Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Paket Pengobatan Keputihan

- Paket pengobatan khusus keputihan
- Membantu mengatasi masalah keputihan pada wanita
- Membantu menjaga kesehatan organ kewanitaan
- Membantu mengurangi gejala keputihan

  • Bandingkan
  • Persediaan: Tersedia

    From: Rp27.000,00  

    To: Rp317.000,00

    Total Harga: Rp0,00

    * Required Fields

    Total Harga: Rp0,00

    Detail

    Pada dasarnya keputihan merupakan hal yang wajar dialami oleh kaum wanita pada waktu-waktu tertentu, biasanya akan terjadi pada saat wanita memasuki masa subur atau sebelum dan sesudah menstruasi. Pada saat seorang wanita mengalami keputihan, maka serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina akan memproduksi lendir yang berfungsi membawa sel-sel mati serta bakteri keluar melalui vagina. Lendir ini berperan dalam membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi.

    Keputihan sendiri terbagi ke dalam 2 jenis, yaitu keputihan fisiologis (normal) dan keputihan patologis (abnormal). Untuk keputihan normal umumnya lendir yang diproduksi berwarna bening, tidak berbau, dan tidak disertai dengan gejala gatal atau perih pada daerah intim. Tetapi jika mengalami keputihan dengan gejala yang berbeda, seperti perubahan pada warna, kekentalan dan jumlah lendir berlebihan yang disertai dengan bau tidak sedap, gatal dan perih, maka termasuk ke dalam keputihan yang abnormal.

    Penyebab:

    Pada umumnya untuk keputihan abnormal dapat terjadi akibat adanya infeksi, baik infeksi jamur maupun infeksi bakteri. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, kurang menjaga kebersihan area intim, hingga adanya penyakit tertentu yang mendasarinya. Hal ini dapat dilihat dari gejala dan tanda-tanda keputihan yang di alami.

    Berikut beberapa jenis keputihan dilihat dari ciri-cirinya:

    • Keputihan berwarna coklat atau mengandung darah, biasanya dialami oleh wanita yang memilki keluhan haid tidak teratur, namun terkadang perlu diwaspadai karena dikhawatirkan menjadi salah satu indikasi adanya kanker pada mulut rahim (seviks).
    • Keputihan disertai adanya pendarahan dan rasa nyeri pada tulang panggul, merupakan salah satu kondisi yang dapat mengindikasi adanya penyakit gonore atau klamidia, yang jika dibiarkan akan menyebabkan infeksi serius pada organ reproduksi wanita.
    • Keputihan berwarna hijau, kuning, atau berbuih, jenis keputihan ini dapat disebabkan oleh bakteri Trikomoniasis. Dimana penyakit ini ditimbulkan oleh adanya infeksi parasit yang menyerang organ kewanitaan, yang akan ditandai dengan gejala keputihan dalam jumlah banyak, yang disertai dengan rasa perih saat buang air kecil, berbau amis, serta gatal di sekitar area intim.
    • Keputihan berwarna putih cair yang disertai rasa gatal, kondisi ini adalah yang paling umum dialami oleh sebagian besar wanita. Dimana penyebabnya, yaitu adanya infeksi jamur yang akan menimbulkan gejala seperti gatal atau perih pada area intim, serta keluarnya lendir cair seperti susu namun tidak disertai bau menyengat. Biasanya keputihan ini disebabkan kerena lembab dan kurang menjaga kebersihan pada daerah intim
    • Keputihan berwarna putih keabuan dan berbau amis, keputihan jenis ini juga termasuk yang paling umum dijumpai, yang disebabkan oleh ketidakseimbangan jumlah bakteri dimana jumlah bakteri baik (lactobacillus) yang lebih sedikit dibandingkan dengan bakteri lainnya. Kondisi ini biasanya tidak disertai dengan keluhan gatal atau iritasi namun jika dibiarkan maka lama kelamaan akan menyebabkan infeksi pada organ kewanitaan.

    Akibat :

    Keputihan yang dialami jika dibiarkan dalam waktu yang lama tanpa adanya pengobatan, akan berdampak terhadap kesehatan reproduksi wanita, seperti timbulnya infeksi yang akan menyebabkan peradangan atau penyumbatan pada saluran sistem reproduksi yang menjadi faktor utama seorang wanita sulit untuk mendapatkan keturunan, bahkan hingga kemandulan. Selain itu keputihan juga bisa menjadi tanda atau gejala awal dari kanker leher rahim (serviks).
    Untuk itu, kita sebagai kaum wanita perlu tanggap terhadap persolan kewanitaan, salah satunya seperti keputihan yang jika diabaikan akan berdampak besar bagi kesehatan organ reproduksi wanita.

    Paket Pengobatan Keputihan :

    Untuk membantu mengatasi keluhan keputihan, kami sarankan anda mengkonsumsi Chien Chin Chih Tai Wan yang dikombinasikan dengan Kangfuyan Jiaonang dimana keduanya berkhasiat membantu proses pengobatan keputihan baik yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur.

    Kami juga sarankan agar menggunakan Lactacyd Daily Feminine Hygiene sebagai pembersih alami untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Dengan menggunakan kombinasi ketiganya maka diharapkan dapat membantu mengatasi keluhan keputihan secara maksimal baik dari luar maupun dari dalam tubuh.

    Dosis :

    Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Chien Chin Chih Tai Wan, 2 kotak Kangfuyan Jiaonang, dan 1 botol Lactacyd Daily Feminine Hygiene.

    • Chien Chin Chih Tai Wan diminum sehari 1 kali, sekali minum 10 pill dengan air hangat.
    • Kangfuyan Jiaonang diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 kapsul.
    • Lactacyd Daily Feminine Hygiene gunakan secara teratur, 2 kali dalam sehari. Gunakan beberapa tetes kemudian bersihkan organ intim secara lembut, kemudian basuh hingga bersih.

    Khusus untuk keputihan yang berwarna kuning atau hijau kami sarankan hindari berhubungan dengan pasangan pada saat pengobatan untuk hasil yang maksimal.

    Informasi Pada Kemasan

    Keterangan Masing - Masing Obat

    Kangfuyan Jiaonang
    Chien Chin Chih Tai Wan
    Lactacyd Daily Feminine Hygiene

    Larangan No
    Perhatian khusus pengobatan keputihan pada wanita
    Interaksi Obat No
    Kontra indikasi No
    Efek Samping No
    Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
    Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
    Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

    Pertanyaan Mengenai Obat

    Filter by keyword
    Saya mau tanya, apakah tidak apa2 10butir Fu Ke Xiao Yan Wan di konsumsi secara bersamaan dengan 2butir Kangfuyan Jiaonang ?
    -3
    Ditanyakan Oleh: Ika pada 3 Agu 2018 18:05:00

    Untuk aturan minum obat herbal jika dilihat dari kuantitas yang diminum memang lebih banyak jika dibandingkan dengan obat kimia, karena pada umumnya untuk obat herbal terbuat dari ekstrak tumbuh - tumbuhan dan tanaman yang dikeringkan kemudian dipadatkan menjadi pill sehingga terlihat banyak. Untuk Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) diminum 3 kali sehari sekali minum 10 pil dan untuk Kangfuyan Jiaonang diminum 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul. Untuk konsumsi keduanya secara bersamaan aman tanpa khawatir untuk efek samping yang membahayakan selama konsumsinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Tetapi jika anda merasa terlalu banyak maka dapat diberi jeda 1-2 jam antara masing-masing obatnya.

    Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 7 Agu 2018 18:04:00
    -3
    saya mau nanya....apakah paket obat keputihan ini boleh di konsumsi di saat menstruasi
    -12
    Ditanyakan Oleh: RANTI ISKASARI pada 9 Nov 2017 20:02:00
    Untuk Paket Pengobatan Keputihan, biasanya tidak masalah jika tetap dikonsumsi walaupun sedang haid, selama dikonsumsinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan.
    Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 14 Nov 2017 16:20:00
    -2

    Pertanyaan Anda

    UpSell Products

    Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

    Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

    Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :