diskripsi, respon cpt, good seller Review hanny tan
Review
Barang sesuai diskripsi, respon cpt, good seller (Posted on 21/06/19)

3 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :